Loading Content...

Hari_fitra Instagram Photos and Videos

Loading...


hari_fitra Harial Fitra Marin @hari_fitra mentions
Followers: 323
Following: 152
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Ingatlah Allah di setiap waktu agar Allah mengingat kita . . Barakallahu ust @hanan_attaki . Ingatlah Allah di setiap waktu agar Allah mengingat kita 😊
.
.
Barakallahu ust @hanan_attaki
.
Loading...
Regrann from @hanan_attaki - AZAN... Sebait lirik yang dirangkai di lintas batas Almountaha Dibawa turun bersama iring-iringan malaikat yang tak pernah berbuat dosa Tersemat 2 nama di sana, yang lebih kami cintai dari segalanya Ini panggilan lembut dari sang Pemilik sah atas ... Regrann from @hanan_attaki - AZAN... Sebait lirik yang dirangkai di lintas batas Almountaha

Dibawa turun bersama iring-iringan malaikat yang tak pernah berbuat dosa

Tersemat 2 nama di sana, yang lebih kami cintai dari segalanya

Ini panggilan lembut dari sang Pemilik sah atas semesta

Bukan kata-kata tercela

Didengar dengan hati, bukan cuma telinga
Indah dan tidaknya, tergantung rasa di hati kita

Bagi orang beriman, semua azan itu indah,
separau apapun suara penyerunya

Bagi orang yang ingkar, semua azan itu biasa saja,
meski dikumandangkan oleh vokalis legenda, Bilal bin Rabah namanya

Mencela bait-bait suci itu, bagi kami bukan hal biasa
Karena ia wahyu dari Yang maha mulia

Engkau tak akan mengerti ini, jika banyak dosa
Bersihkanlah diri terlebih dahulu, agar kau bisa menikmatinya

Coretan "cinta" dari kami para Pemuda Indonesia
Untuk semua para pencela

#shift #pemudahijrah #hananattaki
Read more
Regrann from @pesantrenyatim - ﷽ . Mari perbanyak amal sholeh . . Yuk Saling mengingatkan sesama , semoga hidup kita dirahmati dan diberkati Allah ﷻ, silahkan share dan tag sahabatmu, #Yuk amalkan Sunnah Rasulullah ﷺ. . Mari berselawat ️ اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ ... Regrann from @pesantrenyatim - ﷽
.

Mari perbanyak amal sholeh
. .

Yuk Saling mengingatkan sesama , semoga hidup kita dirahmati dan diberkati Allah ﷻ, silahkan share dan tag sahabatmu, #Yuk amalkan Sunnah Rasulullah ﷺ.
.
Mari berselawat ❤️
اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّد
.

Semoga Bermanfaat dan Berpahala Bagi Kita Semua.. Aamiin
.
Follow👉 @NasehatUlama ✅
Follow👉 @NasehatUlama ✅
Follow👉 @NasehatUlama ✅
.
○○~} Ulama Pewaris Para Nabi {~○○
.
semeoga Allah memberikan tempat terbaik untuk KH. Zainudin MZ

#NasehatUlama #Dakwah #TausiyahUlama
#Islam #Muslim #Rasulullah #Allah
Read more
Dareka ~
Media Removed
Dareka ~ Dareka ~
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - [ RENUNGAN TUTUPLAH AURATMU ] Saudara / i dari bumi Syam . Jika melihat kehidupan masyarakat di sekitar, banyak kita jumpai kaum wanita keluar rumahnya dengan tidak mengenakan jilbab, atau bahkan memakai rok mini yang mengumbar aurat ... Regrann from @indonesiabertauhidofficial - [ RENUNGAN TUTUPLAH AURATMU ]
👤 Saudara / i dari bumi Syam .

Jika melihat kehidupan masyarakat di sekitar, banyak kita jumpai kaum wanita keluar rumahnya dengan tidak mengenakan jilbab, atau bahkan memakai rok mini yang mengumbar aurat mereka, begitu pula kaum pria, banyak di antara mereka tidak menutup aurat

Anehnya, keadaan itu dianggap biasa, tidak dianggap sebuah kemaksiatan yang perlu di ingkari. Seakan menutup aurat bukan sebuah kewajiban dan membuka aurat bukan sebuah dosa

Bahkan sebaliknya, terkadang orang yang menutup auratnya di anggap aneh, lucu dan asing. Inilah fakta yang aneh pada zaman sekarang

Kenapa bisa seperti itu ? Jawabnya, karena jauhnya mereka dari agama Islam sehingga mereka tidak mengerti apa yang menjadi kewajiban termasuk kewajiban menjaga aurat

Dahulu para wanita tawaf di Ka’bah tanpa mengenakan busana

kemudian Allâh menurunkan ayat yang artinya

Hai anak adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) masjid

HR. Muslim, no. 3028

Bahkan Allâh Azza wa Jalla memerintahkan kepada istri-istri nabi dan wanita beriman untuk menutup aurat mereka sebagaimana firman-Nya yang artinya

Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang Mukmin, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka !” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allâh adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

Al-Ahzâb/33:59

Rasulullah shallallahu'alaihi wasalam pernah menegur Asma binti Abu Bakar Radhiyallahu anhuma ketika beliau datang ke rumah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan mengenakan busana yang agak tipis

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pun memalingkan mukanya sambil berkata yang artinya

Wahai Asma ! Sesungguhnya wanita jika sudah baligh maka tidak boleh nampak dari anggobadannya kecuali ini dan ini beliau mengisyaratkan ke muka dan telapak tangan

HR. Abu Dawud 4104

Jazakumullahu khairan
Artikel
https://almanhaj.or.id/4114-kewajiban-menutup-aurat-dan-batasannya.html
.
🎬@yezerkiarfatihzarlis @statusnasehat

#muslim #muslimah #hijab #jilbab
Read more
Regrann from @indonesiabertauhidid - . Ya Rasulullah... Kami mencintaimu... . . Semoga kami mendapatkan syafaat darimu di akhir kelak . . Mari bersholawat untuk Rasulullah.. . . #indonesiabertauhid Regrann from @indonesiabertauhidid - .
Ya Rasulullah... Kami mencintaimu...
.
.
Semoga kami mendapatkan syafaat darimu di akhir kelak
.
.
Mari bersholawat untuk Rasulullah..
.
.
#indonesiabertauhid
Loading...
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - PALING UTAMA DI AWAL WAKTU KECUALI 2 SHALAT: Para ...
Media Removed
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - PALING UTAMA DI AWAL WAKTU KECUALI 2 SHALAT: Para ulama sepakat bahwa yang paling afdhol adalah mengerjakan shalat di awal waktunya. Namun dikecualikan dua shalat: ㅤ 1- Shalat Isya’ -menurut jumhur atau mayoritas ulama- disyariatkan ... Regrann from @indonesiabertauhidofficial - PALING UTAMA DI AWAL WAKTU KECUALI 2 SHALAT:
Para ulama sepakat bahwa yang paling afdhol adalah mengerjakan shalat di awal waktunya. Namun dikecualikan dua shalat:

1- Shalat Isya’ -menurut jumhur atau mayoritas ulama- disyariatkan diakhirkan. Ini ditujukan bagi orang yang shalat sendirian atau mereka yang berjamaah namun atas kesepakatan mereka, yaitu diakhirkan hingga akhir 1/3 malam pertama atau sebelum pertengahan malam.

2- Shalat Zhuhur ketika cuaca begitu panas, disunnahkan untuk diakhirkan hingga cuaca tudak terlalu panas, yang penting sebelum masuk waktu Ashar.

Sumber : https://rumaysho.com/7141-shalat-di-awal-waktu.html .
.
freepik.com
.
📷@malang.mengaji @statusnasehat
.
#shalat #ontime #IndonesiaBertauhid
.
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid
Read more
Regrann from @indonesiabertauhidid - . Semoga pesan Bu Puan sampai kepada Bu Menteri <span class="emoji emoji1f64f"></span> Viral ...
Media Removed
Regrann from @indonesiabertauhidid - . Semoga pesan Bu Puan sampai kepada Bu Menteri Viral kan mhanks Regrann from @indonesiabertauhidid - .
Semoga pesan Bu Puan sampai kepada Bu Menteri 🙏
Viral kan mhanks 😂
Loading...
Ee lapet ugha , bahaha Ee lapet ugha , bahaha
Regrann from @kajiansemangat - Bismillah , Ambil ambil ambil ! Bukann ditungguu , dan jangan pernah bilang "nantilah. . . mau sih kyk dia , tapi saya belum dapet hidayah , kalo dia kan udh dapet hidayah " Dia bukan udah dapet tapi dia ngambil yg udh dikasih ke kita semua , cuma bedanya ada ... Regrann from @kajiansemangat - Bismillah ,
Ambil ambil ambil !
Bukann ditungguu , dan jangan pernah bilang "nantilah. . . mau sih kyk dia , tapi saya belum dapet hidayah , kalo dia kan udh dapet hidayah "

Dia bukan udah dapet tapi dia ngambil yg udh dikasih ke kita semua , cuma bedanya ada yg mau ngambil dan ada yang ga mau ngambil . .

Sama halnya gini
Ada yang mau ngambil surga dan ada yg ga mau ngambil surga , semuanya mau surga sih tapi ada yang pake perjuangan dan ada yg cuma nghayal doang .

Kalo cuma nghayal doang kira kira bisa masuk surga ga ? . . . "Ga bisaa"

Lawannya surga = neraka
Kalo ga bisa masuk surga larinya ke ? . . .
Itu tau . .
.
. "Tekad-in pada diri , saya harus berubah saya harus berhijrah , ga perduli dimana saya ga perduli siapa saya , ga perduli umur brapa saya saya harus bertaubat dengan sungguh sungguh untuk menjadi orang baik dan bisa menata masa depan yang cerah hingga ke akhirat dan masuk surga Allah subhanahuwata'alla. " .

udah diucapin temen temen ?
Ato cuma bilang amiin ? Ga cukup dg amin . . perlu buktii perlu perjuangan .
.
Kamu aja buat dapetin cintanya si dia butuh perjuangan , gimana dg cinta Allah ? .
.
Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
QS ANNISA : 100
.
.
Supported by @berbagisemangat_
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
Read more
Jangan Lupa Istighfar guys , semoga kebaikkan selalu bersama mu , Insya Allah :)
Media Removed
Jangan Lupa Istighfar guys , semoga kebaikkan selalu bersama mu , Insya Allah :) Jangan Lupa Istighfar guys , semoga kebaikkan selalu bersama mu , Insya Allah :)
Loading...
Loading...
Loading...

Loading...