Angkufadhil Instagram Photos and Videos

Loading...


angkufadhil Fadhil Andhika Putra @angkufadhil mentions
Followers: 449
Following: 572
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Our second act will be as opponents . . . Just like three kingdom - Takekura Gen Nah. Maksudnya tidaklah ...
Media Removed
Our second act will be as opponents . . . Just like three kingdom - Takekura Gen Nah. Maksudnya tidaklah menjadi lawan. Hanya saja kita akan berjalan sendiri - sendiri ke arah yang berbeda. Dan mungkin sekali kita tak akan bertemu kembali. Ingin lah saya mengingat masa lalu. 2. M. Arief ... Our second act will be as opponents . . . Just like three kingdom - Takekura Gen

Nah. Maksudnya tidaklah menjadi lawan. Hanya saja kita akan berjalan sendiri - sendiri ke arah yang berbeda. Dan mungkin sekali kita tak akan bertemu kembali. Ingin lah saya mengingat masa lalu.

2. M. Arief Nuriandi.
Mama saya berkata saat melihat list teman sekamar di bale, " wah dhil, untung kamu dapat lantai 1 jadi ga capek jalan." . . . "Wah bang, temen sekamar kamu orang bandung. Yang bener ya kalau sekamar. Jangan sering berantakin kamar".
Saya bertemu saat hari menjelang waktu pra ospek pertama. Sebelum ospek univ, kita pernah dikumpulin dulu. Dia datang entah bersama supir atau keluarganya. Perawakannya tinggi. Wajah alah bule. Sepertinya masih ada rambut waktu itu. Datang datang kita berkenalan dan ia membawa banyak buah dan berkaleng-kaleng minuman. Tak habis hingga setahun terlewati. Namanya Ryan. Itu yang saya ingat dan terpatri di lidah. Saya masih tak terbiasa memanggil dia "pale" walaupun satu nostra memanggilnya begitu.
Apa yang paling saya ingat? Sewaktu minggu tenang. Jam 2 malam. Saya sedang belajar, begitu juga dia. "Dhil, aku takut nih. Bingung. Harus bagaimana ya?" Lalu ia menangis. Apalagi yang saya ingat?
Kasur dia yang selalu rapi. Karena sering pulang dari bale. Maklum, dekat dari nangor.
Setelah berpisah, kita masih dekat. Sewaktu maju repre amsa, dia juga minta doa dan izin. Dikiranya saya mbahnya. Selama itu juga, saya sering mendengar kalau dia selalu nongkrong di dunkin. Alhamdulillah. Ia tidak lah menyerah.
Ryan, saya tahu . . . Tidak. Saya menebak. Kamu bahagia tapi sekaligus takut dan bimbang. Sepertinya benda yang kamu kenakan terlalu berat. Tantangan ke depan terlalu gelap. Tapi, karena kebimbangan dan gelap itu kamu selalu berusaha untuk belajar. Semoga lancar kedepannya.
Dan teruslah berdiskusi dengan orang tua mu. Restu tentulah dari orang tua. Tapi ambisi pasti dari sendiri. -Majalaya, 23 November 2017, selagi menunggu visit-
Read more
Loading...
Our second act will be as opponents . . . Just like three kingdom - Takekura Gen Nah. Maksudnya tidaklah ...
Media Removed
Our second act will be as opponents . . . Just like three kingdom - Takekura Gen Nah. Maksudnya tidaklah menjadi lawan. Hanya saja kita akan berjalan sendiri - sendiri ke arah yang berbeda. Dan mungkin sekali, kita tak akan bertemu kembali. Ingin lah saya mengingat masa lalu. 1. Ambara ... Our second act will be as opponents . . . Just like three kingdom - Takekura Gen

Nah. Maksudnya tidaklah menjadi lawan. Hanya saja kita akan berjalan sendiri - sendiri ke arah yang berbeda. Dan mungkin sekali, kita tak akan bertemu kembali. Ingin lah saya mengingat masa lalu.

1. Ambara Rakhmadi Sabana
Pertama kali saya bertemu di bale. Ia tidur di depan kamar saya. Perawakannya cukup berisi dan berkacamata. Kemana mana memakai kaos, celana 3/4 (itu, celana pendek tapi lewat lutut dikit terus ada saku di kiri kanan sisi celana), dan croc.
Awal masa bale, "Dhil, kan si ryan balik lagi tuh. Bareng gue lah dikamar." "Ini temen sekamar gue belum jelas siapa. Belum dateng dateng". Lalu Fazrul datang. Alhamdulillah.
Saat masa masa sooca, dia masuk kamar "eh dhil, ngapain lu? Running man lagi? Tobat dhiil." Lalu hidungnya mimisan. Terkadang, dia suka tiba tiba masuk kamar, " dhil laper oy. Katineung yuk." "A, mie tek tek satu ya. Yang pedes banget. Di sini a." Terkadang juga suka tiba tiba suka masuk kamar lalu marah, "jirrr, lu ngapain ngakak keras banget subuh subuh." Ya. Dan berbagai omong kosong lainnya. "Dhil, lu masuk apa jadinya? Gue kayaknya mau daftar soka. Biar bener ini angkatan." Iya. Arsi pernah bermimpi mulia dahulunya.
Ia pernah bercerita bahwa dia pengen masuk amp. Karena smanya dia anggota puapala, jamadagni atau brajamusti. Ini asli ingatan saya ketukar. Alhamdulillah lancar hingga sekarang.
Saya berterima kasih atas lagu 30 seconds to mars TMD yang sudah dikopikan ke saya. Saya juga masih ingat, arsi pernah minjam laptop satu hari penuh cuman buat main pokemon tau tau udah sampai di league.
Setiap kita bertemu, arsi selali tertawa. Semoga saat arsi bertemu pasien pun, pasien juga akan tertawa sehingga penyakitnnya pun bisa dihadapi. Lancar arsi. Lancar juga calon momongannya. Ya. Mendengar arsi punya pacar setelah kkn merupakan kebahagiaan.
Kapan lagi ya, saya akan mendengar teriakan omong kosong mu arsi? Semoga tidak sesepi rambut yang terus perlahan menepi. - Majalaya, 23 November 2017, selagi menunggu visite.
Read more
Lalu sertakan caption berikut: Berdasarkan survey demografi dan kesehatan Indonesia Angka ...
Media Removed
Lalu sertakan caption berikut: Berdasarkan survey demografi dan kesehatan Indonesia Angka Kematian Ibu sebanyak 359 per 100.000 kelahiran hidup. Salah satu penyebab tingginya angka tersebut adalah kehamilan muda. Kehamilan muda adalah kehamilan pada wanita kurang dari 20 tahun. ... Lalu sertakan caption berikut:

Berdasarkan survey demografi dan kesehatan Indonesia Angka Kematian Ibu sebanyak 359 per 100.000 kelahiran hidup. Salah satu penyebab tingginya angka tersebut adalah kehamilan muda. Kehamilan muda adalah kehamilan pada wanita kurang dari 20 tahun.
Kehamilan muda dapat meningkatkan risiko anemia, perdarahan saat kehamilan, kelahiran prematur, dan kanker serviks.

Maka dari itu saya, Fadhil Andhika Putra setuju untuk menunda pernikahan hingga cukup usia untuk Indonesia yang lebih baik.

#papsmear2017 #obsos2017 #templatenyaada2 #dimanfaatkan
Read more
Tidak bisa memaksa Tidak bisa menahan Rela suatu kewajiban Pasrah suatu peraturan Menyesal ...
Media Removed
Tidak bisa memaksa Tidak bisa menahan Rela suatu kewajiban Pasrah suatu peraturan Menyesal sudah mati Kesepian bukan penyiksa Hati-hati di sana Semoga perjuanganmu membawa hasil Bukan hanya gelar kalian raih Tapi hak asasi umat kalian lindungi Bye, Nostra. Sampai jumpa. #PamitNostra Tidak bisa memaksa
Tidak bisa menahan
Rela suatu kewajiban
Pasrah suatu peraturan

Menyesal sudah mati
Kesepian bukan penyiksa

Hati-hati di sana
Semoga perjuanganmu membawa hasil
Bukan hanya gelar kalian raih
Tapi hak asasi umat kalian lindungi

Bye, Nostra. Sampai jumpa.
#PamitNostra
Indiescene-albumjacket-photoshoot-feel Mellow-dark-ambiance-sleepy-trees Lebaran-drama-calondiraziarambut Edit: ...
Media Removed
Indiescene-albumjacket-photoshoot-feel Mellow-dark-ambiance-sleepy-trees Lebaran-drama-calondiraziarambut Edit: oleh . . . . si @naufaldifadlullah #maafkanbilamenganggupublik Indiescene-albumjacket-photoshoot-feel
Mellow-dark-ambiance-sleepy-trees

Lebaran-drama-calondiraziarambut

Edit: oleh . . . . si @naufaldifadlullah

#maafkanbilamenganggupublik
Seperti ini Hidup seorang perantau Seorang musafir Seorang migratory bird Seorang Ibnu Batuta Seorang ...
Media Removed
Seperti ini Hidup seorang perantau Seorang musafir Seorang migratory bird Seorang Ibnu Batuta Seorang Marcopolo Seorang manusia. . . . . Berpindah dari suatu foto grup ke foto grup lainnya Tak statis, melainkan menjadi dinamis Mengenal lebih suatu individu Karena waktu ... Seperti ini
Hidup seorang perantau
Seorang musafir
Seorang migratory bird
Seorang Ibnu Batuta
Seorang Marcopolo
Seorang manusia. . . . .

Berpindah dari suatu foto grup ke foto grup lainnya
Tak statis, melainkan menjadi dinamis
Mengenal lebih suatu individu
Karena waktu yang lama dan interaksi beragam

Kalian lancar ujiannya
Kalian lancar mengabdinya
Kalian lancar belajarnya
Kalian lancar uangnya
Kalian lancar jodohnya

setelah ini
Pindah ke foto grup yang mana lagi ya?

Studio: lupa namanya
Pengambil gambar: lupa kenalan sayanya
Makeup: ga dipake. Pake pomade aja nihil
Read more
Loading...
Di saat mereka berjalan cepat tak peduli kiri kanan belakang Hanya ingin mendahului yang di depan Aku ...
Media Removed
Di saat mereka berjalan cepat tak peduli kiri kanan belakang Hanya ingin mendahului yang di depan Aku tertinggal sendiri Duduk diam melihat bayangan Warga yang lalu lalang Hepi longcase bro Mangat @angkufadhil Di saat mereka berjalan cepat
tak peduli kiri kanan belakang
Hanya ingin mendahului yang di depan
Aku tertinggal sendiri
Duduk diam melihat bayangan
Warga yang lalu lalang

Hepi longcase bro
Mangat @angkufadhil
Menjadi tajam, menjadi penular, menjadi sakit, menjadi darah. Aku penampung aku pembuang. Kamu ...
Media Removed
Menjadi tajam, menjadi penular, menjadi sakit, menjadi darah. Aku penampung aku pembuang. Kamu terlindung, bila kamu patuh. -buang lah jarum dan benda tajam atau rawan menyebabkan berdarah ke kotak ini ya. Sayangi dirimu dan orang lain. Kasian kalau pecahan kaca dibuang ke tempat biasa. ... Menjadi tajam, menjadi penular, menjadi sakit, menjadi darah. Aku penampung aku pembuang. Kamu terlindung, bila kamu patuh. -buang lah jarum dan benda tajam atau rawan menyebabkan berdarah ke kotak ini ya. Sayangi dirimu dan orang lain. Kasian kalau pecahan kaca dibuang ke tempat biasa. Ntar aa cs luka-
Read more
Loading...
"HASRAT KETEKSTURAN KEHITAMPUTIHAN KEAESTETIKAN KETUDEIAN" Loker kosong sebagai penampung ...
Media Removed
"HASRAT KETEKSTURAN KEHITAMPUTIHAN KEAESTETIKAN KETUDEIAN" Loker kosong sebagai penampung kebendaan koas. Berada di ruang koas, penampung koas sementara istirahat. Loker kosong diisi tas, buku, dan berbagai barang yang memperberat dan menganggu keberlangsungan koas. "HASRAT KETEKSTURAN KEHITAMPUTIHAN KEAESTETIKAN KETUDEIAN"

Loker kosong sebagai penampung kebendaan koas. Berada di ruang koas, penampung koas sementara istirahat. Loker kosong diisi tas, buku, dan berbagai barang yang memperberat dan menganggu keberlangsungan koas.
"ANYIIIIIIING" INI KENAPA TIAP EPISODE PASTI ADA YANG MATI? DAN SEKARANG YANG MATI, MAIN PROTAGONIST ...
Media Removed
"ANYIIIIIIING" INI KENAPA TIAP EPISODE PASTI ADA YANG MATI? DAN SEKARANG YANG MATI, MAIN PROTAGONIST KE DUA! #orgaitsuka #tekkadan #mobilesuitgundam #ironbloodedorphans "ANYIIIIIIING"

INI KENAPA TIAP EPISODE PASTI ADA YANG MATI?
DAN SEKARANG YANG MATI, MAIN PROTAGONIST KE DUA!

#orgaitsuka #tekkadan #mobilesuitgundam #ironbloodedorphans
"Cuaca Sore Menjelang Malam Atau Disebut Maghrib" Izinkan hamba untuk menonton tanpa ada air ...
Media Removed
"Cuaca Sore Menjelang Malam Atau Disebut Maghrib" Izinkan hamba untuk menonton tanpa ada air yang jatuh dari langit dulu. Karena hamba menonton dengan tissue dan hidung yang terus mengalirkan getahnya. "Cuaca Sore Menjelang Malam Atau Disebut Maghrib"

Izinkan hamba untuk menonton tanpa ada air yang jatuh dari langit dulu. Karena hamba menonton dengan tissue dan hidung yang terus mengalirkan getahnya.
Loading...
Loading...
Loading...

Loading...