Dinarputri Instagram Photos and Videos

dinarputri Dinar Putri Pratiwi @dinarputri mentions
Followers: 717
Following: 512
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Barakallahu fii umrik suamikkkk... Semoga sisa umur yg tersisa bisa jadi pribadi yg lebih bermanfaat, ...
Media Removed
Barakallahu fii umrik suamikkkk... Semoga sisa umur yg tersisa bisa jadi pribadi yg lebih bermanfaat, bahagia, dan berkah. Semoga juga #2019gantikantor Mohon doanya semua, bukan ucapannya yahh Barakallahu fii umrik suamikkkk...
Semoga sisa umur yg tersisa bisa jadi pribadi yg lebih bermanfaat, bahagia, dan berkah. Semoga juga #2019gantikantor 🙊

Mohon doanya semua, bukan ucapannya yahh 🙏
Setelah dulu sempet ditanya sama suami: "Jadi kamu kapan syarinya?" Alhamdulillah skg dapet materi ...
Media Removed
Setelah dulu sempet ditanya sama suami: "Jadi kamu kapan syarinya?" Alhamdulillah skg dapet materi tentang panduan berpakaian di kehidupan umum dan khusus. Ternyata oh ternyata masih banyak salahnya akutu. Pantes ditanya gtu sama doi . Panduan syar'i untuk aktivitas muslimah di ... Setelah dulu sempet ditanya sama suami: "Jadi kamu kapan syarinya?" Alhamdulillah skg dapet materi tentang panduan berpakaian di kehidupan umum dan khusus. Ternyata oh ternyata masih banyak salahnya akutu. Pantes ditanya gtu sama doi 😅
.
Panduan syar'i untuk aktivitas muslimah di ruang publik (kehidupan umum):
- Menjaga pandangan (QS An-Nuur: 30-31).
- Melihat yg bukan mahram (kalau sampai tertarik dan menimbulkan syahwat).
- Melakukan safar (>24 jam) tanpa mahram.
- Berkhulwat (berdua-duaan) tanpa mahram.
- Keluar rumah tanpa izin suami (tiap selangkah dosa Shay ceyem).
- Tidak bercampur baur antara pria dan wanita. Solat dipisahkan. Acara pernikahan baiknya dipisahkan jg. Wanita tempatnya di rumah (jilbab yg paling mulia adalah dalam rumah) dan laki-laki itu tempatnya di luar rumah. TAPI... bukan berarti tidak boleh keluar sama sekali. Yakali 😅
- Boleh kerjasama antara pria dan wanita yg bersifat umum dalam urusan muamalah (kerja, pendidika , kesehatan).
.
Jazzakillahu khair @ummnazeeha ilmunya dan kakak iparqu @desviyandri sharingnya.
.
Bismillah.
Mari bantu doakan teman2 yg belum berhijab , segera berhijab. Yang belum syar'i, segera syar'i. Tak apa pelan-pelan kita berproses yg penting istiqomahnya.
.
Aamiin allahuma aamiin.
.
#Hijab-Pakaian-Taqwa #BD4Asma #Hijabsyar'iBD4Asma
Read more
PR terbesar di diri ini --> MENGELOLA EMOSI . PR ini semakin jadi momok ketika punya anak. Seperti ...
Media Removed
PR terbesar di diri ini --> MENGELOLA EMOSI . PR ini semakin jadi momok ketika punya anak. Seperti keadaan darurat untuk ditangani. Mau sampai kapan jadi ibu yg bersumbu pendek? Mau anak jd anak yg sabar, baik, gak pemarah, tapi ibunya aja ngomel muluk gimana yaa. Padahal anak adalah bayangan ... PR terbesar di diri ini --> MENGELOLA EMOSI
.
PR ini semakin jadi momok ketika punya anak. Seperti keadaan darurat untuk ditangani. Mau sampai kapan jadi ibu yg bersumbu pendek? Mau anak jd anak yg sabar, baik, gak pemarah, tapi ibunya aja ngomel muluk gimana yaa. Padahal anak adalah bayangan orangtuanya 😩
.
Padahal dulu suami sering ngingetin beberapa nasehat.
Ada seorang laki-laki berkata kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam: “Berilah wasiat kepadaku”. Sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam: “Janganlah engkau marah”. Maka diulanginya permintaan itu beberapa kali. Sabda beliau: “Janganlah engkau marah”.(HR. al-Bukhari)
.
Rasulullah SAW bersabda “Bukanlah orang yang kuat yang menang dalam pergulatan akan tetapi orang yang kuat ialah yang mampu menahan hawa nafsunya saat marah” (Muttafaqun ‘Aleih)
.
Jazzakillahu khair um @ummubalqis.blog 😭
Semoga makin memudahkan proses upgrade diri jadi pribadi yg semakin bijak mengelola emosi. Walau prosesnya udah sampe 2 tahun masih belum lulus jg :')
#TugasManajemenEmosiBD #KelasAsma
Read more
Kepribadian Islam (Syakhsiyyah Islamiyah) adalah pribadi yang memiliki cara berpikir dan bertingkah ...
Media Removed
Kepribadian Islam (Syakhsiyyah Islamiyah) adalah pribadi yang memiliki cara berpikir dan bertingkah laku sesuai landasan aqidah Dan syariat Islam. . Yang mendorong kita berbuat ️ Gabungan dari konsep yg kita ketahui ️ Konsep itu dipengaruhi AQIDAH yg kita yakini . Jadi... ... Kepribadian Islam (Syakhsiyyah Islamiyah) adalah pribadi yang memiliki cara berpikir dan bertingkah laku sesuai landasan aqidah Dan syariat Islam.
.
Yang mendorong kita berbuat
⬇️
Gabungan dari konsep yg kita ketahui
⬇️
Konsep itu dipengaruhi AQIDAH yg kita yakini
.
Jadi... Untuk membentuk kepribadian Islam, kita harus menanamkan AQIDAH Islam dan SYARIAH Islam dahulu. Agar kita dapat mengukur segala perbuatan kita sesuai hukum Islam.
.
Prosesnya tentu gak singkat. Rasulullah 13 tahun mendakwahkan ttg aqidah. Jadi kita kayaknya harus lebih keras dan giat belajarrrr ilmu keislamannya :')
.
Semangat juga terusss meneladani kepribadian Rasulullah Dan para sahabat 💫
.
Jazakillahu khair um @ummnazeeha ilmunya 🙏
#Kepribadian_islamBD4Asma
Read more
Cara diri sendiri menjaga komunikasi di inner circle : 1. Mencoba menerapkan active learning ...
Media Removed
Cara diri sendiri menjaga komunikasi di inner circle : 1. Mencoba menerapkan active learning secara positif, agar dapat memberikan respon yg positif jg. 2. Mencoba berpikiran terbuka dan luas. Berusaha memahami "cara pandang" orang lain dadi berbagai sisi. 3. Memahami perbedaan ... Cara diri sendiri menjaga komunikasi di inner circle :
1. Mencoba menerapkan active learning secara positif, agar dapat memberikan respon yg positif jg.
2. Mencoba berpikiran terbuka dan luas. Berusaha memahami "cara pandang" orang lain dadi berbagai sisi.
3. Memahami perbedaan agar dapat saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing2.
4. Tidak gengsi dalam memulai komunikasi.
5. Berusaha tabayyun terlebih dahulu sebelum menjudge.
.
Jazzakillahu khair ilmunya mbak @annisawidayati dan @bengkel_diri 🙏🏼
Read more
Baru kali ini baca dan belajar tentang perjalanan hijrah Rasulullah dan para sahabat. MasyaAllah... ...
Media Removed
Baru kali ini baca dan belajar tentang perjalanan hijrah Rasulullah dan para sahabat. MasyaAllah... gak ada apa2nya dibanding kita umatnya saat ini. . Nyawa dan bahkan harta mereka taruhkan seperti kisah Shuhaib Ar-Rumi Radhiyallahu ‘Anhu. Komitmen ter­ha­dap Islam mengalahkan ... Baru kali ini baca dan belajar tentang perjalanan hijrah Rasulullah dan para sahabat. MasyaAllah... gak ada apa2nya dibanding kita umatnya saat ini.
.
Nyawa dan bahkan harta mereka taruhkan seperti kisah Shuhaib Ar-Rumi Radhiyallahu ‘Anhu. Komitmen ter­ha­dap Islam mengalahkan keinginan untuk memiliki semua harta, sampai rela nyerahun seluruh hartanya.
.
Apalah kita skg yg kadang terlalu duniawi ini :'
.
Ternyata bener baca kisah nabi dan sahabat itu salah satu tips biar istiqomah dan gak ngeluh (ehm selama ini masih suka males baca😞). Ya mereka yg ahli surga aja dikasih cobaan yg subhanallah beratnya, apalah kita manusia akhir jaman ya :'
.
Disentil dikit sama Allah lah kita langsung ngeluh-ngeluh gak kuadhhh. Padahal mah gak ada seujung kuku mereka cobaannya 😔
.
Semoga Allah memudahkan jalan kita untuk bertaubat dan meneladani semangat perjuangan/pengorbanan para Muhajirin Radhiyallahu ‘Anhu.
.
Jazzakillahu khair um @ummnazeeha atas ilmunya 🙏🏼
.
#Taubat&Hijrah #BD4Asma
Read more
Dulu sebelum nikah sering denger nasehat dan beberapa omongan: >> "Siap menikah artinya siap ...
Media Removed
Dulu sebelum nikah sering denger nasehat dan beberapa omongan: >> "Siap menikah artinya siap menghadapi masalah seumur hidup bersama pasangan" . >> Nanti setelah nikah tuh masalah akan 10-100x lipat lebih berat" . Karena sadar diri ini banyak PR emosional dan jg dulu pernah punya ... Dulu sebelum nikah sering denger nasehat dan beberapa omongan:
>> "Siap menikah artinya siap menghadapi masalah seumur hidup bersama pasangan"
.
>> Nanti setelah nikah tuh masalah akan 10-100x lipat lebih berat"
.
Karena sadar diri ini banyak PR emosional dan jg dulu pernah punya pengalaman gak enak karena gak ada manajemen konflik yg baik, akhirnya... ini jadi point penting yg diperhatiin bgt pas cari jodoh halal.
.
Pointnya: Lihat gimana cara pasangan hadapin masalah. Kalau sebelum nikah aja uda gak bisa selesain masalah baik2, apalagi nikah yg nanti masalahnya lebih berat 💁🏻
.
Kalo kata ummu:
"Tak pernah ditemui kehidupan pernikahan yang tak pernah berkonflik."
.
Karena menikah tak seindah cerita di negeri dongeng.
.
Karena menikah bukan jalan pintas untuk lari dari masalah.
.
Jangan berhenti belajar...
Semoga Allah mudahkan jalannya...
Semangaaaat! 💪🏼
.
Jazzakillahu khair um @ummubalqis.blog Ilmunyahhh 🙏🏼
#TugasManajemenKonflikBD
Read more
Ibadah suka sekedar "menuntaskan" kewajiban. Tapi suka lupa... sudah ikhlas hanya karena Allah ...
Media Removed
Ibadah suka sekedar "menuntaskan" kewajiban. Tapi suka lupa... sudah ikhlas hanya karena Allah dan sudah benar belum ya kerjainnya? . Pentingnya kita manusia untuk terus belajar. Jangan cepet puas. Jangan sombong. Jangan ngerasa paling tau. Jangan kepedean. Jangan sampe ibadah ... Ibadah suka sekedar "menuntaskan" kewajiban. Tapi suka lupa... sudah ikhlas hanya karena Allah dan sudah benar belum ya kerjainnya? 😭
.
Pentingnya kita manusia untuk terus belajar. Jangan cepet puas. Jangan sombong. Jangan ngerasa paling tau. Jangan kepedean. Jangan sampe ibadah kita ternyata cuma dapet capeknya doang, pahalanya gak hiks
.
Contoh simpel. Taat sama suami itu wajib kan ya. Tapi... kalo ngelakuinnya pake ngeluh, ngarep dipuji suamik... fix kagak ikhlas karena Allah ceunah itu mah. Capek2 urus anak, masak, nyuci baju yah dapet capeknya doang, pahalanya buyarrrr.
.
Ngeluh setitik, buyar pahala sebelanga ini mah namanya 😂😭
.
Keimanan kita sama Allah harus dibuktikan dengan ketaatan kita kepada seluruh aturan Allah/syariat islam.
.
"Apa-apa yg diberikan/diperintahkan Rasul kepadamu maka terimalah/laksanakanlah, dan apa yg dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah." (QS. Al Hasr[59]: 7)
.
Masih banyak PR untuk benerin ibadah kedepannya.
.
Semoga bisa jadi penyemangadh untuk diri sendiri dan teman2! 💪🏼
.
Jazzakillahu khair um @ummnazeeha ilmunya.
.
#IhsaanulAmal #BD4Asma #IhsaanulAmalBD4Asma
Read more
Sebenernya dalam rumah tangga tuh kadang yg salah tuh bukan "orangnya", tapi cuma masalah komunikasinya. . Yg ...
Media Removed
Sebenernya dalam rumah tangga tuh kadang yg salah tuh bukan "orangnya", tapi cuma masalah komunikasinya. . Yg cowok yg emang kodratnya gak banyak bicara dan berpikir to the point. . Yg cewek terlalu banyak asumsi negatif sendiri dan suka beda di mulut, beda di hati kalo ngomong. . Sebenernya ... Sebenernya dalam rumah tangga tuh kadang yg salah tuh bukan "orangnya", tapi cuma masalah komunikasinya.
.
Yg cowok yg emang kodratnya gak banyak bicara dan berpikir to the point.
.
Yg cewek terlalu banyak asumsi negatif sendiri dan suka beda di mulut, beda di hati kalo ngomong.
.
Sebenernya emang kadang perempuan sendiri kadang yg bikin perkara ya ✌️😶
.
Semoga kita bisa jadi pasangan yg nyaman kalo diajak komunikasi, bisa menciptakan suasana yg nyaman sehingga suami mau bercerita, gak ngejudge/ngomel duluan, dan SOLUTIF!
.
Semoga jg tidak ada gerakan tutup mulut lagi ke depannya 😂✌️
.
Jazzakillahu khair um @ummubalqis.blog ilmunya 🙏🏼✨
.
#KuliahKomunikasiBD #KelasAsma
Read more
Semoga kita semua menjadi pribadi yg yakin dan percaya, tidak ragu walaupun sekejap bahwa Allah ...
Media Removed
Semoga kita semua menjadi pribadi yg yakin dan percaya, tidak ragu walaupun sekejap bahwa Allah lah yg melindungi kita secara mutlak. . Sehingga, apapun yg kita lakukan terjadi atas izin Allah, maka Allah akan melebihkannya dengan amat sangat mudah. . “Barangsiapa yang bertakwa ... Semoga kita semua menjadi pribadi yg yakin dan percaya, tidak ragu walaupun sekejap bahwa Allah lah yg melindungi kita secara mutlak.
.
Sehingga, apapun yg kita lakukan terjadi atas izin Allah, maka Allah akan melebihkannya dengan amat sangat mudah.
.
“Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan memberikan baginya jalan ke luar (bagi semua urusannya). Dan memberinya rezki dari arah yang tidada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (segala keperluan)nya”. (QS ath-Thalaaq:2-3).
.
In Allah, We Trust!!!
.
Bismillahi tawakkaltu ‘alallah laa hawla wa laa quwwata illa billah.
[Dengan nama Allah, aku bertawakkal kepada Allah, tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan-Nya]
.
Jazzakillahu khair um @ummnazeeha atas ilmunya 🙏🏼✨
.
#TawakalBD4Asma
Read more
Daripada sibuk pengen jodoh kita begini begitu, mending perbaiki/memantaskan diri sendiri dulu. . Kalo ...
Media Removed
Daripada sibuk pengen jodoh kita begini begitu, mending perbaiki/memantaskan diri sendiri dulu. . Kalo kata suamik "berperilakulah seperti kamu ingin diperlakukan". . Jazzakallahu khair suamik tersabar no.1 versi on the spot, telah sabar membimbing istrinya yg mbedis dan like ... Daripada sibuk pengen jodoh kita begini begitu, mending perbaiki/memantaskan diri sendiri dulu.
.
Kalo kata suamik "berperilakulah seperti kamu ingin diperlakukan".
.
Jazzakallahu khair suamik tersabar no.1 versi on the spot, telah sabar membimbing istrinya yg mbedis dan like a stone ini wk✌️
.
Jazzakillahu khair um @ummubalqis.blog ilmunya 🙏🏼✨
.
#MenjadiJodohImpian #SelfMuhasabah #BetterUs #KelasAsma
Read more
Hidayah itu DIJEMPUT, bukan DITUNGGU. . Hidayah itu DICARI, bukan DINANTI. . Hidayah <span class="emoji emoji27a1"></span>️ petunjuk ...
Media Removed
Hidayah itu DIJEMPUT, bukan DITUNGGU. . Hidayah itu DICARI, bukan DINANTI. . Hidayah ️ petunjuk Allah yg mendekatkan seorang hamba pada hakikat kebenaran. . Hidayah ada 2 sifat: - Yang diberikan secara merata. - Setelah diberikan, kita harus cepat mengambilnya! . "Dan orang-orang ... Hidayah itu DIJEMPUT, bukan DITUNGGU.
.
Hidayah itu DICARI, bukan DINANTI.
.
Hidayah ➡️ petunjuk Allah yg mendekatkan seorang hamba pada hakikat kebenaran.
.
Hidayah ada 2 sifat:
- Yang diberikan secara merata.
- Setelah diberikan, kita harus cepat mengambilnya!
.
"Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah beserta dengan orang-orang yg baik" (Qs Al Ankabut: 69)
.
Waspadalah bagi setiap muslim. Jangan terlalu percaya diri dan sombong. Manusia itu sangat lemah, mudah sekali tergelincir pada dosa. Jangan lelah untuk memohon taufiq dan pertolongan Allah.
.
"Ya Allah, hiasilah aku dengan perhiasan iman dan berilah aku hidayahnya orang-orang yang mendapatkan petunjuk." (HR. An-Nasa'i)
.
Aamiin Ya Robbal 'alamiin.
.
Jazzakillahu khair @ummnazeeha
#HidayahBD4Asma
Read more
 #30 . Baarakallahu laka yaa Abbati <span class="emoji emoji1f499"></span> . Semoga sisa-sisa umur ini semakin membawa manfaat, semakin ...
Media Removed
#30 . Baarakallahu laka yaa Abbati . Semoga sisa-sisa umur ini semakin membawa manfaat, semakin diisi dengan amal kebaikan, dan memberi inspirasi bagi setiap orang terutama anak-anakmu. . Semoga kepekaan dan keinisiatifannya semakin bertuambuahhhhhhh (please ya Allah yg ... #30
.
Baarakallahu laka yaa Abbati 💙
.
Semoga sisa-sisa umur ini semakin membawa manfaat, semakin diisi dengan amal kebaikan, dan memberi inspirasi bagi setiap orang terutama anak-anakmu.
.
Semoga kepekaan dan keinisiatifannya semakin bertuambuahhhhhhh (please ya Allah yg ini diupgrade 😂🙏✨)
.
Dan jangan lelah membimbing istri dan anaknya yg kadang mbedisssss ini yah 🤣
.
Love you 💋
.
JANGAN DIGESER NANTI NYESEL 🤣🙈
Read more
 #30 . Personil trio kwek kwek angkatan 1987 (?) 🤣 *kibas poni*
Media Removed
#30 . Personil trio kwek kwek angkatan 1987 (?) 🤣 *kibas poni* #30
.
Personil trio kwek kwek angkatan 1987 (?) 🤣
*kibas poni*
 #30 . Ketika adonan masih mengembang sempurna. Gemeyyyy amat. Mirip jijan gak sih? 🤣 . Ada yg ...
Media Removed
#30 . Ketika adonan masih mengembang sempurna. Gemeyyyy amat. Mirip jijan gak sih? 🤣 . Ada yg masih gak percaya sekarang udah kepala 'tiga'. Perasaan baru kemarin imut2 jadi bayik ya Abba? 🤣 #30
.
Ketika adonan masih mengembang sempurna. Gemeyyyy amat. Mirip jijan gak sih? 🤣
.
Ada yg masih gak percaya sekarang udah kepala 'tiga'. Perasaan baru kemarin imut2 jadi bayik ya Abba? 🤣
4 generasi <span class="emoji emoji1f475"></span>🏼<span class="emoji emoji1f469"></span>🏻<span class="emoji emoji1f467"></span>🏻<span class="emoji emoji1f476"></span>🏻
Media Removed
4 generasi 🏼🏻🏻🏻 4 generasi 👵🏼👩🏻👧🏻👶🏻
2x Idul Adha tp Jijan belum pernah liat proses qurban. Mamak ngeri nak 😶
Media Removed
2x Idul Adha tp Jijan belum pernah liat proses qurban. Mamak ngeri nak 😶 2x Idul Adha tp Jijan belum pernah liat proses qurban. Mamak ngeri nak 😶
Idul Adha Ter-Sepi <span class="emoji emoji1f605"></span> Selamat hari Raya Idul Adha 1438 H Semoga kita semua selalu jadi pribadi ...
Media Removed
Idul Adha Ter-Sepi Selamat hari Raya Idul Adha 1438 H Semoga kita semua selalu jadi pribadi yg rendah hati, ikhlas, dan senang berbagi seperti makna Idul Adha sendiri Idul Adha Ter-Sepi 😅

Selamat hari Raya Idul Adha 1438 H

Semoga kita semua selalu jadi pribadi yg rendah hati, ikhlas, dan senang berbagi seperti makna Idul Adha sendiri 🙏✨
Anak bayik yang 'Makan untuk hidup' bukan 'Hidup untuk makan' . Problematika terberat 1 tahun ...
Media Removed
Anak bayik yang 'Makan untuk hidup' bukan 'Hidup untuk makan' . Problematika terberat 1 tahun ini cuma perkara makan dan minum . Usia 4-6 bulan nursing strike. Disaat bayi lain nangis minta nenen, dia nangis dikasih nenen. Bisa gak nenen selama 6 jam. . Habis NS terbitlah GTM. Segala ... Anak bayik yang 'Makan untuk hidup' bukan 'Hidup untuk makan'
.
Problematika terberat 1 tahun ini cuma perkara makan dan minum 😂😅
.
Usia 4-6 bulan nursing strike. Disaat bayi lain nangis minta nenen, dia nangis dikasih nenen. Bisa gak nenen selama 6 jam.
.
Habis NS terbitlah GTM. Segala cara sudah kulakukan. Spoon feeding, BLW, finger food, nyunah feeding (disuapin pke tangan wk). Kasih makanan sehat sampe gak sehat yg enak. Konsultasi ke dokter2. Masuk group mpasi. Nyimak dan lakuin tips2. Gak kasih nenen dr siang-malem biar laperrrr jg podo wae. Tapi kalo gak mau makan ya gak mau. Kalau mau makan pun porsinya 'secukupnya' (nyunah bgt Zill berhenti makan sebelum kenyang) 😂
.
Kalo ditanya kenapa? Ya faktor keturunan (ya keturunan bapaknya lah ya bukan emaknya). Sampe salah satu dokter bilang 'yauda biarin aja semua ada masanya, mau digimanain lagi jg memang dia begitu polanya. Mau km kasih vitamin2??? Mau km nambah2 zat kimia ke badan anak km? Gak ada suplemen penambah nafsu makan dikedokteran".
.
Lalu pulang mudik kmrn. Liat pola makan mbah dan ponakannya semakin membuat legowo. Sudahlah... memang turunan begitu. Cuma yakin dari dlu Zill akan paham, kalau laper ya dia pasti mau makan.
.
Yang penting sehat ya Jijaaan kayak Abba walau kuyusss. Jangan kayak bubun doyan makan trus gendut tp penyakitan. Wassalam 😂😅
Read more
Si muka jahil. Mau ditelen lg Zill? <span class="emoji emoji1f602"></span> . . Gak kerasa udah 1 tahun bertitle "Ibu Rumah Tangga" (tittle ...
Media Removed
Si muka jahil. Mau ditelen lg Zill? . . Gak kerasa udah 1 tahun bertitle "Ibu Rumah Tangga" (tittle M.Pd nya kpn nar? Hmm oke skip) . . Ego dan ambisi luluh lantah karena si kecil ini. 24/7 gak lepas dari dia. Sedih senang capek emosi terharu udah dirasa. Kadang masih gak percaya skg udah ... Si muka jahil. Mau ditelen lg Zill? 😂
.
.
Gak kerasa udah 1 tahun bertitle "Ibu Rumah Tangga" (tittle M.Pd nya kpn nar? Hmm oke skip)
.
.
Ego dan ambisi luluh lantah karena si kecil ini. 24/7 gak lepas dari dia. Sedih senang capek emosi terharu udah dirasa. Kadang masih gak percaya skg udah punya anak dan ngelewatin semuanya.
.
.
Jijan skg udah setahun. Bubun minta waktu sebentar ya buat nyelesain tanggung jawab pendidikan yg udah terbengkalai setahun jg. Semoga jijan kooperatif dan pengertian yaaahhh 💋
Read more
Ulang tahun pertama Zill sepakat untuk quality time bertiga. Mulai dari ke panti sampai ajak main ...
Media Removed
Ulang tahun pertama Zill sepakat untuk quality time bertiga. Mulai dari ke panti sampai ajak main Zill. Abba sampe rela pulang cepet. . Karena waktu gak akan bisa diulang. Mau nikmatin dan bikin Zill happy seharian. Kasih dia hadiah 'waktu' sama kita dihari spesialnya. . Karena Zill ... Ulang tahun pertama Zill sepakat untuk quality time bertiga. Mulai dari ke panti sampai ajak main Zill. Abba sampe rela pulang cepet.
.
Karena waktu gak akan bisa diulang. Mau nikmatin dan bikin Zill happy seharian. Kasih dia hadiah 'waktu' sama kita dihari spesialnya.
.
Karena Zill belum ngerti dikasih perayaan, kue dan kado mainan semahal apapun. Tp semoga Zill ngerti rasa sayang dan bahagia kita punya dia saat ini. Semoga suka dengan kado 'waktu' dari kita Jijaaaan 💕
Read more
 #1 . 9 months <span class="emoji emoji2600"></span>️ 10 months <span class="emoji emoji2600"></span>️ 11 months
Media Removed
#1 . 9 months ️ 10 months ️ 11 months #1
.
9 months ☀️ 10 months ☀️ 11 months
 #1 . 4 months <span class="emoji emoji1f4ab"></span> 5 months <span class="emoji emoji1f4ab"></span> 6 months <span class="emoji emoji1f4ab"></span> 7 months <span class="emoji emoji1f4ab"></span> 8 months
Media Removed
#1 . 4 months 5 months 6 months 7 months 8 months #1
.
4 months 💫 5 months 💫 6 months 💫 7 months 💫 8 months
 #1 . 1 month <span class="emoji emoji1f31f"></span> 2 months <span class="emoji emoji1f31f"></span> 3 months
Media Removed
#1 . 1 month 2 months 3 months #1
.
1 month 🌟 2 months 🌟 3 months