Loading Content...

Jujur aku tidak repost

Loading...


Unique profiles
10
Most used tags
Total likes
0
Top locations

Average media age
809.3 days
to ratio
1.5
 #Repost @jendelaislam (@get_repost) ・・・ Bukanya aku tak ingin datang pada saat itu, bukanya ...
Media Removed
#Repost @jendelaislam (@get_repost) ・・・ Bukanya aku tak ingin datang pada saat itu, bukanya aku tak suka merayakan pada saat itu, percayalah, dulu aku sebagai penikmat untuk merayakanya juga. . Ya, benar, maksudku adalah hari ulang tahun. menjadikan hari ulang tahun untuk merayakan ... #Repost @jendelaislam (@get_repost)
・・・
Bukanya aku tak ingin datang pada saat itu, bukanya aku tak suka merayakan pada saat itu, percayalah, dulu aku sebagai penikmat untuk merayakanya juga.
.
Ya, benar, maksudku adalah hari ulang tahun. menjadikan hari ulang tahun untuk merayakan bersama, menghembus lilin di atas kue yang di beli, menyiapkan dekorasi untuk dokumentasi, bingkisan yang telah dibungkus yang biasa dinamakan dengan kado.
.
Tapi sekarang, izinkan aku menolak untuk tidak melakukanya lagi, harapku kalian mengerti, bukanya hati ini tak sedih, jujur hati ini sedih, apalagi kalian sampai menganggapku orang aneh dan ingin memutuskan silaturahmi, bukanya aku ingin menjauh, namun aku lebih memilih apa yang di perintahkan ketimbang apa yang aku inginkan.
.
Merayakan ulang tahun, apakah itu punya tuntutan? Apakah seperti itu cara yang Allah sukai? Memang semua tujuanya baik, tapi apakah masih dibilang baik jika laranganya sudah sampai ke telinga? Hei, jangan pura pura tuli dan jangan memberi toleransi ini itu terhadap hukum yang telah di buat penciptaku.
.
Sekalipun itu hanya acara makan makan, diisi dengan doa doa syar'i & mempererat tali silaturahmi?, memang tidak ada yang salah dari doa doa dan acara makan makanya, dan itu Halal. Tapi bila dilakukan pada hari berulang tahun, bertemulah hukum haram ber-tasyabbuh bi kuffar.(menyerupai budaya suatu kaum). bertemulah hukum haram dan halal secara bersamaan, dalam kondisi seperti ini pernah di sebutkan : jika bertemu halal dal haram (pada suatu keadaan) maka yang haram akan mengalahkan yang halal(kitab as-sulam, Abdul hamid hakim).
.
Maafkan aku untuk menolak ajakan itu, tenanglah, tidak ada muslim yang ingin menjauhkan silaturahmi, namun untuk soal ini, jangan marah hanya karna aku tidak ingin datang, sempat terfikir untukku berbohong agar mencari alasan bagaimana aku bisa menolak ajakan itu, tapi kembali lagi pada agamaku, untuk apa aku berbohong? Apa salahnya aku mengenalkan larangan Allah ini? Terlepas menerima atau tidak aku tidak mengkhawatirkan, setidaknya aku telah menyampaikan, tapi aku tidak pernah ada maksud untuk jauh dari kalian, aku rindu kalian.
.
Read more
Loading...
Repost @ssg_dt *The Power Of DZIKIR* " _Diganti teh ngobrolnya dengan dzikir_ " " _pastikan teh ...
Media Removed
Repost @ssg_dt *The Power Of DZIKIR* " _Diganti teh ngobrolnya dengan dzikir_ " " _pastikan teh diamnya kita adalah dzikir_ " " _perbanyak dzikir teh_ " Sampe detik ini bibir-bibir para pelatih selalu basah mengingatkan teman dan para pesertanya berdzikir. Mungkin yang kita dengar ... Repost @ssg_dt
*The Power Of DZIKIR*
" _Diganti teh ngobrolnya dengan dzikir_ " " _pastikan teh diamnya kita adalah dzikir_ " " _perbanyak dzikir teh_ " Sampe detik ini bibir-bibir para pelatih selalu basah mengingatkan teman dan para pesertanya berdzikir. Mungkin yang kita dengar pasti membosankan bahkan jujur aku pun pernah kesal. Tapi dari kesal tersebut saya berfikir apa hikmah yang bisa saya dapat. Sampai saya pun berfikir mengapa tidak boleh mengobrol dan mengganti obrolannya dengan dzikir. MasyaAllah hikmah yang saya dapat ini luar biasa. Hidup itu singkat setuju?? Hidup ini tidak boleh disia-siakan setuju?? Iyaa benar, oleh karena itu para pelatih selalu mengingatkan kita untuk mengganti obrolannya dengan dzikir itu agar tidak sia-sia. Masa kita mau kalah sama tumbuhan dan hewan dia selalu bertasbih dengan cara nya masing-masing?? Astaghfirullah haladzim
. ```Sedikit cerita``` .
Ada seorang ustadz. Ustadz tersebut kedatangan tamu dan tamu tersebut membawakan ikan untuk dimakan bersama dengan ustadz. Ustadz tersebut pun bertanya
👳Ust : Ini ikan nya dari mana??
👨Tamu : Ikan nya saya ambil dari kolam ikan saya sendiri pa ustad
👳Ust : Alhamdulillah kalau begitu
.
Dalam hati tamu tersebut bertanya-tanya mengapa sampai bertanya seperti itu. Ustadz tersebut menjelaskan mengapa bertanya sedetail itu.
👳ust : Saya bertanya seperti itu takutnya ikan tersebut dapat dari orang lain atau beli dipasar.
👨Tamu : Emang mengapa jika dapat dari orang lain atau dari pasar?
👳Ust : Takutnya makanan yang diberi tersebut didapat dengan cara yang tidak halal dan saya takut menghabiskan waktu dengan sia sia hanya karena bertanya-tanya tentang kehalalannya yang didapat dari mana dan akhirnya waktu saya terbuang sia sia karena tidak di isi dengan berdzikir.
.
MasyaAllah... Ketika saya mendengar cerita tersebut dapat saya ambil hikmah nya betapa pentingnya dzikir dalam kehidupan nya 😍
.
. .
Mudah mudahan cerita tersebut dapat menginspirasi temen-temen terutama saya yang selalu melalaikan dzikir. Mohon maaf jika ada kata atau kalimat yang salah mohon kasih tau dan diperbaiki salahnya dimana. Terimakasih 😊😊😊
#ssgdt #ssgdt36 #santrisiapguna #santridaaruttauhiid #daaruttauhidba
Read more
 #Repost @salahuddinal_ayubi ・・・ . Berdamailah bersamaku Cukup lama Suara kita tak bersua Cukup ...
Media Removed
#Repost @salahuddinal_ayubi ・・・ . Berdamailah bersamaku Cukup lama Suara kita tak bersua Cukup lama Mata kita tak berjumpa Cukup lama Kita sudah kembali dengan fitrah cinta Tapi, bukan ukuran Bahwa yang pernah kau torehkan bisa ku lupa Sebab, darimu aku belajar, tidak ... #Repost @salahuddinal_ayubi
・・・
.
Berdamailah bersamaku

Cukup lama
Suara kita tak bersua

Cukup lama
Mata kita tak berjumpa

Cukup lama
Kita sudah kembali dengan fitrah cinta

Tapi, bukan ukuran
Bahwa yang pernah kau torehkan bisa ku lupa
Sebab, darimu aku belajar, tidak mengulang cerita yang sama

Apa kau tau?
Sepergimu
Banyak hal yang perlu ku syukuri

Dari syarat syarat hukum yang kau buat sendiri
Hingga tata hukum illahi yang kau dan aku pernah dustai

Namun
Hati ini sangat lemah perihal duniawi
Selalu terlena dengan nikmat yang Allah beri
Hingga terkadang aku lupa diri

Tentangmu
Menjadi bagian dunia yang Allah sebutkan
Tidak jarang aku rindu pada hal hal kecil yang kau perhatikan
Canda, tawa juga air mata yang kerap mewarnai kehidupan

Tapi, apalah daya
Semesta menjelaskanku tentang kesimpangan cerita ini
Dan kau telah memutuskan untuk menuai cerita baru dengan yang lainnya

Sekarang
Aku menikmati
Mengenang cerita dan memaknai kejadiannya

Sebenarnya
Aku ingin melihatmu
Tanpa perlu merasa terluka
Aku tidak ingin kau menjadi penyebabku merasa fobia

Jujur saja
Dari semua rasa sakit yang pernah kau hadiahkan
Aku tidak pernah berpikir untuk membenci pertemuan

Karena
Obat hati itu mendekatkan diri pada Ilahi
Bukan dengan mencari orang lain sebagai pengganti

Iya, kini aku mengikhlaskan semua rasa yang pénah ku miliki
Karena aku yakin, pada saatnya kau akan ku lupakan juga

Dan benar
Berdamailah denganku
Read more
Pernah ga sih ketmu dia yang type kamu banget, tapi kmu ninggalin dia, ngelupain dia krena kamu gamau ...
Media Removed
Pernah ga sih ketmu dia yang type kamu banget, tapi kmu ninggalin dia, ngelupain dia krena kamu gamau ngecewain allah lagi #Repost @indonesiatanpapacaran (@get_repost) ・・・ Jujur aku tersendu dalam kesedihan Tak kuasa melepasmu begitu saja Namun, aku pikir inilah jalan terbaik. Aku ... Pernah ga sih ketmu dia yang type kamu banget, tapi kmu ninggalin dia, ngelupain dia krena kamu gamau ngecewain allah lagi #Repost @indonesiatanpapacaran (@get_repost)
・・・
Jujur aku tersendu dalam kesedihan
Tak kuasa melepasmu begitu saja
Namun, aku pikir inilah jalan terbaik.
Aku tak ingin menjeratmu dalam cinta yang tak suci,
Kaupun mengerti tentang itu bukan??
.
Perpisahan memang hal yang menyakitkan.
Namun, percayalah ada hal lebih indah dari perpisahan itu.
Ku akui aku masih sangat menyayangimu.
Oleh karenanya, mempertahankanmu adalah perkara yang salah.
.
Aku meninggalkanmu sebab aku menyayangimu karena Allah
agar tak lagi kita berbalut dalam dosa yang tidak semestinya
Biarlah takdir nanti yang menentukan, apakah kita akan bersanding
ataukah malah menjadi orang asing yang tak lagi mengenang
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah
.
Read more
#Repost @masekojogja (@get_repost) ・・・ . Semua orang mengaku telah bergembira masuk Ramadhan. Ngaku kamu yang jujur apakah seneng atau nggak disuruh berpuasa?Asline mangkel to, cuma nggak berani ngelawan? Aslinya kan nggak suka to? Kalau ada pengumuman dari Allah yang ... #Repost @masekojogja (@get_repost)
・・・
.
Semua orang mengaku telah bergembira masuk Ramadhan. Ngaku kamu yang jujur apakah seneng atau nggak disuruh berpuasa?Asline mangkel to, cuma nggak berani ngelawan? Aslinya kan nggak suka to? Kalau ada pengumuman dari Allah yang membebaskan kita dari keharusan berpuasa, pasti seneng to?”
.
“Lho, tapi bagaimana dengan orang yang berpuasa tapi hatinya tidak ikhlas? Lebih bagus dong! Kalau kamu bahagia masuk Ramadhan kemudian kamu gembira, apa hebatnya? Yang hebat adalah orang yang tidak senang tapi tetap menjalankannya.
.
Kalau kamu suka rujak lalu memakan hidangan rujak, apa istimewanya? Tapi kalau kamu memakan rujak yang tak kamu sukai itu semata-mata karena Allah yang menyuruh, akan menjadi lebih tinggi nilainya.”
.
“Waktu Umar bin Khatab mencium Hajar Aswad kan Beliau juga ngomong gitu, ‘Kalau tidak karena Rasulullah menciummu, tidak akan aku menciummu. Tapi karena Rasulullah yang aku cintai dan aku imani menciummu, maka aku menciummu. Tapi jangan pernah berpikir bahwa aku menciummu karenamu.
.
Tapi karena Allah yang memerintahkanmu untuk berpuasa.
Meskipun engkau tidak menyukainya.
Tapi karena cintamu lebih besar dari tidak sukamu kepada puasa. Engkau ikhlas melakukannya.
Dan Allah meninggikan drajatmu karena itu
.
- Mbah Nun -
.
#caknun  #emhaainunnadjib
#puasa  #maiyah  #kiaikanjeng  #kenduricinta #maknapuasa  #hakekatpuasat  #ramadhan #shift  #pemudahijrah
Read more
 #Repost @fiqihwanita_ (@get_repost) ・・・ Tidak kita pungkiri… . Berapa banyaknya dosa kita ...
Media Removed
#Repost @fiqihwanita_ (@get_repost) ・・・ Tidak kita pungkiri… . Berapa banyaknya dosa kita jalani… . Baik dosa yang disengaja… Maupun yang tidak disengaja… Cobalah kita renungi dengan jujur… Berapa dosa dari bangun hingga kita tidur… Dari dosa pikiran, mata, dan telinga… Begitu ... #Repost @fiqihwanita_ (@get_repost)
・・・
Tidak kita pungkiri… .
Berapa banyaknya dosa kita jalani…
.
Baik dosa yang disengaja… Maupun yang tidak disengaja…
Cobalah kita renungi dengan jujur…
Berapa dosa dari bangun hingga kita tidur…
Dari dosa pikiran, mata, dan telinga… Begitu pula mulut, hati, tangan, kaki, dan yg lainnya…
Bisa jadi dosa karena bermaksiat kepadaNya… Bisa jadi dosa tidak atau kurang mensyukuri nikmatNya…
Oleh karenanya kita harus banyak meminta… Agar kita mendapatkan banyak ampunan dariNya…
.
1. Jangan lupa untuk berwudu sebelum tidur
.
Semoga dosa-dosa kita menjadi lebur…
Nabi kita -shollallohu alaihi wasallam- telah bersabda: َ"Sucikanlah jasad2 ini, semoga Allah mensucikan kalian, karena tidaklah seorang hamba tidur malam dalam keadaan suci, melainkan bermalam pula seorang MALAIKAT di sisi pakaiannya, ia tidaklah membolak-balikkan badannya sesaat di malam hari, melainkan malaikat itu mengatakan:
“Ya Allah, AMPUNILAH hambaMu (ini), karena ia tidur malam dalam keadaan SUCI” (HR. Thobaroni, dan dihasankan oleh Al-Haitsami dan Syeikh Albani)
Oleh: Ustadz Musyaffa Ad Dariny, Lc, MA

2. Mengucapkan Do’a Ini Sebelum Tidur
.
Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Apabila engkau mendatangi tempat tidurmu, maka berwudhu’lah seperti berwudhu’ untuk shalat, kemudian rebahlah di atas badan kanan,
lalu ucapkan: "‘Allaahumma innii aslamtu nafsii ilaika, wa wajjahtu wajhii ilaika, wa fawwadhtu amrii ilaika, wa alja’tu zhahrii ilaika, raghbatan wa rahbatan ilaika, laa malja-a wa laa manja minka illaa ilaika, aamantu bikitaabikalladzi anzalta wa binabiyyikalladzi arsalta ".
.
(Ya Allah, sesungguhnya aku menyerahkan diri ini kepada-Mu, menghadapkan wajah ini kepada-Mu, menyerahkan segala urusanku hanya kepada-Mu, dan aku menyandarkan punggungku ini kepada-Mu, dgn penuh harap (akan rahmat-Mu) dan rasa cemas (akan siksa-Mu), tdk ada tmpt berlindung dan keselamatan dari (siksa)-Mu kecuali hanya kepada-Mu, aku beriman kepada kitab-Mu yg telah Engkau turunkan dan kpd Nabi-Mu yang telah Engkau utus).’
.
Apabila engkau mati, niscaya engkau mati dalam keadaan fitrah, dan jadikan do’a ini sebagai penutup perkataanmu.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)
.
Majelis [email protected]
Read more
Loading...
Menjelang datangnya bulan suci ramadhan mari semakin mendekatkan diri pada Allah #Repost @taufiknoor with @repostapp ・・・ #charcoaldrawing Kutuliskan kenangan tentang Caraku menemukan diriMu Tentang apa yang membuatku mudah Berikan hatiku padaMu . Aku pernah berpikir ... Menjelang datangnya bulan suci ramadhan mari semakin mendekatkan diri pada Allah

#Repost @taufiknoor with @repostapp
・・・
#charcoaldrawing
Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan diriMu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padaMu
.
Aku pernah berpikir tentang
Hidupku tanpa ada diriMu
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani sampai kini
.
Bila musim berganti
Sampai waktu terhenti
Walau dunia membenci
Ku kan tetap disini
.
Bila habis sudah waktu ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan
Sisa hidupku hanya untukMu
.
Tlah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukMu
.
.
Gambar ini terinspirasi dari lagu Surat Cinta Untuk Starla milik @virgoun_
Jujur saja, ketika saya mendengar lagu ini pertama, terlebih ketika bagian reff nya, saya merasakan ini bukan lagu cinta pada manusia biasa. Bahkan hingga setelah nonton short movienya pun saya tetap tidak berpikiran bahwa ini lagu untuk sosok kekasih seperti "Starla" dalam film tersebut. Entah apa mungkin hati saya udah terlanjur mati rasa ya. Saya merasa lagu ini sebagai bentuk curhat antara seorang hamba dengan Sang Maha Pengasih. Chemistry yang saya rasakan lebih condong ke arah sana.
.
Dan ternyata benar, setelah saya mendengar penjelasannya langsung dari video sang penyanyi di yutub, ternyata bagian reff lagu ini memang sebagai bentuk kata hati beliau pada Yang Maha Esa, sementara beberapa bagian lain diperuntukkan ke buah hatinya, Starla.
.
Thank you bang @virgoun_ kamu sukses buat saya "iling" tiap dengar lagumu ini. Bahwa kadang kita terlalu mengobral cinta pada dunia, atau mengorbankan semua untuk mengejar orang yang kita cinta, hingga kita lupa bahwa ada Sang Maha Pengasih yang selalu memberi cintaNya tuk kita :')
.
.
TeruntukMU hidup dan matiku
Aku tak tahu lagi harus dengan kata apa aku menuliskannya
Atau dengan kalimat apa aku mengungkapkannya
Karna untuk kepergian kalinya
KAU buat aku kembali percaya akan kata cinta
Dan benar bahwa cinta masih berkuasa diatas segalanya
Ketika hati yang mudah rapuh ini
Diuji oleh duniawi diuji oleh materi
Untuk kesekian kali lagi lagi dan lagi
Read more
@sahabatsurga . "Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi perintah-Ku dan beriman kepada-Ku agar mereka memperoleh ... 📝@sahabatsurga
.
"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi perintah-Ku dan beriman kepada-Ku agar mereka memperoleh kebenaran."
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 186)
Saat kita melakukan kemaksiatan sebenarnya kita sedang mempersiapkan penderitaan.
.
Saat kita meninggalkan amal shaleh saat itu kita kehilangan sesuatu yang sangat berharga bagi hidup kita.
.
Allah mencintai kita dengan dua hal, dalam laranganNya ada keburukan yang dijauhkan dari kita, dalam perintahNya ada kebaikan yang diberikan pada kita.
.
Tinggalkan lah semua dosa sekuat tenaga..
.
Engkau bisa semangat dalam bekerja maka engkau pun sebenarnya bisa semangat dalam menjauhi dosa.
.
Jagalah diri kita dari jam ke jam..
.
Tinggalkan dosa yang disengaja..Yang kecil dan yang besar..
.
itulah Takwa...
.
Bersikaplah seperti orang yang berjalan diatas tanah berduri...
.
Niscaya dia akan mewaspadai apa yang di injak nya
.
Jangan sekali-kali meremehkan dosa.
.
.
@Sahabatsurga, orang yang bertaqwa kepada Allah tidak hanya melakukan ketaatan tetapi juga meninggalkan larangan atau kemaksiatan. Karena meninggalkan larangan atau kemaksiatan merupakan bukti jujurnya atau benarnya iman seseorang.. Sebagian Ulama terdahulu berkata, .
.
🌺 Amalan kebaikan itu bisa saja dilakukan oleh orang baik atau orang jahat,
🌺 Akan tetapi yang dapat meninggalkan kemaksiatan hanyalah orang yang jujur dan benar iman nya
📚 (Jami'ul Masail 1/122) .
.
🌻 Sahabat, meninggalkan larangan merupakan syarat agar menjadi seorang yang ahli ibadah.
Rasulullah Shalallahu 'Alaihi wa Salam bersabda, 🍃"Jagalah dirimu dari keharaman-keharaman niscaya kamu menjadi orang yang paling ahli ibadah"
📚(HR.Tirmidzi no 2305) .
.
. 🎵Ust.Tengku Hanan Attaki
#Supported #by @sahabatsurga
Media Inspirasi Islami
Turn On Notification

TAG 2 orang @...
Klik Like ❤ , Komentar Positif
#via #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #islam #islami #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #unik #Repost
Read more
Loading...
#Bandung #Ciwidey ( Sedikit menepi dari kabar syria ) . Panggil saja mak siti, umur beliau telah 100 tahun dan hidup sebatang kara dirumah yang sederhana. . Anak beliau telah meninggal begitu pula suaminya, ia berjuang sendiri dan berdoa disetiap selesai shalatnya yakni "Agar Allah ... #Bandung #Ciwidey
( Sedikit menepi dari kabar syria )
.
Panggil saja mak siti, umur beliau telah 100 tahun dan hidup sebatang kara dirumah yang sederhana. .

Anak beliau telah meninggal begitu pula suaminya, ia berjuang sendiri dan berdoa disetiap selesai shalatnya yakni "Agar Allah memberikan ia makanan keesokan harinya", Jujur saja kaki beliau tak kuat lagi berjalan, makanan berharap dari orang lain. Yakni Orang yang Allah titipkan untuk menemui dirinya mengantarkan sepiring makanan.

Beliau amat bersabar, sambil berkata tak masalah tidak memiliki apapun didunia, yang penting tak miskin di akhirat.

Aku perhatikan tempat istirahat beliau yang tak layak, Yah namun aku terkagum, setiap perkataan yang keluar adalah kebaikan. Semoga Allah memberikan beliau kesehatan.

Saat kami hendak pulang beliau menangis sejadi2nya, Seperti ikatan ibu dan anak begitu terasa sakit meninggalkannya. Yah beliau lama sekali sendiri dan ketika berbicara tentang anak, ia terus menangis.

Terus bergerak dan peduli.
InsyaAllah perjuangan kami masih berlanjut, mari bantu saudara kita di manapun mereka berada.

Donasi melalui Indonesia Muda : .

# BNI : 1119393115
Atas nama Indonesia muda

Call center & Konfirmasi
Admin WA Indonesia Muda : 083815555560
Nama - Alamat - Pekerjaan

Mohon doanya. Donasi antum akan disalurkan untuk berbagai project di Turki - Suriah - Indonesia - Rohingya - Dan beberapa daerah lainnya
.
Repost @muhammad93r
Read more
 #Repost @hijrahcinta_ (@get_repost) ・・・ <span class="emoji emoji1f49c"></span> JADI KHADIJAH ATAU FATHIMAH ? <span class="emoji emoji1f49c"></span> Kebanyakan wanita ...
Media Removed
#Repost @hijrahcinta_ (@get_repost) ・・・ JADI KHADIJAH ATAU FATHIMAH ? Kebanyakan wanita memang lebih memilih memendam rasa dibanding mengungkapkannya Itu sebabnya kenapa wanita lebih memilih menunggu dibanding memulai , dan itu alasanya kenapa wanita jarang membuka percakapan ... #Repost @hijrahcinta_ (@get_repost)
・・・
💜 JADI KHADIJAH ATAU FATHIMAH ? 💜

Kebanyakan wanita memang lebih memilih memendam rasa dibanding mengungkapkannya
Itu sebabnya kenapa wanita lebih memilih menunggu dibanding memulai , dan itu alasanya kenapa wanita jarang membuka percakapan terlebih dahulu , untuk mengechat orang yang disukainya , ia akan memilih menahan diri meski sebenarnya ia diterpa rindu demikian hebatnya
Jika di suatu titik kau menemukan wanita terlebih dahulu mengechat kamu , ada 2 kemungkinan ; dia tak lagi mampu menahan rindu atau memang dia ada suatu keperluan yang memang harus dibicarakan denganmu
Perihal perasaan wanita pintar mengolahnya
Ia mampu bersikap biasa saja meski didepan orang yang dicintainya ,
Yang bisa dilakukannya hanya memberi kode-kode kepada yang disukainya , tapi sayang kebanyakan laki-laki jarang mampu menangkap kode dari wanita .
Bukan hanya tak peka ia jg kadang cenderung berpura-pura tidak tahu
Memilih memendam rasa adalah bentuk penjagaan diri , bahwa kemuliaan kita memang seharusnya bersikap begitu
Namun bukan berarti harus tetap berdiam diri
Setidaknya Saat kita menginginkan laki-laki untuk menjadi imam dalam hidup kita,
Kita belajar jujur dan berani , bukan mengungkapkannya langsung pada laki-laki tersebut tapi pastikan ada perantaranya
Dekati keluarganya kemudian beranikan diri ;
Ibu, boleh kah aku menjadi perempuan kedua yang dicintai oleh Anakmu setelah engkau 😂

Jikapun tak berani utus saja keluargamu
Kepada keluarganya
Tapi pastikan kamu mengungkapkan pada orang yang tepat , yang benar-benar amanah
Dan seoarang laki-laki shalih yang tahu betul bagaimana menghadapimu
Karena jika sampai salah orang , harga dirimu hanya akan dipermalukan olehnya
Setidaknya engkau bisa memilih :
🌸 *Seberani Khadijah yang mengutus utusan untuk mengungkapkan rasa kepada Nabi Muhammad Saw , kemudian disambut Nabi dan Nabipun melamar khadijah*
🌸 *Atau kau akan Sediam Fatimah yang mampu menjaga diri , mencintai dalam hati bahkan setan pun tak mengetahui, Hingga tiba saat Nya Takdir Allah mendatangkan Ali*
Jadi Khadijah atau Fatimah ?
Tapi pastikan laki-laki yang kau cintai dia adalah pria shalih dan Amanah 💕
Read more
Loading...