Loading Content...

Cita citamu setinggi

Loading...


Unique profiles
39
Most used tags
Total likes
0
Top locations
Jakarta, Hotel Lorin Business Resort & Spa, Pantai Madasari, Legok Jawa. - Kab.Pangandaran
Average media age
917.5 days
to ratio
18.5
Gantungkan Cita Citamu . Gantungkan cita citamu setinggi langit, bermimpilah setinggi langit ...
Media Removed
Gantungkan Cita Citamu . Gantungkan cita citamu setinggi langit, bermimpilah setinggi langit , Jika engkau jatuh ,engkau akan jatuh diantara bintang bintang (Ir. Soekarno) _____________________________________ #sebarkankebaikan #daaitv #sctv #anakganteng #kidstalent #anakindonesia #tvri #littlemodel #cutekids #funnykids #transtv #tvone #igmalaysia #cowokganteng #metrotv #kompastv #inewstv #mnctv #trans7 #indosiar #ignesia #kids #nettv #rcti #kidsmodel #modelanak #visitmyig #indonesiakaya #modelcilik #anaklucu Gantungkan Cita Citamu
.
Gantungkan cita citamu setinggi langit, bermimpilah setinggi langit , Jika engkau jatuh ,engkau akan jatuh diantara bintang bintang (Ir. Soekarno)
_____________________________________
#sebarkankebaikan #daaitv #sctv #anakganteng #kidstalent #anakindonesia #tvri #littlemodel #cutekids #funnykids #transtv #tvone #igmalaysia #cowokganteng #metrotv #kompastv #inewstv #mnctv #trans7 #indosiar #ignesia #kids #nettv #rcti #kidsmodel #modelanak #visitmyig #indonesiakaya #modelcilik #anaklucu
Loading...
Gapailah cita citamu setinggi tiang <span class="emoji emoji1f602"></span> #telkomindonesia #telkomaceh
Media Removed
Gapailah cita citamu setinggi tiang #telkomindonesia #telkomaceh Gapailah cita citamu setinggi tiang 😂
#telkomindonesia
#telkomaceh
Kejarlah cita - citamu setinggi langit. If KLB 11232 Argo Parahyangan Stainless Steel tujuan ...
Media Removed
Kejarlah cita - citamu setinggi langit. If KLB 11232 Argo Parahyangan Stainless Steel tujuan akhir Stasiun Bandung melintas di Jembatan Cikubang, Cikalong Wetan, KBB. #keretaapiindonesia #keretaapikita #ayonaikkereta #kaigreetings #kai121 #kai121_ #daop2bandung #daop2 ... Kejarlah cita - citamu setinggi langit.

If KLB 11232 Argo Parahyangan Stainless Steel tujuan akhir Stasiun Bandung melintas di Jembatan Cikubang, Cikalong Wetan, KBB.

#keretaapiindonesia #keretaapikita #ayonaikkereta #kaigreetings #kai121 #kai121_ #daop2bandung #daop2 #daop2bd #daop2bdg #kaargoparahyangan #jembatancikubang #railway #railways #indonesiarailway #indonesiarailways #sepurindonesia #bukansepurbisa #railfans #railfans_ #railfansbandung #sukafotosepur #sukafotokereta
Read more
Gapailah cita-citamu setinggi langit tapi jangan ketinggian, kalo jatoh sakit. Quote by: @rakavirzi ...
Media Removed
Gapailah cita-citamu setinggi langit tapi jangan ketinggian, kalo jatoh sakit. Quote by: @rakavirzi . . . . In frame: @rannabila #photograph #photography #lake #mountains #clear #skies #people #naturephotography #nature #blue Gapailah cita-citamu setinggi langit tapi jangan ketinggian, kalo jatoh sakit.
Quote by: @rakavirzi .
.
.
.
In frame: @rannabila
#photograph #photography #lake #mountains #clear #skies #people #naturephotography #nature #blue
"Gantungkan cita-citamu setinggi langit, jangan batasi dirimu karena Allah Maha Segala. Yakini sepenuh jiwa bahwa Anda juara. Maka Anda akan menjadi juara. YES, YOU CAN WIN ! . Inilah faktor penentu ketika jiwa dan fikiran menolak untuk menyerah ! . ( Timnas U 19, Jogja 22 juni 2018 ... "Gantungkan cita-citamu setinggi langit, jangan batasi dirimu karena Allah Maha Segala. Yakini sepenuh jiwa bahwa Anda juara. Maka Anda akan menjadi juara.
YES, YOU CAN WIN !
.
Inilah faktor penentu ketika jiwa dan fikiran menolak untuk menyerah !
.
( Timnas U 19, Jogja 22 juni 2018 )
.
Setuju ? Tag teman teman Anda!
.
@indrasjafri_coach
@yusufmansurnew
@timnas.indonesia
@timnas_19
Read more
Teman gapai lah cita citamu setinggi langit
Media Removed
Teman gapai lah cita citamu setinggi langit Teman gapai lah cita citamu setinggi langit
Loading...
Raihlah cita citamu setinggi langit<span class="emoji emoji1f46e"></span>
Media Removed
Raihlah cita citamu setinggi langit Raihlah cita citamu setinggi langit👮
Terimakasih guru guruku... Yang telah menjadikanku seperti ini.. Aku bangga dan berterimakasih ...
Media Removed
Terimakasih guru guruku... Yang telah menjadikanku seperti ini.. Aku bangga dan berterimakasih atas semua jasa mu.. Aku tidak bisa membalasnya, semoga guru guruku selalu sehat, agar tetap bisa mencerdaskan bangsa ini.. Kini aku mengikuti jejakmu.. Turut serta mencerdaskan anak ... Terimakasih guru guruku...
Yang telah menjadikanku seperti ini..
Aku bangga dan berterimakasih atas semua jasa mu.. Aku tidak bisa membalasnya, semoga guru guruku selalu sehat, agar tetap bisa mencerdaskan bangsa ini.. Kini aku mengikuti jejakmu.. Turut serta mencerdaskan anak bangsa,,
Semoga perjuangan ini akan berbuah manis.. Untuk anak didikku, tetaplah bersemangat, raihlah cita citamu setinggi langit, gunakan masa mudamu dengan sebaik-baiknya, jangan mudah terpengaruh dengan dunia yang mulai membengkokkan ini.. Semoga kalian menjadi anak yang membanggakan bagi orang tua, sekolah, nusa dan bangsa
Read more
Loading...
Gapailah cita citamu setinggi langit <span class="emoji emoji1f680"></span> Walaupun kau jatuh kau akan jatuh diantara bintang bintang ...
Media Removed
Gapailah cita citamu setinggi langit Walaupun kau jatuh kau akan jatuh diantara bintang bintang Asal ulah jatuh ti die we da jangkung ieu teh 🤣 . . . #tamsur #tamansurawisesa #snapseed #ciamishits #ciamismahgaya #pojokciamis #ciamiskekinian #hitspeoplecms #ciamistagram ... Gapailah cita citamu setinggi langit 🚀
Walaupun kau jatuh kau akan jatuh diantara bintang bintang 🌠🌓
Asal ulah jatuh ti die we da jangkung ieu teh 🤣😅
.
.
.
#tamsur #tamansurawisesa #snapseed #ciamishits #ciamismahgaya #pojokciamis #ciamiskekinian #hitspeoplecms #ciamistagram #spotciamis #exploreciamis #temukanciamis #ciamisheurin #ciamishebat #ciamispunya #ciamismanis #ciamisselaras #instagood #instagram #photooftheday #ciamisnalaktak #xiaomiyi #yicamera
Read more
Bikin Bangga Salah Satu Keponakan Gw Bisa Ikut Pelatihan sama Tim Besar Liga @ligainggris @liverpoolfc ...
Media Removed
Bikin Bangga Salah Satu Keponakan Gw Bisa Ikut Pelatihan sama Tim Besar Liga @ligainggris @liverpoolfc "Semangat Terus & kejar Cita-citamu setinggi langit. Amang akan Sllu Suport kamu.. Bikin Bangga Salah Satu Keponakan Gw Bisa Ikut Pelatihan sama Tim Besar Liga @ligainggris @liverpoolfc "Semangat Terus & kejar Cita-citamu setinggi langit. Amang akan Sllu Suport kamu.. 👊⚽
Gapailah cita citamu setinggi langit
Media Removed
Gapailah cita citamu setinggi langit Gapailah cita citamu setinggi langit
Kejarlah cita-citamu setinggi langit tanpa takut untuk jatuh karena kami akan selalu ada untukmu, ...
Media Removed
Kejarlah cita-citamu setinggi langit tanpa takut untuk jatuh karena kami akan selalu ada untukmu, banggakan ayah dan ibu tanpa membuatnya menjadi pilu dan jadilah yg terbaik dan jauh lebih baik dari kakak-kakakmu ini. Semoga dalam bertambahnya umur ini akan terus diberikan kesehatan ... Kejarlah cita-citamu setinggi langit tanpa takut untuk jatuh karena kami akan selalu ada untukmu, banggakan ayah dan ibu tanpa membuatnya menjadi pilu dan jadilah yg terbaik dan jauh lebih baik dari kakak-kakakmu ini.
Semoga dalam bertambahnya umur ini akan terus diberikan kesehatan dan kebarokahan dalam setiap fase pertumbuhan dan perkembangan.
Selamat ulang tahun yang ke tiga tahun
~Mochammad Rafardhan Aqila Yusro~
.
.
.
Taken by : @inaoctav
Read more
Loading...
Raihlah cita citamu setinggi mungkin kawan 😎<span class="emoji emoji1f44d"></span>
Media Removed
Raihlah cita citamu setinggi mungkin kawan 😎 Raihlah cita citamu setinggi mungkin kawan 😎👍
Gantungkanlah cita citamu setinggi langit. Namun apabila terjatuh , maka kau akan jatuh diantara ...
Media Removed
Gantungkanlah cita citamu setinggi langit. Namun apabila terjatuh , maka kau akan jatuh diantara bintang - Ir. Soekarno HUT RI ke 73th Jayalah Negriku , Majulah Bangsaku 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Foto : @pandu_krsn #taruna #poltekbangsby #tarunapenerbangan #tarunaindonesia #quotes #cadetpolice Gantungkanlah cita citamu setinggi langit. Namun apabila terjatuh , maka kau akan jatuh diantara bintang - Ir. Soekarno

HUT RI ke 73th Jayalah Negriku , Majulah Bangsaku 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Foto : @pandu_krsn

#taruna
#poltekbangsby
#tarunapenerbangan
#tarunaindonesia
#quotes
#cadetpolice
Karena sekarang adalah waktunya saya untuk berangkat Ketika saya berangkat, saya harus meninggalkan ...
Media Removed
Karena sekarang adalah waktunya saya untuk berangkat Ketika saya berangkat, saya harus meninggalkan keluarga tercinta Bekerja dengan sepenuh hati adalah kunci dari kesuksesan. Tidak ada sukses yang datang dari langit. Di perlukan kerja keras dan usaha yang keras untuk meraih ... Karena sekarang adalah waktunya saya untuk berangkat

Ketika saya berangkat, saya harus meninggalkan keluarga tercinta

Bekerja dengan sepenuh hati adalah kunci dari kesuksesan.

Tidak ada sukses yang datang dari langit.

Di perlukan kerja keras dan usaha yang keras untuk meraih cita-citamu.

Jangan takut bahwa cita-citamu terhadang biaya maupun beragam kesulitan. Apapun kesulitan anda tersebut merupakan cobaan.
Ingat bahwa ketika cobaan atau badai susah berlalu, kesuksesan akan menanti

Berjuanglah dalam meraih cita-cita. Jangan pernah menyerah dalam hal apapun, karena percaya bahwa Tuhan tidak tidur, dia mungkin hanya menguji kalian semua yang tentunya semua orang sudah memahami bahwa Tuhan tidak akan menguji anda sekalian lebih dari kemampuan kalian.

Klik 2x jika anda menyukainya dan tag ke teman anda yang membutuhkan semangat ini jika anda ingin membantu mereka.

#mengejar #mimpi
#meraih #cita #cita
#setinggi #langit
#maju #terus
#pantang #menyerah
#pilot #pilotlife #airbus #AirCrew
Read more
Loading...
Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya ayah dan nda selalu bersamamu mendukung semua yang menjadi ...
Media Removed
Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya ayah dan nda selalu bersamamu mendukung semua yang menjadi cita-citamu Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya ayah dan nda selalu bersamamu mendukung semua yang menjadi cita-citamu 😘
 #ceritanyaLia Tampil beda ga jadi masalah, percaya diri jangan berlebihan, sesuaikan dengan ...
Media Removed
#ceritanyaLia Tampil beda ga jadi masalah, percaya diri jangan berlebihan, sesuaikan dengan kemampuanmu, cita-cita jangan sampai lupa, mungkin saja cita-citamu itu tak tercapai, tapi setidaknya kau pernah punya mimpi untuk melangkah ke depan sampai hari ini. Gagal itu relatif, ... #ceritanyaLia
Tampil beda ga jadi masalah, percaya diri jangan berlebihan, sesuaikan dengan kemampuanmu, cita-cita jangan sampai lupa, mungkin saja cita-citamu itu tak tercapai, tapi setidaknya kau pernah punya mimpi untuk melangkah ke depan sampai hari ini.
Gagal itu relatif, selagi kau masih bisa menemukan hikmahnya, ku yakin kau pasti bersyukur.
Ingat, setinggi-tingginya burung terbang, ia tetap butuh daratan untuk hidup. Kau jangan lupa diri dari mana kau berasal. Merantau boleh jauh, main boleh lebih jauh, tapi tanah kelahiranmu menunggu untuk kau sapa.
.
.
Lihat dia, berjalan dengan percaya diri, pasang senyum terbaik, 8 cewek yang ngejar, masa kamu kalah 😌 😁
.
.
#salamberbagi5
#kamimasihindonesia
#anakindonesia .
📷 by @sahabat.alam_sekayam
.
.
.
MARI BERDONASI UNTUK MEMBANTU SAUDARA KITA DI DESA MASA SELANGAI LEBIH TERANG 🌟
click link in my bio 👆
Read more
Jika cita citamu dan keinginanmu setinggi gunung,(yang kadang tertutup awan) bermimpilah ulang ...
Media Removed
Jika cita citamu dan keinginanmu setinggi gunung,(yang kadang tertutup awan) bermimpilah ulang untung bisa setinggi langit,dan terbanglah di atas awan #exploregunung Jika cita citamu dan keinginanmu setinggi gunung,(yang kadang tertutup awan) bermimpilah ulang untung bisa setinggi langit,dan terbanglah di atas awan #exploregunung
Loading...
Raih cita-citamu setinggi apapun. Bahagiakan org yang patut kamu bahagiakan. Selalu Ingat dan ...
Media Removed
Raih cita-citamu setinggi apapun. Bahagiakan org yang patut kamu bahagiakan. Selalu Ingat dan selalu bersyukur bahwa Allah memberikan kamu hidup itu pasti ada maksud dan makna didalamnya. Seperti lukisan, Lukislah hidupmu dengan kuas, cat dan ukiran yang indah. Karena yang menentukan ... Raih cita-citamu setinggi apapun. Bahagiakan org yang patut kamu bahagiakan. Selalu Ingat dan selalu bersyukur bahwa Allah memberikan kamu hidup itu pasti ada maksud dan makna didalamnya. Seperti lukisan, Lukislah hidupmu dengan kuas, cat dan ukiran yang indah. Karena yang menentukan indah atau tidaknya hidup adalah dirimu. Begitupun lukisan.
.
.
.
.
.
.
.
.
#me #quotesbyme #qoutesaboutlife #potrait #instapic #instaphoto #pictureoftheday #instalike #instagood #instadaily #mensfashion #menstyle #ootd #hm #levisid #nike
Read more
Railah cita citamu setinggi bintang di angkasa raya. Ir soekarno
Media Removed
Railah cita citamu setinggi bintang di angkasa raya. Ir soekarno Railah cita citamu setinggi bintang di angkasa raya.

Ir soekarno
Ada pepatah "gantungkan cita-citamu setinggi langit" untuk memacu kita lebih pisioner dan siap ...
Media Removed
Ada pepatah "gantungkan cita-citamu setinggi langit" untuk memacu kita lebih pisioner dan siap menghadapi tantangan di depan. Saya udah deket sama langit pan? Brrti udah deket juga dong buat menggapai cita-cita? Heeeeeey inget cita-cita itu tidak harus selalu digapai, karna ternyata ... Ada pepatah "gantungkan cita-citamu setinggi langit" untuk memacu kita lebih pisioner dan siap menghadapi tantangan di depan.

Saya udah deket sama langit pan? Brrti udah deket juga dong buat menggapai cita-cita?

Heeeeeey inget cita-cita itu tidak harus selalu digapai, karna ternyata ada cita-cita yg kita dapatkan tanpa perlu dicita-citakan.. Yg pasti kita harus mensyukuri apa yg Alloh berikan sekecil apapun itu. Kata rosul : "Man lam yaskuril qalil lam yasykuril katsir" (siapa yang ngga mensyukuri nikmat yg kecil, dia ga akan mensyikuri nikmat yg besar). Apalagi Alloh berjanji kalo kita senantiasa mensyukuri nikmat, maka akan ditambahkan nikmatnya.. Bukan begitu?

Hayu ah urang syukuran barudaaaaak ... La in syakartum la azidannakum wa lai in kafartum inna adzabi la syadid (QS Ibrahim : 7)
Read more
Gapailah cita-citamu setinggi langit,bermimpilah setinggi langit,karena seandainya kau jatuh, ...
Media Removed
Gapailah cita-citamu setinggi langit,bermimpilah setinggi langit,karena seandainya kau jatuh, jatuhmu masih diantara bintang-bintang. Gapailah cita-citamu setinggi langit,bermimpilah setinggi langit,karena seandainya kau jatuh, jatuhmu masih diantara bintang-bintang.
Meskipun cita-citamu setinggi langit, jangan lupakan tempat berpijakmu. Kado Sambut Ramadhan ...
Media Removed
Meskipun cita-citamu setinggi langit, jangan lupakan tempat berpijakmu. Kado Sambut Ramadhan @teras_inspirasi #relawan Meskipun cita-citamu setinggi langit, jangan lupakan tempat berpijakmu.

Kado Sambut Ramadhan @teras_inspirasi
#relawan
kejarlah cita-citamu setinggi langit (SWANTE SAYANG 😎)
Media Removed
kejarlah cita-citamu setinggi langit (SWANTE SAYANG 😎) kejarlah cita-citamu setinggi langit (SWANTE SAYANG 😎)
“Gantungkan cita citamu setinggi langit. Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh engkau ...
Media Removed
“Gantungkan cita citamu setinggi langit. Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh engkau akan jatuh diantara bintang-bintang.” — Ir. Soekarno DIRGAHAYU INDONESIA 72🇮🇩 #INDONESIAKERJABERSAMA “Gantungkan cita citamu setinggi langit. Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh engkau akan jatuh diantara bintang-bintang.” — Ir. Soekarno
DIRGAHAYU INDONESIA 72🇮🇩 #INDONESIAKERJABERSAMA
Repost @polres_kotawaringin_barat "Gantunglah cita-citamu setinggi langit, bermimpilah ...
Media Removed
Repost @polres_kotawaringin_barat "Gantunglah cita-citamu setinggi langit, bermimpilah setinggi angkasa, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang" . . Pembentengan merah putih di sungai kumai terpanjang se kalteng dengan 702 meter. Bangga dengan kerja ... Repost @polres_kotawaringin_barat "Gantunglah cita-citamu setinggi langit, bermimpilah setinggi angkasa, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang" .
.
Pembentengan merah putih di sungai kumai terpanjang se kalteng dengan 702 meter. Bangga dengan kerja keras dan pengorbanan kita dapat membentangkan bendera merah putih tercinta. Karena tidak ada keberhasilan tanpa pengorbanan @rohman_yonky @arie_sirait777
Read more
Pasang cita citamu setinggi langit dahulu kala orang tua selalu bilang ke kita. - - Cita cita manusia ...
Media Removed
Pasang cita citamu setinggi langit dahulu kala orang tua selalu bilang ke kita. - - Cita cita manusia Indonesia di zaman Now tidak memiliki batasan, alias kata unlimited. - - Gunakan internet untuk memperluas khazanah ilmu pengetahuan untuk mengasah bakatmu. Gunakan internet untuk ... Pasang cita citamu setinggi langit dahulu kala orang tua selalu bilang ke kita. -
-
Cita cita manusia Indonesia di zaman Now tidak memiliki batasan, alias kata unlimited. -
-
Gunakan internet untuk memperluas khazanah ilmu pengetahuan untuk mengasah bakatmu. Gunakan internet untuk membuka jaringan baru menuju kesuksesanmu.
-
-
Itulah tantangan anak muda zaman now untuk harus bisa membagi antara menggunakan internet untuk “kesenangan sesaat” atau untuk menyusun pundi pundi kesuksesan di masa depan. -
-
Semua ditangan kalian...
Read more
"Gantungkan cita citamu setinggi langit,jika kamu jatuh kamu akan jatuh di antara bintang bintang"
Media Removed
"Gantungkan cita citamu setinggi langit,jika kamu jatuh kamu akan jatuh di antara bintang bintang" "Gantungkan cita citamu setinggi langit,jika kamu jatuh kamu akan jatuh di antara bintang bintang"
"Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, ...
Media Removed
"Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang" -I.R. Soekarno- Seenggaknya captionnya lebih nyambung dari pada punya si ega "Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang" -I.R. Soekarno-

Seenggaknya captionnya lebih nyambung dari pada punya si ega
"Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang." -soekarno Cekrek by :@damaywidhya "Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang." -soekarno

Cekrek by :@damaywidhya
Selamat Hari Anak Nasional.. untuk semua Anak2 Indonesia Tercinta <span class="emoji emoji1f46b"></span>🇮🇩<span class="emoji emoji2764"></span>️ . Maju teruuus raihlah ...
Media Removed
Selamat Hari Anak Nasional.. untuk semua Anak2 Indonesia Tercinta 🇮🇩️ . Maju teruuus raihlah mimpi & cita-citamu setinggi bintang di langit.. . Doa & Cinta kami selalu.. semoga semakin banyak lagi wajah-wajah bahagia dari anak-anak ‘Generasi Emas’ Indonesia yang kelak akan sukses ... Selamat Hari Anak Nasional.. untuk semua Anak2 Indonesia Tercinta 👫🇮🇩❤️
.
Maju teruuus raihlah mimpi & cita-citamu setinggi bintang di langit..
.
Doa & Cinta kami selalu.. semoga semakin banyak lagi wajah-wajah bahagia dari anak-anak ‘Generasi Emas’ Indonesia yang kelak akan sukses bersinar cemerlang menjadi terang dan kebanggaan orang tua serta kebanggaan Indonesia 👫🇮🇩❤️ .

Anak Indonesia PASTI BISA 👍🏻👍🏻😘😘❤️❤️
.
#SelamatHariAnakIndoneeia #SelamatHariAnakNasional #23July #23July2018 #AnakIndonesiaPastiBisa #AnakIndonesia #KebanggaanIndonesia #BersinarCemerlang #GenerasiEmasPapua #GenerasiEmasIndonesia #ALENIASJOURNEYUNCOVERPAPUA #AriSihasaleNiaSihasale #ALENIA #AriSihasaleDanNiaSihasaleZulkarnaen #AleNiaDanAnakIndonesia #CintaAnakIndonesia #HarapanBaruIndonesia #ItsAboutLove #Love #LoveChildren #IndahnyaBerbagi
@aleniapictures
Read more
"Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau ...
Media Removed
"Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang." (Bung Karno) . @yan_creator #NgalamKipa "Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang."
(Bung Karno)
. 📷 @yan_creator
#NgalamKipa
Selamat pagi ....🌞 . . . Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. ...
Media Removed
Selamat pagi ....🌞 . . . Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. - Ir Soekarno - . . Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia, Tuhan bersemayam ... Selamat pagi ....🌞
.
.
.
Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. - Ir Soekarno -
.
.
Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia, Tuhan bersemayam di gubuknya si miskin. -Ir Soekarno- .
.
.
.
Salam Restorasi bagi Negeri 🇲🇨
.
.
#ahmadsahroni #ahmadsahronicenter #dapilDKIJakartaIII #JakartaUtara #JakartaBarat #KepulauanSeribu #NasionalDemokrat #anggotadprri #caleg2019 #DPRBekerja
Read more
Selamat ulang tahun yang ke 27, Chrisandy Yericho! Angkanya bener kan? Doa dan harapanku yang ...
Media Removed
Selamat ulang tahun yang ke 27, Chrisandy Yericho! Angkanya bener kan? Doa dan harapanku yang terbaik untukmu. Semoga sakses studinya tengah tahun nanti. Semoga semakin metal. Kalau biasanya ada yang tanya "kapan nikahnya ni?", tapi kalau aku akan tanya "kapan film kita tayang ... Selamat ulang tahun yang ke 27, Chrisandy Yericho!
Angkanya bener kan?
Doa dan harapanku yang terbaik untukmu.
Semoga sakses studinya tengah tahun nanti.
Semoga semakin metal.
Kalau biasanya ada yang tanya "kapan nikahnya ni?", tapi kalau aku akan tanya "kapan film kita tayang di Sundace Film Festival?"
"kapan bikin film bareng lagi?"
"udah siap ikut Festival Film Indonesia?" Kata Bung Karno, "Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang." Salam dari Purwakarta.
Bon.
Read more
Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika kamu jatuh, kamu ...
Media Removed
Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika kamu jatuh, kamu akan jatuh di antara bintang-bintang. -- Ir.Soekarno -- Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika kamu jatuh, kamu akan jatuh di antara bintang-bintang. -- Ir.Soekarno --
. Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, ...
Media Removed
. Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang. - Ir. Soekarno - #RI72 .
Gantungkan cita-citamu setinggi langit.
Bermimpilah setinggi langit.
Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang.
- Ir. Soekarno -
#RI72
Masih ada tanggung jawab yg harus dituntaskan anak kepada orang tua dan calon anaknya kelak, yaitu ...
Media Removed
Masih ada tanggung jawab yg harus dituntaskan anak kepada orang tua dan calon anaknya kelak, yaitu pendidikan. Karena tidak sedikit biaya yg digelontorkan orang tua demi anaknya bisa mengenyam pendidikan setinggi-tingginya agar menjadi orang yg berguna dgn pendidikannya, maka jangan ... Masih ada tanggung jawab yg harus dituntaskan anak kepada orang tua dan calon anaknya kelak, yaitu pendidikan.
Karena tidak sedikit biaya yg digelontorkan orang tua demi anaknya bisa mengenyam pendidikan setinggi-tingginya agar menjadi orang yg berguna dgn pendidikannya, maka jangan sia-siakan jerit payah orangtua demi menyekolahkan anaknya atau bahkan hingga ke bangku kuliah.
Pendidikan adalah investasi masa depan. Sekarang adalah era millenial, anak akan merasa bangga dilahirkan dari keluarga yg berpendidikan. Generasi millenial yuk semangat terus, belajar dgn sungguh-sungguh, cari ilmu sampai ke negeri China, gantungkan cita-citamu setinggi langit. Karena ada orang tua dan calon anak yg patut kita banggakan😇
Semangat menggapai masa depan!!!!!!!!!
#semangatkuliah #semangatbelajar #janganmalas
Read more
Alhamdulillah .. Semangat buat anakku, tahap awal sudah dilewati. Raihlah cita-citamu setinggi-tingginya. ...
Media Removed
Alhamdulillah .. Semangat buat anakku, tahap awal sudah dilewati. Raihlah cita-citamu setinggi-tingginya. Doa kami selalu mengiringimu ... Alhamdulillah .. Semangat buat anakku, tahap awal sudah dilewati. Raihlah cita-citamu setinggi-tingginya. Doa kami selalu mengiringimu ...
Lompat lah setinggi mungkin dan gapailah cita-citamu
Media Removed
Lompat lah setinggi mungkin dan gapailah cita-citamu Lompat lah setinggi mungkin dan gapailah cita-citamu
Loading...