Melisa_1808 Instagram Photos and Videos

melisa_1808 Melisa @melisa_1808 mentions
Followers: 674
Following: 754
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Yakin mau 3, beb @nikodemus977 ?? Hahaha
Media Removed
Yakin mau 3, beb @nikodemus977 ?? Hahaha Yakin mau 3, beb @nikodemus977 ?? Hahaha
Parenting itu susah2 gampang.. untungnya ada applikasi dr @chaisplay yg membantu saya dan suami ...
Media Removed
Parenting itu susah2 gampang.. untungnya ada applikasi dr @chaisplay yg membantu saya dan suami dlm mengurus dan mendidik anak.. disana banyak ide2 permainan sederhana dan info2 parenting yg bagus2.. ini bukan promosi apalg endorse ya.. hehehe.. tp bnran bagus banget applikasi nya.. ... Parenting itu susah2 gampang.. untungnya ada applikasi dr @chaisplay yg membantu saya dan suami dlm mengurus dan mendidik anak.. disana banyak ide2 permainan sederhana dan info2 parenting yg bagus2.. ini bukan promosi apalg endorse ya.. hehehe.. tp bnran bagus banget applikasi nya.. thank you @chaisplay
Read more
 #imahdjoglo #imahdjoglobandung happy sweet seventeen @marleneclaudiaa
Media Removed
#imahdjoglo #imahdjoglobandung happy sweet seventeen @marleneclaudiaa #imahdjoglo #imahdjoglobandung happy sweet seventeen @marleneclaudiaa
Coba semua org tua di Indonesia spt ini.. #hopefully #nothingimpossible #ayoberubahmenjadilebihbaik
Media Removed
Coba semua org tua di Indonesia spt ini.. #hopefully #nothingimpossible #ayoberubahmenjadilebihbaik Coba semua org tua di Indonesia spt ini.. #hopefully #nothingimpossible #ayoberubahmenjadilebihbaik
Super comfy shoes for my baby.. love it!! <span class="emoji emoji1f60d"></span> #babyshoes #cute #comfyoutfit #babyboy #bayilucu ...
Media Removed
Super comfy shoes for my baby.. love it!! #babyshoes #cute #comfyoutfit #babyboy #bayilucu #smilebabysmile #freeendorsebaby Super comfy shoes for my baby.. love it!! 😍
#babyshoes
#cute
#comfyoutfit
#babyboy
#bayilucu #smilebabysmile
#freeendorsebaby
Yang akur ya kalian sampai kapanpun.. mami always love u Glenn and George #alwaysbemybaby #babyboy #brotherlylove #dancing #happybabies #tummytime #candidvideo #freeendorsebaby Tiba2 jd mellow gini @nikodemus977 Yang akur ya kalian sampai kapanpun.. mami always love u Glenn and George 😘👨‍👩‍👦‍👦 #alwaysbemybaby
#babyboy
#brotherlylove
#dancing
#happybabies
#tummytime
#candidvideo
#freeendorsebaby

Tiba2 jd mellow gini @nikodemus977
Wish me luck!! <span class="emoji emoji1f340"></span><span class="emoji emoji1f340"></span> #pokanajdid328 #227136863
Media Removed
Wish me luck!! #pokanajdid328 #227136863 Wish me luck!! 🍀🍀 #pokanajdid328 #227136863
Ini gaya apa yaa? Mau ngajak berantem apa lg joget sih?? @glenn_kenrich @nikodemus977 #babyboy #3mos #GeorgeEvanderNikodemus #bayilucu Ini gaya apa yaa? Mau ngajak berantem apa lg joget sih?? 😂😂 @glenn_kenrich @nikodemus977 #babyboy #3mos #GeorgeEvanderNikodemus #bayilucu
George Evander #3mos #happybaby #babyboy George Evander #3mos #happybaby #babyboy
Repost dr teman.. Please, adopt us !! Cerita singkatnya , saya liat sharingan temen ttg anjing yg ...
Media Removed
Repost dr teman.. Please, adopt us !! Cerita singkatnya , saya liat sharingan temen ttg anjing yg ditelantarkan di sebuah pabrik yang udah tutup.. anak anjing ini waktu itu sekitar umur 1/2 minggu.. papah dari anak anjing ini mati digantung di pagar oleh warga setempat atau sama satpam lah ... Repost dr teman.. Please, adopt us !! Cerita singkatnya , saya liat sharingan temen ttg anjing yg ditelantarkan di sebuah pabrik yang udah tutup.. anak anjing ini waktu itu sekitar umur 1/2 minggu.. papah dari anak anjing ini mati digantung di pagar oleh warga setempat atau sama satpam lah sy jg krg jelas.. induknya kurus sekurus kurusnya.. maka dari itu koko sy menyediakan tempat untuk menampung induk dan anak anjing malang ini .. mereka sehat2 n lucu2 kok.. Yang mau adopt hubungi nomor ini yah :
+62 821-1991-9990
Read more
Mamy Melisa_ID 0000070367 'KELUARGA NIKODEMUS' lagi nunggu lahirnya anggota baru nih.. yuk ikutan ...
Media Removed
Mamy Melisa_ID 0000070367 'KELUARGA NIKODEMUS' lagi nunggu lahirnya anggota baru nih.. yuk ikutan lomba foto dr mamypoko.. hadiahnya okee banget lohh.. @lina_ailing @stefaniesantoso2205 @chi_luci #KeluargaKecilMamy Mamy Melisa_ID 0000070367 'KELUARGA NIKODEMUS' lagi nunggu lahirnya anggota baru nih.. yuk ikutan lomba foto dr mamypoko.. hadiahnya okee banget lohh.. @lina_ailing @stefaniesantoso2205 @chi_luci #KeluargaKecilMamy
 #Repost @mamypokoid • • • ADA HADIAH BUAT KELUARGA KECIL MAMY! Kehadiran si Kecil di antara Mamy ...
Media Removed
#Repost @mamypokoid • • • ADA HADIAH BUAT KELUARGA KECIL MAMY! Kehadiran si Kecil di antara Mamy dan Papy pasti telah menyempurnakan kebahagiaan Mamy dan keluarga ya? Poko ingin tahu dong seperti apa sih keluarga kecil Mamy. Share foto keluarga Mamy di sini yuk! . Caranya: 1. Pastikan ... #Repost @mamypokoid
• • •
ADA HADIAH BUAT KELUARGA KECIL MAMY! Kehadiran si Kecil di antara Mamy dan Papy pasti telah menyempurnakan kebahagiaan Mamy dan keluarga ya? 😊 Poko ingin tahu dong seperti apa sih keluarga kecil Mamy. Share foto keluarga Mamy di sini yuk!
.
Caranya:
1. Pastikan Mamy memiliki akun Instagram.
2. Like dan follow Facebook MamyPoko Indonesia & Instagram @mamypokoid
3. Like dan share postingan ini.
4. Jika belum menjadi anggota Pokojang Poin Program, Mamy harus daftar terlebih dahulu di bit.ly/PokojangPointProgram dan dapatkan ID Pokojang Mamy.
5. Upload foto Mamy di akun Instagram Mamy dan tag @mamypokoid. Mention 3 teman Mamy untuk ikutan. Sertakan juga hashtag #KeluargaKecilMamy
6. Tulis nama Mamy _ID Pokojang Mamy. Lalu, Tulis nama keluarga Mamy.
CONTOH PENULISAN: Mamy Rima_ID 00015678. “KELUARGA WICAKSONO”. Yuk ikut! @Novita @Arinda @Shandy #KeluargaKecilMamy
7. Mamy bisa ikut di IG atau Facebook. Cukup pilih 1 mau posting dimana (tak perlu dua-duanya)
8. Poko tidak akan merespon foto yang masuk satu persatu ya. Bila sudah tampil di tagged photos maka otomatis sudah diterima.
.
Periode lomba: 8 – 31 Maret 2018
Pengumuman pemenang: 4 April 2018
.
1 MAIN WINNER :
Digital camera Canon Mirrorless EOS M10 + 1 jumbo pack MP Pants Extra Soft + 200 Pokojang point
1 FAVORITE WINNER :
Giant Pokojang + 1 jumbo pack MP Pants Extra Soft + 200 Pokojang point
15 SUPER LUCKY WINNERS :
1 jumbo pack MP Extra Soft + Pokojang + 100 Pokojang point
.
SYARAT DAN KETENTUAN
-Boleh menggunakan foto lama asal belum pernah diikutkan lomba MamyPoko.
-Akun Instagram harus asli dan tidak boleh dikunci.
-Foto tidak perlu menunjukkan produk atau kemasan.
-Mamy cukup memposting 1 foto, bila posting lebih dari 1 secara sengaja akan didiskualifikasi.
-Semua pemenang akan ditentukan berdasarkan pilihan juri. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
-Pemenang akan dicek semua kelengkapan syaratnya. Bila tidak memenuhi maka akan dibatalkan menjadi pemenang.
-Semua foto yang masuk akan menjadi milik MamyPoko dan bisa digunakan sewaktu-waktu untuk kepentingan MamyPoko tanpa pemberitahuan sebelumnya.
-Keputusan Juri tak dapat diganggu gugat
.
Read more