Loading Content...

Semoga ini bukan pertemuan

Loading...


Unique profiles
41
Most used tags
Total likes
0
Top locations
Jetty Bmb Sungai Puting, Banjarmasin, Indonesia, Alexandria, Egypt
Average media age
830.3 days
to ratio
13
Syukran yah buat ade2 PAI FKTI (Nadia,AZZA,Arfa,Tiara,enni,fania) Gak disangka2..... Semoga ...
Media Removed
Syukran yah buat ade2 PAI FKTI (Nadia,AZZA,Arfa,Tiara,enni,fania) Gak disangka2..... Semoga ini bukan pertemuan terakhir. Jadikan ini sebagai awal pertemuan yang akan berkelanjutan hingga akhir hayat kita. #terusbelajarmenggaliagamaallah #menjdipribadiyangbermanfaat #ukhuwahituindah #mempereratsilaturahim Syukran yah buat ade2 PAI FKTI (Nadia,AZZA,Arfa,Tiara,enni,fania)
Gak disangka2.....
Semoga ini bukan pertemuan terakhir.
Jadikan ini sebagai awal pertemuan yang akan berkelanjutan hingga akhir hayat kita.
#terusbelajarmenggaliagamaallah
#menjdipribadiyangbermanfaat
#ukhuwahituindah
#mempereratsilaturahim
Loading...
Satu-satunya teman kuliah yang hingga kini tetap saling berkirim pesan singkat dan selalu menyempatkan ...
Media Removed
Satu-satunya teman kuliah yang hingga kini tetap saling berkirim pesan singkat dan selalu menyempatkan untuk bertemu. Bukan hanya untuk saling menanyakan kabar, bukan juga karena ingin tahu sekarang lagi sibuk apa, dan juga bukan untuk saling melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang ... Satu-satunya teman kuliah yang hingga kini tetap saling berkirim pesan singkat dan selalu menyempatkan untuk bertemu. Bukan hanya untuk saling menanyakan kabar, bukan juga karena ingin tahu sekarang lagi sibuk apa, dan juga bukan untuk saling melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang intinya cuma basa-basi serta kepo-kepo saja. Kami bisa berbincang selama berjam-jam membahas segala sesuatu mulai dari hal sesederhana drama korea mana yang patut ditonton selanjutnya sampai hal sepenting rencana-rencana di masa depan dan kegelisahan-kegelisahan di dalam dada.

Dan aku, merasa sangat beruntung punya teman yang "tau banget perasaanku" karena sedikit banyak kami ini bisa dibilang tipikal orang yang sama. "Semoga silaturahmi kita bisa tetap terjaga sampai tua ya, Mbak," begitu pesan singkat yang kukirimkan beberapa saat setelah pertemuan kami kemarin.
Read more
Aku suka saat waktu terasa berjalan lamban, saat dimana tak ada penat akibat berfikir berat. Memulai ...
Media Removed
Aku suka saat waktu terasa berjalan lamban, saat dimana tak ada penat akibat berfikir berat. Memulai pagi dengan berlari dan menutup senja dengan ceria. Melangkah ringan bersama harapan, aku menang hari ini. Dalam permainan apa aku tak terlalu peduli, yang penting aku ikut berpartisipasi. ... Aku suka saat waktu terasa berjalan lamban, saat dimana tak ada penat akibat berfikir berat. Memulai pagi dengan berlari dan menutup senja dengan ceria. Melangkah ringan bersama harapan, aku menang hari ini. Dalam permainan apa aku tak terlalu peduli, yang penting aku ikut berpartisipasi. Berharap cepat dewasa agar bisa berlaku sesukanya, namun hari ini aku menyadari bahwa dewasa berarti terbatasi. Bukan berarti tak bisa bermimpi seperti dulu, hanya kenyataan sudah menyampaikan pesan jika harapan tak hanya untuk digantungkan namun juga harus diusahakan dan diperjuangkan.

Yah masa Sekolah Dasar terasa sangat menyenangkan, ringan tanpa beban. Namun bagi ku kelas 3 adalah momok menakutkan, bukan karena guru kelasnya namun karena guru keseniannya. Dari awal pertemuan hingga akhir tahun ajaran hanya dipenuhi tugas menganyam berbagai ukuran dengan berbagai rumus yang semakin dibaca semakin tak lagi ku mengerti maksudnya (kurasa hanya ibuku yang tau harus diapakan anyaman itu, karena selalu beliau yang menyelesaikan anyamanku saat aku lelah dan tertidur diatas hamparan kertas anyam). Dalam seminggu pun kadang tak selesai dan terus menumpuk pada minggu berikutnya. Kurasa bukan salahku yang kurang berjiwa seni, semua temanku pun mengeluhkannya.

Hingga hari ini pun masih tak mengerti apa maksud dari tugas menganyam yang tak pernah usai sepanjang tahun. Kupikir banyak hal lain yang lebih menyenangkan dari seni itu sendiri. Semoga Ibu Sri diberikan kesehatan dan kebahagiaan, selamat menikmati pensiunnya bu.

Yok ikutan #KIPStoryChallenge dari @ki_purworejo, bagikan cerita tak terlupakan masa SD mu..
@zuliananovi @imanajie @putriprayoga @iman_kur @febryhernanto
.
#kelasinspirasi
#kipstorychallenge
#kelasinspirasipurworejo
#haripendidikannasional
#oprecrelawan
Read more
Awal ketemu beliau diacara belajar radio pas mei 2017 kemarin. Disaat itu langsung jatuh hati ...
Media Removed
Awal ketemu beliau diacara belajar radio pas mei 2017 kemarin. Disaat itu langsung jatuh hati sama suara dan karya beliau yang sangat sangat beda dari yg lain. Dan dikira itu bakal jdi pertemuan pertama dan terakir ternyata kita emang ditakdirkan berjumpa lg ya kaa Dannn kita jumpa di ... Awal ketemu beliau diacara belajar radio pas mei 2017 kemarin.
Disaat itu langsung jatuh hati sama suara dan karya beliau yang sangat sangat beda dari yg lain.
Dan dikira itu bakal jdi pertemuan pertama dan terakir ternyata kita emang ditakdirkan berjumpa lg ya kaa😂 Dannn kita jumpa di premier warkop dki di grand indonesia sedikit cerita ka hiro ini orang nya super duper humble bgt ga pelit sama ilmu dan mau berbagi cerita gmna dia bisa jatuh cinta sama indonesia dan disitu merasa malu karna beliau yg bukan asli orang indo bisa segitu cintanya sama indonesia..
Bnyk cerita dan yg masih diinget ternyata orang jepang latahnya sama aja nyebutnya ayam ayam juga wkwkk😂 dan makasih udh dikasih cd buatmu tertawa. Arigato atas tebenganya

Kalo yg terakir emang kita janjian mau ketemu karna ada janji yg harus ditepatin walapun blm semua ya ka nex bakal lunas hahah😅
Dan beliau ini ga membedakan saya ini sebagai fans atauapapun itu ngerasa nyaman dan dihargain bgt si baru kali ini loh beda sama yg itu ups hahah. Dan berkat beliau saya bisa keback stage dan diajak kenalan sama band favoritku😍😍 maliq&dessentials bisa ngobrol dan foto arigato🙏

Terimakasih telah menutup tahun baru ku dengan sangat indah semoga tahun ini bisa lebih indah dan semoga karya karyamu selalu sukses ditanah air ku tercinda indonesia.
Read more
Menyatukan mimpi menjadi harap Menyatukan asa menjadi do'a Menyatukan hati tuk bersama Menerima ...
Media Removed
Menyatukan mimpi menjadi harap Menyatukan asa menjadi do'a Menyatukan hati tuk bersama Menerima apa yang ada . . Mencipta indah yang tiada meluruhkan rindu dalam pertemuan Menautkan janji dalam ikrar suci Menerima menjaga bukan tuk hari ini namun tuk selamanya . . Melangkah ... Menyatukan mimpi menjadi harap
Menyatukan asa menjadi do'a
Menyatukan hati tuk bersama
Menerima apa yang ada
.
.
Mencipta indah yang tiada
meluruhkan rindu dalam pertemuan
Menautkan janji dalam ikrar suci
Menerima menjaga bukan tuk hari ini namun tuk selamanya
.
.
Melangkah dijalan baru
Tak hanya berdua
Namun membawa seluruh pengharapan sepanjang jalan
Merayakan saat ini dengan suka cita
.
.
Pertemuan dua hati
Peleburan segala putih niatan
Semoga Tuhan melanggengkan
Apa yang tlah Ia pertautkan

#invitaion #pernikahan #wedding #obiimiia
Read more
hari ini kita bertemu, mungkin besok kau jadi temanku. sekadar pertemuan tapi bukan, itu yang ...
Media Removed
hari ini kita bertemu, mungkin besok kau jadi temanku. sekadar pertemuan tapi bukan, itu yang kuharap. senyuman adalah letusan. kayuhan menjadi penentu. jalan hidup dihitamnya dunia. dan pertemuan ini jadi inspirasi antara ku dan masa depanmu~ apa yang kudapatkan tak seberapa, maka ... hari ini kita bertemu, mungkin besok kau jadi temanku.
sekadar pertemuan tapi bukan,
itu yang kuharap.
senyuman adalah letusan.
kayuhan menjadi penentu.
jalan hidup dihitamnya dunia.

dan pertemuan ini jadi inspirasi antara ku dan masa depanmu~

apa yang kudapatkan tak seberapa,
maka yang kuberikan memang hanya sederhana.

dan semoga saja kau tak akan lupa tentang kita ♡

#Kita
#nosstressbali
#sundaymarket
Read more
Loading...
Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Bukannya ...
Media Removed
Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi. Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan ... Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi. Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati" "Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati. Aku telah berjanji untuk selalu bersamamu dan kini kenyataannya aku harus pergi dan jauh darimu. Jangan pernah lupakan kenangan manis yang selama ini kita ciptakan, walapun sekarang ini kita berpisah dan tidak akan pernah lagi terjadi hal hal luar biasa yang akan kita ciptakan. Kuatkan langkahmu sahabatku dan yakinkanlah hatimu, bahwa hari esok pasti akan lebih cerah dimana kamu akan berusaha menggapai semua impian impianmu. Sekarang kita terpisah, dan suatu saat nanti pasti kita akan bertemu lagi. Selamat jalan kawanku, jaga dirimu baik baik. Lanjutkanlah perjuanganmu dan raihlah impian impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan kepadaku. Kini sudah tiba saatnya kita berpisah, selamat jalan sahabatku. Dirimu akan selalu melekat dalam diriku. Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.Terima kasih telah memberi warna baru dalam hidupku. Selamat tinggal, semoga akan kembali kau temui arti kebahagiaan. See U Brok!😥 Sukses ya;')
Read more
25 tahun beliau bergumul dengan penyakitnya. 25 tahun pula beliau mengkonsumsi beberapa jenis ...
Media Removed
25 tahun beliau bergumul dengan penyakitnya. 25 tahun pula beliau mengkonsumsi beberapa jenis obat untuk mencegah penyakitnya menjadi semakin parah. Ada satu point yg q dapat ketika kami bercakap dengan beliau, dan jujur ini bikin aku kagum, bahwa beliau ini mampu "bersahabat" dengan ... 25 tahun beliau bergumul dengan penyakitnya. 25 tahun pula beliau mengkonsumsi beberapa jenis obat untuk mencegah penyakitnya menjadi semakin parah.
Ada satu point yg q dapat ketika kami bercakap dengan beliau, dan jujur ini bikin aku kagum, bahwa beliau ini mampu "bersahabat" dengan penyakitnya.
Bukan, bukan berarti beliau senang dengan kondisi sakitnya.
Paham kan gimana seseorang mengenal sahabatnya? Begitu pula dg beliau. Beliau mengenal betul tentang penyakitnya, tentang bagaimana beliau harus merawat dan menjaga kondisi tubuhnya, tentang bagaimana beliau mengontrol segala sesuatu yg beliau makan / minum, tentang bagaimana obat - obatnya harus dikonsumsi.
Satu lagii yg bikin kagum. Di balik perjuangan dan sakitnya, beliau merasa enggan merepotkan istri dan anak cucunya. Dan di akhir pertemuan, beliau justru menyampaikan doa - doa terbaiknya utk kami.

Semoga sehat selalu ya mbah
Gusti mberkahi ☺
Read more
Loading...
Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, begitu kata pepatah.. seperti hal ini, 23 nov 2015 ...
Media Removed
Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, begitu kata pepatah.. seperti hal ini, 23 nov 2015 aku bertemu dengan kalian semua di kantor ini dan sekarang waktunya untuk berpisah . Primacom kantor pertama buatku setelah aku memutuskan merantau ke ibukota untuk berjuang mencari masa ... Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, begitu kata pepatah.. seperti hal ini, 23 nov 2015 aku bertemu dengan kalian semua di kantor ini dan sekarang waktunya untuk berpisah 😢
.
Primacom kantor pertama buatku setelah aku memutuskan merantau ke ibukota untuk berjuang mencari masa depanku dan aku bersyukur Tuhan tempatkan aku ditengah2 kalian. aku mendapatkan terlalu byk pembelajaran, pengalaman, cerita baru, hal-hal baru yg sebelumnya blm pernah aku rasakan dan nikmati telah aku dapatkan di sini..
.
2 tahun 3 bulan bagiku bukan waktu yg sebentar dan bukan pula waktu yg cukup lama.. kini aku melangkah lagi dalam pencarian utk mengejar impianku. Dimana pun Tuhan tempatkan aku skg, aku percaya itu semua sudah seizin oleh-Nya.
.
Terima kasih untuk semua kebaikan, kasih sayang, keceriaan, pembelajaran yg kalian berikan untukku. Aku mohon maaf utk setiap kesalahanku baik itu melalui perkataan, perbuatan yg aku sengaja maupun ga aku sengaja menyakiti hati kalian. Semoga kita bertemu di lain kesempatan. Tuhan berkati selalu pekerjaan kita 😇🙏🏼
Thank u primacom, Thank u Operation
*Too bad to say goodbye* 😢
Read more
Jadi, setelah berapa lama film dilan diputer di bioskop, siy ibuk satu ini baru aja nonton di tipi ...
Media Removed
Jadi, setelah berapa lama film dilan diputer di bioskop, siy ibuk satu ini baru aja nonton di tipi Siapa yg udah nonton jg? Eh ternyata bener euyy dibuat baper sama siy dilan a.k.a @iqbaal.e Tapi pas nonton, ada beberapa kisahnya yang sama waktu dulu sama siy mantan pacar ini @achmadfuad ... Jadi, setelah berapa lama film dilan diputer di bioskop, siy ibuk satu ini baru aja nonton di tipi 😂
Siapa yg udah nonton jg?
Eh ternyata bener euyy dibuat baper sama siy dilan a.k.a @iqbaal.e 🙈
Tapi pas nonton, ada beberapa kisahnya yang sama waktu dulu sama siy mantan pacar ini @achmadfuad 😆
#ceritajangan ? Cerita deh yaa dikit.. haha.
————————————————————-
Nah, kl dilan sama milea mah kan pas SMA. Kalau ini, pas kuliah tingkat 2, ternyata awal pertemuan sama siy bapak ini.
Tipe cowok yg pdkt sama cewek tapi ga pernah ngajak ngobrol, ga pernah telfon2an haha pendiem pisan siy bapak mah 😋
Sampe tiba2 1 waktu, pas mau pulang kuliah dicegat mau dianterin pulang boncengan 1 motor, eh aku nya ga mau haha 🤣 (persis kan kayak cerita dilan)
Aku lebih milih naik angkot.
Taunya siy bapak ini orangnya emang semangat 45, taunya dia ngikutin angkot aku dong sampe aku turun. Padahal rumah aku sama rumah dia beda arah.
Parahnya aku jg pernah turun di tempat yg bukan seharusnya aku turun, biar siy bapak gatau arah ke rumahku. Akhirnya dia pernah nyasar nyari-nyari rumah aku ga ketemu 😂
Tapi usahanya ga berenti disitu sih, dia berusaha nanya ketemen-temen yang pernah kerumah aku even sama satpam perumahan haha.
Pokoknya salut deh sama kegigihan siy bapak + sabar banget ngadepin sayah yg banyak ngujinya waktu itu hihiw.
Alhamdulillah masha Allah ternyata Allah ga jauh2 yaa ngasih jodohnya 😘
Walaupun siy bapak ini ga puitis kayak dilan, tapi katanya “Lebih baik memberi hati tanpa kata-kata, daripada memberi kata-kata tanpa hati” #tsahhh
Meleleh ga tuhh kann 😝 (Ya tp mau juga sekali-kali diromantisin)
Yap, kamu #Dilanku !
Semoga Allah selalu menjaga rasa & niat baik kita sampai jannah nanti ya sayang ❤️ Aminn.. 🙏🏻 Doain ya mentemen~
#UssiyFuadJourney #Relationshipgoals #InshaAllahAmin
Read more
Dear sahabatku tersayang, Hai, kamu yang dulu sama sekali tak kutahu akan bertemu begini. Kamu ...
Media Removed
Dear sahabatku tersayang, Hai, kamu yang dulu sama sekali tak kutahu akan bertemu begini. Kamu yang dulu tak pernah kulihat bahkan dalam mimpiku. Kamu yang bahkan tak kusangka sangka akan menjadi sedekat ini denganku Jodoh? Mungkin saja, dan aku senang karna Allah telah takdirkan ... Dear sahabatku tersayang,
Hai, kamu yang dulu sama sekali tak kutahu akan bertemu begini.
Kamu yang dulu tak pernah kulihat bahkan dalam mimpiku.
Kamu yang bahkan tak kusangka sangka akan menjadi sedekat ini denganku 😫
Jodoh? Mungkin saja, dan aku senang karna Allah telah takdirkan pertemuan kita, meski tak seromantis pertemuan sahabat di kumpulan novel yang pernah kubaca 😅
.
.
Iyaa, aku sungguh mengakui bahwa aku bukan sahabat yang terlalu baik. Menyela saat kau bercerita, menggoda saat kau lagi serius seriusnya 😂, bercanda padahal sudah tau mukamu berlipat seribu dan asem diliatnya 😥
.
.
Dan persahabatan kita tak selalu baik baik saja, iyaa laaah ibarat film action kalo gaada tembak tembakannya gabisa disebut action.
Seperti kita kalo gaada ngambek ngambeknya ya mana seru ya kaan?
.
Terimakasih yaa, sudah mau hadir dihidupku yang biasa aja ini, temenan sama aku yang cuma butiran terigu ini, tak pernah bosan ingatkan aku yang suka aja bikin salah.
Pertemuan kita istimewa, sungguh aku mencitaimu karna Allah, begitu baiknya telah menghadirkan orang seperti kalian di perjalanan hidupku. Jika suatu saat nanti kita terpisah karna Allah, entah melanjutkan studi, atau mengejar cita cita masing masing, jangan pernah lupa bahwa aku yang biasa aja ini suka isengin kamu dan siap sedia kuping, pundak juga cemilan saat butuh butuhnya haha... sungguh aku sangat bersyukur Kita telah dipertemukan, nanti jika kamu tak bertemu denganku disurga aku cuma minta tolong, cari aku yaa... Mungkin aku ketinggalan gegara suka isengin kalian. Nanti sampaikan sama Allah bahwa Kita pernah berjalan beriringan menuntut ilmu dan menebar manfaat bersama dibumi, sungguh yaa?
Semoga Allah ridho atas persahabatan ini 😇
#kikartt
Read more
[ BERHARGA ] Begitu indah kebersamaan dg org terkasih dlm bingkai waktu yg Allaah karuniakan ...
Media Removed
[ BERHARGA ] Begitu indah kebersamaan dg org terkasih dlm bingkai waktu yg Allaah karuniakan kpd kita. Di waktu yg sama, membuat kita dpt bersua. Semoga pertemuan kita adl temu yg berselimut keberkahan, mempererat tali persaudaraan, menambah kecintaan di dlm jiwa, saling kasih-menyayangi ... [ BERHARGA ]

Begitu indah kebersamaan dg org terkasih dlm bingkai waktu yg Allaah karuniakan kpd kita. Di waktu yg sama, membuat kita dpt bersua. Semoga pertemuan kita adl temu yg berselimut keberkahan, mempererat tali persaudaraan, menambah kecintaan di dlm jiwa, saling kasih-menyayangi dan menjadikan kita lebih memahami satu sama lain.

Maka, wahai anakku, setiap detik yg Allaah beri, wajib kita syukuri. Karena nikmat waktu sehat dan waktu luang adl nikmat mahal yg byk org terlalaikan. Adakah diantara kita yg dpt menjamin waktu hidup dirinya didunia ini sampai esok hari? Ataukah ada yg bisa memberikan sisa waktu yg ia miliki agar dpt memperpanjang jatah usia orang lain? Bukankah tidak ada, nak? Karena tak ada kuasa dari kita. Kita hanyalah manusia lemah yg tdk mampu berbuat apa-apa tanpa pertolongan Allaah Swt.
.
Namun, wahai anakku, tahukah kalian ada suatu nikmat yg lebih berharga drpd waktu? Nikmat Iman ia bernama. Yg mjd tolak ukur apakah kita termasuk hamba yg diridhoi oleh Allaah (org beriman) atau bukan. Ia merupakan harta berharga didalam jiwa, terpatri kokoh didalam dada serta tertanam kuat didalam hati dg meyakini dan membenarkan Allaah, malaikatNya, Rasul2Nya, Kitab2Nya, hari akhir, serta takdirNya. Tak ada yg boleh dikurangi juga tak perlu ada penambahan. Nak, pabila Iman ini hilang, tak bergunalah hidup kita. Akan sia-sia amal kita. Dan kelak termasuk orang merugi diri kita. Na'udzubillaah..
.
Dan jauh sebelum engkau lahir ke dunia, ummi dan abimu telah berusaha persiapkan dirinya sedemikian rupa, bahkan sebelum mereka Allaah pertemukan. Agar kau bisa menjadi manusia yg mencintai dan dicintaiNya. Agar keselamatan mengiri setiap langkah kaki anggota keluarga.

Tapi anakku, iman ini tak dapat diwarisi, tak bisa dijual-beli. Ia adl perkara perseorangan antara dirinya dg Allaah. Tak ada kuasa orangtuamu ini memberikan iman. Hanya pendidikan yg mampu kami tanamkan.
.
Wahai anakku, telah byk dunia ini silih berganti, semakin membawa kita mendekati penghujung zaman. Hanya keimanan yg dpt kita bawa sbg bekal.
.
Lanjut ke komentar 👇
Read more
Loading...
Tentang Pertemuan yang singkat namun melekat entah kenapa malam ini aku kembali teringat. Saat ...
Media Removed
Tentang Pertemuan yang singkat namun melekat entah kenapa malam ini aku kembali teringat. Saat namamu hadir, dengan doa yang tabah aku memohon dengan raga yang pasrah. Jatuhkanlah aku pada hati yang baik, sebab sakitnya takkan begitu pelik. Ada hanyut yang membawa tubuhku semakin ... Tentang Pertemuan yang singkat namun melekat
entah kenapa malam ini aku kembali teringat.
Saat namamu hadir, dengan doa yang tabah aku memohon dengan raga yang pasrah.
Jatuhkanlah aku pada hati yang baik, sebab sakitnya takkan begitu pelik.

Ada hanyut yang membawa tubuhku semakin larut ke dalam pusaran matamu.
Biar aku kau sekap sebab hati dan tubuh ini telah kau tangkap.
Semoga kau memahami yang kutakutkan bukan langkah kaki tapi kita yang tiba-tiba yang menjadi asing.

Aku telah memperkenalkan bahagiaku yang baru kepadamu untuk beberapa harap yang tertanam jangan pernah datang jika akhirnya pergi dan tak kembali apalagi memberi isyarat jika itu akhirnya hanya sebagai petanda kecewa dan berhentilah menjadi dabar.

Biarlah ini menjadi sudah sebab cemasku belum menemukan jalan pulang.
Mungkin kau harus baca sekali lagi kalimat ini "Aku tak berbuah. Hanya mengubah tak lagi ada."
Read more
Proudly present <span class="emoji emoji1f380"></span> Tenun pertama hasil dari 14 hari mengikuti Magang Menenun Songket Silungkang ...
Media Removed
Proudly present Tenun pertama hasil dari 14 hari mengikuti Magang Menenun Songket Silungkang di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sempat ragu pada diri sendiri, awalnya. Mungkin terlihat sangat sederhana. Tapi percayalah, melihat dan menghitung ... Proudly present 🎀
Tenun pertama hasil dari 14 hari mengikuti Magang Menenun Songket Silungkang di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sempat ragu pada diri sendiri, awalnya.
Mungkin terlihat sangat sederhana. Tapi percayalah, melihat dan menghitung benang dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam tidak sesederhana itu. Ditambah benang yg putus, menghambat proses menenunnya (putus memang menyebalkan) . Bukan hal yg sederhana juga merajut helai demi helai benang menjadi selembar kain. Butuh kesabaran, ketenangan, dan keseriusan.
Mungkin cuma selembar kain yg terlihat biasa. Tapi untukku ada cerita dibaliknya. Cerita tentang pertemuan dengan saudara-saudari se-tanah air. Mereka yg tidak pernah kukenal sebelumnya, kini jadi keluarga baru yg punya tempat tersendiri di hati. Mereka, yg kini tidak ingin ku tinggalkan namun sebentar lagi harus berpisah, kembali ke daerah masing-masing.
Tenun ini, ku persembahkan untuk diri sendiri (yg ternyata sanggup menyelesaikannya). Untuk orang tua dan keluarga di rumah yg selalu mendoakan dan menyemangati. Untuk Kabupaten Sumbawa dan Provinsi NTB yg sudah mempercayaiku untuk ini. Untuk saudara-saudariku dari 30 provinsi. Untuk para instruktur yg sudah membagi ilmu, membimbingku dengan sabar, memotivasiku.
Terima kasih juga untuk Kota Sawahlunto, kota kecil yg cantik. Penuh kenangan, penuh kebahagiaan, tempat yg membuatku merasa seperti di rumah. Kota yang membuatku terpanggil untuk kembali lagi.
Terima kasih juga untuk Mba Zakiyah - Jawa Tengah, Kak Riska - Kalimantan Timur, Putri - Kalimantan Barat, teman sekamar (sekarang sudah jadi saudara) yg sangat kompak, sangat peduli, perhatian, menghibur. Sebentar lagi kita akan dipisahkan, disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Semoga kita diberi kesempatan untuk bertemu lagi, ketawa dan nangis bareng (seperti saat menulis caption ini). sekian 💕
Read more
HARI INI [Selasa, 9 Januari 2018]. . . Hari terakhir dimana kita bertatap muka, bekerjasama, ...
Media Removed
HARI INI [Selasa, 9 Januari 2018]. . . Hari terakhir dimana kita bertatap muka, bekerjasama, dan bercanda bareng didalam kelas B Pendidikan Bahasa Inggris. Saya cuman ingin mengucapkan TERIMAKASIH BANYAK atas pengalaman suka dan duka yang kalian berikan kepadaku dan saya sangat ... HARI INI [Selasa, 9 Januari 2018].
.
.
Hari terakhir dimana kita bertatap muka, bekerjasama, dan bercanda bareng didalam kelas B Pendidikan Bahasa Inggris.
Saya cuman ingin mengucapkan TERIMAKASIH BANYAK atas pengalaman suka dan duka yang kalian berikan kepadaku dan saya sangat beruntung bisa kuliah di Bandung karena bisa bertemu dan bekerjasama dengan orang-orang hebat seperti kalian yang dimana budayanya berbeda-beda tetapi tetap bersatu dan saling menghargai bahkan budaya didalam kelas kita bisa di kata budaya dari sabang sampai marauke ada. Selain itu adapun harapan saya semoga akhir pertemuan, kerjasama, suka duka bareng dalam kelas bukan akhir dari segalanya tapi awal dari pendewasaan kita sehingga kedepannya bisa bekerjasama lagi tetapi sudah dijenjang yang lebih tinggi lagi. Amin :)
Dan yang terakhir saya ucapkan MOHON MAAF apabila selama 4 tahun kebersamaan ini ada yang tersakiti baik dari kelakuan maupun dari lidah yang tak bertulang ini :). Sekali lagi TERIMAKASIH dan MOHONMAAF :)
Goodluck Mortals!

#Brocrastinator
#2014
#EnglishEducation
#FPBSUPI
Read more
Loading...
ADA BERKAH DALAM RINTIK HUJAN . Pagi telah datang membawa derasnya rintik hujan di sini. Membuat banyak insan tak rela keluar dari selimut mimpi. Segera ku tepis enggan diri. Karna hujan bukan ujian, tuk bertemu dalam rihlah yg dinanti-nanti. Bismillah ku bawa hati riang karna ILLahi. Tempat ... ADA BERKAH DALAM RINTIK HUJAN .

Pagi telah datang membawa derasnya rintik hujan di sini.
Membuat banyak insan tak rela keluar dari selimut mimpi.
Segera ku tepis enggan diri.
Karna hujan bukan ujian, tuk bertemu dalam rihlah yg dinanti-nanti.
Bismillah ku bawa hati riang karna ILLahi.

Tempat ini telah jadi saksi Rihlah Ukhuwah kita.
Saksi bisu indahnya berbincang kepada Allah dalam kebersamaan

Teringat dulu melangkah sendiri dalam hijrah.
Kini, Masyaallah bahagia hati temukan persahabatan nan megah

Inilah berkah dalam hujan,
Bertemu Sahabat Jannah karena Allah.
Karena sejatinya, pertemuan kita bukan sebuah kebetulan.
Siapa diri kita, dilihat dari siapa kita berteman. Karna di akherat kelak, sahabat itulah yang akan membawa syafaat

Dalam #rihlah @yukngajijogja kita dipersatukan dengan ikatan ukhuwah yg Insyaallah tak akan pudar.
Semoga sampai kita dipertemukan kembali di Jannah-Nya yg penuh binar.

Uhibbukum Fillah💕
. .
📝@trikanurhida
📽@kartika_sa , @latifaniss & @shinmiemraz

@ngefast
@yukngajiid

#YukNgaji
#YukNgajiJogja
Yuk #ngefast
#MakeIslamGreatAgain
#IslamRahmatanLilAlamin
#BringBackIslam
#Rihlah
#UkhuwahIslamiyah #Repost @yukngajijogja with @insta.save.repost • • •
Read more
Kami bersembang sampai belemoih habis. Sy bukan orang politik. Tp sy suka mendengar perkongsian ...
Media Removed
Kami bersembang sampai belemoih habis. Sy bukan orang politik. Tp sy suka mendengar perkongsian ketika beliau menceritakan tindakan berani dalam dunia politik. Keluar dari parti yang pernah dipimpin beliau melibatkan ribuan ahli Puteri bukanlah sesuatu yang biasa-biasa. . Sy hormati ... Kami bersembang sampai belemoih habis. Sy bukan orang politik. Tp sy suka mendengar perkongsian ketika beliau menceritakan tindakan berani dalam dunia politik. Keluar dari parti yang pernah dipimpin beliau melibatkan ribuan ahli Puteri bukanlah sesuatu yang biasa-biasa. .
Sy hormati pandangan beliau. Sy juga suka membaca ambilan keputusan mana-mana tokoh pemimpin politik mahupun bukan politik. .
.
Mas Ermiyati MP Masjid Tanah Melaka serta Bekas Ketua Puteri UMNO Malaysia merupakan antara calon muda dlm pilihanraya 2013 yg lalu. Kini beliau isytihar keluar dari BN sebagai calon Bebas bersama Bukit Gantang dan Bagan Serai. .
.
Pertemuan pertama saya dulu sewaktu di Melbourne Australia agak singkat. Dan kali ini ianya lebih santai kerana Kopi O menjadi peneman santai memecah tembok protokol. Semoga YB sentiasa diberkati.
Read more
"karena sejauh apapun perjalananmu, tujuan yang paling utama adalah kembali ke rumah dengan selamat" Terimakasih untuk sahabat saya yang telah menjadi teman perjalanan yang asik, perjalanan berkesan di tahun ini, sebuah perjalanan yang tak akan cukup saya gambarkan diruang caption ... "karena sejauh apapun perjalananmu, tujuan yang paling utama adalah kembali ke rumah dengan selamat"

Terimakasih untuk sahabat saya yang telah menjadi teman perjalanan yang asik, perjalanan berkesan di tahun ini, sebuah perjalanan yang tak akan cukup saya gambarkan diruang caption ini. Tak lupa juga saya sampaikan terima kasih saya kepada teman2 dari jakarta, solo, dan Jambi yang tuhan pertemukan kami disebuah tempat penyewaan jeep menuju ranupani, pertemuan yang mengajarkan saya bahwa sebuah perjalanan bukan hanya tentang tempat2 baru, tetapi juga tentang bertemu kawan2 baru. semoga kita dapat dipertemukan di lain waktu.

Bandung-Surabaya-Malang-Lumajang
28 Juni-5 Juli 2017

Cc : @adis_iskandar
Read more
Loading...
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dan sekarang bukan akhir dari perjalanan kita, tapi awal ...
Media Removed
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dan sekarang bukan akhir dari perjalanan kita, tapi awal dari perjuangan baru kita. Semoga keinginan dan harapan kita selama ini tercapai amiin. Intinya selalu bersabar dan tetap bersyukur yaa hehe, saranghae Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dan sekarang bukan akhir dari perjalanan kita, tapi awal dari perjuangan baru kita.
Semoga keinginan dan harapan kita selama ini tercapai amiin.
Intinya selalu bersabar dan tetap bersyukur yaa hehe, saranghae💚
Jejak apa yang kita tinggalkan? Bukan perpisahan yang ditangisi karena itu adalah kepastian.Tiada ada pertemuan abadi di Dunia.Berpisah adalah Pasti. Abadi di Akhirat nanti, dunia pastilah fana..tiada mungkin selamanya. Tangisilah sikap kita mengisi setiap detiknya yang ... Jejak apa yang kita tinggalkan?

Bukan perpisahan yang ditangisi karena itu adalah kepastian.Tiada ada pertemuan abadi di Dunia.Berpisah adalah Pasti.
Abadi di Akhirat nanti, dunia pastilah fana..tiada mungkin selamanya.

Tangisilah sikap kita mengisi setiap detiknya yang begitu cepat berlari,menyisakan tanya amal terbaik apa yang pernah kita tinggalkan di pertemuan dengan Ramadhan tahun ini?
Jejak prestasi Ibadah terbaik apa yang kita tinggalkan?

Menangislah, sesalilah, Ramadhan berlalu namun apakah kita termasuk orang yang mendapatkan ampunan?

Bukankah kesempatan ini begitu tak ternilai dibandingkan dengan apapun?
ia adalah jembatan menuju Taqwa posisi kita termulia kelak dihadapan Allah..
Hitunglah wahai diri,dimana tempatmu nanti?

Akhir adalah penentuan.Garis finish itu ada di akhir bukan diawal.Pemenang adalah siapa yang pertama kali menyentuhnya.

Wajarlah jika baginda Nabi tercinta bersabda ;
“Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada akhirnya.” (HR. Bukhari, no. 6607)

Bagaimana kondisi kita,sudahkah kita setia menemani Ramadhan hingga Akhirnya?
hingga masa kepergiannya?
Semakin diujung Ramadhan semakin Rakuslah kita persembahkan ibadah terbaik..Semakin cepat berlari mengejar ampunan dan surgaNya seluas langit dan bumi dan Janji Allah itu Pasti!

Semoga masih ada lagi kesempatan bagi kita yang teramat sering buang - buang masa!
😢😭 #SalamCintaQuran
Read more
<span class="emoji emoji1f338"></span><span class="emoji emoji1f49e"></span><span class="emoji emoji1f338"></span><span class="emoji emoji1f49e"></span><span class="emoji emoji1f338"></span><span class="emoji emoji1f49e"></span><span class="emoji emoji1f338"></span><span class="emoji emoji1f49e"></span> Do’a di akhir Ramadhan. “Ya Allah! Janganlah Engkau jadikan puasa ini sebagai puasa yang ...
Media Removed
Do’a di akhir Ramadhan. “Ya Allah! Janganlah Engkau jadikan puasa ini sebagai puasa yang terakhir dalam hidup kami. Seandainya Engkau menetapkan sebaliknya, maka jadikanlah puasa kami ini sebagai puasa yang dirahmati, bukan puasa yang sia-sia.” “Seandainya masih ada pada ... 🌸💞🌸💞🌸💞🌸💞 Do’a di akhir Ramadhan. “Ya Allah! Janganlah Engkau jadikan puasa ini sebagai puasa yang terakhir dalam hidup kami. Seandainya Engkau menetapkan sebaliknya, maka jadikanlah puasa kami ini sebagai puasa yang dirahmati, bukan puasa yang sia-sia.” “Seandainya masih ada pada kami dosa yang belum Engkau ampuni atau dosa yang menyebabkan kami diseksa kerananya, sehingga terbitnya fajar malam ini atau sehingga berlalunya bulan ini, maka ampunilah semuanya wahai Dzat Yang Paling Pengasih dari semua yang mengasihi.” “Ya Allah! Terimalah puasa kami dengan sebaik-baik penerimaan, perkenan, kema’afan, kemurahan, pengampunan dan keredhaan-Mu. Sehingga Engkau memenangkan kami dengan segala kebaikan, segala anugerah yang Engkau curahkan di bulan ini.” “Selamatkanlah kami dari bencana yang mengancam atau dosa yang berterusan. Demikian juga, dengan rahmat-Mu masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang mendapatkan (keutamaan) di Lailatul-Qadar. Malam yang telah Engkau tetapkan lebih baik dari seribu bulan.” “Semoga perpisahan kami dengan bulan Ramadhan ini bukanlah perpisahan untuk selamanya dan bukan juga pertemuan terakhirkami . Semoga kami dapat kembali bertemu dengan Ramadhan mendatang dalam keadaan penuh harapan dan kesejahteraan.” “Aamiin aamiin Yaa Mujiibas-Saailiin”

Kita akan selalu merindukanmu ya Ramadhan.
Read more
Selasa, 24 Mei 2016 . . . . . Berkumpul lagi dengan sahabat Smp, udah makin dewasa, makin gila. ...
Media Removed
Selasa, 24 Mei 2016 . . . . . Berkumpul lagi dengan sahabat Smp, udah makin dewasa, makin gila. Dan semoga ini bukan pertemuan untuk yg terakhir kalinya. Semoga sukses kawan😇 Selasa, 24 Mei 2016
.
.
.
.
. Berkumpul lagi dengan sahabat Smp, udah makin dewasa, makin gila. Dan semoga ini bukan pertemuan untuk yg terakhir kalinya. Semoga sukses kawan😇
Hanya berawal dr sebuah keriuhan kecil, sebelum perpisahan dan pentas seni dimulai.. Ya, GARENK ...
Media Removed
Hanya berawal dr sebuah keriuhan kecil, sebelum perpisahan dan pentas seni dimulai.. Ya, GARENK ( Gerakan Rintisan Emang Keren ).. Itu lah nama pilihan kita.. Persahabatan yg mulai di cicil dari tahun 2004 sampai sekarang.. Bukan lagi tentang nilai kuis matematika siapa yg paling bagus, ... Hanya berawal dr sebuah keriuhan kecil, sebelum perpisahan dan pentas seni dimulai.. Ya, GARENK ( Gerakan Rintisan Emang Keren ).. Itu lah nama pilihan kita.. Persahabatan yg mulai di cicil dari tahun 2004 sampai sekarang.. Bukan lagi tentang nilai kuis matematika siapa yg paling bagus, bkn lg tentang siapa yg maju dluan untk conversation b.inggris, tapi lebih dari itu..
Ini bukan audisi milih caption terbaik, tp begitulah ada nya.. Pertemuan qt mmg selalu berkesan.. Semoga bisa terus seperti ini yaa, ttp jaga kekompakan n jaga komunikasi..
Sukses terus bwt qt smua..
Amin..
😁😁 #reuni #garenk #2004 #2017 #bukabersama #edisitahunan #bukber #smp1percutseituan
Read more
last stage ya maminya @lumina_scarlet @itsnaokitty ,dan semoga ini bukan pertemuan yang terakhir ...
Media Removed
last stage ya maminya @lumina_scarlet @itsnaokitty ,dan semoga ini bukan pertemuan yang terakhir juga. #nuwusnao #terimakasihnao last stage ya maminya @lumina_scarlet @itsnaokitty ,dan semoga ini bukan pertemuan yang terakhir juga.
#nuwusnao #terimakasihnao
Semoga ini bukan akhir dari pertemuan.. #M_ashari #kataasaljadikata #write #poem
Media Removed
Semoga ini bukan akhir dari pertemuan.. #M_ashari #kataasaljadikata #write #poem Semoga ini bukan akhir dari pertemuan..
#M_ashari
#kataasaljadikata
#write
#poem
@Regran_ed from @sejutakajian - . Ucapkan Fii amanillah bukan goodbye, see u, sampai jumpa, dada, ...
Media Removed
@Regran_ed from @sejutakajian - . Ucapkan Fii amanillah bukan goodbye, see u, sampai jumpa, dada, selamat jalan dll. . Bismillah jika ada anggota keluarga kita yang akan pergi meninggalkan rumah untuk bekerja atau pergi ke suatu tempat, biasanya kita akan dengan refleks mengucapkan ... @Regran_ed from @sejutakajian - .
Ucapkan Fii amanillah bukan goodbye, see u, sampai jumpa, dada, selamat jalan dll.
.
Bismillah jika ada anggota keluarga kita yang akan pergi meninggalkan rumah untuk bekerja atau pergi ke suatu tempat, biasanya kita akan dengan refleks mengucapkan selamat jalan, goodbye, dadah, sampai jumpa, dan lain-lain.
.
Ternyata dalam Bahasa Arab, ada kata yang sebanding bahkan jauh lebih baik artinya dibandingkan selamat jalan, yaitu fii amanillah. Mengapa kita sebaiknya mengatakan fii amanillah daripada hati-hati pada orang yang akan bepergian?
.
Mengapa kita sebaiknya mengatakan fii amanillah daripada hati-hati pada orang yg akan bepergian ?
.
️ISLAM menawarkan pengganti yg lebih baik bagi kita saat mengucapkan ketika akan berpisah yaitu –fii amanillah– yg artinya (semoga engkau) dalam lindungan Alloh .
.
Hal ini yg menunjukkan rasa peduli kita saat saudara atau anggota keluarga kita akan pergi dengan mengucapkan –fii amanillah– , artinya kita juga sedang mendoakannya, agar ketika dalam perjalanan ia selalu dilindungi Alloh .
.
Perlindungan yg Alloh berikan pada hamba-Nya berupa perlindungan dari musibah, dari sakit atau hal buruk lainnya.
.
️ISLAM menunjukkan budaya yg saling mencintai sesama muslim , berdoa bagi keselamatan orang yg kita sayangi, tentu lebih tinggi nilainya dibandingkan hanya mengatakan dadah, selamat jalan, sampai jumpa, dll .
Perkataan –fii amanillah– ini bukan sekedar perkataan ikut-ikutan , yg ingin terlihat arab-araban. Tapi kita melakukannya atas dasar kepahaman, atas dasar keagungan Allah Yang Maha Melindungi hamba-Nya.
.
Karena makna yg terkandung di dalamnya bukan hanya sekedar ucapan untuk mengakhiri pertemuan, tapi juga mendoakan saudara kita agar diberikan perlindungan oleh Alloh .
.
️ISLAM mengajarkan kita untuk selalu berdoa, ketika akan melakukan sesuatu, mohon pada Alloh, kebaikan bagi yg memberi doa, perlindungan bagi saudara yg berpergian, kedamaian, keselamatan, dan berkah untuk saudara muslim yg dijumpai.
.
Doa yang kita panjatkan adalah bukti cinta kita pada saudara kita
.
.
Follow
@sejutamuslimah
@sejutasunnah 🔄@islam_update
#sejutakajia #islaminfo #tausiyahislam #sejutamuslimah #sejutasunnah
Read more
"Syair Gubahan Lama" . . "Apa yang engkau tau tentang rindu manusia "tak berguna" seperti diriku? ...
Media Removed
"Syair Gubahan Lama" . . "Apa yang engkau tau tentang rindu manusia "tak berguna" seperti diriku? . . Kita berbeda dalam cerita dan kehendak nyata. Pertemuan di kerindangan pohon akasia saat itupun sepertinya hanya bahagian dari lelucon ifrit yang mencuri-curi bisikan waktu dari ... "Syair Gubahan Lama"
.
.
"Apa yang engkau tau tentang rindu manusia "tak berguna" seperti diriku? .
.
Kita berbeda dalam cerita dan kehendak nyata. Pertemuan di kerindangan pohon akasia saat itupun sepertinya hanya bahagian dari lelucon ifrit yang mencuri-curi bisikan waktu dari para malaikat penjaga yang tengah sibuk menenangkan angkara murka di negeri-negeri berpusaka.
.
.
Engkau lahir dari keturunan terpilih yang seharusnya tak bisa kusentuh, engkau bak puteri pualam di istana kaca. Belum jauh melangkah, jalan menujumu sudah terasa begitu licin, apalah lagi jika kupaksakan raga untuk masuk ke dalam istanamu nan megah. Kedua belah kakiku tak akan mampu menahan semburat takut dari dalam jiwa, sebab kumuhnya lahir ini, tiada sepadan dengan pualam berlapis kaca.
.
.
Aku mengumpati jeda! Engkau menyihirku menjadi rahib dan memberi doktrin tentang iman yang berpangkal dari pertanda-pertanda.
.
.
Ketidakwarasan itu bermula; Ketika kugoyang embun di daun talas, kemudian dua titik jatuh tepat di punggung tanganku aku menganggapnya pertanda kebahagiaan kita berdua. .
.
Aku berjalan di tepi pantai, dan kutuliskan namamu di pasir sambil menunggu ombak datang menyapunya. Ketika namamu kemudian tetap utuh walau berarsir, aku menganggapnya pertanda bahwa engkau tak akan terganti.
.
.
Dan setelah itu, demi namamu, sejenak aku menjadi gila. Gila yang justru mewaraskanku bahwa engkau tak cukup gila untuk mampu mencintai seorang gila.
.
.
Lalu kini engkau menuduhku berlebihan menafsirkan rindu?
.
.
Duhai puan nan bermatahari, sungguh aku ingin bertanya: "Apa yang engkau tau tentang rindu manusia tak berguna seperti diriku?
.
.
Sebelum terlelap di negeri yang mulai dingin, demi menyurati seorang sahabat di sebalik samudera sana. Semoga engkau tak lagi meminum candu dari jenis pualam kawan.
.
.
*
Ada sahabat yang bertanya, "Apakah kisah cintamu pernah sepahit ini Kawan?"
.
.
Jawab hamba, "Ini bukan tentang kisahku!"
.
.
"Oh demikian! Tapi apakah kisah cintamu pernah sepahit ini Kawan?" Ia mengulang pertanyaan tadi dengan kedataran muka yang sama.

#syair #romances #alexandriaegypt #indonesia #kataberkisah #worldphilosophyday
Read more
Ya ALLAH Semoga perpisahan ku ini dengan Ramadhan bulan yg penuh Rahmat dan Ampunan ini bukan untuk ...
Media Removed
Ya ALLAH Semoga perpisahan ku ini dengan Ramadhan bulan yg penuh Rahmat dan Ampunan ini bukan untuk selamanya,dan bukan juga pertemuan Terakhir,semoga setelah engkau pergi wahai Ramadhan aku masih selalu istiqomah dalam Beribadah..dan Semoga aku Masih bisa Berjumpa kembali di Ramadhan ... Ya ALLAH
Semoga perpisahan ku ini dengan Ramadhan bulan yg penuh Rahmat dan Ampunan ini bukan untuk selamanya,dan bukan juga pertemuan Terakhir,semoga setelah engkau pergi wahai Ramadhan aku masih selalu istiqomah dalam Beribadah..dan Semoga aku Masih bisa Berjumpa kembali di Ramadhan Tahun Depan dan Memperbaiki segala kekuranganku dari Ramadhan tahun ini 🙏🏻 Aamiin ya robbalAlamiin
Read more
As sweet as dessert . . Biasanya manusia cenderung mengakhirkan sesuatu yang disukai, bahasa ...
Media Removed
As sweet as dessert . . Biasanya manusia cenderung mengakhirkan sesuatu yang disukai, bahasa kerennya "save the best for the last." Sesuatu yang manis dan segar, biasanya dinikmati di akhir sebagai pencuci mulut. That's why, makanan penutup selalu identik dengan rasa manis. As sweet ... As sweet as dessert .
.

Biasanya manusia cenderung mengakhirkan sesuatu yang disukai, bahasa kerennya "save the best for the last." Sesuatu yang manis dan segar, biasanya dinikmati di akhir sebagai pencuci mulut. That's why, makanan penutup selalu identik dengan rasa manis. As sweet as dessert. .
.

Dengan siapa kita dipertemukan, tentu skenario Illahi yang berada di luar kekuasaan manusia. Namun, selalu ada pelajaran dari setiap pertemuan bagi siapa yang mau memetiknya. Dan, satu hal yang pasti, di setiap pertemuan tentu ada perpisahan. Yang terpenting bukan pertemuan atau perpisahannya, tapi karena apa dan siapa. .
.

Sabda Rasulullah, salah satu diantara 7 golongan yang akan memperoleh perlindungan dari Allah SWT adalah mereka yang bertemu dan berpisah karena Allah. Inilah ikatan aqidah, ikatan hakiki yang bahkan lebih kuat dari ikatan kekeluargaan sekalipun. Semoga ikatan ini pula kelak yang akan mempersatukan kita kembali di jannah-Nya. .
.

Terimakasih adikku tersayang @hadai.na utk makan malam 'spesial' waktu itu, dan terimakasih sudah menjadi penutup manis utk tth, semoga Allah izinkan kita berkumpul kembali di jannah-Nya. Aamiin.. .
. 🌼🌼🌼 #latepost #sweet #dessert #ukhuwah #lillah #sahabat #terbaik
Read more
Alhadulilah one step closer. Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan mesuport ...
Media Removed
Alhadulilah one step closer. Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan mesuport kami selama magang. Ibu ibu yang baiknya pol polan. Pembimbing magang yang oke punya. Dan yang lain pokoknya. Semoga akhir magang bukan akhir pertemuan. Silaturami harus tetap berjalan. Sering ... Alhadulilah one step closer. Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan mesuport kami selama magang. Ibu ibu yang baiknya pol polan. Pembimbing magang yang oke punya. Dan yang lain pokoknya. Semoga akhir magang bukan akhir pertemuan. Silaturami harus tetap berjalan. Sering sering pesen yogurt ya biar ayes nganter kesana wkwk the power of sambil magang berdagang😌😊 Bukan cuman ilmu yang harus di cari pengalaman juga. Terimakasih buat semua keluaga besar RSI A yani satu setengah bulan bareng bareng rasanya uda bisa bikin keluarga baru eheh. Intinya semoga kebaikan kalian di balas sama allah swt maaf semisal ayes punya salah dan banyak merepotkan💜 ini bukan foto full team di gizi kalo fullteam gacukup nanti eheheh. maafkan caption panjang aku yah netizen🙏🏻🤗
Read more
Dunia nyata, 1 Desember 2016. Setahun berlalu, rasanya rindu ini masih tetap sama . . Setelah ...
Media Removed
Dunia nyata, 1 Desember 2016. Setahun berlalu, rasanya rindu ini masih tetap sama . . Setelah menikah, menjalani hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Jarak, memberikan kita begitu banyak pelajaran. Tentang bagaimana sabar, bagaimana menghadapi emosi kekanakan, bagaimana ... Dunia nyata, 1 Desember 2016.
Setahun berlalu, rasanya rindu ini masih tetap sama .
.
Setelah menikah, menjalani hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Jarak, memberikan kita begitu banyak pelajaran. Tentang bagaimana sabar, bagaimana menghadapi emosi kekanakan, bagaimana menghargai setiap waktu dan pertemuan, menjauhkan diri dari rasa khawatir dan gelisah berlebihan. Kita menjadi lebih kuat, lebih tahan banting dari sebelumnya. Kita benar-benar belajar banyak hal, yang mungkin ga dirasain sama pasangan lain .
.
Benar, ini bukan mimpi. Allah punya cara tersendiri, mempertemukan, menyatukan, dan menguatkan kita. Dengan caraNya, dengan kuasaNya .
.
Qadarullah, Allah mempertemukan kita disaat barengan menjadi juri di acara lomba, 2 bulan berlalu sejak pertemuan pertama, Allah memantapkan niat Aa untuk datang melamar. Beberapa bulan setelahnya, Aa kembali lagi membawa orangtua, dan 3 hari setelah kedatangan Aa, akhirnya kita menikah .
.
Alhamdulillah, Allah memudahkan segala perjalanan kita. Menjauhkan kita dari ribetnya syarat pernikahan dan urusan-urusan duniawi lainnya. Aku bersyukur, kita menikah dengan sederhana, meskipun hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja, semoga kita dijauhkan dari riya dan bermewah-mewah dihadapan manusia .
.
dan atas kehendakNya, Allah memberikan kado terindah lainnya, selain menjadi istri Aa, akhirnya Allah mempercayai kita untuk menjaga calon malaikat kecil yang kini menuju usia 17 minggu di dalam rahim ibu .
.
Selamat untuk kita! Setelah penantian berbulan-bulan lalu, akhirnya sebentar lagi Aa akan menjadi seorang ayah, insya Allah .
.
Cepat pulang sayaang! Lekas menyapa dede yang sekarang mulai gerak-gerak.
Weloveyou! @n_haleem 💙❤💛💚💜
Read more
14 Oktober 2017. Tepat dimana saya dan sebagian teman teman saya dinyatakan bebas dr itenas. Terimakasih ...
Media Removed
14 Oktober 2017. Tepat dimana saya dan sebagian teman teman saya dinyatakan bebas dr itenas. Terimakasih banyak untuk seluruh komponen HMTI terutama untuk angkatan saya @hmtiitenas2013 Setiap pertemuan pasti ada perpisahan,tapi saya yakin ini bukan perpisahan melainkan pintu ... 14 Oktober 2017.
Tepat dimana saya dan sebagian teman teman saya dinyatakan bebas dr itenas.
Terimakasih banyak untuk seluruh komponen HMTI terutama untuk angkatan saya @hmtiitenas2013
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan,tapi saya yakin ini bukan perpisahan melainkan pintu gerbang kita bertemu dan berkumpul lagi di kesuksesan.
Dan untuk teman angkatan saya yang kemaren memakai baju putih semoga di bulan maret semua menggunakan toga dan kami akan gantian menyambut kalian dengan kemeja putih terimakasih banyak teman temanku!
Best regards,
Abby Yan Adiguna 13-2013-108
#edisiwisuda #edisihmti #edisipacarkalem #abisini
Read more
Pacaran Setelah Menikah~ <span class="emoji emoji1f618"></span><span class="emoji emoji2764"></span> @mardian_iann <span class="emoji emoji1f337"></span> #SuamikuSurgaku #PahalaDariAllah #NikmatYangHakiki <span class="emoji emoji1f337"></span> <span class="emoji emoji1f337"></span> <span class="emoji emoji1f337"></span> Dan ...
Media Removed
Pacaran Setelah Menikah~ @mardian_iann #SuamikuSurgaku #PahalaDariAllah #NikmatYangHakiki Dan aku tak lupa, di tanggal hari ini pada 1 tahun yang lalu (2017), merupakan Pertemuan Pertama Kita, sekaligus hari pertama kali aku bertemu Jodohku yang telah lama tertulis ... Pacaran Setelah Menikah~ 😘❤ @mardian_iann
🌷
#SuamikuSurgaku
#PahalaDariAllah
#NikmatYangHakiki
🌷
🌷
🌷
Dan aku tak lupa, di tanggal hari ini pada 1 tahun yang lalu (2017), merupakan Pertemuan Pertama Kita, sekaligus hari pertama kali aku bertemu Jodohku yang telah lama tertulis di Lauhul Mahfudz & Allah gariskan untukku.
🌷
🌷
Alhamdulillaah.
[26 Agustus 2017].
Skenario Allah begitu indah & terbaik.
Kamu datang ke rumahku, bertemu denganku & kedua Orangtuaku, dengan cara yang baik, terhormat & santun, menyampaikan niat baikmu mengKhitbahku, "MELAMAR" ku.
Lelaki pertama yang berhasil mengambil hati Bapakku~ 😁💘
Setelah hari itu, semakin mengenalmu semakin bertambah pula keyakinanku melalui Istikharahku.
Dialah yang terbaik VERSIKU & VERSI ALLAH 😘
🌷
🌷
🌷
Alhamdulillaah.
Jodoh dari Allah SWT terasa begitu dipermudah.
Pertunangan pada 26 November 2017, kemudian Menikah pada 08 Maret 2018.
Semua karena Allah.
Semoga berjodoh dunia akhirat.
Menjadi Imam & penyempurna Agama yang barokah.
Selalu bersama di kala senang & susah.
Jodoh hingga jannah.
AAMIIN.
😇😁
🌻
🌻
🌻
#NikahDuluBaruPacaran
#MasaDepanMilikKitaBersama
🌷
Jodoh itu bagaikan cermin.
Jangan merubah diri karena jodoh.
Berubahlah menuju kebaikan hanya karena Allah.
Karena yang Baik takkan pernah disandingkan dengan yang berpura~pura Baik.
Dan mendapatkan Jodoh dengan cara memperbaiki diri lillaahita'ala merupakan suatu ANUGERAH yang luar biasa sehingga kemudian Allah sendirilah yang mendatangkan jodoh tersebut. 💕
#JodohDariAllah
🌻
🌻
🌻
"SIBUKLAH MEMPERBAIKI DIRI. BUKAN SIBUK MENCARI YANG BAIK". 😉
Read more
IBU, MAAF HARI INI AKU TIDAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI IBU Ibu, tiap hari bagiku adalah hari Ibu Ibu, ...
Media Removed
IBU, MAAF HARI INI AKU TIDAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI IBU Ibu, tiap hari bagiku adalah hari Ibu Ibu, aku ingin menyenangkanmu, membahagiakanmu setiap waktu Ibu, aku ingin memberikanmu hadiah setiap waktu, bukan hanya pada satu hari Ibu, aku ingin Ibu tahu aku menyayangimu setiap ... IBU, MAAF HARI INI AKU TIDAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI IBU

Ibu, tiap hari bagiku adalah hari Ibu
Ibu, aku ingin menyenangkanmu, membahagiakanmu setiap waktu
Ibu, aku ingin memberikanmu hadiah setiap waktu, bukan hanya pada satu hari
Ibu, aku ingin Ibu tahu aku menyayangimu setiap waktu, bukan hanya pada satu hari
Ibu, aku ingin Ibu tahu aku mendoakanmu setiap waktu, bukan hanya pada satu hari
Ibu, Ibuku cantik saat tersenyum
Tetaplah tersenyum Ibu, aku anakmu tidak pernah mau membuatmu sedih
Ibu, aku tahu kini aku jauh dari Ibu
Ibu, setelah menikah Ibu tahu aku harus taat pada keluargaku
Ibu, aku tidak ingin merepotkan Ibu dengan menceritakan masalahku
Tapi Ibu pasti sudah tahu, pahala untuk Ibu dan Ayah akan terus mengalir dengan ketaatanku pada keluargaku
Ibu, aku mungkin sudah jarang berjumpa dengan Ibu
Aku kini hanya bisa bertelepon dengan Ibu, dengan Ayah, semampuku
Namun, aku selalu doakan Ibu, juga Ayah, setiap saat, setiap waktu, juga dalam sholatku
Wajah Ibu dan Ayah, meski jauh, tidak pernah pudar dalam benakku
Semoga doaku tiap waktu, menjadi hadiah terindah untuk Ibu
Ibu… ridhoilah aku mengenal agamaku
Karena agama adalah kunci pertemuan kita di akhirat kelak
Mencintai dan menyayangimu Ibu, bukan hanya hari ini saja
Aku selalu menyayangimu setiap waktu
Jadi Ibu, maaf hari ini aku tidak ingin mengucapkan selamat hari Ibu
Aku khawatir Ibu hanya menunggu-nungguku hanya untuk hari ini
Tidak Ibu…
Kasih sayangku tidak akan berhenti pada satu hari
Terima kasih Ibu, atas pengertian Ibu
Jangan pernah bersedih ya Ibu,
Karena aku selalu berbahagia demi Ibu
Aku bahagia maka Ibu akan bahagia
Ibu bahagia akupun bahagia
Ibu… aku sangat menghormati Ibu
Ibu… aku ingin berbakti pada Ibu selamanya

Ibu… everyday I love you
Dari aku, anakmu

Author by @cahayasyukur
#selamathariibu
#motherday
#ibu
#mother
#kangenibu
Read more
Yang terajut bukan hanya sebuah "Gerakan" tapi sebuah "Keluarga" Berawal dari "Pelatihan" berakhir ...
Media Removed
Yang terajut bukan hanya sebuah "Gerakan" tapi sebuah "Keluarga" Berawal dari "Pelatihan" berakhir dalam "Kebersamaan" . Semoga yang "terajut" menjadi penguat untuk langkah langkah ini Semoga yang "tersimpul" menjadi bekal dalam perjalanan-perjalanan kita . Waktu selalu ... Yang terajut bukan hanya sebuah "Gerakan" tapi sebuah "Keluarga"
Berawal dari "Pelatihan" berakhir dalam "Kebersamaan"
.
Semoga yang "terajut" menjadi penguat untuk langkah langkah ini
Semoga yang "tersimpul" menjadi bekal dalam perjalanan-perjalanan kita
.
Waktu selalu punya batasnya, tapi saya meyakini bahwa kebaikan tidak akan pernah terbatas
Maka mari jadilah mata air, yang terus mengalirkan kebaikan, mengalirkan kebermanfaatan
Yang di dalamnya ada "hati" hingga membuat kita selalu "peka"
Yang di dalamnya ada "akal" hingga membuat kita selalu "rasional"
.
Dear Guru Penggerak Regional Selatan
Terima kasih untuk "kejutan-nya" yang membuat saya mati-matiin harus menyembunyikan air mata
Bagi saya ini "terlalu manis" dan sangat "membekas"
Terima kasih terima kasih terima kasih
Hadiahnya akan menjadi teman perjalanan di stasiun selanjutnya
Karena pertemuan selalu bertemu perpisahan, percayalah perpisahan pula yang akan membawa kita pada pertemuan berikutnya, amin
.
Guru Penggerak
Berbagi dari Hati
Belajar untuk Prestasi
Bersinergi dalam Aksi
❤❤❤❤❤❤❤
.
Peluk Erat
Dita Juwita Sari
Pengajar Cerdas Angkatan 3
Read more
Dia namanya ririn, sering gue panggil teteh (padahal seumuran) bikos dia dewasa gituu, kita sekelas ...
Media Removed
Dia namanya ririn, sering gue panggil teteh (padahal seumuran) bikos dia dewasa gituu, kita sekelas dari kelas 10. Teh ririn anaknya pendiem, beda sama gue yg pecicilan dan gabisa diem. Tp gatau kenapa kok jadi ngeklop wkwk. Kita sekelas ampe kelas 12. Selama es em a dia adalah sosok penyelamat. ... Dia namanya ririn, sering gue panggil teteh (padahal seumuran) bikos dia dewasa gituu, kita sekelas dari kelas 10. Teh ririn anaknya pendiem, beda sama gue yg pecicilan dan gabisa diem. Tp gatau kenapa kok jadi ngeklop wkwk. Kita sekelas ampe kelas 12. Selama es em a dia adalah sosok penyelamat. Bikos gue selalu nyontek ke dia wkwk tp cuman pelajaran itungan ajasihh soalnya gue basic nya ngafal bukan ngitung. Tiap ada tugas jg dia suka ngerjain yg gue padahal gue ga minta wkwk, kalo sekelompok gapernah mau ngerjain bareng, dia yg nyari bahan tar gue kebagian ngebacot or presentasinya aja wkwk soalnya gue tipikal yg ngerjain deadline dan dia tipe yg ngerjain hari itu jg wkwk. Itung2an nya jago bangett tapi tiap bhs inggris nyontek ke gue wkwk. Jadi saling gitcuuu 😂😂😂 Lulus es em a kita ldran, dia di Semarang gue di rangkas. Tahun depan dia mau lulus, tapi mulai tahun depan juga gue bakal lebih susah ketemu dia, soalnya papa ridwan harus pindah tugas ke Cirebon jadi sekeluarga harus ikut kesana juga, gue makiiinnn sad 😢 tapi gapapa, karena gaada pertemuan yg abadi dan selayaknya pertemuan pun perpisahan juga gaada yg abadi. Gue yakin suatu saat nanti bisa ketemu lagi walaupun jarak membentang tapi kudu tetep selow 💛💕 Ini foto pas bulan November kemarin, mulai bulan ini dia udah mulai cabss ke cirebon 😢
Hati hatii yhaa boss disananyaa, semoga waktu berbaik hati untuk mempertemukan lagi, see u on top bosssQ 💞💞💞
Read more
BUKAN PESAN TERAKHIR . Belajar tentang takdir, bahwa Allah hanya ingin kita memahami bahwa hanya ...
Media Removed
BUKAN PESAN TERAKHIR . Belajar tentang takdir, bahwa Allah hanya ingin kita memahami bahwa hanya DIA sang Penentu atas segalanya. Bahkan tentang keberuntungan, itu sepenuhnya tidaklah ada . Kamu pasti sudah mengerti setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Dan setiap yang ... BUKAN PESAN TERAKHIR
.
Belajar tentang takdir, bahwa Allah hanya ingin kita memahami bahwa hanya DIA sang Penentu atas segalanya.
Bahkan tentang keberuntungan, itu sepenuhnya tidaklah ada
.
Kamu pasti sudah mengerti setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan.
Dan setiap yang kita miliki, hanyala titipan sang Ilahi.
Begitulah pola Allah dalam memberikan makna kehidupan.
Bahwa tugas kita cukup hanya untuk beribadah padaNYA bukan untuk keduniawian
.
Setiap yang Allah ciptakan pasti selalu berpasangan.
Malam dengan siang
Bulan dengan Bintang
Laki-laki dengan Perempuan
Bahkan, berbicara mengenai kehidupan ke depan (akhirat) Allah sudah aturkan. Surga dan Neraka
.
Maka kami sadar betul jalan dakwah ini yang terdepan. Yang dapat menghantarkan kita pada arti sesungguhnya kehidupan
.
Bagiku tak selamanya kita terus bersama, berjalan di jalan yang searah ini. Mungkin Allah sudah takdirkan siapa yang paling siap untuk melangkah pada jalan dakwah di masa depan.
Allah paling tahu, Dia yang Maha Tahu. Aku, dan kamu, ada di genggamannya.
.
Maka bersiaplah kawan pada rintangan di depan.
Di antara kita hanya untuk butuh saling menguatkan.
Besok entah kapan, salah satu dari kita pasti akan ada yang berpulang
.
Kini kawanku sudah Allah tunjukkan langkah dakwahnya di tahap yang lain. Maka dariku hanyalah ada kebahagiaan dan lantunan doa yang terus di panjatkan. Semoga kau dan pasangan semangat dalam menjemput keberkahan
.
Sampai jumpa di JannahNYA ya kawan.
Uhibbukum fillah ❣
.
#TemanHijrah
#TemanDakwah
#SahabatJannah
#Muslimah
#MuslimahIndonesiasaid
#YukNgaji
#YukDakwah
Read more
"Rindu Baitullah" . . Tentang doa yang tak pernah sirna, tentang harap yang tak pernah padam. Sebab ...
Media Removed
"Rindu Baitullah" . . Tentang doa yang tak pernah sirna, tentang harap yang tak pernah padam. Sebab diri begitu yakin, bukan semata-mata harta yang bisa membawanya kemari. Bukankah diluaran sana begitu banyak orang-orang bergelimangan harta namun tak berkesempatan atas pertemuan ... "Rindu Baitullah" .
.

Tentang doa yang tak pernah sirna, tentang harap
yang tak pernah padam.

Sebab diri begitu yakin, bukan semata-mata harta yang bisa membawanya kemari.

Bukankah diluaran sana begitu banyak orang-orang bergelimangan harta namun tak berkesempatan atas pertemuan ini? .

Ya, demikianlah.., bukan semata-mata HARTA yang mampu mewujudkan pertemuan khusyu penuh haru ini, namun jua iman, dan segala niatan ~ 😇

Maka, biarkan aku dengan keyakinanku, semoga suatu saat nanti : Segalaku "dimampukan" oleh Allah~
atas doa-doa yang tak pernah berhenti dilontarkan, atas harap yang selalu menyala, atas kesungguhan niat yang enggan surut, atas keyakinan pada Sang Maha Kaya~ maka, doa itu kembali terlontar: semoga Sang Maha Kuasa mengabulkan apa yang menjadi rindu sejak dulu 💕

Rinduu yang tak mampu lagi terijabah oleh kata-kata. Rindu atas pertemuan yang semoga KAU segerakan ya Rabb.

Ya, Kami rindu Baitullah 🕋

Dan kami tak akan pernah bosan tuk meminta: Semoga Sang Maha Kaya mengijabah "pertemuan kita" 🕋

Labbaikallahumma Labbaik 😇

By: 📝 Owner EmjioLshop Kendari ☺️ .

@musri_anton @yulihutabarat @nitnotnitaa @ariting @boss_regan bantu Like yak 💕💕
#LombaPuisiRinduBaitullah #DarulHaromain #Tausiyahku
.
(18) Peserta lomba, suka Puisi @emjiolshopkendari ? Silahkan kasih like dan komentar yang baik ya ☺️ #tausiyahku
Read more
Merawat Silaturahim . ”Barangsiapa ingin dilapangkan baginya rezekinya dan dipanjangkan ...
Media Removed
Merawat Silaturahim . ”Barangsiapa ingin dilapangkan baginya rezekinya dan dipanjangkan untuknya umurnya hendaknya ia melakukan silaturahim.” (HR. Bukhari dan Muslim). . Dan benar saja, ternyata pertemuan beberapa jam itu membawa kejutan-kejutan kecil yg telah Allah siapkan ... Merawat Silaturahim
.
”Barangsiapa ingin dilapangkan baginya rezekinya dan dipanjangkan untuknya umurnya hendaknya ia melakukan silaturahim.” (HR. Bukhari dan Muslim).
.
Dan benar saja, ternyata pertemuan beberapa jam itu membawa kejutan-kejutan kecil yg telah Allah siapkan dari perjalanan hari itu yg seharusnya tidak ada agenda menginap. Tapi karena diminta oleh fasil favorit sepanjang masa @uleetria, jadilah tak bisa menolak, padahal cuma bawa tas kecil ke Solo. Sengaja pergi jauh, bukan cuma buat jalan kemana, tapi juga ketemu siapa. Berharap bisa merawat kembali silaturahim agar tak sekadar jadi list networking, lebih-lebih bisa dapat insight untuk diri sendiri yg sdg butuh inspirasi dan pertemuan kemarin berhasil memotivasi :)
.
Alhamdulillah, dipertemukan dg @isnanurinsani yg sebenarnya 2 tahun lalu kita sudah bertemu tapi tidak berteman dan ternyata sama-sama pencinta gerakan sosial. Istiqomah terus buat komunitas @semarakinspirasi nya!
.
Dan ketemu teman-teman di Rumah Mojo lainnya yg luar biasa produktif. Ngobrol sama mereka itu nge-charge semangat lagi. Sejujurnya masih fakir ilmu, tp malam itu diminta sharing, moga bisa diskusi lebih seru lagi kapan2. Tetap semangat meluaskan manfaat buat anak-anaknya Kak @uleetria dan Mas @siswandi.albukhori. Mereka jadi salah satu keluarga idaman masa kini ❤. Berkah rezekinya, lancar usahanya yaa. Semoga bisa tumbuh ruang-ruang inkubasi anak muda seperti ini di banyak tempat.
.
Terima kasih juga @triananbaity yg sudah jemput dan ngantar pagi2 buta dg nyawa belum genap, yg ngakunya panitia bagian sponsorship eh ternyata Project Leadernya Pelatwil 3 *langsung ciut 🙏 Semangat PL!
.
Tinggalkan jejak baik dimana pun kamu berada. Kita ketemu lagi lain waktu dg kabar yg lebih bahagia. InsyaAllah :)
.
*Beautiful frame by @hssnaaj @youthproject.id 💕
Read more
Pernahkah kamu kehilangan suatu yang berharga? Dan akhirnya dengan pencarian keras kamu berhasil ...
Media Removed
Pernahkah kamu kehilangan suatu yang berharga? Dan akhirnya dengan pencarian keras kamu berhasil menemukan? Pasti senang sekali meskipun barang itu bukan barang penting. Ternyata kebahagiaan bukan sekedar karena sesuatu melainkan karena pertemuan. Bisa jadi kita sering melihat ... Pernahkah kamu kehilangan suatu yang berharga? Dan akhirnya dengan pencarian keras kamu berhasil menemukan? Pasti senang sekali meskipun barang itu bukan barang penting. Ternyata kebahagiaan bukan sekedar karena sesuatu melainkan karena pertemuan. Bisa jadi kita sering melihat dan bosan, tetapi karena pertemuan, dia akan menjadi baru dan menjadi menyenangkan kembali. Kuncinya adalah pertemuan. Menemukan akan menjadi hal yang selalu menyenangkan dan semoga pertemuan ini akan terus terjalin.

Sampai waktu pertemuan itu kembali, semoga kita bisa terus saling mengisi waktu, merangkai peristiwa untuk menjadi bahan perbincangan, yaaa mungkin hanya sekedar berbagi tawa ringan namun sangat berarti dan saling berbagi inspirasi.

Aku tunggu kainmu teman, aku tunggu kertas dimana nanti namamu tertulis jelas di bawah nama pendampingmu sampai di tanganku, aku sangat bahagia menjadi sosok putih yang ceria di masa abu-abu.

31 Agustus 2017, untuk yang terkasih💕
Read more
Bukan inginku ini terjadi. Terjal kata kasar menyeruak ke dalam tahun. Selama ini aku dipenuhi ...
Media Removed
Bukan inginku ini terjadi. Terjal kata kasar menyeruak ke dalam tahun. Selama ini aku dipenuhi rasa sakitku. Aku datang seolah menjadi pengindah dalam hidupmu, dahulu. Resiko dalam saling mencinta adalah saling kehilangan. Selama ini aku dipenuhi rasa sakitmu. Rasa bersalahku. Akhir ... Bukan inginku ini terjadi. Terjal kata kasar menyeruak ke dalam tahun. Selama ini aku dipenuhi rasa sakitku. Aku datang seolah menjadi pengindah dalam hidupmu, dahulu. Resiko dalam saling mencinta adalah saling kehilangan. Selama ini aku dipenuhi rasa sakitmu. Rasa bersalahku. Akhir dunia bahkan sudah menjadi pilihan bagimu ketika itu. Tapi sadarkah kau? Aku pun merasakan hal itu. Mengapa selalu tidak hadir di awal penyesalan itu?. Sakitmu melebihi batas sakitmu, itu yang aku sesali. Kita dulu saling membangga, ucap terimakasih hadir disetiap pertemuan. “Terimakasih sudah menjadi bagian hidupku”. Semua hilang. Ketika satu keadaan yang aku tak mengerti terjadi.
Bukan karena salahmu, melainkan lebih karena keinginanku. Aku tidak tau dengan apa keinginanku sebenarnya saat itu jika aku pikir kembali sekarang.
Maaf untuk waktu. Kedewasaan memang bukan selalu ditentukan oleh waktu.
Tapi ada benarnya, pengalaman pahit adalah awal kedewasaan diuji. Sekarang aku hanya mampu berdoa. Semoga… Kau bisa benar-benar bahagia. Jauh dari bahagia awal pertemuan kita.
.
. "Sepurane aku bocah" wkwk @cindyrianaputri
Read more
Pertemuan singkat yang bahagia,,bukan seberapa sering kita bertemu hanya untuk melepas rindu ...
Media Removed
Pertemuan singkat yang bahagia,,bukan seberapa sering kita bertemu hanya untuk melepas rindu melainkan bagaimana kita untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik dan jangan sampai putus karna alasan kesibukan ,,semoga bisa tetap seperti ini 😇😇 Pertemuan singkat yang bahagia,,bukan seberapa sering kita bertemu hanya untuk melepas rindu melainkan bagaimana kita untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik dan jangan sampai putus karna alasan kesibukan 😊😊,,semoga bisa tetap seperti ini 😇😇
Loading...