Nasi kuning foodie kuliner

Loading...


Unique profiles
9
Most used tags
Total likes
0
Top locations
Krendang, Restoran Mendjangan, Surabaya, Indonesia
Average media age
647.4 days
to ratio
9
Nasi kuning : untuk makanan satu ini bener bener simpel. Favorit aku banget pas dulu sekolah. Lauknya ...
Media Removed
Nasi kuning : untuk makanan satu ini bener bener simpel. Favorit aku banget pas dulu sekolah. Lauknya asli nasi kuning itu biasa pasti ada kacang tanah, ikan teri, kacang panjang, telor balado, timun dan sambal. Untuk ayam goreng itu menu tambahan aja. Buat yang belum pernah cobain nasikuning ... Nasi kuning : untuk makanan satu ini bener bener simpel. Favorit aku banget pas dulu sekolah. Lauknya asli nasi kuning itu biasa pasti ada kacang tanah, ikan teri, kacang panjang, telor balado, timun dan sambal. Untuk ayam goreng itu menu tambahan aja. Buat yang belum pernah cobain nasikuning orang hakka. Boleh yuk kapan kapan dicoba. Rasanya enak banget🤤🤤.
.
.
.
#nasikuning #nasi #favorite #kuliner #wisatakuliner #hakkafood #hakka #chinesefood #singkawang #nomnom #food #foodie #foodporn #foodgasm #instapic #instalike #instafollow #lfl #fff #yummy #tasty #delicious #instagood #mukbang #mukbangvideo #makananenak #jktfoodbang #tiktok #enak #foodblogger
Read more
Loading...
Nasi kuning. . . . . #food #foodblogger #instafood #foodie #asianfood #nasikuning #tumeric ...
Media Removed
Nasi kuning. . . . . #food #foodblogger #instafood #foodie #asianfood #nasikuning #tumeric #curry #foodmagazine #indonesianfood #makanmakan #jajanmakan #kuliner #culinary #foodphotography #essen #reis #foodstagram #rice Nasi kuning.
.
.
.
.
#food #foodblogger #instafood #foodie #asianfood #nasikuning #tumeric #curry #foodmagazine #indonesianfood #makanmakan #jajanmakan #kuliner #culinary #foodphotography #essen #reis #foodstagram #rice
Menu baru di @mendjangan: nasi kuning kecombrang. Sebagai penggemar kecombrang, saya senang ...
Media Removed
Menu baru di @mendjangan: nasi kuning kecombrang. Sebagai penggemar kecombrang, saya senang dengan hadirnya varian nasi kuning ini di rastoran favorit saya. Dengan ambience yang homey, menikmati makanan di Mendjangan tidak seperti di restoran pada umumnya. Definitely will come back ... Menu baru di @mendjangan: nasi kuning kecombrang. Sebagai penggemar kecombrang, saya senang dengan hadirnya varian nasi kuning ini di rastoran favorit saya. Dengan ambience yang homey, menikmati makanan di Mendjangan tidak seperti di restoran pada umumnya. Definitely will come back here!



#MENDJANGAN #indonesianfood #asianfood #asiancuisine #asian #healthyfood #eeeeats #foodyid #foodporn #foodcoma #foodgrammer #foodblogger #makanenak #makandimananih #lifeistasty #anakjajan #doyanmakan #foodies #foodie #jktfoodbang #jktfoodguide #eatjkt #chef #starvingtime #kulinerjakarta #makananjakarta #kuliner
Read more
: Nasi Campur IDR 18k Taste : <span class="emoji emoji1f44c"></span>🏼<span class="emoji emoji1f44c"></span>🏼<span class="emoji emoji1f44c"></span>🏼<span class="emoji emoji1f44c"></span>🏼 . Depot Nasi Kuning Bu Sry Jl. Babatan Menganti No. 9, ...
Media Removed
: Nasi Campur IDR 18k Taste : 🏼🏼🏼🏼 . Depot Nasi Kuning Bu Sry Jl. Babatan Menganti No. 9, Sby ✆ 085722560228 Buka jam 05.00-13.00/habis ️HalaL . #nasicampur #kenyangmakan #wisatakuliner #kuliner #surabaya #surabayafoodies #surabayafood #kulinersurabaya #kulinersby ... :
Nasi Campur IDR 18k
Taste : 👌🏼👌🏼👌🏼👌🏼
.
Depot Nasi Kuning Bu Sry
Jl. Babatan Menganti No. 9, Sby
✆ 085722560228
Buka jam 05.00-13.00/habis
✔️HalaL
.
#nasicampur #kenyangmakan #wisatakuliner #kuliner #surabaya #surabayafoodies #surabayafood #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerindonesia #eat #halalfood #halal #food #indonesianfood #foodie #foodies #foodblogger #followme #follow #R47NAculinary
Read more
Sarapan di #bandung ya kalo gak bubur ayam, nasi kuning, ya kupat tahu <span class="emoji emoji1f60d"></span> Di jalanan antapani banyak ...
Media Removed
Sarapan di #bandung ya kalo gak bubur ayam, nasi kuning, ya kupat tahu Di jalanan antapani banyak bangeet yang jual sarapan jadi gaperlu susah", nah ini salah satu yang menarik perhatian mimin #yaelah Yang min pesen kupat tahu petis Bagi yang suka manis boleh dicoba Tapi buat yg lidah ... Sarapan di #bandung ya kalo gak bubur ayam, nasi kuning, ya kupat tahu 😍
Di jalanan antapani banyak bangeet yang jual sarapan jadi gaperlu susah", nah ini salah satu yang menarik perhatian mimin #yaelah
Yang min pesen kupat tahu petis
Bagi yang suka manis boleh dicoba
Tapi buat yg lidah pedas kayaknya kurang cocok 😂
Jadi kupat tahu petis itu tahu dan lontong yang disiram kuah kacang nah diatasnya ditaburi potongan timun dan dituangkan sedikit kecap
Harganya 10k
Enaaaaakkk!!! 🍴🍽 #kota #foodie #foodgasm #wisatakuliner #foodphotography #foodporn #makananindonesia #yummy #gurihgurihnyoiii #eat #food #instafood #indonesia #kuliner #kulinermedan #likeforlike #nomnomnom #medan #asiik #indonesia #delicious #explorebandung #kulinerbandung #kupattahupetis #kupattahupetisbandung #enak #exploremedan #explore #laper
Read more
Udah hari minggu aja nih dan besok hari senin , yang pada main ke Bandung dari Jakarta atau dari manapun ...
Media Removed
Udah hari minggu aja nih dan besok hari senin , yang pada main ke Bandung dari Jakarta atau dari manapun , ada oleh-oleh baru nih Bandung . . Hayoo coba tebak apa? Ini diaaaa! @rasalokalindonesia . Ituloh yang terkenal kripiknya . Awal bukanya di Bali dan sekarang buka di Bandung loh . Eits ... Udah hari minggu aja nih dan besok hari senin , yang pada main ke Bandung dari Jakarta atau dari manapun , ada oleh-oleh baru nih Bandung .
.
Hayoo coba tebak apa?

Ini diaaaa! @rasalokalindonesia . Ituloh yang terkenal kripiknya . Awal bukanya di Bali dan sekarang buka di Bandung loh 👏👏👏👏
.
Eits tapi berbeda dengan di Bali . Di Bandung bikin rasa baru loh . Ada rasa Nasi Kuning Bandung dan Ayam Goreng Lembang itu makanan Bandung yang favorite loh sekarang dikemas menjadi kripik. Dan kabarnya sekarang ada rasa baru .
.
.
Ah pasti kalian penasaran kan , mangga melimpir biar ga penasaran. .
.
Rasalokal Bandung
Jln Dr. Cipto 12 bandung
Kripik 25.000
.
.
#foodporn #food #foodie #foodblogger #foodislove #foodography #foodpicture #bandungfoodies #bandungculinary #bandung #foodforlife #kuliner #kulinerhits #kulinerbdg #bandung #indonesia #foodies #foodiesfeed #makanboy #makan #makanan #makananenak #makanmakan #kulinerbandung #rasalokalindonesia #indonesia
Read more
Loading...
HUJAN HUJAN GINI enaknya tau makan apa ??? yaa makan INDOMIE lahh yakann . apalagi Indomienya ...
Media Removed
HUJAN HUJAN GINI enaknya tau makan apa ??? yaa makan INDOMIE lahh yakann . apalagi Indomienya itu dari Rumah Indomie Yap Kumis🤩🤩🤩 . Rumah Makan disini luas banget dan yang paling saya salut disini yaaa tempat masak mereka ituu rapi dan bersih. banyak juga makanan yang sediain selain ... HUJAN HUJAN GINI enaknya tau makan apa ??? yaa makan INDOMIE lahh yakann
.
apalagi Indomienya itu dari Rumah Indomie Yap Kumis🤩🤩🤩
.
Rumah Makan disini luas banget dan yang paling saya salut disini yaaa tempat masak mereka ituu rapi dan bersih. banyak juga makanan yang sediain selain indomie ada Nasi Goreng ,Martabak ,Ifumie Goreng , dan Mie Aceh juga
.
Rumah Indomie Yap Kumis
Jl. Brig Jend. Zein Hamid, Titi Kuning, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20219
17:00-03:30
#Halal
Indomie Becek jumbo
IDR 18.000
.
#Medanfoodlicious #foodlicious  #foodphotography #foodblogger #foodporn #foodie #jktfoodbang #foodismyhappiness #anakjajan #foodgasm #foodlovers #foodism #foodgram #tidaksombong #kuliner  #makanmana #makananenak #wowkuliner #wowkulinermedan #wisatakuliner #jktfooddestination #foodphotography #foodblogger #wowkuliner #foodie #eatandtreats #kulineraddict #foodismyhappiness #kulinernusantara  #makanterus #makanmakan #foodphoto #foodpics
Read more
Mencoba yang Anti Mainstream hari ini kita ke Titi Kuning buat mencoba Indomie tepanya di Rumah ...
Media Removed
Mencoba yang Anti Mainstream hari ini kita ke Titi Kuning buat mencoba Indomie tepanya di Rumah Makan Yap Kumis . Rumah Makan disini luas banget dan yang paling saya salut disini yaaa tempat masak mereka ituu rapi dan bersih. banyak juga makanan yang sediain selain indomie ada Nasi Goreng ... Mencoba yang Anti Mainstream hari ini kita ke Titi Kuning buat mencoba Indomie tepanya di Rumah Makan Yap Kumis
.
Rumah Makan disini luas banget dan yang paling saya salut disini yaaa tempat masak mereka ituu rapi dan bersih. banyak juga makanan yang sediain selain indomie ada Nasi Goreng ,Martabak ,Ifumie Goreng , dan Mie Aceh juga
.
Rumah Indomie Yap Kumis
Jl. Brig Jend. Zein Hamid, Titi Kuning, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20219
17:00-03:30
#Halal
Indomie Becek jumbo
IDR 18.000
.
#Medanfoodlicious #foodlicious  #foodphotography #foodblogger #foodporn #foodie #jktfoodbang #foodismyhappiness #anakjajan #foodgasm #foodlovers #foodism #foodgram #tidaksombong #kuliner  #makanmana #makananenak #wowkuliner #wowkulinermedan #wisatakuliner #jktfooddestination #foodphotography #foodblogger #wowkuliner #foodie #eatandtreats #kulineraddict #foodismyhappiness #kulinernusantara  #makanterus #makanmakan #foodphoto #foodpics
Read more
Loading...
Perpaduan makanan Indonesia dan Timur Tengah kesukaanmu yang buat ketagihan, Nasi Kari Ayam! Cc: @hariadypau @alvin_kapau Bahan: 4 potong paha ayam 3 buah kentang 2 btg serai 20 lbr daun kari 600 ml air 200 ml santan Garam Lada Gula Minyak Bumbu halus: 1 ruas lengkuas Bawang ... Perpaduan makanan Indonesia dan Timur Tengah kesukaanmu yang buat ketagihan, Nasi Kari Ayam! Cc: @hariadypau @alvin_kapau

Bahan:
4 potong paha ayam
3 buah kentang
2 btg serai
20 lbr daun kari
600 ml air
200 ml santan
Garam
Lada
Gula
Minyak

Bumbu halus:
1 ruas lengkuas
Bawang putih 10 siung
8 siung bawang merah
Cabai keriting 8-10
Bubuk kari 5 sdm
Kunyit 1 ruas
3 ruas jahe

Cara Membuat:
1. Potong kecil- kecil semua bumbu halus agar mudah di blender.
2. Panaskan minyak kemudian tumis bumbu halus hingga bau langu kunyit ilang dan matang.
3. Masukkan serai aduk-aduk dan tambahkan air masak hingga mendidih. kemudian kecilkan api.
4. Panaskan minyak di pan yang berbeda. kemudian pan sir ayam agar kulitnya tidak mengkerut ketika di masak. balik ayam hingga sisinya berubah warna menjadi kuning kecoklatan.
5. Masukkan ayam ke dalam kuah kari dengan minyak ayamnya. lalu masak hingga matang dengan api kecil. kemudian masukkan santan aduk-aduk dan jangan sampai santan pecah.
6. Untuk tambahannya goreng telur ceplok kemudian sajikan dengan nasi panas di dalam piring, kemudian tuang ayam dan nasi dengan kuah kari.
7. Sajikan hangat-hangat.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #indovidgram
Read more
Recomended place for eat at @eccff @foodkoma.id Sangking keseringan ke ecc jadi bosen sama makanan ...
Media Removed
Recomended place for eat at @eccff @foodkoma.id Sangking keseringan ke ecc jadi bosen sama makanan di ecc yang itu2 aja.. Sampai akhirnya muncul beberapa resto baru di ecc.. #FoodKoma ini adalah salah resto yang tergolong baru di ecc.. Waktu pertama kali buka masi sepi banget.. Iseng ... Recomended place for eat at @eccff @foodkoma.id
Sangking keseringan ke ecc jadi bosen sama makanan di ecc yang itu2 aja.. Sampai akhirnya muncul beberapa resto baru di ecc.. #FoodKoma ini adalah salah resto yang tergolong baru di ecc.. Waktu pertama kali buka masi sepi banget.. Iseng nyoba pertama kali sama adik.. Sekarang sdh lumayan rame seperti resto2 lama yg ad di ecc.. Dan Fettucini Barciola di #FoodKoma ini menjadi salah satu menu favoritku.. Selain menu italian food disini jg menawarkan nasi goreng, penyetan, snack, dan masih banyak lagi.. Tempatnya jg sangat nyaman dan lucu dg nuansa putih dan kuning furniturenya.. [Mohon bantuan likenya 😊 Thanks]

#FoodPhotographyECCFF #foodphotography #kulinersby #kuliner #ecc #pakuwoncity #fotomakanan #nongkrongsurabaya #aslisurabaya #foodporn #foodie #foodstagram #foods #foodescape #foodethusiast #foodenvy #foodbloggers #italianfoodbloggers #italianfood #italianfoodporn #pasta
Read more
Loading...