Rasis malang

Loading...


Unique profiles
2
Most used tags
Total likes
0
Top locations
HEADQUARTERS
Average media age
599.6 days
to ratio
Q: Apa sih Penahitam itu? A: Penahitam adalah fanzine (terbitan terbatas dan tak reguler) yang ...
Media Removed
Q: Apa sih Penahitam itu? A: Penahitam adalah fanzine (terbitan terbatas dan tak reguler) yang kontennya berisi karya-karya ilustrasi dari seniman lokal. Sekarang sedang menyusun edisi ke-7. Penahitam membiayainya dengan cara independen yaitu menjual merchandise-nya melalui ... Q: Apa sih Penahitam itu?
A: Penahitam adalah fanzine (terbitan terbatas dan tak reguler) yang kontennya berisi karya-karya ilustrasi dari seniman lokal. Sekarang sedang menyusun edisi ke-7. Penahitam membiayainya dengan cara independen yaitu menjual merchandise-nya melalui @penahitam.shop terima kasih jika kamu telah membeli #penahitam_merchandise kamu telah membantu kegiatan-kegiatan berbasis kemandirian yang dilakukannya.

Q: Kok jadi ada chapter-chapter di beberapa kota ya?
A: Pada perkembangannya Penahitam bertransformasi menjadi jaringan pertemanan tiap kota (chapter) mereka bergerak secara inisiatif sendiri, mandiri dan tidak terpusat. Saling berkomunikasi, saling berbagi informasi dan skill. Tidak bekerjasama dengan korporasi, tidak bekerjasama dengan pemerintah dan partai politik. Ini tentang berkarya, berteman, berbagi dan bersenang-senang.

Q: Siapa aja yang boleh bergabung?Bagaimana caranya?
A: Penahitam tidak membatasi gender, orientasi seksual, keyakinan, ras. Siapapun boleh ikutan asal berpikiran terbuka, tidak rasis, tidak memaksakan keyakinannya utk org lain, tidak takut pada hal baru, tidak paranoid terhadap orientasi seksual lainnya (tidak homophobia).
Penahitam bukan organisasi yang mengharuskan keanggotaan atau membership. Jika ingin bergabung, silahkan berkenalan (langsung) dengan chapter kota terdekatmu. Berkomunikasilah! Buat tim dan grup yang solid (bukan tentang seberapa banyak jumlah orangnya, tapi tentang seberapa kuat komitmen untuk berkembang bersama) berjejaringlah!

Q: Apa tujuan Penahitam?
A: Bermain, berkarya, bertemu teman baru, dan bersenang-senang. Lewat Fanzine yang diterbitkannya harapannya dapat ikut memberi warna pada ranah seni "bawah-tanah" khususnya di Indonesia.

Q: Dimana Headtquarter-nya dan ada kegiatan apa?
A: Di rumah mungil eks-lokalisasi bergabung bersama studio @cygnuslab yang terletak di dusun kecil di pinggiran Kota Batu, Jawa Timur. Memiliki perpustakaan gratis, kegiatan reguler (F)art Night, workshop gratis bersama anak-anak tetangga lingkungan dusun Gangsiran Putuk, Do-Dolan kegiatan interaksi dan distribusi karya bersama kawan-kawan di Batu dan Malang. Kegiatan Jumpa Darat dll. #penahitam_arts
Read more
Loading...
B A H A G I A Hampir 6 bln LDR. Rasanya ternyata ga sedrama bayangan awal. Org bilang, "LDR itu ga enak ...
Media Removed
B A H A G I A Hampir 6 bln LDR. Rasanya ternyata ga sedrama bayangan awal. Org bilang, "LDR itu ga enak ntar banyak tengkar krn ini itu, dislingkuhin blablabla". Stlh aku pikir2, kyknya smua tergantung dgn org seperti apa LDR dijalani. Klo dasarnya tukang slingkuh ya slingkuh aja walau ga ... B A H A G I A

Hampir 6 bln LDR. Rasanya ternyata ga sedrama bayangan awal. Org bilang, "LDR itu ga enak ntar banyak tengkar krn ini itu, dislingkuhin blablabla". Stlh aku pikir2, kyknya smua tergantung dgn org seperti apa LDR dijalani. Klo dasarnya tukang slingkuh ya slingkuh aja walau ga LDR. Org bilang, "Yg bs paling ngerti kesibukan kita adalah yg seprofesi." Well, kok kyk rasis ya. Trus gmn dong klo jodohnya emg bukan yg seprofesi? Tp smua itu kan kata org ya. Klo pendapatku beda. Org yg di foto sm aku ini, surprisingly bisa bgt ngertiin kesibukan koas yg pdhl hampir selalu ngebikin dia jd "nomer dua". Sering bgt aku lama bls chat ga ada kbr gr2 ga sempet megang hp, trus skalinya megang hp malah udh mlm jd kutinggal tidur. Dan ini brlangsung hampir tiap hari. Tp dia sabar aja. Ga marah. Klo aku jd dia sih dijamin pasti udh cranky brkepanjangan deh. Org ini, ga prnh bikin aku insecure dislingkuhin. Prcy deh aku aja ga prnh ngecek2 hpnya bahkan sjk sblm LDRan. Buat aku klopun seandainya emg ada busuk2nya jg pasti nanti ketauan. Kita hampir ga prnh tengkar. Aku hmpir ga prnh nangisin dia (kcuali nangis krn kgn). Serius. Seinget aku slama hmpir 4thn ini dia cm prnh bentak aku yg parah itu skali dan berakhir dgn aku bentak balik krn kesel haha. Tp stlh itu dia minta maaf dan ngrasa salah bgt kali trus smpe skrg ga prnh ada bentak2an di antara kita. Dia slalu usaha bikin aku bahagia. Sbulan skali dia jenguk ke sini. Naik motor dr malang ke bangkalan. Bayangin deh jauhnya kyk apa. Nyisihin waktu, tenaga, duit tiap bulan biar bs ktemu. Blm kepanasan&kehujanannya tuh. Tp dia bisa. Aku salut bgt. Terharu :') Aku aja klo jd dia mikir2 dlu kali mau brgkt. Dia jg ga prnh ingkar janji, bahkan utk janji receh kyk janji beliin aku pisang coklat. Haha. Pdhl aku ga prnh nyuruh dia janji apapun. Tp dia janji2 sendiri jd yaudah ✌ Buat aku keseriusan laki2 itu dinilai dr sbrp besar usaha dia buat bikin sbuah hbgn naik kelas. Org ini aku kasih nilai 8/10. Kurang 2 lagi buat jd 10.

Semua hal butuh proses untuk jadi sempurna. Smua keinginan butuh waktu dan usaha agar trwujud. Tetep semangat ya anak baik. Sampe ktemu bln dpn 💕

So, now u guys know why I adore him that much 😊
Read more
Loading...