Loading Content...

Bekasistreetfood Instagram Photos and Videos

Loading...


bekasistreetfood Bekasi Street Food @bekasistreetfood mentions
Followers: 7,578
Following: 826
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Ayam geprek Rasa ayamnya yg gurih dan tepungnya ga keras. porsinya yg kenyangin banget. Ditambah ...
Media Removed
Ayam geprek Rasa ayamnya yg gurih dan tepungnya ga keras. porsinya yg kenyangin banget. Ditambah lagi dengan sambal dabu-dabu khas manado yg bikin nagih. Beda loh ya dengan sambal matah. Ada kol gorengnya ya. Udah pernah nyobain? Yuk cek langsung aja ke @dapurrumahorang . Lagi FREE ongkir ... Ayam geprek
Rasa ayamnya yg gurih dan tepungnya ga keras. porsinya yg kenyangin banget. Ditambah lagi dengan sambal dabu-dabu khas manado yg bikin nagih. Beda loh ya dengan sambal matah. Ada kol gorengnya ya. Udah pernah nyobain? Yuk cek langsung aja ke @dapurrumahorang . Lagi FREE ongkir khusus warga Bekasi yg memesan lewat WA.
Read more
Loading...
Udah ada yang tau udang saus telur asin? Udah pernah nyobain? Kalo yang belum bisa dicek nih ke @dapurrumahorang ...
Media Removed
Udah ada yang tau udang saus telur asin? Udah pernah nyobain? Kalo yang belum bisa dicek nih ke @dapurrumahorang . Udangnya gurih banget dan ga keras tepungnya. Tinggal duduk manis aja dirumah. Di GoFood dan GrabFood udah ada @dapurrumahorang . . . #bekasistreetfood #kulinerbekasi ... Udah ada yang tau udang saus telur asin? Udah pernah nyobain? Kalo yang belum bisa dicek nih ke @dapurrumahorang . Udangnya gurih banget dan ga keras tepungnya. Tinggal duduk manis aja dirumah. Di GoFood dan GrabFood udah ada 🔍@dapurrumahorang
.
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #bekasifood #udangsaustelurasin
Read more
Ada yang baru nih di Bekasi! . CRP Group kembali membuka Bakso Boedjangan cabang ke 25 di kota Bekasi, ...
Media Removed
Ada yang baru nih di Bekasi! . CRP Group kembali membuka Bakso Boedjangan cabang ke 25 di kota Bekasi, konsep baru bakso boedjangan kali ini didesain dengan konsep prasmanan dimana Jajaners bisa menikmati sensasi mengisi mangkok bakso sesuai selera kalian. Menu yang ditawarkan seperti bakso ... Ada yang baru nih di Bekasi!
.
CRP Group kembali membuka Bakso Boedjangan cabang ke 25 di kota Bekasi, konsep baru bakso boedjangan kali ini didesain dengan konsep prasmanan dimana Jajaners bisa menikmati sensasi mengisi mangkok bakso sesuai selera kalian.

Menu yang ditawarkan seperti bakso pedas, bakso urat, bakso keju, bakso wagyu cincang, bakso mozzarella, dan bakso pentol kecil. Jajaners juga bisa memilih kuah dengan sajian berbeda seperti kuah kaldu tulang, kuah rawon pedas, dan kuah taichan.

Penasaran sama @baksoboedjangan kan! Yuk hari ini udah mulai buka.

@baksoboedjangan
Jl. Ir H. Juanda No. 84 Bekasi Jaya (ex nic cafe)
Buka: 09.00-00.00 WIB
Harga: mulai dari Rp 5.000- Rp.25.000
.
.
#baksoboedjangan #bakso #bekasistreetfood #kulinerbekasi #streetfood
Read more
Find Out Coffee (Harapan Indah) << slide kiri next video << . Suka nongkrong di coffee shop? Nih ...
Media Removed
Find Out Coffee (Harapan Indah) << slide kiri next video << . Suka nongkrong di coffee shop? Nih Team BSF kasih rekomendasi tempat ngopi yang instagramable. Banyak pilihan kopi dan makanannya juga mantab! . Yuk cus Jajaners besok weekend mampir ke @findoutcoffee . Find Out Coffee Jl. ... Find Out Coffee (Harapan Indah)
<< slide kiri next video <<
.
Suka nongkrong di coffee shop? Nih Team BSF kasih rekomendasi tempat ngopi yang instagramable. Banyak pilihan kopi dan makanannya juga mantab! .
Yuk cus Jajaners besok weekend mampir ke @findoutcoffee
.
Find Out Coffee
Jl. Harapan Indah Boulevard Ruko Asia Tropis AT 17 No. 22 Harapan Indah, Bekasi
IG: @findoutcoffee .
.
.
#bekasistreetfood #coffee #coffeebekasi #ngopibekasi #kopibekasi #coffeeshop #coffeeshopbekasi #video #fotokopi #videokopi #food #cinematic #kulinerbekasi #bekasifood #enkoybekasi
Read more
 #InfografisBSF . Jajaners siapa yang suka sama es doger? ternyata es doger itu ada kepanjangannya ...
Media Removed
#InfografisBSF . Jajaners siapa yang suka sama es doger? ternyata es doger itu ada kepanjangannya loh! Mimin dapat dari berbagai sumber menyatakan kalo ES DOGER itu kepanjangan dari Es Dorong Gerobak. . Kalian pernah beli Es Doger dimana Jajaners? . . . #infografis #esdoger #dessert ... #InfografisBSF
.
Jajaners siapa yang suka sama es doger? ternyata es doger itu ada kepanjangannya loh! Mimin dapat dari berbagai sumber menyatakan kalo ES DOGER itu kepanjangan dari Es Dorong Gerobak.
.
Kalian pernah beli Es Doger dimana Jajaners?
.
.
.
#infografis #esdoger #dessert #minuman #bekasistreetfood #kulinerbekasi #bekasifood
Read more
Sore Jajaners, @basoacikalimanjaro hadir di Bekasi. Jangan lupa dateng di Grand Openingnya yah... ...
Media Removed
Sore Jajaners, @basoacikalimanjaro hadir di Bekasi. Jangan lupa dateng di Grand Openingnya yah... Bakal ada Free 50porsi loh. Catet tanggalnya yah Sabtu, 25 Agustus 2018 jam 9 pagi - 9 malam. . @kalimanjaro.bekasi Jl. Bintara Raya No.12D Bekasi Barat (Depan Giant Bintara) Buka: ... Sore Jajaners, @basoacikalimanjaro hadir di Bekasi. Jangan lupa dateng di Grand Openingnya yah... Bakal ada Free 50porsi loh. Catet tanggalnya yah Sabtu, 25 Agustus 2018 jam 9 pagi - 9 malam.
.
@kalimanjaro.bekasi
Jl. Bintara Raya No.12D Bekasi Barat (Depan Giant Bintara)
Buka: 9 pagi - 9 malam
.
.
.
#basoaci #basoacikalimanjaro #baso #bekasistreetfood #kulinerbekasi #bekasifood #kuliner #bakso
Read more
Loading...
CILOK GORENG (Jl. Dewi Sartika - Bekasi Timur) . Hei Jajaners... Nemu makanan baru nih, namanya ...
Media Removed
CILOK GORENG (Jl. Dewi Sartika - Bekasi Timur) . Hei Jajaners... Nemu makanan baru nih, namanya cilok goreng. Ciloknya beda dengan cilok pada umumnya. Cilok disini cilok di goreng dengan loyang yang di campur dengan telur kocok seperti bikin telur dadar jajaners. Rasanya enak karena ... CILOK GORENG
(Jl. Dewi Sartika - Bekasi Timur)
.
Hei Jajaners... Nemu makanan baru nih, namanya cilok goreng. Ciloknya beda dengan cilok pada umumnya. Cilok disini cilok di goreng dengan loyang yang di campur dengan telur kocok seperti bikin telur dadar jajaners. Rasanya enak karena dicampur dengan campuran telur. Harganya 1 loyang 5rb murah kan! Ayo beli cilok gorengnya nya ya Jajaners... .
.
.
#bekasistreetfood #indonesianstreetfood #indostreetfood #kulinerbekasi #kuliner #jajanan #jajanansd #cilokkoreng #cilok
Read more
@mcdonaldsid MacCoin sudah bisa kamu dapatkan hari ini di McD’ers! Ayo beli Paket Hemat Large ...
Media Removed
@mcdonaldsid MacCoin sudah bisa kamu dapatkan hari ini di McD’ers! Ayo beli Paket Hemat Large Big Mac, dan dapetin MacCoin nya di tanggal 2 - 7 Agustus 2018! MacCoin bisa kamu koleksi atau bisa ditukarkan dengan 1 Big Mac ala carte di periode penukaran 08 Agustus - 31 Desember 2018 Kejutan ... @mcdonaldsid MacCoin sudah bisa kamu dapatkan hari ini di McD’ers!
Ayo beli Paket Hemat Large Big Mac, dan dapetin MacCoin nya di tanggal 2 - 7 Agustus 2018!

MacCoin bisa kamu koleksi atau bisa ditukarkan dengan 1 Big Mac ala carte di periode penukaran 08 Agustus - 31 Desember 2018

Kejutan seru lainnya juga menanti untuk 50 orang pertama yang menukarkan MacCoin khusus di tanggal 8 Agustus akan mendapatkan tambahan 1 Medium French Fries dan 1 Medium Drinks.
Yuk ke McDonald’s terdekat.
.
#MacCoin #BigMac50 #BigMac50tahun #mcdonalds
Read more
Loading...
Jajaners siapa yang kangen kulineran lagi di Festival Kuliner Bekasi (FKB)? . Agustus ini ada ...
Media Removed
Jajaners siapa yang kangen kulineran lagi di Festival Kuliner Bekasi (FKB)? . Agustus ini ada lagi jajaners... mulai 16 Agustus - 16 September 2018! @summareconmal.bekasi . Jangan lupa kulineran yah! Ajak mimin juga dong, soalnya ga pernah diundang sama SMB, (colek @summareconmal.bekasi) ... Jajaners siapa yang kangen kulineran lagi di Festival Kuliner Bekasi (FKB)?
.
Agustus ini ada lagi jajaners... mulai 16 Agustus - 16 September 2018!
@summareconmal.bekasi
.
Jangan lupa kulineran yah!
Ajak mimin juga dong, soalnya ga pernah diundang sama SMB, (colek @summareconmal.bekasi) hehehe becanda kok! .
.
.
#festivalkulinerbekasi #bekasistreetfood #streetfood #kuliner #kulinerbekasi
Read more
#repost from: @gnfi . 7 Kuliner Nusantara Mendunia . Karena kelezatannya, masakan Indonesia juga terkenal di dunia Internasional. Ini dia 7 masakan Indonesia yang sudah tidak asing lagi di telinga turis asing hingga menjadi kegemaran. . #Indonesia  #GoodNews  #news  #beritabaik #videoGNFI  #kuliner  #nusantara  #kulinerindonesia #sedap  #masakanindonesia #GoodNewsFromIndonesia  #GNFI ... #repost from: @gnfi
.
7 Kuliner Nusantara Mendunia
.
Karena kelezatannya, masakan Indonesia juga terkenal di dunia Internasional. Ini dia 7 masakan Indonesia yang sudah tidak asing lagi di telinga turis asing hingga menjadi kegemaran.
.
#Indonesia  #GoodNews  #news  #beritabaik #videoGNFI  #kuliner  #nusantara  #kulinerindonesia #sedap  #masakanindonesia #GoodNewsFromIndonesia  #GNFI #bekasistreetfood #kulinerbekasi
Read more
Kuy lah ke Ayam Geprek Birjon banyak menu buat nongkrong, kita ada board games buat seru seruan bareng ...
Media Removed
Kuy lah ke Ayam Geprek Birjon banyak menu buat nongkrong, kita ada board games buat seru seruan bareng gengks kalian dan FREE WIFI jg. •••• Terima pesanan berbagai acara call wa only 081319377977 •••• ayam geprek + nasi + sambel + kerupuk only Rp.13.000,- °°° Donat Indomie ada 3 rasa ... Kuy lah ke Ayam Geprek Birjon banyak menu buat nongkrong, kita ada board games buat seru seruan bareng gengks kalian dan FREE WIFI jg.
••••
Terima pesanan berbagai acara call wa only 081319377977
••••
🐔 ayam geprek + nasi + sambel + kerupuk only Rp.13.000,-
°°°
🍩 Donat Indomie ada 3 rasa original, keju, dan Mozarella harga mulai 10rb pake saos sambel dan mayonaise dijamin cihuy
••••
Menu lainnya banyak cek ig @geprekbirjon7 atw go food Ayam Geprek Birjon
••••
Kita ada 2 cabang ya di
1. jl raya Bintara dan
2. sumber arta Kalimalang
••••
Mager gojekin aja Kaka....
••••
#ayamgeprekbekasi #ayamgeprekmozarella #gojekbekasi #ayamgeprekbirjon #makandibekasi #bekasifoodcity #bekasifoodies #gojekbekasi #gofood #gofoodfestival #gofoodbygojek #gofoodbekasi #kulinerbekasi #bekasifood #makananenak #jajananbekasi #makananbekasi #gopay #thaitea #greenthaitea #tempatmakandibekasi
Read more
Kuy lah ke Ayam Geprek Birjon banyak menu buat nongkrong, kita ada board games buat seru seruan bareng ...
Media Removed
Kuy lah ke Ayam Geprek Birjon banyak menu buat nongkrong, kita ada board games buat seru seruan bareng gengks kalian dan FREE WIFI jg. •••• Terima pesanan berbagai acara call wa only 081319377977 •••• ayam geprek + nasi + sambel + kerupuk only Rp.13.000,- °°° Donat Indomie ada 3 rasa ... Kuy lah ke Ayam Geprek Birjon banyak menu buat nongkrong, kita ada board games buat seru seruan bareng gengks kalian dan FREE WIFI jg.
••••
Terima pesanan berbagai acara call wa only 081319377977
••••
🐔 ayam geprek + nasi + sambel + kerupuk only Rp.13.000,-
°°°
🍩 Donat Indomie ada 3 rasa original, keju, dan Mozarella harga mulai 10rb pake saos sambel dan mayonaise dijamin cihuy
••••
Menu lainnya banyak cek ig @geprekbirjon7 atw go food Ayam Geprek Birjon
••••
Kita ada 2 cabang ya di
1. jl raya Bintara dan
2. sumber arta Kalimalang
••••
Mager gojekin aja Kaka....
••••
#ayamgeprekbekasi #ayamgeprekmozarella #gojekbekasi #ayamgeprekbirjon #makandibekasi #bekasifoodcity #bekasifoodies #gojekbekasi #gofood #gofoodfestival #gofoodbygojek #gofoodbekasi #kulinerbekasi #bekasifood #makananenak #jajananbekasi #makananbekasi #gopay #thaitea #greenthaitea #tempatmakandibekasi
Read more
Loading...
Nahh ini dia Fruit Salad dari @tanishafruitsalad <span class="emoji emoji1f60d"></span> Camilan sehat dan kaya rasa<span class="emoji emoji1f60b"></span>. Mengisi perut ...
Media Removed
Nahh ini dia Fruit Salad dari @tanishafruitsalad Camilan sehat dan kaya rasa. Mengisi perut kakak2 dengan cara yang sehat.. . Perpaduan sempurna @tanishafruitsalad dari cita rasa yogurt yg creamy, cheese-nya 🧀 yg lembut. Ditambah berbagai bahan campuran lain yg menyehatkan.. ... Nahh ini dia Fruit Salad dari @tanishafruitsalad 😍
Camilan sehat dan kaya rasa😋. Mengisi perut kakak2 dengan cara yang sehat..😘
.
Perpaduan sempurna @tanishafruitsalad dari cita rasa yogurt yg creamy, cheese-nya 🧀 yg lembut. Ditambah berbagai bahan campuran lain yg menyehatkan💪.. .
@tanishafruitsalad ditambah lagi dengan aneka buah-buahan 🍇🍓🍐 yg menyegarkan harimu saat mulai menyantapnya.. .
So, buruan pesan cuma Rp. 20.000 + ongkir, supaya kakak2 n sis bisa merasakan kelezatan @tanishafruitsalad. Dijamin enaak 💯% 📞081290664527 (WA)
.
.
.
#kuliner #bekasistreetfood #salad #fruitesalad #kulinerbekasi #dessert
Read more
Siang Jajaners, kali ini team BSF jajan ayam geprek di daerah galaxy nih. Pasti suka kan kalian ayam ...
Media Removed
Siang Jajaners, kali ini team BSF jajan ayam geprek di daerah galaxy nih. Pasti suka kan kalian ayam geprek! Menu yang kita cobain ayam geprek sambal matah yg bener2 digeprek ayamnya menjadi satu dengan sambal, buat kalian yang suka pedas wajib cobain. . Menu lainnya ayam geprek keju, ... Siang Jajaners, kali ini team BSF jajan ayam geprek di daerah galaxy nih. Pasti suka kan kalian ayam geprek! Menu yang kita cobain ayam geprek sambal matah yg bener2 digeprek ayamnya menjadi satu dengan sambal, buat kalian yang suka pedas wajib cobain.
.
Menu lainnya ayam geprek keju, ayam geprek dicampur sambal dan ditaburi keju bikin sensasi makan yang yummy... Ada lg nih ayam geprek mozarella yang menurut team BSF paling disuka karena pakai sambal ijo dan keju mozarella yang melted.
.
Buat Jajaners yang mau cobain boleh dateng kelokasi di galaxy, buat yang mager dirumah bisa gofood-in aja! Pokoknya ayam gepreknya beda dengan yang lain!
.
Paket Ayam Geprek
Original Rp. 20.000
Sambal Matah/Ijo/Korek Rp. 23.000
Tahu/tempe goreng Rp. 2.000

Tambahan
- Keju Rp. 5.000
- Mozarella Rp. 7.000
- Telor Rp. 4.000

@AyamGeprekBangUcup
Jl. Grand Galaxy City Central Park 3
Ruko Grand Galaxy City Blok RRGB No. 99 Galaxy Bekasi
Buka: 10.00 - 22.00 WIB
Available at Gofood & Grabfood
.
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #bekasifood #ayamgeprek #kulinerindonesia #ayamgeprekbekasi #kuliner
Read more
Kuliner yang sedang viral di media sosial, setelah muncul donat indomie sekarang dengan inovasi baru yang di keluarkan oleh @k3mart.id yaitu onigiri indomie. . . video by: @tribun_video #onigiriindomie #onigirimie #kulinerviral #kulinerindomie #indomie #bekasistreetfood ... Kuliner yang sedang viral di media sosial, setelah muncul donat indomie sekarang dengan inovasi baru yang di keluarkan oleh @k3mart.id yaitu onigiri indomie.
.
.
video by: @tribun_video #onigiriindomie #onigirimie #kulinerviral #kulinerindomie #indomie #bekasistreetfood #kulinerbekasi #kulinerindonesia
Read more
Loading...
Es Kepal minuman yang viral di Malaysia yang masuk ke Indonesia, kalian suka es kepal yang mana Jajaners? . . . foto ...
Media Removed
Es Kepal minuman yang viral di Malaysia yang masuk ke Indonesia, kalian suka es kepal yang mana Jajaners? . . . foto by: @tirtoid #bekasistreetfood #kulinerbekasi #eskepal #eskepalviral Es Kepal minuman yang viral di Malaysia yang masuk ke Indonesia, kalian suka es kepal yang mana Jajaners?
.
.
.
foto by: @tirtoid #bekasistreetfood #kulinerbekasi #eskepal #eskepalviral
[Edisi Mudik Lebaran BSF] Kuliner madiun yang satu ini paling melegenda nih jajaners, kali ini ...
Media Removed
[Edisi Mudik Lebaran BSF] Kuliner madiun yang satu ini paling melegenda nih jajaners, kali ini team BSF mudik ke daerah caruban Kab. Madiun, Jawa Timur. Kalian mudik lebaran kemana nih jajaners? . Kalo kalian ke kota Madiun wajib cobain pecel madiun nih jajaners, karena pecel madiun ... [Edisi Mudik Lebaran BSF]

Kuliner madiun yang satu ini paling melegenda nih jajaners, kali ini team BSF mudik ke daerah caruban Kab. Madiun, Jawa Timur. Kalian mudik lebaran kemana nih jajaners?
.
Kalo kalian ke kota Madiun wajib cobain pecel madiun nih jajaners, karena pecel madiun makanan khas kota madiun yang melegenda. Beberapa hari yang lalu team BSF kulineran di daerah depan rsud caruban disana ada beberapa warung yang jual pecel madiun, namanya warung pecel Mbok Darmi. cobain pecel madiun pakai telor ceplok, dengan isian pecel nasi, kulup (sayur mayur), orek tempe, serondeng, dan siraman sambal kacang yang khas.
.
Porsinya pas dengan harga yang murah sekitar 10rb kalian bisa kenyang, owh iya kalo mau tambah lauk juga banyak kok, ada rolade, telor dadar, ayam bakar, tempe goreng dan masih banyak lagi jajaners.
.
Makanan khas kota kalian apa jajaners?
.
Warung Pecel Mbok Darmi
Jl. Ahmad Yani Caruban, Kab Madiun
(Depan RSUD Caruban)
.
.
.
#mudiklebaran #kulinercaruban #kulinermadiun #pecelmbokdarmi #warungpecel #pecelmadiun
Read more
[BAKSO HJIMAT] . Jajaners puasanya lancar semua kan! Apa udah ada yang batal nih, hehehe. Nyari ...
Media Removed
[BAKSO HJIMAT] . Jajaners puasanya lancar semua kan! Apa udah ada yang batal nih, hehehe. Nyari makan malem yang asik ke bakso hjimat aja jajaners, disana kalian bisa pilih berbagai macam bakso dan menu lainnya. . Team BSF kasih menu bakso yang rekomen banget jajaners, itu loh bakso ... [BAKSO HJIMAT]
.
Jajaners puasanya lancar semua kan! Apa udah ada yang batal nih, hehehe. Nyari makan malem yang asik ke bakso hjimat aja jajaners, disana kalian bisa pilih berbagai macam bakso dan menu lainnya.
.
Team BSF kasih menu bakso yang rekomen banget jajaners, itu loh bakso sumsum dengan sensasi bakso yang lembut dan sumsumnya makyos banget...
.
Kalo ga percaya dateng aja ke @baksohjimat karena beberapa hari yang lalu baru grand opening, masih ada diskon loh! Ajak sekalian teman atau keluarga yah.
.
@BaksoHjimat
Jl. Raya Pekayon No. 53, Bekasi Selatan (sebelah pom bensin H. ukar)
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #baksohjimat #bakso #baksobekasi #kulinerbakso #kulinerindonesia
Read more
Loading...
selamat @koitheindonesia sekarang udah buka di @metmalbekasi Bekasi! pecinta premium bubble ...
Media Removed
selamat @koitheindonesia sekarang udah buka di @metmalbekasi Bekasi! pecinta premium bubble tea wajib cobain nih, harganya murah dan rasanya juara banget. . Jangan lupa mampir yah sekalian ngabuburit nanti sore, pokoknya bikin buka puasa kalian makin seger banget. . Koi The Indonesia @koitheindonesia Mal ... selamat @koitheindonesia sekarang udah buka di @metmalbekasi Bekasi!
pecinta premium bubble tea wajib cobain nih, harganya murah dan rasanya juara banget.
.
Jangan lupa mampir yah sekalian ngabuburit nanti sore, pokoknya bikin buka puasa kalian makin seger banget.
.
Koi The Indonesia
@koitheindonesia
Mal Metropolitan Lt. 1 Bekasi
.
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #bubbletea #koitheindonesia #koiindonesia #drink
Read more
If you haven't heard of @baksohjimat , you're missing out! Catet nih guys! @baksohjimat bakalan ...
Media Removed
If you haven't heard of @baksohjimat , you're missing out! Catet nih guys! @baksohjimat bakalan Grand Opening tanggal 8 Juni 2018 tempatnya ada di • • • : Bakso Hjimat | @baksohjimat Jl. Raya Pekayon No. 53, Bekasi Selatan ( sebelah pom bensin H.Ukar ) ⏱️: 17.00 - Habis ( selama bulan ... If you haven't heard of @baksohjimat , you're missing out!

Catet nih guys! @baksohjimat bakalan Grand Opening tanggal 8 Juni 2018 tempatnya ada di
• • •
📍: Bakso Hjimat | @baksohjimat
Jl. Raya Pekayon No. 53, Bekasi Selatan ( sebelah pom bensin H.Ukar )
⏱️: 17.00 - Habis ( selama bulan puasa )

Ada apa aja sih di @baksohjimat ?
Langsung aja cobain yuk, karena di Grand Opening Hjimat akan bagi-bagi Berkah Ramadhan dengan memberikan
GRATIS!!!
"50 mangkok Bakso cukup bayar pakai doa untuk 50 pembeli pertama pada tanggal 8-9 Juni 2018"

Dan masih banyak disc lainnya selama 2 minggu
Ajak teman Disc 10%
Ajak pacar Disc 15%
Ajak keluarga Disc 20%

Ayo ajak temen, keluarga, pacar, selingkuhan, satu RT/RW juga ajak aja ke @baksohjimat karena ga bakal nyesel. Pokoknya jangan sampe ketinggalan yaa!
• • •
#bekasifood #bekasifood_baksohjimat #baksohjimat #anakbekasi #explorebekasi #enjoybekasi #ayobekasi #beautifulcuisines #bekasibanget #foodstagram #laperbaper #wowkuliner #bekasibeatbox #bekasiurbancity #klikdrink #kulinerjabodetabek #bekasiinaja #bekasistand #like4like #foodgraphy #tukangmakan #tukangjajan #foodies #food #bekasifoodies #photography #kulinerindonesia
Read more
[MOCHI BROKOKO] . Ngemil asik nih Jajaners, mochi ice cream dessert paling enak karena ukurannya ...
Media Removed
[MOCHI BROKOKO] . Ngemil asik nih Jajaners, mochi ice cream dessert paling enak karena ukurannya kecil jadi tinggal makan aja! Sensasi ice cream cokelatnya lumer dimulut. . Kalo kalian cari mochie ice cream ke @kotacinemall Jatiasih aja ada mochi @brokoko_id yang paling enak. . . #bekasistreetfood ... [MOCHI BROKOKO]
.
Ngemil asik nih Jajaners, mochi ice cream dessert paling enak karena ukurannya kecil jadi tinggal makan aja! Sensasi ice cream cokelatnya lumer dimulut.
.
Kalo kalian cari mochie ice cream ke @kotacinemall Jatiasih aja ada mochi @brokoko_id yang paling enak.
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #mochieicecream #mochie #dessert #kulinerindonesia
Read more
Kemarin team BSF cobain marmelo ice cream dessert yang lagi kekinian. Ada yang belum tau apa itu ...
Media Removed
Kemarin team BSF cobain marmelo ice cream dessert yang lagi kekinian. Ada yang belum tau apa itu marmelo? Itu loh Ice cream yang didalam marsmallow terus dibakar dikasih berbagai topping sesuai selera kalian. Rasanya itu manis, lembut dan lumer dimulut plus ditambah topping yang chruchy ... Kemarin team BSF cobain marmelo ice cream dessert yang lagi kekinian. Ada yang belum tau apa itu marmelo? Itu loh Ice cream yang didalam marsmallow terus dibakar dikasih berbagai topping sesuai selera kalian. Rasanya itu manis, lembut dan lumer dimulut plus ditambah topping yang chruchy enak banget. Harga mulai Rp. 20rb Jajaners, murahkan!
.
Cocok banget nih buat buka puasa nanti.
Yuk dateng ke @marmeloicecream.bekasi di Summarecon Mal Bekasi Food Tempation lt. 3.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #marmelo #icecream #marshmallow
Read more
BEKASI SIAP SIAP YA ! Bulan ramadhan itu identik berbuka dengan yang manis, manis menu takjilnya, bukan manis mukamu ya . Pas banget dibulan ramadhan ini TANGGAL 2 Juni @marmeloicecream hadir di BEKASI pertama kalinya ! . itu loh jajanan yang lagi hits di indonesia, jadi luarnya ... BEKASI SIAP SIAP YA !

Bulan ramadhan itu identik berbuka dengan yang manis, manis menu takjilnya, bukan manis mukamu ya 😁
.
Pas banget dibulan ramadhan ini TANGGAL 2 Juni @marmeloicecream hadir di BEKASI pertama kalinya !
.
itu loh jajanan yang lagi hits di indonesia, jadi luarnya marshmallow di bakar kemudian dalamnya ada ice cream. .
bayangin buka puasa mu di temenin marmelo --> lembutnya, manisnya, lumernya, crunchynya jadi satu semua di mulut, PENASARAN ? .
Yuk datang ke
Food Temptation, Summarecon Mall Bekasi lantai 3
.
Karena @marmeloicecream.bekasi lagi punya promo #BAHAGIANYARAMERAME :

1. Couple bahagia --> (beli 2pcs 30k)
2. Triple Seru --> (beli 3pcs 45k)
3. Seru banget --> (beli 5pcs 80k + FREE TOPPING)
4. Extra seru --> (beli 7pcs 110k +FREE TOPPING dan SAUCE) *Harga Normal 20k-25k
.
Periode berlaku 2-4 Juni 2018, Cuma 3 hari aja nih 😁

Yuk datang bareng temen, family atau pasangan kamu !

#bahagianyaramerame #tasteofhappiness #marmelo #marshmallow #icecream
Read more
Puasa liat gambar makanan wajar langsung terasa lapar. Ini bukti ilmiahnya. . Siapa yang suka liat gambar makanan siang-siang gini jajaners? . video: @opiniid #bekasistreetfood #kulinerbekasi #edukasimakanan # #foodeducation #kuliner #kulinerindonesia Puasa liat gambar makanan wajar langsung terasa lapar. Ini bukti ilmiahnya.
.
Siapa yang suka liat gambar makanan siang-siang gini jajaners?
.
video: @opiniid #bekasistreetfood #kulinerbekasi #edukasimakanan # #foodeducation #kuliner #kulinerindonesia
Beng-beng Drink, yang haus sabar yah...sebentar lagi buka. Nyobain minuman kekinian yang satu ...
Media Removed
Beng-beng Drink, yang haus sabar yah...sebentar lagi buka. Nyobain minuman kekinian yang satu ini murah banget loh jajaners! Terus cokelatnya berasa banget. Seger lah pokoknya. . Sudah tersedia di supermaket/minimarket harganya cuma 2rb/bungkus. . . . from: @jktfoodstories ... Beng-beng Drink, yang haus sabar yah...sebentar lagi buka. Nyobain minuman kekinian yang satu ini murah banget loh jajaners! Terus cokelatnya berasa banget. Seger lah pokoknya.
.
Sudah tersedia di supermaket/minimarket harganya cuma 2rb/bungkus.
.
.
.
from: @jktfoodstories #bekasistreetfood #kulinerbekasi #bengbengdrink #bengbeng #minumankekinian #drink
Read more
Poffertjes dibawa oleh bangsa Belanda ke Indonesia pada masa Hindia Belanda dan Belanda memang ...
Media Removed
Poffertjes dibawa oleh bangsa Belanda ke Indonesia pada masa Hindia Belanda dan Belanda memang memberi pengaruh dalam seni memasak kue di Indonesia, kue cubit mungkin sekali merupakan adaptasi lokal atas poffertjes Belanda. . Siapa yang suka makan kue cubit? . . sumber: @gnfi #bekasistreetfood ... Poffertjes dibawa oleh bangsa Belanda ke Indonesia pada masa Hindia Belanda dan Belanda memang memberi pengaruh dalam seni memasak kue di Indonesia, kue cubit mungkin sekali merupakan adaptasi lokal atas poffertjes Belanda.
.
Siapa yang suka makan kue cubit?
.
.
sumber: @gnfi #bekasistreetfood #kulinerbekasi #kuecubit #kueindonesia #kulinerindonesia
Read more
Seger banget minum Coconut Orange dan Coconut Milkshake nya @cocoyo.smb cocok buat buka puasa ...
Media Removed
Seger banget minum Coconut Orange dan Coconut Milkshake nya @cocoyo.smb cocok buat buka puasa nih Jajaners, langsung nyesss di tenggorokaan.. . Jajaners ada spesial menu coco manggo hari sabtu & minggu, buat kalian yang mau cobain sensasi minum kelapa yang berbeda boleh dateng aja ... Seger banget minum Coconut Orange dan Coconut Milkshake nya @cocoyo.smb cocok buat buka puasa nih Jajaners, langsung nyesss di tenggorokaan..
.
Jajaners ada spesial menu coco manggo hari sabtu & minggu, buat kalian yang mau cobain sensasi minum kelapa yang berbeda boleh dateng aja cus... @cocoyo.smb
The Food Hall Summarecon Mal Bekasi
Delivery available in Go-Shop Gojek
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #coconut #cocoyo #drink #menubukber #bukber
Read more
Hari pertama puasa gimana jajaners? Masih kuat liat minuman seger kaya gini! Hehehe. Semangat ...
Media Removed
Hari pertama puasa gimana jajaners? Masih kuat liat minuman seger kaya gini! Hehehe. Semangat yah bentar lagi buka puasa kok. . . . foto by: @perutendut #bekasistreetfood #kulinerbekasi #tehgelas #bukapuasa #ramadhan #kulinerindonesia Hari pertama puasa gimana jajaners? Masih kuat liat minuman seger kaya gini! Hehehe. Semangat yah bentar lagi buka puasa kok. .
.
.
foto by: @perutendut #bekasistreetfood #kulinerbekasi #tehgelas #bukapuasa #ramadhan #kulinerindonesia
Now open! More & More Chocolate Cocok buat kalian para pecinta coklat. Asik buat nemenin kerja ...
Media Removed
Now open! More & More Chocolate Cocok buat kalian para pecinta coklat. Asik buat nemenin kerja sebelum puasa besok. Lebih cocok lagi pesen dalam jumlah banyak buat buka bersama! Pastinya kalian akan dapat harga special lhoo . Food Warehouse Jl. Mayor M Hasibuan no 6, Bekasi Varian: * ... Now open!
More & More Chocolate
Cocok buat kalian para pecinta coklat. Asik buat nemenin kerja sebelum puasa besok.
Lebih cocok lagi pesen dalam jumlah banyak buat buka bersama! Pastinya kalian akan dapat harga special lhoo
.
📍Food Warehouse
Jl. Mayor M Hasibuan no 6, Bekasi
📌 Varian:
* Dark Choco Oreo
* Dark Choco Original
* Banana Dark Chocolate Smoothies * Dark Choco Latte
.
📌 Price: all 12k
📌 Opening hours: Everyday, 11.00-21.00
📌 Take away & delivery only, not valid for dine in

Order by Go Food & Grab Food
Order dalam jumlah banyak harap hubungi kami di 081389054010 dan dapatkan harga special!
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #chocolate #drink
Read more
Perdebatan antara ayam atau telur duluan udah terjawab. Gimana jawabannya? . . . video by: @opiniid #bekasistreetfood #kulinerbekasi #explorebekasi #streetfood #ayam #telur #kulinerindonesia #edukasifood #edukasikuliner Perdebatan antara ayam atau telur duluan udah terjawab. Gimana jawabannya?
.
.
.
video by: @opiniid #bekasistreetfood #kulinerbekasi #explorebekasi #streetfood #ayam #telur #kulinerindonesia #edukasifood #edukasikuliner
Makan siang menunya mie ayam dari @bakso_mbledoss mienya lembut ditambah bakso mbledoss yang ...
Media Removed
Makan siang menunya mie ayam dari @bakso_mbledoss mienya lembut ditambah bakso mbledoss yang isinya cabe bikin makin pedes... Pecinta mie ayam wajib kesini rekomen beut dah. Kalo mau kesini tempatnya di duta harapan dekat danau posisi sebelah toko dandan. . . #bekasistreetfood #kulinerbekasi ... Makan siang menunya mie ayam dari @bakso_mbledoss mienya lembut ditambah bakso mbledoss yang isinya cabe bikin makin pedes... Pecinta mie ayam wajib kesini rekomen beut dah. Kalo mau kesini tempatnya di duta harapan dekat danau posisi sebelah toko dandan.
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #bakso #kuliner #mieayam #kulinerindonesia
Read more
Akhirnya Ayam keprabon #jagonyaayamgeprek Hadir Di Kota Bekasi tepatnya di Kaliabang Ayam keprabon ...
Media Removed
Akhirnya Ayam keprabon #jagonyaayamgeprek Hadir Di Kota Bekasi tepatnya di Kaliabang Ayam keprabon ini dijamin beda dari ayam geprek lain nya, dengan rasa yang enak dan sambal khas nya mulai dari sambal bohay maupun sambal karca yang dijamin beda dari yang lain, dibalut keju mozarella ... Akhirnya Ayam keprabon #jagonyaayamgeprek Hadir Di Kota Bekasi tepatnya di Kaliabang
Ayam keprabon ini dijamin beda dari ayam geprek lain nya, dengan rasa yang enak dan sambal khas nya mulai dari sambal bohay maupun sambal karca yang dijamin beda dari yang lain, dibalut keju mozarella yang melimpah menjadikan ayam keprabon Juara #dijaminyahud 😋

Dalam rangka grandopening di Kaliabang, @ayamkeprabon akan memberikan Promo Spesial BUY 1 GET 1 kepada seluruh warga Bekasi , nih catat ya tanggal main nya .
@ayamkeprabonexp.kaliabang
Ruko Kaliabang Tengah No 11 B, Bekasi
081295669559
Promo GrandOpening : 11 - 12 Mei 2018
.
Jadi setiap pembelian Paket Geprek Blenger senilai 25k OTOMATIS FREE paket geprek senilai 15k cuma-cuma
1 orang maximal 2 pack, sehingga dengan uang 50k kalian bisa bawa pulang 2 paket geprek blenger dan 2 paket geprek, Luar Biasa Hematnya Kan? .
Buruan promo ini berlaku untuk makan ditempat,take away maupun pembelian online seperti Gojek ya ,Buruan jangan sampai kehabisan 😄
.
#ayamkeprabon #ayamkeprabonkaliabang #bekasistreetfood #kulinerbekasi
Read more
Nyabu dulu lah Jajaners biar ga lemes beraktifitas hari ini. Biasanya pagi sarapan apa kalian? . Tau ...
Media Removed
Nyabu dulu lah Jajaners biar ga lemes beraktifitas hari ini. Biasanya pagi sarapan apa kalian? . Tau ga Jajaners sarapan pagi banyak manfaatnya salah satunya: - Sumber energi - Mengontrol berat badan - Mengembalikan metabolisme tubuh - Meningkatkan konsentrasi otak - Menjaga ... Nyabu dulu lah Jajaners biar ga lemes beraktifitas hari ini. Biasanya pagi sarapan apa kalian?
.
Tau ga Jajaners sarapan pagi banyak manfaatnya salah satunya:
- Sumber energi
- Mengontrol berat badan
- Mengembalikan metabolisme tubuh
- Meningkatkan konsentrasi otak
- Menjaga mood
- Menjaga kesehatan jangka panjang
.
Nah kalian dah tau banyak kan manfaat sarapan pagi, mulai hari ini jangan sepelekan sarapan pagi.
.
.
.
foto by: @kulinerbandung #buburayam #sarapanpagi #bekasistreetfood #kulinerbekasi #kulinerpagi #streetfood #kulinerindonesia
Read more
Soto layak dinobatkan jadi representasi makanan indonesia. Setuju nggak Jajaners? . Kalian udah nyobain berapa soto? . . . video by: @opiniid #bekasistreetfood #kulinerbekasi #soto #streetfood #edukasikuliner #kulinerindonesia #masakanindonesia Soto layak dinobatkan jadi representasi makanan indonesia. Setuju nggak Jajaners?
.
Kalian udah nyobain berapa soto?
.
.
.
video by: @opiniid #bekasistreetfood #kulinerbekasi #soto #streetfood #edukasikuliner #kulinerindonesia #masakanindonesia
Ngiler nih es campur bikin nampol. Dari semua topping es campur yang pernah kalian makan, paling ...
Media Removed
Ngiler nih es campur bikin nampol. Dari semua topping es campur yang pernah kalian makan, paling suka apa? . Pasti dah lama ga pernah makan es campur kan, ngaku aja hayo! . . . foto by: @gittapus_ #escampur #bekasistreetfood #kulinerbekasi #kulinerindonesia #kuliner #drink Ngiler nih es campur bikin nampol. Dari semua topping es campur yang pernah kalian makan, paling suka apa?
.
Pasti dah lama ga pernah makan es campur kan, ngaku aja hayo!
.
.
.
foto by: @gittapus_ #escampur #bekasistreetfood #kulinerbekasi #kulinerindonesia #kuliner #drink
Bekasi cuaca panas banget, nih BSF kasih yang seger-seger buat temenin hari kamu "Es Podeng" Siapa ...
Media Removed
Bekasi cuaca panas banget, nih BSF kasih yang seger-seger buat temenin hari kamu "Es Podeng" Siapa yang suka Es Podeng? . . . foto by: @kulinerkotajakarta #bekasistreetfood #kulinerbekasi #espodeng #streetfood #kulinerindonesia Bekasi cuaca panas banget, nih BSF kasih yang seger-seger buat temenin hari kamu "Es Podeng"
Siapa yang suka Es Podeng?
.
.
.
foto by: @kulinerkotajakarta
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #espodeng #streetfood #kulinerindonesia
Makan malem menunya itu-itu aja? nih Jajaners coba dateng ke kawasan kuliner kota Bekasi lokasinya ...
Media Removed
Makan malem menunya itu-itu aja? nih Jajaners coba dateng ke kawasan kuliner kota Bekasi lokasinya di samping apartemen Center Point, ada @wtf_chicken Fried Chicken dengan berbagai sambel seperti hot bbq, cheese, salted egg dan menu lainnya disini ada onion rings pastinya enak. cocok ... Makan malem menunya itu-itu aja? nih Jajaners coba dateng ke kawasan kuliner kota Bekasi lokasinya di samping apartemen Center Point, ada @wtf_chicken Fried Chicken dengan berbagai sambel seperti hot bbq, cheese, salted egg dan menu lainnya disini ada onion rings pastinya enak. cocok banget buat makan bareng keluarga ataupun temen-temen juga.
.
Harga : Rp 25K
Paket WTF Chicken
- Nasi putih
- Fried Chicken (Hot BBQ/ Cheese/ Salted Egg)
- Onion Rings
- Ice Tea
.
IG : @wtf_chicken
Alamat :
Kawasan Kuliner Bekasi,
Samping Apartemen Center Point
Jam Buka : 17.30 - 23.00 WIB
Hp : 08111.8686.50
.
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #friedchicken #kuliner #wisatakulinerbekasi #kawasankulinerbekasi
Read more
PERDANA DI BEKASI! TEPATNYA DI TAMBUN! . TELAH HADIR ES KEPAL! ES KEPAL MILO YANG LAGI HITSS DAN ...
Media Removed
PERDANA DI BEKASI! TEPATNYA DI TAMBUN! . TELAH HADIR ES KEPAL! ES KEPAL MILO YANG LAGI HITSS DAN BOOMING DI NEGARA TETANGGA! @MASTER.ESKEPAL KINI HADIR DI BEKASI!!! AYO DATANG DAN RASAKAN KESEGARAN DARI SERUTAN ES HALUS YANG DISIRAM DANGAN LELELHAN MILO ASLI YANG SUDAH KAMI OLAH MENJADI ... PERDANA DI BEKASI! TEPATNYA DI TAMBUN!
.
TELAH HADIR ES KEPAL! ES KEPAL MILO YANG LAGI HITSS DAN BOOMING DI NEGARA TETANGGA! @MASTER.ESKEPAL KINI HADIR DI BEKASI!!! AYO DATANG DAN RASAKAN KESEGARAN DARI SERUTAN ES HALUS YANG DISIRAM DANGAN LELELHAN MILO ASLI YANG SUDAH KAMI OLAH MENJADI LEBIH NIKMAT DAN SEGAR! DITAMBAH DENGAN TABURAN MILO BUBUK DAN BERAGAM EXTRA TOPPING PREMIUM SEPERTI OREO, BENG-BENG, KACANG ALMOND, CERES, KOKO KRUNCH, MILO CEREAL, DAN KEJU!
.
KABAR GEMBIRA
PROMO SETIAP PEMBELIAN 1 CUP ES KEPAL ANDA BERHAK MENDAPATKAN 1 STAMP.
( BERLAKU KELIPATAN )
.
KUMPULKAN 10 STAMP SETELAH ITU TUKARKAN KEPADA KAMI DAN DAPATKAN GRATIS 1 CUP!
.
DITUNGGU KEDATANGNYA DI @MASTER.ESKEPAL DI @TAMBUN.FOOD.CORNER
.
#bekasiatreetfood #kulinerbekask #eskepal #masterkepal #kulinerviral
Read more
Ada yang tau ga kenapa mie instan di Warkop lebih enak dari pada bikin sendiri? . . . Ilustrasi: ...
Media Removed
Ada yang tau ga kenapa mie instan di Warkop lebih enak dari pada bikin sendiri? . . . Ilustrasi: @kamisketsa #bekasiastreetfood #kulinerbekasi #mieinstan #indomie #warkop #kulinerindonesia Ada yang tau ga kenapa mie instan di Warkop lebih enak dari pada bikin sendiri?
.
.
.
Ilustrasi: @kamisketsa
#bekasiastreetfood #kulinerbekasi #mieinstan #indomie #warkop #kulinerindonesia
Siang-siang gini cari cemilan Tahu Gejrot mantep nih! Tahu Gejrot pedes ditambah irisan cabe merah ...
Media Removed
Siang-siang gini cari cemilan Tahu Gejrot mantep nih! Tahu Gejrot pedes ditambah irisan cabe merah plus disiram kuah gula merah itu loh yang bikin seger. . Ada yang tahu asli tahu gejrot? . . . foto by: @foodscape_id #bekasiastreetfood #kulinerbekasi #tahugejrot #kuliner #food ... Siang-siang gini cari cemilan Tahu Gejrot mantep nih! Tahu Gejrot pedes ditambah irisan cabe merah plus disiram kuah gula merah itu loh yang bikin seger.
.
Ada yang tahu asli tahu gejrot?
.
.
.
foto by: @foodscape_id
#bekasiastreetfood #kulinerbekasi #tahugejrot #kuliner #food #kulinerindonesia
Read more
Pasti jajaners tidak sadar kalo beli roti tawar penjepit plastiknya beda-beda warna yah kan! nih alesannya... . . . video by: @opiniid #bekasistreetfood #kulinerbekasi #rotitawar #kulinerindonesia #edukasikuliner Pasti jajaners tidak sadar kalo beli roti tawar penjepit plastiknya beda-beda warna yah kan! nih alesannya...
.
.
.
video by: @opiniid
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #rotitawar #kulinerindonesia #edukasikuliner
Pagi-pagi bikin Sweger nih Es Kepal Milo Yummmy... . Kalian suka es kepal merek apa? . . . foto ...
Media Removed
Pagi-pagi bikin Sweger nih Es Kepal Milo Yummmy... . Kalian suka es kepal merek apa? . . . foto by: @jktfoodbang #bekasistreetfood #kulinerbekasi #eskepalmilo #streetfood #drinks Pagi-pagi bikin Sweger nih Es Kepal Milo Yummmy...
.
Kalian suka es kepal merek apa?
.
.
.
foto by: @jktfoodbang
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #eskepalmilo #streetfood #drinks
Segera hadir Pasar Senggol mulai 12 April - 13 Mei 2018 di area parkir The Downtown Walk @summareconmalbekasi . Pasar Senggol 2018 "Jelajah Kuliner Street Food Kekinian" . #bekasistreetfood #kulinerbekasi Segera hadir Pasar Senggol mulai 12 April - 13 Mei 2018 di area parkir The Downtown Walk @summareconmalbekasi .
Pasar Senggol 2018
"Jelajah Kuliner Street Food Kekinian"
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi
JANGAN KELEWATAN! Promo @thebanaboo Bekasi Jaya 15K Semua rasa (Single, Double, Triple) *kecuali ...
Media Removed
JANGAN KELEWATAN! Promo @thebanaboo Bekasi Jaya 15K Semua rasa (Single, Double, Triple) *kecuali MIX FLAVOR . Tanggal 30 Maret - 1 April hanya untuk pembelian di outlet langsung ya! Jl. Irigasi Danita Raya Blok C8 No 12 (Perumahan Irigasi Danita) 0819 3161 3420 Untuk yang malas ... JANGAN KELEWATAN!
Promo @thebanaboo Bekasi Jaya
15K Semua rasa (Single, Double, Triple)
*kecuali MIX FLAVOR
.
Tanggal 30 Maret - 1 April hanya untuk pembelian di outlet langsung ya!
📍Jl. Irigasi Danita Raya Blok C8 No 12 (Perumahan Irigasi Danita)
0819 3161 3420
Untuk yang malas keluar rumah, bisa tetap gofood tinggal ketik "The Banaboo Bekasi Jaya"
See you 💕
Read more
GESER =>> . Perjalanan singkat tentang makanan khas Bekasi Bandeng Rorod di Indonesia yang makin ...
Media Removed
GESER =>> . Perjalanan singkat tentang makanan khas Bekasi Bandeng Rorod di Indonesia yang makin banyak dikenal oleh masyarakat luas, semoga makin mendunia Bandeng Rorod. . . . Instagram: @bandengrorodofficial video: @telkomcraft.id #bekasistreetfood #kulinerbekasi ... GESER =>>
.
Perjalanan singkat tentang makanan khas Bekasi Bandeng Rorod di Indonesia yang makin banyak dikenal oleh masyarakat luas, semoga makin mendunia Bandeng Rorod.
.
.
.
Instagram: @bandengrorodofficial
video: @telkomcraft.id
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #bandengrorod #kulinerindonesia
Read more
Jamur Kriuk Eyang Sambal Matah . Pertama makan ini kesan pertama pedessss... bikin lahap makan ...
Media Removed
Jamur Kriuk Eyang Sambal Matah . Pertama makan ini kesan pertama pedessss... bikin lahap makan jamurnya dicampur nasi, maklum orang Indonesia kalo makan ga pake nasi rasanya kurang nendang. hehehe laper kali yeh! . Ada yg pernah cobain jamur kriuk eyang sambal matah? kl mau cobain ... Jamur Kriuk Eyang Sambal Matah
.
Pertama makan ini kesan pertama pedessss... bikin lahap makan jamurnya dicampur nasi, maklum orang Indonesia kalo makan ga pake nasi rasanya kurang nendang. hehehe laper kali yeh! .

Ada yg pernah cobain jamur kriuk eyang sambal matah? kl mau cobain bisa pesen ke @jamurkriukeyang .
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #makananjamur #kulinerindonesia
Read more
Jamur Kriuk Eyang - Kemang Pratama Bekasi . Jamur salah satu makanan sehat karena sumber protein ...
Media Removed
Jamur Kriuk Eyang - Kemang Pratama Bekasi . Jamur salah satu makanan sehat karena sumber protein yang baik untuk tubuh kita. inget makanan jamur inget Jamur Kriuk Eyang yang satu ini, olahan jamur tiram yang dibalut dengan tepung dan di kasih hot mayo yang lumayan pedas terus porsinya ... Jamur Kriuk Eyang - Kemang Pratama Bekasi
.
Jamur salah satu makanan sehat karena sumber protein yang baik untuk tubuh kita. inget makanan jamur inget Jamur Kriuk Eyang yang satu ini, olahan jamur tiram yang dibalut dengan tepung dan di kasih hot mayo yang lumayan pedas terus porsinya juga banyak loh! .
Harga perporsinya 30rb bisa di pesan H-1 (PO) yah karena hanya melayani PO dan bisa dianter dengan gojek. kl mau pesan langsung aja DM ke @jamurkriukeyang .
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #jamurkriukeyang #kulinerindonesia
Read more
Jajaners pernah denger nama Jamur Kriuk Eyang (JKE)? dulu awal cari2 kuliner di Bekasi tahun 2015 ...
Media Removed
Jajaners pernah denger nama Jamur Kriuk Eyang (JKE)? dulu awal cari2 kuliner di Bekasi tahun 2015 sempet mendengar Jamur Kriuk Eyang ini, ktanya jamurnya enak loh! eh mau order keburu vakum, padahal jamur kriuk eyang ini sudah ada sejak 2010 loh! . Awal tahun 2018 Jamur Kriuk Eyang ini ... Jajaners pernah denger nama Jamur Kriuk Eyang (JKE)? dulu awal cari2 kuliner di Bekasi tahun 2015 sempet mendengar Jamur Kriuk Eyang ini, ktanya jamurnya enak loh! eh mau order keburu vakum, padahal jamur kriuk eyang ini sudah ada sejak 2010 loh!
.
Awal tahun 2018 Jamur Kriuk Eyang ini buka pop-up kitchen di cipete dan bekasi dengan konsep rice bowl, akhirnya kesampean juga cobain jamur kriuk eyang! ini namanya JKE Garlic Mayo Rice Bowl pertama kali makan jamurnya empuk dicampur garlic mayo rasanya tuh mantab, baru kali ini nemuin jamur dicampur mayo yang enak bgt! beneran ga bohong loh.
.
Jajaners wajib pesen Jamur Kriuk Eyang ini, lumayan bwt makan siang karena porsi nasinya banyak jg loh! dan harganya cuma 22rb sebanding dengan rasanya. owh iya pesennya H-1 (PO) dl yah dan bisa dikirim pakai gojek. kl mau pesen bisa langsung DM @jamurkriukeyang
.
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #jamur #kulinerindonesia
Read more
Tahu Campur Cak Munawar - Warung Tenda Permata Bekasi Utara . Sore Jajaners... mau kulineran ...
Media Removed
Tahu Campur Cak Munawar - Warung Tenda Permata Bekasi Utara . Sore Jajaners... mau kulineran apa nih malam nanti? nih team BSF kasih referensi buat kalian yang suka jajanan yang sweger-sweger, tahu campur ada yang pernah cobain? orang jawa timuran pasti suka nih makanan ini. . Tahu campur ... Tahu Campur Cak Munawar - Warung Tenda Permata Bekasi Utara
.
Sore Jajaners... mau kulineran apa nih malam nanti? nih team BSF kasih referensi buat kalian yang suka jajanan yang sweger-sweger, tahu campur ada yang pernah cobain? orang jawa timuran pasti suka nih makanan ini. .
Tahu campur isiannya dari sop daging sapi kenyal, tahu goreng, perkedel singkong, taoge segar, selada air segar, mi kuning, dan kerupuk udang. Semua dicampur sama bumbu petis, bawang goreng, dan sambal. kembali lagi ke tahu campur cak munawar, rasanya tahu campur seperti makan mie kuah yang dipadukan sambal petis yang bikin beda dengan masakan jawa lainnya. .
Harganya cuma 15rb murahkan! so jangan lupa mampir ke warung tahu campur yah kl Jajaners pengen cobain jajanan jawa timuran
.
.
.
#bekasistreetfood #kulinerbekasi #tahucampur #kulinerindonesia
Read more
Cobain nie...Gelato Ice Cream Frozenics yang dibuat sendiri (homemade). . Resep luar tapi bahan-bahannya ...
Media Removed
Cobain nie...Gelato Ice Cream Frozenics yang dibuat sendiri (homemade). . Resep luar tapi bahan-bahannya lokal pilihan :) so...kualitas premium namun harga minimum . Banyak varian rasa pastinya! Silahkan datang di toko kami untuk cobain testernya Gratis! . Menerima pesanan ... Cobain nie...Gelato Ice Cream Frozenics yang dibuat sendiri (homemade).
.
Resep luar tapi bahan-bahannya lokal pilihan :) so...kualitas premium namun harga minimum
.
Banyak varian rasa pastinya! Silahkan datang di toko kami untuk cobain testernya Gratis!
.
Menerima pesanan untuk pesta perkawinan, ultah, family gathering dll. Plus rasanya boleh pesan khusus.
Harga 1 pan 2,5 liter rp.200 ribu (bisa untuk 35 - 40 cup single)
.
Harga eceran mulai dari yg paling kecil 4 oz rp 9 ribu (1rasa) sd 30ribu (4rasa) ini ukuran cup 10 oz.
.
Ada PROMO nih...ukuran 1/2 liter hanya di rp.40 ribu ( yg ini bisa delivery GOSEND) call/wa 0817890990 / 0817120118 .
Delivery  Gofood "Gelato Ice Cream Frozenics"
.
Alamat kedai : Jl. Pagelarang Blok A7 Sumir Jatiwarna
Hp. 0817890990 / 0817120118
Email : [email protected]
IG : @gelato_frozenics
Read more

Loading...