Loading Content...

Bunda yang indonesia tuhan

Loading...


Unique profiles
13
Most used tags
Total likes
0
Top locations
Goa Maria Kerep Ambarawa, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Alfa Tower Alam Sutra
Average media age
754.7 days
to ratio
6.7
PESTA KELAHIRAN SANTA PERAWAN MARIA. MAHAKARYA TUHAN: MENCIPTAKAN MARIA DIKANDUNG TANPA NODA ...
Media Removed
PESTA KELAHIRAN SANTA PERAWAN MARIA. MAHAKARYA TUHAN: MENCIPTAKAN MARIA DIKANDUNG TANPA NODA DOSA . Injil hari ini bercerita tentang misteri agung Inkarnasi. Mengapa Tuhan memilih menjadi salah satu dari kita? Dalam garis silsilah, kita jumpai orang yang baik dan jahat, orang beriman ... PESTA KELAHIRAN SANTA PERAWAN MARIA.
MAHAKARYA TUHAN: MENCIPTAKAN MARIA DIKANDUNG TANPA NODA DOSA
.
Injil hari ini bercerita tentang misteri agung Inkarnasi. Mengapa Tuhan memilih menjadi salah satu dari kita? Dalam garis silsilah, kita jumpai orang yang baik dan jahat, orang beriman dan kafir, orang yang berguna dan tidak berguna. Mengapa Tuhan memilih yang cacat, bermutu rendah, dan diri-Nya berasal dari orang-orang seperti itu? Tuhan ingin selalu beserta kita.
.
Anna, isteri Yoakim, mandul sampai umur tuanya. Karena tidak memiliki keturunan, maka Yoakim dihina oleh orang-orang di sekitarnya. Karena hatinya terluka sangat dalam, ia pergi menggembalakan domba-domba di padang belantara dan tidak kembali kepada isterinya dalam jangka yang lama. Pada suatu hari, ia menerima penampakan dari malaikat yang mengatakan bahwa ia akan mempunyai keturunan. Maka kembalilah ia kepada isterinya di Betsaida. Ada harapan baru. Dari kata-kata malaikat, maka lahirlah Maria, yang lahir tanpa noda dosa. Tuhan mengambil yang tidak berguna dan menciptakannya Maria dikandung tanpa noda dosa. Tuhan telah meninggikan yang rendah.
.
Tuhan mempunyai rencana untuk Maria: Ia minta kepadanya untuk mengandung Anak-Nya. Tuhan selalu membawa yang baik dan indah dan semua itu demi keselamatan semua orang. Dengan itu Tuhan merasuk ke dalam silsilah manusia yang tidak sempurna, dan Tuhan beserta kita. Tetapi karena keras hati, kita tidak mampu lagi merasakan dan mengalami penyertaan Tuhan. .
.
Sumber: berkat.id.
.
.
.
.
.
Photo: @peyicia
Location: Gereja Maria Bunda Karmel, Jakarta.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #grace #amazing #bundmaria #santamaria #avemaria #mothermary #indonesia
Read more
Loading...
Indonesia Pusaka Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap di puja-puja bangsa Di sana tempat lahir beta Dibuai dibesarkan bunda Tempat berlindung di hari tua Tempat akhir menutup mata Sungguh indah tanah air beta Tiada bandingnya di ... Indonesia Pusaka

Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap di puja-puja bangsa

Di sana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata

Sungguh indah tanah air beta
Tiada bandingnya di dunia
Karya indah Tuhan Maha Kuasa
Bagi bangsa yang memujanya

Indonesia ibu pertiwi
Kau kupuja kau kukasihi
Tenagaku bahkan pun jiwaku
Kepadamu rela kuberi

Persembahan kecil kami untuk HUT Republik Indonesia Ke-73. Dengan segala keterbatasan tribun kecil kami, inilah kemampuan kami.

Jayalah Indonesia Tercinta!

Sebuah Bangsa yang merdeka hasil dari perjuangan para Pahlawan dan bukan hasil pemberian karena belas kasihan oleh penjajah.

Repost from @mamadtaufik
#indonesianmilitary #indonesian_military #merahputih #nkri #republikindonesia #indonesia #hutri73 #dirgahayu #proudtobeindonesian
Read more
4th posts on 2018 : . . "Qiana Nawal Azkadina" . . Alhamdulillah telah lahir putri pertama saya & @inda_erviansyah : . Nama : Qiana Nawal Azkadina . Tanggal : 2 Mei 2018 . Jam : 15:45 WIB . Berat : 2.8 kg . Panjang : 49 cm . Persalinan : normal . Tempat : RSIA Sayang Bunda . . Assalamualaikum Hello ... 4th posts on 2018 :
.
.
"Qiana Nawal Azkadina"
.
.
Alhamdulillah telah lahir putri pertama saya & @inda_erviansyah :
.
Nama : Qiana Nawal Azkadina
.
Tanggal : 2 Mei 2018
.
Jam : 15:45 WIB
.
Berat : 2.8 kg
.
Panjang : 49 cm
.
Persalinan : normal
.
Tempat : RSIA Sayang Bunda
.
.
Assalamualaikum
Hello world !
Hello anak kecil putri cantik, akhirnya bapake sama mamake bisa ketemu juga yah sama Qiana.
.
.
Anak yang bapake sama mamake tanya-tanya terus menjelang HPL. "Yang mules kontraksi gak ?" terus-terusan ditanyain sampe mamake pusing sepertinya 😂
.
.
Semoga dede cantik jadi anak yang sholehah, baik rajin beribadah, hati mulia, pinter dan segala doa baik dari bapake dan mamake.
.
.
De Qia, nanti kalo udah gede bapake tunjukin postingan ini ya.
.
.
Arti nama mu :
"Berkah Tuhan pemberian yang taat dan rajin beribadah"
.
Wassalamualaikum
.
👨‍👩‍👧
.
- Sahid & Qiana & Inda -
.
.
#baby
#born
#cute
#littlegirl
#kids
#beauty
#Tasikmalaya
#Indonesia
Read more
[Indonesia Pusaka] Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap ...
Media Removed
[Indonesia Pusaka] Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap di puja-puja bangsa . Di sana tempat lahir beta Dibuai dibesarkan bunda Tempat berlindung di hari tua Tempat akhir menutup mata . Sungguh indah tanah air beta Tiada bandingnya ... [Indonesia Pusaka]

Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap di puja-puja bangsa
.
Di sana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata
.
Sungguh indah tanah air beta
Tiada bandingnya di dunia
Karya indah Tuhan Maha Kuasa
Bagi bangsa yang memujanya
.
Indonesia ibu pertiwi
Kau kupuja kau kukasihi
Tenagaku bahkan pun jiwaku
Kepadamu rela kuberi
.
.
Cipt: ismail marzuki

#KamiBangsaIndonesia
Read more
Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap di puja-puja ...
Media Removed
Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap di puja-puja bangsa Reff : Di sana tempat lahir beta Dibuai dibesarkan bunda Tempat berlindung di hari tua Tempat akhir menutup mata Sungguh indah tanah air beta Tiada bandingnya di dunia Karya ... Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap di puja-puja bangsa

Reff :
Di sana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata

Sungguh indah tanah air beta
Tiada bandingnya di dunia
Karya indah Tuhan Maha Kuasa
Bagi bangsa yang memujanya

Reff :
Indonesia ibu pertiwi
Kau kupuja kau kukasihi
Tenagaku bahkan pun jiwaku
Kepadamu rela kuberi (Indonesia Pusaka / Ismail Marzuki)
.
.
.
#dirgahayu72 #merdeka #merahputih
Read more
Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap di puja-puja bangsa . Di sana tempat lahir beta Dibuai dibesarkan bunda Tempat berlindung di hari tua Tempat akhir menutup mata . Sungguh indah tanah air beta Tiada bandingnya di dunia Karya indah ... Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap di puja-puja bangsa
.
Di sana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata
.
Sungguh indah tanah air beta
Tiada bandingnya di dunia
Karya indah Tuhan Maha Kuasa
Bagi bangsa yang memujanya
.
Indonesia ibu pertiwi
Kau kupuja kau kukasihi
Tenagaku bahkan pun jiwaku
Kepadamu rela kuberi
.

Dirgahayu Republik Indonesia
.
MERDEKA!! .
video diambil di :
1. Situ Bagendit, Garut
2. Rancakuuk, Garut
3. Situ Cileunca, Pangalengan

#indonesia72 #merdeka
#fugoindustry
Read more
Loading...
Merdeka!!! . . . Indonesia Tanah Air Beta Pusaka Abadi nan Jaya Indonesia Sejak Dulu Kala Tetap ...
Media Removed
Merdeka!!! . . . Indonesia Tanah Air Beta Pusaka Abadi nan Jaya Indonesia Sejak Dulu Kala Tetap Dipuja Puja Bangsa Di Sana Tempat Lahir Beta Dibuai Dibesarkan Bunda Tempat Berlindung di Hari Tua Sampai Akhir Menutup Mata Sungguh Indah Tanah Air Beta Tiada Bandingnya di ... Merdeka!!!
.
.
.
Indonesia Tanah Air Beta
Pusaka Abadi nan Jaya
Indonesia Sejak Dulu Kala
Tetap Dipuja Puja Bangsa

Di Sana Tempat Lahir Beta
Dibuai Dibesarkan Bunda
Tempat Berlindung di Hari Tua
Sampai Akhir Menutup Mata

Sungguh Indah Tanah Air Beta
Tiada Bandingnya di Dunia
Karya Indah Tuhan Maha Kuasa
Bagi Bangsa yang Memujanya

Indonesia Ibu Pertiwi
Kau Kupuja Kau Kukasihi
Tenagaku Bahkan Pun Jiwaku
Kepadamu Rela Ku Beri
Tenagaku Bahkan Pun Jiwaku
Kepadamu Rela Ku Beri
~Ismail Marzuki
Unduh Free #IMCPrintable tema Indonesia di IndonesiaMontessori.com ❤️ #montessoriwithIMC
Read more
Gereja Katolik akan merayakan kelahiran St. Yohanes Pembaptis pada tanggal 24 Juni mendatang. ...
Media Removed
Gereja Katolik akan merayakan kelahiran St. Yohanes Pembaptis pada tanggal 24 Juni mendatang. Dalam perayaan ini, terselip misteri iman yang sangat indah. . St. Yohanes Pembaptis lahir 3 bulan setelah Malaikat Gabriel mengabarkan kabar sukacita bagi Bunda Maria tentang kelahiran ... Gereja Katolik akan merayakan kelahiran St. Yohanes Pembaptis pada tanggal 24 Juni mendatang. Dalam perayaan ini, terselip misteri iman yang sangat indah.
.
St. Yohanes Pembaptis lahir 3 bulan setelah Malaikat Gabriel mengabarkan kabar sukacita bagi Bunda Maria tentang kelahiran Yesus yang kita rayakan pada 25 Maret dan 6 bulan sebelum Natal.
.
Dalam dunia astronomi, di sekitar tanggal 24 Juni dirayakan sebagai "Summer Solstice" atau titik balik matahari musim semi, yang ditandai dengan semakin berkurangnya lama siang. Hal ini terjadi hingga "winter solstice" atau titik balik matahari musim dingin.
.
Winter solstice itu sendiri jatuh pada sekitar tanggal 25 Desember. Mulai tanggal itu hingga 24 Juni, akan ditandai dengan semakin bertambahnya lama siang.
.
Hal ini sama dengan apa yang terjadi pada St. Yohanes Pembaptis dan Yesus Kristus. Ia, Sang Pembuka Jalan yang lahir pada 24 Juni semakin kecil hingga kelahiran Sang Juruselamat pada 25 Desember, yang kemudian menjadi semakin besar.
.
Ia yang hadir lebih dulu sebagai pembuka jalan ini berpesan "Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil." (Yoh. 3:30)
.
.
.
.
Sumber: @katolikmedia .
.
Photo: @paulus.hudato.
.
.
.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #renungan #indonesia
Read more
Loading...
- Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap dipuja-puja ...
Media Removed
- Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap dipuja-puja bangsa Disana tempat lahir beta Dibuai dibesarkan bunda Tempat berlindung di hari tua Tempat akhir menutup mata Sungguh indah tanah air beta Tiada bandingannya di dunia Karya indah ... -
Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap dipuja-puja bangsa

Disana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata

Sungguh indah tanah air beta
Tiada bandingannya di dunia
Karya indah Tuhan Maha Kuasa
Bagi bangsa yang memujanya

Indonesia Ibu Pertiwi
Kau ku puja dan ku kasihi
Tenagaku bahkan pun jiwaku
Kepadamu rela ku beri

Dirgahayu kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia. MERDEKA !!! -
#instagram #independenceday #indonesia #indonesiapusaka #merdeka #17agustus #thursday #17agustus2017 #17agustus1945 #semangat45 #indotravellers #explorejateng #jogjajateng #sumbing #mountain #ootd #outfitoftheday #ootdstyle #photooftheday #indotravellers #ayodolan #pesonaindonesia #iloveindonesia
Read more
Maria adalah pendoa sempurna dan citra Gereja. Kalau kita berdoa kepadanya, kita menyetujui bersama ...
Media Removed
Maria adalah pendoa sempurna dan citra Gereja. Kalau kita berdoa kepadanya, kita menyetujui bersama dia keputusan Bapa, yang mengutus Putera-Nya untuk menyelamatkan semua manusia. Sebagaimana murid yang dicintai Yesus, kita juga menerima Bunda Yesus yang telah menjadi Bunda semua ... Maria adalah pendoa sempurna dan citra Gereja. Kalau kita berdoa kepadanya, kita menyetujui bersama dia keputusan Bapa, yang mengutus Putera-Nya untuk menyelamatkan semua manusia. Sebagaimana murid yang dicintai Yesus, kita juga menerima Bunda Yesus yang telah menjadi Bunda semua orang hidup, ke dalam rumah kita. Kita dapat berdoa dan memohon bersama dia. Doa Gereja seakan-akan didukung oleh doa Maria; ia disatukan dengan Maria dalam harapan.
- Katekismus Gereja Katolik 2679.
.
.
.
Photo: @lawrencetjandra.
.
.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #bundamaria #avemaria #indonesia
Read more
Misa Paskah KMK Universitas Bunda Mulia dan perayaan paskah yang dimulai dari penampilan ukm the ...
Media Removed
Misa Paskah KMK Universitas Bunda Mulia dan perayaan paskah yang dimulai dari penampilan ukm the vou, teater, dan acara cerdas cermat. Melalui tema "Kebangkitan Tuhan Mempersatukan" diharapkan menjadi semangat bagi KMK UBM Serpong untuk mengamalkan "Amalkan Pancasila: Kita Bhineka, ... Misa Paskah KMK Universitas Bunda Mulia dan perayaan paskah yang dimulai dari penampilan ukm the vou, teater, dan acara cerdas cermat. Melalui tema "Kebangkitan Tuhan Mempersatukan" diharapkan menjadi semangat bagi KMK UBM Serpong untuk mengamalkan "Amalkan Pancasila: Kita Bhineka, Kita Indonesia!" Yakni untuk menjadi agen agen persatuan ditengah kebhinekaan yang mulai pecah. Terima kasih kepada,
-Rm Haris Andjaja
-MC
-UKM yang terlibat
-Panitia
Tuhan memberkati!
Quaerere et Salvum Facere
Mencari dan menyelamatkan yang hilang.
Read more
Humbled by this experience to be one of the ( non professional catwalk model ) guest stars at tonight’s ...
Media Removed
Humbled by this experience to be one of the ( non professional catwalk model ) guest stars at tonight’s event: PAGELARAN CINTA. PUTIH by Anne Avantie, Indonesia’s most prominent Kebaya Designer. My feet hurt, my back’s stretched out, but my heart is happy • Sungguh bersyukur malam ini, ... Humbled by this experience to be one of the ( non professional catwalk model ) guest stars at tonight’s event: PAGELARAN CINTA. PUTIH by Anne Avantie, Indonesia’s most prominent Kebaya Designer.
My feet hurt, my back’s stretched out, but my heart is happy 😊 •

Sungguh bersyukur malam ini, pekerjaanku adalah jalan di catwalk memakai busana rancangan Anne Avantie, bersama para model profesional diatas panggung yang besarnya yaaah kira2 satu kecamatanlah 🤪 LUAS & bertangga2! (
Goalsku cuma 1 tadi: jangan jatuh di tangga ) •

Ketika Bunda @anneavantieheart mengundangku untuk jalan, jujur aku nggak pede banget. Aku kan MC. Disuruh jalan di ketwok yoooo wedhi tho yaaa.. but i’m glad i pushed through anyway. Berkat Tuhan itu datang dalam berbagai macam bentuk.
Malam ini, dalam bentuk :
1. Saya bisa terlibat dalam pagelaran Anne Avantie yang ternyata adalah yang terbesar yang pernah beliau buat sampai mendapatkan rekor MURI.
2. Rasa senang ketika tubuh saya yang sudah sedikit menimbun lemak ini ( akibat udah lebih sering jadi stay at home mom #sahm ) ternyata masih muat baju desainer shaaaay! Auuwwhh! ( yaaah, adalah lemak2 yang berhasil diumpetin, tapi kan yang penting masuk yeee tuh baju 🤣) Tuhan terimakasih untuk malam ini, I’m going to sleep tight. •

nah sekarang, makan dulu ( dr tadi nahan makan demi nahan perut.. skrg sikat! 🤪) #findthejoy #hatiyanggembiraadalahobat #Godisgood #fashionshow #catwalk #runway
P.S : u can check my instagram stories for more on tonight:)
S•W•I•P•E !!
Read more
Loading...
DOA PENYERAHAN KEPADA BUNDA MARIA. . Santa Maria, Bunda Allah, kami bersyukur karena Allah telah ...
Media Removed
DOA PENYERAHAN KEPADA BUNDA MARIA. . Santa Maria, Bunda Allah, kami bersyukur karena Allah telah membebaskan engkau dari noda dosa sejak engkau dikandung; Ia berkenan memperhatikan kerendahanmu, dan mengangkat engkau menjadi ibu Sang Juruselamat. Kami bersyukur pula karena engkau ... DOA PENYERAHAN KEPADA BUNDA MARIA.
.
Santa Maria, Bunda Allah, kami bersyukur karena Allah telah membebaskan engkau dari noda dosa sejak engkau dikandung; Ia berkenan memperhatikan kerendahanmu, dan mengangkat engkau menjadi ibu Sang Juruselamat. Kami bersyukur pula karena engkau telah menjadi teladan orang beriman. Dalam menanggapi panggilan Allah, engkau menyerahkan diri segenap hati dengan berkata, “Aku ini hamba Tuhan, terjadilah padaku menurut perkataanmu.”.
.
Ya Bunda, kami, para putramu, sangat mencintai engkau dan ingin mengikuti teladanmu. Mohonkanlah kami rahmat Allah, agar kami selalu berusaha melakukan kehendak Allah.
.
Bunda yang penuh kasih sayang, kami serahkan kepadamu segenap keluarga kami. Sudilah engaku selalu melindungi kami sekeluarga. Semoga kami semua menjadi anak-anak yang patut keoadamu dan saling mengasihi dengan tulus hati.
.
Kami serahkan kepadamu segenap warga masyarakat kami bersama para pemimpinnya. Sudilah engkau melindungi mereka dalam setiap usaha membangun bangsa dan negara.
.
Ya Ratu pencinta dami, bantulah agar segala bangsa bersatu padu, hidup rukun dan damai. Bukalah jalan iman bagi mereka yang belum mengenal putramu, Yesus.
.
Doakanlah mereka yang dianiaya karena iman dan kebenaran. Semoga mereka tabah, dan tetap setia kepada Yesus, putramu.
.
Ya Bunda Maria, penolong yang sejati, hantarkanlah semua permohonan kami ini ke hadapan putramu, Sang Maharaja Kerajaan Damai, tempat setiap doa permohonan dikabulkan, setiap beban hati diringankan, dan segala kelemahan dikuatkan. Dialah Tuhan kami kini dan sepanjang masa. .
Amin.
. .
.
.
.
Photo: @albertyulianus.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #grace #indonesia
Read more
*Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh* Ayah.. Bunda.. Sahabat Pecinta Yatim, bagaimana ...
Media Removed
*Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh* Ayah.. Bunda.. Sahabat Pecinta Yatim, bagaimana kabarnya? *Semoga selalu dalam limpahan rahmat dan berkah dari Allah Tuhan semesta alam..* 🏻😇 Berwisata merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi siapapun terutama ... *Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh*
Ayah.. Bunda.. Sahabat Pecinta Yatim, bagaimana kabarnya?
*Semoga selalu dalam limpahan rahmat dan berkah dari Allah Tuhan semesta alam..* 🙏🏻😇 Berwisata merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi siapapun terutama anak-anak. Apalagi jika wisata dilakukan bersama-sama keluarga ke tempat yang indah ataupun ke tempat yang memiliki banyak wahana permainan, wisata jadi lebih seru dan menyenangkan.

Akan tetapi tidak demikian halnya dengan anak-anak yatim dan dhuafa. Dengan tidak adanya orang-tua mereka memiliki banyak keterbatasan untuk berwisata.

Kami mengajak Ayah, Bunda, dan Sahabat Pecinta Yatim untuk ikut berpartisi dan ambil bagian dalam mewujudkan *Wisata Bersama Yatim Dhuafa* dengan 100 anak yatim dhuafa binaan Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa.

Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :
🗓 *Ahad, 25 Februari 2018*
🎪 *Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta*
Kegiatan ini dikemas dengan berbagai acara diantaranya :
🕌 *Menjelajah Museum Istiqlal dan Al-Quran*
🔭 *Menjelajah Museum IPTEK* 🏖 *Taman Air Snowbay*
💰 *Pemberian Santunan*
🎁 *Fun Games*

Mari Ayah, Bunda, dan Sahabat Pecinta Yatim.. Lapangkan hati kita dan sempatkan untuk MEMBAHAGIAKAN MEREKA (anak yatim dhuafa), karena kesempatan Baik ini bisa jadi salah satu Amal Terbaik kita. 🙏🏻😇 _*Tugas kita Terus Beramal Baik karena kita tidak tahu AMAL MANA YANG DITERIMA OLEH-NYA*_ 😊💕 Astried Okka Pratiwi | *Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa*
https://ybkb.or.id

_ #BangunkanJiwaCerdaskanBangsa_
_ #WisataBersamaYatimDhuafa_
_ #YBKBPeduli_
Read more
Doa kepada Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel. . Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel, ...
Media Removed
Doa kepada Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel. . Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel, jadilah pengharapan kami terus menerus. . Maria, murid Tuhan yang sempurna, buatlah kami juga setia kepada-Nya. Maria, kusuma Karmel, penuhilah kami dengan sukacitamu. . Perawan Maria, ... Doa kepada Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel.
.
Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel, jadilah pengharapan kami terus menerus.
.
Maria, murid Tuhan yang sempurna, buatlah kami juga setia kepada-Nya.
Maria, kusuma Karmel, penuhilah kami dengan sukacitamu.
.
Perawan Maria, keindahan Karmel, tersenyumlah pada kami yang mencintaimu.
.
Bunda Karmel yang lemah lembut, peluklah kami sebagai putra/i-mu.
Maria, Ibu yang tiada bandingnya, ingatlah selalu akan anak-anakmu.

Perawan suci, bintang samudra, jadilah lampu mercusuar bagi kami.
.
Kerudung yang melindungi, lindungilah kami dengan mantol cintamu.
.
Maria yang dikandung tanpa noda, doakanlah kami yang memohon bantuanmu.
.
Marilah berdoa:
Bapa yang Mahakuasa, pandanglah kami anak-anak-Mu dan topanglah kami dengan kekuatan-Mu. Semoga kami, yang menghormati Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel, senantiasa bergembira atas perlindungannya yang tak pernah gagal. Dengan pengantaraan Kristus, Tuhan kami. Amin.
.
.
.
.
Photo: @nov3salammaria.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #grace #indonesia
Read more
Loading...
Doa untuk pasangan hidup. . O Yesus, pendamping orang muda, sahabatku yang tercinta, Dengan ...
Media Removed
Doa untuk pasangan hidup. . O Yesus, pendamping orang muda, sahabatku yang tercinta, Dengan penuh keyakinan aku membuka hatiku kepada-Mu untuk memohon bantuan-Mu dalam merencanakan masa depanku. Berikan aku cahaya kasih karunia-Mu, agar aku dapat memutuskan dengan bijak siapa ... Doa untuk pasangan hidup.
.
O Yesus, pendamping orang muda, sahabatku yang tercinta,
Dengan penuh keyakinan aku membuka hatiku kepada-Mu untuk memohon bantuan-Mu dalam merencanakan masa depanku. Berikan aku cahaya kasih karunia-Mu, agar aku dapat memutuskan dengan bijak siapa orang yang akan menjadi pasanganku sepanjang hidupku.
.
Ya Yesus yang terkasih, kirimkanlah aku seseorang yang sesuai dengan kebijaksanaan ilahi-Mu paling cocok bersatu dengan aku dalam pernikahan. Semoga karakternya mencerminkan sifat Hati Kudus-Mu. Semoga dia menjadi seseorang yang setia, murni, tulus dan mulia, sehingga dalam upaya bersatu dan dengan cinta kasih yang murni, kami berdua bisa berusaha untuk menyempurnakan diri kami.
.
Berkatilah persahabatan kami sebelum menikah, dan supaya tidak dinodai oleh dosa. Semoga cinta kami bisa mengikat kami dengan begitu erat, sehingga rumah masa depan kita bisa seperti milikmu di Nazareth dan bisa Engkau percayakan untuk mengasuh anak-anak kami dalam perkawinan kami.
.
O Bunda Maria, ke dalam perhatianmu, aku percayakan keputusan yang akan aku buat untuk pasangan hidupku. Engkau adalah Bunda penuntunku. Arahkanlah aku kepada seseorang yang dapat bersama denganku dalam melakukan kehendak Tuhan, dan kepada seseorang yang bisa bersamaku hidup dalam kedamaian dan cinta kasih dalam kehidupan ini, dan bisa mencapai sukacita kekal di kehidupan berikutnya.
.
Amin.
.
.
.
Tag teman-teman atau pasangan kalian untuk sharing doa ini.
.
.
Photo: @harrykapripurba.
Lokasi: Gereja Katedral Padang.
.
.
.
.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #grace #amazing #beautiful #couple #indonesia
Read more
Tanggal 13 Mei 1917, Bunda Maria menampakkan diri di Fatima kepada 3 anak gembala sederhana: Francesco, ...
Media Removed
Tanggal 13 Mei 1917, Bunda Maria menampakkan diri di Fatima kepada 3 anak gembala sederhana: Francesco, Jachinta dan Lucia untuk menyampaikan pesan perdamaian dan tekun berdoa rosario. . Tangal 13 Mei 1981 Santo Paus Yohanes Paulus II ditembak oleh Mehmed Ali Agca di Lapangan St. Petrus, ... Tanggal 13 Mei 1917, Bunda Maria menampakkan diri di Fatima kepada 3 anak gembala sederhana: Francesco, Jachinta dan Lucia untuk menyampaikan pesan perdamaian dan tekun berdoa rosario.
.
Tangal 13 Mei 1981 Santo Paus Yohanes Paulus II ditembak oleh Mehmed Ali Agca di Lapangan St. Petrus, Roma. Santo Yohanes Paulus II meyakini Bunda Maria melindunginya dari percobaan pembunuhan tersebut.
.
Hari ini 13 Mei 2018, teror mengguncang Surabaya, di 3 gereja, termasuk gereja yang didedikasikan kepada Bunda Maria Yang Tak Bercela. Mari kita lalui saat-saat ini dengan berpegang erat pada Rosario kita, wujud iman kepada Yesus Kristus, Tuhan kita dan persekutuan dengan doa-doa Bunda Maria.
.
.
.
.
.
Photo: @aciprensa.
.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #novena #rohkudus #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #surabaya #rosario #indonesia
Read more
Setelah perayaan penuh sukacita selama limapuluh hari, setiap tahun Masa Paskah diakhiri dengan ...
Media Removed
Setelah perayaan penuh sukacita selama limapuluh hari, setiap tahun Masa Paskah diakhiri dengan Hari Raya Pentakosta. . Hari raya ini biasa disebut sebagai “hari ulang tahun” Gereja, hari di mana “penuhlah mereka dengan Roh Kudus.” (Kis 2:4). Pentakosta dirayakan sepuluh hari setelah ... Setelah perayaan penuh sukacita selama limapuluh hari, setiap tahun Masa Paskah diakhiri dengan Hari Raya Pentakosta.
.
Hari raya ini biasa disebut sebagai “hari ulang tahun” Gereja, hari di mana “penuhlah mereka dengan Roh Kudus.” (Kis 2:4). Pentakosta dirayakan sepuluh hari setelah Hari Raya Kenaikan Tuhan kita Yesus Kristus.
.
Kisah Para Rasul mengisahkan bahwa pada masa itu “Mereka semua bertekun dengan sehati dalam doa bersama-sama, dengan beberapa perempuan serta Maria, ibu Yesus.” (Kis 1:14).
.
Gereja biasa menggambarkan Santa Perawan Maria bersama para rasul dan para murid yang berkumpul bersama pada hari Pentakosta yang pertama. Bunda Maria adalah teladan bertekun dalam doa yang dipersatukan dalam kesatuan akal budi dan hati dengan para anggota pertama Gereja.
.
Bunda Maria ada sejak awal mula Gereja. Ia ada pada saat Kabar Sukacita ketika dalam kesediaannya yang bersahaja, dengan hati yang tulus murni, mengijinkan Putra Allah mengambil daging dalam rahimnya yang perawan.
.
Bunda Maria juga ada di bawah kaki salib sementara Putranya, Juruselamat kita, menebus dunia sebagai bagian dari rencana keselamatan Allah. Di sana ia ditunjuk untuk menjadi ibu dari mereka semua yang dihantar kepada hidup melalui wafat Putra tunggalnya (Yoh 19:26-27).
.
.
Sumber:“Mary, Mother of the Church” by Rev. Matthew R. Mauriello;
Diterjemahkan oleh: http://yesaya.indocell.net/
.
.
Photo: @fendo_adjie.
.
.
.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #novena #rohkudus #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #pentakosta #indonesia
Read more
Loading...
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA! . DOA TAHUN PERSATUAN KAJ 2018 Amalkan Pancasila: Kita Bhinneka, ...
Media Removed
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA! . DOA TAHUN PERSATUAN KAJ 2018 Amalkan Pancasila: Kita Bhinneka, Kita Indonesia . Allah Bapa yang penuh kasih, Kami bersyukur atas rahmat yang Kau berikan kepada kami, Bangsa Indonesia. Ribuan pulau, ratusan suku, adat dan bahasa, beragam ... DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!
.
DOA TAHUN PERSATUAN
KAJ 2018
Amalkan Pancasila:
Kita Bhinneka, Kita Indonesia
.
Allah Bapa yang penuh kasih,
Kami bersyukur atas rahmat
yang Kau berikan kepada kami, Bangsa
Indonesia. Ribuan pulau, ratusan suku, adat
dan bahasa, beragam agama dan golongan.
Terimakasih atas Tanah Air yang subur
terbentang dari Sabang sampai Papua
dengan segala kekayaan alam dan budaya.
.
Ya Yesus, Gembala Baik dan Murah Hati,
Engkau mengundang gereja
sebagai persekutuan untuk bergerak
menbangun dunia yang lebih baik.
Ajarilah kami hidup penuh kasih,
saling menghargai perbedaan
sebagai saudara dan sesama anak bangsa.
Mampukan kami merajut kemajemukan
dalam bingkai Pancasila.
.
Ya Roh Kudus, curahkanlah rahmat-Mu
sebagaimana dahulu para rasul
Kau mampukan berbicara kepada semua orang
dalam pelbagai bahasa.
.
Mampukan kami, Ya Roh Kudus
untuk bekerjasama dengan siapapun
untuk menjadi pembawa damai
untuk menjadi penyuluh semangat:
Kita Bhinneka, Kita Indonesia
:
Santa Maria, Bunda kami tercinta
Bunda Segala Bangsa dan Bunda Segala Suku,
doakanlah Bangsa dan Negara kami,
Indonesia tercinta. .
Salam Maria 1x
.
Penyusun: Rm. Susilo Wijoyo, Pr.
Nihil Obstat: Rm. Sridanto Aribowo, Pr (Komlit KAJ)
Imprimatur: Rm. Samuel Pangestu, Pr (Vikjen KAJ)
.
.
.
.
Photo: @misdinarkatedraljakarta. .
.
.
.
.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #grace #amazing #dirgahayurepublikindonesia #indonesia #bhinekatunggalika #hutri73
Read more
OPEN Tema AKU & BUNDA kontes ke-48 dan puji Tuhan kami trusted.. Ayo yang punya foto sesuai tema, ...
Media Removed
OPEN Tema AKU & BUNDA kontes ke-48 dan puji Tuhan kami trusted.. Ayo yang punya foto sesuai tema, buruan jangan sampai ketinggalan 😎😎 . . Penampakan hadiah dan cara ikutan akan kita share setelah ini. . . Jangan sampai ketinggalan ya mom. Syarat umum kalo mau ikutan ; . ️ Anak ... OPEN

Tema AKU & BUNDA kontes ke-48 dan puji Tuhan kami trusted.. Ayo yang punya foto sesuai tema, buruan jangan sampai ketinggalan 😎😎
.
.
Penampakan hadiah dan cara ikutan akan kita share setelah ini.
.
.
Jangan sampai ketinggalan ya mom.

Syarat umum kalo mau ikutan ;
.
❤️ Anak Indonesia umur 0-8 tahun
❤️ Foto merupakan milik pribadi dan bukan hak cipta/milik orang lain.
❤️ Bisa banget mengikutsertakan keponakan/adik/saudara, tambahkan keterangannya di caption yaa
❤️ 1 akun IG maksimal post 3 foto
❤️ Foto yang dinilai hanya yang sesuai tema. Kalo ga sesuai tema tetap kita kasih nopes tapi ga akan kita juriin yaa
❤️ Mengerti sistem BP akhir
❤️ Bersedia menunggu proses hadiah custom (tidak ready)

If you say yes, get ready! Stay tune kita akan post cara ikutannya juga 😍😍
.
.
Kuota peserta : min.25 maks.40
Kategori pemenang menyesuaikan dengan pesertanya yaa 🙏🙏
.
.
Note : post, tag, send pic ke kita, kita anggap mommy udah ngerti poin2 di atas yaa.
Read more
Ave Maria. . Engkau yang dipilih Allah Bapa di surga Untuk melahirkan PutraNya yang kudus Engkaulah ...
Media Removed
Ave Maria. . Engkau yang dipilih Allah Bapa di surga Untuk melahirkan PutraNya yang kudus Engkaulah Bunda Kristus . Bunda Sang Penebus sgala dosa manusia Bunda Maria prawan yang tiada bernoda Hatimu bersinar putih tiada bercela . Engkau Bunda Almasih Yang diangkat ke surga ... Ave Maria.
.
Engkau yang dipilih Allah Bapa di surga
Untuk melahirkan PutraNya yang kudus
Engkaulah Bunda Kristus .
Bunda Sang Penebus sgala dosa manusia
Bunda Maria prawan yang tiada bernoda
Hatimu bersinar putih tiada bercela
.
Engkau Bunda Almasih
Yang diangkat ke surga penuh
Kemuliaan
.
Ave Maria, Ave Maria
Terpujilah Bunda, terpuji namamu
Spanjang sgala masa
Ave Maria, Ave Maria
Syukur kepadaNya
Tuhan yang pengasih slama-lamanya.
.
.
.
Ada yang membaca sambil bernyanyi?.
.
.
.
.
.
Photo: @paawijaya.
Lokasi: Goa Maria Kerep Ambarawa, Semarang. .
.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #grace #amazing #bundamaria #avemaria #travel #indonesia #happyweekend
Read more
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian ...
Media Removed
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ... Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين

Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT 👫
Konsultasi gratis
📲BBM : D167D48F 📲WA: 081234668996

#hijabindonesia #hijabootdindo #hijabootdindonesia #diaryhijaber #bidadariselfie #hootdindo #ootdhijab #hijabers_indonesia #komunitashijab #hijabmodel #ootdhijabers #hijabstyleindonesia #hijabindo #modelhijabindo #hijabkece #like4like #komunitas_hijab_indonesia #hijabers #hijabersindonesia #ootdhijabindonesia #hijaber #hijabfashionista #duahijabtrans7 #ootdhijabnusantara #muslimahindonesia #bundaendah #hijabersindo #hijaberscommunity #myhijabindo
Read more
Pengantara kita hanya ada satu, menurut sabda Rasul: “Sebab Allah itu esa, dan esa pula pengantara ...
Media Removed
Pengantara kita hanya ada satu, menurut sabda Rasul: “Sebab Allah itu esa, dan esa pula pengantara antara Allah dan manusia, yakni manusia Kristus Yesus, yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai tebusan bagi semua orang” (1Tim 2:5-6). . Adapun peran keibuan Maria terhadap umat manusia ... Pengantara kita hanya ada satu, menurut sabda Rasul: “Sebab Allah itu esa, dan esa pula pengantara antara Allah dan manusia, yakni manusia Kristus Yesus, yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai tebusan bagi semua orang” (1Tim 2:5-6).
.
Adapun peran keibuan Maria terhadap umat manusia sedikit pun tidak menyuramkan atau mengurangi pengantaraan Kristus yang tunggal itu, melainkan justru menunjukkan kekuatannya.
.
Sebab segala pengaruh Santa Perawan yang menyelamatkan manusia tidak berasal dari suatu keharusan objektif, melainkan dari kebaikan ilahi. Pengaruh tersebut mengalir dari kelimpahan pahala Kristus, bertumpu pada pengantaraan-Nya, sama sekali tergantung dari padanya, dan menimba segala kekuatannya dari padanya.
.
Pengaruh itu sama sekali tidak merintangi persatuan langsung kaum beriman dengan Kristus, melainkan justru mendukungnya.
.
-Lumen Gentium 60.
.
.
.
Share dengan teman-teman kalian.
.
.
.
.
Photo: @harykomkep.
.
.
.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #bunda #maria #bundamaria #avemaria #indonesia
Read more
Loading...