Maha allah alhamdulillah muslim

Unique profiles
21
Most used tags
Total likes
0
Top locations
Egypt, Monas, Samarinda
Average media age
574.8 days
to ratio
6.7
JANGAN SALAH FAHAM SAUDARAKU . (Budayakan baca caption) Belakangan di sosmed tmn2 wirausahawan ...
Media Removed
JANGAN SALAH FAHAM SAUDARAKU . (Budayakan baca caption) Belakangan di sosmed tmn2 wirausahawan lagi trend memakai topi Ar rayah, kmrn juga temen2 @tobaters @teukuwisnu @marioirwinsyah Ustadz @oemar_mita Dan bbrapa ustadz lain ke makassar dan poso disambut dng kalimah tauhid yg ... JANGAN SALAH FAHAM SAUDARAKU
.
(Budayakan baca caption) Belakangan di sosmed tmn2 wirausahawan lagi trend memakai topi Ar rayah, kmrn juga temen2 @tobaters @teukuwisnu @marioirwinsyah Ustadz @oemar_mita Dan bbrapa ustadz lain ke makassar dan poso disambut dng kalimah tauhid yg sama, alhamdulillah makin byk yg mencari tahu dan sadar bahwa prasangka tersebut gakbener kok. panji rasulullah adalah simbol tauhid muslim seluruh dunia
Tiap Muslim pasti tau maknanya, “kalimat” ini adalah akadku dng rob ku, “kalimat” ini adalah
ikrarku,
Kecintaanku
Kepatuhanku
Keikhlasanku
Keyakinanku
Bahkan Rukun pertama dr agamaku,
tanpanya gamungkin aku meraih cinta dr yg maha cinta
.
insya Allah semua muslim mencintainya, kita baca minimal 9 kali dalam sehari, 14 kali jika ditambah menjawab adzan, klo ga salah presidenpun punya benderanya lho, masa kita ngga?
.
Kadang sedih jg klo syahadat hanya diidentikan dengan salah satu ormas aja, aku bkn anggota ormas itu. tapi, “kalimat” ini juga punya kami, sudah ada di hati kami sejak kami di adzankan.
utk tmn2 politik, silahkan bersaing dlm politik dng cara yg santun dan tanpa melukai sesuatu yg dicintai salah satu keyakinan
.
yakin sih ini cuma salah faham aja, gaperlu keluar caci maki, yg kita perlu, komunikasi dng kelembutan, kan sbnrnya kita masih saudaraan lho. Kalau sdikit perbedaan pandangannya.ckp Bersaing yg wajar2 aja lah gausah musuhan
.
Mudah2an temen2ku yg msh gagal faham disegerakan mendapat hidayah. Krn jika menolakNya hari ini, bukan ga mungkin Syahadat ini akan menolak kamu sebut pada hari saat nafas terakhirmu ditarik nanti, naudzubillah
.
Aku sekalian deh ajak temen2 siapa aja posting foto dng hashtag #tauhidchallenge terserah syahadatnya dalam bentuk apa saja
Ada SATU JUTA RUPIAH menanti di 2 minggu ke depan ya, yg paling kreatif yg menang, hadiah dariku emg cuma sedikit, bayangin hadiah dr Allah yg menanti, Kuy Ah ikutan
.
*Udah Gausah cebong\kampeetan lagi ya, kita pada pelukan aja, dah capek pd musuhan skrg saatnya temenan yuk😊👍
.
Masih gagal faham? GOONEEE..🤣
Selamat taun baru hijriah yaa semua 😊👍
.
#masyaallahtabarakallah
#tauhidchallenge
#yukrangkulan
#lelahberpisah
#rapatkanshaff
#hijrahfest
Read more
PART I . . Papua bertauhid.. Masyallah kepala suku Papua bertanya apa yg di lakukan Ustadz Fadlan Garamatan . "Anak mengapa anak dan teman teman berdiri angkat tangan, dan mulutnya bicara-bicara" . Lalu ustadz menjawab dan menjelaskan perihal pertanyaan yg ditanyakan oleh kepala ... PART I
.
.
Papua bertauhid.. Masyallah kepala suku Papua bertanya apa yg di lakukan Ustadz Fadlan Garamatan . "Anak mengapa anak dan teman teman berdiri angkat tangan, dan mulutnya bicara-bicara" .
Lalu ustadz menjawab dan menjelaskan perihal pertanyaan yg ditanyakan oleh kepala suku di Papua tersebut. Bahwa yg mereka lakukan adalah gerakan Ibadah sahabat..
.
Niyyah (Niat Sholat): Niat adalah keputusan hati, pernyataan dari alasan-alasan di balik perbuatan. Ia artinya berniat untuk mengatakan “ya’ kepada Allah (swt) dengan melaksanakan perintah-perintah-Nya.

Takbir Iftitah (Takbir Pembukaan)

Dengan mengucapkan Allahu Akbar, kita melemparkan seluruh urusan duniawi di belakang kita dengan tangan kita dan memohon perlindungan dalam kasih sayang Allah (swt). Ia untuk menegaskan bahwa  Allah Maha Besar dengan mengucapkan takbir (Allahu Akbar)
.
.
Qiyam (berdiri): Dengan prinsip ini di dalam sholat, manusia merepresentasikan para malaikat dan pepohonan yang senantiasa berdiri dan memuji Allah (swt). Qiyam adalah berdirinya manusia di hadapan Zat (swt) Yang Maha Kekal dengan raga dan hatinya.Kepala yang tertunduk saat qiyam mencerminkan ketiadaan kesombongan dan kerendahan hati.

Qira’at (Bacaan): Qira’at adalah untuk mensyukuri kesempurnaan Allah yang tanpa cacat, keindahan yang tidak dapat diserupai, dan kasih sayang Allah yang tiada batas dengan mengucapkan Alhamdulillah.Juga, Qira’at menunjukkan bahwa segala perbuatan dapat terwujud dengan pertolongan Allah dan pujian hanya bagi Dia.Untuk terhubung dengan Zat Yang Maha Kekal(swt) dengan mengucapkan
.
.
(“Ya Tuhan Hanya kepada-Mu aku menyembah dan hanya kepada-Mu aku memohon pertolongan). (Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in)
.
.
🔊 BARAKALLAH Ust @fadzlangaramatan🙏
.
Credit
@anggi.setya
@pena_hijrah
@sharingsahabat
.
.
#penakebaikan #ahlisholawat #islam #muslim #aswaja #aswj #ahlussunnahwaljamaah #ahlussunnah #papua
Read more
Amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia...(HR.Thabrani) Alhamdulillah ...
Media Removed
Amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia...(HR.Thabrani) Alhamdulillah Allah Maha Pemberi Rejki... Dikirimin brownies panggang dari kesayangan aku @chiaracakeandcookie Pastiii enakkk bgt nih buat ngemil mlm ini Jazzakillah khairan ... Amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia...(HR.Thabrani)
Alhamdulillah
Allah Maha Pemberi Rejki...
Dikirimin brownies panggang dari kesayangan aku @chiaracakeandcookie 😘
Pastiii enakkk bgt nih buat ngemil mlm ini 😍
Jazzakillah khairan sayangkuuu @chiaracakeandcookie sukses slalu yaa ❤💋
Read more
Assallamu'alaikum sobat muslim aku mau berbagi amalan & sudah aku buktikan. Aku mengalami sakit ...
Media Removed
Assallamu'alaikum sobat muslim aku mau berbagi amalan & sudah aku buktikan. Aku mengalami sakit nyeri leher 3 bln tdk sembuh2 dan sakitku disertai demam ketika waktu masuk ashar hingga menjelang malam. Sampai membuat BB ku turun drastis. ( difoto itu aku turun 4kg dari BB awalku) dan ... Assallamu'alaikum sobat muslim
aku mau berbagi amalan & sudah aku buktikan.
Aku mengalami sakit nyeri leher 3 bln tdk sembuh2 dan sakitku disertai demam ketika waktu masuk ashar hingga menjelang malam. Sampai membuat BB ku turun drastis. ( difoto itu aku turun 4kg dari BB awalku)
dan aku sdh berkali kali ke dokter tiada sembuh, diagnosa dokter selalu bilang radang tenggorokan.
setelah dpt kiriman video dari sahabatku metode pengobatan tsb, aku praktekan dan Alhamdulillah....slm waktu 5 hari nyeri leherku sdh tdk berasa dan jg tdk demam..Subhanallah maha dasyat ayat2 Allah.
ini amalannya..
1. al fateha 7x
2. al ihklas 3x
3. an-nas 3x
4. ayat kursi 3x
5. zikir laa haula walla quwwata illa bilah 7x
5. sholawat nabi 7x
6. baca doa2 syi'fa ( ayat penyembuhan = al isra 82/ an nahl 69, yunus 57 pilih salah satu)
7. setelah membacanya minta sama Allah untuk ke rida'anNya menyembuhkan sakit melalui ayat2Nya..
8. tiup ditelapak tangan lalu usapkan ke daerah yg sakit
InsyaAllah akan manjur

lakukan kapanpun setelah sholat fardhu sunnah atau disela sela kegiatan..☺dengan niat sungguh akan sembuh dengan pertolongan Allah.
*sekarang BB aku mulai nambah..😊Alhamdulillah..
Read more
“Laa Hawla Wa Laa Quwwata Illa Billah.” Tidak ada usaha, kekuatan dan upaya selain dengan kehendak ...
Media Removed
“Laa Hawla Wa Laa Quwwata Illa Billah.” Tidak ada usaha, kekuatan dan upaya selain dengan kehendak Allah. Kalimat tersebut merupakan kalimat yang berisi penyerahan diri dalam segala urusan kepada Allah Ta’ala. Sebagai seorang manusia biasa, tidaklah bisa berbuat apa-apa dan tidak ... “Laa Hawla Wa Laa Quwwata Illa Billah.”
Tidak ada usaha, kekuatan dan upaya selain dengan kehendak Allah.

Kalimat tersebut merupakan kalimat yang berisi penyerahan diri dalam segala urusan kepada Allah Ta’ala. Sebagai seorang manusia biasa, tidaklah bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa menolak sesuatu, juga tidak bisa memiliki sesuatu selain kehendak Allah.

Begitupun yang terjadi dalam perjalanan HIJUP. Agustus nanti, Alhamdulillah HIJUP tepat ‘berusia’ tujuh tahun. Tak terasa memang, tujuh tahun sudah perjalanan memulai HIJUP. Teringat ketika awal mendirikan HIJUP, saya sudah meniatkan bahwa HIJUP.com ingin menjadi e-commerce yang bisa melayani penduduk muslim dan muslimah dunia. Memudahkan mereka untuk mendapatkan kebutuhan modest fashion yang up-to-date.

Hanya karena pertolongan Allah lah, HIJUP bisa sampai di tahap seperti sekarang. Dukungan dari para sister fillah juga sulit didapat tanpa adanya pertolongan Allah. Allah Ta’ala Maha Pemurah yang mampu menggerakan hati para customer HIJUP untuk terus mendukung HIJUP.

Semoga HIJUP dapat terus membantu para sister fillah untuk tampil bersahaja dalam kesederhanaan serta membantu untuk mengamalkan ajaran Islam melalui perbuatan-perbuatan yang baik.

Salam hangat,
Diajeng Lestari

#HIJUPinspirasipagi
#HIJUPsquad
#HIJUPanniversary
#HIJUP7ourney
Read more
Saat Ramadhan berusaha Istiqomah mematuhi syariat dan menjauhi larangan-Nya. setelahnya, jangan ...
Media Removed
Saat Ramadhan berusaha Istiqomah mematuhi syariat dan menjauhi larangan-Nya. setelahnya, jangan seakan lupa ingatan dengan segala aturan-Nya . Dear #Lovalila Alhamdulillah Ramadhan sudah 12 hari ini kita lalui, bagaimana dengan habits baik di bulan Ramadhan masih kah kita kerjakan ... Saat Ramadhan berusaha Istiqomah mematuhi syariat dan menjauhi larangan-Nya. setelahnya, jangan seakan lupa ingatan dengan segala aturan-Nya
.
Dear #Lovalila Alhamdulillah Ramadhan sudah 12 hari ini kita lalui, bagaimana dengan habits baik di bulan Ramadhan masih kah kita kerjakan sampai hari ini atau kita lupakan ?
.
Bulan ramadhan itu sebagai bulan pengingat umat muslim yang terkadang kita lupa dengan kewajiban kepada Allah, nah dengan kita mengerjakan puasa dibulan Ramadhan dan meningkatkan ibadah lainnya satu bulan penuh, hikmahnya agar di bulan selanjutnya kita tetap istiqomah mematuhi syariat-Nya Allah
.
Yuk kita cek dan muhasabah diri, apakah kita termasuk orang yang lupa atau justru semakin semangat dalam mengerjakan ketaatan kepada Allah selepas ditinggal Ramadhan?
.
Atau jangan-jangan habbits tilawah Qur'an, sholat tepat waktu, menghindari ikhtilath, targetan harian, sedekah, dan ibadah sunnah yang lainnya malah ditinggalkan juga?
.
Semoga #Lovalila semuanya masih tetap istiqomah mengerjakan ketaatan kepada Allah dan semangat dalam mengerjakan semua aktivitas karena Allah setiap saat. Karena Allah, Maha Melihat, bukan hanya menilai ibadahmu di bulan Ramadhan saja 😉
.
#SemangatFiiSabiilillah
Read more
21.0975 km finished in 3:31:58 12 km full run 5 km run-walk 4 km full-walk Lambat? Iya. Tapi ...
Media Removed
21.0975 km finished in 3:31:58 12 km full run 5 km run-walk 4 km full-walk Lambat? Iya. Tapi masih dalam Cut-off Time. Sebuah moment yang tidak pernah terpikirkan sama sekali dalam hidup saya, ikutan #halfmarahon . Saya yang gak punya background olahraga, dan baru mulai lari sekitar ... 21.0975 km finished in 3:31:58
12 km full run
5 km run-walk
4 km full-walk
Lambat? Iya.
Tapi masih dalam Cut-off Time.
Sebuah moment yang tidak pernah terpikirkan sama sekali dalam hidup saya, ikutan #halfmarahon .
Saya yang gak punya background olahraga, dan baru mulai lari sekitar tahun 2014, di semester terakhir kuliah yang tinggal tugas akhir.
#breakthelimit
#ayolari !
Saya juga awalnya cuman bisa 3km itupun ada jalannya.
Gak keren banget kan cuman gara-gara sibuk kerja gak sempet olahraga. Apalagi di #quarter-life crisis gini. Banyak banget hal seru yang kita kebanyakan kita takut untuk memulainya. Karena a simple hello could lead to a million things.
#finish !
Alhamdulillah, Allah masih memberi kesehatan dan menguatkan kaki saya untuk menyelesaikan race ini.
لاَحوْلَ وَلاَ قُوَّة اِلاَّبِاللّهِ
Moment yang paling ditunggu, sujud syukur. "Keadaan paling dekat seorang hamba dari rabbnya adalah ketika dia dalam keadaan sujud, maka perbanyak doa (di dalamnya)." HR. Muslim
Keadaan dimana ketika kita berbisik pada bumi agar didengar oleh langit.
Keadaan dimana kita dalam tempat terendah di muka bumi untuk selalu meninggikan Allah di atas segalagalanya lewat tasbih pada sujud di dalam shalat kita "Subhana Rabbiyal a'la wabihamdi" (Maha Suci Tuhan Yang Maha Tinggi dan memujilah aku kepadaNya).
Read more
Testimoni Buku Ayat-Ayat Allah Kita diperintahkan merenungi ayat-ayat kauni Allah, ternyata ...
Media Removed
Testimoni Buku Ayat-Ayat Allah Kita diperintahkan merenungi ayat-ayat kauni Allah, ternyata ayat yang paling dekat adalah tubuh kita sendiri, sungguh tidak layak manusia sombong dan mengingkari kebesaran Allah padahal dia sendiri membawa bukti kebesaran Allah pada raganya. _­dr. ... Testimoni Buku Ayat-Ayat Allah

Kita diperintahkan merenungi ayat-ayat kauni Allah, ternyata ayat yang paling dekat adalah tubuh kita sendiri, sungguh tidak layak manusia sombong dan mengingkari kebesaran Allah padahal dia sendiri membawa bukti kebesaran Allah pada raganya. _­dr. Raehanul Bahrain.

Buku yang luar biasa! Bagaimana kita sebagai makhluk Allah harus menyadari dengan menggunakan akal dan pikiran akan kemahabesaran dan kemahakuasaan Allah. Sebab ternyata ayat-ayat Allah terdapat pada diri kita sendiri, termasuk organ jantung, mesin pada tubuh manusia yang bekerja tiada henti sepanjang usia. _dr. Joeristanti Soelistyaningroem, Sp.JP (FIHA)

Alhamdulillah, lewat buku ini terungkap lagi kebesaran Allah, walaupun selama ini ilmu kedokteran telah dipahami. —dr. Lili Syarief Hidayatsyah, Sp.PD

Disertai pemahaman mendalam dalam bidang ilmu agama, penulis berhasil mengantarkan pembaca untuk menyadari bahwa manusia teramat kerdil dibandingkan kekuasaan Allah._ dr. Mimin Suwangsih, Sp.A., M.Kes

Dengan memahami ayat-ayat Allah pada tubuh manusia, diharapkan praktisi kesehatan bisa turut memahamkan kepada pasien dan orang awam lainnya mengenai manfaat penciptaan manusia yang sempurna. _dr. Ningrum Wahyuni, M.Biomed

Buku ini sangat inspiratif mengingatkan kita bahwa Allah adalah Maha Pencipta yang tidak tertandingi dan kita adalah mahakarya yang sempurna yang diciptakan-Nya. _dr. Olivia Anggrenni, M.Ked, Sp.DV

Buku ini memaparkan secara jelas dan dengan bahasa yang mudah dicerna mengenai keajaiban-keajaiban dalam tubuh manusia dan dalil-dalil dalam al-Qur-an dan Hadits yang berkaitan dengan keajaiban tubuh manusia tersebut. _drg. Wini Herwini, M.Kes

Penulis : Ummu Ihsan & Abu Ihsan al Atsari
Penerbir : Pustaka Imam Syafi'i

Harga : Rp 100.000,00 (belum termasuk ongkir)
.
“Dan (juga) pada dirimu sendiri (terdapat ayat kebesaran Allah). Maka apakah kamu tidak memperhatikan?” (Adz-Dzariyat :21)

Minat? Silakan hubungi 08988534034 (WA)

FOLLOW @omahmuslim
FOLLOW @omahmuslim
FOLLOW @omahmuslim

#instagram #muslim #omahmuslim #buku #bukuislam #bukusunnah #bukumurah #bukumuslim #pusatbukusunnah #ayatallah #kekuasaanallah #tandakekuasaanallah
Read more
”Bersemangatlah untuk meraih apa yang bermanfaat bagimu, mintalah tolong pada Allah, dan janganlah ...
Media Removed
”Bersemangatlah untuk meraih apa yang bermanfaat bagimu, mintalah tolong pada Allah, dan janganlah lemah. Apabila sesuatu menimpamu janganlah engkau mengatakan ’Andaikan aku mengerjakan begini niscaya akan begini dan begitu.’ Akan tetapi katakanlah, ”Qadarullah wama sya’a fa’ala ... ”Bersemangatlah untuk meraih apa yang bermanfaat bagimu, mintalah tolong pada Allah, dan janganlah lemah. Apabila sesuatu menimpamu janganlah engkau mengatakan ’Andaikan aku mengerjakan begini niscaya akan begini dan begitu.’ Akan tetapi katakanlah, ”Qadarullah wama sya’a fa’ala (Semua ini takdir Allah, Dia mengerjakan apa yang Dia kehendaki). ’Karena kata ’andaikan’ itu membuka pintu bagi amalan setan.”
(Riwayat Muslim, Ibnu Majah, Ahmad).
.
.
Iya..Qadarullah, sudah seminggu ini saya kena flu berat stelah sblmnya alhamdulillah blm pernah sakit smpe drop begini, stress krena trjadi di akhir TM3 khamilan yg mestinya saya gain health buat prsiapan melahirkan scara fisik dan mental.
Qadarullah pula, dspog saya akhirnya menjadwalkan saya SC hari jumat tgl 9 Feb saat kontrol trakhir kmarin, pdhl sbetulnya tgl 5 feb sudah bisa SC tp beliau harap saya sudah sembuh dari flu.
Saya malah khawatir belum sembuh benar pd waktunya walaupun sudah mulai mrasa mendingan bdn lebih enak.
Jadilah saya mnyetujui untuk SC tgl 9 Feb saja, biar lebih fit badannya..
Sesungguhnya Allah Maha Baik dan Maha mengetahui apa-apa yg baik bagi kita, sedang kita tidak.
😊😊😊
.
.
P.S.
Sambil ngerasain c utun yg gerinjulan dalam perut saat edit foto post dan nge-caption...
Subhanallah yaa nikmeeh ini rasanyaa..😊😊😅😅
Read more
بسم الله الرحمن الرحيم Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. <span class="emoji emoji1f339"></span><span class="emoji emoji2764"></span> . Assalamualaikum.. ...
Media Removed
بسم الله الرحمن الرحيم Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. . Assalamualaikum.. . . "Yang berhijab belum tentu solehah dan yang solehah pasti berhijab, maka berhijablah walaupun belum solehah, kerana tidak ada alasan untuk tidak berhijab." . Hijrahlah Sahabat . Siapa ... بسم الله الرحمن الرحيم
Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. 🌹❤
.
Assalamualaikum.. .
.
"Yang berhijab belum tentu solehah dan yang solehah pasti berhijab, maka berhijablah walaupun belum solehah, kerana tidak ada alasan untuk tidak berhijab."
.
Hijrahlah Sahabat
.
Siapa pun kita dimasa lalu bukan berarti kita tidak berubah untuk menjadi muslim/muslimah yang lebih baik. .
.
Alhamdulillah, kamu orang yang terpilih. Orang yang menjadi pilihan Allah untuk terdetik di dalam hati untuk hijrah. Istiqamah dan kuatlah.
.
Tohmahan manusia itu biasa. Hijrah ada ujiannya, untuk menguji tahap kekuatan kita untuk terus mentaati perintah Allah atau kalah dengan rugi kerana kata kata manusia.
.
"Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri".
(QS. Ar.-Ra'd [13] : 11)
.
.
📷 Gambar sekadar hiasan. 😁 sayang adik sorang ni @helza_hamzah 😍😘
.
.
#hanyadenganmengingatiAllahhatimenjaditenang #muhasabahdiri #sharingiscaring #bersangkabaik #bilahatiIlaberbicara #akupendosa #shakilaadnan #usrahhijrah #bersyukurselalu #hijrah #tarbiah #ilacoway
#1439H #doayangbaikbaik
Read more
JANGAN BERPUTUS ASA DARI RAHMAT ALLAH Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, قُلْ يَا عِبَادِيَ ...
Media Removed
JANGAN BERPUTUS ASA DARI RAHMAT ALLAH Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ “Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku ... JANGAN BERPUTUS ASA DARI RAHMAT ALLAH

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,

قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ “Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Zumar: 53) •

#zikirpagi #sunnah #dzikir #doa #pejuangsubuh #like4like #follow4follow #likeforlike #khusnuzon #followforfollow #muslim #tausiyah #l4l #f4f #muslimah #islam #sabar #ikhlas #ikhtiar #rezeki #janganpernahmenyerah #jangantakutgagal #Beraniberhijrah #hadits #ikhtiar #puasa #sedekah #bahagia #qanaah #allahknowsbest #alhamdulillah
Read more
tasbih | tahmid | tahlil | takbir . سُبْحَانَ اللهِ وَالحَمْدُ للهِ وَلاَإِلهَ إِلاَّ اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ . subhanallah walhamdu lillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar . Dari Samuroh bin Jundub, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada ... tasbih | tahmid | tahlil | takbir
.
سُبْحَانَ اللهِ وَالحَمْدُ للهِ وَلاَإِلهَ إِلاَّ اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ
.
subhanallah
walhamdu lillah
wa laa ilaha illallah
wallahu akbar
.
Dari Samuroh bin Jundub, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada empat ucapan yang paling disukai oleh Allah: (1) Subhanallah, (2) Alhamdulillah, (3) Laa ilaaha illallah, dan (4) Allahu Akbar. Tidak berdosa bagimu dengan mana saja kamu memulai” (HR. Muslim no. 2137).
.
Dari Abu Hurairah, dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda: ‘Sesungguhnya membaca “subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar (Maha Suci Allah, segala puji bagi Allah, tiada sesembahan yang berhak disembah selain Allah, dan Allah Maha Besar)” adalah lebih aku cintai daripada segala sesuatu yang terkena sinar matahari.” (HR. Muslim no. 2695). Al Munawi rahimahullah mengatakan, “Segala sesuatu yang dikatakan antara langit dan bumi, atau dikatakan lebih baik dari sesuatu yang terkena sinar matahari atau tenggelamnya, ini adalah ungkapan yang menggambarkan dunia dan seisinya.”[Faidul Qodir, Al Munawi, Masqi’ Ya’sub, 5/360] Dari sini menunjukkan bahwa keempat kalimat tersebut lebih baik daripada dunia seisinya.
.
#tadabburdaily
#tadabburquran
#tadabbur
Read more
EMPAT UCAPAN YANG PALING DISUKAI اَللّهُ . . عَنْ سَمُرَةَ بْنِ جُنْدَبٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ ...
Media Removed
EMPAT UCAPAN YANG PALING DISUKAI اَللّهُ . . عَنْ سَمُرَةَ بْنِ جُنْدَبٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « أَحَبُّ الْكَلاَمِ إِلَى اللَّهِ أَرْبَعٌ سُبْحَانَ اللَّهِ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَاللَّهُ أَكْبَرُ. لاَ يَضُرُّكَ بَأَيِّهِنَّ ... EMPAT UCAPAN YANG PALING DISUKAI اَللّهُ .
.
عَنْ سَمُرَةَ بْنِ جُنْدَبٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « أَحَبُّ الْكَلاَمِ إِلَى اللَّهِ أَرْبَعٌ سُبْحَانَ اللَّهِ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَاللَّهُ أَكْبَرُ. لاَ يَضُرُّكَ بَأَيِّهِنَّ بَدَأْتَ.
.
Rasulullah ﷺ bersabda: "Ada empat ucapan yang paling di sukai اَللّهُ Subhanahu Wa Ta'ala;
.
Subhanallah سُبْحَانَ اللّهُ [Maha Suci Allah]
.
Alhamdulillah اَلْحَمْدُلِلّهِ [Segala Puji Bagi Allah]
.
Laa ilaaha illallah لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ [Tiada ilah yang berhak disembah kecuali Allah]
.
Allahu Akbar اَللّهُ اَكْبَرُ [Allah Maha Besar]
.
Tidak berdosa bagimu dengan mana saja kamu memulai. [HR Muslim, no. 2137/12]
.
Memperbanyakkan zikir di hari Jumaat. Semoga Allah ampunkan kita. Wallahualam.
.
#zikir
Read more
#Repost @tadabburdaily tasbih | tahmid | tahlil | takbir . سُبْحَانَ اللهِ وَالحَمْدُ للهِ وَلاَإِلهَ إِلاَّ اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ . subhanallah walhamdu lillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar . See full video klik link di bio @tadabburdaily . Dari Samuroh bin Jundub, ... #Repost @tadabburdaily
tasbih | tahmid | tahlil | takbir
.
سُبْحَانَ اللهِ وَالحَمْدُ للهِ وَلاَإِلهَ إِلاَّ اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ
.
subhanallah
walhamdu lillah
wa laa ilaha illallah
wallahu akbar
.
See full video klik link di bio @tadabburdaily
.
Dari Samuroh bin Jundub, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada empat ucapan yang paling disukai oleh Allah: (1) Subhanallah, (2) Alhamdulillah, (3) Laa ilaaha illallah, dan (4) Allahu Akbar. Tidak berdosa bagimu dengan mana saja kamu memulai” (HR. Muslim no. 2137).
.
Dari Abu Hurairah, dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda: ‘Sesungguhnya membaca “subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar (Maha Suci Allah, segala puji bagi Allah, tiada sesembahan yang berhak disembah selain Allah, dan Allah Maha Besar)” adalah lebih aku cintai daripada segala sesuatu yang terkena sinar matahari.” (HR. Muslim no. 2695). Al Munawi rahimahullah mengatakan, “Segala sesuatu yang dikatakan antara langit dan bumi, atau dikatakan lebih baik dari sesuatu yang terkena sinar matahari atau tenggelamnya, ini adalah ungkapan yang menggambarkan dunia dan seisinya.”[Faidul Qodir, Al Munawi, Masqi’ Ya’sub, 5/360] Dari sini menunjukkan bahwa keempat kalimat tersebut lebih baik daripada dunia seisinya.
.
#tadabburdaily
#tadabburquran
#tadabbur
Read more
JANGAN TINGGALKAN DZIKIR SETELAH SHOLAT Barangsiapa sesudah shalat (fardhu) mengucapkan zikir: "Subhanallah" ...
Media Removed
JANGAN TINGGALKAN DZIKIR SETELAH SHOLAT Barangsiapa sesudah shalat (fardhu) mengucapkan zikir: "Subhanallah" (Maha Suci Allah) 33 kali dan "Alhamdulillah" (Segala puji bagi Allah) 33 kali dan "Allahu Akbar" (Allah Maha Besar) 33 kali lalu digenapkan yang keseratusnya dengan ... JANGAN TINGGALKAN DZIKIR SETELAH SHOLAT
Barangsiapa sesudah shalat (fardhu) mengucapkan zikir:
"Subhanallah" (Maha Suci Allah) 33 kali dan
"Alhamdulillah" (Segala puji bagi Allah) 33 kali dan
"Allahu Akbar" (Allah Maha Besar) 33 kali
lalu digenapkan yang keseratusnya dengan (membaca): "Laailaaha illallah wahdahu la syariika lahu lahulmulku 
walahul hamdu wa huwa 'alaa kulli syai'in Qodir" (Tidak ada Tuhan kecuali Allah yang Maha Esa yang tidak ada sekutu bagi-Nya, bagi-Nyalah segala kekuasaan dan pujian. Dan Dia atas segala sesuatu Maha Kuasa) maka akan terampuni dosa-dosanya (walaupun) sebanyak buih di lautan. (HR. Muslim)
Note : Namun syetan selalu berusaha menghalangi dengan membisikkan sesuatu agar kita tak ada waktu untuk berdzikir setelah sholat wajib.
Mungkin kita bisa kirim ribuan BBM mesra, promote, BroadCast yang gak terlalu penting tapi bila kirim yang berkaitan dengan ibadah mesti berpikir 2x.
Subhanallah... Astaghfirullah...
Marilah kita meningkatkan taQwa kita, ibadah kita, dan 'amal kebajikan.
Subhanallah, semoga Yg Like dan membagikan tausyah ini ditinggikan ilmunya, diangkat drajatnya , dibesarkan rezekinya, diharumkan namanya, disetiakan cintanya, dipanjangkan umurnya dalam kesuksesan dan keberkahan hidup. Aamiin
Read more
Setelah kemarin alhamdulillah mendapat apresiasi positif, akhirnya kali ini mencoba membuat ...
Media Removed
Setelah kemarin alhamdulillah mendapat apresiasi positif, akhirnya kali ini mencoba membuat lagi sebuah lagu pembelajaran. Kali ini tentang mata pelajaran Akidah Akhlak untuk kelas 6 bab Asmaul Husna. Karena mereka sukanya lagu beginian akhirnya harus membuatku mendengarkan lagu ... Setelah kemarin alhamdulillah mendapat apresiasi positif, akhirnya kali ini mencoba membuat lagi sebuah lagu pembelajaran. Kali ini tentang mata pelajaran Akidah Akhlak untuk kelas 6 bab Asmaul Husna. Karena mereka sukanya lagu beginian akhirnya harus membuatku mendengarkan lagu beginian juga 😂😂

Anyway langsung aja here's the song dengan suara yang sangat seadanya dan tempo yang kejar kejaran ga jelas 😂😂


Asmaul Husna (Bojo Galak Cover)

Mari kita belajar bersama | mengenal dan pahami asmaul husna | ada Al 'Afuwwu dan Al Ghaffur | ada Al Halim dan ada juga Ash Shobbur

Al 'Afuwwu Maha Pemaaf artinya | kalo Al Ghoffur itu Maha Pengampun artinya | semua kesalahan dan dosa kan diampuni | terkecuali syirik tak kan terampuni

Al 'Afuwwu Allah Maha Pemaaf | Al Ghaffur Allah Maha Pengampun | Al Halim Maha Penyantun | Ash Shabbur Yang Maha Sabar

Pahami pelajari hayati | Tladani di hidup sehari hari | agar kelak kau menjadi | seorang muslim yang sejati

Al 'Afuwwu dan Al Ghaffur itu ada bedanya | kalo Al 'Afuwwu hilang terhapus dosanya | tapi kalo Al Ghaffur tidak hilang dosanya | Allah cuma menutupi semua dosa dosanya

Untuk Al 'Afuwwu meneladaninya | tulus memaafkan lupakan semua salahnya | dan untuk Al Ghaffur cara meneladaninya | segeralah bertobat jika berdosa pada-Nya

Al Halim arrinya Maha Penyantun | dimanapun berada jagalah sopan santun | janganlah kasar pada sesama | hormati yang tua dan sayangilah yang muda

Kalau Ash Shabbur artinya Allah Yang Maha Sabar | kita juga harus bisa jadi orang sabar | ditimpa musibah harus bisa bersabar | susah ngerjain soal juga harus tetap bersabar

Al 'Afuwwu Al Ghaffur Al Halim dan juga Ash Shabbur | dipahami dan juga diteladani


#lagupembelajaran #lagupembelajaranpai #akidahakhlak #kelas6 #aa6MI #asmaulhusna #lagusederhana #cover #coverseadanya #coverbojogalak #bojogalak #oaoe
Read more
 #Repost @indonesiabertauhidofficial (@get_repost) ・・・ AMALAN 10 HARI AWAL DZULHIJJAH Alhamdulillah ...
Media Removed
#Repost @indonesiabertauhidofficial (@get_repost) ・・・ AMALAN 10 HARI AWAL DZULHIJJAH Alhamdulillah tidak lama lagi kita sudah memasuki bulan Dzulhijjah. Berikut amalan-amalan yang bisa kita maksimalkan di 10 hari awal bulan ini: 1. HAJI & UMROH “Umrah satu ke Umrah lainnya ... #Repost @indonesiabertauhidofficial (@get_repost)
・・・
AMALAN 10 HARI AWAL DZULHIJJAH

Alhamdulillah tidak lama lagi kita sudah memasuki bulan Dzulhijjah. Berikut amalan-amalan yang bisa kita maksimalkan di 10 hari awal bulan ini:

1. HAJI & UMROH
“Umrah satu ke Umrah lainnya adalah penebus dosa antara keduanya, dan haji yang mabrur tidak ada pahala baginya selain Surga" (HR. Bukhari & Muslim)

2. PERBANYAK PUASA DI 9 HARI AWAL, TERUTAMA DI HARI ARAFAH
"Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melaksanakan puasa asyura, sembilan hari pertama Dzulhijjah, dan tiga hari tiap bulan." (HR. An Nasa’i, Abu Daud, Ahmad) "Berpuasa pada hari Arafah karena mengharap pahala dari Allah melebur dosa-dosa setahun sebelum dan sesudahnya" (HR. Muslim)

3. BERKURBAN BILA MAMPU DENGAN YANG TERBAIK
Barangsiapa yang berkelapangan (harta) namun tidak mau berqurban maka jangan sekali-kali mendekati tempat shalat kami.” (HR. Ibnu Majah, Al Hakim, dihasankan oleh Syaikh Al Albani)

4. TIDAK MEMOTONG RAMBUT & KUKU BAGI YANG BERKURBAN SAMPAI HEWAN KURBANNYA DISEMBELIH "Jika kamu melihat hilal bulan Dzul Hijjah dan salah seorang di antara kamu ingin berkurban, maka hendaklah ia menahan diri dari (memotong) rambut dan kukunya" (HR. Muslim)
5. SHALAT IED ADHA & MENDENGARKAN KHUTBAHNYA
"Maka dirikanlah shalat karena Rabbmu dan berkorbanlah (karena Rabb-mu" (QS. Al-Kautsar: 2)

6. MEMPERBANYAK DOA, TAKBIR, & DZIKIR
"… dan supaya mereka menyebut nama Allah pada hari-hari yang telah ditentukan…" (QS. Al-Hajj: 28)

7. BERTAUBAT
“Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Az-Zumar: 53)
8. BANYAK BERAMAL SHALIH
“Tiada hari-hari yang amalan sholeh di dalamnya lebih dicintai oleh Alloh daripada sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah.” Para sahabat bertanya: “Wahai Rasulullah, tidak pula jihad di jalan Allah?” Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam menjawab: “Tidak juga jihad di jalan Allah, kecuali seorang yang berangkat dengan jiwa dan hartanya kemudian tidak ada yang kembali sedikit pun (HR. Bukhori)
Read more
Hari ini kembali menjadi hari yang kita ingati, karunia Allah yang kita syukuri, persatuan ummat ...
Media Removed
Hari ini kembali menjadi hari yang kita ingati, karunia Allah yang kita syukuri, persatuan ummat yang mustahil dibeli, walaupun kita memiliki harta seantero bumi . Perbedaan antar madzhab tak dipandang lagi, pergerakan yang berbeda pun beriring berjalan kaki, apalagi suku, etnis, ... Hari ini kembali menjadi hari yang kita ingati, karunia Allah yang kita syukuri, persatuan ummat yang mustahil dibeli, walaupun kita memiliki harta seantero bumi
.
Perbedaan antar madzhab tak dipandang lagi, pergerakan yang berbeda pun beriring berjalan kaki, apalagi suku, etnis, dan beda lain semua hilang dengan senyum terpatri
.
Allah yang mempersatukan hati mereka (kaum beriman). Walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah telah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya Dia Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana - Al-Anfaal: 63
.
Ada yang menuduh ini urusan politik, ada pula yang menuding pesertanya dibayar, dan segala bentuk penggebosan lain, tak mempan, minimal 3 juta manusia hadir disana
.
Prediksi cuaca dijungkirbalikkan, Allah bersama mereka yang ikhlas insyaAllah, bahkan tidak panas, awan-awan yang juga makhluk Allah itu menaungi hingga selesai
.
Itulah mengapa reuni 212 ini sangat dinantikan dan dirindukan, sebab persatuan adalah karunia langsung dari Allah Swt, tak bisa direka dan direncana oleh manusia
.
Itulah juga mengapa orang munafik menampakkan dengkinya mereka atas acara ini, sebab mereka tak ingin Muslim bersatu, itu berita buruk bagi mereka dan sekutunya
.
Sebab hitungan mereka yang tak suka pada Islam ini hanya dunia dan apa yang ada di dalamnya, sedangkan kaum Muslim menginginkan apa yang ada di sisi Allah
.
Tapi ini semua belum selesai. Acara reuni 212 ini hanyalah sebagian pertunjukan cinta pada Allah dan Rasul-Nya, tanda setia pada Al-Qur'an dan As-Sunnah, cinta Islam
.
Maka kecintaan kita pada Islam ini selalu berbuah kerinduan akan diterapkannya aturan-aturan dalam Kitabullah dan Hadits, yang akan memberi kebaikan pada negeri
.
Bagi anda yang bersama walau tak hadir disana, atas doa kawan-kawanlah, acara reuni 212 ini bisa terlaksana penuh kekhidmatan dan kebaikan di tiap laluan waktu
.
Alhamdulillah 'ala kulli haal.. Inilah cinta kaum Muslim buat Indonesia, buat dunia, bukan karenamu atau karenaku, karena kita atau Indonesia, tapi karena Allah
.
Tulisan Oleh Ust Felix Siauw.
.
📸 by: @syaharani.piliang
#reoniakbar212
#Alumni212
#Semutkecil
#spirit212
Read more
بسم الله الرحمن الرحيم Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. <span class="emoji emoji1f339"></span><span class="emoji emoji2764"></span> . Assalamualaikum.. ...
Media Removed
بسم الله الرحمن الرحيم Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. . Assalamualaikum.. . . Hijrahlah Sahabat . Siapa pun kita dimasa lalu bukan berarti kita tidak berubah untuk menjadi muslim/muslimah yang lebih baik. . . Alhamdulillah, kamu orang yang terpilih. ... بسم الله الرحمن الرحيم
Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. 🌹❤
.
Assalamualaikum.. .
.
Hijrahlah Sahabat
.
Siapa pun kita dimasa lalu bukan berarti kita tidak berubah untuk menjadi muslim/muslimah yang lebih baik. .
.
Alhamdulillah, kamu orang yang terpilih. Orang yang menjadi pilihan Allah untuk terdetik di dalam hati untuk hijrah. Istiqamah dan kuatlah.
.
Tohmahan manusia itu biasa. Hijrah ada ujiannya, untuk menguji tahap kekuatan kita untuk terus mentaati perintah Allah atau kalah dengan rugi kerana kata kata manusia.
.
"Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri".
(QS. Ar.-Ra'd [13] : 11)
.
.
#hanyadenganmengingatiAllahhatimenjaditenang #muhasabahdiri #sharingiscaring #bersangkabaik
#1440h #salammaalhijrah #pagi #ukhwahfillah
#salammaalhijrah1440h #salammaalhijrah
#awalmuharram #2018 #maalhijrah1440
#bersangkabaik #hijrah #maalhijrah
#bilahatiIlaberbicara #shakilaadnan #throwback
#bilaILAbermusafir #doayangbaikbaik #lotsoflove
Read more
Menggandrungi Adzan Beberapa waktu yg lalu kak @rauf.f.harris kedua kakinya cedera berkat ...
Media Removed
Menggandrungi Adzan Beberapa waktu yg lalu kak @rauf.f.harris kedua kakinya cedera berkat hobby futsalnya. Kondisi ini membuat kakak gak mumpuni utk jalan jauh dan menekuk kakinya selama beberapa hari. Namun, Alhamdulillah menyadur dr laporan ustaz-nya, setiap kali adzan berkumandang, ... Menggandrungi Adzan

Beberapa waktu yg lalu kak @rauf.f.harris kedua kakinya cedera berkat hobby futsalnya. Kondisi ini membuat kakak gak mumpuni utk jalan jauh dan menekuk kakinya selama beberapa hari. Namun, Alhamdulillah menyadur dr laporan ustaz-nya, setiap kali adzan berkumandang, kakak tetap bergegas ambil wudhu dan menyambangi masjid yang jaraknya agak lumayan dari asrama. Dengan dipapah teman2nya atau dibonceng motor ustaz, kakak Alhamdulillah membalas panggilan adzan utk ke masjid, segera!

Tahaddus binni'mah, doakan semoga kakak istiqomah dan semua laki-laki muslim diluar sana nan soleh juga berkenan mengambil hikmah dari sharing kecil ini.

Bahwasanya kumandang adzan rencananya akan dibatasi oleh Pemerintah berkenaan dengan penggunaan pengeras suara, mari sikapi dengan pembuktian. Bahwa suara adzan adalah kebutuhan kita semua. Bahwa adzan adalah pengingat kita untuk segera berserah, berdoa, bercengkrama, berdiskusi, atau sekedar bertukar sapa dengan ALLAH. Bahwa kita semua (wabil khusus para ikhwan) akan segera membalas panggilan-Nya lebih cepat dibandingkan kita merespon notifikasi whattsapp. Bahwa adzan adalah gaung merdu yang akan memantik keimanan siapa pun yang mendengarnya.
Hujatan thd siapa pun yang memiliki rencana peraturan tsb tak elok diteruskan, krn mereka sesama muslim, toh? Rapatkan saja shaft, penuhi masjid, penuhi majelis, penuhi panggilan-Nya. Maka inshaAllah hidayah akan hadir, dan yang maha pembolak-balik hati akan menumbuhkan kembali cinta kita semua akan gaung adzan

Dari Abu Hurairah -radhiyallahu’anhu- Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Bagian negeri yang paling Allah cintai adalah masjid-masjidnya.” (HR. Muslim dalam Kitab al-Masajid wa Mawadhi’ as-Shalah)

Candidly kakak Rauf pic by Aba @muhamadmusa 🤗
Read more
HADIAH BERHIJAB DARI ALLAH . Masya Allah Tabarakallah Alhamdulillah makasih ya sayang, awal ...
Media Removed
HADIAH BERHIJAB DARI ALLAH . Masya Allah Tabarakallah Alhamdulillah makasih ya sayang, awal tahun ini km dah hadiahin aku sesuatu yg nyenengin bgt, gatau aku mau mbalesnya pake apalagi . Hari ini km bertambah umur sekaligus msk bulan 9 hijabmu, mudah2an km udh buktiin dulu semua yg ... HADIAH BERHIJAB DARI ALLAH
.
Masya Allah Tabarakallah Alhamdulillah makasih ya sayang, awal tahun ini km dah hadiahin aku sesuatu yg nyenengin bgt, gatau aku mau mbalesnya pake apalagi
.
Hari ini km bertambah umur sekaligus msk bulan 9 hijabmu,
mudah2an km udh buktiin dulu semua yg kamu takutin seblm hijaban ga kejadian, malah sebaliknya
Allah Ganti semua kan?
waktu2 kamu yg kurang bermanfaat diganti dng yg lebih manfaat
Hati aga hampa/ gelisah, diganti dng dilapangkan dan ketenangan bathin
Derajatmu dinaikan, tambah byk bgt yg sayang sama kamu (laki2 tampan yg plg syg tp ttp aku ya 😜)
Dulu kerja sampe ga inget waktu dptnya ya segitu2 aja, skrg kerja santai Allah yg ndatengin Ridzky yg berkali lipat
SEE? fabiayyi ala irobbikuma tukadziban
.
Mudah2an tmn2 ku di IG jg jadi tambah yakin dan semangat ya
Muslim yg baik ngga boleh takut kekurangan ridzky
krn kita hamba dari Yang Maha Kaya
.
Nah Yang masih mikir2 mau mendekati Allah mau nunggu sampai kapan lagi?
.
Maap ya mi surprise tahun ini ga semeriah yg lalu2, bahkan tiup lilinpun uda ga ada, tapi alhamdulillah lilinnya Allah ganti dng yg ini, (doain dipinjemin ridzky lebih lagi sama Allah taun depan ya)
.
Rabb mu maha kuasa tapi ada 1 hal yg gak akan dilakukannya
.
MENGINGKARI JANJINYA
.
#masyaallahtabarakallah
.
*makasi ya mba @henni_toyota @nugrahenywp @abietyasaktinarendra @ayahkembar yg ikut2 stby dr jam 4 biar surprisenya ga bocor
Read more
 #Repost from @fiqihwanita_ by @quicksave.app ・・・ Barangsiapa sesudah shalat (fardhu) mengucapkan ...
Media Removed
#Repost from @fiqihwanita_ by @quicksave.app ・・・ Barangsiapa sesudah shalat (fardhu) mengucapkan zikir "Subhanallah" (Maha Suci Allah) 33 kali dan "Alhamdulillah" (Segala puji bagi Allah) 33 kali dan "Allahu Akbar" (Allah Maha Besar) 33 kali lalu digenapkan yang keseratusnya ... #Repost from @fiqihwanita_ by @quicksave.app
・・・
Barangsiapa sesudah shalat (fardhu) mengucapkan zikir "Subhanallah" (Maha Suci Allah) 33 kali dan "Alhamdulillah" (Segala puji bagi Allah) 33 kali dan "Allahu Akbar" (Allah Maha Besar) 33 kali lalu digenapkan yang keseratusnya dengan (membaca): "Laailaaha illallah wahdahu la syariika lah, lahulmulku walahul hamdu wa huwa 'alaa kulli syai'in Qodir" (Tidak ada Tuhan kecuali Allah yang Maha Esa yang tidak ada sekutu bagi-Nya, bagi-Nyalah segala kekuasaan dan pujian. Dan Dia atas segala sesuatu Maha Kuasa), maka akan terampuni dosa-dosanya (walaupun) sebanyak buih di lautan. (HR. Muslim)
.
Dari Abdullah bin Amru, Dia berkata: 'aku melihat Rasulullah menghitung bacaan tasbih (dengan jari-jari) tangan kanannya (HR. Abu Dawud).
.
Dan bertasbihlah kepadaNya pada malam hari dan setiap selesai sholat (51:40)
.
.
.
From @bekal.akhiratku #dzikirsetelahsholat #istiqomah #bekalakhiratku #ingatallahselalu #ampunandosa #hijrah #fiqihwanita_ #InstaSaveApp #QuickSaveApp
Read more
Sebagai seorang manusia yang ber-TAQWA diwajibkan untuk kita mengingat mati, agar selalu menyiapkan ...
Media Removed
Sebagai seorang manusia yang ber-TAQWA diwajibkan untuk kita mengingat mati, agar selalu menyiapkan diri dengan amal ibadah yang sebaik-baiknya, sehingga hal ini juga diharapkan dapat mempengaruhi gaya hidup untuk lebih IKHLAS dalam menjalin hubungan dengan Sang Maha Pemberi Kehidupan, ... Sebagai seorang manusia yang ber-TAQWA diwajibkan untuk kita mengingat mati, agar selalu menyiapkan diri dengan amal ibadah yang sebaik-baiknya, sehingga hal ini juga diharapkan dapat mempengaruhi gaya hidup untuk lebih IKHLAS dalam menjalin hubungan dengan Sang Maha Pemberi Kehidupan, ALLAH SUBHANAHU WATA'ALAA (Habluminalloh) & hubungan sesama manusia (Habluminannas) #JumatBarokah
.
Ziarah oleh @denmas_cahyo
.
#ziarah #pilgrimage #pekuburan #cemetery #muslim #moslem #Islam #SeiBatuGingging #medan #brother #masbro #abang #mas #Jogja #ngayogyokartohadiningrat #Alhamdulillah
.
Read more