Irfanfal Instagram Photos and Videos

irfanfal irfan fadilah @irfanfal mentions
Followers: 755
Following: 663
Total Comments: 0
Total Likes: 0

burung camar makan pepaya. cari pacar sambil iya iya • • #bromo #missyoubromo #bromo4lyfe ...
Media Removed
burung camar makan pepaya. cari pacar sambil iya iya • • #bromo #missyoubromo #bromo4lyfe #malang burung camar makan pepaya. cari pacar sambil iya iya



#bromo #missyoubromo #bromo4lyfe #malang
The Legend of Aang • • <span class="emoji emoji1f4f7"></span>: @garid_journey #lifequotes #malang #bromo #ombromo #photography
Media Removed
The Legend of Aang • • : @garid_journey #lifequotes #malang #bromo #ombromo #photography The Legend of Aang


📷: @garid_journey

#lifequotes #malang #bromo #ombromo #photography
Terdiam menikmati semua keindahan yang ada di foto ini termaksud manusia yang berdiri itu. • • • <span class="emoji emoji1f4f7"></span>: ...
Media Removed
Terdiam menikmati semua keindahan yang ada di foto ini termaksud manusia yang berdiri itu. • • • : @garid_journey #bromo #malang #photography #merawatbudayalestarikantradisi Terdiam menikmati semua keindahan yang ada di foto ini termaksud manusia yang berdiri itu.



📷: @garid_journey
#bromo #malang #photography #merawatbudayalestarikantradisi
semuanya aku berikan hanya untuk mu
Media Removed
semuanya aku berikan hanya untuk mu semuanya aku berikan hanya untuk mu
hmm menarique • • <span class="emoji emoji1f4f7"></span> anaknya tante cucu @erlanbiyan
Media Removed
hmm menarique • • anaknya tante cucu @erlanbiyan hmm menarique


📷 anaknya tante cucu @erlanbiyan
membuka gerbang kehidupan yang fana untuk bekal dikehidupan yang kekal.
Media Removed
membuka gerbang kehidupan yang fana untuk bekal dikehidupan yang kekal. membuka gerbang kehidupan yang fana untuk bekal dikehidupan yang kekal.
nengok dikit dulu
Media Removed
nengok dikit dulu nengok dikit dulu
mereka berdua aku sendiri. ada yang mau temani aku disini sahabat sahabat ku?
Media Removed
mereka berdua aku sendiri. ada yang mau temani aku disini sahabat sahabat ku? mereka berdua aku sendiri. ada yang mau temani aku disini sahabat sahabat ku?
mister loba loba lontong bakwan
Media Removed
mister loba loba lontong bakwan mister loba loba lontong bakwan
best - friends!
Media Removed
best - friends! best - friends!
ˈkændiˌtʌft  ; kanˈdētuft — Meaning :Indifference • • • #vector  #vectorart  #vectorillustration  #vector_id #vxvina   #art  #artwork  #design  #instaart #illustration  #illustrator  #fanart  #vexel  #draw #drawing  #digitaldrawing  #artist  #instaartist #beautiful  #instagood  #sketch  #sketchbook #aksnes  #auroramusic  #auroraaksnes
Media Removed
ˈkændiˌtʌft  ; kanˈdētuft — Meaning :Indifference • • • #vector  #vectorart  #vectorillustration  #vector_id #vxvina   #art  #artwork  #design  #instaart #illustration  #illustrator  #fanart  #vexel  #draw #drawing  #digitaldrawing  #artist  #instaartist #beautiful  #instagood  #sketch  #sketchbook #aksnes  #auroramusic  #auroraaksnes ˈkændiˌtʌft  ; kanˈdētuft — Meaning :Indifference


• #vector  #vectorart  #vectorillustration  #vector_id #vxvina   #art  #artwork  #design  #instaart #illustration  #illustrator  #fanart  #vexel  #draw #drawing  #digitaldrawing  #artist  #instaartist #beautiful  #instagood  #sketch  #sketchbook #aksnes  #auroramusic  #auroraaksnes
jangan memandang terlalu lama nanti bisa kena Diabetes<span class="emoji emoji1f47b"></span>
Media Removed
jangan memandang terlalu lama nanti bisa kena Diabetes jangan memandang terlalu lama nanti bisa kena Diabetes👻
a butterfly before it flies, People don’t know, they don’t see your wings. A new world you’ve met ...
Media Removed
a butterfly before it flies, People don’t know, they don’t see your wings. A new world you’ve met could be cruel. But, you know you were born to fly. a butterfly before it flies, People don’t know, they don’t see your wings. A new world you’ve met could be cruel. But, you know you were born to fly.
Ga full team (lagi) punya anak masyaallah sibuknya ngelebihin orang orang dipemerintahan. Padahal ...
Media Removed
Ga full team (lagi) punya anak masyaallah sibuknya ngelebihin orang orang dipemerintahan. Padahal berharap fullteam banget tahun ini tapi yasudah untung Thomas Brodie memaklumi Say hi to Design 2017! #POROSMIAN2018 #POROSFM Ga full team (lagi) punya anak masyaallah sibuknya ngelebihin orang orang dipemerintahan. Padahal berharap fullteam banget tahun ini tapi yasudah untung Thomas Brodie memaklumi❤

Say hi to Design 2017! #POROSMIAN2018 #POROSFM
"...I love orange more than you, milea.. "
Media Removed
"...I love orange more than you, milea.. " "...I love orange more than you, milea.. "
Я обожаю тебя #latepost
Media Removed
Я обожаю тебя #latepost Я обожаю тебя #latepost
[ PAPUA PUNYA KITORANG] [ TRADISI ARAREUM ] Berawal dari gue, mustika, dan sri yang tidak masuk saat pemilihan kelompok akhirnya kita semua bersatu dengan Tyo dan Nida di kelompok "Bhineka" Kelompok yang ketar ketir dan selalu ngeluh ke Bu tyas :( karena kita mempelajari budaya yang ... [ PAPUA PUNYA KITORANG] [ TRADISI ARAREUM ]

Berawal dari gue, mustika, dan sri yang tidak masuk saat pemilihan kelompok akhirnya kita semua bersatu dengan Tyo dan Nida di kelompok "Bhineka"

Kelompok yang ketar ketir dan selalu ngeluh ke Bu tyas :( karena kita mempelajari budaya yang bukan dari budaya turunan dari orang tua, sedangkan yang lain mereka mendapatkan budaya yang sesuai dengan budayanya. Awalnya susah tetapi karena dibantu oleh temennya Tyo yang memang berasal dari sana dan membantu dalam mempalajari bahasanya.

Awalnya sering ngeluh kenapa harus Papua, tapi lama - lama bersyukur banget bisa belajar budaya yang emg uniknya ga ketulungan. Makasih bu @tyasmaheni atas bimbingannya dan sering denger kita ngeluh ini itu wkwk.

Pas tampil nari ga ada yg ngerekam wkwk:( #MerawatBudayaLestarikanTradisi
#dg17pnj_merawatBudaya
#dg17pnj_lestarikanTradisi
#dgtgp_praktikpkn
#tradisiARAREUM
Read more
Thanks for everything #15<span class="emoji emoji2764"></span>
Media Removed
Thanks for everything #15 Thanks for everything #15❤
Untung udah biasa menunggu. Jadi gapapa deh sekalian foto - foto hehe<span class="emoji emoji1f45e"></span><span class="emoji emoji1f45e"></span>
Media Removed
Untung udah biasa menunggu. Jadi gapapa deh sekalian foto - foto hehe Untung udah biasa menunggu. Jadi gapapa deh sekalian foto - foto hehe👞👞
ratna /rat·na/ cewe yg gabisa diem suka joged dan kerjaannya makan junkfood terus menerus. Berharap ...
Media Removed
ratna /rat·na/ cewe yg gabisa diem suka joged dan kerjaannya makan junkfood terus menerus. Berharap tobat taad dan patuh. Pertama kali naik kereta bareng doi ini dan langsung nyasar ke st. Pesing. Pertama kali ke pengadilan Jakarta Selatan buat ngambil SIM gue yg ketilang yang juga pertama ... ratna /rat·na/ cewe yg gabisa diem suka joged dan kerjaannya makan junkfood terus menerus. Berharap tobat taad dan patuh. Pertama kali naik kereta bareng doi ini dan langsung nyasar ke st. Pesing. Pertama kali ke pengadilan Jakarta Selatan buat ngambil SIM gue yg ketilang yang juga pertama kali.


Btw ini foto di tembok TGP dengan sedikit sentuhan photoshop. #repost
Read more