Curug yang satu

Loading...


Unique profiles
52
Most used tags
Total likes
0
Top locations
Bogor, Indonesia, Curug Cikaso, Curug Muara Jaya Argapura
Average media age
961.4 days
to ratio
6.4
Tempat ini apa kabar yaa? Jadi inget hampir 5 tahun lalu, berangkat subuh untuk nyusurin sungai ...
Media Removed
Tempat ini apa kabar yaa? Jadi inget hampir 5 tahun lalu, berangkat subuh untuk nyusurin sungai di Gunung Paseban Bogor ini, untuk cari jeram-jeram atau Curug-Curug tersembunyi di sepanjang daerah aliran sungai. Pas pertama kali liat Curug yang satu ini, gue cuma bisa bengong. Bersih ... Tempat ini apa kabar yaa? Jadi inget hampir 5 tahun lalu, berangkat subuh untuk nyusurin sungai di Gunung Paseban Bogor ini, untuk cari jeram-jeram atau Curug-Curug tersembunyi di sepanjang daerah aliran sungai. Pas pertama kali liat Curug yang satu ini, gue cuma bisa bengong. Bersih banget! Dan gak ada orang satupun. Jadi kangen susur sungai lagi deh. Ada rekomendasi sungai mana yang kira2 ada Curug tersembunyi? Yuk! Hahahaha
Read more
Loading...
Yuk ah, tempat camping baru lagi nih yang berlokasi di daerah Paseban Megamendung, Bogor, Jawa Barat... Lokasinya deket banget dengan tempat wisata Curug Cibulao. Cocok banget buat camping bersama keluarga, komunitas, sahabat atau perusahaan. Ga cuma itu selain camping, di tawarkan ... Yuk ah, tempat camping baru lagi nih yang berlokasi di daerah Paseban Megamendung, Bogor, Jawa Barat... Lokasinya deket banget dengan tempat wisata Curug Cibulao.

Cocok banget buat camping bersama keluarga, komunitas, sahabat atau perusahaan.
Ga cuma itu selain camping, di tawarkan juga rute atau jalur trekking dengan pilihan durasi rute dari mulai 2 jam hingga 6 jam sampai explorasi ke Gn. Kencana. Ada juga trainingnya loh, kita bisa juga belajar navigasi darat untuk tambahan ilmu para penggiat alam terbuka dengan di bimbing oleh instruktur yang sudah berpengalaman di bidangnya.. atau untuk sekedar training team building juga bisa.
Penasaran? DM aja yuk ke saya atau ke salah satu nama-nama di bawah ini, untuk selanjutnya di kirimkan flyernya
cc:
@archabunda
@kuli_gunung
@ahmaad_syofian
@mandellatorrie .
.
.
.
.
#pasebancampsite #camp #kemping #kempingceria #familycamp #trekking #hiking #gathering #navigasidarat #navdar #training #coorporate #megamendung #bogor #jawabarat #cibulao #curug
Read more
“Curug Jatake” warga setempat menyebutnya, berada di wilayah Kabupaten Bogor tepatnya di Kecamatan ...
Media Removed
“Curug Jatake” warga setempat menyebutnya, berada di wilayah Kabupaten Bogor tepatnya di Kecamatan Cibungbulang (kalo gak salah) sekitar 30 menit dari Kota Bogor ditempuh menggunakan kendaraan roda dua. Belum banyak yang tau keberadaan curug ini, posisi dari jalan raya masuk ke dalam ... “Curug Jatake” warga setempat menyebutnya, berada di wilayah Kabupaten Bogor tepatnya di Kecamatan Cibungbulang (kalo gak salah) sekitar 30 menit dari Kota Bogor ditempuh menggunakan kendaraan roda dua.
Belum banyak yang tau keberadaan curug ini, posisi dari jalan raya masuk ke dalam nya tidak terlalu jauh, bisa jadi salah satu referensi menghabiskan waktu dihari libur 😁
.
.
.
.
📍Curug Jatake, Cibungbulang, Bogor
=============================
#traveling #jalanjalan #ayodolan #lingkarindonesia #travelrack #exploreindonesia #heritage #indonesiakeren #sunset #instagram #instalike #indotraveller #natgeotravel #mylife #travelrack #indonesiajuara #backpacker #backpackerindonesia #mytripmyadventure #natgeoid #instagram #bogor #explorebogor #curugjatake
Read more
MOBIL JUARA SALURKAN KORNET SUPERQURBAN DI DESA KEMANISAN BANTEN. Kamis (19/07), dalam aksi ...
Media Removed
MOBIL JUARA SALURKAN KORNET SUPERQURBAN DI DESA KEMANISAN BANTEN. Kamis (19/07), dalam aksi kunjungan mobil perpustakaan keliling, Mobil Juara juga berkesempatan menyalurkan kornet Superqurban yang berlokasi di Kp. Kedoyan, Ds. Kemanisan, Kec. Curug, Kab. Serang, Banten. Kedatangan ... MOBIL JUARA SALURKAN KORNET SUPERQURBAN DI DESA KEMANISAN

BANTEN. Kamis (19/07), dalam aksi kunjungan mobil perpustakaan keliling, Mobil Juara juga berkesempatan menyalurkan kornet Superqurban yang berlokasi di Kp. Kedoyan, Ds. Kemanisan, Kec. Curug, Kab. Serang, Banten.

Kedatangan Mobil Juara di Kp. Kodoyan disambut antusias tidak hanya oleh anak-anak akan tetapi Ibu-Ibupun turut hadir menyaksikan kedatangan Mobil Juara.
Dalam aksi kunjungannya, Mobil Juara tak hanya memeberikan wahana yang edukatif, akan tetapi Mobil Juara juga berkesempatan menyalur kornet Superqurban kepada warga sekitar.

Meski Kornet merupakan suatu yang baru bagi warga, akan tetapi warga sangat penasaran dan sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan kornet. Seperti yang diungkap oleh salah satu warga yang mengungkapkan kegembiraannya karena telah diberi kornet. "Terima kasih Rumah Zakat sudah main ke kampung kami dan memberikan kornet. Semoga bermanfaat", ucap Ibu Sarnah, pemenerima kornet Superqurban.

www.rumahzakat.org

#Pemberdayaan #RumahZakat #DesaBerdaya #SayaBerdaya #Zakat #Sedekah #Berbagi #Donasi
Read more
Ada yang pernah ke desa Mendelem lur? yuk cari tahu tentang desa ini . Desa Mendelem adalah satu ...
Media Removed
Ada yang pernah ke desa Mendelem lur? yuk cari tahu tentang desa ini . Desa Mendelem adalah satu dari 12 desa yang termasuk wilayah kecamatan Belik, desa ini adalah yang terluas wilayahnya dan terbanyak jumlah penduduknya dengan letak geografis berada pada sentra wilayah Kecamatan ... Ada yang pernah ke desa Mendelem lur? yuk cari tahu tentang desa ini
.
Desa Mendelem adalah satu dari 12 desa yang termasuk wilayah kecamatan Belik, desa ini adalah yang terluas wilayahnya dan terbanyak jumlah penduduknya dengan letak geografis berada pada sentra wilayah Kecamatan Belik. Desa-desa di kecamatan Belik lain berbatasan dengan desa Mendelem, kecuali desa Kalisaleh, Badak dan Gombong.
.
Selain jalan desanya yang indah, desa ini terkenal dengan keindahan dan pesona alamnya, terdapat banyak wisata yang perlu dikunjungi, seperti curug, bukit, dan hutan alam. Desa mendelem tercatat sebagai desa yang pernah sukses dalam pengelolaan sumber daya alam, berhasil panen raya perkebunan cengkeh dengan siklus 5 tahun sekali, terjadi pada tahun 1980 - 1993.
.
Foto oleh @ariz.rif
Lokasi: desa Mendelem, kec. Belik
#explorepemalang
Read more
JALAN JALAN BAROKAH (part2) . . Bahagia itu sederhana. Iya, karna bahagia itu kita sendiri yang menciptakan nya. Ngeliat pengantin baru, gandengan tangan, bawain tas istrinya, sambil bilang "hati-hati dek jalannya licin!" hmm #baper1. Ngeliat pasangan yang baru mau punya baby, ... JALAN JALAN BAROKAH (part2)
.
.
Bahagia itu sederhana. Iya, karna bahagia itu kita sendiri yang menciptakan nya. Ngeliat pengantin baru, gandengan tangan, bawain tas istrinya, sambil bilang "hati-hati dek jalannya licin!" hmm 😂 #baper1. Ngeliat pasangan yang baru mau punya baby, "Mas masa amal sholeh fotoin aku dong sama suamiku.! (Pose megangin perut yang sudah membesar) hmm. 😑 #baper2. Ngeliat semua semuanya bisa senyum lepas yaa gw juga ikut senang laah. Banget ! See u .
.
Dan disitulah barokahnya selain gw bisa jalan jalan yang berpahala gw juga belajar banyak hal dari mereka. Karna unik aja gt, ada yang baru nikah, ada yang udah mau punya anak, ada yang punya anak satu ada yang bawa semua anaknya. Seru deh. Jadi belajar berproses. Gitu men. .
Faedahnya banyak banget kalo kita bisa nikmatin apa yang Allah kasih ke kita. Mau itu dalam keadaan berat ataupun ringan. To be continued gaes .... 😁
.
.
#jalan2men #ayodolan #ivg #like #good #movie #video #adventure #barokah #alambogor #visitbogor #bogorzone #simple #maker #videography #cinematography #curug ivgtravel #travel #happy
Read more
Loading...
Sebenarnya kab.subang memiliki potensi wisata yang lumayan. Aslakn di dukung oleh Pemda setempat, yaitu di bangun fasilitas pendukung. sperti jalan, karna sperti yang kita tahu.Akses menuju Curug cileat saja kita perlu berjalan kaki sejauh 7Km. Bukn tidak mungkn curug cileat klw mndpt ... Sebenarnya kab.subang memiliki potensi wisata yang lumayan. Aslakn di dukung oleh Pemda setempat, yaitu di bangun fasilitas pendukung. sperti jalan, karna sperti yang kita tahu.Akses menuju Curug cileat saja kita perlu berjalan kaki sejauh 7Km. Bukn tidak mungkn curug cileat klw mndpt prhatian dari pemerintah. Bisa mnjdi slh satu tujuan wisata di kab.subang.

@mixagripcocok

#wisatasubang #kotasubang #explorebudayamixagrip2018
Read more
From @abdulazisid - BELAJAR BERSYUKUR Dengan tiga hal. <span class="emoji emoji2796"></span><span class="emoji emoji2796"></span><span class="emoji emoji2796"></span><span class="emoji emoji2796"></span> <span class="emoji emoji1f530"></span> Dari Shahabat Nu’man bin Basyir ...
Media Removed
From @abdulazisid - BELAJAR BERSYUKUR Dengan tiga hal. Dari Shahabat Nu’man bin Basyir rodhiyallahu ‘anhu, beliau mengatakan: “Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda di atas mimbar: « مَنْ لَمْ يَشْكُرِ الْقَلِيلَ، لَمْ يَشْكُرِ الْكَثِيرَ، وَمَنْ لَمْ ... From @abdulazisid - BELAJAR BERSYUKUR
Dengan tiga hal.
➖➖➖➖
🔰 Dari Shahabat Nu’man bin Basyir rodhiyallahu ‘anhu, beliau mengatakan: “Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda di atas mimbar: « مَنْ لَمْ يَشْكُرِ الْقَلِيلَ، لَمْ يَشْكُرِ الْكَثِيرَ، وَمَنْ لَمْ يَشْكُرِ النَّاسَ، لَمْ يَشْكُرِ اللَّهَ. التَّحَدُّثُ بِنِعْمَةِ اللَّهِ شُكْرٌ، وَتَرْكُهَا كُفْرٌ» 1⃣ - ”Barangsiapa tidak mensyukuri sesuatu yang sedikit, maka ia belum mampu mensyukuri yang banyak.
2⃣ - ”Barangsiapa tidak mengucapkan terima kasih kepada manusia, maka ia belum dikatakan bersyukur kepada Allah –Ta’ala-.
3⃣ - Membicarakan nikmat Allah merupakan satu bentuk rasa syukur, meninggalkannya termasuk satu bentuk kufur nikmat. 📋 [HR. Ahmad no. 18449, 18450, Al-Baihaqi dalam “Asy-Syu’ab” no.4105, 8698, Ibnu Abid Dunia dalam “Asy-Syukr no.64. Lafadz hadits di ambil dari "Musnad Ahmad". ]
〰〰〰〰
📎 Derajat Hadits: Hasan.
〰〰
Dihasankan oleh Asy-Syaikh Al-Albani –rohimahullah- dalam kitab “Shohih At-Targhib”no.976, “Ash-Shohihah” pada pembahasan hadits no.667.
—------—
👉 Senantiasa kita meminta pertolongan kepada Allah Ta'ala agar bisa menjadi hamba-hamba Nya yang bersyukur, Aamiin.
Wallahul Muwaffiq (AH)

#Adab #SyukurNikmat

Yuk Follow 👇👇👇
IG @abdulazisid
IG @abdulazisid
IG @abdulazisid
. .
#inspirasi
#motivasi
#nasehat
#tausiyah
#hijab
#hijabers
#quote
#quotes
#quotesoftheday
#quoteoftheday .
*Foto : Saat mengisi Kajian di Lembaga Tahfidz Qur'an Ibadurrahman, Curug, Tangerang, Banten
Follow >> @ltqibadurrahman
Read more
Loading...
FAMILY GATHERING KBM GN.PUTRI . . . Curug Kencana nama tempatnya, rimbunan pohon berpadu dengan ...
Media Removed
FAMILY GATHERING KBM GN.PUTRI . . . Curug Kencana nama tempatnya, rimbunan pohon berpadu dengan gemricik air menghantarkan kita ke tempat yang eksotis(ceunah). Yaa setidaknya rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari yang tidak jauh dari ngajar ngaji, membina halaqoh sampai ngurusin ... FAMILY GATHERING KBM GN.PUTRI .
.
.
Curug Kencana nama tempatnya, rimbunan pohon berpadu dengan gemricik air menghantarkan kita ke tempat yang eksotis(ceunah). Yaa setidaknya rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari yang tidak jauh dari ngajar ngaji, membina halaqoh sampai ngurusin anak. Hee
Memang hidup harus seimbang antara dunia dan akhirat. Gk bisa kita condong ke satu sisi nanti berat "ceuk Dilan. .
.
#curug #kencana #bogor #explore #indonesia #vsco #livefolk #livefolkindonesia #folkgreen #folkmagazine #visitbogor #ayodolan #mainsebentar #keluarbentar #like #good #exploreindonesia #travel
Read more
 #WHPflowerpower Weekend Hashtags Projectnya instagram minggu ini nyorot semua foto dan video ...
Media Removed
#WHPflowerpower Weekend Hashtags Projectnya instagram minggu ini nyorot semua foto dan video yang fokusnya nampilin keindahan bunga yang dipaduin sama objek sekitarnya. . Jadi akhir pekan ini kagak bete-bete bat kan ya. Yok kreatif nyiptain fotonya. . . . Bisa berupa ngelakuin ... #WHPflowerpower

Weekend Hashtags Projectnya instagram minggu ini nyorot semua foto dan video yang fokusnya nampilin keindahan bunga yang dipaduin sama objek sekitarnya.
.

Jadi akhir pekan ini kagak bete-bete bat kan ya.
Yok kreatif nyiptain fotonya.
.
.
.
Bisa berupa ngelakuin hobi, atawa aktifitas kesenengan kamu.
Bisa juga keramaian atawa kegiatan apapun di masyarakat.

Seperti satu ini,
Masih berhubungan dengan Bekasi. .
.
Simak ilmu @instagram sampai games di Highlight IG-story tentang Bekasi juga ya,
Tag dan mention ke kami.

Warga !
Udah nyimak isi Highlight IG-story yang dijembrengin di profile kami?

Ada banyak pembelajaran tentang Instagram.

#MakeInstagramGreatAgain

Warga, mari simak rangkaian @instagram storynya kami.

__ .
.
.
✓ Kerja nyata, jangan ngomong aja, Warga.
.
✓ Jaga kebersihan,
Jangan buang sampah sembarangan di tempat-tempat yang kamu kunjungin.
.
✓ Bangga jadi masyarakat yang cinta ama budayanya.
.
✓ Jangan lupa kasih nama lokasi tempat kamu foto segala macem di Bekasi Kota dan Kabupaten,
supaya kami bisa me-repost.
__

Semoga masih tetep membekas di hati.
#BekasiMembekasdiHati

Thank you for your postings
and keep up the good work for Bekasi.

__ •• picture by @arifahdal
Around Curug Parigi

______________________

Follow @Explore_Bekasi
and
Keep posting your best photo in Bekasi with #Explore_Bekasi

Don't forget to follow our official LINE explore_bekasi "@tvd7985c" (please use @) to get any updates to activities, instameet and events of Bekasi instagram.
Read more
"Curug Country" Berlokasi di Tanjungrasa, Tanjungsari, Bogor, Jawa Barat 16840 (posisi google maps) Salah satu alternatif wisata alam di Kabupaten Bogor, Kondisi curugnya bagus, airnya bersih, berbentuk bertingkat2 dengan satu tingkatan utama bertinggi sekitar 5 Meter (secara ... "Curug Country"

Berlokasi di Tanjungrasa, Tanjungsari, Bogor, Jawa Barat 16840 (posisi google maps)

Salah satu alternatif wisata alam di Kabupaten Bogor, Kondisi curugnya bagus, airnya bersih, berbentuk bertingkat2 dengan satu tingkatan utama bertinggi sekitar 5 Meter (secara visual), Namun, akses menuju lokasi tidak ada petunjuk sama sekali, padahal dari jalan utama hanya masuk sejauh +-3KM, akses jalan kaki menuju parkiran kondisinya jalan tanah yang sangat licin dan turunan+tanjakan yang cukup curam (sangat disarankan memakai alas kaki yang ngegrip), di curugnya sendiri terdapat beberapa warung2 kecil menjual makanan dan minuman ringan, namun tidak ditemukan toilet, hanya ada tempat ganti pakaian,

Ohiya, Tarif masuknya RP 10rb + Parkir RP 10rb (motor), Yaa semoga tempat wisata sebagus ini dapat dikelola lebih baik sama pihak yang berwenang :D 🏄🏄🏄🏄🏄🏄🏄🏄🏄
Read more
katanya namanya bukit padang munggang,baru saja dibuka dan jendela yang brada diatas puncak menjadi ...
Media Removed
katanya namanya bukit padang munggang,baru saja dibuka dan jendela yang brada diatas puncak menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang dan penasaran.bukit ini masih satu jalur dengan curug jenggala ataupun bukit tranggulasih.untuk dapat sampai puncak ... katanya namanya bukit padang munggang,baru saja dibuka dan jendela yang brada diatas puncak menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang dan penasaran.bukit ini masih satu jalur dengan curug jenggala ataupun bukit tranggulasih.untuk dapat sampai puncak kita harus jalan dulu yang lumayan sepanjang jalan kita akan disuguhi pemandangan dan udara yang segar serta jangan lupa bawa air minum.

lok bukit padang munggah
cotrek @ryan_xavierreyne

#bukitpandangmunggang #purwokerto #baturaden #instapurwokerto #purwokertokeren #jalanjalan #mendadakpiknik #numpangngopi #mendadakngopi #manganmendoan #alam #indonesia
Read more
Loading...
Waah asik niiy, karena mulai masuk musim panas, jadi banyak banget deh pilihan kegiatan outdoor ...
Media Removed
Waah asik niiy, karena mulai masuk musim panas, jadi banyak banget deh pilihan kegiatan outdoor menjelajah alam bareng anak-anak.. Hayuk yuk, dipilih dipilih dipilih.. Tadi posting sebelumnya weekend inu ada tawaran jelajah alam bareng dari @hikingbocah, @sekala.petualang ..Nah ... Waah asik niiy, karena mulai masuk musim panas, jadi banyak banget deh pilihan kegiatan outdoor menjelajah alam bareng anak-anak..
Hayuk yuk, dipilih dipilih dipilih.. Tadi posting sebelumnya weekend inu ada tawaran jelajah alam bareng dari @hikingbocah, @sekala.petualang ..Nah sekarang ada tawaran jalan2 ke Curug Nangka bareng Nol Derajat Indonesia @ndi.kids 😍
.
.

#Repost @ndi.kids ・・・
Cacing memakan tumbuhan dan daun yang jatuh ke tanah. Cacing dimakan ayam, ayam dimakan elang. Elang mati diurai lagi menjadi unsur hara oleh mikroorganisme di tanah. Unsur hara menjadi sumber kehidupan bagi tumbuhan hingga menjadi penyokong bermacam kehidupan.

Begitulah daur hidup. Membuat satu makhluk berkait dengan makhluk lainnya sehingga membentuk rantai yang saling mengikat dan mempengaruhi.
Kita, manusia termasuk didalam rantai ini.
Ayo bunda & ayah, beri anak-anak kita pengalaman keanekaragaman hayati yang menyenangkan di alam, agar mereka mengenal dan tergerak menjaganya.
___

Family Camp: My Nature Journey
.
🐵🐍🐛🐦🐝
Observasi Keanekaragaman Hayati. Pengamatan berbagai jenis flora dan fauna.
.
🌿🌸
Botanical art. Berkreasi dengan tanaman.
.
👦🐼👧 Fun with Panda Mobile. Simulasi monitoring kualitas air (water lab), dan games lingkungan dipandu oleh Panda mobile dari WWF Indonesia. .
.
Tandai kalender!
Sabtu-Minggu, 14-15 April 2018
.
Lokasi
Taman wisata alam Curug Nangka, Bogor
.
Biaya 
Rp. 750,000 / keluarga (3-4 orang)
Sudah termasuk: Tiket masuk kawasan wisata, tenda keluarga, 3x makan, 1x snack, Buku "My Nature Jounal", dan Donasi program penyelamatan satwa (Tiger warrior).
.
.
Info & pendaftaran
@ndi.kids
081287428208
.
.
.
#ndikids
#NaturalWorldExperience
#MyNatureJourney
#KeluargaPetualang
#keanekaragamanhayati
#lingkungan
Read more
Hey kawula muda yang ngaku-ngaku jaman now 🤙🏻! Apakah kalian ingin berlari <span class="emoji emoji1f3c3"></span>? Atau sering berlari ...
Media Removed
Hey kawula muda yang ngaku-ngaku jaman now 🤙🏻! Apakah kalian ingin berlari ? Atau sering berlari mengejar mimpi yang tak pasti 🤔? Daripada di PHP-in mending lari disini 🏻 STPI 2018 Proudly Present, STPI Aviation Run 2018 Coming Soon!!! merupakan ajang lomba lari dimana untuk ... Hey kawula muda yang ngaku-ngaku jaman now 🤙🏻! Apakah kalian ingin berlari 🏃? Atau sering berlari mengejar mimpi yang tak pasti 🤔? Daripada di PHP-in 😅mending lari disini 👇🏻 STPI 2018 Proudly Present,

STPI Aviation Run 2018 👟
➡Coming Soon!!!⬅ merupakan ajang lomba lari 🏃 dimana untuk pertama kalinya akan diadakan yang berlokasi di kampus 🏢 Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia ✈️ Curug, Tangerang. Event ini dipelopori oleh Taruna -Taruni STPI ✈️dan bersifat terbuka bagi kalangan masyarakat. Selain bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani 💪🏼, Aviation Run 🏃 juga dapat meningkatkan wawasa masyarakat luas tentang dunia aviasi 🚁 terutama STPI. Peserta bisa berlari 🏃 sambil menikmati keindahan alam 🌿 dan kesejukan 🍃 kawasan STPI 🏢, selain itu peserta dapat ikut merasakan kesruan bersama Taruna-Taruni STPI ⛹🏻‍♂ dibidangnya masing masing dan fasilitas fasilitas kependidikan 📚 STPI yang tentunya berbeda dan menambah wawasan tentang dunia aviasi 🌎, kapan lagi?🤔 Dapat berolahraga 🏋🏻‍♂ dengan suasana berbeda yang lebih menarik👍 dan edukatif🧠. Special performs from:
❎Drumband STPI
❎Martial Arts
❎Reog STPI

Are you ready for beat this challange?
Cara Pendaftaran📋 :
➡Bisa langsung datang ke Ke Kampus STPI 🏢✈️ setiap Hari Minggu Pagi di 📍 Lapangan Perwira Angkasa ➡Atau Daftar Online dengan cara:

1. Masuk ke Link : ➡➡https://goo.gl/5dtvH3⬅⬅ (pastikan broswer anda terlogin ke salah satu akun gmail)

2. Isi formulir yang tertera di dalamnya. Pastikan point yang berisi wajib diisi, terisi.

3. Transfer uang sesuai kategori FUN RUN yang diikuti, lalu foto bukti pembayarannya, kemudian kirim file foto tersebut menggunakan point form terakhir.

4. Cetak formulir yang diisi menggunakan menu pada jendela firefox/chrome anda.(Form wajib dicetek sebelum dikirimkan)

Note: ❎Formulir wajib dicetak/screenshot dan dibawa saat melakukan regristrasi ulang.
❎Apabila form yang diisi secara online tidak dicetak, harap membawa kartu identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar).
❎Satu akun gmail bisa digunakan untuk mengisi lebih dari 1 form.
For more information:
Whatsapp: 081239870006 (Willi)
082188904980(Riska)
Line: @rmdntyrani
SALAM KEDIRGANTARAAN!
Read more
Kalo yang ini namanya curug cikuluwung 2 beberapa org sebutnya curug idas masih satu kawasan sih ...
Media Removed
Kalo yang ini namanya curug cikuluwung 2 beberapa org sebutnya curug idas masih satu kawasan sih sama curug cikuluwung bedanya trek jalannya agak lebih hah..heh..hoh... Oya yang unik klo mau ke sini tuh ada jam istirahatnya sekitar jam 12-1siang dilarang untuk main2 di sekitar airnya, ... Kalo yang ini namanya curug cikuluwung 2 beberapa org sebutnya curug idas masih satu kawasan sih sama curug cikuluwung bedanya trek jalannya agak lebih hah..heh..hoh...
Oya yang unik klo mau ke sini tuh ada jam istirahatnya sekitar jam 12-1siang dilarang untuk main2 di sekitar airnya, jadi lebih baik pake buat foto2 aja kayak gw 😜
Jgn lupa siapin uang cash ya karena jauh dari atm dan htm nya 10rb yak!
Read more
Loading...
Kadang tempat² yang asik emang butuh perjuangan buat sampai disana. Curug Aul, Desa Tanalum - Purbalingga, salah satu wisata di Kesatuan Pemangkuan Hutan Banyumas Timur @wisatakphbanyumastimur yang tak kalah asyik untuk dikunjungi. DoP + editing @eplox.id Cameraman @ideh13 ... Kadang tempat² yang asik emang butuh perjuangan buat sampai disana.

Curug Aul, Desa Tanalum - Purbalingga, salah satu wisata di Kesatuan Pemangkuan Hutan Banyumas Timur @wisatakphbanyumastimur yang tak kalah asyik untuk dikunjungi.

DoP + editing @eplox.id
Cameraman @ideh13
Drone @k1njeng @ungguldilaga @kamerabuluk
Talent @tatandlta
.
#CurugAul #Tanalum #Purbalingga
Read more
 #WHPgetlost Weekend Hashtags Projectnya instagram minggu ini nyorot semua foto dan video yang ...
Media Removed
#WHPgetlost Weekend Hashtags Projectnya instagram minggu ini nyorot semua foto dan video yang fokusnya interaksi dengan lingkungan sekitar. Jalan ke tempat yang baru dikunjungin, belum pernah ke sono sebelumnya. . . Jadi akhir pekan ini kagak bete-bete bat kan ya. Yok kreatif ... #WHPgetlost

Weekend Hashtags Projectnya instagram minggu ini nyorot semua foto dan video yang fokusnya interaksi dengan lingkungan sekitar.
Jalan ke tempat yang baru dikunjungin, belum pernah ke sono sebelumnya. .
.

Jadi akhir pekan ini kagak bete-bete bat kan ya.
Yok kreatif nyiptain fotonya.
.
.
.
Bisa berupa ngelakuin hobi, atawa aktifitas kesenengan kamu.
Bisa juga keramaian atawa kegiatan apapun di masyarakat.

Seperti satu ini,
Masih berhubungan dengan Bekasi. .
.
Warga !
Udah nyimak isi Highlight IG-story yang dijembrengin di profile kami?

Ada banyak pembelajaran tentang Instagram.

#MakeInstagramGreatAgain

Warga, mari simak rangkaian @instagram storynya kami.

__ .
.
.
✓ Kerja nyata, jangan ngomong aja, Warga.
.
✓ Jaga kebersihan,
Jangan buang sampah sembarangan di tempat-tempat yang kamu kunjungin.
.
✓ Bangga jadi masyarakat yang cinta ama budayanya.
.
✓ Jangan lupa kasih nama lokasi tempat kamu foto segala macem di Bekasi Kota dan Kabupaten,
supaya kami bisa me-repost.
__

Semoga masih tetep membekas di hati.
#BekasiMembekasdiHati

Thank you for your postings
and keep up the good work for Bekasi.

__ •• picture by @moenzslow
Around Curug Parigi

______________________

Follow @Explore_Bekasi
and
Keep posting your best photo in Bekasi with #Explore_Bekasi

Don't forget to follow our official LINE explore_bekasi "@tvd7985c" (please use @) to get any updates to activities, instameet and events of Bekasi instagram.
Read more
Curug Sodong adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Ciletuh Geopark. Air terjun ini ...
Media Removed
Curug Sodong adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Ciletuh Geopark. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter. Keunikan dari air terjun ini adalah pemandangan alamnya yang indah, di sekitar air terjun ini tumbuh pepohonan yang hijau dan rindang. Dinamakan “sodong” ... Curug Sodong adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Ciletuh Geopark. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter. Keunikan dari air terjun ini adalah pemandangan alamnya yang indah, di sekitar air terjun ini tumbuh pepohonan yang hijau dan rindang. Dinamakan “sodong” karena di balik air terjun ini terdapat cekungan yang menyerupai sebuah gua. Dan dalam istilah bahasa sunda, cekungan yang menyerupai gua tersebut sering disebut sebagai “sodong”. Credit : @akmalip
Inframe : @widyameldev
#ExploreIndonesia
Read more
Loading...
Curug Kembar, salah satu air terjun yang berada di Desa Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden Banyumas ...
Media Removed
Curug Kembar, salah satu air terjun yang berada di Desa Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden Banyumas Jawa Tengah. Alasan dinamakan Curug Kembar karena curug ini mengalirkan air yang terbelah dua bagian yang sama besar. Curug Kembar, salah satu air terjun yang berada di Desa Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden Banyumas Jawa Tengah. Alasan dinamakan Curug Kembar karena curug ini mengalirkan air yang terbelah dua bagian yang sama besar.
Curug Tebela Salah satu air terjun yang ada di Purwokerto. Kalo mau kesini, dari stasiun purwokerto ...
Media Removed
Curug Tebela Salah satu air terjun yang ada di Purwokerto. Kalo mau kesini, dari stasiun purwokerto langsung kontek temen lu yg asli purwokerto terus minta dianterin. Insya Allah sampe. . Yang jadi masalah adalah kalo lu ga ada temen, makanya nongkrong!!! . . . 📸: @wira_ | #markicabs ... Curug Tebela
Salah satu air terjun yang ada di Purwokerto. Kalo mau kesini, dari stasiun purwokerto langsung kontek temen lu yg asli purwokerto terus minta dianterin. Insya Allah sampe.
.
Yang jadi masalah adalah kalo lu ga ada temen, makanya nongkrong!!!
.
.
.
📸: @wira_ | #markicabs #explorepurwokerto #instapurwokerto #baturraden #jawatengah #dzawinganteng
Read more
Mengutip Renungan untuk Menata Diri. Teruntuk Akhi Angga: "Akhi, pernikahan itu indah dan ...
Media Removed
Mengutip Renungan untuk Menata Diri. Teruntuk Akhi Angga: "Akhi, pernikahan itu indah dan penuh misteri, istri yang kamu nikahi tidaklah demikian Khadijah, tidaklah setakwa Aisyah, tidak pula setabah Fatimah, apalagi secantik Zulaikha. Justru istrimu itu hanyalah wanita akhir ... Mengutip Renungan untuk Menata Diri.

Teruntuk Akhi Angga:
"Akhi, pernikahan itu indah dan penuh misteri, istri yang kamu nikahi tidaklah demikian Khadijah, tidaklah setakwa Aisyah, tidak pula setabah Fatimah, apalagi secantik Zulaikha. Justru istrimu itu hanyalah wanita akhir zaman yg mempunyai cita-cita menjadi wanita shalihah."
.
Dan teruntuk Ukhti Nova:
"Ukhti, pernikahan menginsafkan kita perlunya iman dan takwa, suami yg menikahi kamu tidaklah semulia Muhammad SAW, tidaklah setakwa Ibrahim as, tidak pula setabah Ayyub as, ataupun segagah Musa as, apalagi setampan Yusuf as. Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman yg mempunyai cita-cita membangun keturunan yg shaleh." ( diambil dari tulisan Sheiddiq El Ghozy Al Akhfiya )

Selamat hari ke-8 pernikahan saudara & saudariku, semoga Allah menjadikan kalian salah satu pasangan se-dunia se-surga-Nya. Dan selamat pecah telor 🐣🐣 ke-2 utk 'geng' kita. Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmush sholat. Dua leg pertama mendapat jodoh org puncak *unch.

Dan teruntuk para jomblower Sholehku, tetaplah Istiqomah berikhtiar maksimal menjemput jodohmu krna semua pasti akan ciie ciie pada waktunya #mantull. Semoga Allah pertemukan kita dgn jodoh terbaik kita, tentunya kita harus ingat bahwa jodoh adalah cerminan dari kita. *MariBercermin!
.
Dan maafkeun jika dlm album ini lbh bnyak ekspresi absurd pemilik akun, krna pemilik akun hanya sdg ingin mengabadikan moment liburan gratis dgn muka sumringah krna bisa masuk Curug tanpa tiket *punyaOrgDalem jga sumringah #menujuHalal (??) 😰

Cilember, 25 Maret 2018.
( latepost )
❗Don't swipe to the rightest!!
#25032018 #akad #cilember #menujuHalal
Read more
LIBUR TELAH TIBA LIBUR TELAH TIBA HATIKU GEMBIRA . Buat teman2 yg ingin liburan ke sumatera selatan. ...
Media Removed
LIBUR TELAH TIBA LIBUR TELAH TIBA HATIKU GEMBIRA . Buat teman2 yg ingin liburan ke sumatera selatan. Anda juga bisa berkunjung ke wisata alam di kabupaten muara enum yaitu curug tenang atau Air Terjun Bedegung. Berlokasi di Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, ... LIBUR TELAH TIBA LIBUR TELAH TIBA HATIKU GEMBIRA
.
Buat teman2 yg ingin liburan ke sumatera selatan. Anda juga bisa berkunjung ke wisata alam di kabupaten muara enum yaitu curug tenang atau Air Terjun Bedegung. Berlokasi di Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, sumatera selatan tentunya. Nah untuk perjalanannya anda bisa beranjak dari Kabupaten Muara Enim. Anda akan menghabiskan waktu 1,5 hingga 2 jam menempuh jarak 56 kilometer menuju objek wisata andalan Sumatera Selatan ini. Melewati jalan setapak terlebih dahulu sebagai akses utama untuk tiba di Air Terjun Bedegung.setelah sampai disana anda tidak akan pernah merasa bosan apalagi merasa rugi, karena dalam satu spot ini disuguhkan dengan banyak tempat yang menawan untuk mengabadikan momen sekaligus liburan. Ayooo ke kabupaten Muara Enim
#MuaraEnim #WisataMuaraEnim #MuaraEnimSMAS #bgsme #muaraEnimHits #Liburanberfaedah #MTMASUMSEL #MTMAInodnesia
Read more
Satu hal ku suka dari kamu adalah Kamu pergi disaat aku sudah tak sayang Tak tersisa luka maupun ...
Media Removed
Satu hal ku suka dari kamu adalah Kamu pergi disaat aku sudah tak sayang Tak tersisa luka maupun sakit yang tertinggal Curug Panyatan, Purbalingga, Jawa Tengah #instapurbalingga Satu hal ku suka dari kamu adalah Kamu pergi disaat aku sudah tak sayang

Tak tersisa luka maupun sakit yang tertinggal

Curug Panyatan, Purbalingga, Jawa Tengah

#instapurbalingga
Selamat pagi! kembali menjalankan rutinitas seperti biasanya. yang hari ini padat aktivitasnya ...
Media Removed
Selamat pagi! kembali menjalankan rutinitas seperti biasanya. yang hari ini padat aktivitasnya jangan lupa berdoa, karena usaha tanpa doa adalah satu bentuk kesombongan kita terhadap Tuhan yang maha kuasa atas segalanya. . semoga urusan-urusan kita selalu diberi kemudahan. . repost ... Selamat pagi!
kembali menjalankan rutinitas seperti biasanya. yang hari ini padat aktivitasnya jangan lupa berdoa, karena usaha tanpa doa adalah satu bentuk kesombongan kita terhadap Tuhan yang maha kuasa atas segalanya.
.
semoga urusan-urusan kita selalu diberi kemudahan.
.
repost photo @yusufasm_ taken around Jembatan Cinta Curug Lawe Kalisidi Ungaran Kab. Semarang
#exploresemarang
Read more
Salah satu air terjun di Kabupaten Kebumen yang menyimpan panorama alam yang indah dan berada dekat ...
Media Removed
Salah satu air terjun di Kabupaten Kebumen yang menyimpan panorama alam yang indah dan berada dekat dengan pantai selatan. . . . Credit @sumargodenny Curug Sawangan ,Ayah,Kebumen #explorekebumen Salah satu air terjun di Kabupaten Kebumen yang menyimpan panorama alam yang indah dan berada dekat dengan pantai selatan.
.
.
.
Credit @sumargodenny 📍 Curug Sawangan ,Ayah,Kebumen
#explorekebumen
Mau repost foto ini karena kekerenan yang sangat parah. Foto ini diambil oleh @satriatmojo di lapangan ...
Media Removed
Mau repost foto ini karena kekerenan yang sangat parah. Foto ini diambil oleh @satriatmojo di lapangan dekat rumah @laurensius_septian dan bersama satu orang lagi yaitu @dtnugroho Setelah perjalanan menuju curug lawe yang berakhir di candi mendut. #memory #fire #shilouette #2015 Mau repost foto ini karena kekerenan yang sangat parah. Foto ini diambil oleh @satriatmojo di lapangan dekat rumah @laurensius_septian dan bersama satu orang lagi yaitu @dtnugroho Setelah perjalanan menuju curug lawe yang berakhir di candi mendut. #memory #fire #shilouette #2015
Hi urban Mama. Ada acara yang menarik dari @ndi.kids. Yuk! Masih ada kesempatan untuk mengikutinya. ...
Media Removed
Hi urban Mama. Ada acara yang menarik dari @ndi.kids. Yuk! Masih ada kesempatan untuk mengikutinya. Akan jadi pengalaman yang mengesankan bagi si kecil. . Anak-anak akan mempelajari daur hidup. Membuat satu makhluk berkait dengan makhluk lainnya sehingga membentuk rantai yang saling ... Hi urban Mama. Ada acara yang menarik dari @ndi.kids. Yuk! Masih ada kesempatan untuk mengikutinya. Akan jadi pengalaman yang mengesankan bagi si kecil.
.
Anak-anak akan mempelajari daur hidup. Membuat satu makhluk berkait dengan makhluk lainnya sehingga membentuk rantai yang saling mengikat dan mempengaruhi.
Kita, manusia termasuk didalam rantai ini.
.
Family Camp: My Nature Journey
.
Observasi Keanekaragaman Hayati. Pengamatan berbagai jenis flora dan fauna.
.
Botanical art. Berkreasi dengan tanaman.
.
Fun with Panda Mobile. Simulasi monitoring kualitas air (water lab), dan games lingkungan dipandu oleh Panda mobile dari WWF Indonesia. .
.
Tandai kalender!
Sabtu-Minggu, 14-15 April 2018
.
Lokasi
Taman wisata alam Curug Nangka, Bogor
.
Biaya 
Rp. 750,000 / keluarga (3-4 orang)
Sudah termasuk: Tiket masuk kawasan wisata, tenda keluarga, 3x makan, 1x snack, Buku "My Nature Jounal", dan Donasi program penyelamatan satwa (Tiger warrior).
.
.
Info & pendaftaran
@ndi.kids
081287428208
Read more
Curug Winong Bolong Merupakan salah satu destinasi wisata Desa Citembong Kec. Bantarsari Kab. ...
Media Removed
Curug Winong Bolong Merupakan salah satu destinasi wisata Desa Citembong Kec. Bantarsari Kab. Cilacap yang rencananya akan dikembangkan oleh Pemerintah Desa setempat. . 🌎Lok : Curug Winong Bolong Repost by @heru_kurniawan_79 . . #explorecilacap #bantarsarimaju #banggambangundesa #kecbantarsari ... Curug Winong Bolong
Merupakan salah satu destinasi wisata Desa Citembong Kec. Bantarsari Kab. Cilacap yang rencananya akan dikembangkan oleh Pemerintah Desa setempat.
.
🌎Lok : Curug Winong Bolong
Repost by @heru_kurniawan_79
.
.
#explorecilacap #bantarsarimaju #banggambangundesa
#kecbantarsari #cilacap #cilacapbercahaya
Read more
ketika dua hati manusia saling tertarik dan melebur menjadi satu tak lantas melegalkan segalanya.. ...
Media Removed
ketika dua hati manusia saling tertarik dan melebur menjadi satu tak lantas melegalkan segalanya.. ada tahapan yang harus dilalui untuk mengambil keputusan besar. agar semua aman, agar kedua hati yang ingin berkomitmen bersama terlindungi..ada SOP.nya.. 😀. yg jelas terlindungi dari ... ketika dua hati manusia saling tertarik dan melebur menjadi satu tak lantas melegalkan segalanya.. ada tahapan yang harus dilalui untuk mengambil keputusan besar. agar semua aman, agar kedua hati yang ingin berkomitmen bersama terlindungi..ada SOP.nya.. 😀. yg jelas terlindungi dari php dan jambu. . . ~inframe ; ga ada hubungannya
~yang baca semoga berasa
~curug sindaro
Read more
 #WHPLight . . . Weekend Hashtags Projectnya instagram minggu ini nyorot semua foto dan video ...
Media Removed
#WHPLight . . . Weekend Hashtags Projectnya instagram minggu ini nyorot semua foto dan video yang fokusnya nampilin cahaya. Bisa permainan cahaya, bayangan, flare di lensa kamera. . Jadi akhir pekan ini kagak bete-bete bat kan ya. Yok kreatif nyiptain fotonya. . . . Bisa ... #WHPLight
.
.
.

Weekend Hashtags Projectnya instagram minggu ini nyorot semua foto dan video yang fokusnya nampilin cahaya. Bisa permainan cahaya, bayangan, flare di lensa kamera.
.

Jadi akhir pekan ini kagak bete-bete bat kan ya.
Yok kreatif nyiptain fotonya.
.
.
.
Bisa berupa ngelakuin hobi, atawa aktifitas kesenengan kamu.
Bisa juga keramaian atawa kegiatan apapun di masyarakat.

Seperti satu ini,
Masih berhubungan dengan Bekasi. .
.
.
Simak ilmu @instagram sampai games di Highlight IG-story tentang Bekasi juga ya,
Tag dan mention ke kami.

Warga !
Udah nyimak isi Highlight IG-story yang dijembrengin di profile kami?

Ada banyak pembelajaran tentang Instagram.

#MakeInstagramGreatAgain

Warga, mari simak rangkaian @instagram storynya kami.

__ .
.
.
✓ Kerja nyata, jangan ngomong aja, Warga.
.
✓ Jaga kebersihan,
Jangan buang sampah sembarangan di tempat-tempat yang kamu kunjungin.
.
✓ Bangga jadi masyarakat yang cinta ama budayanya.
.
✓ Jangan lupa kasih nama lokasi tempat kamu foto segala macem di Bekasi Kota dan Kabupaten,
supaya kami bisa me-repost.
__

Semoga masih tetep membekas di hati.
#BekasiMembekasdiHati

Thank you for your postings
and keep up the good work for Bekasi.

__ •• picture by @isnaen_sidik
Around Curug Parigi

______________________

Follow @Explore_Bekasi
and
Keep posting your best photo in Bekasi with #Explore_Bekasi

Don't forget to follow our official LINE explore_bekasi "@tvd7985c" (please use @) to get any updates to activities, instameet and events of Bekasi instagram.
Read more
Trip ke-2,Perjalanan selama 9 hari dimulai dengan 3 hari perjalanan,4 hari #explorebali, 1 hari ...
Media Removed
Trip ke-2,Perjalanan selama 9 hari dimulai dengan 3 hari perjalanan,4 hari #explorebali, 1 hari #explorejember, 1 hari #explorejogja,& #exploresurabaya selama beberapa jam.Banyak kekonyolan yang terjadi,ya&sekarang cuma bisa dikenang. Dari mulai "kuk buru kuk bisi katinggaleun ... Trip ke-2,Perjalanan selama 9 hari dimulai dengan 3 hari perjalanan,4 hari #explorebali, 1 hari #explorejember, 1 hari #explorejogja,& #exploresurabaya selama beberapa jam.Banyak kekonyolan yang terjadi,ya&sekarang cuma bisa dikenang.
Dari mulai "kuk buru kuk bisi katinggaleun kareta",sebatbut tiap stasiun,sepasang kekasih yg sedang memadu kasih di bangku sebelah,cewe cantik asal madiun dibangku sebelah yang bikin kita ga ngantuk,keliling surabaya ditemani @annisarti temannya paris makasih loh🙏,akim sang anak sultan yg berobat,"hayu kita bareng bareng aja naik bis nya" mba mba yg tidak kita kenal udah ngajak hayu hayu aja,tas hitam berisi uang yg tertinggal ketika sedang jumatan,tas biru berisi makanan yg tertinggal di masjid,pemandangan laut disiang hari tp sayang banyak sampah
Welcome to bali 💁, "jir eta babi sa truk full",bergegas streaming persib ketika sampai dipenginapan, biasa hari pertama buang2 duit dulu makan di mc donald,"mas daun mas" "mas cewe mas" seseorang pinggir jalan,pekuk yang tercebur di uluwatu beach, bule yang memfoto kami ketika sedang bermain air&meminta no wa untuk mengirim fotonya,cewe cina berpakaian sexy masuk masjid, pembuatan video clip,senja di dreamland beach,"anjir babi ungkul enek bau na","hayu ah edankeun malam minggu yeuh",sky ah sky tuntungna nu gratis,pekuk> "eta mun eweh kabogohna ku aing udag da",yg satu malah asik goyang haha,"jir sieun kieu loba anjing",baby tatan sang snapgramer,bule telanjang di curug,ngebaso pinggir danau,rapat dadakan,"aing mau dong foto kaya gini", thanks to aa aa yg udah motoin foto kita ini,"jir cewe china nya itu cantik banget kayanya model","dri video lagi jalan ya" "urang ge nya dri" okey :(,"nah ini baru bali" &akhirnya ekpektasi kita terhadap bali muncul di nusa dua,"malam terakhir nih edan keun ah",anak sultan belanja oleh2,"buru atuh ey lila kieu bis teh" penumpang bus ngamuk. Terimakasih Bali 👋
Masih panjang sih sebenernya tapi karena tidak muat,yasudah.
Yaa akhirnya,waktunya kami untuk pulang,terima kasih surabaya,banyuwangi,Bali,jember,jogja, dan beberapa kota yg kami singgahi untuk sebatbut.
Cape kan bacanya? Puas. Sampe bertemu di trip selanjutnya Nusa Penida dan Lombok hehe 👋
Read more
. Pas kemarin masmin jalan-jalan ke Petungkriyono, masmin sempet liat beberapa orang yang berdiri di pinggir jalan. Tak kiro ono opo, kok rame.? Dan ternyata ini adalah alasan para pemuda itu berdiri di pinggir jalan. Salut dengan aksi tanggap para pemuda ini. Tanjakan Bulu ini emang ... .
Pas kemarin masmin jalan-jalan ke Petungkriyono, masmin sempet liat beberapa orang yang berdiri di pinggir jalan. Tak kiro ono opo, kok rame.?
Dan ternyata ini adalah alasan para pemuda itu berdiri di pinggir jalan. Salut dengan aksi tanggap para pemuda ini.
Tanjakan Bulu ini emang tinggi dengan tikungan tajam. Pasti akan mengagetkan para pengendara yang melintasinya.
.
Ada satu lagi tanjakan yang tinggi dengan tikungan tajam, lokasinya setelah kalian melewati curug sibedug.
.
Dengan kondisi jalan yang sudah baik mungkin udah nggak se ekstrem dulu pas masmin pertama kali ke Petungkriyono, ketika jalannya masih rusak parah.
.
Bagaimana kesan kalian melewati tanjaka-tanjakan jalan di Petungkriyono lur.?
Kalian punya cerita unik saat melewatinya.?
Yuk share di komen.
.
Videone @davidppratama
.
#explorepekalongan
#pekalongan
Read more
Merupakan salah satu wisata alam termahsyur yang berasal dari kecamatan pujon, kabupaten malang. ...
Media Removed
Merupakan salah satu wisata alam termahsyur yang berasal dari kecamatan pujon, kabupaten malang. Coban/curug/air terjun ini konon katanya merupakan sesosok perempuan yang sudah tidak bersuami/janda/rondo. Selain itu, janda beranak gawang ini memiliki hobi membuat banyak assist ... Merupakan salah satu wisata alam termahsyur yang berasal dari kecamatan pujon, kabupaten malang. Coban/curug/air terjun ini konon katanya merupakan sesosok perempuan yang sudah tidak bersuami/janda/rondo. Selain itu, janda beranak gawang ini memiliki hobi membuat banyak assist dalam 1 pertandingan basket antar kamar asrama haji. Beberapa musim lalu menjadi pemain inti boston celtics, yang kita tau hampir tidak memiliki hubungan dengan glasgow celtic. Kebiasaannya dalam bermain sama dengan bagaimana cara pemakaian baju celana dan kaos kaki wisatawan lokal yang berkunjung ke bromo atau daerah dingin lainnya, yaitu dibuat triple double. Sering diserupai dengan franklin si kura-kura, sehingga tak jarang khalayak ramai susah membedakannya dengan kylian mbappe.
Read more
visitbogor.com today best photo from @w4y_andrian __ Yang spesial dari aliran curug love ini ...
Media Removed
visitbogor.com today best photo from @w4y_andrian __ Yang spesial dari aliran curug love ini adalah struktur batuan yg ada di kanan kiri. Salah satu yg terbaik di Bogor __ Aliran Curug Love Desa Bantar Karet Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor __ #visitbogor #bogor #wisatabogor ... visitbogor.com today best photo from @w4y_andrian
__
Yang spesial dari aliran curug love ini adalah struktur batuan yg ada di kanan kiri. Salah satu yg terbaik di Bogor
__
Aliran Curug Love
Desa Bantar Karet Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor
__
#visitbogor #bogor #wisatabogor #bogortourism #bogortraveller #kulinerbogor #jalanjalanbogor #ilovebogor #liburanindie #food #foodporn #foodie #canon #fujifilm #follow #love #like4like #instadaily #bestoftheday #photooftheday #indonesia #wonderfulindonesia #iloveindonesia
Read more
Salah satu spot menarik dari wisata Curug Ciherang yang wajib kamu kunjungi, yaitu Rumah Pohon ...
Media Removed
Salah satu spot menarik dari wisata Curug Ciherang yang wajib kamu kunjungi, yaitu Rumah Pohon Ciherang. Meskipun memerlukan tenaga ekstra untuk bisa sampai ke tujuan, rasa lelah anda akan sirna setelah berhasil sampai ke rumah pohon. Seperti namanya, rumah ini memang dibangun diatas ... Salah satu spot menarik dari wisata Curug Ciherang yang wajib kamu kunjungi, yaitu Rumah Pohon Ciherang. Meskipun memerlukan tenaga ekstra untuk bisa sampai ke tujuan, rasa lelah anda akan sirna setelah berhasil sampai ke rumah pohon. Seperti namanya, rumah ini memang dibangun diatas pohon besar dan dihubungkan dengan jembatan kayu. Disana anda bisa menikmati pemandangan tebing dari ketinggian, suasana hijau pegunungan dan pepohonan. Lokasinya berada di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Rumah pohon ini dibuka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB.

Sourced image : arifrahmantria
#bogor #curug #rumahpohon #indonesia #explore #indonesiatraveler #agentravel #tiketmurah #tiketpromo #tiketpesawatmurah #tiketpesawatnya
Read more
Akhir pekan petualangan kemana nih lur? ayo ke Pemalang! . Pemalang itu indah. Banyak tempat keren yang wajib kalian datangi jika sedang atau akan berpetualang ke Pemalang, mulai dari gunung, bukit, curug, goa, hutan alam, susur sungai, hingga pesona pesisir dan pantai semuanya ada ... Akhir pekan petualangan kemana nih lur? ayo ke Pemalang!
.
Pemalang itu indah. Banyak tempat keren yang wajib kalian datangi jika sedang atau akan berpetualang ke Pemalang, mulai dari gunung, bukit, curug, goa, hutan alam, susur sungai, hingga pesona pesisir dan pantai semuanya ada di kabupaten Pemalang.
.
Salah satu tempat keren yang bisa dikunjungi saat berliburan adalah curug bengkawah, yang terletak di desa Sikasur, kecamatan Belik. Selain akses dari kota cukup mudah, akses dari jalan raya ke curugpun sudah dibuat lebih nyaman dan rapi, dengan kendaraan beroda empat bisa masuk ke lokasi.
.
Video oleh @dimasnurf27
Lokasi: Curug Bengkawah, kec. Belik
#explorepemalang
Read more
Salah satu destinasi wisata "Air terjun curug papat" Wisata yang masi asri dan alami jarang sekali ...
Media Removed
Salah satu destinasi wisata "Air terjun curug papat" Wisata yang masi asri dan alami jarang sekali tersentuh tangan manusia, dan masi banyak tetumbuhan liar yang mengelilingi aur terjun tersebut. Air terjun yang berlokasi di daerah rejang lebong. . . . . . Loc 🏞 Rejang lebong, ... Salah satu destinasi wisata "Air terjun curug papat"
Wisata yang masi asri dan alami jarang sekali tersentuh tangan manusia, dan masi banyak tetumbuhan liar yang mengelilingi aur terjun tersebut.
Air terjun yang berlokasi di daerah rejang lebong.
.
.
.
.
.
Loc 🏞 Rejang lebong, curup, bengkulu.
Photo by @ipaigasrok
.
.
#rejanglebong
#visitbengkulu
#wonderfulbengkulu
#explorealamindo
#explorealamindonesia
#bengkuluinfo
#intrestingbengkulu
Read more
Menjadi tidak lengkap bila kunjungan ke Geopark Ciletuh tidak mampir ke curug yang satu ini. Mempunyai ...
Media Removed
Menjadi tidak lengkap bila kunjungan ke Geopark Ciletuh tidak mampir ke curug yang satu ini. Mempunyai debit air yang tinggi dengan hilir aliran di tepi pantai menjadi alasan tersendiri untuk mengunjungi tempat ini. Yuk jelajah Indonesia. . Lokasi : curug cimarinjung, Jawa barat . @wijayaremania Follow ... Menjadi tidak lengkap bila kunjungan ke Geopark Ciletuh tidak mampir ke curug yang satu ini. Mempunyai debit air yang tinggi dengan hilir aliran di tepi pantai menjadi alasan tersendiri untuk mengunjungi tempat ini.

Yuk jelajah Indonesia.
.
Lokasi : curug cimarinjung, Jawa barat
.
📷@wijayaremania



Follow 👉 @pecinta.alam
Follow 👉 @pecinta.alam
#pecintaalam
#Indonesia
Read more
Alam Pemalang yang menyejukan. Ada yang rindu curug ini lur? . Pemalang itu indah. Inilah salah ...
Media Removed
Alam Pemalang yang menyejukan. Ada yang rindu curug ini lur? . Pemalang itu indah. Inilah salah satu keindahan dari kabupaten Pemalang, dari kejauhan tampak begitu indah dengan aliran curug kembar bersejajar lalu mengalir turun hingga siapapun akan merasakan sensasi segar ketika ... Alam Pemalang yang menyejukan. Ada yang rindu curug ini lur?
.
Pemalang itu indah. Inilah salah satu keindahan dari kabupaten Pemalang, dari kejauhan tampak begitu indah dengan aliran curug kembar bersejajar lalu mengalir turun hingga siapapun akan merasakan sensasi segar ketika semakin mendekat. MasyaAllah..
.
Curug sejajar berketinggian lebih dari 50 meter, menuju ke lokasi harus treking jalan melewati perkebunan dan ladang warga, yang berada di desa Badak, kecamatan Belik. Curug ini terdiri dari dua curug yang berjajar sama bentuknya, bagai pinang dibelah dua dan bersampingan.
.
Foto oleh @david_photo_13
Lokasi: Curug Sejajar, kec. Belik
#explorepemalang
Read more
Curug Edition Ekspedisi Curug Lima Inilah tim ekspedisi Curug Lima. Curug yang berada satu aliran dengan Curug Gomblang ini menawarkan petualangan seru. Pertanyaannya, dimana kah lokasi Curug Lima? #backpacker #nature #backpackerindonesia #pendaki #pendakiindonesia ... Curug Edition

Ekspedisi Curug Lima

Inilah tim ekspedisi Curug Lima. Curug yang berada satu aliran dengan Curug Gomblang ini menawarkan petualangan seru.

Pertanyaannya, dimana kah lokasi Curug Lima?

#backpacker #nature #backpackerindonesia #pendaki #pendakiindonesia #traveler #instadaily #instagood #trip #indonesiaparadise #jalanjalanmen #like4like #adventure #follow4follow #pendakicantik

Follow akun store kita
@travelling.indonesia.store
@travelling.indonesia.store
@travelling.indonesia.store

Klik hastag di bawah utk info backpacker yg lain
#TravellingIndonesiaStore
#MyTripMyAdventure
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia
#LingkarIndonesia
#ExploreIndonesia
#VisitIndonesia
Read more
Curug Muara Jaya merupakan salah satu tempat wisata alam yang sangat indah di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat. Curug sendiri merupakan sebutan orang Sunda terhadap air terjun. Curug yang berada di aliran Sungai Muara Jaya lereng Gunung Ciremai ini terletak di Kampung Apuy Desa ... Curug Muara Jaya merupakan salah satu tempat wisata alam yang sangat indah di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat. Curug sendiri merupakan sebutan orang Sunda terhadap air terjun. Curug yang berada di aliran Sungai Muara Jaya lereng Gunung Ciremai ini terletak di Kampung Apuy Desa Argomukti, Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat. Curug Muara Jaya ini merupakan jenis air terjun yang bertingkat dengan ketinggian mencapai sekitar 73 meter.

Yuk jelajahi Majalengka dengan terbang ke Kertajati! Mulai 1 Juli 2018, Citilink hadir melayani Citilinkers terbang langsung setiap hari dari dan ke Surabaya- Kertajati. 📷 @thejapra
#CitilinkTerbangKeKertajati
Read more
Telaga sunyi Warga baturaden dan sekitarnya sudah tidak asing lagi dengan telaga yang satu ini, ...
Media Removed
Telaga sunyi Warga baturaden dan sekitarnya sudah tidak asing lagi dengan telaga yang satu ini, Telaga yang terletak berdekatan dengan lokawisata Baturaden ini suasananya cukup hening dan sejuk, cocok sekali untuk melepas penat. #baturaden #telaga #WisataAlam #Purwokerto #Curug ... Telaga sunyi
Warga baturaden dan sekitarnya sudah tidak asing lagi dengan telaga yang satu ini,
Telaga yang terletak berdekatan dengan lokawisata Baturaden ini suasananya cukup hening dan sejuk, cocok sekali untuk melepas penat.

#baturaden #telaga #WisataAlam #Purwokerto #Curug #waterfall #travel #PurwokertoID #refreshing
http://purwokerto.id/telaga-sunyi/
Read more
Ada yang pernah merasakan sensasi segar Curug Sidok lur? begini serunya. . Ke curug ini rasanya ...
Media Removed
Ada yang pernah merasakan sensasi segar Curug Sidok lur? begini serunya. . Ke curug ini rasanya rugi kalau tidak gupak dan menikmati sensasi air yang menyegarkan. Air mengalir membawa hawa segar alami dan dingin, air pating gedebukan turun dari tebing dan jatuh di bawah kolam. Namun ... Ada yang pernah merasakan sensasi segar Curug Sidok lur? begini serunya.
.
Ke curug ini rasanya rugi kalau tidak gupak dan menikmati sensasi air yang menyegarkan. Air mengalir membawa hawa segar alami dan dingin, air pating gedebukan turun dari tebing dan jatuh di bawah kolam. Namun jika tidak pandai mengklangi, jangan coba-coba ke tengah ya lur, tetap waspada.
.
Curug sidok berlokasi di desa Mandiraja, kecamatan Moga. Curug ini adalah salah satu curug yang masih terjaga keasrian dan kealamiannya, semoga tetap bersih dan asri.
.
Foto oleh @saputrajr.11
Lokasi: Curug sidok, kecamatan Moga
#explorepemalang
Read more
Curug Cigamea adalah salah satu dari sekian puluh curug yang ada di kaki Gunung Salak. Ada 3 curug ...
Media Removed
Curug Cigamea adalah salah satu dari sekian puluh curug yang ada di kaki Gunung Salak. Ada 3 curug disini.. Curug yang ada di foto lalu 1 curug lagi diatas curug ini dan 1 curug di sisi kanan. Curug Cigamea dapat ditempuh sekitar 3 jam dari Kota Tangerang menuju ke arah Gunung Bunder. Jarak ... Curug Cigamea adalah salah satu dari sekian puluh curug yang ada di kaki Gunung Salak.

Ada 3 curug disini..
Curug yang ada di foto lalu 1 curug lagi diatas curug ini dan 1 curug di sisi kanan.

Curug Cigamea dapat ditempuh sekitar 3 jam dari Kota Tangerang menuju ke arah Gunung Bunder.

Jarak dari tempat parkir ke Air Terjun hanya sekitar 300 meter tapi bikin ngos-ngosan kalo disambi gendong bayi.

#Curug #CurugCigamea #Bogor #Indonesia #VisitBogor #WonderfulIndonesia #pesonaindonesia
Read more
Indahnya curug ini lur. Ada yang pernah kesini? . Inilah curug terindah yang ada di kabupaten ...
Media Removed
Indahnya curug ini lur. Ada yang pernah kesini? . Inilah curug terindah yang ada di kabupaten Pemalang, gagahnya grojogan air dari atas tebing dengan debit yang besar dan jatuh di bebatuan membuat curug ini menjadi salah satu yang terindah. . Curug yang terletak di bawah perbukitan ... Indahnya curug ini lur. Ada yang pernah kesini?
.
Inilah curug terindah yang ada di kabupaten Pemalang, gagahnya grojogan air dari atas tebing dengan debit yang besar dan jatuh di bebatuan membuat curug ini menjadi salah satu yang terindah.
.
Curug yang terletak di bawah perbukitan dusun Barong, desa Simpur, kecamatan Belik ini memang akses menuju ke lokasi dikenal sangat susah, hanya kendaraan roda motor yang dapat masuk hingga ke perkampungan. Dari perkampungan dibutuhkan treking jalan kurang lebih 1 km melewati persawahan dan bukit, lalu menyusuri sungai.
.
Foto oleh @syaiful_eko14
Lokasi: Curug Barong, kec. Belik
#explorepemalang
Read more
Ketika curug sibedil ramai seperti pasar. Hayo berapa kali kesini lur? . Curug sibedil merupakan ...
Media Removed
Ketika curug sibedil ramai seperti pasar. Hayo berapa kali kesini lur? . Curug sibedil merupakan salah satu curug yang termasuk tercantik di kabupaten Pemalang, grojogan air yang mengalir dari tebing turun secara perlahan seperti kapas lalu jatuh di bawahnya kolam yang bisa untuk ... Ketika curug sibedil ramai seperti pasar. Hayo berapa kali kesini lur?
.
Curug sibedil merupakan salah satu curug yang termasuk tercantik di kabupaten Pemalang, grojogan air yang mengalir dari tebing turun secara perlahan seperti kapas lalu jatuh di bawahnya kolam yang bisa untuk berenang. Di waktu musim liburan, curug ini ramai dikunjungi wisatawan.
.
Curug yang mempunyai ketinggian sekitar 20 meter ini berada di desa Sima, dapat diakses dari gang Watu Kendal dengan treking jalan sekitar 100 meter atau kalau dari jalan raya Moga - Guci berjarak sekitar 800 meter.
.
Foto oleh @tio.risdiyanto
Lokasi: Curug Sibedil, kec. Moga
#explorepemalang
Read more
Repost Edition Bukit Gajah Bongkok ================== Bukit ini bisa sobat backpacker kunjungi ...
Media Removed
Repost Edition Bukit Gajah Bongkok ================== Bukit ini bisa sobat backpacker kunjungi di Danau Toba, Sumatera Utara. Panorama yang bisa dinikmati adalah danau dan juga langitnya yang menggoda. Sobat backpacker & traveler juga bisa camp di area ini. Sempatkanlah untuk ... Repost Edition

Bukit Gajah Bongkok
==================
Bukit ini bisa sobat backpacker kunjungi di Danau Toba, Sumatera Utara. Panorama yang bisa dinikmati adalah danau dan juga langitnya yang menggoda.

Sobat backpacker & traveler juga bisa camp di area ini. Sempatkanlah untuk bercengkerama dengan alam di akhir pekan.

Seperti sobat backpacker kita yang satu ini @rezizulfahmi yang berasal dari Medan. Jangan lupa di follow, biar dapet destinasi seputaran Sumatera Utara.

foto: @rezizulfahmi
=======================
Follow akun store kita
@travelling.indonesia.store
@travelling.indonesia.store
@travelling.indonesia.store
=======================
#backpacker #traveler #pendaki
#adventure #lingkarindonesia
#pendakiindonesia #id_pendaki
#travellingindonesia #pantai
#instagunung #exploregunung
#pejalankaki #naikgunung
#pendakigunung #instapendaki
#adventure #indotraveller
#pesonaindonesia #jalan2man
#exploreindonesia #instagood
#pesonaindonesia #sunset
#indotravellers #curug #mtma
#indonesiajuara #sunrise
#mytripmyadventure #ayodolan
Read more
Curug Sigetik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Selain salah satu dari tujuh keajaiban dunia yaitu candi Borobudur. ...
Media Removed
Curug Sigetik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Selain salah satu dari tujuh keajaiban dunia yaitu candi Borobudur. Magelang juga punya curug yang nggak kalah kerennya loh. salah satunya curug ini, Curug Sigetik. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Curug sigetik terletak di Kajoran, kab. Magelang. Bersebelahan dengan Curug Bujed, ... Curug Sigetik
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Selain salah satu dari tujuh keajaiban dunia yaitu candi Borobudur. Magelang juga punya curug yang nggak kalah kerennya loh. salah satunya curug ini, Curug Sigetik. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Curug sigetik terletak di Kajoran, kab. Magelang. Bersebelahan dengan Curug Bujed, meskipun kedua curug tsb memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi, tapi kedua curug itu mempunyai keindahan yang mampu memanjakan mata, tempat yg sejuk, dan terbilang masih sangat alami. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Diatas dari lokasi kedua curug tsb, terdapat Curug Silawe dan Sigong, yg memiliki ketinggan hampir sama dengan Kedung Kayang. Akses ke Curug ini terbilang mudah, ayo ajak teman dan keluarga mu main ke curug ini...
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
foto dan caption oleh : @hendrasetyap
Terima Kasih!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Ayo ceritakan pengalaman travelling kamu!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Follow, Mention dan Tag @rockaboyd
sertakan hashtag #ceritakanperjalananmu ,
supaya ceritamu bisa didengar sama yang lain !
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Mulai bulan April dst, Kami akan menyeleksi Cerita Terbaik #ceritakanperjalananmu tiap bulannya . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Pemenang akan menerima hadiah spesial dari kami!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Jadi ,ayo mulai ceritakan pengalaman travelling kamu! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#rockaboyd #ceritakanperjalananmu
#indonesianbrand
Read more
Curug Kawung ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Satu lagi curug yang ingin aku kenalin kepada kalian di kota kelahiran ...
Media Removed
Curug Kawung ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Satu lagi curug yang ingin aku kenalin kepada kalian di kota kelahiran aku ini. . Namanya Curug Kawung. Curug ini terletak di kawasan wisata Curug Nangka Tamansari, Ciapus, Bogor, Jawa Barat.. . Curug ini memiliki ketinggian kira-kira 25 M. Dan berada di ... Curug Kawung
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Satu lagi curug yang ingin aku kenalin kepada kalian di kota kelahiran aku ini.
.
Namanya Curug Kawung.
Curug ini terletak di kawasan wisata Curug Nangka Tamansari, Ciapus, Bogor, Jawa Barat..
.
Curug ini memiliki ketinggian kira-kira 25 M.
Dan berada di paling hulu setelah kita melewati curug nangka dan curug daun.
.
Tiket untuk masuk kesini lumayan mahal,
Kurang lebih 25.000 perorang, Kalian baru bisa menikmati 3 curug sekaligus yang ada di kaki gunung salak ini.
.
Hati hati kalo kesini,
Karena masih banyak monyet-monyet liar yang menghampiri ketika pengunjung datang untuk meminta makanan kepada pengunjung.
Tapi tidak terlalu ganggu, jika kita tidak terlihat seperti membawa makanan di hadapannya hehe..
.
Oke sekian info dari saya,
Semoga bermanfaat untuk kalian semua yang ingin berlibur dan ingin merasakan sejuknya suasana alam.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
foto dan caption oleh : @masweng_
Terima Kasih
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Ayo ceritakan pengalaman travelling kamu!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Follow, Mention dan Tag @rockaboyd
sertakan hashtag #ceritakanperjalananmu ,
supaya ceritamu bisa didengar sama yang lain !
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Mulai bulan April dst, Kami akan menyeleksi Cerita Terbaik #ceritakanperjalananmu tiap bulannya . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Pemenang akan menerima hadiah spesial dari kami!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Jadi ,ayo mulai ceritakan pengalaman travelling kamu! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#rockaboyd #ceritakanperjalananmu
#indonesianbrand
Read more
Akhir tahun 2015 ini gue menghabiskan waktu libur kuliah untuk mengexplore curug yang ada di wilayah ...
Media Removed
Akhir tahun 2015 ini gue menghabiskan waktu libur kuliah untuk mengexplore curug yang ada di wilayah sukabumi, meskipun libur akhir tahun yang hanya sebentar gue ga akan sia-siakan waktu liburan gue terlewatkan begitu saja. Gue explore curug-curug yang ada di sukabumi, mungkin ada ... Akhir tahun 2015 ini gue menghabiskan waktu libur kuliah untuk mengexplore curug yang ada di wilayah sukabumi, meskipun libur akhir tahun yang hanya sebentar gue ga akan sia-siakan waktu liburan gue terlewatkan begitu saja.
Gue explore curug-curug yang ada di sukabumi, mungkin ada 8 curug yang gue datengin, 1 bukit dan 1 pantai, ada satu curug yang menurut gue paling bagus, curug cikaso mungkin yang paling bagus di antara 7 curug yang lainya yang gue datengin, airnya yang jernih, curug yang tinggi dan ada 3 curug yang bisa di lihat, mungkin kalau ke situ ga berenang kurang asik karna airnya jernih banget dan seger banget tapi harus hati-hati karna airnya ber arus dan dalam.
Mungkin itu libur akhir tahun gue yang menyenangkan dan trip gue untuk menutup akhir tahun 2015, mudah-mudahan libur kuliah gue 2016 nanti gue bisa lebih menghabiskan libur kuliah gue trip ke indonesia bagian timur yaitu flores dan semoga gue dapet hadiah gopro dari @aiaasuransi #RealHolidayNeverStops karna buat gue mendokumentasikan poto-poto keindahan indonesia, supaya anak muda jaman sekarang bangga karna indonesia itu indah, anak muda bukan hanya main ke mall atau cafe doang, mending main melihat indahnya indonesi..
📍Curug Cikaso (Sukabumi)
Read more
Diajakin main ke Majalengka sama @kumbangpejalan. Awalnya ngajakin ke Curug yang ada di daerah ...
Media Removed
Diajakin main ke Majalengka sama @kumbangpejalan. Awalnya ngajakin ke Curug yang ada di daerah Argalingga. I said No, karena kejauhan dan hari itu saya harus udah balik lagi ke Cirebon around Dzuhur karena ada keperluan. Akhirnya dia ngajakin ke Gunung Ciwaru yang letaknya gak terlalu ... Diajakin main ke Majalengka sama @kumbangpejalan. Awalnya ngajakin ke Curug yang ada di daerah Argalingga. I said No, karena kejauhan dan hari itu saya harus udah balik lagi ke Cirebon around Dzuhur karena ada keperluan. Akhirnya dia ngajakin ke Gunung Ciwaru yang letaknya gak terlalu jauh dari perbatasan Kab. Majalengka dan Kab. Cirebon. I said OK.

We went to the location sekitar Jam 7an dari Cirebon dan sampe sana masih cukup pagi, advantage: MASIH SEPI. Foto, jeprat-jepret, balik sana-balik sini gaya ini-gaya itu. Beres. We decided to go sekitar jam 10an, dan kayaknya masih kepagian untuk pulang, dzuhur juga masih sekitar 2 jam lagi. Akhirnya, diparkiran salah satu teman menanyakan ke Kang Parkirnya, "Adakah curug di sekitar sini?" Bertanya seperti itu, karena dari Gunung Ciwaru kita bisa denger suara aliran air yang cukup deres. "Ada, namanya Curug Nini." Jawab Kang Parkir sambil memberi petunjuk jalan yang cuma dijawab OK-OK aja sama temen yang nanya. Kang Parkir melanjutkan, "Di sini juga mau dibuka curug baru, tapi masih dalam pembangunan, kalau mau ke sana gak papa." Dikasih taulah kita track menuju lokasi curug -yang lagi dalam pembangunan itu. We were excited and jalanlah kita ke sana.

Down Hill -bakal PR naiknya. Senengnya ketemu hutan. Disambut sama dua Ibu yang sedang istirahat di salah satu (turunan bagi kita, dan tanjakan bagi mereka) menuju pulang karena kelelahan. Mereka memperingatkan kita untuk hati-hati karena sungainya lagi deres.

Almost sampai di sungai, kita disambut sama monyet-monyet yang sedang bermain air dipinggiran aliran sungai. Agak ngeri si, takut diserang karena mereka liar. Tapi keberadaan kita membuat mereka pergi.

Sampailah kita di Sungai. But we did not find the curug-agak kecewa- di sana. Jadi ya, cuma liat aliran sungai aja. Mungkin kalau mau ke curugnya kita harus sedikit menyusuri sungai, gak tau juga si. Yang pasti sungainya enak, cukup jernih. Jepret beberapa kali terus langsung cabut balik lagi ke parkiran. Uphill battle began.

Jadi, kesana cuma meninjau sungai aja 😁
.
📍 soon to be tempat wisata, Majalengka
.
📸 @apriisf
Read more
Saat hari biasa, berasa curug milik sendiri lur. Hayo pernah kesini? . Curug sibedil merupakan ...
Media Removed
Saat hari biasa, berasa curug milik sendiri lur. Hayo pernah kesini? . Curug sibedil merupakan salah satu curug yang termasuk tercantik di kabupaten Pemalang, grojogan air yang mengalir dari tebing turun secara perlahan seperti kapas lalu jatuh di bawahnya kolam yang bisa untuk berenang. ... Saat hari biasa, berasa curug milik sendiri lur. Hayo pernah kesini?
.
Curug sibedil merupakan salah satu curug yang termasuk tercantik di kabupaten Pemalang, grojogan air yang mengalir dari tebing turun secara perlahan seperti kapas lalu jatuh di bawahnya kolam yang bisa untuk berenang. Di waktu hari biasa, curug ini tampak sepi dari kunjungan wisatawan.
.
Curug yang mempunyai ketinggian sekitar 20 meter ini berada di desa Sima, dapat diakses dari gang Watu Kendal dengan treking jalan sekitar 100 meter atau kalau dari jalan raya Moga - Guci berjarak sekitar 800 meter.
.
Foto oleh @n_pikri
Lokasi: Curug Sibedil, kec. Moga
#explorepemalang
Read more
. Curug Tirta Muncar, sekilas namanya hampir sama dengan salah satu curug yang berada di Petungkriyono. ...
Media Removed
. Curug Tirta Muncar, sekilas namanya hampir sama dengan salah satu curug yang berada di Petungkriyono. Namun sebenarnya berbeda curug dan lokasinya ya lur. Terdapat tiga curug disini, namun baru satu yang lokasinya sudah bisa dijangkau. . Sudah pernah ke . Curug Tirta Muncar, sekilas namanya hampir sama dengan salah satu curug yang berada di Petungkriyono. Namun sebenarnya berbeda curug dan lokasinya ya lur. Terdapat tiga curug disini, namun baru satu yang lokasinya sudah bisa dijangkau. . Sudah pernah ke
Curug Cikaso terbentuk dari tiga titik air terjun yang berdampingan dalam satu lokasi di mana ...
Media Removed
Curug Cikaso terbentuk dari tiga titik air terjun yang berdampingan dalam satu lokasi di mana di bagian bawah air terjun ini terdapat kolam dengan warna air hijau kebiru-biruan. Kedua titik air terjun dapat terlihat dengan jelas sedangkan yang satu agak tersembunyi dengan tebing ... Curug Cikaso terbentuk dari tiga titik air terjun yang berdampingan dalam satu lokasi di mana di bagian bawah air terjun ini terdapat kolam dengan warna air hijau kebiru-biruan.

Kedua titik air terjun dapat terlihat dengan jelas sedangkan yang satu agak tersembunyi dengan tebing yang menghadap ke arah timur. Masing-masing air terjun mempunyai nama masing.

Yang kiri bernama Curug Asepan, tengah bernama Curug Meong dan kanan bernama Curug Aki. Ketiga curug ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter dengan lebar tebingnya sekitar 100 m.

Aliran air di kolam ini berlanjut mengalir ke Sungai Cikaso hingga menuju muara dekat Samudra Hindia di perbatasan Kec. Cibitung dengan Kec. Tegal Buleud.

Kolam tersebut dapat digunakan untuk berenang, namun adanya pengawasan penjaga, dikarenakan kedalaman kolam ini mencapai 15 meter.

Regram from @heribachtiar

#idbcpr #explorewestjava #curugcikaso #pesonajawabarat
Read more
Curug Cimahi Kabupaten Bandung Barat Curug atau juga Air Terjun Cimahi memiliki ketinggian ...
Media Removed
Curug Cimahi Kabupaten Bandung Barat Curug atau juga Air Terjun Cimahi memiliki ketinggian sekitar 87 meter. Merupakan salah satu curug yang tertinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya. Ikuti Perjalanan #exploreindonesiateam @pryaji Selengkapnya 🏻 Www.ExploreIndo.com #exploreindonesia Curug Cimahi Kabupaten Bandung Barat

Curug atau juga Air Terjun Cimahi memiliki ketinggian sekitar 87 meter. Merupakan salah satu curug yang tertinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya.
Ikuti Perjalanan #exploreindonesiateam @pryaji Selengkapnya 👇🏻 Www.ExploreIndo.com
#exploreindonesia
Curug Balong Endah merupakan satu dari sekian banyak wisata alam menarik di Bogor yang menyuguhkan ...
Media Removed
Curug Balong Endah merupakan satu dari sekian banyak wisata alam menarik di Bogor yang menyuguhkan panorama alam menakjubkan. Berada di kaki Gunung Salak, Curug ini memiliki air yang sangat jernih. Airnya dingin dan juga bersih. Bahkan saat berfoto di bawah air, pengunjung dapat mengambil ... Curug Balong Endah merupakan satu dari sekian banyak wisata alam menarik di Bogor yang menyuguhkan panorama alam menakjubkan. Berada di kaki Gunung Salak, Curug ini memiliki air yang sangat jernih. Airnya dingin dan juga bersih. Bahkan saat berfoto di bawah air, pengunjung dapat mengambil foto dengan sangat jelas. Jadi jika ingin berkunjung ke curug ini pastikan jangan lupa bawa kamera underwater. Biasanya pengunjung yang datang menghabiskan waktunya di sini untuk mandi di bawah kucuran air terjun. Atau bisa juga berenang dan berendam di kolam kecil yang berada di sekitar area air terjun. Karena air di sini sangat dingin, jadi pastikan tubuh sedang dalam kondisi fit agar tidak sakit.

Sourced image 📷 : wandy_day94
#jawabarat #bogor #indonesia #explore #backpacker #indonesiatraveler #tiketpesawatmurah #promotiket #tiketpesawatnya
Read more
Curug Ciastana ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Kadupandak tepatnya di ...
Media Removed
Curug Ciastana ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Kadupandak tepatnya di Desa Bojongkasih. Lumayan menguras tenaga juga menuju curug ini,tapi kalau sudah sampai ke tempat yang dituju semuanya terbayarkan dengan pemandangan yang indah Oh iya guys, kenapa dinamakan ... Curug Ciastana ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Kadupandak tepatnya di Desa Bojongkasih.
Lumayan menguras tenaga juga menuju curug ini,tapi kalau sudah sampai ke tempat yang dituju semuanya terbayarkan dengan pemandangan yang indah😍
Oh iya guys, kenapa dinamakan Ciastana konon katanya di dekat curugnya ada "Makam/Kuburan" jadi dinamakan Ciastana, karena untuk orang Sunda kata "Astana" biasanya panggilan buat "Makam/Kuburan" .
Ettsss tapi jangan takut loh, dijamin aman kok asal rame-rame aja😂 tetap patuhi peraturan yang ada dan berdoa dulu ya guys😊
Selamat berwisata menikmati keindahan Alam yang Allah ciptakan 😇
.
.
Kadupandak : Bojongkasih
Curug Ciastana
Read more
Curug Ciastana adalah salah satu air terjun yang berada di Cianjur Selatan. Air terjun ini memiliki ...
Media Removed
Curug Ciastana adalah salah satu air terjun yang berada di Cianjur Selatan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter dengan debit airnya yang deras. Penamaan Curug Ciastana sendiri diambil dari pemakaman warga setempat yang berada dekat curug tersebut. Astana adalah bahasa ... Curug Ciastana adalah salah satu air terjun yang berada di Cianjur Selatan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter dengan debit airnya yang deras. Penamaan Curug Ciastana sendiri diambil dari pemakaman warga setempat yang berada dekat curug tersebut. Astana adalah bahasa sunda yang berarti makam. Karena hal itu pula yang menjadikan air terjun ini bernama Curug Ciastana. Curug Ciastana ini memiliki keunikan jika dibandingkan dengan air terjun lainnya yang ada di Cianjur Selatan seperti Curug Citambur atau Curug Ngebul. Curug Ciastana memiliki bentuk yang sedikit lebar dan mirip sebuah tirai panjang. Selain itu dibawah air terjun ini membentuk sebuah danau kecil, dan dari danau ini kembali jatuh akibat dari hasil patahan tanah. Dari patahan tersebut kembali membentuk air terjun yang lebih pendek namun lebar.

Sourced image 📷 : hens4m
Location 📍: Desa Bojongkasih, Kec. Kadupandak, Kab. Cianjur
#curug #cianjur #jawabarat #backpacker #indonesiatraveler #tiketpesawatmurah #travel #agentour #promotiket #tourhemat #tiketpesawatnya
Read more
Tadi pagi,,saya berbincang dengan salah satu penjaga wisata alam disini.. ada satu pesan yang ...
Media Removed
Tadi pagi,,saya berbincang dengan salah satu penjaga wisata alam disini.. ada satu pesan yang membuat saya sedikit terkejut (karena background bapak ini cuma lulusan SD) dia bilang "kalau kalian para pengunjung di sini gak mampu untuk menjaga dan melestarikan alam yang kalian diberikan ... Tadi pagi,,saya berbincang dengan salah satu penjaga wisata alam disini.. ada satu pesan yang membuat saya sedikit terkejut (karena background bapak ini cuma lulusan SD) dia bilang "kalau kalian para pengunjung di sini gak mampu untuk menjaga dan melestarikan alam yang kalian diberikan oleh pencipta kalian,, cukup jangan merusak".. simpel,, cuma jadi pukulan bagi saya selaku penikmat wisata alam.. kita datang,, bayar,, lalu nikmati.. itu udah cukup.. biar nanti selebihnya dari retribusi dana yang kita berikan digunakan oleh bapak-bapak tadi untuk melestarikan dan menjaga wisata-wisata alam agar suatu hari nanti anak cucu kita pun masih bisa merasakan bersihnya serta terjaganya alam ini seperti apa yang kita rasakan saat ini... jadi.. stop nyampah... stop vandalisme di lokasi wisata alam.. curug kembar & curug ciburial
#latepost #curugkembar #curugciburial #bogor #jawabarat #indonesia #instagood #igers #igersociety #instanusantara #ayodolan #jalan2terus #indotravellers #onedaytrip #stopnyampah #stopvandalisme #paradise #naturelovers #nature #flirtingwithnatures #kamerahape
Read more
@Regranned from @rafidfjr - Menikmati pesona alam yang luar biasa <span class="emoji emoji1f4f7"></span>@qomarul_alam at Curug ...
Media Removed
@Regranned from @rafidfjr - Menikmati pesona alam yang luar biasa @qomarul_alam at Curug Lawe, Petungkriyono, Kab.pekalongan - #regrann Thank you @rafidfjr for tagging . . Wisata curug lawe ini bisa menjadi salah satu sarana untuk wisata keluarga. Wisata curug lawe ini menawarkan ... @Regranned from @rafidfjr - Menikmati pesona alam yang luar biasa
📷@qomarul_alam

at Curug Lawe, Petungkriyono, Kab.pekalongan - #regrann

Thank you @rafidfjr for tagging
.
.
Wisata curug lawe ini bisa menjadi salah satu sarana untuk wisata keluarga. Wisata curug lawe ini menawarkan hamparan hutan yang asri, udara yang sejuk karena masih bebas polusi, dan keheningan karena masih jauh dari hingar bingar perkotaan. Untuk mencapai Curug Lawe ini membutuhkan waktu perjalanan 2 jam dari Pekalongan. Dalam perjalanan anda disuguhkan dengan kawanan Primata (kera/owa jawa) yang melintas di jalan atau pepohonan. Anda bisa mencapai tempat ini dengan menggunakan sepeda motor atau mobil. Untuk mencapai tempat ini belum bisa menggunakan kendaraan besar, seperti bis pariwisata.

Menarik kan gans?
.
.
Check the details here ➡ #RadiantBackpackTrigger

How to order :
- WA : 0877-2203-3123
- Line : @radiantbag (pakai @)
- BBM : D83549C3
- www.radiantbag.com (fast response)
.
.
#RadiantBag #RadianceYourStyle #RadiantBackpackSeries
----------
#look #backpack #slingbag #sportbag #casualbag #officebag #waistbag #office #collage #manfashion #gadgetbag #taskantor #taskuliah #taskerja #dompetpria #wallet #menwallet #fashionwallet #likeforlike #natural #casual #casualstyle #ootd #ootdindonesia
Read more
Assalamualaikum wr.wb.. . Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kiriman ucapan ...
Media Removed
Assalamualaikum wr.wb.. . Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kiriman ucapan bela sungkawa dan kehadiran dari teman almarhum semasa Akabri '72 dan '73, Curug angkatan 24, Teman TNI AL, Teman SMA 1 Bogor, kantor Basarnas seluruh Indonesia, Yasbhum group , PT. JAS, ... Assalamualaikum wr.wb..
.
Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kiriman ucapan bela sungkawa dan kehadiran dari teman almarhum semasa Akabri '72 dan '73, Curug angkatan 24, Teman TNI AL, Teman SMA 1 Bogor, kantor Basarnas seluruh Indonesia, Yasbhum group , PT. JAS, dan lain- lain yang tidak dapat tersebut satu persatu. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa yang telah diberikan kepada Almarhum Ayah kami Bambang Karnoyudho..
.
Mohon kiranya dimaafkan lahir batin apabila almarhum ada kesalahan baik yg sengaja ataupun yg tidak disengaja 🙏🏻🙏🏻
.
Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan yang telah diberikan Bapak/Ibu/Saudara sekalian. Aamiin yra 😇
Read more
Salah satu keindahan di Garut Selatan yaitu Curug Cikawung di Cisewu. Garut merupakan salah satu ...
Media Removed
Salah satu keindahan di Garut Selatan yaitu Curug Cikawung di Cisewu. Garut merupakan salah satu Kabupaten yang menyimpan banyak keindahan alam yang tersembunyi. . . Regram foto dari @ridzal.fdl_ . . . Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan menghormati budaya setempat ketika ... Salah satu keindahan di Garut Selatan yaitu Curug Cikawung di Cisewu. Garut merupakan salah satu Kabupaten yang menyimpan banyak keindahan alam yang tersembunyi.
.
.
Regram foto dari @ridzal.fdl_
.
.
.
Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan menghormati budaya setempat ketika kamu datang ke tempat ini. Be a responsible traveller guys!
.
.
.
#jelajahgarut #garut
Read more
Kapan terakhir ke curug ini lur? indahnyaa.. . Akses menuju ke lokasi yang mudah, curug ini menjadi ...
Media Removed
Kapan terakhir ke curug ini lur? indahnyaa.. . Akses menuju ke lokasi yang mudah, curug ini menjadi salah satu curug di kabupaten Pemalang yang paling banyak dikunjungi, baik kendaraan roda dua maupun empat bisa masuk hingga 100 meter sebelum sampai ke lokasi, selebihnya bisa dengan ... Kapan terakhir ke curug ini lur? indahnyaa..
.
Akses menuju ke lokasi yang mudah, curug ini menjadi salah satu curug di kabupaten Pemalang yang paling banyak dikunjungi, baik kendaraan roda dua maupun empat bisa masuk hingga 100 meter sebelum sampai ke lokasi, selebihnya bisa dengan trek jalan kaki menurun.
.
Suasana alam yang asri dengan panorama persawahan dan pohon besar di sekitaran curug membuat curug ini sering dikunjungi wisatawan. Curug bengkawah terletak di desa Sikasur, kecamatan Belik.
.
Foto oleh @amronfikri
Lokasi: Curug Bengkawah, kec. Belik
#explorepemalang
Read more
Curug Telu Karangsalam Baturaden , salah satu obyek wisata terbaru yang sedang dalam trending ...
Media Removed
Curug Telu Karangsalam Baturaden , salah satu obyek wisata terbaru yang sedang dalam trending topic di kawasan purwokerto #PurwokertoID #Purwokerto #Curug #Sendang #Telaga #waterfall #travel #WisataAlam Curug Telu Karangsalam Baturaden , salah satu obyek wisata terbaru yang sedang dalam trending topic di kawasan purwokerto

#PurwokertoID #Purwokerto #Curug #Sendang #Telaga #waterfall #travel #WisataAlam
Curug Awang terletak di desa taman jaya, Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Curug ini merupakan salah ...
Media Removed
Curug Awang terletak di desa taman jaya, Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Curug ini merupakan salah satu air terjun yang terletak di kawasan Geopark Ciletuh. Curug ini memiliki ketinggian tebing air terjun sekitar 40 meter dengan lebar 60 meter. Kedalaman curug sekitar 8 meter dengan ... Curug Awang terletak di desa taman jaya, Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Curug ini merupakan salah satu air terjun yang terletak di kawasan Geopark Ciletuh. Curug ini memiliki ketinggian tebing air terjun sekitar 40 meter dengan lebar 60 meter. Kedalaman curug sekitar 8 meter dengan air yang keruh dan tidak disarankan untuk berenang di curug ini. Karena dilarang berenang di tempat ini, kita bisa menikmati keindahan curug dengan duduk-duduk santai di bebatuan besar yang ada di sekitar curug. Selain menikmati curug dengan air terjun dari bagian bawah, anda juga dapat menikmati kemegahan curug dengan cara naik ke atas bukit.

Dari atas bukit akan terlihat pemandangan luasnya aliran sungai serta air terjun yang indah. karena keunikannya, curug ini sering disebut dengan niagara mini. Untuk kalian yang ingin berlibur dan mengunjungi tempat ini tidak perlu khawatir karena fasilitas di tempat ini terbilang cukup lengkap. Fasilitas yang disediakan di tempat ini diantaranya terdapat tempat parkir, toilet, saung, serta warung. Biaya restribusi masuk ke tempat ini yaitu sebesar Rp.3.000,- saja. Selain biaya masuk pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan saja. Untuk kendaraan roda dua dikenakan biaya Rp.3.000,- sedangkan roda empat Rp.5.000,-. Sourced article and image by : destinasiwisatamu[dot]blogspot
#sukabumi #curugawang #jawabarat #geoparkciletuh #backpacker #indonesiatraveler #tiketpesawatpromo #tourbali #agentour #tiketpromo #tiketmurah #tiketpesawatnya
Read more
Curug Ponggang murapak air terjun yang terletak di Desa Ponggang Kab Subang, dimana Curug Ponggang ...
Media Removed
Curug Ponggang murapak air terjun yang terletak di Desa Ponggang Kab Subang, dimana Curug Ponggang ini merupakan perbatasan antara kota Subang dan Purwakarta. Curug Ponggang sendiri merupakan salah satu kekayaan alam Kota Subang yang masih belum populer seperti curug-curug lain yang ... Curug Ponggang murapak air terjun yang terletak di Desa Ponggang Kab Subang, dimana Curug Ponggang ini merupakan perbatasan antara kota Subang dan Purwakarta. Curug Ponggang sendiri merupakan salah satu kekayaan alam Kota Subang yang masih belum populer seperti curug-curug lain yang ada di kota Subang, Sehingga belum banyak orang yang mengetahuinya.

Akses menuju Curug Ponggang cukup memekan waktu, jika ditempuh dari kota Subang estimasi perjalanan bisa mencapai waktu 2 jam perjalanan. Karena lokasi berada di ujung kota Subang, jalan menuju lokasi cukup terjal, untuk yang menggunakan kendaraan roda empat, jalan untuk sampai ke desa Ponggang hanya cukup untuk satu kendaraan saja. Disarankan untuk yang ingin mengunjungi curug ini lebih baik menggunakan kedaraan roda dua saja. Selain lebih aman dalam perjalan menuju lokasi, kendaraan pun dapat lebih mudah dititipkan ke rumah-rumah warga sekitar. Setelah sampai di desa Ponggang, masih ada perjalanan yang harus ditempuh dengan berjalan kaki menuju lokasi Curug Ponggang, kurang leibh sekitar 15 menit.

Bagi yang suka mencari tempat-tempat anti mainstream, Curug Ponggang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Karena ketika saya pribadi kesana, tempatnya sangan sepi dan masih asri.
Bagi yang mengunjungi Curug Ponggang, tidak terdapat tiket masuk atau biaya apapun, hanya mungkin mengeluarkan biaya penitipan kendaraan saja kependuduk setempat. Maka dari itu diharapakan para pengunjung tetap berhati-hati, dan selalu menjaga kebersihan selama dilokasi.

Happy Sunday 😎
Read more
Freshness of Cilember waterfalls. ______________________________ Cilember merupakan ...
Media Removed
Freshness of Cilember waterfalls. ______________________________ Cilember merupakan nama sebuah desa yang terletak di Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kawasan ini merupakan kawasan yang menantang bagi para pengunjung karena terdapat 7 buah air terjun yang bisa dinikmati ... Freshness of Cilember waterfalls.
______________________________

Cilember merupakan nama sebuah desa yang terletak di Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat.
Kawasan ini merupakan kawasan yang menantang bagi para pengunjung karena terdapat 7 buah air terjun yang bisa dinikmati dalam satu kawasan sekaligus.

Setiap air terjun memiliki tingkat kesulitan tersendiri yang berbeda di setiap levelnya. Ini adalah Curug ke 7 yang merupakan air terjun paling mudah untuk dicapai, semakin kecil nomor air terjun maka semakin menantang pula medan yang akan dilalui untuk dinikmati keindahannya.
• • •
#folkgreen #folkindonesia #folkscenery #livefolk #wildernessculture #liveoutdoors #wonderfulindonesia #artofvisuals #folk #folkandcreative #visualcreators
Read more
Curug Gombong, Destinasi Wisata untuk Isi Liburan Batang: Pengunjung menikmati keindahan ...
Media Removed
Curug Gombong, Destinasi Wisata untuk Isi Liburan Batang: Pengunjung menikmati keindahan objek wisata Curug Gombong, Pecalungan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat, 24 Agustus 2018. Curug Gombong yang terdiri dari dua curug yaitu Curug Lanang dan Wadon tersebut menjadi salah ... Curug Gombong, Destinasi Wisata untuk Isi Liburan

Batang: Pengunjung menikmati keindahan objek wisata Curug Gombong, Pecalungan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat, 24 Agustus 2018. Curug Gombong yang terdiri dari dua curug yaitu Curug Lanang dan Wadon tersebut menjadi salah satu tujuan wisata favorit Kabupaten Batang dengan pengelolaan oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Gombong. 📷Antara Foto/Harviyan Perdana Putra
Read more
Curug Leuwi Hejo – merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan air terjun ...
Media Removed
Curug Leuwi Hejo – merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan air terjun dan panorama alam yang asri dan mempesona. Meskipun di Bogor banyak terdapat wisata air terjun yang terkenal, namun pesona Curug Leuwi Hejo tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. ... Curug Leuwi Hejo – merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan air terjun dan panorama alam yang asri dan mempesona. Meskipun di Bogor banyak terdapat wisata air terjun yang terkenal, namun pesona Curug Leuwi Hejo tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Curug Leuwi Hejo lebih dikenal oleh warga sekitar dengan sebutan Curug Bengkok. Curug ini tidak tergolong besar, di bawahnya hanya ada sebuah kolam kecil berwarna hijau yang airnya sangat jernih dan dingin hingga menusuk tulang. Dari Curug Leuwi Hejo inilah asal muasal aliran sungai Cileungsi. Air terjun dengan kolam yang jernih ini tengah populer di kalangan pecinta wisata alam dan menjadi salah satu destinasi wisata alam favorit yang ada di Bogor.

Sourced image 📷 : aditia.putra.21
Location📍 : Kampung Wangun Cileungsi, Ds Karang Tengah, Kec Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.
#bogor #sentul #indonesiatraveler #agentour #tiketpesawatpromo #tiketmurah #tiketpromo #tiketpesawatnya
Read more
Curug Balong Endah . Curug ini berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak yang berada ...
Media Removed
Curug Balong Endah . Curug ini berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak yang berada di kec Pamijahan Bogor. Terkenal dengan airnya yg bening dan menjadi salah satu curug favorit gue karena keindahan dan pemandangan alamnya. . Akses ke curug ini tidak begitu sulit dan tersedia ... Curug Balong Endah .
Curug ini berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak yang berada di kec Pamijahan Bogor. Terkenal dengan airnya yg bening dan menjadi salah satu curug favorit gue karena keindahan dan pemandangan alamnya.
.
Akses ke curug ini tidak begitu sulit dan tersedia di aplikasi google maps dan bisa dilalui dengan motor ataupun mobil .
.
Biaya masuk TNGHS cukup lumayan menguras kantong tapi terbayar dengan suasana dan keindahan yg menakjubkan
Sekian.
.
✉ Masa muda jangan hanya tau mall saja mainlah kesini .
.
📷 @gusti112 @katanaputu .
.
#explorebogor #visitbogor #bogorpisan #thisisbogor #bogorinside #bogorjuara #jalanjalanbogor #discoverbogor #keluarbentar #kompasnusantara #indtravel #indoflashlightbogor #indoflashlight #kompasnusantara #indtravel
Read more
Via @ssg_dt - . . Alhamdulillah Diklat Santri Siap Guna Angkatan 36 telah melewati pekan kedua. Salah satu kegiatan yang cukup membuat peserta berkesan adalah terjun dalam "Larutan Kopi Alam" yang pekat di aliran Curug Sigay. Nama kegiatan ini adalah Ormed alias Orientasi Medan. . Kegiatan ... Via @ssg_dt - .
.

Alhamdulillah Diklat Santri Siap Guna Angkatan 36 telah melewati pekan kedua. Salah satu kegiatan yang cukup membuat peserta berkesan adalah terjun dalam "Larutan Kopi Alam" yang pekat di aliran Curug Sigay. Nama kegiatan ini adalah Ormed alias Orientasi Medan.
.
Kegiatan ini tentu merupakan lanjutan dari program Diklat pembentukan karakter BAKU yang bertujuan untuk melatih peserta Diklat agar mampu mengendalikan rasa takut sehingga lebih yakin kepada Allah. Apapun yang dihadapi selalu ingat Allah. Allah lagi, Allah dulu, Allah terus.
.
Ormed dilaksanakan pada hari Ahad 19 Agustus 2018 dari pukul 09.30 wib sampai 11.45 wib. Setelah giat ormed selesai, peserta mendapat pendampingan untuk belajar menggali hikmah dari setiap kegiatan pekanan. Gali hikmah dipimpin oleh kepala SSG DT H.Dadan Kurniawan, S.Pd.
.
Bagaimana sahabat-sahabat semuanya?
Masih ingat bagaimana warna dan rasa "kopi alam" Curug Sigay?
.
Ada yang mau berbagi pengalaman hikmah apa yang didapat di pekan lalu? Yuk komentar di bawah 👇🏻
.
#ssgdt #ssg36 #santrisiapguna #santrisiapgunadaaruttauhiid #ponpesdaaruttauhiid #ustadzchallenge #daaruttauhiid
Read more
Torch Relay Asian Games 2018 Sampai di Kota Hujan 1.Kampung Budaya Bogor Kampung Budaya Sindang ...
Media Removed
Torch Relay Asian Games 2018 Sampai di Kota Hujan 1.Kampung Budaya Bogor Kampung Budaya Sindang Barang adalah suatu kampung adat Sunda yang terletak di Desa Pasir Eurih Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogo 2.Objek Wisat Curug Seribu Bogor adalah salah satu tujuan wisata berlibur ... Torch Relay Asian Games 2018 Sampai di Kota Hujan

1.Kampung Budaya Bogor
Kampung Budaya Sindang Barang adalah suatu kampung adat Sunda yang terletak di Desa Pasir Eurih Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogo
2.Objek Wisat Curug Seribu

Bogor adalah salah satu tujuan wisata berlibur untuk penghuni Jakarta karena Bogor sangat dekat dengan ibu kota. Selain wisata kebun teh Bogor juga mempunyai wisata air terjun, tidak salah Bogor di juluki kota seribu curug. Salah satunya adalah Curug Seribu, curug seribu adalah salah satu objek wisata yang berada di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Curug Seribu berada di ketinggian 700 – 1000 meter diatas permukaan air laut, ketinggian Curug Seribu mencapai 100 meter.
3.Monumen Tugu Kujang Bogor

Tugu Kujang adalah suatu monument yang ada di kota Bogor yang melambangkan senjata tradisional Bogor pada zaman kerajaan Pajajaran yang konon memiliki kekuatan ghaib,
4.Laksa khas Bogor

Laksa adalah salah satu makanan khas dari masyarakat Bogor, makanan ini berjenis mie yang berasa dari campuran Tionghoa dan Melayu, mie itu sendiri menggunakan mie soun dan dibuat dengan berbagai bumbu rempah rempah

Selengkapnya :

https://exploreindo.com/torch-relay-asian-games-2018-sampai-di-kota-hujan

#SukseskanAsianGames2018
#ExploreIndonesiaForAsianGames2018
#ExploreIndonesia @asiangames2018 #AsianGames2018
Read more
Akhir pekan mau kemana nih lur? ayo ke Pemalang . Pemalang itu indah, salah satu yang terindah ...
Media Removed
Akhir pekan mau kemana nih lur? ayo ke Pemalang . Pemalang itu indah, salah satu yang terindah dari kabupaten Pemalang ada curug-curugnya yang mengalir dari atas perbukitan. Sebuah grojogan dari atas tebing dengan debit yang besar lalu jatuh di bebatuan dan mengalir indah ke daerah ... Akhir pekan mau kemana nih lur? ayo ke Pemalang
.
Pemalang itu indah, salah satu yang terindah dari kabupaten Pemalang ada curug-curugnya yang mengalir dari atas perbukitan. Sebuah grojogan dari atas tebing dengan debit yang besar lalu jatuh di bebatuan dan mengalir indah ke daerah yang lebih rendah.
.
Curug ini berlokasi di bawah perbukitan dusun Barong, desa Simpur, kecamatan Belik. Akses menuju ke lokasi masih cukup sulit, dibutuhkan sepeda motor untuk dapat masuk hingga ke perkampungan. Dari perkampungan harus treking jalan kurang lebih 1 km melewati persawahan dan bukit lalu menyusuri sungai.
.
Foto oleh @apankk_20
Lokasi: Curug Barong, kec. Belik
#explorepemalang
Read more
Satu itu baik, berdua lebih baik. Yang bulan puasa belum dapet jodoh semoga tahun depan udah punya ...
Media Removed
Satu itu baik, berdua lebih baik. Yang bulan puasa belum dapet jodoh semoga tahun depan udah punya pasangan halal ya. Aamiin. . . Regram foto dari @giasssd. Lokasi foto, Curug Sanghyang Utang. . . Jangan lupa untuk menjaga kebersihan, mendukung ekonomi lokal dan menghormati budaya ... Satu itu baik, berdua lebih baik. Yang bulan puasa belum dapet jodoh semoga tahun depan udah punya pasangan halal ya. Aamiin. . .
Regram foto dari @giasssd. Lokasi foto, Curug Sanghyang Utang. . .

Jangan lupa untuk menjaga kebersihan, mendukung ekonomi lokal dan menghormati budaya setempat ketika kamu datang ke tempat ini, Be a #ResponsibleTraveller.

Informasi lebih lengkap seputar pariwisata garut silahkan kunjungi website kita di www.jelajahgarut.com

#JelajahGarut
Read more
Loading...