Acehvidgram Instagram Photos and Videos

acehvidgram INDOVIDGRAM - ACEH @acehvidgram mentions
Followers: 52,405
Following: 66
Total Comments: 0
Total Likes: 0

PEMBURU CHALLENGE MANA SUARANYA!! @indovidgram with @get_repost ・・・ [IVGChallenge] Hello Creators and Watchers!Kata siapa IVGChallenge udah abis?! Siapa yang nungguin?! IVG Challenge ada lagi niiiiih!Kali ini berkolaborasi dengan @AsianGames 2018 ngajak kamu untuk membuat ... PEMBURU CHALLENGE MANA SUARANYA!!
@indovidgram with @get_repost
・・・
[IVGChallenge]
Hello Creators and Watchers!Kata siapa IVGChallenge udah abis?! Siapa yang nungguin?! IVG Challenge ada lagi niiiiih!Kali ini berkolaborasi dengan @AsianGames 2018 ngajak kamu untuk membuat video #SenamDuls ala kamu

Eitss tenang, @AsianGames2018 udah nyiapin hadiahnya lhoo! 📱Samsung S9, 📸Canon EOS M10, 📱Samsung J7 Prime. Wagelaseeeeh👌🏻


Caranya gimana min?? Nih ya mimin kasih tau👇🏻👇🏻👇🏻
1. Upload video #SenamDuls ala kamu dan teman-teman! Kalian bisa menggunakan musik dan gerakkan dari SKJ 88 ya😉
2. Video berdurasi 1 menit
3. Mention dan follow  @Indovidgram dan @asiangames2018 
4. Upload video dengan hashtag #SenamDuls #SukseskanAsianGames2018 #IVGSenamDuls #IVGChallenge
5. Video tidak mengandung SARA

Periode 20 Juli- 3 Agustus (2 minggu)

Yuk buruan ikutan! Semangat mendukung @asiangames2018!

Tunggu apalagi deh? Masa cuma nonton video ini aja? Ikutan doonng! Nah drpd bengong, mending tag temen-temen, pacar, sahabat, keluarga buat ikutan yuk!! Buruan ikutan, ditungguin tuh sama hadiahnya!
#SenamDuls #AsianGames2018 #IVGSenamDuls #IVGChallenge
Read more
#IVGcommunity Duh kasian #Repost @jakbarvidgram ・・・ Regrann from @bangijal_tv - [ #ivgcomedy ] Ada yang nasibnya sama kaya piki? . Gapapa Garing yang penting Eksis . Nyang maen : @diofhrl @ichalprst @namakufiki . . Nyang midioin : @irgirt . . @indovidgram @jakbarvidgram ... #IVGcommunity
Duh kasian 😂
#Repost @jakbarvidgram
・・・
Regrann from @bangijal_tv - [ #ivgcomedy ] Ada yang nasibnya sama kaya piki?
.
Gapapa Garing yang penting Eksis
.
Nyang maen : @diofhrl @ichalprst @namakufiki .
.
Nyang midioin : @irgirt .
.
@indovidgram @jakbarvidgram
#indovidgram #jakbarvidgram #ivgcommunity #jakarta
Read more
#AVGguragura So yang tom jak u antartika? #Repost @okinabawi ・・・ Jak lon-lon . . Ngen @fahmipirates . . #ulokgram #avgguragura #aceh #indonesia #adventure #jomblosyariah #AVGguragura
So yang tom jak u antartika? 😂
#Repost @okinabawi
・・・
Jak lon-lon
.
.
Ngen @fahmipirates .
.
#ulokgram
#avgguragura
#aceh
#indonesia
#adventure
#jomblosyariah
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Jum'at! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Jum'at geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan! . #IVGcommunity Creator ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Jum'at!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Jum'at geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#IVGcommunity
Creator luar aceh yang tak kalah kreatifnya juga turut hadir di kategori ini! Pasti keren-keren rakan!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGcalitra Seru nih, akan dicoba #Repost @annisasury with @get_repost ・・・ Tips sebelum berlari.... . . . @acehvidgram @indovidgram #acehvidgram #AVGcalitra
Seru nih, akan dicoba 😂
#Repost @annisasury with @get_repost
・・・
Tips sebelum berlari....
.
.
. @acehvidgram @indovidgram #acehvidgram
#AVGguragura Serba online #Repost @sahri_rizkiwtu ・・・ Hayo siapa yang sering seperti ini... Ketika di chat di R doang ga di bales... #bahasagayoaceh Tag org nya dan temen2 kamu juga ya... Jangan lupa bantu support kami d YouTube untuk 1000 Subscriber pertama dengan cara klik link ... #AVGguragura
Serba online 😂
#Repost @sahri_rizkiwtu
・・・
Hayo siapa yang sering seperti ini... Ketika di chat di R doang ga di bales... #bahasagayoaceh
Tag org nya dan temen2 kamu juga ya...
Jangan lupa bantu support kami d YouTube untuk 1000 Subscriber pertama dengan cara klik link di BiO aku dan klik Subscribe di channel YouTube aku ( Wtu Creative )
.
.
.
@indovidgram #indovidgramcomedy @acehvidgram #acehvidgram #gayo_vidgram #ceritegayo
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Hameh! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Hameh geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan! . #AVGcalitra ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Hameh!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Hameh geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#AVGcalitra :
Kategori ini berisi video yang dramatis! dan pastinya memiliki makna yang dalam

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGceudah Kamu sering makek lipstik yang mana? #Repost @rafchannisa ・・・ HADEDE MAAFIN RAFCHA NGERACUN LAGI! Kali ini #salamrafchun Mengenalkan @meikacosmetic ! ini lipstik matte yang gabikin bibir kering! Guess what? Karena mengandung emollient oil. Bisa dilihat sendiri ... #AVGceudah
Kamu sering makek lipstik yang mana?
#Repost @rafchannisa
・・・
HADEDE MAAFIN RAFCHA NGERACUN LAGI!
Kali ini #salamrafchun Mengenalkan @meikacosmetic !
ini lipstik matte yang gabikin bibir kering! Guess what? Karena mengandung emollient oil.
Bisa dilihat sendiri sistaaah, sekali swatch warnanya udah keluaaar! Teksturnya lembut dan bener bener ringan di bibir aku !
Another racun, check @meikacosmetic .
Kepoin dulu aja sis, kali aja butuh buat lebaran wqwq ✨✨
.
@indovidgram #videomakeup #natural
Read more
#AVGguragura Mana nih anak PABJI?? #Repost @hadiramnit ・・・ #PUBG Real Life Manfaat yang tersembunyi Sebelum bertempur, lebih baik isi perut dulu genk!! . Tag keteman squad kamu!! . #acehvidgram #IVGcomedy #dagelan #9gag #dagelangaming #thisisbattleroyale #game #pubgmobile ... #AVGguragura
Mana nih anak PABJI??
#Repost @hadiramnit
・・・
#PUBG Real Life
Manfaat yang tersembunyi 😂
Sebelum bertempur, lebih baik isi perut dulu genk!!
.
Tag keteman squad kamu!!
.
#acehvidgram #IVGcomedy #dagelan #9gag #dagelangaming #thisisbattleroyale #game #pubgmobile #pubgmobileindonesia
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Rabu! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Rabu geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan! . #AVGceudah ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Rabu!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Rabu geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#AVGceudah :
Tutorial hijab? Video make-up? Dan video seputar kecantikan lainnya? Yup! Kategori ini tempatnya!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGselasArt Wuihhh jagoo akak ini #Repost @inivindy ・・・ Jadi gimanaaaaaa??!! Udah pada nonton @insidiousmovie The Last Key? Menurut kalian gimana???? Jadi menurut ku filmnya ituu.. ( cek highlight storyku di ig aja yaa... ) mending yooo nonton insidious sing hantue pake baju ... #AVGselasArt
Wuihhh jagoo akak ini 😍
#Repost @inivindy
・・・
Jadi gimanaaaaaa??!! Udah pada nonton @insidiousmovie The Last Key? Menurut kalian gimana???? Jadi menurut ku filmnya ituu.. ( cek highlight storyku di ig aja yaa... ) mending yooo nonton insidious sing hantue pake baju pengantin iku loooo emwkwkwkw iku terbaik seeee.....MANGKANE TA WANN WANN JAMES WANN ...SUTRADARAONO TALAA FILME..🤣🤣 Lek menurut kalian gimana???
Read more
#AVGguragura #Repost @harithahza ・・・ (REUPLOAD) #avgguragura #ivgcomedy . Noh macam macam siswa pulang, btw ni video lama 🤣🤣 . . Collab with @pancajrh @arrazaq29 . . . Suport by @levisgram04lgs @dagelan.aceh @dagelan @narsistrans7 @indovidgram @acehvidgram . . #sekumpulanparacreators ... #AVGguragura
#Repost @harithahza
・・・
(REUPLOAD) #avgguragura #ivgcomedy .
Noh macam macam siswa pulang, btw ni video lama 🤣🤣
.
. Collab with @pancajrh @arrazaq29 .
.
. Suport by @levisgram04lgs @dagelan.aceh @dagelan @narsistrans7 @indovidgram @acehvidgram .
.
#sekumpulanparacreators #levisgram04
#indovidgram #acehvidgram #sekolah #bowo #tiktok #jomblo #dagelan #lagiviral #indizone #hatersbowo #narsistrans7
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe seulasa! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Seulasa geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe seulasa!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Seulasa geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#AVGselasart :
Yup! Kategori ini menjelajah seputar Seni! Baik itu stopmotion, speedrawing, motiongraph dll!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGsport Pada sanggup push up ni?? #Repost @ilung.s ・・・ Routine push ups #ILSupport Jangan pernah buang waktu mu dengan diem diem bae, gerakann!! #ILQuotes 10x4 set dengan durasi istirahat maksimal 30 detik/set 🏻 Semoga bermanfaat.. Follow untuk video selanjutnya @indofitness ... #AVGsport
Pada sanggup push up ni??
#Repost @ilung.s
・・・
Routine push ups 💪 #ILSupport
Jangan pernah buang waktu mu dengan diem diem bae, gerakann!! #ILQuotes
10x4 set dengan durasi istirahat maksimal 30 detik/set 🙌🏻 Semoga bermanfaat.. Follow untuk video selanjutnya ✔

@indofitness #indofitgram #IVGcomedy #IVGsport #fitspo #calisthenics #streetworkout #spartan
Read more
#AVGguragura Mana mantan kalian? #Repost @roycom4 ・・・ Ketika booring melanda, rencana mau baperin mantan malahan dicuekin, Selow ae iya gak guys . . Inframe : @vecha03 . . Tag Your ExGirlfriend @acehvidgram @dagelan @indovidgram #acehvidgram  #dagelan  #avgrungkha #avgguragura  #ivgcomedy #AVGguragura
Mana mantan kalian?
#Repost @roycom4
・・・
Ketika booring melanda, rencana mau baperin mantan malahan dicuekin,
Selow ae iya gak guys 😂😄
.
.
Inframe : @vecha03 .
.
Tag Your ExGirlfriend
@acehvidgram @dagelan @indovidgram
#acehvidgram  #dagelan  #avgrungkha
#avgguragura  #ivgcomedy
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe seulanyan! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Seulanyan geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe seulanyan!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Seulanyan geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#AVGsport :
Yup! Seperti namanya, kategori ini bertema tentang Olahraga!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGcalitra Jgn dibuang2 makanan genk!! #Repost @wahyuzf ・・・ Janganlah menyia-nyiakan nikmat, Mungkin Hari ini kita bisa makan enak. Tapi lihatlah disana masih ada orang yang kelaparan dan butuh secuil sisa makanan kita. Anu : @amynbayu @ici.nds @acehvidgram @indovidgram #acehvidgram ... #AVGcalitra
Jgn dibuang2 makanan genk!!
#Repost @wahyuzf
・・・
Janganlah menyia-nyiakan nikmat, Mungkin Hari ini kita bisa makan enak. Tapi lihatlah disana masih ada orang yang kelaparan dan butuh secuil sisa makanan kita.

Anu :
@amynbayu
@ici.nds
@acehvidgram @indovidgram
#acehvidgram #avgriwang #avgrungkha #wahyuzf #dagelan #indovidgram #syukuri
Read more
#AVGguragura TRUE . #Repost @hadiramnit ・・・ #PUBG Real Life.. Moment dimana lagi mau ngisi darah tapi gak bisa karna mobilnya gerak.. siapa nih yang suka main juga? Tag Keteman kamu Yok kita ke pochinki., . With @ilhammaulanamol @agatha_mahaz @maulanahendarto36 @kheril_anas . #acehvidgram ... #AVGguragura
TRUE 😂
.
#Repost @hadiramnit
・・・
#PUBG Real Life..
Moment dimana lagi mau ngisi darah tapi gak bisa karna mobilnya gerak.. siapa nih yang suka main juga?
Tag Keteman kamu😂
Yok kita ke pochinki.,
.
With @ilhammaulanamol @agatha_mahaz @maulanahendarto36
📷 @kheril_anas
.
#acehvidgram #IVGcomedy #dagelan #9gag #dagelangaming #thisisbattleroyale #game
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Hameh! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Hameh geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan! . #AVGcalitra ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Hameh!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Hameh geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#AVGcalitra :
Kategori ini berisi video yang dramatis! dan pastinya memiliki makna yang dalam

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGpehtem Ademmm ayem #Repost @acehmusikgram ・・・ @da4_zuhra ・・・ Cover song DEEN ASSALAM Full video cek in my bio Happy watching🤗 • @angga_pianist_aceh #indomusicgram @indomusikgram #indovidgram @indovidgram #acehmusikgram @acehmusikgram #AVGpehtem
Ademmm ayem 😍
#Repost @acehmusikgram
・・・
@da4_zuhra ・・・
Cover song DEEN ASSALAM
Full video cek in my bio 💋
Happy watching🤗

@angga_pianist_aceh
#indomusicgram @indomusikgram #indovidgram @indovidgram #acehmusikgram @acehmusikgram
#AVGwetwet #Repost @juliansyahputra95 ・・・ kerja sambil main di projectnya @indielandproject . edit: @juliansyahputra95 ( @sengklekmanfilms ) . footage: @juliansyahputra95 ( @sengklekmanfilms ) @fiexar_galvio ( @galviofilms ) . photographer: @bimsphotography ( ... #AVGwetwet
#Repost @juliansyahputra95
・・・
kerja sambil main di projectnya @indielandproject 👯
.
edit: @juliansyahputra95
( @sengklekmanfilms )
.
footage: @juliansyahputra95 ( @sengklekmanfilms )
@fiexar_galvio
( @galviofilms )
.
photographer:
@bimsphotography
( @indielandproject )
@icandmans
@dubidut_ .
.
musik: musikawan - mati sepi sendiri
.
sony a6000
adobe premier pro cc 2015
.
[ #ivgtravel ] [ #avgtravel ]
.
@indovidgram @acehvidgram
@avgtravel
#indovidgram #acehvidgram
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Aleuhat! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Aleuhat geutanyo na . #AVGwetwet Buat rakan yang hobi melancong, ini kategorinya! Berisi video seputar travel! • #AVGpehtem Rakan ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Aleuhat!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Aleuhat geutanyo na
.
#AVGwetwet
Buat rakan yang hobi melancong, ini kategorinya! Berisi video seputar travel!

#AVGpehtem
Rakan hobi musik? Jago musik? Jangan didiamin aja, yuk video-in dan upload! Kategori ini khusus musik 😄

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGpeunajoh Jajanan pas SD nih #Repost @dindaoksan ・・・ Special for @th0llasy yang jauh di sana Jam jam otw buka puasa,yuk nonton video yg satu ini dulu siapa tau bisa buat jajan nanti malam Siapa yang kangen sama jajanan sd yang satu ini?buat dirumah yuk sambil belajar! CARA ... #AVGpeunajoh
Jajanan pas SD nih 😂
#Repost @dindaoksan
・・・
Special for @th0llasy yang jauh di sana
Jam jam otw buka puasa,yuk nonton video yg satu ini dulu siapa tau bisa buat jajan nanti malam😉
Siapa yang kangen sama jajanan sd yang satu ini?buat dirumah yuk sambil belajar!😄
CARA BUAT TELUR GULUNG ANTI GAGAL
•3 butir telur
•penyedap rasa(sesuai selera)
•air (secukupnya)
1. Aduk ke 3 bahan tersebut dan tuang kedalam botol
2. Panaskan minyak dan langsung tuang adonan sambil digulung ya gaes
YANG PERLU DIPERHATIKAN
•BANYAK ORANG GAGAL SAAT MENGGULUNG? Kenapa?krna adonan tidak dikocok sampai bebusa,maka dia seperti telur dadar pada umumnya dan gamau menempel di tusukan.
Jadi,untuk semuanya sebelum mau buat telur gulung bener bener harus dikocok adonannya sampai bebusa yah😄 kalau ada pertanyaan lain tentang buat ini kalian bisa dm aku ya inshaallah bkl aku jawab😉 Semangat puasa! #telurgulung #carabuattelurgulung #jajananjamandulu #jajananjamanold #IVGfood #indovidgram
Read more
#AVGaneukmit Rapih banget dek 😎 #Repost @mamasyarifaah ・・・ Nyak khaila kalau ikut ke kanduri pasti maunya selalu dandan sendiri dan gak boleh campur tangan orang lain. • #avganeukmit #ivgkids #indovidgram #AVGaneukmit
Rapih banget dek 😎
#Repost @mamasyarifaah
・・・
Nyak khaila kalau ikut ke kanduri pasti maunya selalu dandan sendiri dan gak boleh campur tangan orang lain.

#avganeukmit #ivgkids #indovidgram
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Satu! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Satu geutanyo na . #AVGpeunajoh Buat kalian yang jago masak, ini nih kategorinya! Video seputar makanan! • #AVGaneukmit Punya ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Satu!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Satu geutanyo na
.
#AVGpeunajoh
Buat kalian yang jago masak, ini nih kategorinya! Video seputar makanan!

#AVGaneukmit
Punya adik/anak lucu, cerdas, dan kreatif? Yuk divideo-in, karna di kategori ini berisi video tentang tingkah lucu si kecil yang kreatif dan menggemaskan!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#IVGcommunity Video dari anak-anak @malangvidgram #Repost @malangvidgram ・・・ Sebenarnya ini apa apaan seh . #Repost @julianadamh ・・・ Apakah setiap anda membuka explore di instagram selalu ada lagu tersebut mbut? . . . @brilian_rizki @welafirdaa @realnabila : @agil.mp ... #IVGcommunity
Video dari anak-anak @malangvidgram 😂
#Repost @malangvidgram
・・・
Sebenarnya ini apa apaan seh
.
#Repost @julianadamh
・・・
Apakah setiap anda membuka explore di instagram selalu ada lagu tersebut mbut?
.
.
.
@brilian_rizki @welafirdaa @realnabila
🎥 : @agil.mp .
.
.
.
#malangvidgram
Read more
#AVGguragura KK sangat dibutuhkan saat ini #Repost @okinabawi ・・・ P A R A H . . #ivgcomedy #avgguragura #ulokgram #caca #adik #okinabawi #jomblosyariah #AVGguragura
KK sangat dibutuhkan saat ini 😂
#Repost @okinabawi
・・・
P A R A H
.
.
#ivgcomedy
#avgguragura
#ulokgram
#caca
#adik
#okinabawi
#jomblosyariah
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Jum'at! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Jum'at geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan! . #IVGcommunity Creator ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Jum'at!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Jum'at geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#IVGcommunity
Creator luar aceh yang tak kalah kreatifnya juga turut hadir di kategori ini! Pasti keren-keren rakan!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGselasArt Berehhhh #Repost @dekzain ・・・ [ #AVGselasart] [ #IVGselasart] . Sedikit cuplikan colorgrading clip "ONE DAY" 😎 Video fullnya bisa cek di channel Palakli Productions . In @misbah_alzizi BackSound " GANGSTA - @misbah_alzizi " . @indovidgram @acehvidgram _______________ #indovidgram ... #AVGselasArt
Berehhhh 😍
#Repost @dekzain
・・・
[ #AVGselasart] [ #IVGselasart]
.
Sedikit cuplikan colorgrading clip "ONE DAY" 😎
Video fullnya bisa cek di channel Palakli Productions
.
In 📹 @misbah_alzizi
BackSound " GANGSTA - @misbah_alzizi "
.
@indovidgram
@acehvidgram
_______________
#indovidgram
#acehvidgram
#lsmvidgram
#atimvidgram
#levisgram04
#lnbvidgram
#lhoksukon
#ngoentanyoe
#aneukdayah
Read more
#AVGguragura That rindu ka #Repost @teuku_mail ・・・ RINDU ABANG [ #avgguragura ] • Ayooo..siapa yang sudah rindu dengan kehadiran bohate kalian yang masih didalam perantauan ??? • Bek tuwo, yang woe dari Banda yu puwoe ade kah nah keu oleh-oleh uroe raya • TAG BOHATE KALIAN ... #AVGguragura
That rindu ka 😢
#Repost @teuku_mail
・・・
RINDU ABANG [ #avgguragura ]

Ayooo..siapa yang sudah rindu dengan kehadiran bohate kalian yang masih didalam perantauan ???😅

Bek tuwo, yang woe dari Banda yu puwoe ade kah nah keu oleh-oleh uroe raya 😅

TAG BOHATE KALIAN YANG JAUH DI SANA 😅

Koleb @putriizuhra

@acehvidgram @atimvidgram @dagelan.aceh

#acehvidgram #avgguragura #rinduabang #ldr #teukumail #putriizuhra

📷 Camera @rizki4773
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe seulasa! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Seulasa geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe seulasa!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Seulasa geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#AVGselasart :
Yup! Kategori ini menjelajah seputar Seni! Baik itu stopmotion, speedrawing, motiongraph dll!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGselasArt Siapa yang suka dance? #Repost @yudiskal ・・・ efek dari infinity stone wkwk .. . . team participation @fatws_ @yonatanadri_ . . @indovidgram . #danceindonesia #animationdance #indonesiadancer #danceindo #ivgselasart #dancelife #indovidgram #AVGselasArt
Siapa yang suka dance?
#Repost @yudiskal
・・・
efek dari infinity stone wkwk 😅..
.
.
team participation @fatws_ @yonatanadri_ .
.
@indovidgram
.
#danceindonesia #animationdance #indonesiadancer #danceindo #ivgselasart #dancelife #indovidgram
#AVGguragura Pastikan nafas temanmu bau kasturi #Repost @fitriadi_salsabil ・・・ [PUASA] • Siapa belum pernah cium bauk KHASTURI bisa di coba ke kawan nya nih, kata org dulu, bauk nafas org puasa itu adalah bauk KHASTURI • @acehvidgram @indovidgram • #avgguragura #acehvidgram ... #AVGguragura
Pastikan nafas temanmu bau kasturi
#Repost @fitriadi_salsabil ・・・
[PUASA]

Siapa belum pernah cium bauk KHASTURI bisa di coba ke kawan nya nih, kata org dulu, bauk nafas org puasa itu adalah bauk KHASTURI 😂

@acehvidgram @indovidgram

#avgguragura #acehvidgram #ivgcomedy #indovidgram
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe seulasa! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Seulasa geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe seulasa!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Seulasa geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#AVGselasart :
Yup! Kategori ini menjelajah seputar Seni! Baik itu stopmotion, speedrawing, motiongraph dll!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGsport Siapa nih yang hobi main ginian? #Repost @aldipradana99 ・・・ You can see that, we here and we don't scared everything, yowww . . @nortdewantarask8 @maxmierah3 @fahelfaisal @saif_pudin . . . @acehvidgram @indovidgram #acehskateboarding #avgsport #AVGsport
Siapa nih yang hobi main ginian?
#Repost @aldipradana99
・・・
You can see that, we here and we don't scared everything, yowww 🔥🔥
.
.
@nortdewantarask8 @maxmierah3 @fahelfaisal @saif_pudin .
.
.
@acehvidgram @indovidgram #acehskateboarding #avgsport
#AVGguragura Siapa yang puasa setengah hari? #Repost @iqbal_starr ・・・ mamak aku pintarr broo @acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura
Siapa yang puasa setengah hari?
#Repost @iqbal_starr
・・・
mamak aku pintarr broo

@acehvidgram
#acehvidgram
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe seulanyan! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Seulanyan geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe seulanyan!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Seulanyan geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#AVGsport :
Yup! Seperti namanya, kategori ini bertema tentang Olahraga!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGpehtem #Repost @acehmusikgram ・・・ #Repost @daswirsalossa_ ・・・ Terima kasih karyanya bosku @andriansyah_a2n ••• 🗣All I Want - Kodaline (Cover) Ini lagunya bercerita tentang seseorang, yang dulu bilang cinta dan gak akan pernah pergi tapi sekarang ninggalin hehe, cuma ... #AVGpehtem
#Repost @acehmusikgram
・・・
#Repost @daswirsalossa_
・・・
Terima kasih karyanya bosku @andriansyah_a2n •••
🗣All I Want - Kodaline (Cover)
Ini lagunya bercerita tentang seseorang, yang dulu bilang cinta dan gak akan pernah pergi tapi sekarang ninggalin hehe, cuma lagu ya😂😂
Dan, buat @putrifajaranwar makasih juga udah ngebantu dalam proses pembuatan video😍
(FULL VIDEO DI YOUTUBE, KLIK BIO IG) @acehvidgram @acehmusikgram #musikuhits #acehmusikgram #acehvidgram
Read more
#AVGwetwet #Repost @joniiskandar30 ・・・ Outdoor🌎 Berkelana @senarsenja 🖥@joniiskandar30 @indovidgram . . #indovidgram #ivgtravel #avgtravel #vocation #ivgmusic #ivgcomunity #AVGwetwet
#Repost @joniiskandar30
・・・
Outdoor🌎
Berkelana
🎵@senarsenja
🖥🎥@joniiskandar30
@indovidgram
.
.
#indovidgram #ivgtravel #avgtravel #vocation #ivgmusic #ivgcomunity
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Aleuhat! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Aleuhat geutanyo na . #AVGwetwet Buat rakan yang hobi melancong, ini kategorinya! Berisi video seputar travel! • #AVGpehtem Rakan ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Aleuhat!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Aleuhat geutanyo na
.
#AVGwetwet
Buat rakan yang hobi melancong, ini kategorinya! Berisi video seputar travel!

#AVGpehtem
Rakan hobi musik? Jago musik? Jangan didiamin aja, yuk video-in dan upload! Kategori ini khusus musik 😄

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGaneukmit Usaha yang baik dek hahha #Repost @khaliltoktok ・・・ Maksud video ini diup, ohh anak-anak itu suka niru jadi contohin yang baik baik ya calon bapak sama calon ibuk yang nonton video ini #ivgkids @indovidgram #AVGaneukmit
Usaha yang baik dek hahha
#Repost @khaliltoktok
・・・
Maksud video ini diup, ohh anak-anak itu suka niru jadi contohin yang baik baik ya calon bapak sama calon ibuk yang nonton video ini
#ivgkids @indovidgram
#AVGpeunajoh Berbuka dgn yang segar segarrr!! #Repost @masaktv ・・・ Segarnya jeruk dan kelapa dalam satu gelas yang bikin ngiler! Bahan: 500 gr jeruk peras 100 gr gula pasir (disesuaikan dengan selera) 200 ml air kelapa muda 1 buah daging kelapa Es batu Cara Membuat: 1. Potong ... #AVGpeunajoh
Berbuka dgn yang segar segarrr!!
#Repost @masaktv
・・・
Segarnya jeruk dan kelapa dalam satu gelas yang bikin ngiler!

Bahan:
500 gr jeruk peras
100 gr gula pasir (disesuaikan dengan selera)
200 ml air kelapa muda
1 buah daging kelapa
Es batu

Cara Membuat:
1. Potong jeruk menjadi dua bagian, lalu peras.
2. Masukkan perasan air jeruk ke dalam gelas lalu tambahkan gula, aduk.
3. Masukkan air kelapa dan daging kelapa juga es batu.
4. Sajikan.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #indovidgram
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Satu! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Satu geutanyo na . #AVGpeunajoh Buat kalian yang jago masak, ini nih kategorinya! Video seputar makanan! • #AVGaneukmit Punya ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Satu!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Satu geutanyo na
.
#AVGpeunajoh
Buat kalian yang jago masak, ini nih kategorinya! Video seputar makanan!

#AVGaneukmit
Punya adik/anak lucu, cerdas, dan kreatif? Yuk divideo-in, karna di kategori ini berisi video tentang tingkah lucu si kecil yang kreatif dan menggemaskan!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#ABGguraguri Siapa yg pernah gini? #Repost @levisgram04lgs ・・・ [ #AVGguragura] [ #IVGcomedy] . " TRU STORY ZAMAN OLD " . . . Pasti seru story zaman old. Ada yang mau nambahin kagak . . . In frame : @pancajrh05_ @harithahza . . . #levisgram04 #pukaprak #kunyir . . . @indovidgram @acehvidgram @lsmvidgram @atimvidgram _______________ #indovidgram ... #ABGguraguri
Siapa yg pernah gini?
#Repost @levisgram04lgs
・・・
[ #AVGguragura] [ #IVGcomedy]
.
" TRU STORY ZAMAN OLD " .
.
.
Pasti seru story zaman old. Ada yang mau nambahin kagak 😅 .
.
.
In frame :
@pancajrh05_
@harithahza .
.
.
#levisgram04
#pukaprak
#kunyir
.
.
.
@indovidgram
@acehvidgram
@lsmvidgram
@atimvidgram
_______________
#indovidgram
#acehvidgram
#lsmvidgram
#atimvidgram
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Jum'at! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Jum'at geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan! . #IVGcommunity Creator ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Jum'at!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Jum'at geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#IVGcommunity
Creator luar aceh yang tak kalah kreatifnya juga turut hadir di kategori ini! Pasti keren-keren rakan!

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGcalitra Duhhh #Repost @rivaldybaskara ・・・ Suka Kamu [ #IVGstory ] Gimana ya kelanjutanya? @nandajaty saran cerita boleh di kolom komentar ya Camera @fauziidan Buat kalian yang komentar menarik tag 5 temen. Komentar yg menarik lucu keren aku promot instastory @indovidgram ... #AVGcalitra
Duhhh 😍😍
#Repost @rivaldybaskara
・・・
Suka Kamu [ #IVGstory ]
Gimana ya kelanjutanya? @nandajaty saran cerita boleh di kolom komentar ya 😉
Camera @fauziidan
Buat kalian yang komentar menarik tag 5 temen. Komentar yg menarik lucu keren aku promot instastory 😉
@indovidgram
#indovidgram
#ivgstory
Read more
#AVGguragura Siapa teman kamu yang gini? #Repost @iil_malana412 with @get_repost ・・・ Nasehatin orang aja pinter ko @rizkdarmawan_ . Hai ini video pertamaku di bulan Ramadhan dan akan ada part2 selanjutnya ️ Selamat menunaikan ibadah puasa (moga2 sampe ke magrib amin . @indovidgram ... #AVGguragura
Siapa teman kamu yang gini?
#Repost @iil_malana412 with @get_repost
・・・
Nasehatin orang aja pinter ko @rizkdarmawan_ 😂
.
Hai 👋 ini video pertamaku di bulan Ramadhan dan akan ada part2 selanjutnya ☺️ Selamat menunaikan ibadah puasa 😊 (moga2 sampe ke magrib amin🙏
.
@indovidgram @acehvidgram .
#indovidgram #ivgcomedy #acehvidgram #avgguragura #bulanramadhan #bulanpuasa
Read more
[ #AVGrungkha] Assalamualaikum rakan, Selamat uroe Hameh! Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya! Untuk uroe Hameh geutanyo na . #AVGguragura : Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan! . #AVGcalitra ... [ #AVGrungkha]
Assalamualaikum rakan,
Selamat uroe Hameh!
Untuk sekarang dan seterusnya AVG akan upload video dengan kategori sesuai jadwal perharinya!
Untuk uroe Hameh geutanyo na
.
#AVGguragura :
Kategori ini berisi video yang bertema komedi, insyaallah lucu-lucu rakan!
.
#AVGcalitra :
Kategori ini berisi video yang dramatis! dan pastinya memiliki makna yang dalam

Kiban cara ngat neu repost min?
That mudah rakan!
Cukop neu upload video dan👇
Submit: @acehvidgram + #acehvidgram + #(kategori hari ini)
Contoh:
@acehvidgram #acehvidgram #AVGguragura

Nahh, kiban rakan?
Bek tuo upload video beh! Kami tunggu 😉
Wassalamualaikum!
Read more
#AVGceudah Siapa yang suka makeup? #Repost @siskarahmianwar ・・・ piya piya o piya piya piya piya o piyaaa🏼🤗 #avgbeauty #avgceudah #acehvidgram #IVGBeauty #makeuptutorial #makeupbyme #makeupvideo #avgceudah #AVGceudah
Siapa yang suka makeup?
#Repost @siskarahmianwar
・・・
piya piya o piya piya
piya piya o piyaaa💃🏼🤗 #avgbeauty #avgceudah #acehvidgram #IVGBeauty #makeuptutorial #makeupbyme #makeupvideo #avgceudah
#AVGguragura Yang mana tipe kalian genk!!! #Repost @rahmatauliaazmi ・・・ "TIPE-TIPE ORANG MENYAMBUT BULAN RAMADHAN" • Hayoo kalian tipe yang mana?? Jawab di kolom komentar bawah ya • • Oh iya tak lupa saya mengucapkan marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa ... #AVGguragura
Yang mana tipe kalian genk!!!
#Repost @rahmatauliaazmi
・・・
"TIPE-TIPE ORANG MENYAMBUT BULAN RAMADHAN"

Hayoo kalian tipe yang mana?? Jawab di kolom komentar bawah ya 😉


Oh iya tak lupa saya mengucapkan marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi kalian yang melaksanakan nya 😊, semoga amal ibadah selama bulan puasa ini di terima oleh Allah 😇.. Dan juga Maaf kan saya jika ada kesalahan kepada teman2 🙏🙏, yuk mari kita sambut bulan yang suci ini dengan saling memaafkan dan saling meningkatkan kualitas iman kita, sehingga kita menjadi makhluk Allah yang beriman 😇😊


In frame: @hendra98_abdullah
@nasirnasir2123
@wahyu_elzain @rahmatauliaazmi
Cameraman: ganti gantian



@indovidgram @acehvidgram #IVGcomedy #acehvidgram
Read more