Loading Content...

Pacaran ya pacar sedih

Unique profiles
4
Most used tags
Total likes
0
Top locations
10,000 Miles
Average media age
830.6 days
to ratio
Pembantuku Istriku Part 23 . Iqbaal:Ini ambil*kasi bajunya* Bella:*diem+kaku* Iqbaal:Heh!Bella!*tegas* Bella:*kaget+malu*Eh!I..iya ...
Media Removed
Pembantuku Istriku Part 23 . Iqbaal:Ini ambil*kasi bajunya* Bella:*diem+kaku* Iqbaal:Heh!Bella!*tegas* Bella:*kaget+malu*Eh!I..iya Tuan,saya akan cuci bajunya*ambil+pergi* Iqbaal:Aneh bgt sih..*bingung* . Di luar kamar . Bella:*pgg dadanya*Duhh gue malu bgtt*pgg ... Pembantuku Istriku Part 23
.
Iqbaal:Ini ambil*kasi bajunya*
Bella:*diem+kaku*
Iqbaal:Heh!Bella!*tegas*
Bella:*kaget+malu*Eh!I..iya Tuan,saya akan cuci bajunya*ambil+pergi*
Iqbaal:Aneh bgt sih..*bingung*
.
Di luar kamar
.
Bella:*pgg dadanya*Duhh gue malu bgtt*pgg pipinya*Gilaa2 gue pertama kali ngeliat cowok yg punya badan bagus kyk gitu,duhh Bel kyknya apa yg dia lakuin pasti bkln bikin lo gementaran deh,pasti suka lo ya sama dia?Huhh!*merem*
.
Tiba2 Bella gk sengaja nyium bau yg busuk di baju Iqbaal
.
Bella:*bau bajunya*Uhh bau bgt!Kyk kenal nih bau?Ini kan...bau alkohol!Jgn bilang kalo majikan gue suka clubbing?!G..gak2,gak kalii,enggak ah!Gk mungkin!Dia cowok yg baik Bel..*ngerasa gk enak*Udah ah lupain aja!*pergi*
.
Skip
.
Setelah selesai Bella taruh baju Iqbaal di mesin cuci,dia lgsg ke kamarnya,tp ntah knp suara Iqbaal yg lagi ngobrol bikin Bella pengen nguping di pintu kamar Iqbaal
.
Di kamar Iqbaal
.
Iqbaal lagi sibuk video call sama cewek yg dia incer di club tadi
.
Iqbaal:Kamu kok cantik bgt sih*senyum*
Cewek:Ahh bisa aja,kamu jg ganteng hehe!
Iqbaal:Umm,aku mau nanya sesuatu nih sama kamu
Cewek:Nanya apa?
Iqbaal:Kamu..udh punya pacar?
Cewek:Umm*malu*Blm..
Iqbaal:*senyum*Pacaran sama aku yuk?
Cewek:Ha..ha?*kaget+kaku*
.
Batin Bella:*kaget+pgg hatinya*Kok hati gue sakit bgt ya?Duhh Bel,lo aja baru kenal sama majikan lo,udh jatuh cinta aja*sedih*Kok lo tiba2 murahan gini sih?Tp..kalo suka diem2 jg gpp kan?Wlpn itu sakitt..*tunduk*Ternyata dia lagi pdkt,pasti ceweknya mau lah..
.
Cewek:Se..serius kamu?
Iqbaal:Iya?Knp kamu gk mau?
Cewek:Ma..mau dong*senyum malu*
Iqbaal:Hah?*kaget*Serius nih mau?
Cewek:Iya lah
Iqbaal:Yess!!*loncat2*
.
Bella lgsg lari ke kamarnya dgn perasaan sedih
.
Di dlm kamar Bella
.
Bella:*duduk di kasur+sedih*Bel,sadar dong,lo itu cuman pembantu,mana bisa lo jadi miliknya dia,udh kaya,punya kantor sendiri,punya apartment mewah,gue punya apa aja?Uang jg gue gk punya*mau nangis*
.
Tiba2 Bella baru inget kalo udh beberapa hari ini dia gk telfon org tua nya yg di kampung
.
Bella:Duhh*panik*Gmn caranya gue bisa telfon nyokap gue ya?Hp aja gue gak punyaa*sedih*Pasti ibu gue khawatir bgt nih*sedih*
.
Skip
.
#CerbungPI
#iqbell
Read more
Pembantuku Istriku Part 20 . Aldi:Inget Bal umur lo udh semakin tua,mendingan skrg lo serius ...
Media Removed
Pembantuku Istriku Part 20 . Aldi:Inget Bal umur lo udh semakin tua,mendingan skrg lo serius kalo milih cewek,jgn lo permainkan mrk lagi Iqbaal:Huhh iya gue sadar itu Di,tp gue blm siap mau punya istri,gue jatuh cinta jg enggak,gue lebih suka hiburan aja,gue blm serius kalo soal itu Aldi:Huhh ... Pembantuku Istriku Part 20
.
Aldi:Inget Bal umur lo udh semakin tua,mendingan skrg lo serius kalo milih cewek,jgn lo permainkan mrk lagi
Iqbaal:Huhh iya gue sadar itu Di,tp gue blm siap mau punya istri,gue jatuh cinta jg enggak,gue lebih suka hiburan aja,gue blm serius kalo soal itu
Aldi:Huhh terserah lo deh,coba gitu lo pdkt sm cewek2 di club,minta nomer hpnya!
Iqbaal:Buat apa?
Aldi:Lu mah kyk gk prnh pacaran,abis lo dapetin nomernya ya lo pdkt lah sm dia,nanya lebih dlm soal cewek itu
Iqbaal:Iya jg ya?Kyknya pacaran lebih enak dibanding nikah,gue cari pacar dulu aja deh
Aldi:Nah gitu,terserah lo mau ngapain,hidup lo pasti bkln tenang kalo ada yg perhatian sm lo
Iqbaal:Sip2
.
Skip
.
Di sebuah club
.
Gk tau knp gara2 Aldi ngomong soal cewek td,Iqbaal jd galau dan ngelamun sendiri di club
.
Aldi:*minum beer*Heh!Lo knp ngelamun2 sendiri?
Iqbaal:Gara2 lo nih gue jd galau
Aldi:Galau apaan?*ketawa*
Iqbaal:Gue jd sedih kalo gk ada cewek dlm hidup gue
Aldi:Lah selama ini lo joget2,gombal2in,deket2in,peluk2in,cium2in mrk itu apaan?
Iqbaal:Lo mah keterlaluan,gue gk gitu jg kali
Aldi:Lo pikir gue buta?Gue yg tiap hari ngeliat lo ngelakuin itu sama cewek2 yg lo temuin
Iqbaal:Huhh iya2,tp kan gue blm prnh coba ke arah serius gitu
Aldi:Mksd lo pacaran?
Iqbaal:Iya?
Aldi:Ok gmn kalo gue ngasi lo tantangan
Iqbaal:Tantangan apaan?Minum beer lagi?
Aldi:Bkn,mendingan skrg lo deketin cewek yg lagi ngeliatin lo skrg
Iqbaal:Yg mana?*ngeliat sekeliling*
Aldi:Tuh*nunjukin cewek*
Iqbaal:Daritadi dia ngeliatin gue?
Aldi:Iyalahh,gue tantang skrg lo deketin dia trs minta nomer hpnya,gmn?
Iqbaal:Ok...*ngeliat ceweknya*gue terima,pasti gue bisa dapetin itu
Aldi:Ayo dicoba,sana pergi,gue mau nyari cewek dulu
Iqbaal:Idihh*pergi*
.
Kalian pasti blm prnh baca obrolan Iqbaal sm cewek kan,nih dibaca ya!
.
Iqbaal:Hey beautiful!*deketin cewek itu*
Cewek:Hey*ngeliat Iqbaal dari atas sampe bwh*
Iqbaal:Udh lama di club ini?*mainin rambut cewek itu*
Cewek:Umm lumayan,seru jg ya club ini*senyum*
Iqbaal:Pasti dong,aku tiap malem ke sini
Cewek:Masa?Seru dong*ngeliat Iqbaal*
Iqbaal:*senyum+ngeliat cewek itu*
.
Mrk pun tatapan~tanpa gk sadar tubuh dan muka mrk semakin mendekat
.
#CerbungPI
#iqbell
Read more
Assalamualaikum Bismillah Post ulang ya, semoga bermanfaat. Aamiin Bagaimana caranya ...
Media Removed
Assalamualaikum Bismillah Post ulang ya, semoga bermanfaat. Aamiin Bagaimana caranya agar kita tidak salah mengambil keputusan mengenai cinta? . Cinta itu fitrah, suka itu wajar.Namun cinta yang datang sebelum waktunya itu ujian . Bagaimana diri kita menyikapinya agar ... Assalamualaikum

Bismillah

Post ulang ya, semoga bermanfaat. Aamiin

Bagaimana caranya agar kita tidak salah mengambil keputusan mengenai cinta? .

Cinta itu fitrah, suka itu wajar.Namun cinta yang datang sebelum waktunya itu ujian .

Bagaimana diri kita menyikapinya agar tidak terjerumus hawa nafsu? .

Cintai Allah lebih dahulu sebelum kamu mencintai Dia. .

Jangan buru-buru mengenai cinta. Seperti langsung mengambil tindakan memutuskan untuk pacaran. .

Takut Dia diambil orang lain? .

Pacar belum tentu jodoh kita bukan? Allah sudah tetapkan yang lebih baik. .

Jangan sampai kamu salah dalam mencintai seseorang yang layak untuk kamu cintai .

Jatuh cintalah pada seseorang yang lebih mencintai Allah dari pada dirimu. .

Kenapa cinta itu harus melibatkan Allah?
Karena cinta itu bukan hanya menyatakan tapi juga menyatukan. .

Tanpa harus berakhir sedih, apalagi kecewa. .

Jangan salah langkah, jangan terburu-buru. Apalagi pacaran. .

Untukmu wanita :

Keputusan terbaik saat lelaki mengajakmu pacaran itu menolaknya. Karena lelaki seperti itu perlu dipertanyakan perjuangannya. Pilihlah lelaki yang mampu menuntunmu dijalanNya .

Untukmu lelaki :

Jika kamu mencintai seorang wanita jangan hanya berani menyatakan padanya, datang dan temui orang tuanya. Pilihlah wanita yang sulit untuk didapati namun beruntung jika dimiliki. Bisa menilai kan?
Read more
2nd week without him. ---------------------------------- . . Minggu kedua tanpa orang nyebelin ...
Media Removed
2nd week without him. ---------------------------------- . . Minggu kedua tanpa orang nyebelin ini. Masih puluhan minggu lg buat bisa ketemu sama dia. Ternyata gini ya rasanya LDR seudah nikah, walaupun sblmnya aku udh tau bakal ditinggal dan ini resiko buat aku. Awalnya ngerasa ... 2nd week without him.
----------------------------------
.
.
Minggu kedua tanpa orang nyebelin ini. Masih puluhan minggu lg buat bisa ketemu sama dia. Ternyata gini ya rasanya LDR seudah nikah, walaupun sblmnya aku udh tau bakal ditinggal dan ini resiko buat aku. Awalnya ngerasa pasti bisa kuat, taunya pas udah ditinggal berasa banget sedihnya jauh lebih sedih dari diselingkuhin sama pacar ternyata, ahaha serius deh. Seudah nikah kita cuma punya waktu 2bulan 2minggu, barengan trs tiap hari, pergi"an sampe males"an dirumah karena selama libur disini dia gak kerja. Jadi setelah ditinggal pas sampe rumah dan masuk kamar berasa banget gak adanya sampe bikin nangis nyesek. Lebay sih tp beneran, mgkin bisa dirasain sama kalian yg jg jalanin LDR, yg pacaran apalagi yg udh nikah sedihnya berasa banget. LDR beda kota juga pasti sedih, apalagi ini beda benua. Tp aku syukurin, karena semua ini ada alesannya yg udh aku ngerti. Btw aku bangga sama suamiku, karena aku dikasi pasangan yg begitu tanggung jawab sama ibu dan keluarganya sebagai pengganti alm papanya. Karena kalo laki" yg bisa tanggung jawab sama ibunya inshallah dia juga bakal tanggung jawab sama istrinya. Walaupun kadang ada sikap dia yg bikin aku kesel, tp aku inget suami itu bukan malaikat melainkan manusia yg punya banyak kekurangan dan kita yang sempurnakan kekurangannya. Cuma mau bilang, bersyukur buat kalian perempuan yg tiap hari bisa ketemu suami kalian, bisa masakin tiap pagi, siang bahkan malem buat suaminya. Berapapun penghasilan suami kalian syukuri ya, karena mereka jg udh berusaha tanggung jawab sama kalian dan gak harus ninggalin kalian. Aku juga bersyukur karena LDR ini mungkin jalan buat aku biar bisa jd perempuan yg tetep slalu mandiri, dan ngehargain waktu dan segalanya yg gabisa kita dapetin dgn mudah. Apalagi aku punya banyak temen, sahabat dan keluarga yg slalu support dan bilang, "sabar, kak chiko disana juga kerja keras buat kamu" :)
-----------------------------
.
.
I'm so blessed to have you all, especially you @sic_baker ❤
#lovefrom10000milesstory
Read more
06012016...jo muni kw nangis mung gara" dputus pacarmu, d slingkuhi, op gagal mbribik. kw drg ngrasak ...
Media Removed
06012016...jo muni kw nangis mung gara" dputus pacarmu, d slingkuhi, op gagal mbribik. kw drg ngrasak ke dtinggal wong tuo owk ya, dadi yo pantes wae nk mung mslh kyo ngono kw ngasi nangis ndowek" .ra masalah kw dtinggal pacar mu op bribik an mu dr pd dtinggal wong tuo mu, pacar op bribik an gampang ... 06012016...jo muni kw nangis mung gara" dputus pacarmu, d slingkuhi, op gagal mbribik. kw drg ngrasak ke dtinggal wong tuo owk ya, dadi yo pantes wae nk mung mslh kyo ngono kw ngasi nangis ndowek" .ra masalah kw dtinggal pacar mu op bribik an mu dr pd dtinggal wong tuo mu, pacar op bribik an gampang golek ane, la tp nk wong tuo mh golek ng ndi kw?pasar, indom***t, olshop raono sg dodol ndes, bersyukur o nk kw iseh nduwe wong tuo, nk kw drg iso gwe seneng wong tuo mu yo sk orane ojo gwe sedih wong tuo mu, ileng selot sui umurmu nmbh tp umur e wong tuo mu rak yo tmbh kelong, wektu kr kluarga ki brharga banget, raiso d ganti op mnh dbaleni, manfaatke kui sk durunge kw gelo drg iso ngopo" kr wong tuo mu,tp wong tuo mu ws dpundut. dadi yowes rasah spaneng pacaran,ko nk ws nyambut gwe sg bener ko nk ws mapan gwe o seneng wong tuo mu sek kui sg luweh utama trus nikah op nglamar wong wedok wae lak yo mlh apik ra dosa sisan.,
#bapak #ibuk #adek
Read more