Loading Content...

Danda_andha Instagram Photos and Videos

Loading...


danda_andha Handrajati Kusumo Wardhani @danda_andha mentions
Followers: 1,256
Following: 637
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Hheemm... Yang mana.. #kikaturning5
Media Removed
Hheemm... Yang mana.. #kikaturning5 Hheemm... Yang mana.. #kikaturning5
Loading...
Lagunya ganti tanjung perak Lagunya ganti tanjung perak
Nggak usah liat liat.. Nanti sakit ati..
Media Removed
Nggak usah liat liat.. Nanti sakit ati.. Nggak usah liat liat.. Nanti sakit ati..
Aku mau kamu.. Tapi kamu mau dia.. Terus kita tetep begini.. "Itu friendzone"
Media Removed
Aku mau kamu.. Tapi kamu mau dia.. Terus kita tetep begini.. "Itu friendzone" Aku mau kamu..
Tapi kamu mau dia..
Terus kita tetep begini.. "Itu friendzone"
Dari kecil sampek sma, masih bobo sama mami.. Semenjak kuliah pengen punya kamar sendiri.. Dan ...
Media Removed
Dari kecil sampek sma, masih bobo sama mami.. Semenjak kuliah pengen punya kamar sendiri.. Dan akhirnya.. Itu kamar ku.. Dulu ada kasurnya.. 2 malah.. 1 buat aku, 1 buat mate @winda_lista .. Kalo tidur pintu teras ga penah di tutup.. Kalo nyalain mp3 mesti volumenya pooll biar sampek 1 rt ... Dari kecil sampek sma, masih bobo sama mami.. Semenjak kuliah pengen punya kamar sendiri.. Dan akhirnya.. Itu kamar ku.. Dulu ada kasurnya.. 2 malah.. 1 buat aku, 1 buat mate @winda_lista .. Kalo tidur pintu teras ga penah di tutup.. Kalo nyalain mp3 mesti volumenya pooll biar sampek 1 rt kedengeran.. Sekarang jadi tempat penyimpanan.. Dan seberani beraninya aku dirumah ini.. Ga akan berani naik ke atas kalo malem sendirian.. Btw, I'm home...
Read more
Ada yg bilang kalo, bagaimana polah polahnya dia akan pulang ke kamu.. Dan bagaima polah polah ...
Media Removed
Ada yg bilang kalo, bagaimana polah polahnya dia akan pulang ke kamu.. Dan bagaima polah polah mu, kamu akan pulang ke dia.. Jadi kemanapun perginya, pasti akan tetep pulang kerumah.. #ootd #dolan #solo #jalanjalan Ada yg bilang kalo, bagaimana polah polahnya dia akan pulang ke kamu..
Dan bagaima polah polah mu, kamu akan pulang ke dia.. Jadi kemanapun perginya, pasti akan tetep pulang kerumah.. #ootd
#dolan
#solo
#jalanjalan
Loading...
Jangan ada dusta diantara kita.. Ben langgeng...
Media Removed
Jangan ada dusta diantara kita.. Ben langgeng... Jangan ada dusta diantara kita.. Ben langgeng...
A : mba andha kapan nikah? B : tenang aja.. Ntar kalo aku nikah aku gak akan bilang bilang.. A : mba ...
Media Removed
A : mba andha kapan nikah? B : tenang aja.. Ntar kalo aku nikah aku gak akan bilang bilang.. A : mba andha masih sama dia? B : iya.. Masih sama dia dia dia A : mba andha sama dia baik baik aja? B : iyaa.. Aku baik baik aja.. Dia jg baik baik aja A : dia kan calonnya mba andha? B : iya.. Dia (seluruh ... A : mba andha kapan nikah?
B : tenang aja.. Ntar kalo aku nikah aku gak akan bilang bilang.. A : mba andha masih sama dia?
B : iya.. Masih sama dia dia dia

A : mba andha sama dia baik baik aja?
B : iyaa.. Aku baik baik aja.. Dia jg baik baik aja

A : dia kan calonnya mba andha?
B : iya.. Dia (seluruh lelaki didunia ini) calonku

A : mba andha kok gak cari yang lain?
B : udahlaah.. Doain aja aku biar cepet jadi ibu rumah tangga.. Cari yg lain itu ga semudah kamu nanya.. A : emang ga ada pilihan yg lain?
B : ada.. Banyak.. Cuman tinggal mantebin ati dan pikiran doang.. A : mba andha ga capek sendirian terus?
B : yg bilang aku sendirian terus juga siapa?? Yg ngevideo call aja banyak.. Kalo buat pergi2, aku emang lebih suka pergi sendirian.. A : mba andha nunggu apa??
B : nunggu yg mau aku kasih perhatianku yg tumpeh tumpeh

#pertanyaanwajib
Read more
Loading...
Daripada teriak teriak.. Nyanyi o aja..
Media Removed
Daripada teriak teriak.. Nyanyi o aja.. Daripada teriak teriak.. Nyanyi o aja..
Uye uye uyeeeaah...
Media Removed
Uye uye uyeeeaah... Uye uye uyeeeaah...
Sepaneng.
Media Removed
Sepaneng. Sepaneng.
Loading...
Loading...
Loading...

Loading...