Loading Content...

Galuhirawati Instagram Photos and Videos

Loading...


galuhirawati Galuh Irawati @galuhirawati mentions
Followers: 1,074
Following: 561
Total Comments: 0
Total Likes: 0

I prefer seeking Sunrise than seeking Fireworks . Happy New Year 2019 . Amazing view! Masya ...
Media Removed
I prefer seeking Sunrise than seeking Fireworks . Happy New Year 2019 . Amazing view! Masya Allah . 🌥🌥🌞 . #nofilter #noedit #newyear #sunrise #mountain I prefer seeking Sunrise than seeking Fireworks
.
Happy New Year 2019
.
Amazing view!
Masya Allah .
❤❤ 🌥🌥🌞
.
#nofilter
#noedit
#newyear
#sunrise
#mountain
Loading...
BABY JUMPER RAMUNDI BATIK . . Kembali restock produk BEST SELLER nya @ramundi_batik . . Bahan ...
Media Removed
BABY JUMPER RAMUNDI BATIK . . Kembali restock produk BEST SELLER nya @ramundi_batik . . Bahan : Kain Supernova ( karakter kainnya lembut, adem dan nyaman di kulit bayi) . Batik Cap berbagai Motif (Batik Cap dikerjakan secara manual oleh pengrajin menggunakan malam dan proses pencelupan ... BABY JUMPER RAMUNDI BATIK .
.
Kembali restock produk BEST SELLER nya @ramundi_batik .
.
Bahan :
Kain Supernova ( karakter kainnya lembut, adem dan nyaman di kulit bayi) .
Batik Cap berbagai Motif (Batik Cap dikerjakan secara manual oleh pengrajin menggunakan malam dan proses pencelupan warna) .
.
Ready size unt usia 0-6 bulan (Bisa untuk berat badan 7kg) .
.
Yuk Moms miliki koleksi baby jumper ramundi batik nya supaya baby lucu nya makin gemesiinnnn 😘😘😘
.
.
Oiya bisa juga lho untuk kado temen yang abis melahirkan, kita bs bantu buat packingin layaknya packaging kado plus kirim ke alamat tertentu .
.
Segera order yaaa
Chat me 08156509899 .
.
#babyjumper #babyjumperbatik #bajubayi #jumperbayi #batikbayi #batikanakanak #batikkids #jumperlucu
Read more
Well done 2018 . Semua urusan yang hasilnya sesuai harapan dan belum sesuai harapan telah kulalui ...
Media Removed
Well done 2018 . Semua urusan yang hasilnya sesuai harapan dan belum sesuai harapan telah kulalui dengan baik . . Sekarang saatnya kembali bersungguh2 untuk menyelesaikan urusan lainnya yang menanti di 2019 . And I'm ready to rock 2019 . Tentunya hanya berharap kepada Allah untuk ... Well done 2018
.
Semua urusan yang hasilnya sesuai harapan dan belum sesuai harapan telah kulalui dengan baik .
.
Sekarang saatnya kembali bersungguh2 untuk menyelesaikan urusan lainnya yang menanti di 2019
.
And I'm ready to rock 2019
.
Tentunya hanya berharap kepada Allah untuk diberikan kelancaran dan yang TERBAIK .
.
Bismilah! .
.
#bye2018
#welcome2019
Read more
My Homemade Mie Ayam Jamur . . Akhirnya bisa bikin Mie ayam sehat dari bahan bahan pilihan . . Jangan ...
Media Removed
My Homemade Mie Ayam Jamur . . Akhirnya bisa bikin Mie ayam sehat dari bahan bahan pilihan . . Jangan dibayangin rasanya kaya Mie Yamin Pathuk atau Mie ayam Idola yg tersohor di Jogja . . Yg penting kata suami " Ga ada yg aneh dari rasa mie ayam ini" artinya sudah layak untuk dimakan, lolossss ... My Homemade Mie Ayam Jamur .
.
Akhirnya bisa bikin Mie ayam sehat dari bahan bahan pilihan
.
.
Jangan dibayangin rasanya kaya Mie Yamin Pathuk atau Mie ayam Idola yg tersohor di Jogja .
.
Yg penting kata suami " Ga ada yg aneh dari rasa mie ayam ini" artinya sudah layak untuk dimakan, lolossss uji BPOM rumahan wkwkwkw
.
.
Masalah rasa mah belakangan, krn masih perlu banyak trial error lg supaya lebih pas lg rasanya .
.
But anyway, I'm a happy home chef today 🤣🤣🤣
.
.
#mieayamjamur
#MSGFree
#GlutenFree
#mieayamsehat
#foodporn
#foodgasm
#instafood
#noodle
Read more
True Friends Dont Judge Each Other . . They Judge other people together . . 🤭🤭🤭🤭🤭 . . Btw thanks ...
Media Removed
True Friends Dont Judge Each Other . . They Judge other people together . . 🤭🤭🤭🤭🤭 . . Btw thanks gaes for tudei True Friends Dont Judge Each Other .
.
They Judge other people together .
.
🤭🤭🤭🤭🤭
.
.
Btw thanks gaes for tudei 😘
Happy Mother's day to all mother in the universe . . . Semoga selalu dimuliakan Allah dan senantiasa ...
Media Removed
Happy Mother's day to all mother in the universe . . . Semoga selalu dimuliakan Allah dan senantiasa diperlakukan dg baik oleh anak anaknya ( now and later) . . Aamiin . #hariIbu #mother'sday #ibu #mama Happy Mother's day to all mother in the universe .
.
.
Semoga selalu dimuliakan Allah dan senantiasa diperlakukan dg baik oleh anak anaknya ( now and later)
.
.
Aamiin 😘
.

#hariIbu #mother'sday #ibu #mama
Loading...
Jatim Park 3 - Batu Malang . . Mengulang kesuksesan jatim park 1 dan 2, skg udah ada jatim park 3 yang ...
Media Removed
Jatim Park 3 - Batu Malang . . Mengulang kesuksesan jatim park 1 dan 2, skg udah ada jatim park 3 yang ga kalah seru untuk di kunjungi . . Kalo Jatim Park 1 lebih kaya wahana permainan dan Jatim Park 2 lebih kaya mini zoo, maka Jatim Park 3 menjual Teknologi dan area selfie yg skg lg happening. . . Nah ... Jatim Park 3 - Batu Malang .
.
Mengulang kesuksesan jatim park 1 dan 2, skg udah ada jatim park 3 yang ga kalah seru untuk di kunjungi .
.
Kalo Jatim Park 1 lebih kaya wahana permainan dan Jatim Park 2 lebih kaya mini zoo, maka Jatim Park 3 menjual Teknologi dan area selfie yg skg lg happening.
.
.
Nah theme park yang baru ini terdiri dari banyak sekali atraksi atraksi sebut saja : .
✔ Dino Park .
✔ The Legend Of the Star.
✔ Fun Tech .
✔ House of Zombie ..
✔ Infinite World .
✔ Galeri Musik Dunia
.
.
Dan kemarin kita cm milih ke 4 tempat yaitu, Dino Park- The legend of the Star, House of Zombie dan Fun Tech .
Total HTM :
170.000 unt tiket terusan Dino Park dan The Legend of the star
40.000 unt tiket masuk fun tech
20.000 unt tiket masuk House of Zombie .
.
Dari jam 10 pagi sampe jam8 malam pun kami masih blm bisa visit semua wahana yg di sediakan di 4 tempat itu cckckck apalagi kalo mau berkunjung ke semua atraksi ya.. spt nya butuh 3 hari 🤭🤭
.
.
Sedikit bocoran mengenai 4 tempat yg kami kunjungi : .
Dino Park : semacam taman outdoor dengan berbagai macam wahana berteknologi didalamnya yang mengusung tema dinosaurus dan makhluk purba lainnya.. dan mrk bikinnya ga main2, detail bgt... .
.
The legend of the Star : bagian indoornya semacam maddam Tussaud nya indonesia, didalamnya byk sekali patung lilin para tersohornya indonesia dan luar negri.. dan area outdoornya kita diajak berkeliling ke beberapa negara sekaligus dg berbagai macam keunikannya unt selfie.. di area jepang ada area bersalju yang suhu nya pun dibikin serawa winter wonderland.. keren deh
Mereka juga sewain baju khas negara spt handbok korea dan baju khas belanda .
.
Fun Tech : semacam permainan anak2 yang menggunakan teknologi, mewarnai dg teknologi, berbagai atraksi 4D
.
.
House of Zombie : yaaa semacam rumah hantu gitu dehhh.. 🤣🤣
.
.
Well so far theme park ini menururku the best of the best nya theme park yg ada di indonesia.. ( dan menurutku lebih fun drpd HK disneyland xixixix) .
Lebih fun lho yaa.. kl teknologi dan kecantikannya sih lebih bagus disneyland pastinya.. .
.
Tp kl unt keseruannya lebih seru ini... lebih terjangkau lagi harganya plus antrian nya masih manusiawi 😍😍
Read more
Hei hei siapa dia??? 🚴‍♀️🚴‍♀️ . . Sore ini olahraga ditengah keramaian kota yg lagi padet krn ...
Media Removed
Hei hei siapa dia??? 🚴‍♀️🚴‍♀️ . . Sore ini olahraga ditengah keramaian kota yg lagi padet krn holiday season.. Tugu jogja . Malioboro. Alkid . Cape buka krn ngayuh sepeda tp krn turun naik sepeda.. macettt parah! . . Jd sore ini ceritanya ga sepedaan tp olah tubuh dg gerakan naik- ... Hei hei siapa dia??? 🚴‍♀️🚴‍♀️
.
.
Sore ini olahraga ditengah keramaian kota yg lagi padet krn holiday season..
✔ Tugu jogja .
✔ Malioboro.
✔ Alkid .
Cape buka krn ngayuh sepeda tp krn turun naik sepeda.. macettt parah! .
.
Jd sore ini ceritanya ga sepedaan tp olah tubuh dg gerakan naik- turun - dorong.. naik -turun- dorong and repeat 😂
.
.
Selamat berlibur di jogja para wisatawan!!!
Read more
Loading...
Duhh! . . .. Dan aku sebagai wanita dalam kondisi sadar atau tidak sadar tak luput dr bisikan setan ...
Media Removed
Duhh! . . .. Dan aku sebagai wanita dalam kondisi sadar atau tidak sadar tak luput dr bisikan setan unt melakukan gibah . . Semoga postingan ini bs selalu mengingatkan kita semua untuk menghindari Ghibah. . . #musahabahdiri #selfreminder Duhh!
.
.
.. Dan aku sebagai wanita dalam kondisi sadar atau tidak sadar tak luput dr bisikan setan unt melakukan gibah 🙈🙈🙈
.
.
Semoga postingan ini bs selalu mengingatkan kita semua untuk menghindari Ghibah. .
.
#musahabahdiri
#selfreminder
My Guilty Free Lunch <span class="emoji emoji2764"></span><span class="emoji emoji2764"></span> . . . <span class="emoji emoji2714"></span> Mie Daun Kelor dan sayuran . <span class="emoji emoji2714"></span> Es Cendol Fav. <span class="emoji emoji2714"></span> Kombucha Mango ( ...
Media Removed
My Guilty Free Lunch . . . Mie Daun Kelor dan sayuran . Es Cendol Fav. Kombucha Mango ( Fermentasi) . Brownies Vegan . . . Have a nice lunch! My Guilty Free Lunch ❤❤
.
.
.
✔ Mie Daun Kelor dan sayuran .
✔ Es Cendol Fav.
✔ Kombucha Mango ( Fermentasi) .
✔ Brownies Vegan .
.
.
Have a nice lunch!
Akhir tahun saatnya bersih bersih rumah.. . . Dimulai dari bersihin kasur yang bisa jadi udh byk ...
Media Removed
Akhir tahun saatnya bersih bersih rumah.. . . Dimulai dari bersihin kasur yang bisa jadi udh byk debu dan tungau nya.. selama ini ga kliatan krn selalu ketutup sama sprei . . Thanks @cleanwell_jogja udh bersihin 2 springbed dirumah . . Dan beneran donk di foto ke 3 kotorannya byk bnget ... Akhir tahun saatnya bersih bersih rumah.. .
.
Dimulai dari bersihin kasur yang bisa jadi udh byk debu dan tungau nya.. selama ini ga kliatan krn selalu ketutup sama sprei .
.
Thanks @cleanwell_jogja udh bersihin 2 springbed dirumah
.
.
Dan beneran donk di foto ke 3 kotorannya byk bnget 🙈
.
.
Dan sekarang bisa tidur dengan nyenyak tanpa gatal gatal dan bersin bersin 😘
.
.
#cleanwell_jogja
Read more
Blaikkk <span class="emoji emoji1f47b"></span><span class="emoji emoji1f47b"></span><span class="emoji emoji1f47b"></span><span class="emoji emoji1f47b"></span>
Media Removed
Blaikkk Blaikkk 👻👻👻👻
Loading...
Hari ini ak lelah... . . . . Lelah NGUNYAH <span class="emoji emoji1f648"></span><span class="emoji emoji1f648"></span>
Media Removed
Hari ini ak lelah... . . . . Lelah NGUNYAH Hari ini ak lelah...
.
.
.
.
Lelah NGUNYAH 🙈🙈
Productive day with my Moment <span class="emoji emoji1f60d"></span><span class="emoji emoji1f60d"></span><span class="emoji emoji1f60d"></span><span class="emoji emoji1f60d"></span> . . Rembug Bisnis yang seruu dan bermanfaat... <span class="emoji emoji1f496"></span><span class="emoji emoji1f496"></span> . . Serius ...
Media Removed
Productive day with my Moment . . Rembug Bisnis yang seruu dan bermanfaat... . . Serius - ngakak - ngunyah and repeat Productive day with my Moment 😍😍😍😍
.
.
Rembug Bisnis yang seruu dan bermanfaat... 💖💖
.
.
Serius - ngakak - ngunyah and repeat
Pagi pagi udah narsis.. <span class="emoji emoji1f602"></span><span class="emoji emoji1f602"></span><span class="emoji emoji1f602"></span>
Media Removed
Pagi pagi udah narsis.. Pagi pagi udah narsis.. 😂😂😂
Loading...
My Breakfast <span class="emoji emoji1f60b"></span><span class="emoji emoji1f60b"></span><span class="emoji emoji1f60b"></span> . . Bikin garlic Bread ala Chef Gal dan berakhir dengan Failed <span class="emoji emoji1f602"></span><span class="emoji emoji1f602"></span> . . Besok ...
Media Removed
My Breakfast . . Bikin garlic Bread ala Chef Gal dan berakhir dengan Failed . . Besok dicoba lg sampe bikin yg mirip di Resto resto My Breakfast 😋😋😋
.
.
Bikin garlic Bread ala Chef Gal dan berakhir dengan Failed 😂😂
.
.
Besok dicoba lg sampe bikin yg mirip di Resto resto
The colour is so beautiful.. Isn't it???? . . #mybreakfast
Media Removed
The colour is so beautiful.. Isn't it???? . . #mybreakfast The colour is so beautiful..
Isn't it???? .
.
#mybreakfast
Bawang goreng oleh2 khas PALU. . . Kriuk nya berasa ky nyemilin Chiki <span class="emoji emoji1f602"></span><span class="emoji emoji1f602"></span>
Media Removed
Bawang goreng oleh2 khas PALU. . . Kriuk nya berasa ky nyemilin Chiki Bawang goreng oleh2 khas PALU.
.
.
Kriuk nya berasa ky nyemilin Chiki 😂😂
Loading...
Loading Protein . . Orak arik ala londo <span class="emoji emoji1f602"></span> Tumplek blek
Media Removed
Loading Protein . . Orak arik ala londo Tumplek blek Loading Protein
.
.
Orak arik ala londo 😂
Tumplek blek
Keriaan hari ini <span class="emoji emoji1f496"></span><span class="emoji emoji1f496"></span><span class="emoji emoji1f496"></span><span class="emoji emoji1f496"></span> . . Pinky pinky
Media Removed
Keriaan hari ini . . Pinky pinky Keriaan hari ini 💖💖💖💖
.
.
Pinky pinky
Makasih Sahaja Community . <span class="emoji emoji1f64f"></span>🏻<span class="emoji emoji1f64f"></span>🏻<span class="emoji emoji1f64f"></span>🏻
Media Removed
Makasih Sahaja Community . 🏻🏻🏻 Makasih Sahaja Community .
🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Roasted Chicken ala Chef Gal . . Selamat makan siang!!
Media Removed
Roasted Chicken ala Chef Gal . . Selamat makan siang!! Roasted Chicken ala Chef Gal
.
.
Selamat makan siang!!
Today's Snack . . Sblmnya sihh abis nyemilin cheetoz <span class="emoji emoji1f602"></span><span class="emoji emoji1f602"></span>
Media Removed
Today's Snack . . Sblmnya sihh abis nyemilin cheetoz Today's Snack .
.
Sblmnya sihh abis nyemilin cheetoz 😂😂
Muka muka pasrah terjebak macet di tiap traffict light <span class="emoji emoji1f624"></span><span class="emoji emoji1f624"></span> *efekMenyambutLongwiken . . Dan ...
Media Removed
Muka muka pasrah terjebak macet di tiap traffict light *efekMenyambutLongwiken . . Dan ternyata playing selfie ditengah kemacetan mayan ngobatin bete ya hahaha #baruTau Muka muka pasrah terjebak macet di tiap traffict light 😤😤
*efekMenyambutLongwiken
.
.
Dan ternyata playing selfie ditengah kemacetan mayan ngobatin bete ya hahaha #baruTau

Loading...