Loading Content...

Sate foodporn culinary foodgasm

Unique profiles
13
Most used tags
Total likes
0
Top locations
Sop Janda Ma'idah Tangerang, Sate Rembiga, Jln Lobak Simpg Ardat
Average media age
732.7 days
to ratio
2.1
Sate Maranggi - IDR 35K Sop Djanda - IDR 35K Sajian lezat paduan citarasa Djawa - Sunda (Djanda). ...
Media Removed
Sate Maranggi - IDR 35K Sop Djanda - IDR 35K Sajian lezat paduan citarasa Djawa - Sunda (Djanda). Sate daging sapi yg empuk dan kaya bumbu dg rasa pedas manis sangat menggugah selera. Dinikmati bersama dengan sop daging. Hmmm yummyyyyy Sop Djanda Maidah Depan Danau Cipondoh Tangerang #kuliner ... Sate Maranggi - IDR 35K
Sop Djanda - IDR 35K

Sajian lezat paduan citarasa Djawa - Sunda (Djanda). Sate daging sapi yg empuk dan kaya bumbu dg rasa pedas manis sangat menggugah selera. Dinikmati bersama dengan sop daging. Hmmm yummyyyyy

Sop Djanda Maidah
Depan Danau Cipondoh
Tangerang

#kuliner #kulineraddict #culinary #instafood #foodpic #foodporn #foodism #foodgasm #sopdjanda #kulinertangerang #foodreview #indonesiafood #indonesianfood
Read more
Komposisi dalam sepiring "Sate Cun" ini adalah sate, lontong, kerupuk cabe, kuah sate padang dan ...
Media Removed
Komposisi dalam sepiring "Sate Cun" ini adalah sate, lontong, kerupuk cabe, kuah sate padang dan terakhir... kenikmatan yang hqq. Harga Rp17.000. Tambah sepiring lagi kerupuk cabe pake kuah saja. Nikmat tydac terkira. Tutup setiap hari Senin. _ Ketik "Sate Cun Pekanbaru" di google. ... Komposisi dalam sepiring "Sate Cun" ini adalah sate, lontong, kerupuk cabe, kuah sate padang dan terakhir... kenikmatan yang hqq. Harga Rp17.000. Tambah sepiring lagi kerupuk cabe pake kuah saja. Nikmat tydac terkira.

Tutup setiap hari Senin.

_
Ketik "Sate Cun Pekanbaru" di google. Baca ulasan dan lokasi lengkapnya di website brosispku.com.

#brosispku #brosis #pku #pekanbaru #riau #kuliner #kulinerpku #culinary #food #foodgasm #foodporn #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #makan #makanenak #satecun
Read more
Sate dengan hotplate di RM Pak Nurdin. Dagingnya tebal. Rasanya mantap. Jangan bilang blom pernah ...
Media Removed
Sate dengan hotplate di RM Pak Nurdin. Dagingnya tebal. Rasanya mantap. Jangan bilang blom pernah coba ya... . 10 tusuk harga Rp30.000 Kalo gak dihidangkan, minta aja. #brosispku #brosis #pku #pekanbaru #riau #kuliner #kulinerpku #culinary #food #foodgasm #foodporn #kulinerindonesia ... Sate dengan hotplate di RM Pak Nurdin. Dagingnya tebal. Rasanya mantap. Jangan bilang blom pernah coba ya...
.
10 tusuk harga Rp30.000

Kalo gak dihidangkan, minta aja.

#brosispku #brosis #pku #pekanbaru #riau #kuliner #kulinerpku #culinary #food #foodgasm #foodporn #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #makan #makanenak #rmpaknurdin
Read more
Sate Padang Sidi <span class="emoji emoji1f64c"></span>🏻 _____________________________ Langganan ini dari jaman masa kisah kasih ...
Media Removed
Sate Padang Sidi 🏻 _____________________________ Langganan ini dari jaman masa kisah kasih di sekolah dan rasanya gag berubah sampai sekarang #enakbetoel belinya di #lampungfoodiesmarket2018 . 8/10 . . . . . #sunday #food #foodie #foodies #foodgasm #foodporn #instafood ... Sate Padang Sidi 🙌🏻
_____________________________
Langganan ini dari jaman masa kisah kasih di sekolah dan rasanya gag berubah sampai sekarang #enakbetoel 😍 belinya di #lampungfoodiesmarket2018 .
📝 8/10
.
.
.
.
.
#sunday #food #foodie #foodies #foodgasm #foodporn #instafood #igfood #foodlover #foodhunter #foodreview #sotoayam #kulinerlampung #indonesianfood #lampung #visitlampung #explorelampung #likes #like4like #like4follow #follow4follow #photooftheday #sundayfunday #culinary #lampungfoodies #bakso #meatlover #spicyfood
Read more
Satay Lover . . . #latepost #sate #satekelapa #sateondomohen #satedaging #satay #sataylover ...
Media Removed
Satay Lover . . . #latepost #sate #satekelapa #sateondomohen #satedaging #satay #sataylover #foodie #foodism #foodpics #foodpic #foodblogger #foodporn #foodgasm #kulinersurabaya #kulinersby #culinary #makanmakan #nomnom #nomnomnom #foods #igfood #instafood #kulinerindonesia ... Satay Lover
.
.
.
#latepost #sate #satekelapa #sateondomohen #satedaging #satay #sataylover #foodie #foodism #foodpics #foodpic #foodblogger #foodporn #foodgasm #kulinersurabaya #kulinersby #culinary #makanmakan #nomnom #nomnomnom #foods #igfood #instafood #kulinerindonesia #kulinernusantara #exploreindonesia #fujixt20 #fujixseries
Read more
Lontong Kupang + Sate Kerang + Es Degan <span class="emoji emoji1f4b5"></span>IDR. 15K At Surabaya, East Java, Indonesia #ayodolan ...
Media Removed
Lontong Kupang + Sate Kerang + Es Degan IDR. 15K At Surabaya, East Java, Indonesia #ayodolan #culinary #describeindonesia #exploresurabaya #exploreindonesia #folk #folkindonesia #foodgasm #foodgram #foodlovers #foodporn #indonesianfood #indonesiatourism #indonesiagateaway ... Lontong Kupang + Sate Kerang + Es Degan 💵IDR. 15K
At Surabaya, East Java, Indonesia
#ayodolan #culinary #describeindonesia #exploresurabaya #exploreindonesia #folk #folkindonesia #foodgasm #foodgram #foodlovers #foodporn #indonesianfood #indonesiatourism #indonesiagateaway #instatravel #instafood #kulinersurabaya #kulinerindonesia #makananenak #makananhits #makanan #maknyus #kuliner #surabayafoodies #surabayakuliner #travelgasm #travelgram #travelporn #vsco #vscocam
Read more
MIE PANGSIT AYAM GUMIK Ini tempat yang lagi banyak direview yah. Kami juga akhirnya nyobain @mie_pangsit_ayam_gumik ...
Media Removed
MIE PANGSIT AYAM GUMIK Ini tempat yang lagi banyak direview yah. Kami juga akhirnya nyobain @mie_pangsit_ayam_gumik di Jalan Sisingamangaraja, deket kantor Pertamina. Mie ayam ini enak. Unik karna diletakkan dalam mangkok pangsit goreng. Mirip yang di Rumbai. Porsinya bikin ... MIE PANGSIT AYAM GUMIK

Ini tempat yang lagi banyak direview yah. Kami juga akhirnya nyobain @mie_pangsit_ayam_gumik di Jalan Sisingamangaraja, deket kantor Pertamina.

Mie ayam ini enak. Unik karna diletakkan dalam mangkok pangsit goreng. Mirip yang di Rumbai. Porsinya bikin kenyang saya, ayamnya juga banyak dan bebas dari tulang. Jadi makannya hajar langsung aja! 😅
.
Dapat ceker ayam pedas dan bakso ayam. Kalo doyan, ini sih surga banget ye. Kalo gak suka, jangan diminta. Biar gak dibuang dan kami-kami gak kebagian. 😋
.
Mau nambah cekernya boleh pesan lagi tanpa dengan mie. Bebasss. Aneka sate kerang, telur puyuh, jengkol, dan ati ampela tersedia, enak juga.

Last but not least adalah pastel isi sayur dan telor yang mantap dan es teh manis jumbo.

_
Buka sesi pagi jam 7 pagi sampai dengan 12 siang, dan sesi malam jam 3 sore sampai dengan 9 malam.

_
Harga
Mie pangsit ayam Rp17.000
Aneka sate Rp3.000/tusuk
Ceker ayam 3pcs Rp5.000
Pastel sayur telur Rp1.000
Es teh manis jumbo Rp5.000

_
Follow ye @mie_pangsit_ayam_gumik

#brosispku #brosis #pku #pekanbaru #riau #kuliner #kulinerpku #culinary #food #foodgasm #foodporn #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #makan #makanenak #brosissarapan #brosiscemilan #brosismakansiang #brosismakanmalam #miepangsitayamgumik
Read more
One of menu at Warung Sate Pak Rachmat [Harapan Mulia-Kemayoran] . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #sateayam ...
Media Removed
One of menu at Warung Sate Pak Rachmat [Harapan Mulia-Kemayoran] . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #sateayam #sate #satay #satepakrachmat #satekambing #satekhasindonesia #foodie #foodgasm #foodporn #foodphotography #yummyfood #delicious #marimakan #makandonk ... One of menu at Warung Sate Pak Rachmat [Harapan Mulia-Kemayoran]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sateayam #sate #satay #satepakrachmat #satekambing #satekhasindonesia #foodie #foodgasm #foodporn #foodphotography #yummyfood #delicious #marimakan #makandonk #khasindonesia #culinary #culinarynight #kulinerindonesia #lapar #latepost
Read more
The pioneer of sate maranggi <span class="emoji emoji1f44c"></span> <span class="emoji emoji1f538"></span> <span class="emoji emoji1f538"></span> <span class="emoji emoji1f538"></span> #sate #culinary #foodporn #foodgasm
Media Removed
The pioneer of sate maranggi #sate #culinary #foodporn #foodgasm The pioneer of sate maranggi 👌
🔸
🔸
🔸
#sate #culinary #foodporn #foodgasm
Sempol khas Malang yang hangat untuk cemilan kamu dan keluarga di rumah sore ini! Bahan: 250 gr daging ayam giling 3 siung bawang putih 3 siung bawang merah 150 gr tepung tapioka 50 gr tepung terigu 1 btr telur Air 1 sdt lada 1 sdt garam 1 sdt gula Minyak Tusuk sate Bahan celupan: 2 ... Sempol khas Malang yang hangat untuk cemilan kamu dan keluarga di rumah sore ini!

Bahan:
250 gr daging ayam giling
3 siung bawang putih
3 siung bawang merah
150 gr tepung tapioka
50 gr tepung terigu
1 btr telur
Air
1 sdt lada
1 sdt garam
1 sdt gula
Minyak
Tusuk sate

Bahan celupan:
2 butir telur
50 ml air
½ sdt lada
½ sdt garam

Cara membuat:
1. Haluskan ayam giling, bawang putih dan bawang merah.
2. Tambahkan tepung tapioka, tepung terigu, telur air, lada, garam dan gula kedalam campuran ayam. Aduk hingga tercampur rata.
3. Ambil adonan lalu lilitkan pada tusukan sate. Lakukan hingga adonan habis.
4. Rebus sempol selama 15 menit hingga matang lalu angkat dan tiriskan.
6. Celupkan sempol ke dalam bahan celupan. Lalu goreng hingga kecokelatan.
7. Sajikan sempol dengan saus atau sambal kesukaanmu.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #indovidgram
Read more
Nasi Tahu dan Sate Srepeh Kuliner khas kota Rembang yg masih exist sampai skrg Nasi tahu sendiri ...
Media Removed
Nasi Tahu dan Sate Srepeh Kuliner khas kota Rembang yg masih exist sampai skrg Nasi tahu sendiri terdiri dr nasi putih dikasih alas daun jati, lalu dikasih bumbu kacang, tahu goreng, tempe goreng, dan disiram kuah manisa (per porsi 8rb) Sate srepeh merupakan daging ayam, kulit atau jerohan ... Nasi Tahu dan Sate Srepeh
Kuliner khas kota Rembang yg masih exist sampai skrg
Nasi tahu sendiri terdiri dr nasi putih dikasih alas daun jati, lalu dikasih bumbu kacang, tahu goreng, tempe goreng, dan disiram kuah manisa (per porsi 8rb)
Sate srepeh merupakan daging ayam, kulit atau jerohan yg diiris tipis2 lalu dibakar dan disiram kuah santan, kita bisa request ke penjual nya mau daging aja atau campur. Utk 1 tusuk sate srepeh dihargai 3rb rupiah saja 🤗
#foodphotography #foodblogger #foodaddiction #footfetishnation #food #foodgasm #foodblog #culinary #culinaryinfo #foodporn #instafood #culinaryadventures #traditionalfood #traditionalculinary #kuliner #kulinerjawatengah #kulinerrembang #visitrembang #holiday
Read more
Nasi Lemak mewah ini ada di "Arwana", rumah makan yang menjual soto Medan, sop buntut, lontong medan ...
Media Removed
Nasi Lemak mewah ini ada di "Arwana", rumah makan yang menjual soto Medan, sop buntut, lontong medan dan sop ayam. Lokasinya di Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), deket Indomaret (lihat foto ya, soalnya ada beberapa Indomaret). Berada di sisi Jalan Nangka yang mengarah ke Jalan Sudirman. ... Nasi Lemak mewah ini ada di "Arwana", rumah makan yang menjual soto Medan, sop buntut, lontong medan dan sop ayam.

Lokasinya di Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), deket Indomaret (lihat foto ya, soalnya ada beberapa Indomaret). Berada di sisi Jalan Nangka yang mengarah ke Jalan Sudirman. Buka dari 5:30 sore sampe 12:30 malam.

_
Nasi Lemak Rendang yang kami coba ini enak. Isinya rame dan meriah. 😂 Enak semua. Bumbu rendangnya gak pelit. Harga Rp20.000.

Sate Kerangnya besar-besar. Bumbunya mantap. Gak cukup 1 tusuk! Harga Rp5.000 per tusuk.

Cemilan lain disini ada: Sate telur puyuh Rp4.000/tusuk, Bakwan goreng Rp3.000/buah, Sate jengkol Rp5.000/tusuk, Perkedel kentang Rp4.000/pcs.

Tambahin semua jadi satu. Sedap!

#brosispku #brosis #pku #pekanbaru #riau #kuliner #kulinerpku #culinary #food #foodgasm #foodporn #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #makan #makanenak #brosismakanmalam
Read more
Sate Padang Rasa Kacang Cipta Menu yang satu ini tak sengaja Mamih temukan saat berada di Kantor ...
Media Removed
Sate Padang Rasa Kacang Cipta Menu yang satu ini tak sengaja Mamih temukan saat berada di Kantor Imigrasi Kota Pekanbaru. Letaknya di area lapangan parkir. Rasanya agak beda dengan sate padang lainnya. Lebih pedas dan di kuahnya bisa ditemukan potongan kacang yang kurang tergiling ... Sate Padang Rasa Kacang Cipta

Menu yang satu ini tak sengaja Mamih temukan saat berada di Kantor Imigrasi Kota Pekanbaru. Letaknya di area lapangan parkir. Rasanya agak beda dengan sate padang lainnya. Lebih pedas dan di kuahnya bisa ditemukan potongan kacang yang kurang tergiling halus. Satenya tidak hanya daging sapi, tapi ada juga sate ayam dan sate jeroan ayam. Di kuahnya jangan lupa campur dengan keripik cabai. Gerobaknya sudah nongkrong dari pukul 9 pagi. Pas untuk menu brunch. Rasanya yang lumayan pedas bikin melek seharian 😋
Taste: 3.5 of 5
#satepadang #bumbukacang #kuliner #kulinerpekanbaru #kulinerindonesia #culinary #indonesia #pekanbarufoodies #kulinerkhasindo @kulinerpku @kuliner @kulinerkhasindo #pekanbaru #birokuliner #foodie #caferestobandung #anakjajan #eatandtreats #bandungeatery #foodies #foods #instafood #foodporn #foodgasm #foodblogger #foodpic #foodstagram #cafeandeatery #masakanpadang
Read more
This is one of a kind food SATE ASIN PEDAS BY SATE DJ Do you like sate taichan? This is like twice ...
Media Removed
This is one of a kind food SATE ASIN PEDAS BY SATE DJ Do you like sate taichan? This is like twice better than taichan!! It called sate asin pedas, served by Sate DJ. I only found this food in Bandung. Most of sate use peanut sauce or soy sauce (kecap manis) but this sate doesnt use any of those. ... This is one of a kind food

SATE ASIN PEDAS BY SATE DJ

Do you like sate taichan? This is like twice better than taichan!! It called sate asin pedas, served by Sate DJ. I only found this food in Bandung. Most of sate use peanut sauce or soy sauce (kecap manis) but this sate doesnt use any of those. Instead they dip it in hot and spicy seasoning before they grilled it, so you can eat it with out kecap or bumbu kacang and taste the hot and savory flavor from it!!! Just BOMB!! There's 3 kind of meat, chicken, beef and lamb. The meat is cut a little bit smaller, so people tend to eat more pieces in here. I ate at least 30 pieces of this sate each time i went here

Cost: 13.000/10 pcs

Location: Sate DJ Jl. Asia Afrika, Bandung, Indonesia

#sate #sateasin #satekambing #satedj #satesapi #sateayam #asampedas #bandung #indonesia #indonesianfood #mouthgasm #instafood #buzzfood #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodporn #foodblogger #foodgasm #culinary #grilled #meat #bbq #wisatakuliner #wiskul #eat #mouthgasm #food
Read more
Pagi ini akhirnya saya nyobain sarapan di Warung Ikhlas, Jalan Pattimura, seberangnya gerobak ...
Media Removed
Pagi ini akhirnya saya nyobain sarapan di Warung Ikhlas, Jalan Pattimura, seberangnya gerobak Sate Nantongga persis. Posisinya dekat ke simpang Bundaran Keris, Jalan Diponegoro. Nasi Kuning ini sangat direkomendasikan sama @almiraegaa dan @arifpahlevi, teman yang ngajak saya ... Pagi ini akhirnya saya nyobain sarapan di Warung Ikhlas, Jalan Pattimura, seberangnya gerobak Sate Nantongga persis. Posisinya dekat ke simpang Bundaran Keris, Jalan Diponegoro.

Nasi Kuning ini sangat direkomendasikan sama @almiraegaa dan @arifpahlevi, teman yang ngajak saya sarapan pagi ini.

_
Sambil ngebahas banyak isu hangat di Pekanbaru, saya menikmati banget nasi kuning disini.

Isiannya sederhana aja. Sambel telor rebus, telur dadar, tahu bacem, bawang goreng, tempe orek dan kerupuk. Menyatu dengan sempurna. Sarapan sederhana tapi enak.

Sambelnya apa lagi. Sampe nambah! Porsinya cukup buat sarapan. Buat saya, agak kecil. Pengen nambah tapi tar begah. Akhirnya kenyang dengan segelas teh hangat. Ajiiib.

_
"Ini pertama kalinya saya sarapan disini", ujar saya ke bu dokter dan pak dosen.
.
"lho, aku pikir brosispku sudah pasti pernah makan di semua tempat di Pekanbaru", bro arif nyeletuk sambil ketawa.
.
"ah gak juga kok. justru butuh nyoba lebih banyak tempat", balas saya sambil nyatet semua tempat makan favorit mereka.

_
Hari Selasa ini rasa hari Minggu. Hari libur yang menyenangkan. Bisa kerja seharian tanpa diganggu sama telpon dan whatsapp. 😅 Iya, libur buat saya justru hari yang asik buat kerja.

#brosispku #brosis #pku #pekanbaru #riau #kuliner #kulinerpku #culinary #food #foodgasm #foodporn #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #makan #makanenak #warungikhlas
Read more
Kuliner yang terkenal dari Pasar Beringhajo ini memiliki rasa yang manis dan gurih! Bahan: 200 g daging sapi 2 sdm bumbu putih 1 sdm jinten, sangrai 5 buah cabai rawit 2 sdt ketumbar halus 2 sdm kecap manis Gula jawa Gula Garam Lada Minyak Cara Membuat: 1. Haluskan cabai, ... Kuliner yang terkenal dari Pasar Beringhajo ini memiliki rasa yang manis dan gurih!

Bahan:
200 g daging sapi
2 sdm bumbu putih
1 sdm jinten, sangrai
5 buah cabai rawit
2 sdt ketumbar halus
2 sdm kecap manis
Gula jawa
Gula
Garam
Lada
Minyak

Cara Membuat:
1. Haluskan cabai, masukkan jinten yang telah dihaluskan ke dalam ulekan cabai.
2. Potong-potong daging sapi sesuai selera.
3. Campurkan daging dan bumbu putih kedalam wadah lalu tambahkan kecap manis, ketumbar halus, hasil campuran cabai rawit dan jinten yang sudah diulek pada tahap sebelumnya.
4. Masukkan gula, garam dan lada.
5. Tusukkan daging pada lidi lalu simpan dalam lemari pendingin selama kurang lebih 30 menit. Simpan sisa bumbu untuk dicampurkan nanti saat memanggang;

Pemanggangan:
1. Susun sate merata pada panggangan/bakar yang telah dipanaskan
2. Panggang/bakar kurang lebih selama 5-8 menit.
3. Sajikan.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara
Read more
Sudah sarapan pagi ini? Kalau belum, bikin Sate Pancake aja yuk! Bahan: Bahan Pancake: 100 g tepung serbaguna 3 sdm gula pasir yang dihaluskan 1 sdm tepung maizena ½ sdm baking powder ⅓ sdt garam 1 butir telur 100 ml susu 1 sdm minyak Bahan sate: Stroberi Marshmallow Pisang Selai ... Sudah sarapan pagi ini? Kalau belum, bikin Sate Pancake aja yuk!

Bahan:
Bahan Pancake:
100 g tepung serbaguna
3 sdm gula pasir yang dihaluskan
1 sdm tepung maizena
½ sdm baking powder
⅓ sdt garam
1 butir telur
100 ml susu
1 sdm minyak

Bahan sate:
Stroberi
Marshmallow
Pisang
Selai cokelat/nutella
Tusukan sate

Cara Membuat:
1. Campur tepung terigu, gula, tepung maizena, baking powder dan garam menjadi satu lalu ayak.
2. Pada mangkuk yang lain, campur telur dan susu, aduk hingga tercampur rata.
3. Masukkan bahan kering (tepung) ke dalam bahan basah (telur) secara bertahap, aduk hingga tercampur rata lalu tambahkan minyak, aduk lagi hingga rata. Tutup dengan plastic wrap lalu diamkan selama 5-10 menit.
4. Panaskan pan, ambil 1 sdm adonan pancake, angkat pan lalu tuang pancake. Masak hingga terlihat lubang-lubang kemudian balik pancake, masak hingga kecokelatan. Sisihkan, lakukan hingga adonan habis.
5. Iris tipis stroberi dan pisang atau sesuai selera. Sisihkan. 
6. Oles satu sisi pancake dengan selai, susun pancake, marshmallow dan buah secara bergantian pada tusukan.
7. Bakar sate sebentar kira-kira 1 menit.
8. Sajikan sate pancake dengan sirup maple atau madu.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara
Read more
Biasanya sate itu disajikan dengan cara dibakar. Tapi, apa jadinya ya kalau kali ini sate di goreng? Resep: 500 gram daging sapi 5 buah kemiri 8 siung bawang putih, iris 12 siung bawang merah, iris 7 buah cabai rawit merah, utuh 3 sendok makan Margarin 2 buah tomat hijau, iris kasar 2 ... Biasanya sate itu disajikan dengan cara dibakar. Tapi, apa jadinya ya kalau kali ini sate di goreng?

Resep:
500 gram daging sapi
5 buah kemiri
8 siung bawang putih, iris
12 siung bawang merah, iris
7 buah cabai rawit merah, utuh
3 sendok makan Margarin
2 buah tomat hijau, iris kasar
2 sdm kecap manis
Lada
Garam

Bahan Bumbu Sate:
½ gram gula merah
5 sdm asam jawa
Air
Kecap manis

Bumbu Halus:
8 siung bawang putih
1 sdt ketumbar
5 buah kemiri
5 lembar daun jeruk

Cara Membuat:
1. Haluskan bahan-bahan untuk bumbu halus kemudian campur dengan bumbu sate. Aduk rata
2. Setelah daging dipotong dadu, lumuri dengan campuran bumbu sate
3. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan dengan margarin masukkan cabai rawit utuh dan tomat, aduk rata
4. Masukkan daging, aduk rata sampai berubah warna
5. Masukkan kecap manis, aduk rata
6. Masukkan 100 ml air, aduk rata sampai meresap, tambahkan lada dan garam secukupnya, aduk rata, angkat.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #indovidgram
Read more
Bingung menu makan malam hari ini? Bikin sate khas Bali ini, yuk! Bahan: 150 g ikan tenggiri halus 200 g daging ayam halus Bumbu kuning 3 lbr daun pisang  3 btg serai  1 buah jeruk nipis  1 ruas kunyit 1 ruas jahe 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 5 buah cabai merah 1 ruas ... Bingung menu makan malam hari ini? Bikin sate khas Bali ini, yuk!

Bahan:
150 g ikan tenggiri halus
200 g daging ayam halus
Bumbu kuning
3 lbr daun pisang 
3 btg serai 
1 buah jeruk nipis 
1 ruas kunyit
1 ruas jahe
3 siung bawang merah
3 siung bawang putih
5 buah cabai merah
1 ruas lengkuas
1 ruas kencur
1 btg daun bawang
Minyak
Lada
Garam

Cara Membuat:
1. Iris halus serai.
2. Masukkan ikan tenggiri, daging ayam halus dan serai yang sudah dicincang tadi.
3. Tambahkan bubuk kuning, garam dan lada. Aduk rata..
4. Panaskan wajan, beri minyak dan lapisi dengan daun pisang
5. Siapkan batang serai lalu lilitkan daging ayam dan ikan tenggiri. Beri sedikit minyak agar tidak lengket.
6. Kemudian panggang diatas wajan yang sudah dilapisi daun pisang.
7. Lapisi piring dengan daun pisang yang sudah dibakar tadi agar menghilangkan bakteri.
8. Lalu siapkan sambal matah untuk tambahannya.
9. Angkat sate lilit dan sajikan.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara
Read more
Jajanan khas Malang yang sehat dan aman untuk yang tersayang di rumah, Sempol Crispy! Bahan: 250 g daging ayam giling 60 g tepung terigu 100 g tepung sagu Minyak Bumbu: 3 siung bawang putih 4 siung bawang merah 1 sdt bubuk bawang putih Garam Lada putih bubuk Gula 50 ml Air 1 ... Jajanan khas Malang yang sehat dan aman untuk yang tersayang di rumah, Sempol Crispy!

Bahan:
250 g daging ayam giling
60 g tepung terigu
100 g tepung sagu
Minyak

Bumbu:
3 siung bawang putih
4 siung bawang merah
1 sdt bubuk bawang putih
Garam
Lada putih bubuk
Gula
50 ml Air
1 btr telur
Tusuk sate/stik es krim

Bahan baluran:
1 btr telur (kocok lepas)
Tepung panir

Cara Membuat:
1. Masukkan daging ayam giling ke dalam food processor.
2. Tambahkan bawang putih dan bawang merah. Blender hingga tercampur rata. Tambahkan tepung sagu atau tapioka, tepung terigu, bubuk bawang putih, lada putih, garam dan gula pasir. Blender kembali.
3. Perlahan masukkan air dan telur ayam. Blender hingga semua tercampur rata.
4. Oleskan tangan dengan minyak. Ambil sedikit adonan dan lilitkan pada tusukan sate. Lakukan hal ini sampai adonan habis.
5. Siapkan panci dengan api sedang untuk merebus lilitan sempol tadi. Rebus sampai airnya mendidih dan lilitan sempol mengapung. Angkat dan tiriskan. Dinginkan.
6. Panaskan minyak untuk menggoreng dengan api sedang. Balur sempol satu persatu ke dalam kocokan telur dan tepung panir. Setelah minyak panas, Goreng sempol sampai berubah warna menjadi kuning keemasan. Sajikan.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara
Read more
Sate Ayam? Ada yang doyan? _ Maen ke Jalan Lobak dan ada kedai Sate Ayam Jakarta yang harumnya ...
Media Removed
Sate Ayam? Ada yang doyan? _ Maen ke Jalan Lobak dan ada kedai Sate Ayam Jakarta yang harumnya menggugah selera. Lokasinya di deket Ampera Ambun Sori. Buka dari jam 5 sore sampe jam 11 malam. Lontong dan sate 10 tusuk. Harga Rp15.000. #brosispku #brosis #pku #pekanbaru #riau #kuliner ... Sate Ayam? Ada yang doyan?

_
Maen ke Jalan Lobak dan ada kedai Sate Ayam Jakarta yang harumnya menggugah selera. Lokasinya di deket Ampera Ambun Sori. Buka dari jam 5 sore sampe jam 11 malam.

Lontong dan sate 10 tusuk. Harga Rp15.000.

#brosispku #brosis #pku #pekanbaru #riau #kuliner #kulinerpku #culinary #food #foodgasm #foodporn #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #makan #makanenak #brosismakanmalam #sateayam
Read more
Kata siapa cuma ayam dan kambing yang bisa disate? Sate sapi juga nggak kalah nikmat, loh! Bahan: 200 g daging sapi 2 sdm kecap manis 2 sdm air jahe Bumbu Kacang Garam Lada 3 siung bawang merah 5 buah cabai rawit 1 buah tomat 1 buah jeruk limau Bahan: 1. Potong-potong daging sesuai ... Kata siapa cuma ayam dan kambing yang bisa disate? Sate sapi juga nggak kalah nikmat, loh!

Bahan:
200 g daging sapi
2 sdm kecap manis
2 sdm air jahe
Bumbu Kacang
Garam
Lada
3 siung bawang merah
5 buah cabai rawit
1 buah tomat
1 buah jeruk limau

Bahan:
1. Potong-potong daging sesuai selera.
2. Untuk daging kambing dan sapi, taruh pada wadah yg dialaskan daun pepaya agar lembut dan menghilangkan bau pada daging kambing.
3. Siapkan tusuk sate dan tusuk-tusuk daging kira-kira 4 potong per tusuk.
4. Siapkan bumbu kacang dengan kecap dan sedikit minyak untuk rendaman atau marinate sate.
5. Siapkan panggangan bara atau panggagan diatas kompor dan bakar sate hingga semua sisi matang.

Saus Kacang:
1. Campurkan bumbu kacang, kecap dan beri sedikit jeruk limau.
2. Aduk hingga merata.
3. Hidangkan.

Saus Kecap:
1. Iris semua bahan sesuai selera.
2. Masukkan/campurkan bahan dengan kecap manis.
3. Hidangkan.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara
Read more
Makan Sate kapan saja memang enak, yuk nyate! Bahan: 250 g daging kambing 100 ml air 10 siung bawang merah 4 siung bawah putih 3 buah tomat 5 buah cabe rawit utuh 3 sdm minyak samin 5 sdm kecap manis Lada Garam Bumbu Sate: 100 g gula merah 5 siung bawang putih 2 sdt Ketumbar 5 ... Makan Sate kapan saja memang enak, yuk nyate!

Bahan:
250 g daging kambing
100 ml air
10 siung bawang merah
4 siung bawah putih
3 buah tomat
5 buah cabe rawit utuh
3 sdm minyak samin
5 sdm kecap manis
Lada
Garam

Bumbu Sate:
100 g gula merah
5 siung bawang putih
2 sdt Ketumbar
5 lbr daun jeruk
Air
Kecap

Cara Membuat:
1. Iris bawang putih, bawang merah dan daun jeruk. Tambahkan air. Haluskan.
2. Sangrai ketumbar.
3. Tumis bumbu
4. Sisir gula jawa, masukkan ke dalam tumisan bumbu. Matikan. Kemudian masukkan minyak samin selagi minyak masih panas. Tiriskan
5. Balurkan bumbu pada sate
6. Iris bawang merah, cabai merah.
7. Bakar sate sambil dibolak-balik. Tambahkan kecap, tomat dan bawang goreng.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara
Read more
Sate Rembiga #lunch #tgif #lombok #sate #mataram #kulinerlombok #kuliner #indonesia #food #goodfood ...
Media Removed
Sate Rembiga #lunch #tgif #lombok #sate #mataram #kulinerlombok #kuliner #indonesia #food #goodfood #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodblogger #foodie #surabayafoodies #kulinersurabaya #culinary #onthetable #fooddiary #instagood #instafood #instagram #love #like ... Sate Rembiga #lunch #tgif #lombok #sate #mataram #kulinerlombok #kuliner #indonesia #food #goodfood #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodblogger #foodie #surabayafoodies #kulinersurabaya #culinary #onthetable #fooddiary #instagood #instafood #instagram #love #like #potd #kulinerindonesia
Read more
HARI TERAKHIR PASAR KANGEN! Siapaaa yang belom kesini cuss sekarang kesini guys, event setahun ...
Media Removed
HARI TERAKHIR PASAR KANGEN! Siapaaa yang belom kesini cuss sekarang kesini guys, event setahun sekali lho . Banyak jajanan jadul kayak Rambut Nenek, Mie Genthong, Mie Lethek, Songgobuwono, Lempeng, Apem, Jaddah Manten, Tempe Benguk, Sate Kere dll Buanyaakk bangettt🏻 . Kalian ... HARI TERAKHIR PASAR KANGEN!
Siapaaa yang belom kesini cuss sekarang kesini guys, event setahun sekali lho😜
.
Banyak jajanan jadul kayak Rambut Nenek, Mie Genthong, Mie Lethek, Songgobuwono, Lempeng, Apem, Jaddah Manten, Tempe Benguk, Sate Kere dll
Buanyaakk bangettt👌🏻
.
Kalian paling suka jajan apa??
•••••••••
Location:
PASAR KANGEN,
Halaman Taman Budaya Yogyakarta
.
📆7 - 16 Juli 2018
⏰ 12.00 - 22.00
💰HTM FREE
-
#pasarkangen #pasarkangen2018 #pasarkangenyogyakarta #jogjafood #jogja
.
.
.
.
.
.
#kulinerjogja #explorejogja #wowlaper #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #culinary #foodvsco #beautifulcuisines #thefeedfeed #onthetable #handsinframe #wtfoodies #gwstarving #foodporn #foodgasm #food52 #foodblogger #jogjaku #foodpics #instagram #dagelan #mouthwatering #l4l #igfood
Read more