Loading Content...

Doa ibu menurut

Loading...


Unique profiles
25
Most used tags
Total likes
0
Top locations
Jakarta, Special Region of Yogyakarta
Average media age
751.4 days
to ratio
5.8
Seringkali, yang masih membuat kita masih bahagia bukan keberuntungan. Tapi doa ibu, doa ibu dan ...
Media Removed
Seringkali, yang masih membuat kita masih bahagia bukan keberuntungan. Tapi doa ibu, doa ibu dan doa ibu. Menurut kalian, siapa wanita yang menginspirasi dihidupmu? SLEMAN CULTOURISM #4 -21 WANITA SLEMAN BERKARYA UNTUK INDONESIA- Sabtu, 21 April 2018 Pukul 16.00-21.00 Jogja ... Seringkali, yang masih membuat kita masih bahagia bukan keberuntungan. Tapi doa ibu, doa ibu dan doa ibu.

Menurut kalian, siapa wanita yang menginspirasi dihidupmu?

SLEMAN CULTOURISM #4
-21 WANITA SLEMAN BERKARYA UNTUK INDONESIA-

Sabtu, 21 April 2018
Pukul 16.00-21.00
Jogja City Mall
Talkshow - Storyparade - Photostory - Live membatik - Live Music

Yuk, saling berbagi kisah tentang wanita inspiratif di Hari Kartini besok!

Informasi:
IG: @slemancultourism
WA: 089618928380 (Diajeng Shania)
#PDDS2018 #PemilihanDimasDiajengSleman2018 #IkatanDimasDiajengSleman #DimasDiajengSleman #DimasDiajeng #SlemanNumberOne #SembadakanSleman #SembadakanJogja #SembadakanIndonesia #SlemanTheLivingCulture #Cultourism
Read more
Loading...
Doa Ketaatan Puji Syukur 1992, No. 152. . Allah yang Mahakuasa, Engkau telah memberi kami teladan ...
Media Removed
Doa Ketaatan Puji Syukur 1992, No. 152. . Allah yang Mahakuasa, Engkau telah memberi kami teladan ketaantan yang kokoh dalam diri Yesus yang telah taat pada-Mu sampai mati, bahkan sampai mati di salib; demikian juga Engkau memberi kami seorang ibu, Maria, yang mentaati panggilan-Mu ... Doa Ketaatan
Puji Syukur 1992, No. 152.
.
Allah yang Mahakuasa, Engkau telah memberi kami teladan ketaantan yang kokoh dalam diri Yesus yang telah taat pada-Mu sampai mati, bahkan sampai mati di salib; demikian juga Engkau memberi kami seorang ibu, Maria, yang mentaati panggilan-Mu dengan menjawab,"Aku ini hamba Tuhan, terjadilah padaku menurut perkataan-Mu.".
.
Tanamkanlah semangat ketaatan Yesus dan Maria dalam hati kami, supaya kami pun taat kepada kehendak-Mu, yang Kaunyatakan lewat para pemimpin jemaat dan pemimpin masyarakat; juga lewat panggilan-Mu, dan terlebih lewat suara hati yang adalah bisikan Roh-Mu sendiri.
.
Semoga kami selalu taat mengikuti bimbingan Roh-Mu, agar kami jangan jatuh ke dalam dosa, tetapi selamat sampai kepada-Mu meniti jalan hidup yang penuh tantangan dan cobaan. Ya bapa, berilah kami semangat ketaatan sejati.
.
Amin.
.
. .
Photo: @kominfo.laurentiusbdg.
.
.
.
.
.
. .
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #pray #doa #beautiful
Read more
[ FOLLOW & LIKE ] @healthy_eye_store . [TAG SAHABAT KALIAN] . Menyembuhkan Mata Minus Menurut ...
Media Removed
[ FOLLOW & LIKE ] @healthy_eye_store . [TAG SAHABAT KALIAN] . Menyembuhkan Mata Minus Menurut Islam . 1.Pertama hapal doa dibawah ini: SYIFAA-UN MIN KULLI DAA-IN BI ROH-MATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIINA. Artinya : “Obat dari segala macam penyakit. Dengan rahmat-Mu wahai Dzat Yang ... [ FOLLOW & LIKE ] @healthy_eye_store
.
[TAG SAHABAT KALIAN]
.
Menyembuhkan Mata Minus Menurut Islam
.
1.Pertama hapal doa dibawah ini:
SYIFAA-UN MIN KULLI DAA-IN BI ROH-MATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIINA.
Artinya : “Obat dari segala macam penyakit. Dengan rahmat-Mu wahai Dzat Yang Paling Rahim”
Keterangan : Barangsiapa yang penglihatannya rabun karena sesua-tu penyakit, maka obatilah dengan petunjuk sebagai berikut :
.
•Pada malam tanggal 12 atau 13 atau 14 bulan purnama, hendaklah ia keluar memandang bulan, seraya membaca surat Al-Fatihah 7 kali
.
•surat Al-IKhlash 3 kali
.
•Lalu mem-baca do’a di atas sebanyak 7 kali pada kedua tapak tangan, kemudian diusapkan pada kedua mata, Insya Allah lekas sembuh.
.
2.Teteskan air wudu'(air sisa wudu yang nempel di wajah atau kulit)ke mata ini dapat mempercerah.
.
3. Baca sholawat sambil membasahi ibu jari dan telunjuk sedikit saja dengan air lidah lakukan 3 kali habis sholat ini juga bisa mencegah sakit mata dan menyembuhkan mata.
.
4. Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha yaitu dengan konsumsi obat herbal KAROTAMIN

Keunggulan KAROTAMIN by @healthy_eye_store
.
1. Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder secara Cepat dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu TERBUKTI)
2. Melancarkan Aliran Darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata Penyebab Mata Minus
3. Kandungan Vitamin A, Beta Karotene dan Antioksidan Tertinggi untuk memberikan Nutrisi ke Mata
4. Aman Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan (Bersertifikat Halal dari MUI,BPOM,GMP)
.
Konsultasikan langsung
📲WA: 085787626260
📲LINE: @sfu0361d (pakai @)
Atau cek bio link nya
.
@healthy_eye_store
.
#obatmataminus #mataminus #matasilinder #infokesehatan #doktermata #catatandokter #fiqihwanita #remajaislami #matasehat #kacamataminus #dokterpedia #tanyadokter #softlens #operasimata #lasikmata #obatherbal #penyakitmata #konsultasimata #jakarta #batam #medan #makasar #denpasar #bengkulu #bismillah #alhamdulillah #subhanallah #alquran #beribadah
Read more
"Kenapa kakak boleh masak, tapi Awim nggak?" protes Awim saat Bundami larang ikut masak langsung ...
Media Removed
"Kenapa kakak boleh masak, tapi Awim nggak?" protes Awim saat Bundami larang ikut masak langsung di atas kompor, padahal dulu Emil belajar masak pertama kali usia 2,5 tahunan. Ah, bundami nganggep Awim masih lebih kecil :') . "Kenapa Awim boleh tidur sama Bundami, tapi Emil harus tidur ... "Kenapa kakak boleh masak, tapi Awim nggak?" protes Awim saat Bundami larang ikut masak langsung di atas kompor, padahal dulu Emil belajar masak pertama kali usia 2,5 tahunan. Ah, bundami nganggep Awim masih lebih kecil :')
.
"Kenapa Awim boleh tidur sama Bundami, tapi Emil harus tidur sendiri?" protes kakak Emil saat Awim lagi pengen banget tidur bareng Bundami katany kangen. Ah ya, Bundami nganggep kakak udah lebih besar :')
.
Emil lebih halus hatinya, mudah baperan, lebih mudah nangis meski masalah sepele menurut kita.
.
Awim lebih teguh hatinya, tapi kalau udah nggak suka perlu perjuangan untuk meluluhkan hatinya agar nurut perkataan kita.
.
Entah Eshan nanti gimana.
.
Salah satu ujian memiliki anak lebih dari satu, adalah untuk nggak membandingkan satu dengan lainnya. Untuk nggak memotivasi yang satu dengan memuji yang lainnya. Untuk nggak menonjolkan kelebihan yang satu, hanya untuk mengoreksi kekurangan yang lainnya.
.
Buat orangtua seperi Bundami, ini ujian. Secara sadar atau nggak, secara langsung atau nggak, seringkali terlintas untuk membandingkan keduanya, yang memang jelas berbeda karakter dan perkembangannya.
.
Tapi, Bundami selalu coba inget kalau seringkali yang menyakitkan bagi anak-anak itu bukanlah perkataan orang lain, melainkan perkataan orangtuanya sendiri yang boleh jadi memojokkan, menuntut, membandingkan, ataupun merendahkannya.
.
Seperti halnya kata-kata baik mampu untuk membuat seorang anak semangat, tercerahkan, melembut hatinya, memotivasi untuk berbuat kebaikan.
.
Ya, hanya karena kata-kata. Apalagi bagi seorang ibu, kata-kata bagi anaknya adalah doa.
.
Saya masih sangat belajar untuk ini, setidaknya pembicaraan tentang perbedaan mereka, bisa tersalurkan saat hanya berdua dengan @canunkamil, tidak sampai keluar di depan mereka.
.
Karena efek membandingkan anak, bukan saat mereka masih kecil saja, tapi sampai nanti mereka dewasa, menjalani hidup dan di masyarakat, juga berumah tangga. 💜
.
Bismillah😇
.
#SharingFufu #ParentingAlaCanunFufu
Read more
[Sisa kemarin, bikin film ga seru hasil nya aja, di balik layarnya juga dong] #BehindTheScene 1.Doa ...
Media Removed
[Sisa kemarin, bikin film ga seru hasil nya aja, di balik layarnya juga dong] #BehindTheScene 1.Doa bersama, pengalaman pertama memimpin do’a dengan ‘menurut kepercayaan masing-masing’ yang sebenarnya 2. Proses directing, sok-sok an bilang satu kali lagi padahal berulang-ulang ... [Sisa kemarin, bikin film ga seru hasil nya aja, di balik layarnya juga dong]
#BehindTheScene
1.Doa bersama, pengalaman pertama memimpin do’a dengan ‘menurut kepercayaan masing-masing’ yang sebenarnya
2. Proses directing, sok-sok an bilang satu kali lagi padahal berulang-ulang shot
3. Boy william jadi clapperman cucok
4. Dibelakang nya Director of photography a.k.a kuli kamera
5. Ngedirect ibu yang penuh semangat nan lupa-lupa ingat script hehew
6. Pencitraan kondolidasi kerja Script continuity and clapperman
7. Asst direct 1 gosip teknis film sama Asst Direct 2
8. Preview in location, maafkan muka kami
9. In action!
10. Departemen rangkap artistik
Read more
Gue orang yg dari kecil di asuh sm nenek-kakek sendiri malahan gue manggil mereka papa mama..,krn ...
Media Removed
Gue orang yg dari kecil di asuh sm nenek-kakek sendiri malahan gue manggil mereka papa mama..,krn dulu nykp kerja..dan mpe skrg gue bs ngaku sm orang tua gue jadi buat orang tua yg mungkin takut anak nya di asuh sm kakek nenek nya menurut gue itu ANEH. Krn gue udh ngerasain sendiri gak ada perbedaan ... Gue orang yg dari kecil di asuh sm nenek-kakek sendiri malahan gue manggil mereka papa mama..,krn dulu nykp kerja..dan mpe skrg gue bs ngaku sm orang tua gue jadi buat orang tua yg mungkin takut anak nya di asuh sm kakek nenek nya menurut gue itu ANEH. Krn gue udh ngerasain sendiri gak ada perbedaan pola asuh antara kedua org tua gue dan kakek nenek gue yg unik nya ini org tua dr bokap gue klo umum nya cucu itu lebih deket sm orang tua ibu kita nah gue kebalikkan itu. Hehe.. di foto ini orang yang paling rajin nyebut nama lengkap gue klo lagi sholat subuh,dhuzur,asar,magrib,isya..nah skrg udh gak bisa lagi deh 😭 gantian gue yg nyebut nama mama dlm setiap doa gue skrg. #missu #foreverlove
Read more
Loading...
Regrann from @idamukiar - Syukur alhamdulillah, di CWA semuanya tiada yg mustahil. Yang penting ...
Media Removed
Regrann from @idamukiar - Syukur alhamdulillah, di CWA semuanya tiada yg mustahil. Yang penting kita gigih berusaha, berdoa dan bertawakal. Sekiranya anda ingin berjaya, jgn takut untuk memulakan langkah pertama. Teruskan melangkah dan jgn toleh ke belakang. Sertai kami, kami akan ... Regrann from @idamukiar - Syukur alhamdulillah, di CWA semuanya tiada yg mustahil. Yang penting kita gigih berusaha, berdoa dan bertawakal.
Sekiranya anda ingin berjaya, jgn takut untuk memulakan langkah pertama. Teruskan melangkah dan jgn toleh ke belakang. Sertai kami, kami akan bimbing anda hingga berjaya.
Call ida 019-7566507

Regrann from @fionatahir - TAHNIAH SITI RAFIDAH MUKIAR di atas kenaikan pangkat sebagai Agency Manager di CWA a Brand of CIMB Principal.
Ida meraih promosi ini dlm jangkamasa setahun setengah dari pangkat Agency Supervisor! Satu masa yg singkat! Pencapaian yg mengagumkan.
Ida Mukiar bersyukur dengan kejayaan ini, semangatnya dan minat yang mendalam untuk menolong lebih ramai kawan2 dan masyarakat amnya mengecapi simpanan persaraan yang lebih hebat bersama CWA dan me-recruit ramai orang baru agar dapat mengubah kehidupan yg lebih baik.
Dorongan yg kuat untuk Ida menjadi leader, Agency Manager, kerana Charisma Legacy selalu menekankan tentang Leadership, bina legasi dan ‘career advancement’ yang sebenarnya setiap konsultan berpeluang untuk kenaikan pangkat dengan mudah tanpa mengikut seniority atau akademik. Sistemnya, iaitu ‘Business Model’nya mudah untuk diikuti, untuk me-recruit, banyak program, event dan banyak peluang kelas ditawarkan dan coaching/mentoring session.
Di tanya, apakah yang mendorong beliau untuk menaiki tangga yang lebih tinggi, menurut Ida, “Saya adalah family oriented, dengan 3 orang cahayamata, saya terdorong utk bekerja lebih kuat agar dapat memberi peluang pelajaran terbaik kepada anak2 dan peluang persaraan dan kehidupan yang lebih bermakna kpd keluarga. Saya mendapat galakan support dari suami yang tercinta, dan harus saya membuktikan kpd mereka agar mereka bangga dgn kejayaan saya” “Akhir sekali, my gratitude; to my beloved GAM Fiona Tahir, my great leader AM @dzamsaad , AM Dr @rizaldesa dan RD Group yang sentiasa memberi ilmu dan sokongan yg padu. Terima kasih kepada suami, ibu dan keluarga yg sentiasa memberi sokongan dan doa.
Semuanya rezeki dari Allah swt, kita berusaha, doa dan tawakal.

Kami mengucapkan setinggi2 tahniah di atas kejayaannya .
Read more
Surabaya Harus Bersatu Lawan Terorisme! . Surabaya tengah dirundung perasaan duka setelah ...
Media Removed
Surabaya Harus Bersatu Lawan Terorisme! . Surabaya tengah dirundung perasaan duka setelah rangkaian aksi bom bunuh diri yang terjadi di kota Pahlawan tersebut. Menyikapi insiden tersebut, Surabaya dihimbau agar tetap bersatu melawan terorisme. Hal demikian, diungkapkan oleh ... Surabaya Harus Bersatu Lawan Terorisme!
.
Surabaya tengah dirundung perasaan duka setelah rangkaian aksi bom bunuh diri yang terjadi di kota Pahlawan tersebut. Menyikapi insiden tersebut, Surabaya dihimbau agar tetap bersatu melawan terorisme. Hal demikian, diungkapkan oleh pemain Persebaya Surabaya, Arthur Irawan.
.
"Kalau kita harus bersatu dan jaga kekompakan, jangan membiarkan aksi teroris memecah cinta dan percaya kita merasakan satu sama lain," ujar Arthur lewat pesan singkat pada hari Minggu (13/5).
.
"Turut berduka cita untuk semua yang terlibat dan doa saya untuk mereka," kata bek serbabisa milik Persebaya Surabaya ini.
.
Menurut Arthur, rekan-rekannya di Persebaya tidak ada yang menjadi korban pada aksi teror tersebut. Adapun, saat bom meledak, Arthur tengah berada di ibu kota.
.
Tidak hanya Persebaya, Persib Bandung pun turut berempati terkait aksi teror bom ini. Tim berjuluk Pangeran Biru juga menuliskan ucapan belasungkawa.
.
"Kota Pahlawan selalu mengajarkan bahwa wani (berani) adalah pedoman. #KamiTidakTakut #StayStrongSurabaya. Doa dari kami untuk teman-teman di Surabaya #PrayForSurabaya," tulis akun Persib.
.
"Keluarga besar Persebaya Surabaya turut berduka atas jatuhnya korban akibat insiden bom di beberapa titik di Surabaya. Persebaya juga mengutuk keras segala tindangan pengecut dan tidak manusiawi ini," tulis keterangan foto akun Instagram @officialpersebaya.
.
Persebaya Surabaya sendiri akan bertanding menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 19 Mei mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo.
.
#Bolanet #Bolaneters #BolanetMoments #KamiTidakTakut #BersatuLawanTerorisme #PrayForSurabaya #StayStrongSurabaya
Read more
Loading...
Kata Paris Olympia : Terima kasih ucapan dan doa utk Paris di hari ulang tahun Paris ini ya, om, tante ...
Media Removed
Kata Paris Olympia : Terima kasih ucapan dan doa utk Paris di hari ulang tahun Paris ini ya, om, tante dan teman2 semua . . . Kembali ke Ibu... . Ulang Tahun anak yg pertama (khususnya), menurut saya hampir seperti saya ikutan ultah. Sebenarnya ibu nya Paris udh siapin baju rok tutu ... Kata Paris Olympia : Terima kasih ucapan dan doa utk Paris di hari ulang tahun Paris ini ya, om, tante dan teman2 semua 😘😘😘
.
.
.
Kembali ke Ibu...
.
Ulang Tahun anak yg pertama (khususnya), menurut saya hampir seperti saya ikutan ultah. Sebenarnya ibu nya Paris udh siapin baju rok tutu juga dan atribut2 unicorn lainnya buat dipakai foto lucu brg paris, lha tapi kok ga ada fotonya? Jangankan foto, bajunya aja ga terjamah. Why?? Pagi2 bangun siapin sarapan, mandiin anak2, anter charaka sekolah, sesi pemotretan paris ultah seadanya mumpung kakaknya sekolah, dmn mak nya ya masih blm mandi, trus paris rewel krn tiba2 demam, trus masak buat makan siang trus trus trus, sampek jam charaka pulang, klo si panglima tempur sudah di rmh buyar sudah itu dekor, se isi rmh juga ikutan buyar. Ya udh, bye2 mau foto2 cantik. Baju mamaknya disimpen aja dulu, ga tau mau dipake kapan. 😁
Read more
Regrann from @tausiyahku_ - B i s m i l l a h . . Maaf, Bu. Maaf karna kata maaf pun membisu di bibirku . Maaf, Ayah. Karena sakit di dadamu itu bagian yang selalu saja ku masukkan setiap hari . Maaf, karena anakmu ini selalu gagal menyimpan amarahmu . Anakmu ini tak pernah berhasil menyeka ... Regrann from @tausiyahku_ - B i s m i l l a h . .

Maaf, Bu. Maaf karna kata maaf pun membisu di bibirku .
Maaf, Ayah. Karena sakit di dadamu itu bagian yang selalu saja ku masukkan setiap hari .

Maaf, karena anakmu ini selalu gagal menyimpan amarahmu .
Anakmu ini tak pernah berhasil menyeka tangis dalam matamu .

Maaf, aku gagal menjadi anak yang baik menurut pandanganmu .
Aku tau betapa dalam sakit menusuk rusukmu, saat aku memalingkan wajah hanya karna aku sedang malas berbicara .

Aku mengerti, lebam yang merangsuk tertiup duri saat anakmu tak menghiraukan teguranmu .

Maaf, Bu .
Maaf karna yang paling sederhana pun tak bisa ku kerjakan. Melengkungkan senyum di tepian bibirmu .

Aku paham, betapa besar amarah meradang di jantungmu, yang sengaja kau redam .
Melihat anakmu tak mengindahkan tawa di raut wajahmu .

Saat kerja kerasmu berserimbah peluh, menjadi sia-sia karna aku tak mampu meluruhkan keluhanmu. Maafkan aku, Ayah .

Yang paling mudah pun tak bisa ku lakukan. Menciptakan ketenangan di jiwamu .

Andai saja aku tahu caranya, andai saja aku bisa .
Aku ingin menghapus segala gundah yang menggelisahkan hatimu .

Tentang anakmu yang tak kunjung membuatmu bahagia, atau anakmu yang tidak juga menjadikanmu bangga .

Tuhan, datang padaku .
Ajari aku memperbaiki retakan di dada Ibuku ,
mengembalikan senyum di sudut dalam bibirnya.

Tuhan, rengkuh aku. Beritahu padaku, caranya mengubah lelah di sela kecewa milik Ayahku, menjadikan bangga diantara bahagianya .

Untuk Ibu dan Ayahku, maafkan anakmu ,
yang selalu memaksamu meliarkan amarah yang menahan tangis .

Maafkan aku, yang belum berhasil melukiskan senyum karna memiliki aku ,

anakmu .

#backtoistiqomah #ibu #ayah #maaf #durhaka #ustadzhananattaki #doa #ustadzadihidayat #seoranganak #kasihibu #anak #orangtua #bapak #kasihibu #cinta #ustadzsalimafillah
#ustadzsyafiqrizabasalamah #rindu #maafkan #malaikattakbersayap #surgaditelapakkakiibu #lampung #teknokrat #unila #ubl #uinlampung #umitra #poltekeslampung #bandarlampung
Read more
B i s m i l l a h . . Maaf, Bu. Maaf karna kata maaf pun membisu di bibirku . Maaf, Ayah. Karena sakit di dadamu itu bagian yang selalu saja ku masukkan setiap hari . Maaf, karena anakmu ini selalu gagal menyimpan amarahmu . Anakmu ini tak pernah berhasil menyeka tangis dalam matamu . Maaf, ... B i s m i l l a h . .

Maaf, Bu. Maaf karna kata maaf pun membisu di bibirku .
Maaf, Ayah. Karena sakit di dadamu itu bagian yang selalu saja ku masukkan setiap hari .

Maaf, karena anakmu ini selalu gagal menyimpan amarahmu .
Anakmu ini tak pernah berhasil menyeka tangis dalam matamu .

Maaf, aku gagal menjadi anak yang baik menurut pandanganmu .
Aku tau betapa dalam sakit menusuk rusukmu, saat aku memalingkan wajah hanya karna aku sedang malas berbicara .

Aku mengerti, lebam yang merangsuk tertiup duri saat anakmu tak menghiraukan teguranmu .

Maaf, Bu .
Maaf karna yang paling sederhana pun tak bisa ku kerjakan. Melengkungkan senyum di tepian bibirmu .

Aku paham, betapa besar amarah meradang di jantungmu, yang sengaja kau redam .
Melihat anakmu tak mengindahkan tawa di raut wajahmu .

Saat kerja kerasmu berserimbah peluh, menjadi sia-sia karna aku tak mampu meluruhkan keluhanmu. Maafkan aku, Ayah .

Yang paling mudah pun tak bisa ku lakukan. Menciptakan ketenangan di jiwamu .

Andai saja aku tahu caranya, andai saja aku bisa .
Aku ingin menghapus segala gundah yang menggelisahkan hatimu .

Tentang anakmu yang tak kunjung membuatmu bahagia, atau anakmu yang tidak juga menjadikanmu bangga .

Tuhan, datang padaku .
Ajari aku memperbaiki retakan di dada Ibuku ,
mengembalikan senyum di sudut dalam bibirnya.

Tuhan, rengkuh aku. Beritahu padaku, caranya mengubah lelah di sela kecewa milik Ayahku, menjadikan bangga diantara bahagianya .

Untuk Ibu dan Ayahku, maafkan anakmu ,
yang selalu memaksamu meliarkan amarah yang menahan tangis .

Maafkan aku, yang belum berhasil melukiskan senyum karna memiliki aku ,

anakmu .

#backtoistiqomah #ibu #ayah #maaf #durhaka #ustadzhananattaki #doa #ustadzadihidayat #seoranganak #kasihibu #anak #orangtua #bapak #kasihibu #cinta #ustadzsalimafillah
#ustadzsyafiqrizabasalamah #rindu #maafkan #malaikattakbersayap #surgaditelapakkakiibu #lampung #teknokrat #unila #ubl #uinlampung #umitra #poltekeslampung #bandarlampung
Read more
- HOBI KONDANGAN - Suatu kegiatan yang Alhamdulillah sering banget di datengin.. Apalagi semenjak ...
Media Removed
- HOBI KONDANGAN - Suatu kegiatan yang Alhamdulillah sering banget di datengin.. Apalagi semenjak nikah.. selain dari temen sendiri.. temen suami juga mesti d datengin.. jd double deh "Yailah, kondangan Mulu, weekend jalan jalan kek..liburan kek" Hmm... Padahal yah, saya sendiri ... - HOBI KONDANGAN -

Suatu kegiatan yang Alhamdulillah sering banget di datengin.. Apalagi semenjak nikah.. selain dari temen sendiri.. temen suami juga mesti d datengin.. jd double deh 😂😂 "Yailah, kondangan Mulu, weekend jalan jalan kek..liburan kek"

Hmm... Padahal yah, saya sendiri happy happy aja kalo kondangan.. soalnya pas dtg kondangan jd ajang silaturahmi juga kan.. ketemu temen lama yg udh lama ga bersua.. menurut saya ini rejeki buat saya juga.. jd ketawa2 soalnya.. 😍

Alhamdulillah.. Dan, dari dulu bgt sblm nikah jg d ajarin Ama ibu.. kalo ad undangan, kalau tdk ada urusan yg urgent bgt usahakan Dateng.. karena memenuhi undangan juga merupakan kewajiban sesama muslim..
Pas udh belajar ngaji ternyata ada hadits nya.. kira2 gini.. (di copas by Google)

إِذَا دُعِىَ أَحَدُكُمْ إِلَى الْوَلِيمَةِ فَلْيَأْتِهَا “Jika salah seorang di antara kalian diundang walimah, maka hadirilah.” (HR. Bukhari no. 5173 dan Muslim no. 1429). Dan buat saya yg sudah menikah dan Qodarullah blm d karuniai anak.. saya selalu berharap dan berdoa bagi yg menikah segera memiliki momongan.. tapi pas udh tau doa yg bener.. pas salaman.. sebisa mungkin d ucapin selengkap2 nya ke kedua mempelai.. dan berharap.. doa saya untuk mereka di ijabah.. dan saya jg mendapatkan kebaikannya jg.. ngarep banget ya? 😂😂terus, kalo ad temen yg masih single.. kebanyakan pasti mendoakan mereka sbntr lagi nyusul.. karena saya yakin yg Dateng pasti percaya.. di walimahan banyak banget berkahnya.. dan buat saya atmosphere nya tuh berasa positif banget (nggaya bet bahasanya) hahaha.. Jadi, kalo ada yg ledekin, yg agak nyinyir HOBI nya ria KONDANGAN.. iya, emang ! 😎

In frame : @alfatih.yisc di kondangan @eviaprillia
#silaturahmi #kondangan #hobi
Read more
Loading...
TAHNIAH SITI RAFIDAH MUKIAR di atas kenaikan pangkat sebagai Agency Manager di CWA a Brand of CIMB ...
Media Removed
TAHNIAH SITI RAFIDAH MUKIAR di atas kenaikan pangkat sebagai Agency Manager di CWA a Brand of CIMB Principal. Ida meraih promosi ini dlm jangkamasa setahun setengah dari pangkat Agency Supervisor! Satu masa yg singkat! Pencapaian yg mengagumkan. Ida Mukiar bersyukur dengan kejayaan ... TAHNIAH SITI RAFIDAH MUKIAR di atas kenaikan pangkat sebagai Agency Manager di CWA a Brand of CIMB Principal.
Ida meraih promosi ini dlm jangkamasa setahun setengah dari pangkat Agency Supervisor! Satu masa yg singkat! Pencapaian yg mengagumkan.
Ida Mukiar bersyukur dengan kejayaan ini, semangatnya dan minat yang mendalam untuk menolong lebih ramai kawan2 dan masyarakat amnya mengecapi simpanan persaraan yang lebih hebat bersama CWA dan me-recruit ramai orang baru agar dapat mengubah kehidupan yg lebih baik.
Dorongan yg kuat untuk Ida menjadi leader, Agency Manager, kerana Charisma Legacy selalu menekankan tentang Leadership, bina legasi dan ‘career advancement’ yang sebenarnya setiap konsultan berpeluang untuk kenaikan pangkat dengan mudah tanpa mengikut seniority atau akademik. Sistemnya, iaitu ‘Business Model’nya mudah untuk diikuti, untuk me-recruit, banyak program, event dan banyak peluang kelas ditawarkan dan coaching/mentoring session.
Di tanya, apakah yang mendorong beliau untuk menaiki tangga yang lebih tinggi, menurut Ida, “Saya adalah family oriented, dengan 3 orang cahayamata, saya terdorong utk bekerja lebih kuat agar dapat memberi peluang pelajaran terbaik kepada anak2 dan peluang persaraan dan kehidupan yang lebih bermakna kpd keluarga. Saya mendapat galakan support dari suami yang tercinta, dan harus saya membuktikan kpd mereka agar mereka bangga dgn kejayaan saya” “Akhir sekali, my gratitude; to my beloved GAM Fiona Tahir, my great leader AM @dzamsaad , AM Dr @rizaldesa dan RD Group yang sentiasa memberi ilmu dan sokongan yg padu. Terima kasih kepada suami, ibu dan keluarga yg sentiasa memberi sokongan dan doa.
Semuanya rezeki dari Allah swt, kita berusaha, doa dan tawakal.

Kami mengucapkan setinggi2 tahniah di atas kejayaannya . Kami berdoa dan percaya Siti akan lebih berjaya di masa mendatang. InsyaAllah.
Read more
DOA PENYERAHAN KEPADA BUNDA MARIA. . Santa Maria, Bunda Allah, kami bersyukur karena Allah telah ...
Media Removed
DOA PENYERAHAN KEPADA BUNDA MARIA. . Santa Maria, Bunda Allah, kami bersyukur karena Allah telah membebaskan engkau dari noda dosa sejak engkau dikandung; Ia berkenan memperhatikan kerendahanmu, dan mengangkat engkau menjadi ibu Sang Juruselamat. Kami bersyukur pula karena engkau ... DOA PENYERAHAN KEPADA BUNDA MARIA.
.
Santa Maria, Bunda Allah, kami bersyukur karena Allah telah membebaskan engkau dari noda dosa sejak engkau dikandung; Ia berkenan memperhatikan kerendahanmu, dan mengangkat engkau menjadi ibu Sang Juruselamat. Kami bersyukur pula karena engkau telah menjadi teladan orang beriman. Dalam menanggapi panggilan Allah, engkau menyerahkan diri segenap hati dengan berkata, “Aku ini hamba Tuhan, terjadilah padaku menurut perkataanmu.”.
.
Ya Bunda, kami, para putramu, sangat mencintai engkau dan ingin mengikuti teladanmu. Mohonkanlah kami rahmat Allah, agar kami selalu berusaha melakukan kehendak Allah.
.
Bunda yang penuh kasih sayang, kami serahkan kepadamu segenap keluarga kami. Sudilah engaku selalu melindungi kami sekeluarga. Semoga kami semua menjadi anak-anak yang patut keoadamu dan saling mengasihi dengan tulus hati.
.
Kami serahkan kepadamu segenap warga masyarakat kami bersama para pemimpinnya. Sudilah engkau melindungi mereka dalam setiap usaha membangun bangsa dan negara.
.
Ya Ratu pencinta dami, bantulah agar segala bangsa bersatu padu, hidup rukun dan damai. Bukalah jalan iman bagi mereka yang belum mengenal putramu, Yesus.
.
Doakanlah mereka yang dianiaya karena iman dan kebenaran. Semoga mereka tabah, dan tetap setia kepada Yesus, putramu.
.
Ya Bunda Maria, penolong yang sejati, hantarkanlah semua permohonan kami ini ke hadapan putramu, Sang Maharaja Kerajaan Damai, tempat setiap doa permohonan dikabulkan, setiap beban hati diringankan, dan segala kelemahan dikuatkan. Dialah Tuhan kami kini dan sepanjang masa. .
Amin.
. .
.
.
.
Photo: @albertyulianus.
.
.
.
.
#instakatolik #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #doa #pray #grace #indonesia
Read more
Ridho Allah bisa tampak dilihat dari ridho orangtua terkhusus Ibu. Karena doa Ibu paling keramat. ...
Media Removed
Ridho Allah bisa tampak dilihat dari ridho orangtua terkhusus Ibu. Karena doa Ibu paling keramat. Seberapa keraspun aku mengusahakan sesuatu, jika ibu tidak meridhoi maka tidak akan berhasil mendapatkan itu. . Sebagian perempuan di umur 20 tahun ke atas akan sangat menginginkan hubungan ... Ridho Allah bisa tampak dilihat dari ridho orangtua terkhusus Ibu. Karena doa Ibu paling keramat. Seberapa keraspun aku mengusahakan sesuatu, jika ibu tidak meridhoi maka tidak akan berhasil mendapatkan itu.
.
Sebagian perempuan di umur 20 tahun ke atas akan sangat menginginkan hubungan cinta yang serius. Bukan lagi hubungan cinta monyet. Sangat indah jika membayangkan bisa hidup bersama lelaki pilihan dengan penuh cinta-kasih.
.
Selama ini, aku selalu berusaha untuk mendapatkan hubungan cinta bersama lelaki idaman yang telah kutemui. Namun seberapa keras aku memperjuangkannya, aku selalu gagal membawa hubungan ini ke ranah yang lebih serius. Yaa, pernikahan. Bukan bermaksud menyalahkan Ibu, tapi ibu selalu bilang "tidak ridho" jika aku menjalin hubungan dengan lelaki yang bukan pilihan beliau atau lelaki yang menurut Ibu pantas.
.
Kali ini aku mengerti, Ibu akan meridhoi jika waktunya sudah tepat. Ibu menginginkanku untuk terus memperbaiki diri, memantaskan diri, menggapai cita-cita tanpa diganggu oleh perihal cinta yang datangnya belum tepat.
.
Terima kasih Ibu. Terima kasih Allah telah menghadirkanku di dunia ini melalui rahim Ibu yang luar biasa. 💕
.
Pesan moral: percuma juga backstreet kalo Ibu gak pernah meridhoi pacaran, hubungan pasti akan kandas. 😁
Read more
Loading...
MY MAGICAL MOMENT . Kalo flashback ke saat-saat melahirkan kaya gini, jujur suka gak nyangka ternyata bisa juga melalui nya. . Menurut aku melahirkan anak ke dunia ada momen yang paling “magical”. Bayi Tumbuh di rahim ibu selama 9 bulan .. semakin lama semakin besar.. dan keluar melalui ... MY MAGICAL MOMENT
.
Kalo flashback ke saat-saat melahirkan kaya gini, jujur suka gak nyangka ternyata bisa juga melalui nya.
.
Menurut aku melahirkan anak ke dunia ada momen yang paling “magical”. Bayi Tumbuh di rahim ibu selama 9 bulan .. semakin lama semakin besar.. dan keluar melalui jalan lahir yang klo dipikir kepala baby yang se besar itu keluar dr jalan lahir nya yg kecil. Itu bener-bener Kuasa Allah . Allah memang maha besar.
.
Pembukaan demi pembukaan harus dihadapi sambil diiringi doa dari orang sekitar, RASANYA GIMANA? Sakit, takut dan excited gabung jadi satu.. tapi satu keyakinan Yang bikin semangat adalah.
BEBERAPA SAAT LAGI AKAN kETEMU.
.
Mendengar tangisan pertama Leica adalah hal Yg gak bisa diekspresikan . Terharu, lega , tenang.. dan tak henti-hentinya ngucap rasa syukur.. gak kerasa air mata bahagia pun menetes sambil bilang “leica... ini mama nak”
(Full version nya coming soon di IGTV ya)
Video By @booboostudiobaby
Read more
I really miss this place and moment when i first set foot in Aircraft Factory. . Ya ini di ATR, sebuah ...
Media Removed
I really miss this place and moment when i first set foot in Aircraft Factory. . Ya ini di ATR, sebuah pabrik pesawat berjenis propeller / baling-baling yg bertempat di Toulouse, Prancis. Alhamdulillah atas ijin Allah, bisa diberi kesempatan belajar sekaligus berkunjung di tempat yg ... I really miss this place and moment when i first set foot in Aircraft Factory.
.
Ya ini di ATR, sebuah pabrik pesawat berjenis propeller / baling-baling yg bertempat di Toulouse, Prancis. Alhamdulillah atas ijin Allah, bisa diberi kesempatan belajar sekaligus berkunjung di tempat yg menurut saya istimewa ini.
.
Bukan apa2, saya ini orang ndeso, yang dulu taunya sawah ya kan. Kemana2 bawanya arit (kayak clurit 😅) sama karung buat nyari rumput. Hahahaha
.
Cuma pernah bermimpi, dan mimpi itu saya tulis diselembar kertas, saya ingin belajar di luar negeri. (sepertinya istimewa, dan ternyata emang iya) 😁😅
Bersyukur banget Alhamdulillah, kesampekan..
.
Semua ini gak akan mungkin terjadi tanpa doa dan restu orang tua. Alhamdulillah orang tua terutama Ibu selalu support setiap langkah kedepan saya, hingga saat ini.
.
Bersyukurlah kalian yg masih mempunyai orang tua. Muliakan beliau, apapun, bagaimanapun kondisi orang tuamu jangan pernah malu dengannya. Karna disanalah salah satu reason semua doa kalian bisa dimakbulkan Allah. Apalagi yg laki2, surgamu gak akan berpindah sampai mati nanti, tetap berada di IBU mu.
.
Yuk selalu cintai dan sayangi orang tua kita..🌹😘
.
✈ 25 Oktober 2013

#ceritague #cerita #ceritahidup #history #quotes #masalalu #toulouse #france #prancis #atr #oktober #2013 #2013ku
Read more
Hari ini sebenarnya bukan hari ulang tahun bapak, atau hari ayah nasional maupun internasional. ...
Media Removed
Hari ini sebenarnya bukan hari ulang tahun bapak, atau hari ayah nasional maupun internasional. Tapi, hari ini ada sejarah baru yang ditorehkan bapak. Bukan perihal prestasi, tapi apresiasi yang setinggi-tingginya teruntuk bapak tersayang. Mungkin, banyak teman-teman diluar sana ... Hari ini sebenarnya bukan hari ulang tahun bapak, atau hari ayah nasional maupun internasional. Tapi, hari ini ada sejarah baru yang ditorehkan bapak. Bukan perihal prestasi, tapi apresiasi yang setinggi-tingginya teruntuk bapak tersayang.
Mungkin, banyak teman-teman diluar sana yang sudah merasakan ini sebelumnya. Tapi, hari ini saya baru akan mulai merasakan sesuatu yang buat saya pribadi berbeda dari biasanya. Sesuatu yang membuat saya betul-betul merasa bersyukur sekali.
Jadi, bapak bersabda sore tadi bahwa hari ini bapak sudah resmi meluangkan seluruh waktunya mengabdi untuk keluarga. Sontak deru semangat dan haru bahagia mewarnai seisi rumah.
Ya, memang sesederhana itu bahagia. Ketika waktunya tiba dengan tepat menurut kuasa-Nya, betul-betul nikmat yang tiada tara. Sejujurnya ingin menangis saat mengutarakan ini karena betul-betul sebahagia itu saya bisa melihat bapak pulang dengan rona bahagia tanpa peluh diraut wajahnya, berkumpul bersama keluarga dan saya tidak akan rela menukarkan momen bahagia saya ini dengan apapun.
Betapa bangganya saya memiliki bapak setangguh dan sehebat beliau. Pria penuh kejujuran dan sangat bertanggung jawab serta penuh cinta terhadap keluarganya dengan cara beliau sendiri. Bapak dan ibu selamanya akan jadi panutan dan sumber bahagia saya ❤️ Saya sejatinya percaya bahwa Tuhan selalu punya rencana indah untuk kita. Bapak sudah memberikan yang terbaik sejak saya lahir di dunia ini, hingga saya beranjak dewasa. Semoga Allah senantiasa membalas seluruh kebaikan kerja keras ikhtiar dan menjawab seluruh doa-doa baik bapak selama ini untuk saya dan orang lain. Aamiin.
Selamat menikmati waktu yang sempat hilang bersama kami, pak. Welcome home! I just want you to know how much I love and being a proud daughter to have such a great father like you ❤️ Akhir kata, bapak bilang bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk mendukung dan membantu saya skripsian. sebahagia itu memang HAHAHA (ini bercandaan aja kok)
Terima kasih banyak bapakku 😘 doakan anakmu selalu segera mewujudkan niat dan impian besarnya : membahagiakan bapak dan ibu 🙏 aamiin allahuma aamiin *pelukeratnggamaulepas*
#latepost #overwhelmedwithgratitude
Read more
Loading...
Untuk Ibu-Bapak. . Memang tidak akan pernah bisa terhitung nominal 'hutang-piutang' yg telah ...
Media Removed
Untuk Ibu-Bapak. . Memang tidak akan pernah bisa terhitung nominal 'hutang-piutang' yg telah kalian berikan pada anakmu. Pun tidak akan pernah bisa anakmu akan membayar lunas seberapa kaya dia dengan segala nominal rupiah maupun dollar. Tidak, sekali lagi tidak. . Seberapapun ... Untuk Ibu-Bapak. .

Memang tidak akan pernah bisa terhitung nominal 'hutang-piutang' yg telah kalian berikan pada anakmu. Pun tidak akan pernah bisa anakmu akan membayar lunas seberapa kaya dia dengan segala nominal rupiah maupun dollar.
Tidak, sekali lagi tidak. .

Seberapapun kaya anakmu kelak, nominalnya tak akan pernah melunasi nominal yg telah kalian keluarkan dengan perasaan penuh harap, bangga, luka, haru, hingga bahagia. Dan segala campuran perasaan itu sedikitpun tidak akan pernah bisa dihasilkan anakmu dalam tiap nominalnya.

Karena kami anakmu, dan kalian adalah orangtua.

Mungkin nominal 'rasa' yang kami hasilkan akan setara ketika kelak kami melakukan hal yg sama seperti yang kalian lakukan untuk anak-anaknya. .

Dan sebagai anak, yg terus tumbuh dewasa dan mulai menua. Kelak akan seperti kalian.
Aku, sekumpulan kami, sebagai anak.
Hanya bisa berusaha dengan baik sepenuh hati selalu ada menemani hari-hari tua kalian.
Meluangkan waktu, perhatian, dan kasih sayang yang ikhlas selapang-lapangnya.
Bergantian posisi,
Mendengarkan kalian berkisah dan berkesah mengenai kenangan dan kekesalan yang akan selalu diulang-ulang.
Dan nominal rupiah secukupnya, se-membutuhkan-nya kalian untuk hidup berkecukupan di hari tua.

Karena kalian tidak butuh lagi keduniaan beserta barang-barang mewahnya.
Tapi waktu dan perasaan kami dalam mendampingi kalian. .

Mungkin sekadar itu persembahan anakmu untuk Bapak-Ibu kelak.
Karena anakmu sadar, nominal rupiah yg akan kami hasilkan adalah kesuksesan yg berhasil kalian antarkan sampai altar ukuran manusia & 'dunia' paling tinggi menurut pandangan masing2.
Kami sekali lagi tidak akan pernah bisa melunasinya.
Kecuali dengan waktu, kasih sayang, dan keberadaan nyata di hari-hari tua sampai penghujung hayatmu. .

Dan kurang ajarnya, lagi-lagi, kami masih memohon doa restu Bapak-Ibu untuk mengamini kalimat anakmu yang semoga menjadi do'a dan bhakti baik kelak.

Untuk Bapak-Ibu.
Read more
Masih di Weekend kali ini. . Setelah kemarin mengantarkan Istri dan anak2, hari ini kegiatan ...
Media Removed
Masih di Weekend kali ini. . Setelah kemarin mengantarkan Istri dan anak2, hari ini kegiatan Abi ( Ayah ) nya. .. Ikutan " Sekolah Ayah " bertempat di Kelurahan Jambangan. Acara ini hasil sinergi RKI ( Rumah Keluarga Indonesia ) bersama Karang Taruna Kec. Jambangan. .. Konon, Indonesia ... Masih di Weekend kali ini.
.
Setelah kemarin mengantarkan Istri dan anak2, hari ini kegiatan Abi ( Ayah ) nya.
..
Ikutan " Sekolah Ayah " bertempat di Kelurahan Jambangan. Acara ini hasil sinergi RKI ( Rumah Keluarga Indonesia ) bersama Karang Taruna Kec. Jambangan.
..
Konon, Indonesia adalah salah satu Negara " Fatherless ". Bukan karena Ayah tidak ada , namun Keberadaan AYAH Tidak Hadir dalam Jiwa Anak-Anaknya.
..
Dengan Narasumber Ust Suhadi Fadjaray ( Pakar Parenting ), acara ini menurut saya sangat mengena. Ya, untuk kita-kita yang sudah "terlanjur " menjadi AYAH. Karena, Idealnya, Sekolah AYAH diisi oleh mereka2 para calon Ayah. Tapi, tidak mengapa, menuntut Ilmu sungguh tidak ada kata terlambat.
..
Menurut Ust Suhadi, pengasuhan Anak menjadi tanggung jawab AYAH. Jika seorang Ibu dikatakan sbg Madrasah, maka Ayah lah Kepala Sekolahnya. Menjadi seorang Ayah adalah Profesi/ Jabatan yg luar biasa berat. Sama halnya Jabatan sebagai seorang IBU. Pertanggungjawaban orang tua terhadap pendidikan anak ( baik Jasmani, fikri maupun ruhani ) sangatlah berat kelak di yaumil akhir.
..
Paling tidak, ada 2 hal penting bagi seorang AYAH, yaitu : BEHIKMAH & BERSYUKUR. Rujukan ada di QS. Luqman : 12
.
Dalam BERHIKMAH , ada 3 ciri orang yg berhikmah :
- Memahami ( Tafahum )
- Menuntut Ilmu
- Tutur Kata Yang Baik
.
Sedang Dalam Bersyukur , setidaknya ada 4 Hal :
- Tidak setiap Laki-laki diberi kesempatan menjadi seorang SUAMI
- Tidak setiap Suami diberi kesempatan menjadi seorang AYAH
- Tidak setiap AYAH diberi kesempatan menjadi seorang KAKEK
- Tidak setiap AYAH, dicintai oleh Anak2 nya.
..
Maka Berhikmah dan Bersyukur, memohon Doa Kepada Allah untuk menjadikan para AYAH semua menjadi AYAH ahli Syurga. Ayah Ahli Syurga, adalah Ayah yg mampu membawa Istri, anak2, orang tua, saudara, tetangga, sahabat, rekan kerja, kolega dan masyarakat di sekitarnya juga menjadi AHLI Syurga. ...
Semoga kita semua termasuk di dalamnya.
.
Aamiin
.
#sekolahayah
#belajarmenjadiayah
#ayahluarbiasa
Read more
Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun. Terima kasih... . Memperingati ulang tahun, ...
Media Removed
Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun. Terima kasih... . Memperingati ulang tahun, sesungguhnya memperingati perjuangan seorang ibu. Di tanggal ini, Ibu mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan bayi pertamanya. . Sore itu, di sebuah kamar di sisi belakang rumah ... Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun. Terima kasih...
.
Memperingati ulang tahun, sesungguhnya memperingati perjuangan seorang ibu. Di tanggal ini, Ibu mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan bayi pertamanya.
.
Sore itu, di sebuah kamar di sisi belakang rumah kakek, bukan di klinik atau rumah sakit, Bidan Enni membantu persalinan hingga lahir. Di ruangan itu pula, telinga ini diperdengarkan suara adzan dan iqamah untuk pertama kalinya.
.
Pada Ibu semua ucapan selamat ini akan diteruskan. Pada ibu juga, ucapan terima kasih untuk kecintaan tanpa batasnya, mulai di dalam kandungan hingga kini, atas doa dalam setiap sujudnya.
.
Foto ini diambil di hari ulang tahun, saat genap berusia satu tahun. Ayah-Ibu panggil “tukang-foto” dari studio pas foto di jl sosrwowijayan, utk memotret ulang tahun pertama ini.
.
Masa-masa kecil itu, hampir tiap sore diajak naik sepeda berkeliling sekitar Jalan Malioboro, di Yogyakarta. Ayah atau paman yang biasa mengajak jalan-jalan sore. Menurut cerita Ibu, tiap sore minta mandi cepat spy bisa segera jalan2 naik sepeda.
.
Meski ayah atau paman yang ajak jalan, tapi sepeda yang dipakai adalah sepeda yg biasa digunakan ibu untuk ke kampus saat akan mengajar.
.
Sebuah pengalaman masa kecil yg mengesankan...
.
*ABW
Read more
Menurut kami, ibu ini adalah wanita yg saaaaangaaaatttt cantik<span class="emoji emoji1f60d"></span><span class="emoji emoji1f61a"></span><span class="emoji emoji263a"></span>️ Tidak hanya cantik, wanita ...
Media Removed
Menurut kami, ibu ini adalah wanita yg saaaaangaaaatttt cantik️ Tidak hanya cantik, wanita ini juga sangat tulus, sangat Penyayang, sangat sabar, dan masih banyak lagi sifat baik yg dia miliki untuk keluarganya. Wanita yg sudah mengalami masa" sulit di hidupnya, yg sudah jatuh ... Menurut kami, ibu ini adalah wanita yg saaaaangaaaatttt cantik😍😚☺️ Tidak hanya cantik, wanita ini juga sangat tulus, sangat Penyayang, sangat sabar, dan masih banyak lagi sifat baik yg dia miliki untuk keluarganya.

Wanita yg sudah mengalami masa" sulit di hidupnya, yg sudah jatuh bangun mencari nafkah bersama seorang laki-laki yg sangat ia cintai.
Siapakah wanita itu?

Wanita itu adalah ibu kami, wanita yg sangat kami cintai💖
Kami adalah orang yg menjadi saksi hidup perjuanganmu mak. Hidup yg dirimu lalui tidakla mudah, kami tau itu😔
Doa kami, semoga Allah selalu mengasihi dan menyayangimu😇😚
Iloveyou mak😚💐😘💋❤️💖 @muhammad_syafiq25
Read more
[ SARJANA KOK CUMA JADI IBU RUMAH TANGGA? ] Hingga kini masih banyak yang bilang menunda-nunda ...
Media Removed
[ SARJANA KOK CUMA JADI IBU RUMAH TANGGA? ] Hingga kini masih banyak yang bilang menunda-nunda nikah dengan alasan, nikah jadi penghambat mimpi para wanita. Sehingga, tak jarang muncul komentar, "Siapa suruh nikah dulu, jadi nggak bisa kerja, nggak bisa ngelanjutin kuliah, cuma jadi ... [ SARJANA KOK CUMA JADI IBU RUMAH TANGGA? ]

Hingga kini masih banyak yang bilang menunda-nunda nikah dengan alasan, nikah jadi penghambat mimpi para wanita. Sehingga, tak jarang muncul komentar, "Siapa suruh nikah dulu, jadi nggak bisa kerja, nggak bisa ngelanjutin kuliah, cuma jadi ibu rumah tangga padahal sudah sarjana."
.
Apakah salah perempuan dengan pendidikan yang tinggi pada akhirnya memilih fulltime jadi ibu rumah tangga?. Menurut saya tidak. Yang membuatnya merasa tabu adalah konsep pendidikan formal yang selama ini belum diresapi dengan bijak. Pendidikan tinggi identik dengan karir yang elite. Padahal kuliah adalah satu cara menuntut ilmu guna menunjang tugas-tugas besar di masa depan. Bukan sekedar demi profesi, tapi menjadi ibu yang menginspirasi.
TIDAK HANYA MENCETAK PRESTASI, TAPI JUGA MENCETAK HEBATNYA GENERASI.

Menjadi ibu adalah tugas yang gak bisa diremehkan. Itulah kenapa Islam sangat memuliakan posisi ibu sedemikian tinggi.

Ibu merupakan manusia keramat yang sangat dimuliakan-Nya. Budi dan kasihnnya tak akan pernah terbalas. Doa seorang ibu adalah kalimat sakti bagi anak-anaknya. Ya benar, doa orangtua tak boleh terabai.
Tatkala kau mencium tangan ibu lantas kau ucapkan permintaan," Bu, doakan aku agar segera meraih hajatku." Lalu ibumu mengelus kepalamu sambil mengucapkan doa," Iya, nak. Ibu doa kan semoga hajat baikmu segera terwujud." Yakinlah malaikat-malaikat akan berbondong mempersiapkan diri, semesta pun mempersiapkan diri. Mereka siap menerima perintah Tuhan untuk mendekatkanmu pada suksesmu.

Masihkah kau meremehkan tugas agung itu? Tak inginkah kau menduduki posisi istimewa itu? Menjadi ibu rumah tangga adalah pilihan yang harus dihormati. Ia tak kalah mulia dibanding para pekerja. Tak kalah hebat dibanding wanita karir.

Ahmad Rifa'i Rif'an (The Perfect Muslimah, hal. 125) *semangat menggapai Sarjana Sastra
.
#paytren
#jakarta
#tangerang
#grab
#makassar
#sulawesi
#pekanbaru
#padang
#indonesia
#aplikasipaytren
#pulsa
#dropship
#riau #bogor
#muslimquotes #paytrenindonesia #medan #bisnispaytren #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren
Read more
Regrann from @fiqihwanita_ - [ SARJANA KOK CUMA JADI IBU RUMAH TANGGA? ] Hingga kini masih banyak ...
Media Removed
Regrann from @fiqihwanita_ - [ SARJANA KOK CUMA JADI IBU RUMAH TANGGA? ] Hingga kini masih banyak yang bilang menunda-nunda nikah dengan alasan, nikah jadi penghambat mimpi para wanita. Sehingga, tak jarang muncul komentar, "Siapa suruh nikah dulu, jadi nggak bisa kerja, nggak bisa ... Regrann from @fiqihwanita_ - [ SARJANA KOK CUMA JADI IBU RUMAH TANGGA? ]

Hingga kini masih banyak yang bilang menunda-nunda nikah dengan alasan, nikah jadi penghambat mimpi para wanita. Sehingga, tak jarang muncul komentar, "Siapa suruh nikah dulu, jadi nggak bisa kerja, nggak bisa ngelanjutin kuliah, cuma jadi ibu rumah tangga padahal sudah sarjana."
.
Apakah salah perempuan dengan pendidikan yang tinggi pada akhirnya memilih fulltime jadi ibu rumah tangga?. Menurut saya tidak. Yang membuatnya merasa tabu adalah konsep pendidikan formal yang selama ini belum diresapi dengan bijak. Pendidikan tinggi identik dengan karir yang elite. Padahal kuliah adalah satu cara menuntut ilmu guna menunjang tugas-tugas besar di masa depan. Bukan sekedar demi profesi, tapi menjadi ibu yang menginspirasi.
TIDAK HANYA MENCETAK PRESTASI, TAPI JUGA MENCETAK HEBATNYA GENERASI.

Menjadi ibu adalah tugas yang yak bisa diremehkan. Itulah kenapa Islam sangat memuliakan posisi ibu sedemikian tinggi.

Ibu merupakan manusia keramat yang sangat dimuliakan-Nya. Budi dan kasihnnya tak akan pernah terbalas. Doa seorang ibu adalah kalimat sakti bagi anak-anaknya. Ya benar, doa orangtua tak boleh terabai.
Tatkala kau mencium tangan ibu lantas kau ucapkan permintaan," Bu, doakan aku agar segera meraih hajatku." Lalu ibumu mengelus kepalamu sambil mengucapkan doa," Iya, nak. Ibu doa kan semoga hajat baikmu segera terwujud." Yakinlah malaikat-malaikat akan berbondong mempersiapkan diri, semesta pun mempersiapkan diri. Mereka siap menerima perintah Tuhan untuk mendekatkanmu pada suksesmu.

Masihkah kau meremehkan tugas agung itu? Tak inginkah kau menduduki posisi istimewa itu? Menjadi ibu rumah tangga adalah pilihan yang harus dihormati. Ia tak kalah mulia dibanding para pekerja. Tak kalah hebat dibanding wanita karir.

Ahmad Rifa'i Rif'an (The Perfect Muslimah, hal. 125) *semangat menggapai Sarjana Sastra*
.
.
Follow @kajianwanitamuslimah_ ✔
.
.
Nissa_ummumaryam #sarjana #fullmom #fullwife #tobeamom #tobeamother #motherhood #sarjanajadiibu #rabathulbait #iburumahtangga #housewife
#fiqihwanita_ - #regrann
Read more
 #Repost @fiqihwanita_ • • • [ SARJANA KOK CUMA JADI IBU RUMAH TANGGA? ] Hingga kini masih banyak ...
Media Removed
#Repost @fiqihwanita_ • • • [ SARJANA KOK CUMA JADI IBU RUMAH TANGGA? ] Hingga kini masih banyak yang bilang menunda-nunda nikah dengan alasan, nikah jadi penghambat mimpi para wanita. Sehingga, tak jarang muncul komentar, "Siapa suruh nikah dulu, jadi nggak bisa kerja, nggak bisa ... #Repost @fiqihwanita_
• • •
[ SARJANA KOK CUMA JADI IBU RUMAH TANGGA? ]

Hingga kini masih banyak yang bilang menunda-nunda nikah dengan alasan, nikah jadi penghambat mimpi para wanita. Sehingga, tak jarang muncul komentar, "Siapa suruh nikah dulu, jadi nggak bisa kerja, nggak bisa ngelanjutin kuliah, cuma jadi ibu rumah tangga padahal sudah sarjana."
.
Apakah salah perempuan dengan pendidikan yang tinggi pada akhirnya memilih fulltime jadi ibu rumah tangga?. Menurut saya tidak. Yang membuatnya merasa tabu adalah konsep pendidikan formal yang selama ini belum diresapi dengan bijak. Pendidikan tinggi identik dengan karir yang elite. Padahal kuliah adalah satu cara menuntut ilmu guna menunjang tugas-tugas besar di masa depan. Bukan sekedar demi profesi, tapi menjadi ibu yang menginspirasi.
TIDAK HANYA MENCETAK PRESTASI, TAPI JUGA MENCETAK HEBATNYA GENERASI.

Menjadi ibu adalah tugas yang yak bisa diremehkan. Itulah kenapa Islam sangat memuliakan posisi ibu sedemikian tinggi.

Ibu merupakan manusia keramat yang sangat dimuliakan-Nya. Budi dan kasihnnya tak akan pernah terbalas. Doa seorang ibu adalah kalimat sakti bagi anak-anaknya. Ya benar, doa orangtua tak boleh terabai.
Tatkala kau mencium tangan ibu lantas kau ucapkan permintaan," Bu, doakan aku agar segera meraih hajatku." Lalu ibumu mengelus kepalamu sambil mengucapkan doa," Iya, nak. Ibu doa kan semoga hajat baikmu segera terwujud." Yakinlah malaikat-malaikat akan berbondong mempersiapkan diri, semesta pun mempersiapkan diri. Mereka siap menerima perintah Tuhan untuk mendekatkanmu pada suksesmu.

Masihkah kau meremehkan tugas agung itu? Tak inginkah kau menduduki posisi istimewa itu? Menjadi ibu rumah tangga adalah pilihan yang harus dihormati. Ia tak kalah mulia dibanding para pekerja. Tak kalah hebat dibanding wanita karir.

Ahmad Rifa'i Rif'an (The Perfect Muslimah, hal. 125) *semangat menggapai Sarjana Sastra*
.
.
Follow @kajianwanitamuslimah_ ✔
.
.
Nissa_ummumaryam #sarjana #fullmom #fullwife #tobeamom #tobeamother #motherhood #sarjanajadiibu #rabathulbait #iburumahtangga #housewife
#fiqihwanita_
Read more
Assalamualaikum Wr. Wb. Perkenalkan, saya Rasyid Ardi Rahmana, jurusan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, S1 Reguler, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Angkatan 2017 Universitas Indonesia. Alhamdulillah puji syukur karena Allah mengizinkan saya menjadi salah satu bagian dari ... Assalamualaikum Wr. Wb.

Perkenalkan, saya Rasyid Ardi Rahmana, jurusan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, S1 Reguler, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Angkatan 2017 Universitas Indonesia.

Alhamdulillah puji syukur karena Allah mengizinkan saya menjadi salah satu bagian dari generasi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia angkatan 2017. Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari generasi ini.

Banyak yang berpikir masuk Universitas itu sulit, passing grade yang tinggi, dan lain-lain. Hal itu membuat banyak orang takut untuk memilih UI sebagai pilihan seleksi masuk perguruan tinggi. Menurut saya, semua itu mungkin. Usaha dan doa kita selama ini akan berbanding lurus dengan hasil yang akan kita dapatkan. Khususnya doa dari orang tua khususnya ibu. Menurut saya, semua itu adalah faktor terbesar kesuksesan kita. Jika sudah bertekad dengan bersungguh-sungguh, semua itu mungkin.

CHAMPION TRAIN, LOSER COMPLAIN

Jadi bagi adek-adek yang bertekad ingin masuk UI, bulatkan tekad itu! Yakinlah dan berjuang sekuat tenaga untuk mencapai keinginanmu! Hal itu juga berlaku untuk semua cita-cita kalian. Apakah itu Akmil, Akpol, STAN, STIN, ITB, dll.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

@okkfkmui

#genFKM
#FKMUI2017
#OKKIMFKMUI2017
Read more
"Kurnia Sandi merupakan salah satu peserta calon Bintara Polri pengiriman Polres Bandung, yang ...
Media Removed
"Kurnia Sandi merupakan salah satu peserta calon Bintara Polri pengiriman Polres Bandung, yang berhasil mengikuti seleksi penerimaan Anggota Polri Ta. 2018. Dengan latar belakang orang tua sebagai penjaga sekolah tidak mematahkan semangat Sandi (panggilan Kurnia Sandi) untuk mengikuti ... "Kurnia Sandi merupakan salah satu peserta calon Bintara Polri pengiriman Polres Bandung, yang berhasil mengikuti seleksi penerimaan Anggota Polri Ta. 2018. Dengan latar belakang orang tua sebagai penjaga sekolah tidak mematahkan semangat Sandi (panggilan Kurnia Sandi) untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018, karena dia merasa yakin bahwa rekrutmen anggota Polri tidak memakai uang yang selama ini dibicarakan banyak orang.
.
Sandi adalah anak dari keluarga sederhana dengan bapak penjaga sekolah di SDN 7 Loji Cicalengka dan ibu sebagai penjual tahu di pasar Cicalengka," sambung keterangan foto.
.
"Sandi yang sehari-hari bergaul di lingkungan remaja masjid Al-Maudhotul Hasanah selalu berdoa dengan penuh keyakinan hati yang dimiliki Sandi untuk mengikuti seleksi penerimaan Bintara dia berlatih mempersiapkan diri untuk menghadapi tes yang akan dilaksanakan.
.
Dengan keinginan yang kuat untuk merubah masa depan yang lebih baik dan bisa membantu kehidupan orang tua nya. Dengan semangat kuat dan keyakinan hatinya sehingga Sandi mampu melewati semua tes yang dilakukan dengan kemampuan sendiri tanpa ada bayar alias GRATIS sehingga harapan untuk menjadi anggota Polri akan segera terwujud dan Sandi bisa membuktikan bahwa masuk Polisi tidak memakai uang (GRATIS).
.
Bapak Sidik selaku orangtua Sandi menyampaikan kebanggan dengan keberhasilan anaknya mengikuti seleksi anggota polri menjadi semangat bagi yang lain bahwa penerimaan anggota Polri sudah gratis dan tidak dipungut biaya," melengkapi kisah inspiratif Sandi.
.
Posting tersebut menuai banyak pujian, Neneng Elis (16) adik Kurnia Sandi mengatakan, kakaknya itu yang karib disapa Aa besar di lingkungan keluarga yang sederhana.
.
"Aa orangnya sederhana banget ga banyak permintaan ke orangtua, pokoknya soleh dia pernah bilang 'Doa kolot jadi jimat', terus mamah sama bapak selalu tahajud setiap Aa mau tes," ujar Elis saat dikonfirmasi detikcom melalui pesan singkat.
.
Warga Kampung Simpen RT 01 RW 05, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung itu merupakan lulusan SMAN 1 Cicalengka. Menurut Elis, untuk menoreh prestasi sebagai anggota Polri, dicapai penuh perjuangan. #BerbagiSemangat
Read more
Loading...