Loading Content...

Biasa rezeki sungguh allah

Loading...


Unique profiles
9
Most used tags
Total likes
0
Top locations
Special Region of Yogyakarta, Wiru Bringin Jawa Tengah
Average media age
772.1 days
to ratio
Teruntuk calon Bapaknya si adek, Bapak @fyanabdillah <span class="emoji emoji1f60a"></span> • • • #Repost @sensitif_id (@get_repost) ・・・ Sebagai ...
Media Removed
Teruntuk calon Bapaknya si adek, Bapak @fyanabdillah • • • #Repost @sensitif_id (@get_repost) ・・・ Sebagai seorang wanita, sekaligus seorang istri, juga calon ibu atau ibu dari anak-anak kelak, sudah sepantasnya aku ucapkan terima kasih ku untukmu, duhai suami ku. Memilikimu ... Teruntuk calon Bapaknya si adek, Bapak @fyanabdillah 😊



#Repost @sensitif_id (@get_repost)
・・・
Sebagai seorang wanita, sekaligus seorang istri, juga calon ibu atau ibu dari anak-anak kelak, sudah sepantasnya aku ucapkan terima kasih ku untukmu, duhai suami ku.

Memilikimu yang kini mendampingi hari-hari ku, jadi salah satu hal yang tak henti-henti aku syukuri.

Terima kasih karena kamu telah berusaha memberikan yang terbaik yang kamu bisa.
Aku menyadari jika banyak hal yang harus kau tanggung.

Memenuhi kebutuhan rumah tangga, menjadi pemimpin keluarga, juga contoh yang baik bagi anak-anakmu kelak.

Tapi aku bersyukur, kamu bukan orang yang mudah menyerah.

Semoga kamu tetap kuat menjalani tugasmu sebagai kepala keluarga.
Suamiku, terima kasih untuk cinta dan kasih sayang luar biasa yang kamu beri.

Terima kasih telah bersedia menjadi pelengkap dalam hidupku.

Menutupi segala kekuranganku dengan segala kelebihanmu.

Terima kasih telah membuatku merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia.
Dalam setiap laporanku ke Allah, selalu ada namamu yang ku sebut.
Doaku, semoga kau selalu sehat dan bahagia.
Semoga kau diberi umur panjang untuk terus mendampingiku.
Semoga pintu rezeki selalu di bukakan untuk kamu, untuk kita.
Di dekatkan jika memang jauh.
Di mudahkan jika memang sukar.
Semoga Allah menghapus dosa-dosa dengan keringat yang keluar dari tubuhmu dalam mencari rezeki.

Sungguh aku mencintainya ya Allah,
Untuk itu cintailah ia melebihi cintaku padanya.

#terimakasih #suami #suamitercinta #imamkeluarga #kepalakeluarga #pendampinghidup #cinta #sayang #sensitif #amazingmoment
Read more
Loading...
Allah Maha Tahu segala isi hati siapapun, bagaimana kita mau membohongiNya? Dalam QS Fatir 38 ...
Media Removed
Allah Maha Tahu segala isi hati siapapun, bagaimana kita mau membohongiNya? Dalam QS Fatir 38 dijelaskan semua yang ghaib (tersembunyi) di langit dan bumi ALLAH tau semua, apalagi cuma hati kita. Setiap kita berburuk sangka, mengeluh, atau tidak ikhlas dengan ibadah kita maka sungguh ... Allah Maha Tahu segala isi hati siapapun, bagaimana kita mau membohongiNya?
Dalam QS Fatir 38 dijelaskan semua yang ghaib (tersembunyi) di langit dan bumi ALLAH tau semua, apalagi cuma hati kita. Setiap kita berburuk sangka, mengeluh, atau tidak ikhlas dengan ibadah kita maka sungguh semua ALLAH ketahui

Rezeki yang kita dapatkan apakah halal, haram atau abu-abu ALLAH juga Maha Tahu, kita melakukan pembenaran-pembenaran sendiri karena takut kehabisan rezeki, takut gak bisa makan, takut dibilang bangkrut, takut kehilangan gaya hidup yang dianggap sukses padahal semu belaka

Hati dibohongi, seperti membohongi ALLAH, Tuhan yang maha tahu isi hati. Jika ALLAH terus “menjewer” kita agar kita mau kembali ke jalanNya, apakah kita akan protes juga?

Kebenaran ditolak, hati terus dibohongi, ALLAH terus diingkari, hidayah tak mau diikuti.. kalau tiba-tiba datang musibah beruntun dalam hidup kita, nyesek luar biasa, maka mau menyalahkan siapa?
• “Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. Asy Syuraa: 30)
Read more
Dila Seorang suri rumah .. Mempunyai anak .. Sebatang kara .. hanya menunggu gaji suami je .. jika ...
Media Removed
Dila Seorang suri rumah .. Mempunyai anak .. Sebatang kara .. hanya menunggu gaji suami je .. jika suami tak dapat gaji .. masa tu lah rasa sakit sangat.. sapa yang akan bantu kita .. akan nak menyusahkan ibu bapa kita .. sepatutnya kita yang beri ibu bapa kita duit bukan kita mintak mereka duit. . Jika ... Dila Seorang suri rumah .. Mempunyai anak ..
Sebatang kara .. hanya menunggu gaji suami je .. jika suami tak dapat gaji .. masa tu lah rasa sakit sangat.. sapa yang akan bantu kita .. akan nak menyusahkan ibu bapa kita .. sepatutnya kita yang beri ibu bapa kita duit bukan kita mintak mereka duit.
.
Jika menunggu hari demi hari fikir nasib nak berubah duduk menanggung sedih yang tak beri makna apa2 baik dila buat kerja dari rumah yang tidak perlu keluar pagi balik malam macam kerja makan gaji dulu..
.
Kalau nak diceritakan kisah perit dulu sangat meluka hati.. dari ada rumah sewa ... terus duduk dengan mama .. barang2 rumah dijual borong kerana perlukan duit buat belanja susu dan pampes anak2...kosong tau dila kosong nasib baik ada mama boleh tumpang berteduh.. perit sangat nak diceritakan kisah yang dila tempuh.. tapi siapa yang tau menangis air mata darah pun tak akan mengubah apa2..
.
Dengan azam yang kuat.. dila kumpul duit untuk menjadi Ahli Shaklee hanya rm75 je seumur hidup.. boleh mengubah hidup dila.. dila mampu beri mama duit belanja 1k dulu rm100 pun tak pernah hulur .. boleh beli perabut rumah.. dan di penghujung gst dila dapat buktikan pada anda semua yang shaklee banyak membantu .. dengan shaklee dila boleh dapat kereta.. 100%Shaklee tau boleh guna slip bonus tau shaklee jangan ingat shaklee ni tak boleh pakai ya .. tak ada simpanan apa2 pun
.
Shaklee bisnes yang lama di muka bumi Allah SWT ni 65tahun yang tak pernah menghampakan pemberian bonus.. setiap bulan tak pernah miss bonus.. MASYAALLAH beruntung sangat siapa yang berada dunia shaklee.. membantu orang sakit menjadi sihat.. Yang paling teruja.. dila amalkan shaklee jugalah berat dila hilang 30kg.. .
#ALHAMDULILLAH
#Rezeki_ALLAHTAALA_Sungguh_Luar_Biasa
#Rajin_DOA #Rajin_Sedekah
#Segalanya_Datang_Dari_Allah_Kita_Hanya_BerusahaSertaBerdoa .
Jom la mengubah hidup join shaklee bersama dila kerana Gst Sangat menggangu duit belanja kita sekarang.. dila akan bantu anda berjaya sama macam dila.. IN SHAA ALLAH.
ALLAH MAHA MEMBERI.. kerana dalam bidang perniagaan terdapat SEMBILAN PERSEPULUH SUMBER REZEKI
.
KAKDILA SAYA NAK JOIN SHAKLEE SEKARANG!!!
Hubungi #0135112648 Dila
Read more
Masya Allah sungguh senyum yang luar biasa dan begitu tulus. Anak ini menjadi kan sampah yang ...
Media Removed
Masya Allah sungguh senyum yang luar biasa dan begitu tulus. Anak ini menjadi kan sampah yang kita anggap tidak penting sebagai rezeki mereka Dan kita menghinakan danau kita dengan membuang sampah ke dalam nya Betapa malu nya kita sebagai orang dewasa dan berpendidikan tinggi Masya Allah sungguh senyum yang luar biasa dan begitu tulus.

Anak ini menjadi kan sampah yang kita anggap tidak penting sebagai rezeki mereka

Dan kita menghinakan danau kita dengan membuang sampah ke dalam nya

Betapa malu nya kita sebagai orang dewasa dan berpendidikan tinggi
[Copas dari temen = SELF REMINDER] Kecewa karena di PHP calon pembeli? Nanya mulu beli nggak ...
Media Removed
[Copas dari temen = SELF REMINDER] Kecewa karena di PHP calon pembeli? Nanya mulu beli nggak Mengeluh saat berdagang Mudharat atau Mashlahat? Siapa yg masih suka bilang pembeli php ? Nabi Shollallohu 'Alaihi Wassalam bersabda, "Barang siapa menerima pembatalan transaksi ... [Copas dari temen = SELF REMINDER]

Kecewa karena di PHP calon pembeli?
Nanya mulu beli nggak 😂
Mengeluh saat berdagang
Mudharat atau Mashlahat?

Siapa yg masih suka bilang pembeli php ?

Nabi Shollallohu 'Alaihi Wassalam bersabda, "Barang siapa menerima pembatalan transaksi dari seorang muslim, Allah akan membatalkan (menghapus) dosa-dosanya pada hari kiamat". (H.R. Abu Dawud)

Nabi Muhammad memahami bahwa kebanyakan pedagang merasa kecewa apabila barangnya tidak jadi dibeli.

Selain itu, beberapa yang lain malah melampiaskan kekecewaannya dengan marah atau mencaci si calon pembeli.

Untuk itu, Nabi mengisyaratkan ganjaran yang luar biasa bagi seorang penjual yang mau bermurah hati menerima pembatalan transaksi. 😊

Tidak tanggung-tanggung bahwa pembatalan itu mengundang pertolongan Allah sehingga Allah pun membatalkan (menghapus) dosa-dosa kita pada hari kiamat.
masyaAllah .... Sungguh indah apa yang dijanjikan oleh Islam.

Tidak mudah memang untuk menerima pembatalan dari calon pembeli.

Apalagi, jika pembatalan itu juga mengandung terlepasnya rezeki yang besar dari hasil penjualan.

Akan tetapi, seorang muslim yang berbaik sangka dengan calon pembeli, niscaya Allah juga akan memberinya yang lebih baik daripada pembatalan tersebut.

Masyaa Allah.. Barakallahu fiikum.. 💞💞💞💟
Janji Allah pasti

Yakinlah
Read more
Hari ini tepat 51 tahun yg lalu ia dilahirkan, wanita luar biasa, seorang ibu rumah tangga yg telah ...
Media Removed
Hari ini tepat 51 tahun yg lalu ia dilahirkan, wanita luar biasa, seorang ibu rumah tangga yg telah melahirkan ku, yg ku panggil Mama. Betapa pelajaran hidup menggugah jiwa telah ia perlihatkan di depan mata kepala ku. Sebagai anak, ia tunjukkan kepada ku, Dikala kedua orang tua nya mulai ... Hari ini tepat 51 tahun yg lalu ia dilahirkan, wanita luar biasa, seorang ibu rumah tangga yg telah melahirkan ku, yg ku panggil Mama. Betapa pelajaran hidup menggugah jiwa telah ia perlihatkan di depan mata kepala ku. Sebagai anak, ia tunjukkan kepada ku, Dikala kedua orang tua nya mulai sakit dan renta, diurusnya mereka dengan cinta hingga kedua orang tuanya Abak dan Mak nya wafat disandarannya sambil ia bimbing mereka mengucapkan syahadat utk terakhir kalinya. Sebagai Istri, ia telah berhasil membuat papa ku tak berhenti terkagum-kagum kepadanya. Papa ku pernah bercerita bahwa ia merasa menjadi laki-laki beruntung di dunia. Perpuluh tahun lamanya mereka membina rumah tangga, Mama ku setia menjaga kesucian dan kesetiaan cinta mereka, meski sering ia ditinggal karena bekerja berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan di luar kota. Tak pernah malu ia menjadi istri seorang satpam, berapa pun ia diberi uang bulanan, tak sedikitpun ia mengeluh dan berkata kurang. Bahkan papa ku sering merasa malu karna membiarkan ia sering mengurus dan membesarkan 3 buah cinta mereka seorang diri karna ia sibuk bekerja. Sungguh, hati papa ku telah terpaku mati pd nya. Sebagai Orang tua, tak pernah ia biarkan kami kekurangan makan, tak pernah ia biarkan kami kurang pendidikan, tak pernah ia biarkan kami kurang kasih sayang, walaupun kasih sayang dari papa memang timpang.
Oh Mama, aku tau kita memang sering berdebat, kita sering tak sepakat, kita sering berbeda pendapat. Tapi ketahuilah Ma, jika Allah memanggil engkau utk selama-lamanya, saat itu juga aku hanya lah manusia yang separuh jiwanya hilang entah kemana. Oleh sebab itu ku mohon kepada Allah, semoga Allah panjangkan umur mu, Allah murahkan rezeki mu dan Allah berikan mu kesehatan.

Selamat Milad, Mama . .
Dari anak sulung mu nan jauh di perantauan sana yg tak pernah lupa.
Read more
Loading...
“Hanya uang recehan” lanjutan postingan kemarin, agar yang saya sampaikan soal TEKUN bukan bualan ...
Media Removed
“Hanya uang recehan” lanjutan postingan kemarin, agar yang saya sampaikan soal TEKUN bukan bualan belaka. Bulik saya minta dibantu menghiitung jualannya hari itu ketika kami sampai ke rumahnya yang dibangun tanpa utang dan riba. Berapa hasil jualan di pinggir jalan dengan ketekunan ... “Hanya uang recehan” lanjutan postingan kemarin, agar yang saya sampaikan soal TEKUN bukan bualan belaka.
Bulik saya minta dibantu menghiitung jualannya hari itu ketika kami sampai ke rumahnya yang dibangun tanpa utang dan riba.
Berapa hasil jualan di pinggir jalan dengan ketekunan dan keikhlasan?
Setelah uang 600rb disisihkan setiap hari untuk modal, maka ini hasilnya:
Hari minggu sisa 640an ribu, hari senin sisa 430an ribu. Total dua hari profit bersih 1.070.000
Masya Allah... benar pesan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam → “bahwa 9 dari 10 pintu rezeki dari dunia pernigaan”
Bulik hanya lulusan SD, suaminya lulusan SMP... tapi ketekunan tidak berdasarkan tingkat pendidikan!
Sebulan penghasilan minimal 10 juta dengan jualan berdua di pinggir jalan, tidak punya utang dimanapun, dan bisa punya rumah sendiri dalam waktu 5 tahun!
Masya ALLAH.. masya ALLAH.. jadi inget kawan saya yang kurir #SedekahRombongan di Jogja, @faisal_rabidi yang tiap pagi cuman pakai celana kolor dan kaosan keluar masuk pasar terban, berburu ratusan ayam untuk disetor di warung gudeg di penjuru Jogja. Gaya cuman sandal jepitan, beli mobil BMW bekas James Bond pun cash langsung di depan! Kisahnya pernah saya tulis di buku “Berani Jadi Taubaters”
Sungguh rejeki ALLAH ada dimana-mana, asal engkau dengan ikhlas dan tekun mau menjemputnya... _______________________________
oh ya buku terbaru saya hari ini resmi bisa dipesan di JOGIST bookstore ⇨ 081804100900 @jogist_store
Hanya 129.000 sadja, bonus 12 Video inspiratif “Ngobrol Bisnis” dengan para pengusaha yang luar biasa!
Jangan kehabisan!
Jangan ketinggalan!
Read more
 #copas ALLAHUAKBAR.. ALHAMDULILLAH.. sujud syukur ku ke hadirat Mu ya Allah..sungguh nikmat ...
Media Removed
#copas ALLAHUAKBAR.. ALHAMDULILLAH.. sujud syukur ku ke hadirat Mu ya Allah..sungguh nikmat rezeki Mu,Maha Baik Dan Maha Kaya engkau ya rabb,, Seperti tak menyangka tapi ini nyata,,hari ini malam Jumat tgl 5 april 2018 , reward 150jt berhasil saya raih hanya dgn modal 200rb (4thn ... #copas

ALLAHUAKBAR.. ALHAMDULILLAH..
sujud syukur ku ke hadirat Mu ya Allah..sungguh nikmat rezeki Mu,Maha Baik Dan Maha Kaya engkau ya rabb,,
Seperti tak menyangka tapi ini nyata,,hari ini malam Jumat tgl 5 april 2018 , reward 150jt berhasil saya raih hanya dgn modal 200rb (4thn yg lalu). Tangan masih gemeteran ngetik ini.. 😭

Siapa lah saya,,hanya seorang single parent. Sebagian besar waktu saya di habiskan di rumah sembari mengurus dua putri cantik saya..dan memainkan dua peran sekaligus yaitu menjadi ayah dan ibu bagi mereka,berbagai cobaan tak menyurutkan tujuan saya utk membahagiakan mereka,,Tanggung jawab dan beban saya sbg orang tua tunggal tak mudah,namun sebuah keyakinan kini berhasil mengantarkan saya sampai pada titik ini. Memulai bisnis ini krn ajakan dari upline saya mak yuni dan hanya karena iseng2 ingin pakai produk nya, 3 tahun saya fokus di MSI dan membesarkan kedua anak saya dgn hasil dari MSI ini yg jika saya akumulasikan sudah mencapai 500jt dan 90% dikerjakan secara online. Saya tidak pintar,,saya berjalan sangat lambat,,ilmu saya pun mungkin msh sangat dangkal tapi saya selalu berpegang teguh bahwa sistem MSI yg pro member pasti akan mengantarkan saya menuju panggung kesuksesan selama saya yakin dan jangan pernah berhenti. Perlahan tapi pasti akhirnya gelar “CROWN MSI” kini berhasil saya raih.
Saya hanya satu dari sekian banyak wanita yg sudah sukses di MSI yg sebagian besar adalah ibu rumah tangga. MSI merubah financial siapa saja yg memiliki keyakinan dan kemauan. Terima kasih MSI.,terima kasih pak owner Muhammad Daud yg sudah melahirkan bisnis yg fenomenal ini.
Terima kasih banyak mama papa ku..doa dan ridho kalian lah yg menjadi jembatan rezeki ku.. Terima kasih anak2 ku Bya dan Cya,pandangan sejuk mata kalian lah yang jadi penyemangat mami,tawa kalian jadi kekuatan buat mami bahwa kita bisa wujudkan mimpi kita. Smua ini mami perjuangkan untuk masa depan kalian nak.. ! Terima kasih keluarga besar ku yg selalu mendukung.
Terima kasih yg luar biasa utk upline ku Ratna Ayunita (Mak Yuni) yg kami sebut sebagai ibu dalam jaringan kami,dukungan mu begitu tulus mengalir seperti air tak pernah putus hingga mampu membawa ku sampai pada tit
Read more
Loading...
Tanggal 20 April 2018 Perjalanan kurang lebih hampir 5 jam, dimulai dari Palembang menuju desa ...
Media Removed
Tanggal 20 April 2018 Perjalanan kurang lebih hampir 5 jam, dimulai dari Palembang menuju desa Kayuara Batu jalur air. Biasanya perjalanan tak memakan waktu selama itu, tapi ada beberapa faktor yang menyebabkan kami berangkat hampir pukul 6 sore dan sampai pukul 11 malam. Keadaan ... Tanggal 20 April 2018
Perjalanan kurang lebih hampir 5 jam, dimulai dari Palembang menuju desa Kayuara Batu jalur air.
Biasanya perjalanan tak memakan waktu selama itu, tapi ada beberapa faktor yang menyebabkan kami berangkat hampir pukul 6 sore dan sampai pukul 11 malam.
Keadaan desa sudah sangat sepi saat kami datang.
.
Tanggal 21 April 2018
Pukul 8 pagi kami para volunteer mulai masuk ke kelas dan mengajar,
Aku bersama 2 temanku bertugas mengajar di kelas 5.
Ada banyak hal yang luar biasa dari anak-anak ini.
Kami menyiapkan beberapa hadiah untuk mereka yang berani maju atau menjawab pertanyaan,
Kamu tau apa yang mereka katakan ketika mendapat hadiah?
Mereka bilang 'alhamdulillah rezeki anak sholeh'
Masya Allah, pintarnya kalian bersyukur nak...
.
Tanggal 22 April 2018
Ahh tibalah waktu kami meninggalkan desa ini, menaiki ketek yang sama, menelusuri sungai yang sama. Hanya saja kali ini ada yg berbeda,
Setiap dari kami mengantongi hal-hal yang berbeda, pengalaman dan cara pandang yang berbeda, dan tentu saja rasa rindu.
Sungguh terimakasih untuk 3 hari luar biasa ini.
📍 Desa Kayuara Batu, Kec. Muara Belida, Kab. Muara Enim
📆 20-22 April 2018

#sriwijayamembaca
#safariliterasi
#bukuuntuksumsel
#smgts
#smgts7
#berkaryamencerdaskananakbangsa
Read more
Assalamualaikum, anak kesayangan ibu dan bapak.. Sungguh perasaan yg luar biasa diberi kesempatan ...
Media Removed
Assalamualaikum, anak kesayangan ibu dan bapak.. Sungguh perasaan yg luar biasa diberi kesempatan dan rezeki ada kamu di perut ibu ya nak.. Terima kasih ya Allah atas segala nikmat yg Engkau berikan.. #27weekspregnant Assalamualaikum, anak kesayangan ibu dan bapak.. Sungguh perasaan yg luar biasa diberi kesempatan dan rezeki ada kamu di perut ibu ya nak.. Terima kasih ya Allah atas segala nikmat yg Engkau berikan.. 💕 #27weekspregnant
Loading...