Loading Content...

Corat coret di kertas

Loading...


Unique profiles
14
Most used tags
Total likes
0
Top locations
National Gallery of Indonesia, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Average media age
703.5 days
to ratio
Selamat atas Pameran Mice 20 Tahun Berkarya nya mas @micecartoon.co.id ! . Kalo dipikir-pikir ...
Media Removed
Selamat atas Pameran Mice 20 Tahun Berkarya nya mas @micecartoon.co.id ! . Kalo dipikir-pikir 20 tahun yg lalu gue masih bocah kecil yg hobi corat-coret di kertas bekas. Jujur, Karya2 Benny & Mice, cukup banyak mempengaruhi pengkaryaan gue, terutama di visualnya ( liat idungnya Juki ... Selamat atas Pameran Mice 20 Tahun Berkarya nya mas @micecartoon.co.id !
.
Kalo dipikir-pikir 20 tahun yg lalu gue masih bocah kecil yg hobi corat-coret di kertas bekas. 😂
Jujur, Karya2 Benny & Mice, cukup banyak mempengaruhi pengkaryaan gue, terutama di visualnya ( liat idungnya Juki deh) , Selain itu bagaimana mereka memotret isu sosial dan politik dengan kemasan komedi juga banyak menginspirasi saya sedari kecil.
.
Hormat selalu utk bang Mice! Terus Berkarya!
.
Oh ya pameran ini dibuka untuk umum dan Gratis di Galeri Nasional, sampai tgl 4 Agustus, wajib dateng buat yang mau tau gimana perjalanan bang Mice membuat ‘Indonesia Senyum’ lewat medium komik 🙌
Read more
Loading...
Cute Star Fuzzy Monster Spiral Sketchbook A4 Alien-alien monster hadir menemanimu lewat buku ...
Media Removed
Cute Star Fuzzy Monster Spiral Sketchbook A4 Alien-alien monster hadir menemanimu lewat buku sketsa A4 Cute Star Fuzzy Monster ini. Ekspresi yang lucu dan bulu-bulu halus berwarna cerah senantiasa membawa senyum dan inspirasi untuk berkarya. Corat-coret di atas isi kertas putih ... Cute Star Fuzzy Monster Spiral Sketchbook A4

Alien-alien monster hadir menemanimu lewat buku sketsa A4 Cute Star Fuzzy Monster ini. Ekspresi yang lucu dan bulu-bulu halus berwarna cerah senantiasa membawa senyum dan inspirasi untuk berkarya. Corat-coret di atas isi kertas putih berkualitas yang dijilid spiral, membuatnya mudah dibuka dan leluasa digunakan.

Tersedia dalam 4 varian:
- Blue (biru)
- Red (merah)
- Tosca (hijau toska)
- Yellow (kuning)

Ukuran: 21 x 28.5 cm (~A4)
Isi: 80 halaman (40 lembar) kertas sketsa putih polos.
Cocok untuk pena dan pensil. Tidak cocok untuk cat air.
Dijilid spiral.
Sampul belakang hardcover berbahan karton setebal 2mm.

Harga yang tertera adalah harga per satu varian.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.57.000,-/pc
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_sketchbook #im_A4 #im_fuzzymonster
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kecamatan)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #atklucu #atkmurah #buku #jualbuku #jualsketchbook #jualbukusketsa #sketchbookmurah #sketchbookforsale #monster #alien
Read more
Dalam hal merapikan kertas dan dokumen default mindset kita adalah *untuk membuang*....<span class="emoji emoji1f609"></span>. • The ...
Media Removed
Dalam hal merapikan kertas dan dokumen default mindset kita adalah *untuk membuang*..... • The basic rule for papers 🏻 *Discard everything*.... • Tapi, sebelum kita memutuskan mana yg harus dibuang, pada waktu prpses berbenahnya, paper harus dipilah dulu ke dalam 3 kategori, ... Dalam hal merapikan kertas dan dokumen default mindset kita adalah *untuk membuang*....😉.

The basic rule for papers 👉🏻 *Discard everything*...🙈.

Tapi, sebelum kita memutuskan mana yg harus dibuang, pada waktu prpses berbenahnya, paper harus dipilah dulu ke dalam 3 kategori, seperti yang sudah diajarkan di #ShokyuuClass @konmariindonesia .

🗃 *Dokumen dibagi menjadi* 3⃣
*1) Pending Document*
Dokumen yang butuh tindakan dan respon seperti surat yang perlu dijawab atau tagihan yang perlu dibayar.
*2) Important Document*
Dokumen yang perlu kita simpan baik dalam waktu tertentu atau selamanya 🕰. Dokumen jenis ini wajib disimpan walaupun tidak spark joy ↘. Contoh : Sertifikat rumah, kartu garansi, ijazah, kontrak
*3) Other Documents*
Dokumen selain 2 kategori di atas seperti materi seminar, resep masakan dan kliping.

Untuk urusan berbenah paper, alhamdulillah tidak terlalu ribet, karena saya dan suami bukan tipe "pengumpul bon, kwitansi, dan tagihan". Tapi sayangnya, saya hobinya pengumpul paper materi kuliah, seminar, resep, katalog, dll.😂

Jadi saya lumayan kesulitan waktu menentukan paper mana yg harus dibuang, karena cukup memakan waktu untuk ngecek satu per satu (saking banyaknya)...😂. Tapi untungnya pak suami @safarihilman tetap semangat bantuin plus ada si thole Raziq yg juga ikut-ikutan😍😘.

Akhirnya lumayan terkumpul lembar-lembar paper, eh trus bingung mau diapain, tapi tiba-tiba dapat ide, kayaknya ni tumpukan paper masih bisa dipakai buat para krucil belajar corat coret dan bermontessori...*lumayan jadi ga banyak2 nyampah...karena konmari methods ini juga concern dengan isu lingkungan😉



#ShokyuuClass #konmarimethod #konmariindonesia #Task7 #MyKonmariJournal #CeritaBundaHaanaRaziq #CeritaKeluargaSafari #Bandung
Read more
anak inihh maksa bgttt minta baca iqro padahal sekarang hari jumat... huuuftt.. dikasih kertas ...
Media Removed
anak inihh maksa bgttt minta baca iqro padahal sekarang hari jumat... huuuftt.. dikasih kertas mewarnai bukannya di warnai malahhh di corat coret gak jelas huuuuuh dasarrrr anak inihh maksa bgttt minta baca iqro padahal sekarang hari jumat... huuuftt.. dikasih kertas mewarnai bukannya di warnai malahhh di corat coret gak jelas huuuuuh dasarrrr
Ciara Unicorn Spiral Sketchbook A4 Buku sketsa Ciara Unicorn menghadirkan media untuk berkreasi ...
Media Removed
Ciara Unicorn Spiral Sketchbook A4 Buku sketsa Ciara Unicorn menghadirkan media untuk berkreasi dengan sampul pastel Ciara yang lucu dan imut-imut. Corat-coret tanpa batas di atas isi kertas putih berjilid spiral ini, mudah dibuka lebar dan tanpa bahaya halaman yang tercecer atau ... Ciara Unicorn Spiral Sketchbook A4

Buku sketsa Ciara Unicorn menghadirkan media untuk berkreasi dengan sampul pastel Ciara yang lucu dan imut-imut. Corat-coret tanpa batas di atas isi kertas putih berjilid spiral ini, mudah dibuka lebar dan tanpa bahaya halaman yang tercecer atau terlepas.

Tersedia dalam 4 varian warna:
- Blue
- Pink
- Tosca
- Yellow

Ukuran: 21 x 29 cm (A4)
Isi: 50 lembar (100 halaman) kertas putih polos
Dijilid spiral, dibuka tutup ke atas.

Harga yang tertera adalah harga per satu varian.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.53.000,-/pc
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_sketchbook #im_A4
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kecamatan)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #atklucu #atkmurah #buku #jualbuku #jualsketchbook #jualbukusketsa #sketchbookmurah #sketchbookforsale #unicorn
Read more
Ciara Unicorn Spiral Sketchbook A4 Buku sketsa Ciara Unicorn menghadirkan media untuk berkreasi ...
Media Removed
Ciara Unicorn Spiral Sketchbook A4 Buku sketsa Ciara Unicorn menghadirkan media untuk berkreasi dengan sampul pastel Ciara yang lucu dan imut-imut. Corat-coret tanpa batas di atas isi kertas putih berjilid spiral ini, mudah dibuka lebar dan tanpa bahaya halaman yang tercecer atau ... Ciara Unicorn Spiral Sketchbook A4

Buku sketsa Ciara Unicorn menghadirkan media untuk berkreasi dengan sampul pastel Ciara yang lucu dan imut-imut. Corat-coret tanpa batas di atas isi kertas putih berjilid spiral ini, mudah dibuka lebar dan tanpa bahaya halaman yang tercecer atau terlepas.

Tersedia dalam 4 varian warna:
- Blue
- Pink
- Tosca
- Yellow

Ukuran: 21 x 29 cm (A4)
Isi: 50 lembar (100 halaman) kertas putih polos
Dijilid spiral, dibuka tutup ke atas.

Harga yang tertera adalah harga per satu varian.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.53.000,-/pc
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_sketchbook #im_A4
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kecamatan)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #atklucu #atkmurah #buku #jualbuku #jualsketchbook #jualbukusketsa #sketchbookmurah #sketchbookforsale #unicorn
Read more
Loading...
Ciara Unicorn Spiral Sketchbook A4 Buku sketsa Ciara Unicorn menghadirkan media untuk berkreasi ...
Media Removed
Ciara Unicorn Spiral Sketchbook A4 Buku sketsa Ciara Unicorn menghadirkan media untuk berkreasi dengan sampul pastel Ciara yang lucu dan imut-imut. Corat-coret tanpa batas di atas isi kertas putih berjilid spiral ini, mudah dibuka lebar dan tanpa bahaya halaman yang tercecer atau ... Ciara Unicorn Spiral Sketchbook A4

Buku sketsa Ciara Unicorn menghadirkan media untuk berkreasi dengan sampul pastel Ciara yang lucu dan imut-imut. Corat-coret tanpa batas di atas isi kertas putih berjilid spiral ini, mudah dibuka lebar dan tanpa bahaya halaman yang tercecer atau terlepas.

Tersedia dalam 4 varian warna:
- Blue
- Pink
- Tosca
- Yellow

Ukuran: 21 x 29 cm (A4)
Isi: 50 lembar (100 halaman) kertas putih polos
Dijilid spiral, dibuka tutup ke atas.

Harga yang tertera adalah harga per satu varian.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.53.000,-/pc
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_sketchbook #im_A4
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kecamatan)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #atklucu #atkmurah #buku #jualbuku #jualsketchbook #jualbukusketsa #sketchbookmurah #sketchbookforsale #unicorn
Read more
Kegiatan Sachie Syira kemarin "Mendaur Ulang Sampah Kertas". Sampah kertas di rumah lumayan banyak. ...
Media Removed
Kegiatan Sachie Syira kemarin "Mendaur Ulang Sampah Kertas". Sampah kertas di rumah lumayan banyak. Biasanya berupa paper bag, bekas bungkusan paket, kertas bekas corat coret anak2 dll. Kertas-kertas ini digunting dengan ukuran sembarang lalu dilubangi secara acak dengan pelubang ... Kegiatan Sachie Syira kemarin "Mendaur Ulang Sampah Kertas". Sampah kertas di rumah lumayan banyak. Biasanya berupa paper bag, bekas bungkusan paket, kertas bekas corat coret anak2 dll.

Kertas-kertas ini digunting dengan ukuran sembarang lalu dilubangi secara acak dengan pelubang kertas. Tempelkan pada kertas lainnya. Setelah tertempel semua. Buat pola huruf di kertas lain, lubangi bagian huruf seperti pada gambar kedua. Lalu timpa pola gabungan kertas bekas dengan pola huruf. Selesai

Syira juga sedang belajar menulis huruf S. Selama ini nulisnya sering terbalik. Jadi ini sekaligus mengenalkan Syira kembali pada huruf S.
#ChallengeMamshal #sekolahnyaSachie
Read more
Loading...
Hai Moms.. Diorder yuk LCD writing pad. Seru banget anak2 bisa belajar menulis, menggambar atau ...
Media Removed
Hai Moms.. Diorder yuk LCD writing pad. Seru banget anak2 bisa belajar menulis, menggambar atau sekedar corat coret tanpa buang2 kertas. Aman di mata anak2 juga..bentuknya keren seperti gadget pad pny mama dan papa. Tipis, ringan sehingga mudah dibawa kemana2/ketika bepergian..ga ... Hai Moms..
Diorder yuk LCD writing pad.
Seru banget anak2 bisa belajar menulis, menggambar atau sekedar corat coret tanpa buang2 kertas.
Aman di mata anak2 juga..bentuknya keren seperti gadget pad pny mama dan papa.
Tipis, ringan sehingga mudah dibawa kemana2/ketika bepergian..ga ada lagi deh anak2 bosen,cranky di perjalanan.
Tersedia dalam 2 size :
8.5 inch IDR 200rb
4.4 inch IDR 100rb
Limited stock ya Mom..harga promo sampai Oktober 2018.
Read more
Lela: Mau Bisnis yg GAK REPOT,..? cukup Dikerjakan Dari RUMAH.. Gak perlu STOK BARANG... HASIL ...
Media Removed
Lela: Mau Bisnis yg GAK REPOT,..? cukup Dikerjakan Dari RUMAH.. Gak perlu STOK BARANG... HASIL MAKSIMAL... 1 JUTA TANPA BATAS... AYUDEE solusinya... Nah, Ayudee itu Bisnis apa Mb..?? Saya Jelaskan ya.. Ayudee ini Bisnis RESELLER GET RESELLER ya saii.. Bukan Bisnis Jaringan ... Lela:
Mau Bisnis yg GAK REPOT,..?
cukup Dikerjakan Dari RUMAH..
Gak perlu STOK BARANG...
HASIL MAKSIMAL...
1 JUTA TANPA BATAS... AYUDEE solusinya... Nah, Ayudee itu Bisnis apa Mb..?? Saya Jelaskan ya..
Ayudee ini Bisnis RESELLER GET RESELLER ya saii..
📌 Bukan Bisnis Jaringan
📌 bukan MLM
📌 GAK ada Tutup Poin..
📌 Gak Perlu STOK BARANG..
Semua Diurus langsung dari Perusahaan... Sekali Kamu Jual Sepaket..
Maka 1 juta Langsung Buat kamu...
Dan.. TANPA BATAS.. 1 juta Yg Pertama, kamu Dapatkan Dlm Bentuk TIKET WORKSHOP ya.. Atau Seminar Sehari yg Mengupas Tuntas ttg BISNIS ini..., reward, Tools dll.. Setelah itu... 1 Juta Berkali Kali..
Sudah Kamu Nikmati ke Rekening kamu... Sedaaappp nyeee👍👍👍 nah.. Tiap Reseller kamu BERHASIL jual Paket yg Pertama, maka kamu dapat KOMISI AMAZING 200RB 💸💸💸👏👏 Udah, gitu aja.. Simple khan...
Gak perlu Pake Kalkulator..
Gak Perlu Corat Coret pinjem Kertas sm Bulpen Buat Ngitung Kaki2an...😜😜
Oh... NO...!!! ✂✂✂ SEGAMPANG ini...
Sayang Khan Klo Dilewatkan... yuk.. Buruan Join ya..
Info chat WA di 👇👇
085222266981

www.ayudee.com/nurla986
Read more
Belajar menulis kembali setelah sekian lama meninggalkan pulpen dan kertas. Corat-coret di waktu ...
Media Removed
Belajar menulis kembali setelah sekian lama meninggalkan pulpen dan kertas. Corat-coret di waktu senggang. Lalu terpikir untuk menulis salah satu ayat dari kitab Mazmur yang mengajarkan banyak hal, jauh lebih banyak dari jumlah kata dan kalimat yang membentuk ayat tersebut. Psalm ... Belajar menulis kembali setelah sekian lama meninggalkan pulpen dan kertas. Corat-coret di waktu senggang.
Lalu terpikir untuk menulis salah satu ayat dari kitab Mazmur yang mengajarkan banyak hal, jauh lebih banyak dari jumlah kata dan kalimat yang membentuk ayat tersebut.
Psalm 37:4 (NIV)
Take delight in the Lord, and he will give you the desires of your heart.

God bless! 🙏
Read more
Waktu akan terasa lama bagi mereka yg menunggu dan akan terasa cepat bagi mereka yg menikmati sesuatu. ...
Media Removed
Waktu akan terasa lama bagi mereka yg menunggu dan akan terasa cepat bagi mereka yg menikmati sesuatu. Waktu akan terasa lama bagi mereka yg sedih dan gelisah, tetapi akan terasa cepat bagi mereka yg bahagia. Waktu, adalah keabadian untuk mereka yg mampu bersyukur. Sambil menunggu keluar ... Waktu akan terasa lama bagi mereka yg menunggu dan akan terasa cepat bagi mereka yg menikmati sesuatu. Waktu akan terasa lama bagi mereka yg sedih dan gelisah, tetapi akan terasa cepat bagi mereka yg bahagia. Waktu, adalah keabadian untuk mereka yg mampu bersyukur.
Sambil menunggu keluar dari tempat membosankan ini, tertuanglah beberapa corat coret di atas kertas dgn alat tulis seadanya. Selagi masih ada disekitar saya, mending disimpan dl di insta daripada nanti hilang entah kemana kertasnya.
Mari berkarya temans 🖌✒✏ #quicksketch
#sketch
#borderless
#waiting
#boring
#coratcoret
#iseng
#daripadanganggur
Read more
Loading...
Cute Star Fuzzy Monster Spiral Sketchbook A4 Alien-alien monster hadir menemanimu lewat buku ...
Media Removed
Cute Star Fuzzy Monster Spiral Sketchbook A4 Alien-alien monster hadir menemanimu lewat buku sketsa A4 Cute Star Fuzzy Monster ini. Ekspresi yang lucu dan bulu-bulu halus berwarna cerah senantiasa membawa senyum dan inspirasi untuk berkarya. Corat-coret di atas isi kertas putih ... Cute Star Fuzzy Monster Spiral Sketchbook A4

Alien-alien monster hadir menemanimu lewat buku sketsa A4 Cute Star Fuzzy Monster ini. Ekspresi yang lucu dan bulu-bulu halus berwarna cerah senantiasa membawa senyum dan inspirasi untuk berkarya. Corat-coret di atas isi kertas putih berkualitas yang dijilid spiral, membuatnya mudah dibuka dan leluasa digunakan.

Tersedia dalam 4 varian:
- Blue (biru)
- Red (merah)
- Tosca (hijau toska)
- Yellow (kuning)

Ukuran: 21 x 28.5 cm (~A4)
Isi: 80 halaman (40 lembar) kertas sketsa putih polos.
Cocok untuk pena dan pensil. Tidak cocok untuk cat air.
Dijilid spiral.
Sampul belakang hardcover berbahan karton setebal 2mm.

Harga yang tertera adalah harga per satu varian.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.57.000,-/pc
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_sketchbook #im_A4 #im_fuzzymonster
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kecamatan)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #atklucu #atkmurah #buku #jualbuku #jualsketchbook #jualbukusketsa #sketchbookmurah #sketchbookforsale #monster #alien
Read more
Hellaw fellass!! Buat kalian yang suka corat-coret di kertas, suka gambar bebas, dan pengen berkarya ...
Media Removed
Hellaw fellass!! Buat kalian yang suka corat-coret di kertas, suka gambar bebas, dan pengen berkarya gak terbatas, kuy lah join sama kita di MEET UP SPESIAL SIDOARJO DOODLE ART @sidoarjodoodleart yang bakalan diadain pada : 🗓 : Minggu, 16 Desember 2018 : 07.00-kenyang : Pendopo Alun-Alun ... Hellaw fellass!!
Buat kalian yang suka corat-coret di kertas, suka gambar bebas, dan pengen berkarya gak terbatas, kuy lah join sama kita di MEET UP SPESIAL SIDOARJO DOODLE ART @sidoarjodoodleart yang bakalan diadain pada : 🗓 : Minggu, 16 Desember 2018
⏰ : 07.00-kenyang
📍 : Pendopo Alun-Alun Sidoarjo
🎊 : Celebrate, Mini Art Exbithion, Buffet, Spesial Live Doodle, Recruitment New Member

Oh iya, di meet up spesial ini kita juga bakalan TUMPENGAN buat ngerayain 2nd Anniversary komunitas kita yang ketche badai ini gaess.. So OJOK LALI YO REKK!! 16 DESEMBER sampe kenyaaaaaaaangg!!! Supported by: @snowmanid #doodleartindonesia #doodle #doodleart #doodling
Read more
Cute Star Fuzzy Monster Spiral Sketchbook A4 Alien-alien monster hadir menemanimu lewat buku ...
Media Removed
Cute Star Fuzzy Monster Spiral Sketchbook A4 Alien-alien monster hadir menemanimu lewat buku sketsa A4 Cute Star Fuzzy Monster ini. Ekspresi yang lucu dan bulu-bulu halus berwarna cerah senantiasa membawa senyum dan inspirasi untuk berkarya. Corat-coret di atas isi kertas putih ... Cute Star Fuzzy Monster Spiral Sketchbook A4

Alien-alien monster hadir menemanimu lewat buku sketsa A4 Cute Star Fuzzy Monster ini. Ekspresi yang lucu dan bulu-bulu halus berwarna cerah senantiasa membawa senyum dan inspirasi untuk berkarya. Corat-coret di atas isi kertas putih berkualitas yang dijilid spiral, membuatnya mudah dibuka dan leluasa digunakan.

Tersedia dalam 4 varian:
- Blue (biru)
- Red (merah)
- Tosca (hijau toska)
- Yellow (kuning)

Ukuran: 21 x 28.5 cm (~A4)
Isi: 80 halaman (40 lembar) kertas sketsa putih polos.
Cocok untuk pena dan pensil. Tidak cocok untuk cat air.
Dijilid spiral.
Sampul belakang hardcover berbahan karton setebal 2mm.

Harga yang tertera adalah harga per satu varian.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.57.000,-/pc
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_sketchbook #im_A4 #im_fuzzymonster
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kecamatan)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #atklucu #atkmurah #buku #jualbuku #jualsketchbook #jualbukusketsa #sketchbookmurah #sketchbookforsale #monster #alien
Read more
Loading...
Feeling Tired Hardcover Mixed Notebook Hoaamm! Terkadang hari yang panjang membuat kita merasa ...
Media Removed
Feeling Tired Hardcover Mixed Notebook Hoaamm! Terkadang hari yang panjang membuat kita merasa merindukan bantal dan bersantai di kamar saja. Mengambil inspirasi dari hal yang kita rasakan saat kita lelah, buku catatan seri Feeling Tired ini ingin merubah kebosananmu menjadi hari ... Feeling Tired Hardcover Mixed Notebook

Hoaamm! Terkadang hari yang panjang membuat kita merasa merindukan bantal dan bersantai di kamar saja. Mengambil inspirasi dari hal yang kita rasakan saat kita lelah, buku catatan seri Feeling Tired ini ingin merubah kebosananmu menjadi hari yang kreatif.

Catat, tulis, gambar, dan corat-coret di dalamnya, semua bisa kamu lakukan berkat variasi format halaman yang bermacam-macam, mulai dari kertas polos, bergaris, kotak-kotak, bahkan kertas warna kuning cerah. Disampul dengan sampul hardcover, buku ini kokoh dan awet untuk dipakai sampai habis.

Pilih dari 4 varian dengan pola sampul yang berbeda:
- Daze
- Hungry
- Lazy
- Sleepy

Ukuran: 13 x 18 cm.
Isi:
+ 128 halaman kertas putih bergaris.
+ 32 halaman kertas putih polos.
+ 32 halaman kertas polos berwarna kuning
+ 30 halaman kertas kotak-kotak.
Total 222 halaman (111 lembar).
Hardcover. Sampul depan dan belakang berbahan karton dengan ketebalan 2 mm.

Harga tertera adalah harga per satu varian.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.90.000,-/varian
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_mixednotebook #im_notebook
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kel + kec)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #alattulis #alattulisunik #spiralnotebook #jualkadounik #giftshopthailand #notebook #jualnotebook #jualnotebookmurah #jualnotebooklucu
Read more
Feeling Tired Hardcover Mixed Notebook Hoaamm! Terkadang hari yang panjang membuat kita merasa ...
Media Removed
Feeling Tired Hardcover Mixed Notebook Hoaamm! Terkadang hari yang panjang membuat kita merasa merindukan bantal dan bersantai di kamar saja. Mengambil inspirasi dari hal yang kita rasakan saat kita lelah, buku catatan seri Feeling Tired ini ingin merubah kebosananmu menjadi hari ... Feeling Tired Hardcover Mixed Notebook

Hoaamm! Terkadang hari yang panjang membuat kita merasa merindukan bantal dan bersantai di kamar saja. Mengambil inspirasi dari hal yang kita rasakan saat kita lelah, buku catatan seri Feeling Tired ini ingin merubah kebosananmu menjadi hari yang kreatif.

Catat, tulis, gambar, dan corat-coret di dalamnya, semua bisa kamu lakukan berkat variasi format halaman yang bermacam-macam, mulai dari kertas polos, bergaris, kotak-kotak, bahkan kertas warna kuning cerah. Disampul dengan sampul hardcover, buku ini kokoh dan awet untuk dipakai sampai habis.

Pilih dari 4 varian dengan pola sampul yang berbeda:
- Daze
- Hungry
- Lazy
- Sleepy

Ukuran: 13 x 18 cm.
Isi:
+ 128 halaman kertas putih bergaris.
+ 32 halaman kertas putih polos.
+ 32 halaman kertas polos berwarna kuning
+ 30 halaman kertas kotak-kotak.
Total 222 halaman (111 lembar).
Hardcover. Sampul depan dan belakang berbahan karton dengan ketebalan 2 mm.

Harga tertera adalah harga per satu varian.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.90.000,-/varian
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_mixednotebook #im_notebook
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kel + kec)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #alattulis #alattulisunik #spiralnotebook #jualkadounik #giftshopthailand #notebook #jualnotebook #jualnotebookmurah #jualnotebooklucu
Read more
Feeling Tired Hardcover Mixed Notebook Hoaamm! Terkadang hari yang panjang membuat kita merasa ...
Media Removed
Feeling Tired Hardcover Mixed Notebook Hoaamm! Terkadang hari yang panjang membuat kita merasa merindukan bantal dan bersantai di kamar saja. Mengambil inspirasi dari hal yang kita rasakan saat kita lelah, buku catatan seri Feeling Tired ini ingin merubah kebosananmu menjadi hari ... Feeling Tired Hardcover Mixed Notebook

Hoaamm! Terkadang hari yang panjang membuat kita merasa merindukan bantal dan bersantai di kamar saja. Mengambil inspirasi dari hal yang kita rasakan saat kita lelah, buku catatan seri Feeling Tired ini ingin merubah kebosananmu menjadi hari yang kreatif.

Catat, tulis, gambar, dan corat-coret di dalamnya, semua bisa kamu lakukan berkat variasi format halaman yang bermacam-macam, mulai dari kertas polos, bergaris, kotak-kotak, bahkan kertas warna kuning cerah. Disampul dengan sampul hardcover, buku ini kokoh dan awet untuk dipakai sampai habis.

Pilih dari 4 varian dengan pola sampul yang berbeda:
- Daze
- Hungry
- Lazy
- Sleepy

Ukuran: 13 x 18 cm.
Isi:
+ 128 halaman kertas putih bergaris.
+ 32 halaman kertas putih polos.
+ 32 halaman kertas polos berwarna kuning
+ 30 halaman kertas kotak-kotak.
Total 222 halaman (111 lembar).
Hardcover. Sampul depan dan belakang berbahan karton dengan ketebalan 2 mm.

Harga tertera adalah harga per satu varian.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.90.000,-/varian
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_mixednotebook #im_notebook
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kel + kec)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #alattulis #alattulisunik #spiralnotebook #jualkadounik #giftshopthailand #notebook #jualnotebook #jualnotebookmurah #jualnotebooklucu
Read more
Loading...
Setiap menjelang bulan suci Ramadan, aku punya kebiasaan bikin list untuk menu sahur dan buka puasa ...
Media Removed
Setiap menjelang bulan suci Ramadan, aku punya kebiasaan bikin list untuk menu sahur dan buka puasa biar ga bosen sama menu yg itu2 aja • • • Moment #GrowHappyRamadan itu waktu lagi mau nulis, eehh Milaya dateng sambil bilang “Ma, bikin es buah ya.” Dia paling tau kalo buka puasa biasanya ... Setiap menjelang bulan suci Ramadan, aku punya kebiasaan bikin list untuk menu sahur dan buka puasa biar ga bosen sama menu yg itu2 aja
• • •
Moment #GrowHappyRamadan itu waktu lagi mau nulis, eehh Milaya dateng sambil bilang “Ma, bikin es buah ya.”
Dia paling tau kalo buka puasa biasanya kita minum es buah dirumah. Akhirnya seharian ini Mama & Milaya sibuk corat coret di kertas 😄.
• • •
Terima kasih untuk ide nya ya, Nak. Hal kecil seperti ini yg bikin aku happy banget, melihat Milaya tumbuh bahagia dan ternyata Milaya perhatian sama Mama Papa nya.
Yuk share moment #GrowHappyRamadan kalian!
#GrowHappyRamadan
Read more
Tau gak sih Toppers, kalau mengggambar atau sekedar corat-coret di kertas bisa menjadi salah satu ...
Media Removed
Tau gak sih Toppers, kalau mengggambar atau sekedar corat-coret di kertas bisa menjadi salah satu cara meredakan stress? Menggambar bisa membuat kita menjadi rileks dengan mengekspresikan emosi atau perasaan, juga bisa mengenal diri sendiri dengan lebih baik. __ Mau mulai menggambar? ... Tau gak sih Toppers, kalau mengggambar atau sekedar corat-coret di kertas bisa menjadi salah satu cara meredakan stress? Menggambar bisa membuat kita menjadi rileks dengan mengekspresikan emosi atau perasaan, juga bisa mengenal diri sendiri dengan lebih baik.
__
Mau mulai menggambar? Temukan berbagai peralatan menggambar yang kamu butuhkan di tkp.me/artset
Read more
Si anak baik yang gak pernah minta beliin ini itu sampe maksa. Kalau mau apa-apa pasti pake ijin. Seneng ...
Media Removed
Si anak baik yang gak pernah minta beliin ini itu sampe maksa. Kalau mau apa-apa pasti pake ijin. Seneng banget main corat coret di kertas & cap ini itu. Suatu hari di acara @thebabyologist dia super girang karena fun game ibu anaknya ngecap pake cat air terus dia happy sampe tangan blepetan. Sementara ... Si anak baik yang gak pernah minta beliin ini itu sampe maksa.
Kalau mau apa-apa pasti pake ijin.
Seneng banget main corat coret di kertas & cap ini itu.
Suatu hari di acara @thebabyologist dia super girang karena fun game ibu anaknya ngecap pake cat air terus dia happy sampe tangan blepetan.
Sementara bundanya gak siap bawa ganti.
Akhirnya pas di rumah dia lanjut lagi.
Dan si anak baik ini pun dapet rejeki sepeda.
Padahal bundanya udah lama pengen beliin tp masih bingung yang apa.
Eh rejeki disini
.
Terus pas pulang acara aku bilang ke @auroranayla “tuh kan kalau kakak jadi anak baik, rejeki kakak ada aja nak! Jangan lupa bilang alhamdulillah ya”
Yes mom!
Disini aku cuma mau ingetin, afirmasi positif gak cuma buat kita tapi juga ke anak. Biar si anak tumbuh positif secara psikis dan fisik. #nahfamily #parenting
Read more
Little Blue Rabbit Mixed Notebook Berisikan halaman polos dan bergaris dalam satu buku yang ...
Media Removed
Little Blue Rabbit Mixed Notebook Berisikan halaman polos dan bergaris dalam satu buku yang sama, seri buku Little Blue Rabbit ini cocok untuk kamu yang senang menggambar dan menulis. Corat-coret di kertas polos di awal buku ini, lalu catat hal-hal penting di bagian belakangnya. Pilih ... Little Blue Rabbit Mixed Notebook

Berisikan halaman polos dan bergaris dalam satu buku yang sama, seri buku Little Blue Rabbit ini cocok untuk kamu yang senang menggambar dan menulis. Corat-coret di kertas polos di awal buku ini, lalu catat hal-hal penting di bagian belakangnya. Pilih dari 4 variasi sampul dengan ilustrasi kelinci yang lucu.

Ukuran: 13 x 18 cm (~B6)
Isi:
+ 80 halaman kertas putih polos
+ 80 halaman kertas putih bergaris
Total 160 halaman (80 lembar)
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.60.000,-/varian
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_mixednotebook #im_notebook
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kel + kec)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #alattulis #alattulisunik #spiralnotebook #jualkadounik #giftshopthailand #notebook #jualnotebook #jualnotebookmurah #jualnotebooklucu #rabbit
Read more
Little Blue Rabbit Mixed Notebook Berisikan halaman polos dan bergaris dalam satu buku yang ...
Media Removed
Little Blue Rabbit Mixed Notebook Berisikan halaman polos dan bergaris dalam satu buku yang sama, seri buku Little Blue Rabbit ini cocok untuk kamu yang senang menggambar dan menulis. Corat-coret di kertas polos di awal buku ini, lalu catat hal-hal penting di bagian belakangnya. Pilih ... Little Blue Rabbit Mixed Notebook

Berisikan halaman polos dan bergaris dalam satu buku yang sama, seri buku Little Blue Rabbit ini cocok untuk kamu yang senang menggambar dan menulis. Corat-coret di kertas polos di awal buku ini, lalu catat hal-hal penting di bagian belakangnya. Pilih dari 4 variasi sampul dengan ilustrasi kelinci yang lucu.

Ukuran: 13 x 18 cm (~B6)
Isi:
+ 80 halaman kertas putih polos
+ 80 halaman kertas putih bergaris
Total 160 halaman (80 lembar)
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.60.000,-/varian
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_mixednotebook #im_notebook
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kel + kec)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #alattulis #alattulisunik #spiralnotebook #jualkadounik #giftshopthailand #notebook #jualnotebook #jualnotebookmurah #jualnotebooklucu #rabbit
Read more
Little Blue Rabbit Mixed Notebook Berisikan halaman polos dan bergaris dalam satu buku yang ...
Media Removed
Little Blue Rabbit Mixed Notebook Berisikan halaman polos dan bergaris dalam satu buku yang sama, seri buku Little Blue Rabbit ini cocok untuk kamu yang senang menggambar dan menulis. Corat-coret di kertas polos di awal buku ini, lalu catat hal-hal penting di bagian belakangnya. Pilih ... Little Blue Rabbit Mixed Notebook

Berisikan halaman polos dan bergaris dalam satu buku yang sama, seri buku Little Blue Rabbit ini cocok untuk kamu yang senang menggambar dan menulis. Corat-coret di kertas polos di awal buku ini, lalu catat hal-hal penting di bagian belakangnya. Pilih dari 4 variasi sampul dengan ilustrasi kelinci yang lucu.

Ukuran: 13 x 18 cm (~B6)
Isi:
+ 80 halaman kertas putih polos
+ 80 halaman kertas putih bergaris
Total 160 halaman (80 lembar)
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rp.60.000,-/varian
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untuk melihat produk sejenis silakan klik tagar #im_mixednotebook #im_notebook
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Form Order
Nama:
No hp:
Alamat lengkap: (tulis kel + kec)
Pengiriman: JNE oke/reg/yes (pilih satu)
Transfer bank: BCA/BNI/Mandiri
Order:
1. (tulis nama produk-varian-jumlah)
2.
3.
dst.

Kirim form order ke
LINE @smf8656g (pakai @)
WA 0857-9424-9124 (no call)
DM instagram
Atau belanja 24/7 hanya di shopee.co.id/izzlemint
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#stationery #stationerylucu #stationeryunik #stationerymurah #jualstationery #alattulis #alattulislucu #alattulisunik #alattuliskorea #koreanstationery #barangunik #baranglucu #jualatk #alattulis #alattulisunik #spiralnotebook #jualkadounik #giftshopthailand #notebook #jualnotebook #jualnotebookmurah #jualnotebooklucu #rabbit
Read more
Jadi, sejak masih SMP, gue punya hobi yang nggak banyak teman sekolah tahu. Well, gue punya hobi ...
Media Removed
Jadi, sejak masih SMP, gue punya hobi yang nggak banyak teman sekolah tahu. Well, gue punya hobi utak-atik formasi sepakbola. Alhasil, gue kalau lagi main game-game sejenis soccer manager, bisa betah main selama 6 jam. Nah, berikut ini world team versi gue yang sering gue buat tiap main ... Jadi, sejak masih SMP, gue punya hobi yang nggak banyak teman sekolah tahu. Well, gue punya hobi utak-atik formasi sepakbola. Alhasil, gue kalau lagi main game-game sejenis soccer manager, bisa betah main selama 6 jam. Nah, berikut ini world team versi gue yang sering gue buat tiap main soccer manager. Tiap benua, tiap konfederasi, ada perwakilannya. Afrika mengirimkan Samuel Eto'o (Kamerun). Asia mengirimkan Park Ji-Sung (Korea Selatan). Sisanya dari CONCACAF, CONMEBOL, dan UEFA. Sementara dari OFC dan benua Australia, jujur gue agak-agak kesulitan mencari pemain untuk world team versi gue, mengingat di sana lebih digemari rugby.
Kadang kalau lagi senggang, ada kertas kosong, gue langsung corat-coret bikin formasi tim lagi. Makanya gue lumayan hapal posisi-posisi pemain dalam sepakbola. Mulai striker, penyerang lubang, pemain sayap, libero, bek kiri, bek kanan, hingga playmaker.
Read more
Loading...