Loading Content...

#fakkuy hashtag

Loading...


Susahnya idealisme berkompromi dengan pilihan itu kaya susahnya nerangin muka separuh gadapat ...
Media Removed
129 2
Susahnya idealisme berkompromi dengan pilihan itu kaya susahnya nerangin muka separuh gadapat cahaya, ~brengskuy #fakkuy #senayan #jakarta #skyline #skyscraper #blessed #jakartaskyline #jakartakeras #jakartaskyscraper #nightphotography #instatravel
Penghijauan<span class="emoji emoji1f33f"></span><span class="emoji emoji1f33f"></span> The first piece in this year. Shoot out to @ompongdisko @naks24_ @torn_dnt #octwo #first #graffiti #lettering #wildstyle #greening #fakkuy #mivace_crew #wtmboys #nartcreator_crew #A6 #2017
Media Removed
384 24
Penghijauan🌿🌿 The first piece in this year. Shoot out to @ompongdisko @naks24_ @torn_dnt #octwo#first#graffiti#lettering#wildstyle#greening#fakkuy#mivace_crew#wtmboys#nartcreator_crew#A6#2017
Hahaha #fakkuy
Media Removed
26 0
Hahaha #fakkuy
ada suatu yang tak bisa di ungkapkan lewat aksara, dan di saat bibir ini terkatup tak mampu berkata ...
Media Removed
9 0
ada suatu yang tak bisa di ungkapkan lewat aksara, dan di saat bibir ini terkatup tak mampu berkata maka hanya derasnya deraian air mata yang mewakili hati tuk bicara, ungkapkan semua nestapa.... letakkan tangan didada... pejamkan mata.... dan biarkan air mata mengalir deras #cethar #pecahmen #pecahpisan #bisull #watdefak, #fakkuy
Jangan kudet makanya :v #Fakkuy
Media Removed
110 25
Jangan kudet makanya :v #Fakkuy
Disekolah biasanya sih :v / #Fakkuy
Media Removed
83 2
Disekolah biasanya sih :v / #Fakkuy
Jadi ini valak the conjuring 2? Biasa aja wkwk :v ciye valak ngehitz #Fakkuy #Insidious2
Media Removed
109 2
Jadi ini valak the conjuring 2? Biasa aja wkwk :v ciye valak ngehitz #Fakkuy #Insidious2
Susahnya idealisme berkompromi dengan pilihan itu kaya susahnya nerangin muka separuh gadapat ...
Media Removed
129 2
Susahnya idealisme berkompromi dengan pilihan itu kaya susahnya nerangin muka separuh gadapat cahaya, ~brengskuy #fakkuy #senayan #jakarta #skyline #skyscraper #blessed #jakartaskyline #jakartakeras #jakartaskyscraper #nightphotography #instatravel
ada suatu yang tak bisa di ungkapkan lewat aksara, dan di saat bibir ini terkatup tak mampu berkata ...
Media Removed
9 0
ada suatu yang tak bisa di ungkapkan lewat aksara, dan di saat bibir ini terkatup tak mampu berkata maka hanya derasnya deraian air mata yang mewakili hati tuk bicara, ungkapkan semua nestapa.... letakkan tangan didada... pejamkan mata.... dan biarkan air mata mengalir deras #cethar #pecahmen #pecahpisan #bisull #watdefak, #fakkuy
Hahaha #fakkuy
Media Removed
26 0
Hahaha #fakkuy
Iyain >:( zeeb #Fakkuy
Media Removed
71 0
Iyain >:( zeeb #Fakkuy
Vakekok mhanx :v #Fakkuy
Media Removed
98 0
Vakekok mhanx :v #Fakkuy
Penghijauan<span class="emoji emoji1f33f"></span><span class="emoji emoji1f33f"></span> The first piece in this year. Shoot out to @ompongdisko @naks24_ @torn_dnt #octwo #first #graffiti #lettering #wildstyle #greening #fakkuy #mivace_crew #wtmboys #nartcreator_crew #A6 #2017
Media Removed
384 24
Penghijauan🌿🌿 The first piece in this year. Shoot out to @ompongdisko @naks24_ @torn_dnt #octwo#first#graffiti#lettering#wildstyle#greening#fakkuy#mivace_crew#wtmboys#nartcreator_crew#A6#2017
Nyesel kan? :u #Fakkuy
Media Removed
64 0
Nyesel kan? :u #Fakkuy
Wadoo :v uvuvwevwev onyetugwemubwem ossas #Fakkuy
Media Removed
62 0
Wadoo :v uvuvwevwev onyetugwemubwem ossas #Fakkuy
Remembering :v #Fakkuy
Media Removed
60 1
Remembering :v #Fakkuy
Wajah2 chayna white curry :v #Fakkuy
Media Removed
64 3
Wajah2 chayna white curry :v #Fakkuy
Partner in crime :v #Fakkuy
Media Removed
60 1
Partner in crime :v #Fakkuy
Njenger kuy? :v #Fakkuy
Media Removed
52 0
Njenger kuy? :v #Fakkuy
Mungkin yang terakhir.. #Fakkuy
Media Removed
62 1
Mungkin yang terakhir.. #Fakkuy
:v oh krna mahal yah klo diluar? Yaudah jajan didalem aja *plaakk* #Fakkuy
Media Removed
52 1
:v oh krna mahal yah klo diluar? Yaudah jajan didalem aja *plaakk* #Fakkuy
Strike again :v #Fakkuy
Media Removed
49 10
Strike again :v #Fakkuy
Gimana yah :v sedih klo dicritain mah #Fakkuy
Media Removed
59 0
Gimana yah :v sedih klo dicritain mah #Fakkuy
Nice quotes :v #Fakkuy
Media Removed
49 1
Nice quotes :v #Fakkuy
Cogans++ :v #Fakkuy
Media Removed
46 0
Cogans++ :v #Fakkuy
K-BOOM ! #Ayimyam
Media Removed
44 3
K-BOOM ! #Ayimyam
"eh tong makan yuk" "ayok dah" "tapi lu bayarin dlu ya,uang ane ada ditas" ..... #Fakkuy
Media Removed
38 0
"eh tong makan yuk" "ayok dah" "tapi lu bayarin dlu ya,uang ane ada ditas" ..... #Fakkuy
Sayang kuota :v #Fakkuy
Media Removed
52 2
Sayang kuota :v #Fakkuy
Kelakuan :v hmm #Fakkuy
Media Removed
41 4
Kelakuan :v hmm #Fakkuy
Kasihan temennya :v #Fakkuy
Media Removed
49 0
Kasihan temennya :v #Fakkuy
:v sering kan? #Fakkuy
Media Removed
46 1
:v sering kan? #Fakkuy
Koran Lampu Hijau :v (2/2) #Fakkuy
Media Removed
87 7
Koran Lampu Hijau :v (2/2) #Fakkuy
Mangkanya yg rajin :v biar barokah sekaligus bergairah #Fakkuy
Media Removed
85 4
Mangkanya yg rajin :v biar barokah sekaligus bergairah #Fakkuy
Jangan kudet makanya :v #Fakkuy
Media Removed
110 25
Jangan kudet makanya :v #Fakkuy
Jadi ini valak the conjuring 2? Biasa aja wkwk :v ciye valak ngehitz #Fakkuy #Insidious2
Media Removed
109 2
Jadi ini valak the conjuring 2? Biasa aja wkwk :v ciye valak ngehitz #Fakkuy #Insidious2
Nikmatilah sebelum kaliah wisudah dan berpisah :v / #Fakkuy
Media Removed
83 0
Nikmatilah sebelum kaliah wisudah dan berpisah :v / #Fakkuy
Just info :v #Fakkuy
Media Removed
80 2
Just info :v #Fakkuy
Noh dengerin kata pak ketu :u #Fakkuy
Media Removed
88 0
Noh dengerin kata pak ketu :u #Fakkuy
Ga perlu jauh2 di luar negri karena di negri sendiri ada yg lbh baik :) #Fakkuy
Media Removed
93 4
Ga perlu jauh2 di luar negri karena di negri sendiri ada yg lbh baik :) #Fakkuy
Owner mulai gila para pemirsa :v #Fakkuy
Media Removed
143 0
Owner mulai gila para pemirsa :v #Fakkuy
:v dah familiar sih #Fakkuy
Media Removed
87 2
:v dah familiar sih #Fakkuy
Dari dulu udah tampan trnyata :v #Fakkuy
Media Removed
98 3
Dari dulu udah tampan trnyata :v #Fakkuy
:v wossos si anjig #Fakkuy
Media Removed
83 0
:v wossos si anjig #Fakkuy
Percuma :v #Fakkuy
Media Removed
97 4
Percuma :v #Fakkuy
Hukum rimba :v #Fakkuy
Media Removed
88 2
Hukum rimba :v #Fakkuy
Respect solidarity :v Karena,teman yg baik itu ialah yg slalu ada #Fakkuy
Media Removed
90 2
Respect solidarity :v Karena,teman yg baik itu ialah yg slalu ada #Fakkuy
Emang dasarnya femes :v #Fakkuy
Media Removed
85 0
Emang dasarnya femes :v #Fakkuy
3 bersaudara critane :v #Fakkuy
Media Removed
86 2
3 bersaudara critane :v #Fakkuy
Disekolah biasanya sih :v / #Fakkuy
Media Removed
83 2
Disekolah biasanya sih :v / #Fakkuy
Sini :u #Fakkuy
Media Removed
88 0
Sini :u #Fakkuy
:v aku jago selfie tp ga kawatan yee~ #Fakkuy
Media Removed
75 4
:v aku jago selfie tp ga kawatan yee~ #Fakkuy
Iklan rokok #Fakkuy
Media Removed
88 0
Iklan rokok #Fakkuy
Ekspresinya :v #Fakkuy
Media Removed
84 0
Ekspresinya :v #Fakkuy
Dah sering :v #Fakkuy
Media Removed
77 0
Dah sering :v #Fakkuy
WELCOME TO MCMT.ID We are family but we are'nt enemy Just follow this account,you'll get experience ...
Media Removed
118 0
WELCOME TO MCMT.ID We are family but we are'nt enemy Just follow this account,you'll get experience about what is a friendship #Fakkuy
Loading...