Bacabuku Instagram Photos and Videos

bacabuku JUAL BUKU, NOVEL & KOMIK @bacabuku mentions
Followers: 6,529
Following: 94
Total Comments: 0
Total Likes: 0

The hilarious novel that inspired the blockbuster movie--including what's next for Elle Woods! ...
Media Removed
The hilarious novel that inspired the blockbuster movie--including what's next for Elle Woods! Elle Woods, California University senior, seems to have it all. President of Delta Gamma sorority, she's aced her major--sociopolitical jewellery design--and is on the verge of becoming ... The hilarious novel that inspired the blockbuster movie--including what's next for Elle Woods!
Elle Woods, California University senior, seems to have it all. President of Delta Gamma sorority, she's aced her major--sociopolitical jewellery design--and is on the verge of becoming Mrs. Warner Huntington III. Too bad Warner, bound for Stanford Law, dumps her with the explanation he needs a more "serious" woman at his side. Faced with this unexpected reversal of fortune, Woods doesn't get depressed, she gets busy.

Thanks to a creative application video and a demand for "diversity" at Stanford Law, Elle gets admitted. Soon she's packing her convertible--as well as her pet Chihuahua "Underdog"--and heading north, determined to win back her man. Smart, fast, and funny, Legally Blonde proves how much fun blondes really can have!
.
✔ English
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 55000
Read more
Kita sering sekali melakukan kesalahan di masa lampau. Akan tetapi, manusia diberikan Tuhan sebuah ...
Media Removed
Kita sering sekali melakukan kesalahan di masa lampau. Akan tetapi, manusia diberikan Tuhan sebuah anugerah yang luar biasa, yakni kemampuan untuk belajar dan berubah. IMPERIUM III mengulas bukti bahwa manusia mampu belajar dengan kehebatan yang luar biasa. Semua itu dengan jelas ... Kita sering sekali melakukan kesalahan di masa lampau. Akan tetapi, manusia diberikan Tuhan sebuah anugerah yang luar biasa, yakni kemampuan untuk belajar dan berubah. IMPERIUM III mengulas bukti bahwa manusia mampu belajar dengan kehebatan yang luar biasa. Semua itu dengan jelas terpapar dalam buku ini. Mulai dari kemegahan peradaban Islam klasik Abbasiyah dan Andalusia abad 7 - 13, kemerosotan peradaban Barat hingga munculnya Renaissance Eropa dan Imperium Inggris sebagai pencerah. Bukan hanya itu, buku ini juga membahas kebangkitan besar sang superpower, Amerika, kesuksesan Jepang, dan bahkan sejarah dahsyat bangsa kita sendiri, Indonesia.

Buku ini memberi kita inspirasi tentang cara tokoh-tokoh besar, baik pemimpin agama, politik, para ilmuwan genius, bahkan pengusaha-pengusaha besar dalam memengaruhi masa depan sebuah bangsa. IMPERIUM III akan menyuntikkan motivasi dan semangat bagi kita generasi muda, pelajar, pengusaha, negarawan untuk meninggalkan keterbelakangan dan bangkit dari keterpurukan, karena inilah saatnya memastikan kebangkitan besar bangsa Indonesia untuk menjadi the next superpower.
.
✔ Preloved
.
✔ Cetakan II (Edisi Revisi)
.
✔ Rp 85000
Read more
Fatamorgana di Segitiga Emas adalah novel yang ditulis berdasarkan inspirasi dari kutipan-kutipan ...
Media Removed
Fatamorgana di Segitiga Emas adalah novel yang ditulis berdasarkan inspirasi dari kutipan-kutipan surat R.A. Kartini kepada beberapa rekannya. Sebuah novel tentang kekuatan perempuan mencari jalan hidup dan meraih apa yang dicita-citakan. ~ Kami selalu senang mendengar tentang ... Fatamorgana di Segitiga Emas adalah novel yang ditulis berdasarkan inspirasi dari kutipan-kutipan surat R.A. Kartini kepada beberapa rekannya.
Sebuah novel tentang kekuatan perempuan mencari jalan hidup dan meraih apa yang dicita-citakan. ~ Kami selalu senang mendengar tentang hubungan baik antara orang tua dan anak ~

Keluarga adalah awal dari segalanya. Dari sana, seorang anak pertama kali mengenal cinta, kehangatan dan kasih sayang, juga pendidikan. Tetapi apakah yang terjadi jika keluarga menjadi tempat tumbuhnya pembatasan kebebasan seorang anak terhadap cita-citanya? ~ Sekolah saja tidak dapat memajukan masyarakat pada umumnya, seluruh keluarga harus ikut serta. Terutama dari keluarga, harus ada daya pendidikan. Keluarga ada siang dan malam. Sekolah hanya beberapa jam sehari. Lalu bagaimana keluarga dapat mendidik dengan baik, jika elemen di dalamnya, istri dan Ibu, sama sekali tidak mampu mendidik? ~

Dikisahkan Neneng dengan getir menentang keinginan orang tuanya untuk dijodohkan dengan laki-laki yang sudah beristri. Ia memilih pergi dan meninggalkan keluarga. Ia mencoba merantau dan mandiri di Jakarta. ~ Kata Wiwi, yang selalu mengagumi R.A Kartini, beliau menyarankan agar orang bisa mengerjakan hal yang ia kuasai, tidak ada yang lebih sedih daripada menganggurkan bakat! ~

Dengan tekad dan kejujuran, Neneng pun menemukan jalannya menuju hidup yang ia inginkan. Ia bahkan kemudian pergi ke Prancis dan menjadi seseorang dengan status dan gaya hidup yang tak pernah ia impikan sebelumnya.
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 35000
Read more
Aku tinggal dengan idola paling terkenal se-Korea. Tapi Aku adalah antifan-nya. H, salah satu ...
Media Removed
Aku tinggal dengan idola paling terkenal se-Korea. Tapi Aku adalah antifan-nya. H, salah satu bintang pemicu hallyu wave akan tinggal dengan antifan-nya dalam sebuah variety show. Mr. H: Tentu saja aku bisa menangani antifan-ku. Aku ini pria yang penuh dengan kejutan. Ms. L: Sebagai ... Aku tinggal dengan idola paling terkenal se-Korea. Tapi Aku adalah antifan-nya.

H, salah satu bintang pemicu hallyu wave akan tinggal dengan antifan-nya dalam sebuah variety show.

Mr. H: Tentu saja aku bisa menangani antifan-ku. Aku ini pria yang penuh dengan kejutan.

Ms. L: Sebagai antifan-nya, aku akan membuka semua rahasia busuknya. Lihat saja nanti.

Begitu berita itu keluar, para fans Mr. H segera membentuk pertahanan untuk melindungi idolanya. Dan jika Ms. L melukai Mr. H barang sedikitpun maka mereka tidak segan-segan untuk bertindak.
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 42000
Read more
Si gila belanja Tatiana cukup puas dengan calon suami pilihan orangtuanya. Sekarang ia tidak perlu ...
Media Removed
Si gila belanja Tatiana cukup puas dengan calon suami pilihan orangtuanya. Sekarang ia tidak perlu lagi khawatir bakal jadi perawan tua karena ada Phillip si calon suami sempurna. Pada saat yang sama, pertemuan-pertemuan tak terduganya dengan Michael-yang memiliki banyak hal yang ... Si gila belanja Tatiana cukup puas dengan calon suami pilihan orangtuanya. Sekarang ia tidak perlu lagi khawatir bakal jadi perawan tua karena ada Phillip si calon suami sempurna.

Pada saat yang sama, pertemuan-pertemuan tak terduganya dengan Michael-yang memiliki banyak hal yang tidak ia sukai dalam diri laki-laki-malah membuat Tatiana tak bisa berhenti memikirkan pria itu.

Sementara Phillip mendesaknya untuk segera menikah dan memberikan gambaran betapa sempurnanya kehidupan mereka nanti, Michael semakin merasuki kehidupan Tatiana dengan segala perbedaan yang mereka miliki.
Benarkah kesempurnaan yang ia cari? Atau justru malah momen-momen indah bersama laki-laki yang menurutnya menyebalkan ini yang selama ini diimpikan Tatiana?
.
✔ Segel .
✔ Rp 35000
Read more
Perseteruan antara Pandawa dan Kurawa semakin meruncing. Sehingga terjadilah peperangan yg ...
Media Removed
Perseteruan antara Pandawa dan Kurawa semakin meruncing. Sehingga terjadilah peperangan yg maha hebat: PERANG BARATAYUDHA. Namun, sebelum perang terjadi, ruh Krishna, Raja Dwarawati. Mengembara ke alam para dewa untuk melihat isi Kitab Jitabsara. Kitab itu berisi nama-nama ... Perseteruan antara Pandawa dan Kurawa semakin meruncing. Sehingga terjadilah peperangan yg maha hebat: PERANG BARATAYUDHA.

Namun, sebelum perang terjadi, ruh Krishna, Raja Dwarawati. Mengembara ke alam para dewa untuk melihat isi Kitab Jitabsara. Kitab itu berisi nama-nama para ksatria dari kubu Pandawa dan Kurawa yg akan gugur di medan laga. Dengan kitab itu, Krishna dapat mengatur siasat jalannya perang.

Krishna telah berusaha membatalkan perang dg mengajak berunding Duryudana, namun di tolak. Baratayudha pun tidak terelakkan lg. Pada hari pertama, kubu Pandawa mengalami kekalahan dg gugurnya tiga kesatria pilihan, sedangkan Kurawa hny kehilangan seorang ksatria. Namun, pada hari-hari berikutnya Pandawa menuai kemenangan. Bagi Pandawa perang ini adalah jalan utk membuktikan kebenaran.

Benarkah perang itu akan membunuh semua orang yg terlibat, kecuali beberapa orang yg di takdirkan tetap hidup? Siapa sajakah mereka? dan, bagaiman kisah seusai perang mengerikan itu?
Kisah yg penuh pelajaran hidup dengan mengusung nilai-nilai kebajikan universal.
.
✔ Novel Langka
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 55000
Read more
A collection of joyful festive stories that will keep you warm during the cold winter months On the ...
Media Removed
A collection of joyful festive stories that will keep you warm during the cold winter months On the first day of Christmas, my true love gave to me ...This beautiful collection features twelve gorgeously romantic stories set during the festive period, by some of the most talented and exciting ... A collection of joyful festive stories that will keep you warm during the cold winter months On the first day of Christmas, my true love gave to me ...This beautiful collection features twelve gorgeously romantic stories set during the festive period, by some of the most talented and exciting YA authors writing today. The  stories are filled with the magic of first love and the magic of the holidays. This hardback edition features a ribbon marker and pink sprayed edges, and is the perfect gift. Includes: #jualnovelAllyCarter #jualnovelHollyBlack #jualnovelLainiTaylor #jualnovelRainbowRowell #jualnovelMattdelaPena #jualnovelDavidLevithan #jualnovelStephaniePerkins #jualnovelKierstenWhite #jualnovelKellyLink #jualnovelJennyHan #jualnovelGayleForman #jualnovelMyraMcEntire
.
✔ English
.
✔ Hardcover
.
✔ Preloved (cover sedikit buluk, isi mulus)
.
✔ Rp 75000
Read more
"Kata nenekku lipstik patah berarti bakal ada berita buruk." Kalau menurut neneknya Poppy, semua ...
Media Removed
"Kata nenekku lipstik patah berarti bakal ada berita buruk." Kalau menurut neneknya Poppy, semua hal selalu dikaitkan dengan berita buruk. Kaca pecah, ban mobil kempis, hidung mimisan, dompet kosong, rambut rontok, panu, kancing hilang, rem sepeda blong, lolongan anjing, tagihan ... "Kata nenekku lipstik patah berarti bakal ada berita buruk." Kalau menurut neneknya Poppy, semua hal selalu dikaitkan dengan berita buruk. Kaca pecah, ban mobil kempis, hidung mimisan, dompet kosong, rambut rontok, panu, kancing hilang, rem sepeda blong, lolongan anjing, tagihan kartu kredit... "Mungkin ini sebuah pertanda jelek, Mbak Bos Indi." Indiana menghela napas. Poppy memang rese.

Indiana, seperti kebanyakan gadis lainnya mempunyai love affair dengan lipstiknya.
Kalau ujungnya rata, berarti si pemilik berat jodoh.
Kalau ujungnya runcing, berarti sifatnya lemah lembut.
Kalau ujungnya tumpul, berarti dia dapat diandalkan.
Kalau ujungnya putus, berarti ada yang bakalan masuk rumah sakit.
Hahaha.

Benarkan kehidupan bisa diramal dari ujungnya sebuah lipstik?
...sampai suatu ketika dia mematahkan sebuah lipstik dan tiba-tiba seluruh dunia menciptakan masalah untuknya.
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 40000
Read more
Mengingat kembali, lalu menuangkannya dalam buku suatu peristiwa yang telah puluhan tahun lalu ...
Media Removed
Mengingat kembali, lalu menuangkannya dalam buku suatu peristiwa yang telah puluhan tahun lalu terjadi bukanlah hal mudah. Begitu mendasar dan pentingnya peristiwa tersebut, memerlukan kehati-hatian tersendiri. Novel ini salah satunya, sebuah kisah nyata yang teramat penting. ... Mengingat kembali, lalu menuangkannya dalam buku suatu peristiwa yang telah puluhan tahun lalu terjadi bukanlah hal mudah. Begitu mendasar dan pentingnya peristiwa tersebut, memerlukan kehati-hatian tersendiri. Novel ini salah satunya, sebuah kisah nyata yang teramat penting. Dikisahkan kembali saat usia senja,novel ini berhasil memikat kita semua. Pertautan antara persahabatan, cinta, sejarah, heroisme, serta kisah pilu bagaimana mendidik generasi penerus di masa penjajahan.
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 45000
Read more
Hidup Vennil makin hectic pas ditinggal mamanya ke Kyoto. Ia harus kucing-kucingan dengan para ...
Media Removed
Hidup Vennil makin hectic pas ditinggal mamanya ke Kyoto. Ia harus kucing-kucingan dengan para penagih utang. Ditambah kedangan Arial, disusul resenya si Mavin dan Ziyon yang pindah demi ngebujuk Arial kembali ke Ravion. So, this the real absurd life of Vennil . Preloved in good condition . ... Hidup Vennil makin hectic pas ditinggal mamanya ke Kyoto. Ia harus kucing-kucingan dengan para penagih utang. Ditambah kedangan Arial, disusul resenya si Mavin dan Ziyon yang pindah demi ngebujuk Arial kembali ke Ravion. So, this the real absurd life of Vennil
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 35000
Read more
Hari gini, siapa sih, yang nggak suka menghabiskan waktunya dengan internet? Kita bisa dapet informasi, ...
Media Removed
Hari gini, siapa sih, yang nggak suka menghabiskan waktunya dengan internet? Kita bisa dapet informasi, hiburan, teman, lawan, sampai…, pacar! Ya, yang terakhir itu sering terjadi pada anak-anak Kancut Keblenger—komunitas blogger muda kreatif Indonesia. Ah, emang dasar anggotanya ... Hari gini, siapa sih, yang nggak suka menghabiskan waktunya dengan internet? Kita bisa dapet informasi, hiburan, teman, lawan, sampai…, pacar! Ya, yang terakhir itu sering terjadi pada anak-anak Kancut Keblenger—komunitas blogger muda kreatif Indonesia. Ah, emang dasar anggotanya aja genit-genit.

Di buku ini, mereka akan berbagi pengalaman tentang kisah cinta di dunia maya. Ada yang kena “modus avatar cakep”, bahaya laten twit-twit gombal, komen-komen romantis di blog, sampai cinta yang bersemi di komunitas KK sendiri. Semuanya dituturkan dengan kocak ala para Kawancut.
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 35000
Read more
Kalau ada yang bilang masa SMA adalah masa paling indah, gue yang akan duluan angkat tangan. Gak ...
Media Removed
Kalau ada yang bilang masa SMA adalah masa paling indah, gue yang akan duluan angkat tangan. Gak ada yang pernah nyangka kalau gue harus sekelas tiga tahun berturut-turut dengan mahluk-mahluk aneh dan mengalami petualangan seru. Mulai dari bolos kelas bareng-bareng, pergi ke Dufan pertama ... Kalau ada yang bilang masa SMA adalah masa paling indah, gue yang akan duluan angkat tangan. Gak ada yang pernah nyangka kalau gue harus sekelas tiga tahun berturut-turut dengan mahluk-mahluk aneh dan mengalami petualangan seru. Mulai dari bolos kelas bareng-bareng, pergi ke Dufan pertama kali, petualangan cinta yang gak pernah berhasil, sampai belajar kehilangan sahabat. Ini adalah cerita gue, si anak putih abu-abu. Dan percayalah, kami bukan alay.
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 35000
Read more
Pahit-manis mewarnai kehidupan Sobi. Dia lahir dan besar di Klaten. Bapaknya cuma tukang reparasi ...
Media Removed
Pahit-manis mewarnai kehidupan Sobi. Dia lahir dan besar di Klaten. Bapaknya cuma tukang reparasi jam, sementara ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di dalem kabupaten. Atas bujukan Rianti, putri Pak Bupati yang jatuh hati pada Sobi, dan juga melihat prestasinya. Bapak ... Pahit-manis mewarnai kehidupan Sobi. Dia lahir dan besar di Klaten. Bapaknya cuma tukang reparasi jam, sementara ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di dalem kabupaten.

Atas bujukan Rianti, putri Pak Bupati yang jatuh hati pada Sobi, dan juga melihat prestasinya. Bapak Bupati berkenan membiayai kuliahnya di Jakarta. Namun, Sobi gagal meraih S1-nya. Dia bahkan dikeluarkan dengan tidak hormat dari universitasnya. Akibat provokasi seseorang, Sobi dan teman-temannya di grup diskusi mahasiswa terlibat dalam unjuk rasa yang saat itu sedang marak, dan sialnya, kali ini berakhir dengan kerusuhan.

Sobi bukan hanya kehilangan masa depan karena harus meringkuk di penjara, dia juga kehilangan kekasihnya, Fatma, yang dilarang ayahnya berpacaran dengan seorang demonstran.

Bapak dan Ibu Bupati sangat kecewa karena Sobi dianggap telah mempermalukan mereka. Sebab itu, sekeluarnya dari penjara Sobi bertekad menujukkan dia bukan cuma bisa protes, dia bukan anak yang tak tahu balas budi, tapi dia seorang laki-laki yang boleh diperhitungkan intelektualitas dan idealismenya, walaupun harus memulai lagi dari bawah.
.
✔ Novel Lawas
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 35000
Read more
Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toa serta spanduk ...
Media Removed
Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toa serta spanduk bertuliskan: "Ayo, Ibu! Kamu bisa!" Sementara itu, Evie lompat-lompat dan jumpalitan di depan si Ibu kayak cheerleader, lengkap dengan pompomnya, sambil ikutan teriak-teriak, "Ayooo, Ibu ... Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toa serta spanduk bertuliskan: "Ayo, Ibu! Kamu bisa!" Sementara itu, Evie lompat-lompat dan jumpalitan di depan si Ibu kayak cheerleader, lengkap dengan pompomnya, sambil ikutan teriak-teriak, "Ayooo, Ibu bisaaa!!! Tarik napassss!!! Doroooonggg!!! Doroooooonggg!!!" Ibu yang sedang menjalani persalinan itu saking terharunya melihat usaha kami sampe teriak, "Doook! Huf...huf...huf.... Aduuuh... huf... huf... huf... dorong... dorong, saya jadi pengen pup! ... Huf... huf...huf!" Tiba-tiba... Prrrooootttt!!! Si Ibu beneran pup! Alhasil, aku, Budi, dan Evie dihukum PPDS untuk membersihkan lantai kamar bersalin.

Ketemu lagi sama dokter dodol, Ferdiriva, yang akan membuat kalian jumpalitan ketawa lewat tulisannya. Banyak pengalaman lucu dibagi sama Riva, sewaktu ko-ass atau pendidikan lanjut mahasiswa kedokteran dulu. Mulai dari nanganin pasien yang ngejedot-jedotin stetoskop ke kepalanya sendiri, sampai dia sendiri yang ngejedot-jedotin kepalanya ngehadapin dosen. *** A must read book bagi kalian yang ingin tahu susahnya jadi dokter. Riva, dengan serial Cado-Cado ini sukses membuat saya menunggu karya dia berikutnya. Keep it coming, Bro!
- Adhitya Mulya, penulis Jomblo, Gege Mengejar Cinta.- Sumpah deh! Lucu dan keren cerita-cerita di buku ini! I love it, Doc!
- Nycta 'Jeng Kelin' Gina, dokter/artis.-
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Sisa Cinta desahmu samar di dalam kusut tilam cinta semalam (Heru Emka) Serene Lagoon in ...
Media Removed
Sisa Cinta desahmu samar di dalam kusut tilam cinta semalam (Heru Emka) Serene Lagoon in tranquil whispered by the south wind Mom is listening (Nugroho Suksmanto) Halma aku masihlah sebuah pion di halaman rumahmu (Sunlie Thomas Alexander) Tradisi menulis haiku tumbuh ... Sisa Cinta
desahmu samar
di dalam kusut tilam
cinta semalam
(Heru Emka)

Serene
Lagoon in tranquil
whispered by the south wind
Mom is listening
(Nugroho Suksmanto)

Halma
aku masihlah
sebuah pion
di halaman rumahmu
(Sunlie Thomas Alexander)

Tradisi menulis haiku tumbuh dari kalangan biarawan Zen sejak ribuan tahun silam di Jepang. Kini haiku telah keluar dari lingkaran tradisionalnya dan berkembang pesat di mancanegara. Tak saja di Amerika dan Eropa, namun juga Arab, India, Rumania, Bulgaria termasuk Indonesia. Banyak komunitas penulis haiku bermunculan dan menghasilkan karya dalam warna yang lebih pop. Salah satu komunitas di Indonesia yang bergiat dalam penulisan haiku adalah Komunitas Danau Angsa. Bentuk haiku pop inilah yang awalnya kemudian ditularkan melalui dunia maya. Kegembiraan menulis haiku pop ini tak saja merebak di Facebook, namun juga merembes ke jejaring sosial lainnya seperti Twitter. Berangkat dari sana, terkumpulah 500 haiku karya para penyair Indonesia.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Sebuah kota mampu mematahkan hatimu, tapi juga mampu melahirkan cinta untukmu .Sebelas cerita ...
Media Removed
Sebuah kota mampu mematahkan hatimu, tapi juga mampu melahirkan cinta untukmu .Sebelas cerita ini berkisah tentang cinta yang lahir dan tumbuh,hidup dan kandas, di berbagai kota di indonesia Kisah -kisah ini dimulai dari hal kecil yang kadang terlewat dari keseharian kota; cinta dari ... Sebuah kota mampu mematahkan hatimu, tapi juga mampu melahirkan cinta untukmu .Sebelas cerita ini berkisah tentang cinta yang lahir dan tumbuh,hidup dan kandas, di berbagai kota di indonesia
Kisah -kisah ini dimulai dari hal kecil yang kadang terlewat dari keseharian kota; cinta dari deja vu ,prasangka di bawah panasnya matahari,perjalanan meniti ribuan anak tangga , perihnya senja terakhir , pandangan pertama di festival tahunan,pencarian pintu misteri, petikan gitar saat hujan rintik, memori masa kecil tentang kebun apel , rasa takut merasakan kecupan pertama , kisah sepasang sepatu lusuh dan seorang gadis yang berlari mengejar cintanya di sepanjang jembatan Ampera .
Ini adalah kisah dari sepuluh penulis pemenang kompetisi # CeritacintaKota bersama penulis buku bestseller Raksasa dari Jogja Dwitasari. Ini adalah kisah kota dan mereka yang tumbuh bersamanya.
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 40000
Read more
Perempuan cantik pasti tahu dong kisah "Alice in Wonderland"? Buat Miss Jinjing.. Jakarta itu ...
Media Removed
Perempuan cantik pasti tahu dong kisah "Alice in Wonderland"? Buat Miss Jinjing.. Jakarta itu Wonderland , dan setiap kisah Miss Jinjing di Jakarta, mirip kisah Alice in Wonderland . Penuh kejutan. Jakarta itu penuh petualangan modern yang asik banget buat perempuan-perempuan cantik. ... Perempuan cantik pasti tahu dong kisah "Alice in Wonderland"? Buat Miss Jinjing.. Jakarta itu Wonderland , dan setiap kisah Miss Jinjing di Jakarta, mirip kisah Alice in Wonderland . Penuh kejutan. Jakarta itu penuh petualangan modern yang asik banget buat perempuan-perempuan cantik. DIjamin deh, selalu ada yang baru atau membuat anda terpukau, walaupun anda sudah puluhan tahun tinggal di Jakarta. Jakarta selalu berhasil menyihir hati para pengunjungnya begitu juga para penduduknya..The Jakartans!

Apa sih yang tidak ada di Jakarta? semua high end fashion brand, ada. Barang-barang branded limited edition paling mahal sedunia, bisa anda dapatkan hanya sesaat setelah "launching" di negara asalnya. Sale paling heboh, hanya bisa kejadian di Jakarta. Outlet rahasia paling canggih dan menggoda, ada dong! Salon dan Spa terkeren di dunia, ada.. Hotel berbintang lima kelas dunia, ada.. Bahkan resort paling keren pun ada di Jakarta. Tidak tahu kan ???? Tidak kenal maka tidak sayang.. Jakarta itu juga penuh sensasi yang khas Jakarta banget. Rasanya, sampai kapanpun saya tidak akan pernah bosan berpetualang (stylish adventure - saya menyebutnya). Shopping adventure di Jakarta, juara dunia!, Museum Adventure di Jakarta, selalu menakjubkan bak masuk ke mesin waktu penuh legenda. Culinary Adventure.. ah jangan ditanya. Rasanya, New York pun kalah dengan Jakarta.. Last but not least.. Beauty Adventure, apalagi night life adventurenya ????.. Dipastikan ada bakal kecanduan ! Let's get parteeeeee !!!!.. Let's Enjoy Jakarta..my girly stylist adventure! Awesome
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 40000
Read more
Kakek Maggie dan Jason meninggal dunia. DIa mewariskan kamera dan foto-fotonya pada Jason, dan ...
Media Removed
Kakek Maggie dan Jason meninggal dunia. DIa mewariskan kamera dan foto-fotonya pada Jason, dan kotak berisi kerang untuk Maggie. Hadiah-hadiah ini membawa mereka ke sebuah perjalanan yang tak pernah terbayangkan, mengungkapkan banyak rahasia, dan mengubah kehidupan… . Preloved ... Kakek Maggie dan Jason meninggal dunia. DIa mewariskan kamera dan foto-fotonya pada Jason, dan kotak berisi kerang untuk Maggie. Hadiah-hadiah ini membawa mereka ke sebuah perjalanan yang tak pernah terbayangkan, mengungkapkan banyak rahasia, dan mengubah kehidupan…
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 40000
Read more
Festival Raya. Semua permainan dan hiburan berlangsung: Juggler, akrobat, pertunjukan burlesque, ...
Media Removed
Festival Raya. Semua permainan dan hiburan berlangsung: Juggler, akrobat, pertunjukan burlesque, karnaval, egrang, dan banyak lagi. Tapi bukan itu yang dicari Charlie di sana. Max akan ada di sana. Ia akan bergabung dengan Dansa Besar, dan begitu melakukannya Max takkan bisa kembali. ... Festival Raya. Semua permainan dan hiburan berlangsung: Juggler, akrobat, pertunjukan burlesque, karnaval, egrang, dan banyak lagi. Tapi bukan itu yang dicari Charlie di sana.

Max akan ada di sana. Ia akan bergabung dengan Dansa Besar, dan begitu melakukannya Max takkan bisa kembali. Ia akan menjadi penghuni abadi tempat itu. Charlie harus menghentikannya dan membawa sahabatnya kembali. Ia ingin membuktikan pada ibunya, para dokter, dan orangtua Max bahwa Max belum meninggal. Sahabatnya itu pasti kembali.

Hanya pada malam harilah Charlie bisa mengejar Max, mengikuti jejaknya. Ia takkan pernah menyerah, meski harus melompati batasan dunia sekalipun, dan tak peduh berapa pun harga yang harus ia bayar.

Karena Charlie tahu hal yang mustahil itu benar-benar terjadi. -Novel fantasi karya pengarang The Bartimaeus Trilogy-
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 40000
Read more
Becky Brandon (dahulu Bloomwood) berpikir mudah saja menjadi ibu, dan putrinya akan menjadi teman ...
Media Removed
Becky Brandon (dahulu Bloomwood) berpikir mudah saja menjadi ibu, dan putrinya akan menjadi teman belanja seumur hidup! Tapi Minnie yang baru dua tahun ternyata memiliki pendekatan yang berbeda dalam berbelanja. Dia sering menjerit "Mauuuu!" tanpa pandang bulu, menciptakan kekacauan ... Becky Brandon (dahulu Bloomwood) berpikir mudah saja menjadi ibu, dan putrinya akan menjadi teman belanja seumur hidup!

Tapi Minnie yang baru dua tahun ternyata memiliki pendekatan yang berbeda dalam berbelanja. Dia sering menjerit "Mauuuu!" tanpa pandang bulu, menciptakan kekacauan dari Harrods sampai Harvey Nichols, suka memanggil taksi untuk pergi ke toko, bahkan memesan baju di eBay tanpa bilang-bilang.

Sementara itu, negara mereka dilanda krisis keuangan. Semua orang melakukan pengetatan ikat pinggang--padahal Becky dan Luke masih tinggal di rumah orangtua Becky. Rencana untuk membeli rumah pun gagal. Untuk membangkitkan semangat, Becky memutuskan membuat pesta kejutan-- dengan biaya hemat. Tapi bukan Becky namanya kalau tidak terlibat dalam masalah yang lebih rumit.

Sanggupkah Becky mengatasinya? Apakah harapan rahasianya dapat menjadi nyata?
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 40000
Read more
Kisah Menggugah Seorang Dokter Jiwa dalam Merawat Seorang Wanita dengan 17 Kepribadian Untuk ...
Media Removed
Kisah Menggugah Seorang Dokter Jiwa dalam Merawat Seorang Wanita dengan 17 Kepribadian Untuk pertama kalinya, kisah yang menyingkap kehidupan seorang penderita kepribadian gandadiceritakan oleh psikiater yang merawatnya. Buku ini adalah kisah mengesankan tentang seorang wanita ... Kisah Menggugah Seorang Dokter Jiwa dalam Merawat Seorang Wanita dengan 17 Kepribadian

Untuk pertama kalinya, kisah yang menyingkap kehidupan seorang penderita kepribadian gandadiceritakan oleh psikiater yang merawatnya. Buku ini adalah kisah mengesankan tentang seorang wanita muda yang terjerumus dalam kegelapan tak terbayangkan. Untuk bertahan hidup, dia menciptakan tujuh belas versi lain dari dirinya.

Pada 1989, seorang wanita bernama Karen Overhill menemui psikiater Richard Baer dengan keluhan depresi, kerap kehilangan ingatan, dan memiliki kecenderungan bunuh diri. Setelah berbulan-bulan merawat Karen, Dokter Baer mendapat surat dari seorang gadis cilik bernama Claire yang ternyata adalah sosok lain dari diri Karen. Sejak itu, satu per satu dari ketujuh belas sosok lain Karen menampakkan diri kepada Dokter Baer. Perempuan, laki-laki, anak-anak?semua sosok itu berkumpul di dalam tubuh Karen, silih berganti muncul dengan karakter berlainan.

Apakah yang sesungguhnya terjadi pada Karen sehingga kepribadiannya terbelah? Kekerasan masa kecil seperti apakah yang menjadi akar penyakitnya? Melalui terapi selama delapan belas tahun, Dokter Baer berusaha menyingkap seluruh misteri yang menghantui Karen dan membebaskannya dari trauma masa lalu yang membelenggunya.
Penulis: Richard Baer, mantan ketua Illinois Psychiatric Society, sekarang tinggal di Chicago, Amerika Serikat.
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 50000
Read more
Simbolog Robert Langdon menerima telepon misterius yang mengundangnya ke Museum Louvre Paris ...
Media Removed
Simbolog Robert Langdon menerima telepon misterius yang mengundangnya ke Museum Louvre Paris pada tengah malam. Sesampai di sana, yang ditemui Langdon adalah mayat telanjang sang kurator museum dengan posisi dan tato aneh di perutnya. Langdon terkejut ketika menyadari bahwa teka-teki ... Simbolog Robert Langdon menerima telepon misterius yang mengundangnya ke Museum Louvre Paris pada tengah malam. Sesampai di sana, yang ditemui Langdon adalah mayat telanjang sang kurator museum dengan posisi dan tato aneh di perutnya.

Langdon terkejut ketika menyadari bahwa teka-teki itu mengarah ke misteri terbesar sepanjang sejarah yang petunjuknya tersembunyi dalam karya-karya Da Vinci. Misteri tentang persaudaraan rahasia yang melibatkan nama-nama besar. Persaudaraan yang menjaga sebuah fakta sejarah yang sangat mengejutkan. Fakta yang bisa mengguncang keyakinan miliaran manusia di dunia.

Dengan bantuan kriptolog Sophie Neveu, Langdon berusaha memecahkan misteri itu sambil berusaha menghindari kejaran polisi sepanjang Paris, London, dan kota lainnya. Langdon
harus segera memecahkan misteri itu dan mengalahkan musuh tersembunyi yang menghadang di setiap langkah mereka dan mengancam nyawa.
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 35000
Read more
Seandainya ini mimpi buruk, Karina ingin cepat-cepat bangun dan tak ingin mengingatnya lagi..... ...
Media Removed
Seandainya ini mimpi buruk, Karina ingin cepat-cepat bangun dan tak ingin mengingatnya lagi..... Tapi kenyataan memilih berlaku kejam padanya. Dua garis di testpack yang kini berada ditangannya adalah jawaban tegas : Karina HAMIL. Dan satu-satunya yang terpikirkan adalah mencari ... Seandainya ini mimpi buruk, Karina ingin cepat-cepat bangun dan tak ingin mengingatnya lagi..... Tapi kenyataan memilih berlaku kejam padanya. Dua garis di testpack yang kini berada ditangannya adalah jawaban tegas : Karina HAMIL. Dan satu-satunya yang terpikirkan adalah mencari bapak anak ini dan meminta pertanggungjawaban.
Karina tidak berharap dinikahi Daniel. Dia ingin Laki-laki itu mengurusinya selama masa kehamilan. Dengan senang hati, dia menyerahkan bayi itu ketangan Daniel-sesederhana itu.
Namun berada bersama Daniel membuatnya melihat laki-laki itu dari sisi lain. Sisi lembut dan penuh perlindungan. Sisi yang membuat dadanya berdesir. Perasaan yang mengenalkan karina pada... Cinta. Mungkinkah ini Pertanda mimpi buruknya kelak akan berakhir bahagia?
.
✔ Preloved
.
✔ Langka
.
✔ Rp 45000
Read more
Buku ini berisi cercahan pikiran dan keseharian seorang perempuan muda urban. Di akhir usia duapuluhan ...
Media Removed
Buku ini berisi cercahan pikiran dan keseharian seorang perempuan muda urban. Di akhir usia duapuluhan ia memutuskan untuk tidak menikah dan menyebut diri Si Parasit Lajang(istilah yang dilontarkan feminis Jepang). Ia terkesan sangat cuek, tapi di pihak lain ia sangat mengamati dan ... Buku ini berisi cercahan pikiran dan keseharian seorang perempuan muda urban. Di akhir usia duapuluhan ia memutuskan untuk tidak menikah dan menyebut diri Si Parasit Lajang(istilah yang dilontarkan feminis Jepang). Ia terkesan sangat cuek, tapi di pihak lain ia sangat mengamati dan memperhatikan keadaan di sekelilingnya. Tulisannya menunjukkan bahwa orang juga bisa bersikap kritis bahkan sambil tetap berada dalam lingkup kehidupan kapitalistis. Orang bisa menyukai Barbie, film porno, fesyen, mal sambil tetap bisa bilang bahwa semua itu bisa menerkam manusia dan kita harus cerdik-cerdik bergumul dengannya, seperti seorang pawang bermain dengan harimau sirkus.

Pesan dalam buku ini: di zaman ini, larangan tidak memadai lagi untuk bekal manusia berhadapan dengan tantangan. Yang dibutuhkan adalah kecerdikan.
.
✔ Preloved (sampul buku disteples, tidak mempengaruhi isi)
.
✔ Cetakan kedua
.
✔ Rp 35000
Read more
Kisah tentang cinta antara dua lelaki, Valent dan Rafky. Cinta yang menghadapi berbagai rintangan ...
Media Removed
Kisah tentang cinta antara dua lelaki, Valent dan Rafky. Cinta yang menghadapi berbagai rintangan dan halangan dari keluarga dan masyarakat, dan terutama dari diri mereka sendiri. Apakah salah bila cinta tumbuh di hati dua lelaki? Apa yg harus dilakukan saat cinta telanjur mekar dan ... Kisah tentang cinta antara dua lelaki, Valent dan Rafky. Cinta yang menghadapi berbagai rintangan dan halangan dari keluarga dan masyarakat, dan terutama dari diri mereka sendiri. Apakah salah bila cinta tumbuh di hati dua lelaki?

Apa yg harus dilakukan saat cinta telanjur mekar dan bersemi? Sanggupkah mereka menghadapinya?
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 40000
Read more
Buku Jatuh dari Cinta ini akan membawa Anda pada cinta yang merentang luas. Pada cinta yang mengantarkan ...
Media Removed
Buku Jatuh dari Cinta ini akan membawa Anda pada cinta yang merentang luas. Pada cinta yang mengantarkan manusia menggapai keutuhan, tapi juga membuat siapa pun jatuh demi meraihnya. Lantas, bagaimanakah pada akhirnya tokoh-tokoh dalam buku ini menghadapi cinta dengan segala ragam ... Buku Jatuh dari Cinta ini akan membawa Anda pada cinta yang merentang luas. Pada cinta yang mengantarkan manusia menggapai keutuhan, tapi juga membuat siapa pun jatuh demi meraihnya. Lantas, bagaimanakah pada akhirnya tokoh-tokoh dalam buku ini menghadapi cinta dengan segala ragam jeram dan kelokannya? Benny Arnas, sang pengarang, mengisahkannya untuk Anda dengan cemerlang.

Apakah cinta dalam Jatuh dari Cinta? Ia adalah penantian yang merah marun, perjumpaan mendebarkan, pertautan membebaskan. Tapi ia pun bisa berupa obsesi picisan yang tanggung, impian sumir yang terjungkal di ujungnya, perasaan hampa yang berkepanjangan.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 35000
Read more
Meski bersifat pendek, Twitter memiliki pesona dan kekuatan tersendiri dalam ranah media sosial. ...
Media Removed
Meski bersifat pendek, Twitter memiliki pesona dan kekuatan tersendiri dalam ranah media sosial. Justru dalam batasan ruangnya, Twitter mampu menghimpun pesan-pesan yang langsung menuju sasaran. Kebebasan berpendapat di dalam Twitter membuat dinamika media ini begitu hidup, sekaligus ... Meski bersifat pendek, Twitter memiliki pesona dan kekuatan tersendiri dalam ranah media sosial. Justru dalam batasan ruangnya, Twitter mampu menghimpun pesan-pesan yang langsung menuju sasaran. Kebebasan berpendapat di dalam Twitter membuat dinamika media ini begitu hidup, sekaligus menjadikan nilai sebuah pendapat lebih absolut ketimbang sosok atau figur seseorang. Twitter tidak memerlukan sosok terkenal untuk membuat sebuah pendapat menjadi bernilai dan disukai penghuninya.

Karakteristik unik Twitter ini yang mendorong Goenawan Mohamad untuk menggunakannya sebagai media alternatif penyampaian opini yang hampir sepenuhnya dikuasai media besar. Sejak 6 Desember 2009, dia kemudian aktif menulis clethukan-clethukan yang merupakan responsnya atas berbagai peristiwa.
Hingga kini Goenawan Mohamad terbilang rajin menulis tweet. Setiap hari, rata-rata dia bisa menulis dari lima hingga sepuluh lebih tweet yang selalu diawalinya dengan ucapan selamat pagi. Buku ini menghimpun clethukan-clethukan Goenawan berikut “Kul-Twit” yang merupakan singkatan “Kuliah lewat Twitter”. Suatu sebutan menarik yang sebenarnya memperlihatkan bagaimana media baru yang sependek Twitter, tetap bisa digunakan untuk menyampaikan atau menjelaskan sebuah topik khusus.
Terhimpun dalam satu buku, tulisan-tulisan pendek Goenawan Mohamad yang selama ini tersiar lewat Twitter, terkompilasi di buku ini berdasarkan topik. Membacanya satu per satu, kita akan diajak untuk melihat peristiwa demi peristiwa dalam pandangan yang menyuguhkan informasi baru, tak terpikirkan, unik, dan sering kali satir.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Penulis berusaha mengarahkan pembaca untuk menikmati perjalanan setiap tokoh dalam melukis ...
Media Removed
Penulis berusaha mengarahkan pembaca untuk menikmati perjalanan setiap tokoh dalam melukis sketsa kehidupan. Serpihan-serpihan masa depan disatukan dalam kisah persahabatan, cinta, karir dan tanggung jawab. Kesan inilah yang terkuak dalam judul novel Hilang ini. Arkie merajut ... Penulis berusaha mengarahkan pembaca untuk menikmati perjalanan setiap tokoh dalam melukis sketsa kehidupan. Serpihan-serpihan masa depan disatukan dalam kisah persahabatan, cinta, karir dan tanggung jawab. Kesan inilah yang terkuak dalam judul novel Hilang ini.

Arkie merajut simpul persahabatan untuk meneguhkan peradaban di bawah komunitas. Arkie sebagai inisiator pembuat sketsa kehidupan pernah gagal menyatukan sahabat-sahabatnya dalam komunitas. Kini Arkie kembali merajuk asa yang sama dengan meyakinkan sahabat-sahabatnya bahwa tindakan yang ia lakukan demi masa depan mereka.
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 35000
Read more
Bagiku, kemanusiaan tidak dibatasi oleh kebangsaan ataupun negeri. Dengan memandang ke depan, ...
Media Removed
Bagiku, kemanusiaan tidak dibatasi oleh kebangsaan ataupun negeri. Dengan memandang ke depan, hubungan antar manusia sedunia akan sedemikian luas sehingga batasan-batasan kewarganegaraan semakin memudar. Justru akan menandakan kepicikan bagi yang menganut atau berkeras kepala ... Bagiku, kemanusiaan tidak dibatasi oleh kebangsaan ataupun negeri. Dengan memandang ke depan, hubungan antar manusia sedunia akan sedemikian luas sehingga batasan-batasan kewarganegaraan semakin memudar. Justru akan menandakan kepicikan bagi yang menganut atau berkeras kepala mengukuhinya. Paspor hanyalah kertas, namun masih diperlukan untuk administrasi... Kecintaanku kepada tanah air lebih mengakar pada kemanusiaannya. Dengan berganti kertas administrasi yang berupa paspor, tidak berarti aku melupakan bahwa aku adalah orang Jawa, satu bagian dari bangsa Nusantara. Aku tetap mencintai tumpah darahku dan manusia Indonesia.
.
✔ Baru stok lama (segel tidak rapat)
.
✔ Rp 45000
Read more
Maddy Braverman--tiga puluh tahun & masih lajang--sudah menjadi guru kelas satu di sekolah eksklusif ...
Media Removed
Maddy Braverman--tiga puluh tahun & masih lajang--sudah menjadi guru kelas satu di sekolah eksklusif Manhattan selama lima tahun. Walaupun anak-anak masih menggemaskan hidup begitu monoton hanya disela kehebohan hari pertama sekolah & asisten guru yg selalu baru tiap tahun ajaran. ... Maddy Braverman--tiga puluh tahun & masih lajang--sudah menjadi guru kelas satu di sekolah eksklusif Manhattan selama lima tahun. Walaupun anak-anak masih menggemaskan hidup begitu monoton hanya disela kehebohan hari pertama sekolah & asisten guru yg selalu baru tiap tahun ajaran. Satu-satu pelarian Maddy adl kegemaran akan segala hal yg berbau selebriti. Ketika Lola Magdalena Seabolt putri pasangan selebriti paling hot di Holliwood menjadi murid Maddy langsung jatuh cinta pada sang ayah aktor ganteng Nick Seabolt. Tapi tentu saja kehidupan nyata tak sama dgn film komendi romantis ala Hollywood.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Bulu Ajaib Burung yang Bijak merupakan kumpulan 75 kisah kearifan dari negeri-negeri Timur Tengah. ...
Media Removed
Bulu Ajaib Burung yang Bijak merupakan kumpulan 75 kisah kearifan dari negeri-negeri Timur Tengah. Kisah-kisah tersebut di bagi menjadi lima kelompok besar sebagai berikut: - Kisah kearifan dari Irak-Iran - Kisah kearifan dari Madinah-Mekkah - Kisah kearifan dari Maroko-Mesir - ... Bulu Ajaib Burung yang Bijak merupakan kumpulan 75 kisah kearifan dari negeri-negeri Timur Tengah. Kisah-kisah tersebut di bagi menjadi lima kelompok besar sebagai berikut:
- Kisah kearifan dari Irak-Iran
- Kisah kearifan dari Madinah-Mekkah
- Kisah kearifan dari Maroko-Mesir
- Kisah kearifan dari Afghanistan-Pakistan
- Kisah kearifan dari Palestina-Syria-Turki

Kisah-kisah pendek namun indah dan menggelitik ini mengandung ajaran moral, kebajikan, kebijaksanaan, dan nilai-nilai positif lain yang selaras dengan nilai-nilai universal.

Membacanya memberi kita hiburan sekaligus peluang untuk berkaca, berefleksi, dan memetik butir-butir kebijaksanaan yang pasti akan memperkaya wawasan dan batin kita.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
"Si Perusuh!" demikian mereka selalu menjuluki Gasper. Semua ini bukan tanpa sebab, Gasper mendadak ...
Media Removed
"Si Perusuh!" demikian mereka selalu menjuluki Gasper. Semua ini bukan tanpa sebab, Gasper mendadak bisa menghilang setelah mengucapkan mantra dari sebuah buku kuno yang ditemukan di kotak lemari antik milik ayahnya. Sayangnya untuk membalikkan lagi wujud seperti semula, lemari ... "Si Perusuh!" demikian mereka selalu menjuluki Gasper.
Semua ini bukan tanpa sebab, Gasper mendadak bisa menghilang setelah mengucapkan mantra dari sebuah buku kuno yang ditemukan di kotak lemari antik milik ayahnya. Sayangnya untuk membalikkan lagi wujud seperti semula, lemari itu telah di jual dengan sedikit paksaan kepada seorang tentara pensiunan, Reginald Pugh.

Gasper stres, ia pun mencari akal agar bisa mengambil buku tersebut.

Di satu sisi, kesempatan ini dimanfaatkannya untuk melakukan dendam kesumat kepada guru-guru dan temannya yang suka mengejeknya.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Dokter Victor Frankenstein ingin menciptakan makhluk sempurna dengan menggabungkan ilmu pengetahuan ...
Media Removed
Dokter Victor Frankenstein ingin menciptakan makhluk sempurna dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan ilmu gaib. Dari sisa-sisa tubuh orang mati, ia membuat makhluk raksasa dengan kekuatan luar biasa... dan menghidupkannya. Tetapi ketika makhluk itu membuka mata, Frankenstein ... Dokter Victor Frankenstein ingin menciptakan makhluk sempurna dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan ilmu gaib. Dari sisa-sisa tubuh orang mati, ia membuat makhluk raksasa dengan kekuatan luar biasa... dan menghidupkannya. Tetapi ketika makhluk itu membuka mata, Frankenstein melarikan diri dengan rasa takut yang amat sangat. Makhluk itu pun keluar ke dunia ramai, berusaha mencari teman dan cinta, namun yang diperolehnya justru kebencian dan ketakutan. maka ia pun bersumpah akan membalas dendam pada sang pencipta yang telah memberikan napas hidup baginya. Dengan kekuatannya yang luar biasa, ia berkelana hingga ke ujung dunia... untuk menghancurkan semua orang yang dicintai Frankenstein.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 65000
Read more
Tanah Tabu adalah novel yang menceritakan tentang Papua, perjuangan, dan perempuan. Pusat cerita ...
Media Removed
Tanah Tabu adalah novel yang menceritakan tentang Papua, perjuangan, dan perempuan. Pusat cerita ada pada tiga perempuan tiga generasi yang terikat satu ikatan kasih sayang: Mabel, perempuan setengah baya yang tangguh dan cerdas; Mace, menantu Mabel yang ditinggalkan oleh suaminya; ... Tanah Tabu adalah novel yang menceritakan tentang Papua, perjuangan, dan perempuan. Pusat cerita ada pada tiga perempuan tiga generasi yang terikat satu ikatan kasih sayang: Mabel, perempuan setengah baya yang tangguh dan cerdas; Mace, menantu Mabel yang ditinggalkan oleh suaminya; dan Leksi, anak perempuan Mace yang polos dan ceria. Bertiga, mereka berjuang hidup di lingkungan keras di Papua, tanah yang tabu itu. Mabel, yang semasa muda pernah tinggal bersama Tuan Piet dan Nyonya Hermine de Wissel, sepasang suami-istri Belanda yang baik hati, mewariskan prinsip dan pemikiran maju yang ia dapatkan dari mereka kepada Mace dan juga kepada cucunya, Leksi. Mabel dan Mace tak henti-hentinya berusaha agar Leksi dapat terus sekolah dan bebas dari kebodohan. Ada pula tokoh Pum, yang setia mendampingi Mabel sejak berpuluh-puluh tahun yang lampau, dan Kwee yang tidak bisa lepas dari si kecil Leksi. Dua tokoh ini sama sekali bukan hiasan, melainkan dari mata merekalah pembaca akan menikmati perjalanan di tanah Papua: keindahannya sekaligus masalah kemanusiannya.
.
✔ Segel .
✔ Rp 40000
Read more
Kini semua menggantung, apa masih ada ruang untuk bercinta diantara hati-hati yang bimbang? Sementara, ...
Media Removed
Kini semua menggantung, apa masih ada ruang untuk bercinta diantara hati-hati yang bimbang? Sementara, hari depan belum pasti. Orang-orang difabel masih terlantar.Kesetaraan yang kami perjuangkan bagaikan layang-layang yang diulur tinggi dan tak ketahuan apakah nanti akan menyentuh ... Kini semua menggantung, apa masih ada ruang untuk bercinta diantara hati-hati yang bimbang? Sementara, hari depan belum pasti. Orang-orang difabel masih terlantar.Kesetaraan yang kami perjuangkan bagaikan layang-layang yang diulur tinggi dan tak ketahuan apakah nanti akan menyentuh cakrawala, ataukah terbang kencangnya angin?" Cinta, harapan, kasih sayang, peluang, fitnah, keterpurukan, dan keputusasaan. Semuanya bercampur aduk. Manis dan pahit datang silih berganti pada masing-masing tokoh yang saling bercerita dan berkarakter kuat.

Inilah novel yang sangat menarik tentang orang-orang yang terpinggirkan; orang-orang difabel. ditulis sangat gamblang oleh seorang penulis yang sangat mengetahui dunianya itu, yang juga difabel.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 45000
Read more
Amor es mentira. [cinta itu bohong] Lengkap sudah hidup Diaz Hanafiah kini. Setelah selama ini ...
Media Removed
Amor es mentira. [cinta itu bohong] Lengkap sudah hidup Diaz Hanafiah kini. Setelah selama ini merasa minder di antara sepupu-sepupunya yang kaya, berada, dan bagian dari socialita Jakarta , sekarang malah dikhianati oleh pacarnya sendiri, Anggia. Lalu datang Sisy. Mungil, cantik, ... Amor es mentira. [cinta itu bohong]
Lengkap sudah hidup Diaz Hanafiah kini. Setelah selama ini merasa minder di antara sepupu-sepupunya yang kaya, berada, dan bagian dari socialita Jakarta , sekarang malah dikhianati oleh pacarnya sendiri, Anggia. Lalu datang Sisy. Mungil, cantik, dan masih SMA pula! Seperti siraman air dingin yang menyejukkan sekaligus mengejutkan, begitulah kehidupan sehari-hari keduanya sejak awal pertemuan mereka di tengah hujan.

Diaz, si workaholic berdarah Indonesia-Meksiko yang dingin ini, tidak pernah menyangka dirinya dapat lebih menikmati hidup dengan hubungan 'abang-adik'-nya bersama Sisy. Namun, ia masih teringat Anggia. Terbelenggu oleh rasa kangen dan sakit hatinya yang terasa belum tuntas. Mungkinkah bisa menjadi cowok seperti yang Anggia inginkan, apabila ia dapat berlatih dan membiasakan diri berteman dengan wanitasalah satunya dengan menjadi abangnya Sisy? Tetapi, mengapa dirinya malah tidak terima saat Igo, sahabatnya sendiri, mendekati si SMA mungil ini? Terjebak dalam perasaan yang saling-silang, Diaz dan Sisy berusaha menempuh proses penjajakan dan pendewasaan di antara mereka berdua yang penuh lika-liku problema masa muda, sampai di saat keduanya harus memilih dan membuktikan... love is such unselfish thing!
.
✔ Segel
.
✔ Cover antik
.
✔ Rp 65000
Read more
Linguae artinya lidah. Cerpen "Linguae" dalam kumcer berjudul sama karya Seno Gumira Ajidarma ...
Media Removed
Linguae artinya lidah. Cerpen "Linguae" dalam kumcer berjudul sama karya Seno Gumira Ajidarma ini bercerita tentang makna lidah bagi manusia. Bagaimana nasib para pecinta jika organ tubuh yang satu ini hilang? Begitu banyak peran lidah yang tak dapat digantikan oleh organ lain seperti ... Linguae artinya lidah. Cerpen "Linguae" dalam kumcer berjudul sama karya Seno Gumira Ajidarma ini bercerita tentang makna lidah bagi manusia. Bagaimana nasib para pecinta jika organ tubuh yang satu ini hilang? Begitu banyak peran lidah yang tak dapat digantikan oleh organ lain seperti dengkul, misalnya. Cerpen ini berkisah, dalam sebuah percintaan, lidah memang menyatakan segalanya dengan lebih nyata daripada kata-kata dalam tatabahasa sempurna mana pun di dunia.
Tiga belas cerpen lainnya mengungkapkan beraneka kisah. "Cintaku Jauh di Komodo" bercerita tentang cinta yang tak pernah hilang di antara dua manusia yang terus bereinkarnasi sepanjang masa. Bahkan, sampai salah satu dari mereka berubah wujud menjadi komodo! "Rembulan dalam Cappucino" mengisahkan seorang perempuan yang baru cerai dengan suaminya memesan capucinno dengan rembulan terapung di dalam cangkirnya. Silakan menerjemahkan dengan bebas metafora rembulan yang diungkap SGA dalam cerpen ini. Sementara, cerpen "Joko Swiwi" adalah cerpen yang sangat imanjinatif dalam buku ini. Dikisahkan, seorang anak lahir dengan sayap di tubuhnya. Ia menjadi pahlawan di kampungnya, namun pada akhirnya mesti terusir dari sana karena suatu pengkhianatan.
Cerpen-cerpen lainnya ditulis dengan gaya bercerita SGA yang khas, unik, dan penuh imajinasi yang tak terduga.
.
✔ Segel
.
✔ Buku Langka
.
✔ Rp 100000
Read more
Dari fabel sampai kekuatan misterius yang tersembunyi di dalam bumi, koleksi ini menunjukkan ...
Media Removed
Dari fabel sampai kekuatan misterius yang tersembunyi di dalam bumi, koleksi ini menunjukkan kekayaan dan keragaman cerita rakyat Afrika dan keajaiban dari akar spiritual Afrika. Sederhana, mengejutkan, dan meggelitik, dongeng-dongeng yang dikisahkan ulang secara indah ini mengukuhkan ... Dari fabel sampai kekuatan misterius yang tersembunyi di dalam bumi, koleksi ini menunjukkan kekayaan dan keragaman cerita rakyat Afrika dan keajaiban dari akar spiritual Afrika.
Sederhana, mengejutkan, dan meggelitik, dongeng-dongeng yang dikisahkan ulang secara indah ini mengukuhkan keahlian bercerita Alexander McCall Smith dan kecintaannya pada Afrika, dengan kesegaran dan vitalitas yang sama dengan yang terkandung dalam idiom-idiom aslinya. "Prosa penulisnya memiliki nilai-nilai kesederhanaan, eufoni, dan presisi... Ini adalah sebuah seni yang mengandung nilai seni. sudah lama sekali saya tidak membaca sesuatu yang menimbulkan kepuasan murni seperti ini." Sunday Telegraph.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 35000
Read more
Pahlawan Zaman Kita adalah sindiran untuk tokoh Pechorin yang cerdas dan gembira namun lelah dan ...
Media Removed
Pahlawan Zaman Kita adalah sindiran untuk tokoh Pechorin yang cerdas dan gembira namun lelah dan bosan dengan kehidupan masyarakatnya. Inilah novel tentang jiwa manusia yang merefleksikan jiwa suatu bangsa: perpaduan gaya Paulo Coelho dan Leo Tolstoy, pengarang Anna Karenina. . ️ ... Pahlawan Zaman Kita adalah sindiran untuk tokoh Pechorin yang cerdas dan gembira namun lelah dan bosan dengan kehidupan masyarakatnya. Inilah novel tentang jiwa manusia yang merefleksikan jiwa suatu bangsa: perpaduan gaya Paulo Coelho dan Leo Tolstoy, pengarang Anna Karenina.
.
✔️ Segel
✔️ Rp 40000
Read more
Seketika kota New York digemparkan oleh tiga kasus pembunuhan yang amat sadis. Ketiga korban adalah ...
Media Removed
Seketika kota New York digemparkan oleh tiga kasus pembunuhan yang amat sadis. Ketiga korban adalah wanita. Si pelaku dijuluki The Butcher (si penjagal). Ia memotong-motong jasad para korban dengan rapi dan menyusunnya menjadi sebuah bentuk piramida yang mengerikanmirip tumpukan ... Seketika kota New York digemparkan oleh tiga kasus pembunuhan yang amat sadis. Ketiga korban adalah wanita. Si pelaku dijuluki The Butcher (si penjagal). Ia memotong-motong jasad para korban dengan rapi dan menyusunnya menjadi sebuah bentuk piramida yang mengerikanmirip tumpukan lego dari daging manusia!

Kepala polisi New York, Chief Harley Renz, sadar kalau The Butcher adalah seorang penjahat genius, dan pihak kepolisian menemui jalan buntu. Renz pun memanggil kembali seorang detektif pensiunan NYPD, Frank Quinn, untuk memimpin penyelidikan kasus ini.

Bagi Quinn, kasus ini bersifat lebih pribadi setelah melihat inisial nama ketiga korban yang membentuk namanya, Q U I. The Butcher tampaknya ingin menyampaikan pesan khusus kepada Quinn. Kasus ini seperti menjadi ajang pembuktian siapa yang lebih unggulseorang detektif tua berpengalaman atau pembunuh berantai yang brilian. Quinn harus segera mengungkap siapa The Butcher sebenarnya, sebelum korban-korbannya (dengan inisial N) kembali berjatuhan...
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Becky Brandon (dahulu Bloomwood) kembali lagi dalam petualangan shopaholic-nya yang paling ...
Media Removed
Becky Brandon (dahulu Bloomwood) kembali lagi dalam petualangan shopaholic-nya yang paling menegangkan!Betapa indah hidup Becky! Bersama Luke, ia sedang sibuk mencari rumah baru (harus ada Kamar Sepatu-nya...), dan yang lebih penting, ia sedang menantikan kelahiran bayinya! Tak ... Becky Brandon (dahulu Bloomwood) kembali lagi dalam petualangan shopaholic-nya yang paling menegangkan!Betapa indah hidup Becky! Bersama Luke, ia sedang sibuk mencari rumah baru (harus ada Kamar Sepatu-nya...), dan yang lebih penting, ia sedang menantikan kelahiran bayinya! Tak ada lagi yang membuatnya lebih gembira, apalagi setelah ia menyadari belanja ternyata bisa membantu mengatasi mual-mual di pagi hari. Duh, betapa panjang daftar belanjanya! Semua harus yang terbaik untuk si bayi: kamar bayi rancangan desainer, kereta bayi paling keren dan canggih, hingga dokter kandungan paling top langganan selebriti.Masalahnya, dokter selebriti itu ternyata adalah Venetia Carter, mantan pacar Luke yang glamor dan intelek. Tapi tentunya hal itu tidak jadi masalah buat Becky, kan? Atau...?
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Lizzie Nichols menapaki trotoar New York City dengan senyum cemerlang. Ia kini tinggal bersama ...
Media Removed
Lizzie Nichols menapaki trotoar New York City dengan senyum cemerlang. Ia kini tinggal bersama Luke, pacar liburan musim panasnya, di kota yang tak pernah tidur, di apartemen Fifth Avenue mewah milik ibu Luke. Sayangnya ia kurang beruntung mencari pekerjaan sesuai kualifikasinya: ... Lizzie Nichols menapaki trotoar New York City dengan senyum cemerlang.

Ia kini tinggal bersama Luke, pacar liburan musim panasnya, di kota yang tak pernah tidur, di apartemen Fifth Avenue mewah milik ibu Luke.

Sayangnya ia kurang beruntung mencari pekerjaan sesuai kualifikasinya: ahli merombak gaun vintage. Demi kecintaan akan panggilan hidupnya, Lizzie mau bekerja di butik perombakan gaun pengantin, meskipun tidak dibayar. Untuk menyambung hidup, ia bekerja sebagai resepsionis paro waktu di kantor hukum ayah Chaz, pacar Shari, sahabatnya.

Tapi Lizzie bukan Lizzie kalau tidak terlibat masalah gara-gara hobi ngocehnya. Belakangan, kantor hukum memecatnya, ia menuduh ibu Luke berselingkuh, dan Luke pun ketakutan gara-gara Lizzie mengungkit-ungkit kata menikah. Duh, bagaimana bisa kacau-balau begini?
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Setelah ia jatuh ke danau saat musim salju, Jude Allman, bocah berusia delapan tahun bangkit dari ...
Media Removed
Setelah ia jatuh ke danau saat musim salju, Jude Allman, bocah berusia delapan tahun bangkit dari kematian. Lebih buruk lagi, menurutnya, ia mati dan bangkit lebih dari dua kali dalam hidupnya. Hal itu membuatnya menjadi selebriti sekaligus orang aneh. Ia memilih hidup menyendiri dan ... Setelah ia jatuh ke danau saat musim salju, Jude Allman, bocah berusia delapan tahun bangkit dari kematian. Lebih buruk lagi, menurutnya, ia mati dan bangkit lebih dari dua kali dalam hidupnya. Hal itu membuatnya menjadi selebriti sekaligus orang aneh. Ia memilih hidup menyendiri dan bekerja sebagai tukang sapu di satu sekolah.
Peristiwa demi peristiwa mengerikan beruntun terjadi. Anak-anak hilang di kotanya, sementara Jude semakin terpuruk dalam kebingungannya tentang misteri kematian dan kebangkitannya. Mungkinkah Jude bertanggung jawab atas peristiwa-peristiwa itu? Itukah alasannya ia selalu bangkit setelah mati?
Hines menulisnya dengan luar biasa. Ia mampu mencipta tokoh heroiknya secara realistis lengkap dengan selera humor dan tetap membuatnya misterius.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Elizabeth tak hanya menawarkan tempat tinggal, tetapi juga keluarga, tempat Victoria belajar ...
Media Removed
Elizabeth tak hanya menawarkan tempat tinggal, tetapi juga keluarga, tempat Victoria belajar tentang sentuhan, cinta, dan bahasa bunga. Sesuatu yang sejak lama dirindukan Victoria, tetapi juga dihindarinya. Terlalu takut untuk percaya bahwa dirinya pantas untuk dicintai, maka ... Elizabeth tak hanya menawarkan tempat tinggal, tetapi juga keluarga, tempat Victoria belajar tentang sentuhan, cinta, dan bahasa bunga. Sesuatu yang sejak lama dirindukan Victoria, tetapi juga dihindarinya. Terlalu takut untuk percaya bahwa dirinya pantas untuk dicintai, maka Victoria memilih pergi.

Sampai tiba saatnya masa lalu menyergap, Victoria terjebak dalam rasa bersalah-sekaligus kehilangan. Kini dia sendirian, mencoba berdamai dengan diri sendiri, dan gagal. Victoria mendapatkan satu kesempatan untuk menebus masa lalunya, dia tak boleh gagal. Lagi.

The Language of Flowers merangkai cerita secara mendalam, dalam pilu dan bahagia, membawa kita pada pertanyaan terakhir: akankah semua indah pada waktunya?
.
✔ Segel
.
✔ Rp 45000
Read more
Petualangan Alice di negeri ajaib dimulai ketika seekor kelinci putih berjas panjang dengan mata ...
Media Removed
Petualangan Alice di negeri ajaib dimulai ketika seekor kelinci putih berjas panjang dengan mata merah muda berlari di dekatnya ketika ia sedang duduk di tepi sungai bersama kakak perempuannya. Alice pun mengejar kelinci itu hingga masuk ke dalam sebuah lubang besar. Setelah terjatuh ... Petualangan Alice di negeri ajaib dimulai ketika seekor kelinci putih berjas panjang dengan mata merah muda berlari di dekatnya ketika ia sedang duduk di tepi sungai bersama kakak perempuannya. Alice pun mengejar kelinci itu hingga masuk ke dalam sebuah lubang besar. Setelah terjatuh jauh turun ke bawah, ia menyadari bahwa kini ia tengah berada dalam sebuah ruangan dengan banyak pintu yang terkunci. Di atas meja, ia melihat sebuah kunci untuk pintu yang sangat kecil dan sebuah botol minuman berlabel Minum Aku. Alice meminumnya dan tubuhnya mengecil seketika, sementara kunci untuk pintu kecil itu masih berada dia atas meja yang tinggi. Tak lama, ia menemukan kue dengan label Makan Aku, Alice memakannya dan tubuhnya pun membesar hingga membentur langit-langit ruangan. Segera setelahnya ia mengambil kunci dan menuju pintu, namun karena ukuran tubuhnya, ia hanya bisa berbaring miring sambil terus menangis hingga membentuk kolam air mata.
.
✔ Segel
.
✔ Rp 40000
Read more
Diterjemahkan dari novel Farewell Party/ Farewell Waltz, karya terbaik dari Milan Kundera. Klima, ...
Media Removed
Diterjemahkan dari novel Farewell Party/ Farewell Waltz, karya terbaik dari Milan Kundera. Klima, seorang pemain terompet terkenal, mendapatkan sebuah panggilan telpon yang memberitahunya bahwa seorang perawat muda, yang dengannya ia sempat menghabiskan waktu bersama di sebuah ... Diterjemahkan dari novel Farewell Party/ Farewell Waltz, karya terbaik dari Milan Kundera.

Klima, seorang pemain terompet terkenal, mendapatkan sebuah panggilan telpon yang memberitahunya bahwa seorang perawat muda, yang dengannya ia sempat menghabiskan waktu bersama di sebuah spa kesuburan, tengah mengandung. Dan perawat muda tersebut telah memutuskan bahwa Klima lah ayah dari bayi yang dikandungnya.
Maka, dimulailah sebuah babak komedi sarkastik, yang dalam lima hari selanjutnya, berjalan dengan kecepatan dan alur mencengangkan.
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 75000
Read more
NERO: maharaja yang kejam, haus darah, sinting, dan sangat berkuasa. Semua tunduk di bawah kakinya. VINICIUS: ...
Media Removed
NERO: maharaja yang kejam, haus darah, sinting, dan sangat berkuasa. Semua tunduk di bawah kakinya. VINICIUS: sebagai perwira militer, dia tidak bisa menyelamatkan kekasihnya dari kebausan sang Maharaja. Hanya Tuhan yang bisa menyelamatkan jiwa Lygia. RASUL PETRUS: dia hanya ... NERO: maharaja yang kejam, haus darah, sinting, dan sangat berkuasa. Semua tunduk di bawah kakinya.

VINICIUS: sebagai perwira militer, dia tidak bisa menyelamatkan kekasihnya dari kebausan sang Maharaja. Hanya Tuhan yang bisa menyelamatkan jiwa Lygia.

RASUL PETRUS: dia hanya seorang tua renta yang sudah bungkuk, dengan senjata sebatang tongkat. Umat Kristen pengikutnya sudah habis dibantai oleh Caesar yang kejam. Mungkinkah dia bisa menumbangkan kekuasaan dunia dan merebut kota Roma yang penuh kemaksiatan untuk dijadikan kota milik Tuhan?

Novel sejarah yang ditulis hampir seabad lalu ini telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 40 bahasa dan telah menghasilkan anugerah Hadiah Nobel bagi penulisnya, Henryk Sienkiewicz.
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 45000
Read more
Akhirnya pasukan Yunani bisa menaklukkan Troy. Namun sayangnya perjalanan pulang mereka tidak ...
Media Removed
Akhirnya pasukan Yunani bisa menaklukkan Troy. Namun sayangnya perjalanan pulang mereka tidak menyenangkan seperti yang mereka bayangkan. Para dewa marah karena tindakan brutal mereka menghancurkan kuil-kuil ketika mereka membumihanguskan Troy, dan banyak prajurit yang ditakdirkan ... Akhirnya pasukan Yunani bisa menaklukkan Troy. Namun sayangnya perjalanan pulang mereka tidak menyenangkan seperti yang mereka bayangkan. Para dewa marah karena tindakan brutal mereka menghancurkan kuil-kuil ketika mereka membumihanguskan Troy, dan banyak prajurit yang ditakdirkan mati dalam perjalanan pulang: Odysseus tersesat selama sepuluh tahun lamanya, mengalami banyak penderitaan dan kehilangan semua anak buahnya.

Iliad dan Odyssey tetap menjadi kisah yang digemari di dunia selama berabad-abad dan telah diterjemahkan ke dalam puluhan bahasa, meskipun sedikit yang diketahui tentang pengarangnya. Kisah tentang kehebatan ekspedisi bangsa Yunani ke Timur dan nasib malang sebagian besar pemimpin ekspedisi itu telah menyebar di Yunani dari generasi ke generasi dalam bentuk sajak-sajak pendek selama ratusan tahun sebelum Iliad dan Odyssey digubah oleh Homer. Namun Homer tidak sekedar menggabungkan sajak-sajak itu; ia memilih, mengatur, menambahkan, dan menyempurnakannya menjadi hasil final dengan bakatnya yang jenius.
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 40000
Read more
The Japanese Wife adalah kisah-kisah, tentang dunia yang senyap di satu sisi, dan gegap gempita ...
Media Removed
The Japanese Wife adalah kisah-kisah, tentang dunia yang senyap di satu sisi, dan gegap gempita di sisi lain. Tentang cinta yang tak bersyarat dan pengorbanan. Tentang hidup dan impian. Tentang ingatan. Dengan berlatar kota-kota kosmopolit-dari Delhi hingga Yogyakarta-Kunal ... The Japanese Wife adalah kisah-kisah, tentang dunia yang senyap di satu sisi, dan gegap gempita di sisi lain. Tentang cinta yang tak bersyarat dan pengorbanan. Tentang hidup dan impian. Tentang ingatan.

Dengan berlatar kota-kota kosmopolit-dari Delhi hingga Yogyakarta-Kunal Basu menggambarkan realitas kehidupan dengan romantis sekaligus getir: bahwa hidup, juga cinta, adalah perjalanan panjang untuk mengumpulkan kenangan dan harapan.

Novel ini sudah difilmkan dan mendapat banyak kritik bagus dari pengamat film.
.
✔ Preloved in good condition
.
✔ Rp 35000
Read more
Setelah lulus dari SMA di tahun 1956, Dini berangkat ke Jakarta. Melalui beberapa tes kesehatan, ...
Media Removed
Setelah lulus dari SMA di tahun 1956, Dini berangkat ke Jakarta. Melalui beberapa tes kesehatan, bahasa dan pengetahuan umum, akhirnya dia diterima oleh Bagian Pendidikan Garuda Indonesia Airways untuk mengikuti masa training sebagai ground hostes reserved flight (pramugari darat-cadangan ... Setelah lulus dari SMA di tahun 1956, Dini berangkat ke Jakarta. Melalui beberapa tes kesehatan, bahasa dan pengetahuan umum, akhirnya dia diterima oleh Bagian Pendidikan Garuda Indonesia Airways untuk mengikuti masa training sebagai ground hostes reserved flight (pramugari darat-cadangan terbang). Selesai menjalani kursus dan latihan-latihan, Dini bekerja di Bandar Udara Kemayoran.

Sambil bekerja, dia mengikuti kursus bahasa Prancis dan B-1 Sejarah guna menambah pengetahuan. Dia juga melanjutkan kegiatan menulis yang sudah dimulainya sejak masih duduk di bangku SMP.

Pengalamannya di tempat bekerja dan dalam pergaulan mempertajam asahan moral serta perilaku yang diajarkan orangtuanya di bidang pengenalan terhadap manusia dengan berbagai masalahnya. Pengetahuannya yang luas ditunjang ditunjang kemampuannya berbahasa Inggris dan Prancis membuatnya luwes bergaul dengan orang-orang dari berbagai bangsa yang datang atau singgah di Kemayoran. Di antara tamu-tamu / penumpang tokoh nasional yang pernah dilayani Dini terdapat nama Bung Karno, ketika Presiden RI pertama itu melaksanakan perjalanan bersama Worosilov, pemimpin Uni Soviet di kala itu.

Dan pertemuan penting lain yang akhirnya mengambil tempat dalam sejarah hidup pribadi Dini ialah Yves Coffin, seorang diplomat berkebangsaan Prancis.
.
✔ Preloved
.
✔ Rp 35000
Read more