Jatimparadise Instagram Photos and Videos

Loading...


jatimparadise VISIT EAST JAVA INDONESIA @jatimparadise mentions
Followers: 20,114
Following: 84
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Teluk Hijau terletak di Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. ---------- Enjoy ...
Media Removed
Teluk Hijau terletak di Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. ---------- Enjoy your day . . . . Green Bay, Banyuwangi @fandiahmad97 . . #jatimparadise #explorebanyuwangi #banyuwangi #exploreindonesia #keluarbentar #lingkarindonesia #lingkarjatim ... Teluk Hijau terletak di Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.
----------
Enjoy your day🍻
.
.
.
.
📌 Green Bay, Banyuwangi
📷 @fandiahmad97
.
.
#jatimparadise #explorebanyuwangi #banyuwangi #exploreindonesia #keluarbentar #lingkarindonesia #lingkarjatim #ayodolan #wonderfullindonesia #mainkesini #greenbay #folkindonesia #indonesia #Repost @kurniaalvin10 with @insta.saver.repost • • •
Read more
Loading...
Waduk Sangiran terletak di Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. ---------- Selamat ...
Media Removed
Waduk Sangiran terletak di Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. ---------- Selamat malam gengs, #LetMeTellYouaStory . Dari jaman sekolah pengen main ke sini tuh gak pernah kesampean, padahal tempatnya deket banget dari rumah. Cuma 30 menit doang cuy. Nah, pas moment ... Waduk Sangiran terletak di Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.
----------
Selamat malam gengs, #LetMeTellYouaStory
.
Dari jaman sekolah pengen main ke sini tuh gak pernah kesampean, padahal tempatnya deket banget dari rumah. Cuma 30 menit doang cuy. Nah, pas moment pulang kampung tahun ini aku sempetin buat mampir kesini. Wah ternyata keren juga tempatnya. Udaranya yg sepoy2 kane banget buat santai pas siang atau sore hari.
Yang paling aku suka lagi adalah es tebu di sini enak pakek banget banget 😂
.
📍 Location : Waduk Sangiran, Ngawi
.
📸 by sepupuku yg ignya ilang 😂
.
.
#jatimparadise #awesomeglobe #awesomeearthpix #discoverglobe #earthfocus #beautifuldestinations #wonderful_places #travelawesome #earthpix #ourplanetdaily #roamtheplanet #theimaged #earthofficial #awesomepx #exploretocreate #travelphotography #iamatraveler #moodygrams #moody #artofvisuals #travel #wanderlust #waduksangiran #explorejatim #explorejawatimur #explorengawi #Repost @tiara.lestari with @insta.saver.repost • • •
Read more
Budug Asu terletak di Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. ---------- Ayas ...
Media Removed
Budug Asu terletak di Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. ---------- Ayas gak iso nuntut umak. Lek umak ngalih, ayas yo gak iso lapo- lapo. Isone ayas mek, teros sayang nang umak [email protected] . . Selamat malam Ramadhan Semoga kalian mendapatkan malam Lailatul ... Budug Asu terletak di Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.
----------
Ayas gak iso nuntut umak.
Lek umak ngalih, ayas yo gak iso lapo- lapo.
Isone ayas mek, teros sayang nang umak
[email protected] .
.
Selamat malam Ramadhan
Semoga kalian mendapatkan malam Lailatul Qodar
.
.
Budug Asu, Lawang
.
.
.
#malang #ngalamkipa #yoikimalang #vscomalang #photomalang #jjs_malang #lingkarmalang #malangdotcom #javanese #jatimparadise #enjoyindonesia #vscoindonesia #beautifullindonesia #lingkarindonesia #livefolkindonesia #hellonusantara #nusantarakita #pendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #parapejalan #landscape #lensaalam #vsco #vscocam #vscogood_ #instagood #instagram #like #Repost @amdtaufiq with @insta.saver.repost • • •
Read more
Pantai Tambakrejo terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar. ---------- Sejatinya, ...
Media Removed
Pantai Tambakrejo terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar. ---------- Sejatinya, dalam hidup ini kita tidak pernah berusaha mengalahkan orang lain, dan itu sama sekali tidak perlu. Kita cukup mengalahkan diri sendiri. Egoisme. Ketidakpedulian. Ambisi. ... Pantai Tambakrejo terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.
----------
Sejatinya, dalam hidup ini kita tidak pernah berusaha mengalahkan orang lain, dan itu sama sekali tidak perlu. Kita cukup mengalahkan diri sendiri. Egoisme. Ketidakpedulian. Ambisi. Rasa takut. Pertanyaan. Keraguan. Sekali kau bisa menang dalam pertempuran itu, maka pertempuran lainnya akan mudah saja.
(Pulang - Tere Liye)

Lokasi : Pantai Tambakrejo Blitar Selatan
📷 Xiaomi Redmi 5

#travelrack #letstravelindonesia #amazingphotohunter #xiaomi_indonesia #loves_bestpic #IndonesiaBanget #alamnusantaraindah #ig_energy_group #gottolove_this #worldclassshots #jejakpejalan #people_and_world #dolanjatim #blitarhits #blitarkeren #blitarexplore #blitarkekinian #insta_world_life_ #indotravellers #jatimparadise #indonesiantraveler #world_bestangels #1dayescape #eksploreindonesia #exploreindonesia #hdr_oftheworld @findingindonesia #balkan_hdr #kompasnusantara #ig_today @dolanjatim @explore_blitar @exploreblitar @blitarasyik @jelajahblitar @jatim.repost #Repost @wennyrosaliakusumawardani with @insta.saver.repost • • •
Read more
Wisata Negeri Di Atas Angin terletak di Desa Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. ---------- Tak ...
Media Removed
Wisata Negeri Di Atas Angin terletak di Desa Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. ---------- Tak kek i ati kok ngrogoh rempelo, tak kek i luweh kok sek kurang trimo.. .. Loc: atas angin . bojonegoro. Fg: @triy_1394 . #jatimparadise #risalahwongkawak #atasangin #bojonegoro ... Wisata Negeri Di Atas Angin terletak di Desa Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro.
----------
Tak kek i ati kok ngrogoh rempelo, tak kek i luweh kok sek kurang trimo..
..
Loc: atas angin . bojonegoro.
Fg: @triy_1394 .
#jatimparadise #risalahwongkawak #atasangin #bojonegoro #Repost @prasetia_bhayu with @insta.saver.repost • • •
Read more
Bukit Cumbri ini memiliki ketinggian sekitar 638 mdpl. Lokasinya terletak di perbatasan antara ...
Media Removed
Bukit Cumbri ini memiliki ketinggian sekitar 638 mdpl. Lokasinya terletak di perbatasan antara Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. ---------- Salah satu momen terbaik di Bukit Cumbri. Puasa terakhir di bukit ini sangat sepi. Terima kasih Mas Agus ... Bukit Cumbri ini memiliki ketinggian sekitar 638 mdpl. Lokasinya terletak di perbatasan antara Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.
----------
Salah satu momen terbaik di Bukit Cumbri. Puasa terakhir di bukit ini sangat sepi. Terima kasih Mas Agus telah sudi menemani ke bukit cumbri dengan kondisi puasa - puasa. Alhamdulillah kita ga batal 😁, mudah-mudahaan diterima puasanya. .
.
.
.
.

#jatimparadise #lingkarindonesia #zonafotografi #keluarbentar #exploreponorogo #indonesiageographic #exploreindonesia #hellonusantara #thisisindonesia #exploreponorogo #gunungcumbri #cumbri #ponorogohits #jelajahponorogo #ponorogopictures #infoponorogo #igersponorogo #mydronemyadventure #djiglobal #djimavicpro #dronestagram #skygrapher #Repost @yuriparinduri with @insta.saver.repost • • •
Read more
Loading...
Pulau Gili Ketapang termasuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. ---------- Nabi ...
Media Removed
Pulau Gili Ketapang termasuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. ---------- Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, مَنْ سَلَكَ طَرِيْـقًـا يَبْـتَغِي فِيْهِ عِلْمًا سَهَّـلَ اللهُ لَهُ طَرِيْـقًـا إِلَى الْجَنَّـةِ، وَإِنَّ الْمَـلاَئِـكَةَ ... Pulau Gili Ketapang termasuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.
----------
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,
مَنْ سَلَكَ طَرِيْـقًـا يَبْـتَغِي فِيْهِ عِلْمًا سَهَّـلَ اللهُ لَهُ طَرِيْـقًـا إِلَى الْجَنَّـةِ، وَإِنَّ الْمَـلاَئِـكَةَ لَتَضَعُ أَجْـنِحَـتَهَا لِطَالِبِ الْعِلْمِ رِضًا بِمَا يَصْنَعُ، وَإِنَّ الْعَالِمَ لَيَـسْـتَغْـفِـرُ لَهُ مَنْ فِي السَّمَـا وَاتِ وَمَنْ فِي الأَرْضِ حَتَّى الْحِـيْتَـانُ فِي الْمَـاءِ .
Artinya: “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air". . #jatimparadise #Repost @jakabagusarifianto with @insta.saver.repost • • •
Read more
Wisata Alam Jurang Gandul terletak di Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo. ---------- Rice ...
Media Removed
Wisata Alam Jurang Gandul terletak di Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo. ---------- Rice field at Jurang Gandul, Ngrayun. All green 🌳🌲 . . . . . #jatimparadise #lingkarindonesia #dronephotography #ricefields #exploreponorogo #indonesiageographic ... Wisata Alam Jurang Gandul terletak di Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.
----------
Rice field at Jurang Gandul, Ngrayun. All green 🌾🌳🌲
.
.
.
.
.

#jatimparadise #lingkarindonesia #dronephotography #ricefields #exploreponorogo #indonesiageographic #juranggandul #exploreindonesia #thisisindonesia #jelajahponorogo #galeryponorogo #infoponorogo #mydronemyadventure #djiglobal #djimavicpro #dronestagram #skygrapher #Repost @yuriparinduri with @insta.saver.repost • • •
Read more
Loading...
Jatim Park 3 terletak di Jl. Ir. Soekarno No.144, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. ---------- Ingin ...
Media Removed
Jatim Park 3 terletak di Jl. Ir. Soekarno No.144, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. ---------- Ingin pergi ke Jepang. Tapi apa daya belum mampu.. Akhirnya pergi ke replikanya jepang. Disini sudah sama seperti di Jepang. Suasananya, tempatnya, pakaiannya, dan lain sebagainya.. ... Jatim Park 3 terletak di Jl. Ir. Soekarno No.144, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.
----------
Ingin pergi ke Jepang. Tapi apa daya belum mampu..
Akhirnya pergi ke replikanya jepang. Disini sudah sama seperti di Jepang. Suasananya, tempatnya, pakaiannya, dan lain sebagainya.. Ayukk teman teman kesini. @aniz_lady @dalila.nafanders @octaviaeva55 @nizarchoky @windha_indra
Hanya di @legendstar_jtp3 @jawatimurpark @jawatimurparktiga 🎎🎌🎐🎋
-------------------------------------------------------------------
📍 The Legend star (Jawatimurpark 3) - Batu - Jawa Timur
--------------------------------------------------------------------
#legendstar
#thelegendstar
#jtpphotocontest
#jtpwisatajamannow
#jatimpark
#jatimpark3
#jawatimurpark
#jawatimur
#batu
#explorebatu
#lovebatu
#yoikimalang #Repost @bintangaurel with @insta.saver.repost • • •
Read more
Pantai Lumbung terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung. ---------- Karena ...
Media Removed
Pantai Lumbung terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung. ---------- Karena rasa bangga itu bukan hanya dari hasil tapi juga dari proses. . . lumbung beach,Tulungagung . . . #tulungagung #pantaidlodo #jatimparadise #thisiseastjava ... Pantai Lumbung terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung.
----------
Karena rasa bangga itu bukan hanya dari hasil tapi juga dari proses.
.
.
📌lumbung beach,Tulungagung
.
.
.
#tulungagung #pantaidlodo #jatimparadise #thisiseastjava #inijatim #jatimtraveller #pesonajatim #jatimdotcom #wisatajatim #pesonajatim #hastagjatim #jatim #ayokejatim #pesonaindonesia #jalanjalan #traveller #parapetualang #visitjatim #dolantulungagung #jelajahtulungagung #jelajahjatim #exploretulungagung #explorejatim #jatimkece #jawatimur #Repost @_anakkanak with @insta.saver.repost • • •
Read more
Coban Buntung terletak di Desa Sukomulyo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. ---------- Air ...
Media Removed
Coban Buntung terletak di Desa Sukomulyo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. ---------- Air Terjun punya Pak Manan #jatimparadise #exploreindonesia #Repost @robyfathoni with @insta.saver.repost • • • Coban Buntung terletak di Desa Sukomulyo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.
----------
Air Terjun punya Pak Manan
#jatimparadise #exploreindonesia #Repost @robyfathoni with @insta.saver.repost • • •
Bukit Watu Jengger terletak di Dusun Nawangan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten ...
Media Removed
Bukit Watu Jengger terletak di Dusun Nawangan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. ---------- Percayalah, isi gelasnya kosong Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan . . Watu Jengger,Mojokerto . . #jatimparadise #watujengger #folkgreen ... Bukit Watu Jengger terletak di Dusun Nawangan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.
----------
Percayalah, isi gelasnya kosong😅
Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 🙏
.
.
📌 Watu Jengger,Mojokerto
.
.
#jatimparadise #watujengger #folkgreen #indonesia #mojokerto #folkgood #folkindonesia #exploreindonesia #indozonetravel #indotravellersco #mountnesia #exploreindonesia #Repost @kurniaalvin10 with @insta.saver.repost • • •
Read more
Loading...
Pantai Ngliyep terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. ---------- Serius ...
Media Removed
Pantai Ngliyep terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. ---------- Serius puasa-puasa masih di rumah aja? . . . . Pantai Ngliyep, Malang . . #jatimparadise #malang #ngliyep #exploremalang #exploreindonesia #amazingmalang #malangmbois ... Pantai Ngliyep terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.
----------
Serius puasa-puasa masih di rumah aja? 😅
.
.
.
.
📌Pantai Ngliyep, Malang
.
.
#jatimparadise #malang #ngliyep #exploremalang #exploreindonesia #amazingmalang #malangmbois #ayodolan #indonesia #indonesiantravellers #indotravellersco #lingkarmalang #Repost @kurniaalvin10 with @insta.saver.repost • • •
Read more
B29 terletak di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang. ---------- Kangen gunung? ...
Media Removed
B29 terletak di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang. ---------- Kangen gunung? Yuk mampir ke B29 lokasinya berada di desa Argosari, Senduro, Lumajang dimana tempat ini Kalian bisa melihat lautan awan penuh dengan latar belakang gunung bromo. Gak heran tempat ini ... B29 terletak di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.
----------
Kangen gunung? Yuk mampir ke B29 lokasinya berada di desa Argosari, Senduro, Lumajang dimana tempat ini Kalian bisa melihat lautan awan penuh dengan latar belakang gunung bromo. Gak heran tempat ini di sebut negeri di atas awan
.
.
Untuk melihat lautan awan penuh, biasanya waktu musim hujan dan itupun kalau beruntung aja karena ada beberapa teman aku ga dapat lautan awan penuh, kadang malah dapat yang kosong atau cuma beberapa awan aja
.
.
Suhu di sini lumayan dingin banget sekitar 5 derajat saat subuh dan saat menjelang matahari terbit suhu menjadi sekitar 10 derajat. Jadi pastikan memakai jaket dingin. Jangan salah kostum ya kalau tidak mau menggigil
.
.
📷 : @melissa_oka
📍 The Peak of B29
Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Argosari Village, Senduro, Lumajang, East Java

#jatimparadise #b29 #explorelumajang #gunungindonesia #exploreeastjava #exploregunung #indonesiantraveler #okajourney #indomountain #instagunung #Repost @johan.oka with @insta.saver.repost • • •
Read more
Ranu Manduro terletak di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. ---------- Ketika ...
Media Removed
Ranu Manduro terletak di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. ---------- Ketika masa lalu lebih baik dari masa sekarang maka sudah saatnya kita berintrospeksi diri dan bertanya.... kenapa ini...???? Selamat beraktifitas Kawan. ================ Untuk yang di ... Ranu Manduro terletak di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.
----------
Ketika masa lalu lebih baik dari masa sekarang maka sudah saatnya kita berintrospeksi diri dan bertanya.... kenapa ini...???? Selamat beraktifitas Kawan.
================
Untuk yang di daerah Mojokerto dan disekitarnya, pasti kemarin dihebohkan dengan lokasi foto ini.

Ranu manduro begitu kebayakan orang menamainya Ranu/kolam/ini terletak di Desa Manduro Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Lokasi ini berada dikawasan penambangan sirtu ( pasir batu ).
mungkin karena lokasinya juga saat kemarin kita kesini ( 27 Mei 2018 ) kolam air yang dulu kita lihat begitu melimpah , namun saat kesana airnya mulai surut dan sepertinya dikuras, dan dipagari dengan bertuliskan "dilarang masuk" entah dengan alasan apa.

Okey guys semoga lokasi ini nanti bisa kece lagi seperti dulu dan bisa menjadi daya tarik mojokerto lagi.

Lokasi : Ranu Manduro. Mojokerto  Indonesia

#exploremojokerto
#explorejawatimur @explorejawatimur ======================= #ayodolan nang #jawatimur

Find our journey with  #mytripmyphotograph #mtmp

#holiday #trip #vacation #explorer #landscape #moutain #TagsForLikes #like4follow  #beautiful #photography #instaphoto #photogram #travelgram #photooftheday #sumberdukur #igers  #morning # #instagram 📷 photo taken 📷by @khakim_sr

@yoiki_jatim @kabarmojokerto @explore_mojokerto @asli_mojokerto @ayodolan @mbolangjatim @indoflashlightjatimid @jawatimurkeren @indotravellers.co @parapejalan #indotravellers @indozone.id @lingkarjatim @folkindonesia @lingkarindonesia @indoflashlight @pesona_jatim @indozonetravel @jalan2kece @kompasnusantara @hellonusantara @id.explorer @id.petualang @geonusantara @mojokertocity @exploreindonesia @indtravel @ayodolan #Repost @ahmed25_al.ali with @insta.saver.repost • • •
Read more
Loading...
Pantai Sendiki terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. ---------- . . Dilema ...
Media Removed
Pantai Sendiki terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. ---------- . . Dilema saat main di Pantai adalah ingin sekali basah-basahan namun lupa bawa cadangan daleman. Sebenernya ada solusi, main basah2an tanpa daleman atau main basah2an dengan ... Pantai Sendiki terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang.
----------
.
.
Dilema saat main di Pantai adalah ingin sekali basah-basahan namun lupa bawa cadangan daleman.
Sebenernya ada solusi, main basah2an tanpa daleman atau main basah2an dengan daleman tapi pulang tanpa daleman.. #Repost #jatimparadise @wijapuccino with @insta.saver.repost • • •
Read more
Bukit Larangan terletak di Desa Prupuh, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. ---------- Berdiri ...
Media Removed
Bukit Larangan terletak di Desa Prupuh, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. ---------- Berdiri dengan kaki yang agak gemetar...iyahh selain takut kehilangan kamu..aku juga takut ketinggian wkwkwk . . . : @timsesmieayam #bukitlarangan #sunset #senja #pic #picture ... Bukit Larangan terletak di Desa Prupuh, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.
----------
Berdiri dengan kaki yang agak gemetar...iyahh selain takut kehilangan kamu..aku juga takut ketinggian wkwkwk 😆😝
.
.
.
📷 : @timsesmieayam

#bukitlarangan #sunset #senja #pic #picture #picofteday #lanscape #landscapephotography #nature #naturephotography #beutyfulmoment #beutyfulindonesia #travel #travelphotography #instatraveling #instagram #instaphoto #instagood #photo #photography #photographer #gresik #gresikonthespot #pastigresik #Repost @marsha_cerewetz with @insta.saver.repost • • •
Read more
Gunung Budeg terletak di Desa Tanggung, Kecamatan Campur Darat, Kabupaten Tulungagung. ---------- Cerita ...
Media Removed
Gunung Budeg terletak di Desa Tanggung, Kecamatan Campur Darat, Kabupaten Tulungagung. ---------- Cerita singkat sejarah gunung budeg,ada seorang Jejaka bernama Joko Budeg yang keturunan orang biasa dan Roro Kembangsore dari keluarga Ningrat. Joko Budeg sangat mendambakan Roro ... Gunung Budeg terletak di Desa Tanggung, Kecamatan Campur Darat, Kabupaten Tulungagung.
----------
Cerita singkat sejarah gunung budeg,ada seorang Jejaka bernama Joko Budeg yang keturunan orang biasa dan Roro Kembangsore dari keluarga Ningrat. Joko Budeg sangat mendambakan Roro Kembangsore menjadi pasangan hidupnya, karena Joko Budeg mencintai Kembangsore dengan sepenuh hatinya. Tentu saja keinginan Joko Budeg yang berlebihan ini tidak mendapat tanggapan dari Kembang Sore, karena Kembangsore berpendapat bahwa Joko Budeg bukanlah pasangan yang setimpal untuk dirinya. Sebagai lelaki Joko Budeg tidak pernah surut keinginannya untuk mempersunting wanita idamannya, berbagai cara sudah dilakukan agar keinginannya bisa terwujud. Lama kelamaan hati Kembang Sore yang keras bagaikan batu, luluh oleh keseriusan Joko Budeg mendekati dirinya. Tetapi tentu saja keinginan ini tidak serta merta diterima begitu saja oleh Kembang Sore. Roro Kembangsore mau menerima lamaran Joko Budeg dengan persyaratan yang harus dipenuhi oleh Joko Budeg.joko budeg harus bertapa selama 40 hari 40 malam.Kasihan melihat keadaan itu, kembangsore membangunkan Joko Budeg dari bertapanya. Setelah cukup lama usaha Kembang Sore untuk membangunkan Joko Budeg tidak membawa hasil, akhirnya Kembang Sore jengkel, dan keluar kata-kata yang cukup keras “ditangekke kok mung jegideg wae, koyo watu” (bahasa jawa Tulungagungan, dibangunkan kok tidak bangun bangun, seperti batu) seketika itu terjadi keajaiban alam, Joko Budeg berubah wujudnya menjadi batu.
.
.
.
Inframe : @ajipngest98 & Saya
Di foto sama : @pengelana.rindu
Lokasi : Gunung Budeg
.
.
.
#tulungagung #exploretulungagung #tulungagungtourism #tulungagungwisata #eksistulungagung #dolantulungagung #tulungagungku #jelajahtulungagung #tulungagung_awesome #jalanjalantulungagung #pehtulungagung #lingkarantulungagung #travelingtulungagung #discovertulungagung #Repost @adam.septiansyah with @insta.saver.repost • • •
Read more
Loading...
Pantai Watu Leter terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. ---------- Back ...
Media Removed
Pantai Watu Leter terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. ---------- Back to the Beach Emang ya yang namanya pantai tuh nga bisa jauh jauh dari laut. Menemukan pantai baru dan itu nga disengaja, itu adalah berkah. Selamat meng Explore Sam ================= #exploremalang #lingkarmalang ... Pantai Watu Leter terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang.
----------
Back to the Beach

Emang ya yang namanya pantai tuh nga bisa jauh jauh dari laut.

Menemukan pantai baru dan itu nga disengaja, itu adalah berkah.

Selamat meng Explore Sam
=================
#exploremalang
#lingkarmalang #yoikimalang #amazingmalang  #dolanmalang
#exploremalangraya

#thisiseastjava #mbolangjatim #lingkarjatim #explorejawatimur

#indotravellers #folkindonesia #ayodolan #lingkarindonesia #indoflashlight #idexplorer #exploreindonesia #idpetualang #pesonaindonesiaofficial #indonesiantraveler #wonderfuliIndonesia #thisisindonesia

#nature #igersociety #parapejalan #mytripmyphotograph #mytripmyadventure 📷 photo taken 📷by @khakim_sr

@lingkarmalang @malangtravellers
@exploremalang @yoiki_malang @amazingmalang @dolan.malang @exploremalangraya @jjsmalang @mbolangjatim @explorejawatimur @jawatimurkeren @lingkarjatim @indoflashlightjatimid @jatim.repost
@yoiki_jatim

@ayodolan @indotravellers.co @folkindonesia @lingkarindonesia @indoflashlight @awanethniccraft @igersociety @folkindonesia @id.petualang @jalan2kece @indonesiantraveler_ @exploreindonesia #Repost @ahmed25_al.ali with @insta.saver.repost • • •
Read more
Air Terjun Kabut Pelangi terletak di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. ---------- Old ...
Media Removed
Air Terjun Kabut Pelangi terletak di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. ---------- Old photo at once at the first waterfall this beautiful #exploreindonesia #Repost @robyfathoni with @insta.save.repost • • • Air Terjun Kabut Pelangi terletak di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.
----------
Old photo at once at the first waterfall this beautiful
#exploreindonesia #Repost @robyfathoni with @insta.save.repost • • •
13-14 april 2018 Full day off road kediri IDR 600.000/pax Start Surabaya Merupakan perjalanan memacu adrenaline yang berada di kediri lebih tepatnya di lerang gunung kelud jawa timur, mesajikan pengalaman yang menantang dan pemandangan perkebunan serta alam yang berada di sekitaran ... 13-14 april 2018
Full day off road kediri
IDR 600.000/pax
Start Surabaya

Merupakan perjalanan memacu adrenaline yang berada di kediri lebih tepatnya di lerang gunung kelud jawa timur, mesajikan pengalaman yang menantang dan pemandangan perkebunan serta alam yang berada di sekitaran gunung kelud, dengan minimal keberangkatan 4 pax (tanyakan kuota terlebih dahulu)
Include:
1. Trasport surabaya-kediri
2. Driver, bensin
3. Konsumsi 2x
4. Jeep offroad 4wd
5. Tiket wisata
6. Lokal guide (jeep driver)

23.00-00.00 : registrasi
00.00-04.00 : surabaya-kediri
04.00-06.00 : free time simpang lima gumul
06.00-07.00 : menuju basecamp
07.00-08.00 : persiapan offroad
08.00-11.00 : offroad 1
11.00-11.30 : menuju lokasi offroad 2
11.30-13.00 : offroad 2
13.00-14.00 : istirahat
14.00-16.00 : offroad 3
16.00-17.00 : freetime taman hamock
17.00-18.00 : menuju basecamp
18.00-19.00 : pesiapan pulang
19.00-22.00 : perjalanan ke surabaya

meeting point bungurasih dan stasiun Gubeng baru (depan kantor PDAM)

WA/sms/call/line : 082139829415 (azhar)

sms/call/Line/WA: 085648233370 (dinok)

@jatimtravel
@jatimtravel
@jatimtravel

#ijen #kelud #kediri #folkindonesia #bromo
Read more
Bukit Watu Jengger terletak di Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. ---------- Ada ...
Media Removed
Bukit Watu Jengger terletak di Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. ---------- Ada jarak yg harus di tempuh untuk sampai pada akhir suasana . If : @anandaoktaviano & me . . 🌍 puncak watu jengger, mojokerto #Repost @septonkk with @insta.save.repost • • • Bukit Watu Jengger terletak di Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.
----------
Ada jarak yg harus di tempuh untuk sampai pada akhir suasana 🍃🌁
.
If : @anandaoktaviano & me .
.
🌍 puncak watu jengger, mojokerto #Repost @septonkk with @insta.save.repost • • •
Pantai Bentar terletak di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. --------- I ...
Media Removed
Pantai Bentar terletak di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. --------- I look my best when I'm totally free, on holiday, walking on the beach. ️ . . . . . Pantai Bentar - Probolinggo . #vsco #vscox #beach #beachday #lingkarindonesia #indotravellers ... Pantai Bentar terletak di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.
---------
I look my best when I'm totally free, on holiday, walking on the beach. ❤️
.
.
.
.
.
📍 Pantai Bentar - Probolinggo .
#vsco #vscox #beach #beachday #lingkarindonesia #indotravellers #exploreindonesia #thisiseastjava #explorejatim #hijabtraveller #ootdhijab #ootdhijabindo #pantaibentar #jatimrepost #jatimparadise #jatimku #lingkarjatim #inijawatimur #Repost @claudialazuardy08 with @insta.save.repost • • •
Read more
Air Terjun Kedung Gupit terletak di Dusun Gaya, Desa Klino, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. ---------- Pengenku ...
Media Removed
Air Terjun Kedung Gupit terletak di Dusun Gaya, Desa Klino, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. ---------- Pengenku smsan wedi karo bojoem.. . . . Loc: air terjun kedung gupit kec sekar. Bojonegoro Fg: @triy_1394 . #risalahwongkawak #kedunggupit #krondonan #bojonegoro ... Air Terjun Kedung Gupit terletak di Dusun Gaya, Desa Klino, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro.
----------
Pengenku smsan wedi karo bojoem..
.
.
.
Loc: air terjun kedung gupit kec sekar. Bojonegoro
Fg: @triy_1394 .
#risalahwongkawak #kedunggupit #krondonan #bojonegoro #Repost @prasetia_bhayu with @insta.save.repost • • •
Read more
Air Terjun Coban Rondo terletak di Jl. Coban Rondo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten ...
Media Removed
Air Terjun Coban Rondo terletak di Jl. Coban Rondo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. ---------- Nikmatilah setiap kejadian yang kamu alami, Karena hal itu merupakan bagian dari perjalanan kehidupan. . . . . . Lokasi : Air Terjun Coban Rondo . . . . #malang ... Air Terjun Coban Rondo terletak di Jl. Coban Rondo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.
----------
Nikmatilah setiap kejadian yang kamu alami,
Karena hal itu merupakan bagian dari perjalanan kehidupan.
.
.
.
.
.

Lokasi : Air Terjun Coban Rondo
.
.
.
.

#malang #exploremalang #traveltheworld #travel #travelblogger #igtravel #wanderlust #topdreamdestinations #beautifuldestinations #instadaily #placetovisit #travelgram #photooftheday #wheretofindme #lifewelltravelled #travelphoto #blog #stayandwander #finditliveit #photography #travelawesome #seetheworld #traveladdict #beautifulmatters #traveling #vacation #instatravel #lfl #fff #Repost @adam.septiansyah with @insta.save.repost • • •
Read more
Coban Srengenge terletak di Desa Tirtomarto, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. ---------- Langkah ...
Media Removed
Coban Srengenge terletak di Desa Tirtomarto, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. ---------- Langkah pertama untuk bahagia adalah, berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain dan belajar mengucap syukur. Jadikan hati kita selalu damai, agar kita bisa membahagiakan ... Coban Srengenge terletak di Desa Tirtomarto, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.
----------
Langkah pertama untuk bahagia adalah, berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain dan belajar mengucap syukur.
Jadikan hati kita selalu damai, agar kita bisa membahagiakan diri kita sendiri dan membahagiakan sesama..
Kebahagiaan akan di peroleh jika kamu dapat membebaskan diri dari kekhawatiran yang berlebihan..
Orang yang tahu cara bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup..
.
.Selamat pagi gaes. Halo😎😁😁
.
.Loc : Coban Srengenge 2 Ampelgading-Malang.
.
.
.take by bocah main Moba @riednum #Repost @alfi_coy with @insta.save.repost • • •
Read more
Air Terjun Tumpak Sewu atau disebut juga Coban Sewu adalah sebuah air terjun berketinggian ...
Media Removed
Air Terjun Tumpak Sewu atau disebut juga Coban Sewu adalah sebuah air terjun berketinggian sekira 120 meter yang berada di perbatasan Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang. ---------- Alam adalah candu Kala terang membawa riang Kala mendung Mengundang sejuta Rindu.. ... Air Terjun Tumpak Sewu atau disebut juga Coban Sewu adalah sebuah air terjun berketinggian sekira 120 meter yang berada di perbatasan Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang.
----------
Alam adalah candu
Kala terang membawa riang
Kala mendung Mengundang sejuta Rindu.. #negerikita #yoikijatim #ayodolan #idpetualang #dolansebentar #indozonetravel #jatimrepost #mbolangjatim #jatimhitz #jatimparadise #jatimtravel #jatimsangar #zonanyaman #explorelumajang #lumajangindah
.
.
.
📍Tumpak sewu Waterfall - Lumajang #Repost @adam_young_real with @insta.save.repost • • •
Read more
Pantai Pacar terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung. ---------- . . . Sekali ...
Media Removed
Pantai Pacar terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung. ---------- . . . Sekali lagi, hanya keliaran sosok kamu yang mengorbit di kepala saat aku ingin menulis kata, Selamat Pagi Dunia. Pantai Pacar Pucanglaban #Repost @rodybagass with @insta.save.repost ... Pantai Pacar terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung.
----------
.
.
.
Sekali lagi, hanya keliaran sosok kamu yang mengorbit di kepala saat aku ingin menulis kata, Selamat Pagi Dunia. 🍍
📍Pantai Pacar Pucanglaban #Repost @rodybagass with @insta.save.repost • • •
Read more
Bukit Bonsai terletak di Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. ---------- Aku ...
Media Removed
Bukit Bonsai terletak di Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. ---------- Aku tak ingin seperti hujan Hanya dirindukan pada waktu tertentu Dan selebihnya mengganggu Aku tak ingin seperti matahari Hanya disukai saat datang dan pergi Sedang tengah hari ... Bukit Bonsai terletak di Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.
----------
Aku tak ingin seperti hujan
Hanya dirindukan pada waktu tertentu
Dan selebihnya mengganggu

Aku tak ingin seperti matahari
Hanya disukai saat datang dan pergi
Sedang tengah hari disumpah-serapahi

Aku ingin seperti bulan
Penuh atau separuh tetap dicintai
- -Sam Haidy, Malaikat Cacat--
.
.
.
.
.
📍Bukit Bonsai, Blitar #Repost @meiga_meisha with @insta.save.repost • • •
Read more
Coban Telaga Warna terletak di Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. ---------- Jalur ...
Media Removed
Coban Telaga Warna terletak di Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. ---------- Jalur terextrime kedua stelah coban sewu! Loc : coban telaga warna, ampel gading. . . . . #followforfollow #cobantelagawarna #fakirpiknik #follow4follow #instagood #pesonaindonesia ... Coban Telaga Warna terletak di Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.
----------
Jalur terextrime kedua stelah coban sewu!
Loc : coban telaga warna, ampel gading.
.
.
.
.
#followforfollow #cobantelagawarna #fakirpiknik #follow4follow #instagood #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #exploremalang #wisatamalang #jatimku #eastjava #folksindonesia #Repost @hingkua_kingdom with @insta.save.repost • • •
Read more
Bukit Watu Jengger memiliki ketinggian 1050 MDPL berada di Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. ---------- The ...
Media Removed
Bukit Watu Jengger memiliki ketinggian 1050 MDPL berada di Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. ---------- The art of timing~ . . . Watu Jengger, Mojokerto @myusufnasyir . . #artofvisuals #lifeofadventure #livefolkindonesia #moodygrams #folkscenery #roamtheplanet ... Bukit Watu Jengger memiliki ketinggian 1050 MDPL berada di Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.
----------
The art of timing~
.
.
.
📌 Watu Jengger, Mojokerto
📷 @myusufnasyir .
.
#artofvisuals #lifeofadventure #livefolkindonesia #moodygrams #folkscenery #roamtheplanet #exploreindonesia #livefolks #discoverearth #folkgreen #wonderfulllocation #folkgood #Repost @kurniaalvin10 with @insta.save.repost • • •
Read more
Candi Gunung Gangsir terletak di Dusun Kebon candi, Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten ...
Media Removed
Candi Gunung Gangsir terletak di Dusun Kebon candi, Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. ---------- Letakkan saja rasa yang membuatmu kecewa, Kemudian pergi dan tinggalkan. . . . . . Lokasi : Candi Gunung Gangsir . . . #pasuruan #explorepasuruan #traveltheworld ... Candi Gunung Gangsir terletak di Dusun Kebon candi, Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.
----------
Letakkan saja rasa yang membuatmu kecewa,
Kemudian pergi dan tinggalkan.
.
.
.
.
.

Lokasi : Candi Gunung Gangsir .
.
.

#pasuruan #explorepasuruan #traveltheworld #travel #travelblogger #igtravel #wanderlust #topdreamdestinations #beautifuldestinations #instadaily #placetovisit #travelgram #photooftheday #wheretofindme #lifewelltravelled #travelphoto #blog #stayandwander #finditliveit #photography #travelawesome #seetheworld #traveladdict #beautifulmatters #traveling #vacation #instatravel #Repost @adam.septiansyah with @insta.save.repost • • •
Read more

Loading...