Berbagisemangat Instagram Photos and Videos

berbagisemangat Media #BerbagiSemangat @berbagisemangat mentions
Followers: 493,149
Following: 7
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Perasaan rindu, sayang dan lain semacamnya memang kerap dirasakan oleh manusia. Ya, hal tersebut ...
Media Removed
Perasaan rindu, sayang dan lain semacamnya memang kerap dirasakan oleh manusia. Ya, hal tersebut sangat wajar dilakukan mengingat manusia merupakan makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna dan dilengkapi dengan akal, budi serta perasaan yang peka. . Anda mungkin bisa saja menangis ... Perasaan rindu, sayang dan lain semacamnya memang kerap dirasakan oleh manusia. Ya, hal tersebut sangat wajar dilakukan mengingat manusia merupakan makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna dan dilengkapi dengan akal, budi serta perasaan yang peka.
.
Anda mungkin bisa saja menangis saat ada sebuah hal memilukan yang terjadi, atau rasa rindu mendalam yang membuat Anda tak kuasa untuk mencucurkan air mata. Namun, nyatanya bukan hanya manusia yang merasakan hal tersebut, hewan pun juga memiliki perasaan serupa.
.
Apalagi jika hewan tersebut telah dirawat sejak kecil dan telah menjalin hubungan yang sangat dekat dengan pemiliknya. Tentu mereka akan selalu setia menunggu dan menanti kehadiran Anda agar selalu tetap bersama mereka.
.
Sebuah akun media sosial, Instagram putrie_haaanie memposting sebuah video yang sangat menyentuh hati. Video ini memang hanya memperlihatkan sebuah prilaku seekor kucing, namun tindakan hewan berkaki empat ini sangat mengharukan dan mungkin akan membuat Anda meneteskan air mata.
.
singkat cerita, kucing bercorak kuning putih ini tengah asyik menonton sebuah video dari dalam smartphone pemiliknya. Dengan seksama si kucing memperhatikan setiap gerakan yang ada di dalam video tersebut.
.
Setelah beberapa detik melihat adegan di dalam video itu, si kucing pun menunjukkan reaksinya dengan membalikkan kepalanya. Tak lama setelah itu, kucing malang itu pun langsung berbaring sambil memeluk handphone tesebut.
.
Setelah diperhatikan, kucing ini ternyata sedang menonton sebuah video yang menampilkan orang yang sedang mengasuhnya sejak kecil. Sang pengasuhnya telah meninggal dunia dan kucing ini merasa sangat rindu saat melihat video tersebut. #BerbagiSemangat
Read more
Masya Allah Masya Allah 😍
Galeno Muhammad Hiromasa (3 Tahun) adalah anak dari Bapak Suwoto (Buruh) dan Ibu Muryati (Ibu Rumah ...
Media Removed
Galeno Muhammad Hiromasa (3 Tahun) adalah anak dari Bapak Suwoto (Buruh) dan Ibu Muryati (Ibu Rumah Tangga) yang beralamat di Pakel, Rt 02/ Rw 04, Hargosari, Tanjungsari, Gunungkidul. . Sejak lahir Dek Galeno terdekteksi Down Sindrom. Sejak saat itu dilakukanlah pemeriksaan rutin ... Galeno Muhammad Hiromasa (3 Tahun) adalah anak dari Bapak Suwoto (Buruh) dan Ibu Muryati (Ibu Rumah Tangga) yang beralamat di Pakel, Rt 02/ Rw 04, Hargosari, Tanjungsari, Gunungkidul.
.
Sejak lahir Dek Galeno terdekteksi Down Sindrom. Sejak saat itu dilakukanlah pemeriksaan rutin di RSUD Wonosari tetapi kondisi Dek Galeno tetap tidak stabil, setelah dirujuk ke Rumah Sakit Sardjito diketahui bahwa Dek Galeno menderita sakit jantung bocor.
.
Di Rumah Sakit Sardjito ternyata tidak mampu menangani operasi Dek Galeno barulah Dek Galeno dirujuk ke RSCM Jakarta tetapi karena keterbatasan biaya keluarga belum mampu membawa Dek Galeno ke RSCM Jakarta.
.
MARI BANTU DEK GALENO MENDERITA SAKIT DOWN SINDROM DAN JANTUNG BOCOR
.
Kami dari team Berbagi Semangat Program @semangatsedekah, mengadakan penggalangan dana untuk Dek Galeno sampai dengan tanggal 09 Oktober 2018.
.
Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini :
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Setelah transfer mohon untuk
Mengirim Bukti Konfirmasi
Serta Menuliskan Konfirmasi
.
Format Ketik :
Nama_DEK GALENO_Nominal

Kirim Konfirmasi ke:
WHATSAPP 0857-4061-4061
.
Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @SemangatSedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Iya kan? <span class="emoji emoji1f601"></span>
Media Removed
Iya kan? Iya kan? 😁
WAKAF TANAH DAN BANGUNAN, BANTU DAN BELI UNTUK UBAH RUMAH KOSONG MENJADI RUMAH BAGI PENGHAFAL AL ...
Media Removed
WAKAF TANAH DAN BANGUNAN, BANTU DAN BELI UNTUK UBAH RUMAH KOSONG MENJADI RUMAH BAGI PENGHAFAL AL QURAN . Kami, Yayasan Rumah Berbagi Semangat program @SemangatSedekah sedang membangun sebuah Pesantren di Kalasan, Sleman, Yogyakarta. . Kami menerima Wakaf dari sahabat baik semua ... WAKAF TANAH DAN BANGUNAN, BANTU DAN BELI UNTUK UBAH RUMAH KOSONG MENJADI RUMAH BAGI PENGHAFAL AL QURAN
.
Kami, Yayasan Rumah Berbagi Semangat program @SemangatSedekah sedang membangun sebuah Pesantren di Kalasan, Sleman, Yogyakarta.
.
Kami menerima Wakaf dari sahabat baik semua dengan nominal atau jumlah berapapun.
.
Insya Allah Pesantren berfungsi untuk menampung dan membina anak-anak yatim dan piatu kurang mampu di daerah dan lingkungan kami serta pembinaan dalam menghafal Al-Quran.
.
Karena keprihatinan melihat kondisi anak yatim yang kurang beruntung. Kami tergerak membuatkan tempat atau pesantren untuk bisa menolong dan mendidik mereka agar bisa merasakan layaknya kita yang di beri rejeki yang lebih baik.
.
Kami yakin bahwasannya amanah didalam menyantuni dan menjaga anak yatim piatu adalah amat besar pertanggungjawabannya, untuk itu kami belajar didalam menjaga amanah tersebut dan mengajak sahabat baik untuk membantu dan berbagi.
.
Karena setiap yang kita miliki akan dimintai pertanggung jawaban dan oleh sebab itulah mari kita sisihkan harta, pikiran dan tenaga kita untuk peduli kepada anak yatim piatu.
.
Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda: ”Orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik, mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim)
.
Donasi bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini:
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Informasi dan Konfirmasi ke:
WA/SMS: 0857-4061-4061
.
Format ketik:
NamaDonatur_WaqafPesantren_Nominal
.
Donasi berapapun akan sangat membantu. Cek program donasi lainnya di IG @semangatsedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta Anak Yatim yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti, Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat . . Salurkan Donasi Terbaik Sahabat Dalam Program @SemangatSedekah Pembangunan Pesantren Penghafal Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu . Kirim melalui Rekening Yayasan _______________________________ BNI: ... Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Salurkan Donasi Terbaik Sahabat
Dalam Program @SemangatSedekah
Pembangunan Pesantren Penghafal
Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu 👇
.
Kirim melalui Rekening Yayasan
_______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
_______________________________
Informasi & Konfirmasi: 0857-4061-4061 (WA)
Mari Wujudkan "Aksi Nyata Membantu Sesama"
.
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)
.
.
Informasi Donasi lainnya 👇
Program @SemangatSedekah
Program @SemangatSedekah
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Meski suaminya telah tiada, Syarifah tak surut berjuang menghidupi kedua anaknya yang masih kecil. . Wanita ...
Media Removed
Meski suaminya telah tiada, Syarifah tak surut berjuang menghidupi kedua anaknya yang masih kecil. . Wanita berhijab hitam dan berpakaian lengkap seragam ojek online itu menceritakan sedikit perjuangannya demi mencari rezeki. . “Suami saya sudah meninggal lama, saya single fighter. ... Meski suaminya telah tiada, Syarifah tak surut berjuang menghidupi kedua anaknya yang masih kecil.
.
Wanita berhijab hitam dan berpakaian lengkap seragam ojek online itu menceritakan sedikit perjuangannya demi mencari rezeki.
.
“Suami saya sudah meninggal lama, saya single fighter. Sekarang hidupi dua anak perempuan saya yang masih kecil. Usianya masih 16 dan 10 tahun,” ungkap Syarifah kepada TribunJakarta.com di Pasar Minggu, Selasa (11/9/2018).
.
Sebelum bekerja menjadi ojek online, perempuan yang akrab disapa Ipeh kerja ini menjadi penjual makanan di kantin tempat bimbel.
.
“Saya digaji di tempat itu, Rp 1,2 juta per bulan. Sedikit sih. Tapi yang penting bulanan itu ada uang masuk,” tutur dia.
.
Namun, berbagai kebutuhan hidup yang mendesak membuat Ipeh harus bekerja di tempat lain.
.
Ia memutuskan menjadi pengemudi ojek online sebagai sampingan untuk menambah penghasilan.
.
Ipeh mulai bekerja mengemudikan ojek online mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.
.
Setelah itu ia bekerja menjaga kantin hingga pukul 20.00 WIB.
.
“Tahun 2017 akhirnya saya gabung jadi ojek online, hanya sambilan aja. Tapi setiap hari saya nariknya. Saya juga tetep kerja jaga kantin,” terangnya.
.
Menjadi pengemudi ojek online tak melulu mendapatkan untung.
.
Ia pernah merugi tatkala menolong korban kecelakaan lalu lintas di Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.
.
“Pernah saya malah enggak kerja dan narik karena bantuin orang kecelakaan. Kejadiannya sore saya antar korban dua orang anak dan ibu ke rumah sakit,” kenangnya.
.
Tak hanya mengantarkan kedua korban itu ke rumah sakit, Ipeh pun menungguinya.
.
“Saya tungguin sampai selesai berobat, dan anterin ke tukang urut juga. Enggak dibayar. Selesai udah malem aja. Dan belum narik. Tapi saya ikhlas menolongnya,” beber warga Depok ini.
.
Walau sempat merugi, Ipeh tetap menikmati mengerjakan dua pekerjaan sekaligus.
.
.
Lanjutannya di komentar 👇
Read more
Kisah Muezza Kucing Rasulullah 😇 Kisah Muezza Kucing Rasulullah 😇
Dek Solahudin (18 tahun) adalah anak dari Bapak Komar (64 tahun) dan Ibu Cucu (49 tahun) yang beralamat ...
Media Removed
Dek Solahudin (18 tahun) adalah anak dari Bapak Komar (64 tahun) dan Ibu Cucu (49 tahun) yang beralamat di Kp. Sindangsari RT 02/ RW 03, Desa Cimenteng, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi. . Berawal ketika tahun 2017 lalu terdapat benjolan kecil di pundak Dek Solahudin. Semakin ... Dek Solahudin (18 tahun) adalah anak dari Bapak Komar (64 tahun) dan Ibu Cucu (49 tahun) yang beralamat di Kp. Sindangsari RT 02/ RW 03, Desa Cimenteng, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi.
.
Berawal ketika tahun 2017 lalu terdapat benjolan kecil di pundak Dek Solahudin. Semakin lama benjolan tersebut semakin membesar. Dan sekitar 5 bulan terakhir terdapat juga benjolan di kepala sebelah kanan kira-kira sebesar kepalan tangan bahkan beberapa minggu terakhir ini tumbuh lagi benjolan kecil di sebelah kiri.
.
Banyak pengobatan yang sudah dilakukan mulai dari pengobatan herbal sampai dengan modern tetapi belum menunjukkan hasil yang baik.
.
Dek Solahudin saat ini sedang menjalani pengobatan rawat jalan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Karena kekurangan biaya dan sampai 2 minggu terakhir ini pengobatan masih pada tahap pemeriksaan dan belum ada tindak lanjut lagi.
.
MARI BANTU DEK SOLAHUDIN MENDERITA KANKER TULANG
.
Kami dari team Berbagi Semangat Program @semangatsedekah mengadakan penggalangan dana untuk Dek Solahudin sampai dengan tanggal 11 Oktober 2018.
.
Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini :
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Setelah transfer mohon untuk
Mengirim Bukti Konfirmasi
Serta Menuliskan Konfirmasi
.
Format Ketik :
Nama_DEK SOLAHUDIN_Nominal

Kirim Konfirmasi ke:
WHATSAPP 0857-4061-4061
.
Donasi berapapun akan sangat membantu Dek Solahudin Cek program donasi lainnya di IG @SemangatSedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Cinta orangtua kepada anaknya tidak akan pernah ada batasnya. Mereka bakal rela melakukan apa ...
Media Removed
Cinta orangtua kepada anaknya tidak akan pernah ada batasnya. Mereka bakal rela melakukan apa pun demi kebahagiaan anak. Apa pun rintangan dan halangannya, orangtua akan berusaha dengan sekuat tenaga mereka, agar anaknya terlindungi dan mendapat kehidupan yang lebih baik. . Dengan ... Cinta orangtua kepada anaknya tidak akan pernah ada batasnya. Mereka bakal rela melakukan apa pun demi kebahagiaan anak. Apa pun rintangan dan halangannya, orangtua akan berusaha dengan sekuat tenaga mereka, agar anaknya terlindungi dan mendapat kehidupan yang lebih baik.
.
Dengan semua perjuangannya, cinta kasih orangtua memang tak dapat terbalaskan. Termasuk perjuangan seorang ayah. Tak sekadar menafkahi, seorang ayah juga akan melindungi buah hatinya. Seorang bapak bisa melakukan peran ganda, yakni sebagai ayah dan ibu sekaligus demi anaknya.
.
Melihat perjuangan para ayah demi anaknya dijamin bikin salut deh. Nah, deretan potret yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber ini bisa jadi bukti kalau ayah adalah sosok yang luar biasa. Perjuangannya bikin haru. #BerbagiSemangat
Read more
Tag sahabatmu. Bagikan info ini.
Media Removed
Tag sahabatmu. Bagikan info ini. Tag sahabatmu. Bagikan info ini.
Saat berkendarasudah seharusnya kita mematuhi rambu lalu lintas, dan berhati-hati. Memang ...
Media Removed
Saat berkendarasudah seharusnya kita mematuhi rambu lalu lintas, dan berhati-hati. Memang ada baiknya tidak negbut-ngebutan di jalan agar selamat sampai tujuan. . Namun daripada berbuat demikian, orang-orang berikut ini malah melakukan aksi nyeleneh saat berkendara yang bikin ... Saat berkendarasudah seharusnya kita mematuhi rambu lalu lintas, dan berhati-hati. Memang ada baiknya tidak negbut-ngebutan di jalan agar selamat sampai tujuan.
.
Namun daripada berbuat demikian, orang-orang berikut ini malah melakukan aksi nyeleneh saat berkendara yang bikin kita enggak habis pikir.
.
Dirangkum dari berbagai sumber, ini aksi nyeleneh orang-orang Indonesia saatberkendara ,ada yang berbahaya dan adapula yang mengundang tawa.
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi  #Semangat #Suarasemangat #videosemangat #kisahsemangat
Read more
Jauhi perbuatan syirik di malam 1 Suro . Kebiasan ini sudah ada sejak zaman Jahiliyah sebelum Allah Subhanahu wa Ta’ala mengutus Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk menegakkan tauhid (peribadatan/penghambaan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala semata) dan memerangi ... Jauhi perbuatan syirik di malam 1 Suro
.
Kebiasan ini sudah ada sejak zaman Jahiliyah sebelum Allah Subhanahu wa Ta’ala mengutus Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk menegakkan tauhid (peribadatan/penghambaan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala semata) dan memerangi syirik dalam segala bentuknya.
.
Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,
وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الْإِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا
.
“Dan bahwasannya ada beberapa orang dari (kalangan) manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki dari (kalangan) jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” (Qs. al-Jin: 6).
.
Artinya, orang-orang di zaman Jahiliyah meminta perlindungan kepada para jin dengan mempersembahkan ibadah dan penghambaan diri kepada para jin tersebut, seperti menyembelih hewan kurban (sebagai tumbal), bernadzar, meminta pertolongan dan lain-lain.[1]
.
Dalam ayat lain Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,
.
وْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيعًا يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ قَدِ اسْتَكْثَرْتُمْ مِنَ الإنْسِ، وَقَالَ أَوْلِيَاؤُهُمْ مِنَ الإنْسِ رَبَّنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا بِبَعْضٍ وَبَلَغْنَا أَجَلَنَا الَّذِي أَجَّلْتَ لَنَا، قَالَ النَّارُ مَثْوَاكُمْ خَالِدِينَ فِيهَا إِلا مَا شَاءَ اللَّهُ إِنَّ رَبَّكَ حَكِيمٌ عَلِيمٌ
.
“Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya, (dan Dia berfirman), ‘Hai golongan jin (syaitan), sesungguhnya kamu telah banyak (menyesatkan) manusia,’ lalu berkatalah teman-teman dekat mereka dari golongan manusia (para dukun dan tukang sihir), ‘Ya Rabb kami, sesungguhnya sebagian dari kami telah mendapatkan kesenangan/manfaat dari sebagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami.’ Allah berfirman, ‘Neraka itulah tempat tinggal kalian, sedang kalian kekal didalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain).’ Sesungguhnya Rabb-mu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.” (QS al-An’aam:128). .
.
https://muslim.or.id/4952-tumbal-dan-sesajen-tradisi-syirik-warisan-jahiliyah.html
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #Kajiansemagat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi
Read more
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat . . Salurkan Donasi Terbaik Sahabat Dalam Program @SemangatSedekah Pembangunan Pesantren Penghafal Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu . Kirim melalui Rekening Yayasan _______________________________ BNI: ... Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Salurkan Donasi Terbaik Sahabat
Dalam Program @SemangatSedekah
Pembangunan Pesantren Penghafal
Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu 👇
.
Kirim melalui Rekening Yayasan
_______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
_______________________________
Informasi & Konfirmasi: 0857-4061-4061 (WA)
Mari Wujudkan "Aksi Nyata Membantu Sesama"
.
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)
.
.
Informasi Donasi lainnya 👇
Program @SemangatSedekah
Program @SemangatSedekah
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
🏹BUSUR PANAH GRATISS!!🏹 Dapatkan busur panah secara cuma-cuma untuk sholeh dan sholeha <span class="emoji emoji1f60a"></span> Caranya ...
Media Removed
🏹BUSUR PANAH GRATISS!!🏹 Dapatkan busur panah secara cuma-cuma untuk sholeh dan sholeha Caranya GAMPANG BANGET cukup ikuti langkah langkah berikut : 1. Wajib follow akun @archerid.official @archerid.official @archerid.official 2. Wajib tag minimal 3 sahabat di kolom komentar Gampang ... 🏹BUSUR PANAH GRATISS!!🏹
Dapatkan busur panah secara cuma-cuma untuk sholeh dan sholeha 😊
Caranya GAMPANG BANGET cukup ikuti langkah langkah berikut :

1. Wajib follow akun @archerid.official
@archerid.official
@archerid.official

2. Wajib tag minimal 3 sahabat di kolom komentar

Gampang banget ya sholeh dan sholeha 😍
Yuk kapan lagi datang kesempatan untuk mendapatkan Busur Panah GRATIS ini ☺

Yuk langsung follow @archerid.official
Read more
Aamiiin ya Allah
Media Removed
Aamiiin ya Allah Aamiiin ya Allah
Berawal ketika usia 14 tahun Dek Nurkomah tertimpa bambu pada bagian atas tulang hidungnya dan ...
Media Removed
Berawal ketika usia 14 tahun Dek Nurkomah tertimpa bambu pada bagian atas tulang hidungnya dan luka tersebut menjadi benjolan besar. . Operasi pertama menyatakan Tumor Jinak sedangkan operasi ke2,3,4 yang telah dijalani menunjukkan hasil bahwa benjolan tersebut adalah Kanker Tulang ... Berawal ketika usia 14 tahun Dek Nurkomah tertimpa bambu pada bagian atas tulang hidungnya dan luka tersebut menjadi benjolan besar.
.
Operasi pertama menyatakan Tumor Jinak sedangkan operasi ke2,3,4 yang telah dijalani menunjukkan hasil bahwa benjolan tersebut adalah Kanker Tulang stadium 4.
.
Selama 2 Tahun, pengobatan dilakukan dengan cara Kemoterapi di Jakarta tetapi tidak membawa hasil yang baik akhirnya Dek Nurkomah menghentikan pengobatannya.
.
Setahun sudah Dek Nurkomah berdiam diri di rumah tanpa ada tindakan apapun selain mengkonsumsi obat anti nyeri. Sedangkan benjolan-benjolannya pun semakin bertambah banyak muncul dari berbagai sisi wajah.
.
Dek Nurkomah (17 Tahun) adalah anak dari pasangan Bapak Abdul Wahab (Petani) dan Ibu Umaroh berasal dari Indramayu, Dusun Sukatani RT 001/ RW 001, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.
.
MARI SAHABAT BANTU DEK NURKOMAH MENDERITA KANKER TULANG STADIUM 4
.
Kami dari team Berbagi Semangat Program @semangatsedekah, mengadakan penggalangan dana untuk Dek Nurkomah sampai dengan tanggal 5 Oktober 2018. Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini :
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Setelah transfer mohon untuk
Mengirim Bukti Konfirmasi
Serta Menuliskan Konfirmasi
.
Format Ketik :
Nama_DEK NURKOMAH_Nominal

Kirim Konfirmasi ke:
WHATSAPP 0858-7729-7730
.
Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @SemangatSedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Assalaamu'alaikum, Lagi cari khimar yang syar’i dengan kualitas yang bagus dan bahan super nyaman?? Dan ...
Media Removed
Assalaamu'alaikum, Lagi cari khimar yang syar’i dengan kualitas yang bagus dan bahan super nyaman?? Dan juga harga yang terjangkau? Atau lagi nyari suplier hijab? Di @Chintiajayacollection jawaban nya Ada banyak model-model khimar terbaru lohh🤩 Yukkk orderr hanya di . @Chintiajayacollection @Chintiajayacollection @Chintiajayacollection @Chintiajayacollection . Sekali ... Assalaamu'alaikum,
Lagi cari khimar yang syar’i dengan kualitas yang bagus dan bahan super nyaman??
Dan juga harga yang terjangkau? Atau lagi nyari suplier hijab? Di @Chintiajayacollection jawaban nya😍
Ada banyak model-model khimar terbaru lohh🤩

Yukkk orderr hanya di
.
@Chintiajayacollection
@Chintiajayacollection
@Chintiajayacollection
@Chintiajayacollection
.
Sekali coba pasti ketagihan untuk koleksi khimar-khimar dari kami 😍😍😍
Read more
BANTU DEK GALENO MENDERITA SAKIT DOWN SINDROM DAN JANTUNG BOCOR . Galeno Muhammad Hiromasa (3 ...
Media Removed
BANTU DEK GALENO MENDERITA SAKIT DOWN SINDROM DAN JANTUNG BOCOR . Galeno Muhammad Hiromasa (3 Tahun) adalah anak dari Bapak Suwoto (Buruh) dan Ibu Muryati (Ibu Rumah Tangga) yang beralamat di Pakel, Rt 02/ Rw 04, Hargosari, Tanjungsari, Gunungkidul. . Sejak lahir Dek Galeno terdekteksi ... BANTU DEK GALENO MENDERITA SAKIT DOWN SINDROM DAN JANTUNG BOCOR
.
Galeno Muhammad Hiromasa (3 Tahun) adalah anak dari Bapak Suwoto (Buruh) dan Ibu Muryati (Ibu Rumah Tangga) yang beralamat di Pakel, Rt 02/ Rw 04, Hargosari, Tanjungsari, Gunungkidul.
.
Sejak lahir Dek Galeno terdekteksi Down Sindrom. Sejak saat itu dilakukanlah pemeriksaan rutin di RSUD Wonosari tetapi kondisi Dek Galeno tetap tidak stabil, setelah dirujuk ke Rumah Sakit Sardjito diketahui bahwa Dek Galeno menderita sakit jantung bocor.
.
Di Rumah Sakit Sardjito ternyata tidak mampu menangani operasi Dek Galeno barulah Dek Galeno dirujuk ke RSCM Jakarta tetapi karena keterbatasan biaya keluarga belum mampu membawa Dek Galeno ke RSCM Jakarta.
.
Kami dari team Berbagi Semangat Program @semangatsedekah, mengadakan penggalangan dana untuk Dek Galeno sampai dengan tanggal 09 Oktober 2018.
.
Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini :
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Setelah transfer mohon untuk
Mengirim Bukti Konfirmasi
Serta Menuliskan Konfirmasi
.
Format Ketik :
Nama_DEK GALENO_Nominal

Kirim Konfirmasi ke:
WHATSAPP 0857-4061-4061
.
Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @SemangatSedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat . . Salurkan Donasi Terbaik Sahabat Dalam Program @SemangatSedekah Pembangunan Pesantren Penghafal Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu . Kirim melalui Rekening Yayasan _______________________________ BNI: ... Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Salurkan Donasi Terbaik Sahabat
Dalam Program @SemangatSedekah
Pembangunan Pesantren Penghafal
Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu 👇
.
Kirim melalui Rekening Yayasan
_______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
_______________________________
Informasi & Konfirmasi: 0857-4061-4061 (WA)
Mari Wujudkan "Aksi Nyata Membantu Sesama"
.
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)
.
.
Informasi Donasi lainnya 👇
Program @SemangatSedekah
Program @SemangatSedekah
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Bagaimana setuju ???
Media Removed
Bagaimana setuju ??? Bagaimana setuju ???
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat . . Media Pembelajaran Diri Follow ️ @KajianSemangat Follow ️ @KajianSemangat . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #BerbagiSemangat #Inspirasi ... Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Media Pembelajaran Diri 👇
Follow ➡️ @KajianSemangat
Follow ➡️ @KajianSemangat
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #teladan #sunnah #tauhid
Read more
Dek Rafi Tri Anggara (2 Tahun) adalah anak dari Ibu Ngesti Utami (bekerja di pabrik telur) dan Bapak ...
Media Removed
Dek Rafi Tri Anggara (2 Tahun) adalah anak dari Ibu Ngesti Utami (bekerja di pabrik telur) dan Bapak Imam Sujono yang beralamat di Jalan Kina, Rembang, Kecamatan Sananwetan, Blitar, Jawa Timur. . Dek Rafi menderita sakit Hidrosefalus sejak lahir, juga terdapat benjolan/Meningokel ... Dek Rafi Tri Anggara (2 Tahun) adalah anak dari Ibu Ngesti Utami (bekerja di pabrik telur) dan Bapak Imam Sujono yang beralamat di Jalan Kina, Rembang, Kecamatan Sananwetan, Blitar, Jawa Timur.
.
Dek Rafi menderita sakit Hidrosefalus sejak lahir, juga terdapat benjolan/Meningokel di tulang belakang. Sejak lahir Dek Rafi sudah dirawat di R.S Malang untuk menjalani operasi pemasangan selang guna mengurangi cairan di kepala juga untuk mengurangi benjolan di punggungnya.
.
Setelah menjalani operasi tersebut Dek Rafi menempuh pengobatan dengan cara rawat jalan, sebulan sekali kontrol di puskesmas terdekat karena tidak mempunyai biaya untuk ke rumah sakit.
.
Kondisi Dek Rafi saat ini sedang dirawat di R.S Mardi Waluyo Blitar lantaran selang yang dipasang di badan Dek Rafi mengalami penyumbatan dan membuat dek Rafi sering mengalami kejang-kejang.
.
Ayah Dek Rafi tidak bekerja, sedangkan biaya pengobatan Dek Rafi tidak semuanya bisa tercover oleh BPJS.
.
MARI BANTU DEK RAFI MENDERITA HIDROSEFALUS DAN BENJOLAN DI TULANG BELAKANG
.
Kami dari team Berbagi Semangat Program @SemangatSedekah mengadakan penggalangan dana untuk Dek Rafi sampai dengan 27 September 2018. Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini:
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Setelah transfer mohon untuk
Mengirimkan Bukti Transfer
Serta Menuliskan Konfirmasi
.
Format Ketik:
Nama_Dek Rafi_Nominal
.
Kirim Konfirmasi:
WHATSAPP 0858-7729-7730
.
Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @semangatsedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
PERNAKAH Anda mendengar mitos tentang kucing yang bisa membuat seorang wanita susah hamil alias ...
Media Removed
PERNAKAH Anda mendengar mitos tentang kucing yang bisa membuat seorang wanita susah hamil alias tidak subur? . Selama ini banyak masyarakat yang menganggap wanita, terutama yang sedang menjalani program hamil sebaiknya tidak melakukan kontak fisik dengan kucing. . Sebab, kucing ... PERNAKAH Anda mendengar mitos tentang kucing yang bisa membuat seorang wanita susah hamil alias tidak subur?
.
Selama ini banyak masyarakat yang menganggap wanita, terutama yang sedang menjalani program hamil sebaiknya tidak melakukan kontak fisik dengan kucing.
.
Sebab, kucing sering disebut sebagai pembawa parasit toksoplasma yang menurut masyarakat bisa menyebabkan kesuburan wanita terganggu.
.
Tapi benarkah hal itu? Atau hanya mitos belaka?
Toksoplasma adalah parasit yang memang bisa disebarkan melalui kotoran kucing. Tapi bukan hanya kucing yang membawa parasit ini.
.
Toksoplasma juga bisa menginfeksi manusia melalui daging yang tidak dimasak sempurna (terutama daging kambing), sayuran mentah yang tidak dicuci dengan bersih, kotoran tikus, dan hewan mamalia lain.
.
Khusus untuk kucing, kita akan membahasnya lebih dalam lagi.
.
Parasit toksoplasma terdapat pada kotoran kucing dan bukan dari air liur atau bulunya.
.
Tokso pada kotoran kucing bisa menginfeksi manusia jika masuk melalui mulut. Itu artinya, Anda harus mencuci bersih tangan Anda setelah membersihkan bak pasir atau kandang kucing peliharaan Anda.
.
Toksoplasma juga bisa menyerang pria, lho! Bukan hanya wanita saja.
.
Dikutip dari Nakita, Dr. Farah Dina, SpOG, dari RS Hermina, Bogor menjelaskan bahwa kucing tidak akan memengaruhi kesuburan perempuan.
.
Seorang wanita yang hamil jika terinfeksi Toksoplasma Gondii memang rentan mengalami keguguran karena parasit tokso ini akan menyerang janin di dalam kandungan.
.
Jika hal ini berlangsung terus-menerus, tentu rahim akan makin lemah mungkin dokter menyarankan untuk menunda hamil.
.
Itulah sebabnya sebelum melakukan program hamil, suami-istri disarankan untuk melakukan tes darah TORCH untuk mengetahui apakah ada infeksi toksoplasma yang diderita.
.
Pasalnya, pada orang dewasa sehat, tokso tidak mempengaruhi tubuh secara signifikan dan kerap tidak menimbulkan gejala apa pun.
.
Infeksi toksoplasma pada kehamilan juga bisa menyebabkan bayi lahir mati atau lahir cacat, semisal hidrosefalus (disebut juga “kepala air” lantaran adanya penumpukan cairan di otak sehingga ukuran kepala menjadi besar).
.
.
Lanjutannya dikomentar 👇
Read more
KETIKA orang ditanya, Doa apakah yang paling sering dibaca oleh seorang muslim? Banyak yang menjawabnya ...
Media Removed
KETIKA orang ditanya, Doa apakah yang paling sering dibaca oleh seorang muslim? Banyak yang menjawabnya dengan salah. Begitu seringnya doa itu dibaca, sehingga ketika sedang membaca doa banyak yang tidak merasa berdoa. Padahal doa itu sangat dahsyat, mencakup kebutuhan kita di dunia ... KETIKA orang ditanya, Doa apakah yang paling sering dibaca oleh seorang muslim? Banyak yang menjawabnya dengan salah. Begitu seringnya doa itu dibaca, sehingga ketika sedang membaca doa banyak yang tidak merasa berdoa.

Padahal doa itu sangat dahsyat, mencakup kebutuhan kita di dunia dan akhirat. Dan dibaca minimal 17 kali setiap hari. Doa itu adalah doa diantara dua sujud, marilah kita renungi maknanya:

ROBIGHFIRLII,
Wahai Tuhan ampunilah dosaku.
Dosa adalah beban, yang menyebabkan kita berat melangkah menuju ke ridho Allah. Dosa adalah kotoran hati yang membuat hati kelam sehingga hati kita merasa berat untuk melakukan kebaikan.

WARHAMNII,
Sayangilah diriku.
Kalau kita disayang Allah hidup akan terasa nyaman, karena dengan kasih sayang akan dapat dicapai semua cita-cita. Dengan Kasih Sayang Allah nafsu kita akan terbimbing.

WAJBURNII,
Tutuplah segala kekuranganku.
Banyak sekali kekurangan kita, kurang syukur, kurang sabar, kurang bisa menerima kenyataan, mudah marah, pendendam dll. Kalau kekurangan kita ditutup/diperbaiki Allah, maka kita akan menjadi manusia sebenarnya.

WARFANII,
Tinggikanlah derajatku.
Kalau Allah sudah meninggikan derajat kita, maka pasti tidak ada manusia yang bisa menghinakan kita.

WARZUQNII,
Berikanlah aku rizki,
Sebagai hamba Allah kita membutuhkan rizki, dan Allah mampu mendatangkan rizki dari arah yang tak terduga dan tanpa perhitungan.

WAHDINI,
Berikanlah aku petunjuk/bimbinglah aku ke jalan kebahagiaan.
Kita tidak hanya minta petunjuk/hidayah yang berkaitan dengan agama. Tetapi kita juga minta petunjuk agar terhindar dari mengambil keputusan yang salah.

WAAAFINII,
Berikanlah aku kesehatan.
Apabila kita sehat kita bisa menambah kebaikan dan manfaat serta tidak menjadi beban orang lain.

WAFUANNII,
Aku mohon agar kesalahanku dihapus dari catatan.

Dari doa tersebut, ianya diawali dengan doa mohon ampun dan kita akhiri dengan permohonan menghapus dosa. Sehingga kita benar-benar bersih...
.
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #cinta #viral #doa
Read more
GRATIS 3 BAJU INI 1 SET UNTUK KAMU YG LIKE GAMBAR INI BESERTA BIAYA PENGIRIMAN GRATIS SEMUANYA....! . .@mubarokshop14 .@mubarokshop14 . . CARANYA ...
Media Removed
GRATIS 3 BAJU INI 1 SET UNTUK KAMU YG LIKE GAMBAR INI BESERTA BIAYA PENGIRIMAN GRATIS SEMUANYA....! . [email protected] [email protected] . . CARANYA GAMPANG BANGET 1. WAJIB LIKE FOTO INI 2. HARUS FOLLOW @mubarokshop14 3. KOMENTAR MAU + SEBUTKAN KOTA TEMPAT TINGGAL KAMU DIBAGIAN ... GRATIS 3 BAJU INI 1 SET UNTUK KAMU YG LIKE GAMBAR INI BESERTA BIAYA PENGIRIMAN GRATIS SEMUANYA....!
.
[email protected]
[email protected]
.
.
CARANYA GAMPANG BANGET
1. WAJIB LIKE FOTO INI
2. HARUS FOLLOW @mubarokshop14
3. KOMENTAR MAU + SEBUTKAN KOTA TEMPAT TINGGAL KAMU DIBAGIAN KOMENTAR SEBANYAK BANYAKNYA!
.
.
.
DIPILIH SECARA ACAK UNTUK 3 ORG PEMENANG YG BERUNTUNG, PASTIKAN KAMU KOMENTAR YG BANYAK ,AGAR KOMENTAR KAMU MUNCUL , CEK PENGUNGUMAN DI IG @mubarokshop14 TGL 30 SEPTEMBER 2018
Read more
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat . . Salurkan Donasi ...
Media Removed
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat . . Salurkan Donasi Terbaik Sahabat Dalam Program @SemangatSedekah Pembangunan Pesantren Penghafal Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu . Kirim melalui Rekening Yayasan _______________________________ BNI: ... Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat
.
.
Salurkan Donasi Terbaik Sahabat
Dalam Program @SemangatSedekah
Pembangunan Pesantren Penghafal
Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu 👇
.
Kirim melalui Rekening Yayasan
_______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
_______________________________
Informasi & Konfirmasi: 0857-4061-4061 (WA)
Mari Wujudkan "Aksi Nyata Membantu Sesama"
.
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)
.
.
Informasi Donasi lainnya 👇
Program @SemangatSedekah
Program @SemangatSedekah
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Stock buku nikah sudah menipis dan di prediksi hanya sampai bulan Oktober....salah satu pria ini ...
Media Removed
Stock buku nikah sudah menipis dan di prediksi hanya sampai bulan Oktober....salah satu pria ini tidak mau ketinggalan dengan memborong langsung ambil 4 buah buku nikah.... . Bagaimana mblooo masih mau jadi penonton terus atau tamu undangan terus ??? . . Media Berita Islami Follow ... Stock buku nikah sudah menipis dan di prediksi hanya sampai bulan Oktober....salah satu pria ini tidak mau ketinggalan dengan memborong langsung ambil 4 buah buku nikah....
.
Bagaimana mblooo masih mau jadi penonton terus atau tamu undangan terus ???
.
.
Media Berita Islami 👇
Follow ➡️ @Muslim.Fact
Follow ➡️ @Muslim.Fact
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @makassar_iinfo
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #teladan #sunnah #tauhid
Read more
READY STOK!! Paket PENINGGI BADAN BEST SELLER. Buat kamu yang punya Tubuh pendek apalagi yang ...
Media Removed
READY STOK!! Paket PENINGGI BADAN BEST SELLER. Buat kamu yang punya Tubuh pendek apalagi yang mau coba tes Polisi, tentara, pramugari, Pilot dan lainnya, pastikan Tinggi kamu mencukupi. NAIKIN TINGGI ITU GAMPANG. Kini telah Hadir produk peninggi badan Herbal sangat aman dan tanpa ... READY STOK!! Paket PENINGGI BADAN BEST SELLER.

Buat kamu yang punya Tubuh pendek apalagi yang mau coba tes Polisi, tentara, pramugari, Pilot dan lainnya, pastikan Tinggi kamu mencukupi.
NAIKIN TINGGI ITU GAMPANG.
Kini telah Hadir produk peninggi badan Herbal sangat aman dan tanpa efek samping, diolah dengan Bioteknologi modern dan Bersertifikat BPOM dan Halal. Sangat gampang dikonsumsi dan Berkhasiat 100% Ampuh.

Kenapa Harus Beli di @jagotinggi.id :
1. @jagotinggi.id adalah satu-satunya Distributor peninggi badan resmi di Indonesia.

2. Produk yang kami jual adalah yang Asli Premium dengan Segel yang Original.

3. Setiap Pembelian Paket langsung mendapatkan GRATIS Alat ukur tinggi badan Exclusive, Skipping dan Video Tutorial Senam Peninggi Badan. **Khusus pembelian paket Extra Wow
4. GRATIS Pengiriman Ke seluruh indonesia dan di Asuransikan.

Ayo Pesan Sekarang!
Khusus Hari ini ada Diskon Besar-besaran. Harganya jauuuhh dibawah harga normal.

Kami juga Menjual :
- paket program langsing - vitamin mata minus/silinder
- masker anti penuaan
Fast Respon, tidak melayani pertanyaan di kolom comment, langsung chat Contact kita aja. GRATIS KONSULTASI!

#tespolisi #akademikepolisian #akademimiliter #ujianakpol #ujianakmil #testentara #tespramugari #tesspn #spn #tesipdn #caratinggibadan #peninggibadanakpol #peninggibadanakmil #ujianpramugari #lulusakpol #akpolmagelang #akmilmagelang #akpol #akmil #ujianmasukpolisi #ujianmasukakpol #tinggibadanpolisi #obattinggibadan #asiangames2018 #tercyduk #peninggibadanmurah #peninggibadanherbal
Read more
Namanya Estia Febriati lahir di Kabupaten Banyumas tanggal 02 Februari 1983. Setelah lulus pendidikan ...
Media Removed
Namanya Estia Febriati lahir di Kabupaten Banyumas tanggal 02 Februari 1983. Setelah lulus pendidikan S1 dari Universitas Jendral Soedirman Purwokerto beliau mendaftarkan dirinya untuk bekerja menjadi THL (Tenaga Harian Lepas) di BPP Kecamatan Sumpiuh. Profesinya hingga sekarang ... Namanya Estia Febriati lahir di Kabupaten Banyumas tanggal 02 Februari 1983. Setelah lulus pendidikan S1 dari Universitas Jendral Soedirman Purwokerto beliau mendaftarkan dirinya untuk bekerja menjadi THL (Tenaga Harian Lepas) di BPP Kecamatan Sumpiuh. Profesinya hingga sekarang ini adalah sebagai PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan). Alhamdulillah di tahun 2018 ini beliau sudah resmi diangkat menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Kabupaten Banyumas.
.
Estia Febriati merupakan anak tunggal dari pemilik RM Bakmi Nyemek Palem 7 yang merupakan salah satu RM terkenal di Kabupaten Banyumas. Meskipun beliau adalah anak tunggal dari pemilik RM tersebut beliau tidak malu dengan profesi sehari-harinya yang berkecimpung di dunia pertanian. Kegiatan setiap harinya beliau adalah membantu para petani pejuang pangan di desa wilayah binaannya.
.
Menjadi PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) bukanlah hal yang mudah. Karena seorang penyuluh itu harus mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan petani. Seorang penyuluh itu juga harus mengadopsikan teknologi pertanian kepada petani. Seorang penyuluh itu juga harus mampu harus bisa mencarikan solusi masalah yang sedang dihadapi oleh petani. Padahal setiap harinya masalah di lapangan itu ada-ada saja. Bayangkan saja apabila para petani tidak mendapatkan dukungan dari para penyuluh pertanian bagaimana mungkin Indonesia ini mampu mencapai swasembada pangan.
.
Penyuluh Pertanian Lapangan juga bisa dikatakan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Karena beliau menomorsatukan petani dibandingkan dirinya sendiri. Tidak memilih petani tua, petani muda, petani kaya, maupun petani apa saja. Pertemuan dengan para petani muda hingga tua pun beliau jalani tidak mengenal itu jam kerja atau bukan. Beliau tidak pernah mengenal waktu karena siap 24 jam memberikan waktunya dengan ikhlas untuk memperjuangkan para petani yang membutuhkan bantuannya. Saya sendiri bangga dengan perjuangan beliau yang ikhlas membantu untuk memperjuangkan petani pejuang pangan untuk bangsa Indonesia ini. (vemale.com) #BerbagiSemangat
Read more
Itulah bangkai dunia.. . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga ...
Media Removed
Itulah bangkai dunia.. . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat . . Media Pembelajaran Diri Follow ️ @KajianSemangat Follow ️ @KajianSemangat . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #Credit ... Itulah bangkai dunia..
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Media Pembelajaran Diri 👇
Follow ➡️ @KajianSemangat
Follow ➡️ @KajianSemangat
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @islambersahabat_
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #teladan #sunnah #tauhid
Read more
Assalamuallaikum numpang berjualan. Kami adela.id adalah toko online yg berasal dari bandung ...
Media Removed
Assalamuallaikum numpang berjualan. Kami adela.id adalah toko online yg berasal dari bandung menjual beraneka ragam kerudung motif dan polos. Harga mulai dari 15.000 s/d 30.000. Untuk info lebih lanjut hubungi cp kami saja. Berikut contoh kerudung dari toko kami @aldela_id @aldela_id @aldela_id Cp: ... Assalamuallaikum numpang berjualan. Kami adela.id adalah toko online yg berasal dari bandung menjual beraneka ragam kerudung motif dan polos. Harga mulai dari 15.000 s/d 30.000. Untuk info lebih lanjut hubungi cp kami saja. Berikut contoh kerudung dari toko kami

@aldela_id
@aldela_id
@aldela_id

Cp: SMS & WA only 081320616820
Read more
Galeno Muhammad Hiromasa (3 Tahun) adalah anak dari Bapak Suwoto (Buruh) dan Ibu Muryati (Ibu Rumah ...
Media Removed
Galeno Muhammad Hiromasa (3 Tahun) adalah anak dari Bapak Suwoto (Buruh) dan Ibu Muryati (Ibu Rumah Tangga) yang beralamat di Pakel, Rt 02/ Rw 04, Hargosari, Tanjungsari, Gunungkidul. . Sejak lahir Dek Galeno terdekteksi Down Sindrom. Sejak saat itu dilakukanlah pemeriksaan rutin ... Galeno Muhammad Hiromasa (3 Tahun) adalah anak dari Bapak Suwoto (Buruh) dan Ibu Muryati (Ibu Rumah Tangga) yang beralamat di Pakel, Rt 02/ Rw 04, Hargosari, Tanjungsari, Gunungkidul.
.
Sejak lahir Dek Galeno terdekteksi Down Sindrom. Sejak saat itu dilakukanlah pemeriksaan rutin di RSUD Wonosari tetapi kondisi Dek Galeno tetap tidak stabil, setelah dirujuk ke Rumah Sakit Sardjito diketahui bahwa Dek Galeno menderita sakit jantung bocor.
.
Di Rumah Sakit Sardjito ternyata tidak mampu menangani operasi Dek Galeno barulah Dek Galeno dirujuk ke RSCM Jakarta tetapi karena keterbatasan biaya keluarga belum mampu membawa Dek Galeno ke RSCM Jakarta.
.
MARI BANTU DEK GALENO MENDERITA SAKIT DOWN SINDROM DAN JANTUNG BOCOR
.
Kami dari team Berbagi Semangat Program @semangatsedekah, mengadakan penggalangan dana untuk Dek Galeno sampai dengan tanggal 09 Oktober 2018.
.
Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini :
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Setelah transfer mohon untuk
Mengirim Bukti Konfirmasi
Serta Menuliskan Konfirmasi
.
Format Ketik :
Nama_DEK GALENO_Nominal

Kirim Konfirmasi ke:
WHATSAPP 0857-4061-4061
.
Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @SemangatSedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Pelajaran buat kita semua terutama buat kalian yang sudah menabrak seekor hewan, untuk di pinggirkan....karena ...
Media Removed
Pelajaran buat kita semua terutama buat kalian yang sudah menabrak seekor hewan, untuk di pinggirkan....karena hewan sekaligus tak mau lihat anaknya yang sudah di tabrak ingin di injak-injak... . Potret memilukan......seekor anak kucing yang mati terlindas pengendara motor, namun ... Pelajaran buat kita semua terutama buat kalian yang sudah menabrak seekor hewan, untuk di pinggirkan....karena hewan sekaligus tak mau lihat anaknya yang sudah di tabrak ingin di injak-injak...
.
Potret memilukan......seekor anak kucing yang mati terlindas pengendara motor, namun sewaktu ingin mengambilnya, induk kucingnya langsung datang dan mengambil anaknya yang telah terlindas.
.
Setelah di ikuti, sang induk membawanya ke pinggir jalan dan tak mau meninggalkan anaknya yang sudah mati.
.
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Kumpulan POTRET lainnya 👇
Follow ➡️ @PotretSemangat
Follow ➡️ @PotretSemangat
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @makassar_iinfo
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #teladan #sunnah #tauhid
Read more
BANTU DEK ZALFA MENDERITA SAKIT KANKER NASOFARING DAN TUMOR PEMBULUH DARAH . Zalfa Zahira adalah ...
Media Removed
BANTU DEK ZALFA MENDERITA SAKIT KANKER NASOFARING DAN TUMOR PEMBULUH DARAH . Zalfa Zahira adalah anak dari Bapak Yaman dan Ibu Eka Nur Komaria yang beralamat di Jalan Kalibata Utara 2, Rt. 006/ Rw. 07 No. 53, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. . Penyebab awal Dek Zalfa mengalami sakit ... BANTU DEK ZALFA MENDERITA SAKIT KANKER NASOFARING DAN TUMOR PEMBULUH DARAH
.
Zalfa Zahira adalah anak dari Bapak Yaman dan Ibu Eka Nur Komaria yang beralamat di Jalan Kalibata Utara 2, Rt. 006/ Rw. 07 No. 53, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.
.
Penyebab awal Dek Zalfa mengalami sakit gigi yang dirasa sakit sampai kepala. Sempat ngedrop dan dirawat di RSUD Pasar Minggu, setelah di scan ternyata dek Zalfa menderita Tumor Pembuluh Darah di kepala.
.
Pada tanggal 23 Februari Dek Zalfa dijadwalkan untuk menjalani operasi. Karena alat di RSUD Pasar Minggu tidak begitu memadai akhirnya Dek Zalfa dirujuk ke RS Cipto.
.
Dari pihak RS Cipto mengatakan bahwa Tumor sudah mengenai Kerangka Otak sehingga tidak mungkin untuk di operasi akhirnya hanya menjalani pengobatan dengan kemo.
.
Saat ini seharusnya Dek Zalfa menjalani kemo ke-4, tetapi terpaksa harus terhenti karena keterbatasan biaya.
.
Ibu Dek Zalfa tidak bekerja sedangkan Ayah Dek Zalfa bekerja serabutan, untuk biaya makan saja kadang masih dibantu dari pihak keluarga, juga tidak mempunyai kendaraan untuk bolak balik ke Rumah Sakit.
.
Kami dari team Berbagi Semangat Program @SemangatSedekah mengadakan penggalangan dana untuk Dek Zalfa sampai dengan 5 oktober 2018.
.
Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini:
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Setelah Transfer Mohon Mengirim
Bukti Transfer dan Tulis Konfirmasi
.
Format Konfirmasi Ketik :
Nama_Dek Zalfa_Nominal
.
Kirim Konfirmasi ke:
WHATSAPP 0858-7729-7730
.
Donasi berapapun akan sangat membantu. Insya Allah kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @SemangatSedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat . . Yuk Salurkan Donasi Terbaik Cek Program ️ @SemangatSedekah Cek Program ️ @SemangatSedekah . . Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Semangat ... Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat
.
.
Yuk Salurkan Donasi Terbaik 👇
Cek Program ➡️ @SemangatSedekah
Cek Program ➡️ @SemangatSedekah
.
.
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Semangat #Suarasemangat #videosemangat #kisahsemangat
Read more
Kondisi Dek Jimly sekarang hanya bisa terbaring lemas menahan sakit yang dideritanya di Rumah ...
Media Removed
Kondisi Dek Jimly sekarang hanya bisa terbaring lemas menahan sakit yang dideritanya di Rumah Sakit Kanker Dharmais . KRONOLOGI: Saat Dek Jimly menginjak usia 9 tahun, di bagian ketiak tangan kiri timbul benjolan yang semakin hari semakin membesar. Pada bulan juni 2017 Dek Jimly menjalani ... Kondisi Dek Jimly sekarang hanya bisa terbaring lemas menahan sakit yang dideritanya di Rumah Sakit Kanker Dharmais
.
KRONOLOGI: Saat Dek Jimly menginjak usia 9 tahun, di bagian ketiak tangan kiri timbul benjolan yang semakin hari semakin membesar. Pada bulan juni 2017 Dek Jimly menjalani biopsi dan dokter mendiagnosa Dek Jimly terkena tumor axila.
.
Untuk mendapatkan perawatan kemoterapi yang lebih baik Dek Jimly dan keluarga pindah ke Jakarta dan mengontrak rumah di Jl. Reformasi 2 no.54 Rt.05 Rw.02 Kelurahan Pondok Aren, Kec.Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.
.
Sebelum di bawa ke Jakarta, Dek Jimly sempat menjalani operasi di RSUD Arifin Ahmad Pekan Baru Riau pada 20 Desember 2017, karena belum ada perubahan, Dek Jimly di bawa ke ruang patalogi anatomi, hasil riset dari tumornya menjadi fibromyxoid sarcoma, yaitu kanker langka di jaringan lunak (kanker otot)
.
Orang tua Dek Jimly bekerja sebagai buruh harian lepas dengan penghasilan tak menentu, untuk membayar biaya perawatan Dek Jimly pun sangatlah sulit, belum lagi untuk biaya hidup bersama 2 saudara kandung Dek Jimly.
.
MARI BANTU DEK JIMLY MENDERITA KANKER OTOT
.
kami dari team Berbagi Semangat Program @SemangatSedekah mengadakan penggalangan dana untuk Dek Jimly sampai dengan 20 September 2018. Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini:
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Setelah transfer mohon untuk
Mengirimkan Bukti Transfer
Serta Menuliskan Konfirmasi
.
Format Ketik:
Nama_DEK JIMLY_Nominal
.
Kirim Konfirmasi:
WHATSAPP 0858-7729-7730
.
Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @semangatsedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Takutlah Bila Hidayah Ini dicabut . Laa haula wa laa quwwata illa billaah . . Supported by @berbagisemangat Media ...
Media Removed
Takutlah Bila Hidayah Ini dicabut . Laa haula wa laa quwwata illa billaah . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #BerbagiSemangat #KajianSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #pengingatdiri #hijrah #dakwah #hijrahdakwah #dakwahislam ... Takutlah Bila Hidayah Ini dicabut
.
Laa haula wa laa quwwata illa billaah
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #KajianSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #pengingatdiri #hijrah #dakwah #hijrahdakwah #dakwahislam #islam #islamic #islamicquotes #sunnah #tauhid #indonesiatauhid #pemudahijrah
Read more
FREE SHIPPING INDONESIA 2018 !!! SPONSORED BY JNE & POS. Assalamu'alaykum sahabat penggemar ...
Media Removed
FREE SHIPPING INDONESIA 2018 !!! SPONSORED BY JNE & POS. Assalamu'alaykum sahabat penggemar Sunnah yang di Rahmati Allah . ________________________________________ PRICE = ̶R̶p̶ ̶6̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶ PROMO = Rp 375.000 OFF 38% + GRATIS ONGKIR Cek Testimoni Di Highlight . (SOROTAN ... FREE SHIPPING INDONESIA 2018 !!!
SPONSORED BY JNE & POS.
Assalamu'alaykum sahabat penggemar Sunnah yang di Rahmati Allah .
________________________________________
❎PRICE = ̶R̶p̶ ̶6̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶
✔ PROMO = Rp 375.000 ✔
💰OFF 38% + GRATIS ONGKIR
Cek Testimoni Di Highlight .
(SOROTAN @WINNER_EX)
_________________________________________
.
Busur Recurve Arabic Super
HIGH QUALITY
UNISEX (Ikhwan & Akhwat)
🔃Pemula
🔃Profesional
🔃Sunnah , Olahraga , Harian
🏅ORIGINAL PRODUCT
For order contact :
📱Bbm : D988AC54
📱Line : @dya1432x (use @)
📱Whatsapp : 082244-590-109
📱Instagram : @winner_ex
.
Include 5k For Yatim Shodaqoh @pesantrenyatim
Type : Recurve Take down.
Spesifikasi
Riser : Kayu Mahoni (Jenis kayu terbaik dengan konsistensi yang padat dan tahan lama)
Ukuran Riser :40 cm atau 16" tebal 3.5 cm
Limb : PVC Rucika Isi Bambu 60 cm
String : Nilon Reflika Import
Lbs : 26-28
Jarak Tembak : 1m - 100m ±
Panjang Terpasang : 140cm
.
ORDER DI
Klik ↪ @winner_ex

Klik ↪ @winner_ex

Klik ↪ @winner_ex
.
"Kelak negeri-negeri akan ditaklukkan untuk kalian, dan Allah mencukupkan itu semua atas kalian, maka janganlah salah seorang diantara kalian merasa malas untuk memainkan panahnya” (HR. Muslim 1918)
.
ISI DALAM PAKET :
Busur Recurve 40cm+string+limb (Quality SNI)
⬇DAN BONUS SENILAI Rp 118.500⬇
2 arrow almunium/kayu Point Fiber/besi
1 Arrow bambu natural
1 print target 45x45 full 55x55
1 panduan memanah
◼ Struktur Elegan Istimewa
◼ Di Produksi Oleh Tenaga Berpengalaman Pengrajin Asli
◼ GRATIS ONGKIR 100% SPONSORED BY JNE&POS
◼ Pengiriman Di Hari Yang Sama
Read more
Aksi heroik seorang bocah di India menyelamatkan ibunya yang nyaris tenggelam dalam kecelakaan ...
Media Removed
Aksi heroik seorang bocah di India menyelamatkan ibunya yang nyaris tenggelam dalam kecelakaan sebuah kapal menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Kamal Kishore, bocah berusia 11 tahun itu berhasil berenang melintasi arus sungai yang deras demi menyelamatkan ... Aksi heroik seorang bocah di India menyelamatkan ibunya yang nyaris tenggelam dalam kecelakaan sebuah kapal menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Kamal Kishore, bocah berusia 11 tahun itu berhasil berenang melintasi arus sungai yang deras demi menyelamatkan wanita yang paling disayanginya tersebut.
.
Kisahnya bermula ketika Kamal, ibu dan bibinya tengah dalam perjalanan pulang ke rumah menaiki perahu melintasi sungai.

Tak disangka, di tengah perjalanan, perahu yang ditungganginya menabrak pilar batu dan terbalik di tengah sungai. Para penumpang pun panik dan berusaha untuk menyelamatkan diri.

Pelajar kelas 6 SD itu telah diimbau oleh ibunya untuk menyelamatkan diri menuju ke tepian. Namun, saat dirinya telah sampai di tepi sungai, Kamal berbalik dan melihat ibunda dan bibinya kesusahan untuk melawan arus sungai yang deras dan nyaris hanyut.

Mengetahui hal ini, Kamal segera menceburkan diri ke dalam sungai dan berenang ke tengah untuk menyelamatkan ibu dan bibinya.
.
Tak hanya menyelamatkan ibu dan bibinya, Kamal juga berusaha membantu tim SAR untuk menyelamatkan korban lain.

Berkat aksinya ini, ibunda Kamal dan bibinya berhasil selamat dari kapal yang terbalik di sungai Bhramaputra tersebut.
.
"Aku berhutang nyawa pada anakku. Aku tahu dia bisa menyelamatkan diri dari bencana itu karena dia terbiasa berenang di sungai," kata sang Ibu seperti melansir dari Indiatimes.

Sementara itu, Kamal mengungkapkan perasaannya usai berhasil menyelamatkan sang ibu.
.
"Ketika perahu itu menabrak pilar, ibu menyuruhku untuk melepas sepatu dan berenang ke tepi.

Akupun melakukannya. Tapi, saat aku sampai di tepi, aku sadar bahwa ibu dan bibiku tak bisa mengikutiku. Ibuku tidak bisa berenang," jelas Kamal.

Meski berhasil menyelamatkan nyawa ibu dan bibinya, bocah itu merasa menyesal karena tidak bisa menolong korban lainnya khusunya seorang ibu dan bayinya.

Aksi heroik bocah itu patut diacungi jembol ya.
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi  #Semangat #Suarasemangat #videosemangat #kisahsemangat - #regrann
Read more
All praises is due to Allah :") . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi ...
Media Removed
All praises is due to Allah :") . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #Credit @njajalngomik #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi All praises is due to Allah :")
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @njajalngomik
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi
Sabar ya :)
Media Removed
Sabar ya :) Sabar ya :)
DIET SUPER PRAKTIS DAN EFEKTIF UNTUK SEGALA MASALAH BERAT BADAN DAN PERUT BUNCIT<span class="emoji emoji203c"></span> @diettanpagagal ...
Media Removed
DIET SUPER PRAKTIS DAN EFEKTIF UNTUK SEGALA MASALAH BERAT BADAN DAN PERUT BUNCIT @diettanpagagal SOLUSINYA! . Turun 2-7 KG Dalam 2 minggu 🏼 Setelah 8 jam konsumsi 98% BAB 100% Herbal Berbentuk Buah Tidak berbentuk bubuk, pil ataupun kapsul . Info? Order? Contact ... DIET SUPER PRAKTIS DAN EFEKTIF UNTUK SEGALA MASALAH BERAT BADAN DAN PERUT BUNCIT‼ @diettanpagagal SOLUSINYA!😍
.
😱 Turun 2-7 KG Dalam 2 minggu 👍🏼
😱 Setelah 8 jam konsumsi 98% BAB💩
😱 100% Herbal 🌿 😱 Berbentuk Buah 🍎
😱 Tidak berbentuk bubuk, pil ataupun kapsul ❌💊
.
Info? Order?
Contact Me📞
[email protected] : @vbp8785q
HP/WA : 0899-750-8518
IG : @diettanpagagal
Shopee : diettanpagagal
Tokopedia : diettanpagagal .
HARGA TERMURAH HANYA DI SINI‼‼
.
@diettanpagagal
@diettanpagagal
@diettanpagagal
Read more
Masih banyak orang yg berhasil membuat hidupnya tidak berguna. Hidup terus memaksakan paku tumpul ...
Media Removed
Masih banyak orang yg berhasil membuat hidupnya tidak berguna. Hidup terus memaksakan paku tumpul dan setia menimba air dgn keranjang. Bukankah masih banyak yg bisa dilakukan ? . Mengapa malah menangisi yg masih sulit dilakukan. Mulailah membuang waktu utk mensyukuri apa yg kita bisa. . Viral ... Masih banyak orang yg berhasil membuat hidupnya tidak berguna. Hidup terus memaksakan paku tumpul dan setia menimba air dgn keranjang. Bukankah masih banyak yg bisa dilakukan ?
.
Mengapa malah menangisi yg masih sulit dilakukan. Mulailah membuang waktu utk mensyukuri apa yg kita bisa.
.
Viral selama ini terpendam sosok motivator inspiratif dengan lompatan logika motivasinya yg menggugah.
Temukan kumpulan video dan kata bijaknya di

@azzaaprisaufa
Read more
Mencaci itu tidak akan menambah kemuliaanmu, dan tidak pula membuat yang kau caci berkurang keburukannya. ~ Ust. Adi Hidayat . . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat . . Media Pembelajaran Diri Follow ️ @KajianSemangat Follow ... Mencaci itu tidak akan menambah kemuliaanmu, dan tidak pula membuat yang kau caci berkurang keburukannya. ~ Ust. Adi Hidayat
.
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Media Pembelajaran Diri 👇
Follow ➡️ @KajianSemangat
Follow ➡️ @KajianSemangat
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @fuadbakh
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #teladan #sunnah #tauhid
Read more
BANTU MAS ARIZAL UNTUK BEROBAT DARI PENYAKIT KELUMPUHAN . Arizal Maulana hanya bisa berbaring ...
Media Removed
BANTU MAS ARIZAL UNTUK BEROBAT DARI PENYAKIT KELUMPUHAN . Arizal Maulana hanya bisa berbaring di tempat tidur selama kurang lebih 6 tahun lamanya. . Bermula ketika berusia 16 Tahun, tulang belakang Mas Arizal bengkok dan mengenai saraf pusat juga saraf kaki yang bisa mengakibatkan ... BANTU MAS ARIZAL UNTUK BEROBAT DARI PENYAKIT KELUMPUHAN
.
Arizal Maulana hanya bisa berbaring di tempat tidur selama kurang lebih 6 tahun lamanya.
.
Bermula ketika berusia 16 Tahun, tulang belakang Mas Arizal bengkok dan mengenai saraf pusat juga saraf kaki yang bisa mengakibatkan kelumpuhan.
.
Seiring berjalannya waktu Mas Arizal mengalami kelumpuhan. Sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani ronsen, Dokter mengatakan bahwa jika dioperasi harus pasang PEN supaya tulang belakang lurus kembali, dan kemungkinan untuk bisa jalan kembali sangat kecil.
.
Dengan kondisi badan yang kurus, kaki yang semakin mengecil, pinggang yang belum lurus, kesusahan bernafas, sering panas tinggi, muntah-muntah, juga penderitaan lainnya. Mas Arizal sangat berharap untuk bisa sembuh.
.
Bapak Mas Arizal (Daeng Matali) berusia 90 tahun bekerja sebagai tukang parkir, Ibu Mas Arizal (Naderah) menjual kue ubi. Dengan kondisi seperti ini keluarga kesulitan dalam membiayai pengobatan. Apalagi banyak sekali biaya yang tidak tercover oleh BPJS.
.
Mas Arizal beralamat di Jalan Kalibaru timur RT 10/RW 01, Cilincing, Jakarta Utara.
.
Kami dari team Berbagi Semangat Program @SemangatSedekah mengadakan penggalangan dana untuk Mas Arizal sampai dengan 28 September 2018.
.
Bantuan bisa dikirim melalui transfer ke salah satu rekening yayasan di bawah ini:
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
.
BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Setelah transfer mohon untuk
Mengirimkan Bukti Transfer
Serta Menuliskan Konfirmasi
.
Format Ketik:
Nama_Mas Arizal_Nominal
.
Kirim Konfirmasi:
WHATSAPP 0858-7729-7730
.
Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @semangatsedekah
.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
SEMAKIN berkembangnya dunia, manusia dituntut pula untuk mendekatkan diri kepada Tuhan agar ...
Media Removed
SEMAKIN berkembangnya dunia, manusia dituntut pula untuk mendekatkan diri kepada Tuhan agar terhindar dari godaan setan yang dapat menjerumuskan dengan beribu macam cara. . Kamu ingin pacar, suami, istri atau orang terdekatmu mengingat Tuhan kembali! Sepertinya kamu membutuhkan ... SEMAKIN berkembangnya dunia, manusia dituntut pula untuk mendekatkan diri kepada Tuhan agar terhindar dari godaan setan yang dapat menjerumuskan dengan beribu macam cara.
.
Kamu ingin pacar, suami, istri atau orang terdekatmu mengingat Tuhan kembali! Sepertinya kamu membutuhkan barang ini! Sebuah replika mengagetkan netizen, pasalnya, bentuknya tidaklah biasa. Bukan berbentuk rumah, mobil ataupun harta benda lainnya, namun bentuk alam kubur!
.
Dalam unggahan Eris Riswandi melalui Eri Santosa, terlihat jelas replika alam kubur lengkap dengan jenazahang menghadap ke samping. Replika ini diduga sengaja dibuat agar manusia tetap mengingat Tuhan. (manaberita) #BerbagiSemangat
Read more
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat . . Salurkan Donasi Terbaik Sahabat Dalam Program @SemangatSedekah Pembangunan Pesantren Penghafal Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu . Kirim melalui Rekening Yayasan _______________________________ BNI: ... Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat
.
.
Salurkan Donasi Terbaik Sahabat
Dalam Program @SemangatSedekah
Pembangunan Pesantren Penghafal
Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu 👇
.
Kirim melalui Rekening Yayasan
_______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
_______________________________
Informasi & Konfirmasi: 0857-4061-4061 (WA)
Mari Wujudkan "Aksi Nyata Membantu Sesama"
.
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)
.
.
Informasi Donasi lainnya 👇
Program @SemangatSedekah
Program @SemangatSedekah
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more
Aceh - Bupati Bireuen, Saifannur, mengeluarkan larangan nonmuhrim ngopi bareng satu meja di kafe/restoran. ...
Media Removed
Aceh - Bupati Bireuen, Saifannur, mengeluarkan larangan nonmuhrim ngopi bareng satu meja di kafe/restoran. Selain itu, Saifannur juga melarang hal-hal yang dinilai memojokkan perempuan. Berikut ringkasan aturan yang dikeluarkan Saifannur, sebagaimana dikutip detikcom, Kamis ... Aceh - Bupati Bireuen, Saifannur, mengeluarkan larangan nonmuhrim ngopi bareng satu meja di kafe/restoran. Selain itu, Saifannur juga melarang hal-hal yang dinilai memojokkan perempuan.

Berikut ringkasan aturan yang dikeluarkan Saifannur, sebagaimana dikutip detikcom, Kamis (6/9/2018): 1. Menghentikan pelayanan cafe 10 menit sebelum menjelang shalat fardhu.
2. Pramusaji laki-laki dan wanita wajib berbusana Islami.
3. Pramusaji wanita tidak dibenarkan bekerja di atas pukul 21.00 WIB.
4. Dilarang menggunakan lampu remang-remang.
5. Dilarang melayani pelanggan wanita di atas pukul 21.00 WIB kecuali bersama mahramnya.

6. Dilarang menyediakan tenaga kerja yang merusak aqidah, syariah, ibadah dan akhlaq seperti LGBT, waria dan lain-lain.
7. TV dipasang menghadap ke pintu masuk.
8. Haram hukumnya laki-laki dan perempuan makan dan minum satu meja kecuali dengan mahramnya.
9. Jam buka kafe pukul 06.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Surat edaran itu ditandatangani Saifannur pada 30 Agustus 2018.

Satu tahun berselang, Saifannur membuat kebijakan kontroversial yaitu larangan minum kopi semeja bagi nonmuhrim. Kebijakan ini ditentang oleh aktivis perempuan setempat. "Syariat Islam adalah rahmatan lil alamin, bukan menjadi 'ajang' pengambilan kebijakan sepihak oleh penguasa tanpa melihat kajian menyeluruh untuk kemaslahatan umat," kata Inong Aceh Kabupaten Bireuen, Muazzinah Yacob. #BerbagiSemangat
Read more
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat . . Salurkan Donasi Terbaik Sahabat Dalam Program @SemangatSedekah Pembangunan Pesantren Penghafal Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu . Kirim melalui Rekening Yayasan _______________________________ BNI: ... Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Salurkan Donasi Terbaik Sahabat
Dalam Program @SemangatSedekah
Pembangunan Pesantren Penghafal
Al Qur'an untuk Yatim dan Piatu 👇
.
Kirim melalui Rekening Yayasan
_______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat
_______________________________
Informasi & Konfirmasi: 0857-4061-4061 (WA)
Mari Wujudkan "Aksi Nyata Membantu Sesama"
.
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)
.
.
Informasi Donasi lainnya 👇
Program @SemangatSedekah
Program @SemangatSedekah
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatSedekah
Read more