Meowholicid Instagram Photos and Videos

meowholicid Meowholic @meowholicid mentions
Followers: 25,033
Following: 1
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Open adopsi anak kucing ada 5 masih nenen, sama induknya juga kasian kalo udah dilepas nenen , kasian ...
Media Removed
Open adopsi anak kucing ada 5 masih nenen, sama induknya juga kasian kalo udah dilepas nenen , kasian takut gak keurus lagi hamil juga kalo kebanyakan gini jd repot urusnya. ngkos pula jadi tempatnya pas Pasan, buat daerah Bandung yah what'sapp Thea Argani (Tey)081-221-581-385. #openadopt ... Open adopsi anak kucing ada 5 masih nenen, sama induknya juga kasian kalo udah dilepas nenen , kasian takut gak keurus lagi hamil juga kalo kebanyakan gini jd repot urusnya.

ngkos pula jadi tempatnya pas Pasan, buat daerah Bandung yah what'sapp Thea Argani (Tey)081-221-581-385. #openadopt #adopsi
Read more
kucing ku namanya rembo hilang dicuri orang tadi malam pukul 22:00wib tgl 30/08/18. Biasanya ...
Media Removed
kucing ku namanya rembo hilang dicuri orang tadi malam pukul 22:00wib tgl 30/08/18. Biasanya rembo selalu diikat ketika sedang ditinggal. tadi malam pas saya pulang kerja tinggal tali ikatannya saja seperti dicopot orang min,ciri cirinya seperti foto rembo pake kalung dengan motif ... kucing ku namanya rembo hilang dicuri orang tadi malam pukul 22:00wib tgl 30/08/18.

Biasanya rembo selalu diikat ketika sedang ditinggal. tadi malam pas saya pulang kerja tinggal tali ikatannya saja seperti dicopot orang min,ciri cirinya seperti foto rembo pake kalung dengan motif warna warni ikat kepang dengan kerincingan 2kecil dan 1 besar.

Bagi yg melihatnya dipetshop atau pun dijalan tolong hub 085773317007 alamat perumahan binong permai blok F 27/27 ya min,🙏🏻🙏🏻tolong bantu ya terimakasih
Read more
Penasaran ama perawatan kucing ke vet? Berapa sih biayanya, gimana caranya dokter menanggulangi kucing yg sedang sakit, apa aja sih suka dukanya menjadi dokter hewan? Simak penjelasan dari drh. Azwa dari klinik @vet_to_pet Hanya di channel youtube: Meowholic. Tap (di fb meow) ... Penasaran ama perawatan kucing ke vet? Berapa sih biayanya, gimana caranya dokter menanggulangi kucing yg sedang sakit, apa aja sih suka dukanya menjadi dokter hewan?

Simak penjelasan dari drh. Azwa dari klinik @vet_to_pet

Hanya di channel youtube: Meowholic.

Tap (di fb meow) : https://youtu.be/luY-_sqStJU
Read more
Halo semua,mau minta tolong sebarin dong atau bisa dengan donasi juga, jadi gini. saya waktu ke ...
Media Removed
Halo semua,mau minta tolong sebarin dong atau bisa dengan donasi juga, jadi gini. saya waktu ke indomart kan nemu kucing kaki nya patah ke belakang yang sebelah kanan, yaudah deh saya pungut. nah sebenernya mau saya bawa ke dokter juga, cek kaki nya bisa di kembaliin dengan cara operasi apa ... Halo semua,mau minta tolong sebarin dong atau bisa dengan donasi juga, jadi gini. saya waktu ke indomart kan nemu kucing kaki nya patah ke belakang yang sebelah kanan, yaudah deh saya pungut. nah sebenernya mau saya bawa ke dokter juga, cek kaki nya bisa di kembaliin dengan cara operasi apa engga dan masalah disini juga saya ga punya dana

tolong bantu kucing ini karena setiap ada orang dia selalu mengeong kayak minta tolong saya untuk cek kaki nya. saya sangat berterima kasih jika ada yg mau menolong kucing ini
jika ada sisa dana,saya akan donasi ke shelter anjing dan kucing doniherdaru
please make it happen

wa : 081214471997
line : deviir18
www.kitabisa.com/erwin
no. rek : 6750461890 a.n Devy Indah Ratnasari
Read more
Hooman talk seputar komunitas dan perawatan kucing bareng Melisa Prita & editor Meowholic: Aromizer. Langsung mampir ke channel youtube: Meowholic, yuk. Atau tap (di fb): https://youtu.be/tHF_5VsN4eY #komunitaspecintakucing #tipsperawatankucing Hooman talk seputar komunitas dan perawatan kucing bareng Melisa Prita & editor Meowholic: Aromizer.

Langsung mampir ke channel youtube: Meowholic, yuk.

Atau tap (di fb): https://youtu.be/tHF_5VsN4eY

#komunitaspecintakucing #tipsperawatankucing
Meowhael Jackson. . . Credit @i_m_saolin . . #moonwalk #catwalk #michaeljackson #dancer Meowhael Jackson.
.
.
Credit @i_m_saolin
.
.
#moonwalk #catwalk #michaeljackson #dancer
Malem sahabat meowholic. Aku mau update perkembangannya Buncah ya. Kemarin dibantu @meowholicid ...
Media Removed
Malem sahabat meowholic. Aku mau update perkembangannya Buncah ya. Kemarin dibantu @meowholicid untuk tanya2 dan ada mba @caramel.ita yg paling antusias jawab sampe beralih ke WA serta berbaik hati untuk bantu meringankan biaya Buncah . Aku diminta buat periksakan Buncah ke vet dan ... Malem sahabat meowholic. Aku mau update perkembangannya Buncah ya. Kemarin dibantu @meowholicid untuk tanya2 dan ada mba @caramel.ita yg paling antusias jawab sampe beralih ke WA serta berbaik hati untuk bantu meringankan biaya Buncah . Aku diminta buat periksakan Buncah ke vet dan sempatnya hari ini. Dugaan mba ita bener, Buncah kena hernia. Jd td kata perawatnya selaputnya perutnya itu robek, kemungkinan korban tabrak lari/keserempet kendaraan, makanya ususnya keluar dan cuma disanggah kulit perutnya. Mau ga mau harus operasi. Dana yang dibutuhkan gak sedikit. Kisaran 1-1,3 jt blm sama ronsen nya. Jadinya td Buncah divaksin dulu Krn dokternya jg masih di Mekkah dan baliknya tgl 11 nanti, krn itu tadi Buncah cuma dpt penanganan vaksin untuk bantu jaga kekebalan tubuhnya aja sambil nunggu dokter pulang. (Kwitansi vaksin terlampir)

Sekali lagi, di sini aku minta bantuan temen2 untuk doakan si kecilku ini, semoga bisa lekas terkumpul dana untuk operasinya dan bisa bebas main tanpa rasa sakit. Buat temen2 yg mau berbesar hati bantu donasi, berapapun itu aku terima dan akan sgt berterimakasih sekali. Karena aku udh janji dr pertama ketemu Buncah kalo aku harus ngerawat Buncah sampe gede. Sampe dia gamau aku sayang2 lagi. Mohon bantuannya biar aku bisa nepatin janji aku ke Buncah. Maklum mentemen aku anak kosan di tanah rantau 🙏🏻😢😇 Untuk info kontak temen temen bisa langsung wa aku ke 085372411900 ya

#meowholicid #meowholicjabodetabek #dokterhewan #donasi #opendonasi #gardasatwaindonesia #kucing #cat catlover #kucingindonesia #adopsikucing #freeadopt
Read more
Selamat malam sahabat meowholic, berikut laporan keadaan dari kucing susu yang kemaren di rescue ...
Media Removed
Selamat malam sahabat meowholic, berikut laporan keadaan dari kucing susu yang kemaren di rescue sama kak @auliyafebrian dan juga laporan donasinya . . Kondisi kucing saat ini masih berada di dalam ruang isolasi dengan perawatan yang intens kondisinya masih, tapi sekarang sudah ... Selamat malam sahabat meowholic, berikut laporan keadaan dari kucing susu yang kemaren di rescue sama kak @auliyafebrian dan juga laporan donasinya
.
.
Kondisi kucing saat ini masih berada di dalam ruang isolasi dengan perawatan yang intens kondisinya masih, tapi sekarang sudah mau makan sama minum sendiri tp masih banyak menghabiskan waktunya dengan tiduran, berdirinya kadang kadang, itu juga masih di bantu sama pihak dokter hewan.
Kondisi luka masih basah, tiap hari perban rutin di ganti, luka di bersihkan dan masih di berikan obat obatan, infus dan kebutuhan lainnya.
Dari hasil ngobrol sama dokter tadi ada kemungkinan ini di siram ( entah oleh air panas atau air keras ) tapi itu cuma perkiraan aja karena ternyata kondisinya sudah membusuk dan ternyata susu sudah seminggu kondisinya seperti ini sebelum di bawa ke dokter ( info dari ka Auliya ), kemungkinan besar akan ada tindakan operasi tapi masih di liat perkembangan kondisi susu dulu. Doain yuk biar susu sehat cepet sembuh.
.
Untuk masalah pendanaan saat ini dana terkumpul sebanyak 1.660.000 dengan rincian donatur sebanyak 21 orang di tambah donasi sebelumnya yg di kumpulkan oleh ka Auliya sebanyak 750.000, jadi total donasi sekarang Rp. 2.410.000 ( terima kasih yah semoga barokah )
.
Dana yang mesti di bayar sampai seminggu kedepannya sebesar 875.000 tapi baru di bayarkan sebanyak 395.000.
Oia ini saya mohon maaf ya, kalo ada yang nanya kenapa ga di bayarin langsung saya juga lupa tadi kenapa ga di bayarin langsung aja 😂😂 tp besok saya kontrol lagi insyaallah saya lunaskan untuk seminggu pertama.
.
Saldo donasi saat ini :
2.410.000 - 395.000 = 2.015.000
.
Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas bantuan baik berupa materi ataupun non materi, untuk yang mau nama nama donatur bisa wa saya karena sebagian besar donatur minta supaya namanya tidak di sebutkan, mohon maaf apa bila ada kesalahpahaman sesungguhnya itu adalah kelalaian saya.
.
Terima kasih semuanya 😊😊
Read more
Hooman talk seputar komunitas dan perawatan kucing bareng Melisa Prita & editor Meowholic: Aromizer. Langsung ...
Media Removed
Hooman talk seputar komunitas dan perawatan kucing bareng Melisa Prita & editor Meowholic: Aromizer. Langsung mampir ke channel youtube: Meowholic, yuk. Atau tap: https://youtu.be/tHF_5VsN4eY #komunitaspecintakucing #tipsperawatankucing Hooman talk seputar komunitas dan perawatan kucing bareng Melisa Prita & editor Meowholic: Aromizer.

Langsung mampir ke channel youtube: Meowholic, yuk.

Atau tap: https://youtu.be/tHF_5VsN4eY

#komunitaspecintakucing #tipsperawatankucing
Bismillah, OPEN ADOPT (Gratis) Umur sekitar 1 bulan lebih, udah bisa makan makanan kering/basah. ...
Media Removed
Bismillah, OPEN ADOPT (Gratis) Umur sekitar 1 bulan lebih, udah bisa makan makanan kering/basah. Buang air sudah bisa di pasir. Ras domestik. Jenis kelamin sudah tercantum di setiap foto yah Syaratnya yang terpenting serius merawat seperti keluarga sendiri & tidak untuk diperjual ... Bismillah, OPEN ADOPT (Gratis)
Umur sekitar 1 bulan lebih, udah bisa makan makanan kering/basah. Buang air sudah bisa di pasir. Ras domestik. Jenis kelamin sudah tercantum di setiap foto yah

Syaratnya yang terpenting serius merawat seperti keluarga sendiri & tidak untuk diperjual belikan

Kalo berminat silahkan ambil ke rumah & bawa carier/kandang sendiri (maaf, tidak bisa diantar)
Lokasi : Riung Bandung
WA : 0838-2172-4877 (InsyaAllah fast respon)
Read more
Hai sahabat meowholic, aku Janu, baru aja nemu kitten di Kramatjati (aku kasih nama Buncah). Kasian ...
Media Removed
Hai sahabat meowholic, aku Janu, baru aja nemu kitten di Kramatjati (aku kasih nama Buncah). Kasian kurus bgt. Aku ga tega dia clingak clinguk di jalanan. Trus aku bawa dia ke kosan aku di Tangerang Kota. Dia diem aja ga berisik ga berontak jg. Sepanjang jalan tidur. Nah kondisi pas bawanya ... Hai sahabat meowholic, aku Janu, baru aja nemu kitten di Kramatjati (aku kasih nama Buncah). Kasian kurus bgt. Aku ga tega dia clingak clinguk di jalanan. Trus aku bawa dia ke kosan aku di Tangerang Kota. Dia diem aja ga berisik ga berontak jg. Sepanjang jalan tidur. Nah kondisi pas bawanya tuh magrib. Aku ga ngecek2 keadaan si mpus nya lagi. Pas aku nyampe di kosan aku liat ada benjolan di perut kiri bawah nya si mpus 😭 aku udah coba Googling dan nemu info kalo itu bisa jadi FIP. Untuk keadaan si mpusnya sebenernya aktif bgt. Manja bgt gabisa berhenti ngusel2 aku. Untuk solusi aku sudah coba tanya sana sini ke temen bahkan ke temenku yang dokter hewan, jawabannya sama, dia harus di bawa ke vet untuk ditindak lanjuti. Di sini aku mohon bantuan saran dari teman teman dan mohon bantuan donasi "seikhlasnya tanpa ada pemaksaan" untuk Buncah biar bisa segera ditindak lanjuti. Kalo mau liat keadaan Buncah, temen2 yang berdomisili di Tangerang Kota bisa dtg lgsg ke kosan aku di Jalan Cut Mutiah No. 41 atau bisa hubungin aku dulu di 085372411900

Sekiranya belum bisa membantu secara materi, aku mohon bantu saran yang lain dan doa untuk Buncah semoga benjolan di perut kiri (bawah) Buncah bukan penyakit yg membahayakan. Krn aku pgn membesarkan Buncah udh niat dr dlm ati 😭 tmn2 bantu aku wujud in niat aku ini ya 🙏🙏🙏
Read more
URGENT!! NEED HELP!! OPEN DONASI! . . Halo sahabat meowholic, kita membutuhkan bantuan, barusan ...
Media Removed
URGENT!! NEED HELP!! OPEN DONASI! . . Halo sahabat meowholic, kita membutuhkan bantuan, barusan kita mendapatkan info dari kak Auliya, dia menemukan kucing dengan kondisi yang sangat memprihatikan, terdapat luka yang sangat parah dan cukup besar ( bisa di lihat di foto yang tertera ... URGENT!! NEED HELP!! OPEN DONASI!
.
.
Halo sahabat meowholic, kita membutuhkan bantuan, barusan kita mendapatkan info dari kak Auliya, dia menemukan kucing dengan kondisi yang sangat memprihatikan, terdapat luka yang sangat parah dan cukup besar ( bisa di lihat di foto yang tertera ), saat ini kucing sudah di rescue dan sudah di bawa ke klinik drh rajanti. Dan saat ini kucing nya barus di rawat inap di ruang isolasi. Dgn kondisi gabisa berobat jalan, karena lukanya gede banget dan kata dokternya pun dia kena flu dan malnutrisi juga, berat badannya cuma 2kg, jd perlu di imboost nutrisi.
.
namun, karena ini adalah kucing liar yg di temukan jalanan dan tidak memiliki tuan, serta keterbatasan dana dari sang rescuer kita membutuhkan bantuan/donasi dari teman teman, sahabat meowholic dan cat lovers lainnya, karena besar kemungkinan si kucing akan membutuhkan perawatan yang lebih intens lagi ( melihat kondisi luka si kucing yang sangat parah )
.
Bagi teman teman yg berminat untuk memberikan donasi, bisa segera menghubungi atau mengirimkan langsung donasinya ke ;
Khalid ( olid )
- 081295303504 ( wa, line )
- 085886711561 ( sms, tlp )
No. Rek : - BCA : 1084627537 a/n khalid Noer achmadshah
.
Semua donasi yg masuk akan saya infokan langsung baik kepada seluruh donatur ataupun kesemua teman teman meowholic lainnya.
.
Besar harapan dan terimakasih saya kepada teman teman yg sudah/berniat membantu kucing ini akan bisa cepat sembuh.
.
Info lebih lanjut bisa hubungi nomor saya di atas, salam meow !
.
Nama rescuer : Auliya
Nama kucing : Su
Lokasi di temukan : Jl Rahwana Perumnas 2 Cibodas Tangerang
Lokasi di rawat saat ini : Klinik Drh Rajanti BSD Serpong Tangsel
Penanggung jawab tim meowholic : Khalid noer ( ig : @KhalidNoer )

#rescuecat #donasi #opendonasi #catlovers
Read more
Min mau tanyaa kucing saya umurnya 13 tahun jenis persia himalayan, kondisinya lagi sakit sudah ...
Media Removed
Min mau tanyaa kucing saya umurnya 13 tahun jenis persia himalayan, kondisinya lagi sakit sudah di bawa ke rs hewan dirawat selama 10 hari sudah pulang namun kondisinya masih lemas, kata dokternya infeksi dan skrg matanya memerah min, sudah dikasih obat oleh dokter claneksi syrup dan obat ... Min mau tanyaa kucing saya umurnya 13 tahun jenis persia himalayan, kondisinya lagi sakit sudah di bawa ke rs hewan dirawat selama 10 hari sudah pulang namun kondisinya masih lemas, kata dokternya infeksi dan skrg matanya memerah min, sudah dikasih obat oleh dokter claneksi syrup dan obat mata erlamycetin hanya saja kondisinya masih lemas min, kira2 ada dokter hewan/obat yg ampuh ngga yah min?? Foto pertama saat sakit sebelum dibawa ke rs.
Foto kedua saat dijalan pulang
Foto ketiga saat sehat
Read more
Sapaan hangat alamiah ala meows: Sun bibir + sun anus. Ada yang bisa jelaskan proses ini secara ilmiah? . . Starring : @wollycat & @wollycat 's double agent. Sapaan hangat alamiah ala meows:

Sun bibir + sun anus.

Ada yang bisa jelaskan proses ini secara ilmiah? 😂
.
.
Starring : @wollycat & @wollycat 's double agent.
Min hallo perkenalkan nama kucingku Quuen<span class="emoji emoji1f63a"></span>.. Min tau gak,,kucing saya sakit apa???soalnya saya ...
Media Removed
Min hallo perkenalkan nama kucingku Quuen.. Min tau gak,,kucing saya sakit apa???soalnya saya baru pertama kali liat kucing saya seperti ini,,kucing-kucing saya lainnya gak pada seperti itu.. Yang pertama matanya berair trus lama kelamaan sudah sembuh trus dateng lagi,,Quen menggaruk ... Min hallo perkenalkan nama kucingku Quuen😺..
Min tau gak,,kucing saya sakit apa???soalnya saya baru pertama kali liat kucing saya seperti ini,,kucing-kucing saya lainnya gak pada seperti itu..
Yang pertama matanya berair trus lama kelamaan sudah sembuh trus dateng lagi,,Quen menggaruk dibagian telinga sama wajahnya secara berlebih yg akhirnya rontok dan menyebabkan luka dan berdarah sediikit.

Min bisa kasih tahu itu kenapa gk??soalnya saya belum sempet bawa kucingku Quen ke klinik hewan.

Sebelum Quen sakit,,dia tdk terlalu menggaruk2 trus,,suka tidur cuman gk berlebihn,,
Cuman pas Quen sakit seperti itu badannya terlihat lemas, sensitif, jarang menyaut😿.
.
Min bisa dikasih penjelasannya tidak?

Sebelumnya terimakasih looch😊😊😊
Salam hangat dan salam kenal dari Quen untuk tim meowlich😸
Read more
Hi kakak-kakak pecinta kucing, mohon bantuannya yaa, aku butuh induk kucing betina yang masih ...
Media Removed
Hi kakak-kakak pecinta kucing, mohon bantuannya yaa, aku butuh induk kucing betina yang masih menyusui & berdomisili di bandung untuk membantu proses menyusui karena induk sebelumnya udah makan 2 kittennya terlalu takut buat ngebiarin disusuin sama induknya lagi. Tolong dibantu ... Hi kakak-kakak pecinta kucing, mohon bantuannya yaa, aku butuh induk kucing betina yang masih menyusui & berdomisili di bandung

untuk membantu proses menyusui karena induk sebelumnya udah makan 2 kittennya 😢 terlalu takut buat ngebiarin disusuin sama induknya lagi. Tolong dibantu ya kaaa, yang bersedia memberi bantuan bisa contact langsung ke line; nikitassyf.

#catlovers #catloversbandung
Read more
Halo Sobat meow, Meowholic Surabaya lagi open recruitment loh buat kamu2 yang cat lover, kritis, ...
Media Removed
Halo Sobat meow, Meowholic Surabaya lagi open recruitment loh buat kamu2 yang cat lover, kritis, creative, dan ingin nambah pengalaman dan teman. Yok join bersama kami dan dapatkan keluarga barumu bersama @meowholicsurabaya 🤗 . . . Download form kesini . http://bit.ly/2KXGkZ6 Tanya2 ... Halo Sobat meow,
Meowholic Surabaya lagi open recruitment loh buat kamu2 yang cat lover, kritis, creative, dan ingin nambah pengalaman dan teman.

Yok join bersama kami dan dapatkan keluarga barumu bersama @meowholicsurabaya 🤗
.
.
.
Download form kesini 👇👇👇
.
http://bit.ly/2KXGkZ6

Tanya2 via dm ke: @meowholicsurabaya
.
.
#oprec #openrecruitment #meowholic #meowholicid #meowholicsurabaya #catloverteam #teammeowholic #komunitaspecintakucing #catlovers
Read more
Halo kakak kakak pecinta meow!!! Kenalin nih nama aku Molly. Aku kucing ras persia, muka aku memang ...
Media Removed
Halo kakak kakak pecinta meow!!! Kenalin nih nama aku Molly. Aku kucing ras persia, muka aku memang kelihatan galak, kayak cowok, tapi aku perempuan lohhhh.. dan aku manja sekali.. Aku dipelihara di Magelang sama kak Ayu. Aku sukaaaa banget guling guling diluar rumah, sampai kak Ayu ... Halo kakak kakak pecinta meow!!! Kenalin nih nama aku Molly. Aku kucing ras persia, muka aku memang kelihatan galak, kayak cowok, tapi aku perempuan lohhhh.. dan aku manja sekali..
Aku dipelihara di Magelang sama kak Ayu.

Aku sukaaaa banget guling guling diluar rumah, sampai kak Ayu suka ngomel ngomel karena aku kotor 😂😂 jadi sekarang aku jarang boleh keluar rumah huhu sedih.. Apalagi waktu itu aku pernah ilang.. ilang menginap di tetangga 😂
.
Aku suka mainan di dalam kardus, suka aku gigit gigit, teruss aku suka ndusel ndusel orang dirumah kalau lagi tidur, aku suka tidur diatas perut karena anget bisa sambil di pukpuk 😄
Udah dulu ya kakak kakak semua, kak Ayu udah manggil nih mau dikasih makan!! Aku suka makan!! Yippieee!!! 😘
Read more
Halooo kak masih ingat sama Cino? Yg waktu itu pernah di post krn sakit? Jd sebelum di post aku udh ...
Media Removed
Halooo kak masih ingat sama Cino? Yg waktu itu pernah di post krn sakit? Jd sebelum di post aku udh nekat bawa Cino ke dokter krn udh gak tega udh kaya mau mati, sampai disana dokter bingung Karena umur masih dibawah 3 bln dan dokternya bilang klo kucing yg nularin dan ibunya (krn masih nyusu) ... Halooo kak masih ingat sama Cino? Yg waktu itu pernah di post krn sakit? Jd sebelum di post aku udh nekat bawa Cino ke dokter krn udh gak tega udh kaya mau mati, sampai disana dokter bingung

Karena umur masih dibawah 3 bln dan dokternya bilang klo kucing yg nularin dan ibunya (krn masih nyusu) harus di obatin juga krn pasti walaupun keliatannya nggak tertular ttp ibunya kena sakitnya jg. Akhirnya obat yg awalnya misah antara buat kitten dan dewasa dibuatkan (dr gabungan obat kitten & dewasa) sama dokternya supaya bisa dipakai ke semuanya tanpa biaya bengkak.

Cino selain dikasih obat yg ditetesin di lehernya disana dia juga dikasih salep utk dirmh yg dipakai setelah luka dibasuh sama betadine & dikasih vitamin krn beratnya kurang. Setelah bbrp hari udh gak terlalu lemas sampai akhirnya bisa main lagi, lama-lama lukanya ngelupas sendiri dan scabies nya pd rontok semua sampai akhirnya bersih dan sehat lagi. Ini foto2 Cino yg sekarang min 😊
Read more
Kucingku hilang dari tgl 10 dan belum pulang. Waktu hilangnya aku baru ngeh subuh tapi ada yang liat ...
Media Removed
Kucingku hilang dari tgl 10 dan belum pulang. Waktu hilangnya aku baru ngeh subuh tapi ada yang liat dia keluar dari malam . Namanya kimy. Persia warna calico. Umurnya 7bulan. Dia betina Dilehernya pake kalung kerincing warna merah Ciri-ciri lainnya bulu dadanya keriting, ... Kucingku hilang dari tgl 10 dan belum pulang. Waktu hilangnya aku baru ngeh subuh tapi ada yang liat dia keluar dari malam😭😭😭
.
Namanya kimy. Persia warna calico.

Umurnya 7bulan. Dia betina
Dilehernya pake kalung kerincing warna merah

Ciri-ciri lainnya bulu dadanya keriting, beda dari bulu badannya.
Kalo ada yang nemuin minta tolong infonya

Saya didaerah bekasi
Alamatnya di jalan tenggiri v no.74 perumnas 1. Bekasi selatan
Atau bisa hubungi @deanvps atau 08111882696🙏🙏🙏
Read more
Halo sahabat meowholic. Open adopt sepasang kitten usia 4 bulan. Jantan dan betina. Peranakkan ...
Media Removed
Halo sahabat meowholic. Open adopt sepasang kitten usia 4 bulan. Jantan dan betina. Peranakkan pejantan murni persia dan betina campuran jawa dg american shorthair. Kitten sehat, gemuk dan lincah. Minat hubungi SMS/WA 081392721748 atau line : adeline.lestari (Area YOGYAKARTA) Halo sahabat meowholic. Open adopt sepasang kitten usia 4 bulan. Jantan dan betina.

Peranakkan pejantan murni persia dan betina campuran jawa dg american shorthair. Kitten sehat, gemuk dan lincah.

Minat hubungi SMS/WA 081392721748 atau line : adeline.lestari (Area YOGYAKARTA)
Halo kawan Meowholic, saya mau #openadopt kitten domestik jantan dan betina usia 4 bulan. Jika ...
Media Removed
Halo kawan Meowholic, saya mau #openadopt kitten domestik jantan dan betina usia 4 bulan. Jika ada yg minat bisa kontak ke Line: alvinbp WA: 081283204790. Thankyou! Lokasi: Krembangan, Surabaya. Halo kawan Meowholic, saya mau #openadopt kitten domestik jantan dan betina usia 4 bulan.
Jika ada yg minat bisa kontak ke Line: alvinbp

WA: 081283204790. Thankyou!

Lokasi: Krembangan, Surabaya.
ola.. aku oscar, sebelumnya aku pernah muncul disini.. mungkin kakak, om & tante pernah liat ...
Media Removed
ola.. aku oscar, sebelumnya aku pernah muncul disini.. mungkin kakak, om & tante pernah liat aku..😀😀 oh iyaa.. kakak, om & tante punya kucing betina ga? kenalin dooong sama aku, aku sedang cari jodoh nii.. aku umur 20 bulan, aku campuran himalaya & anggora.. klo ada yg mau jodohin ... ola..
aku oscar, sebelumnya aku pernah muncul disini..
mungkin kakak, om & tante pernah liat aku..😀😀
oh iyaa..
kakak, om & tante punya kucing betina ga?

kenalin dooong sama aku, aku sedang cari jodoh nii..
aku umur 20 bulan, aku campuran himalaya & anggora..
klo ada yg mau jodohin aku, hubungi bos aku yaa.
bisa cek

IG: @aditbramana atau
line: aditbramana
Read more
Kucing saya hilang, namanya si geboy, terakhir liat kmrn siang, biasanya kalo ga pulang ke rumah, ...
Media Removed
Kucing saya hilang, namanya si geboy, terakhir liat kmrn siang, biasanya kalo ga pulang ke rumah, pagi nya pasti pulang, tp pagi ini dia gaada bunyinya, dia kalo di panggil ala panggilan kucing suka nengok min, ciri-cirinya pake kalung kincring warna kuning yg udh agak lusuh, Kincring ... Kucing saya hilang, namanya si geboy, terakhir liat kmrn siang,

biasanya kalo ga pulang ke rumah, pagi nya pasti pulang, tp pagi ini dia gaada bunyinya, dia kalo di panggil ala panggilan kucing suka nengok min, ciri-cirinya pake kalung kincring warna kuning yg udh agak lusuh,

Kincring nya warna ungu, tolong di share ya min makasih, kalo ada yg menemukan bisa dm @nissaratnaku atau hubungi whatsapp 085793975295 mohon bantuanya ya min
Read more
Halo temaan. Ini kucing aku, namanya Putih. Masih kitten, datang ke rumah sama induknya. Tapi ...
Media Removed
Halo temaan. Ini kucing aku, namanya Putih. Masih kitten, datang ke rumah sama induknya. Tapi 3 minggu yg lalu induknya mati karna ditabrak. . Kitten aku gak pulang ke rumah sejak Rabu (8/8) Pagi. Bertepatan dgn hari kucing. Kitten aku matanya kurang mampu ngelihat. . Biasanya main ... Halo temaan.
Ini kucing aku, namanya Putih. Masih kitten, datang ke rumah sama induknya. Tapi 3 minggu yg lalu induknya mati karna ditabrak.
.
Kitten aku gak pulang ke rumah sejak Rabu (8/8) Pagi. Bertepatan dgn hari kucing. Kitten aku matanya kurang mampu ngelihat.
.
Biasanya main di rumah tetangga, karena udah beberapa kali dijemput disana. Tapi kemarin siang sampe malam aku cari enggak ada.
.
Aku mohon untuk kalian yg lihat, tolong kabarin aku.
.
Domisili Binjai, Sumatera Utara. Tepatnya di Binjai Utara.
Mohon bantuannya. Jika menemukan silahkan hubungi kontak 0823 6837 8387
Read more
Hai bantu cowy pulang :( . . . Cowy tidak pulang ke rumah sejak kamis malam 2 agustus 2018. Dia ...
Media Removed
Hai bantu cowy pulang :( . . . Cowy tidak pulang ke rumah sejak kamis malam 2 agustus 2018. Dia hilang di daerah komp. Bojong soang asri II bandung. . . . cowy termasuk kucing anggora berjenis kelamin jantan, ciri2nya kalau dipanggil selalu datang. dia termasuk kucing rumahan yg ga ... Hai bantu cowy pulang :(
.
.
.
Cowy tidak pulang ke rumah sejak kamis malam 2 agustus 2018. Dia hilang di daerah komp. Bojong soang asri II bandung.
.
.
.
cowy termasuk kucing anggora berjenis kelamin jantan, ciri2nya kalau dipanggil selalu datang. dia termasuk kucing rumahan yg ga pernah keluar :( mungkin lagi birahi ya min, dan pengen cari betina. Tapi aku ga bisa jauh2 dari cowy min :"(
.
.
.
Bantu cowy pulang ;((
.
.
.
Bagi yg menemukan harap hub 085721258681 atau @vaza8
Makasih ..
.
.
.
#kucinghilang #missingcat #catloverbandung #meow #meowholicid #meowholicsurabaya #meowholicjogja
Read more
Assalamualaikum para catlovers barangkali ada yang mau adobt kucing saya dia namanya ucrit usia ...
Media Removed
Assalamualaikum para catlovers barangkali ada yang mau adobt kucing saya dia namanya ucrit usia 5bulan untuk jenisnya saya bingung muka dia si kaya persia tapi bulunya kaya kucing biasa . Tapi dia lucu kok nurut lagi.. alesan saya cari adobter karna suami sudah melarang punya kucing dan ... Assalamualaikum para catlovers barangkali ada yang mau adobt kucing saya dia namanya ucrit usia 5bulan untuk jenisnya saya bingung muka dia si kaya persia tapi bulunya kaya kucing biasa 😁. Tapi dia lucu kok nurut lagi.. alesan saya cari adobter karna suami sudah melarang punya kucing dan sekarang saya sedang menjalankan promil. So help me please.

kalo tidak ada yg adobt terpaksa dia dilepaskan oleh suami tapi saya khawatir karna dia ga pernah keluar.. kalo bisa yg berdomisili di Petukangan, pesanggrahan,ciledug dan sekitarnya.

Jangan lupa membawa keranjang ya untuk membawa kucingnya.. hubungi saya di wa 085697701312 (tari) terimakasih para catlovers..😽
Read more
Hai aunty oncle semua. Kenalin namaku Iko—kata papi nama lengkapnya Iko Badiah, kalo kata mami ...
Media Removed
Hai aunty oncle semua. Kenalin namaku Iko—kata papi nama lengkapnya Iko Badiah, kalo kata mami Sariko jd aku bingung siapa nama lengkapku. Umurku 1tahun 2bulan. Aku barengan mereka dari umur 4bulan. Dari kecil aku seneng banget main sama aunty aku. Lari-lari, main boneka atau ngegigitin ... Hai aunty oncle semua.

Kenalin namaku Iko—kata papi nama lengkapnya Iko Badiah, kalo kata mami Sariko jd aku bingung siapa nama lengkapku. Umurku 1tahun 2bulan. Aku barengan mereka dari umur 4bulan. Dari kecil aku seneng banget main sama aunty aku. Lari-lari, main boneka atau ngegigitin orang-orang karena aku gemezz sama mereka yg suka jailin aku. Kata mami aku sombong sekarang karena semakin gede. Kalian mau tau ga cerita sebenarnya?

Jadi aku itu lg naksir berat sama jantan yang suka apelin aku tiap malem. Aku ga bisa tidur, ga nafsu main terus selalu nunggu dia di depan jendela. Karena itu aku jd sombong, aku galau mereka ga setuju aku pacaran. Aku jg pernah kabur dari
rumah sebagai bentuk protes ke papi yang larang aku pacaran sama doi. Tapi aku pulang lagi dijemput granpa.

Buat onty atau ongkel yang punya jantan ganteng (papi bilang aku harus sama peaknose hmm sangat pemilih ya papi) tolong hubungi mami ya. Aku nurut deh mau dijodohin biar aku cepat move on. Aku kadang tinggal sama mami di Setiabudi (Bandung) kadang sama papi di Cikutra (Bandung) kalo mami lagi mudik.

Yang punya jodoh buat aku tolong hubungi mami ya.
Read more
Hai teman meow Aku mau kenalin ni kucingnya (blm ada nama), aku kucing anggora yg butuh bantuan ...
Media Removed
Hai teman meow Aku mau kenalin ni kucingnya (blm ada nama), aku kucing anggora yg butuh bantuan untuk berobat ke dokter karna aku kena jamuran sama banyak bekas luka dan buay bawa aku ke petshop untuk mandi, yg ngerawat aku ga ada biaya buat bawa ku ke dokter dan buat mandi Jadi kaka yg baik ... Hai teman meow

Aku mau kenalin ni kucingnya (blm ada nama), aku kucing anggora yg butuh bantuan untuk berobat ke dokter karna aku kena jamuran sama banyak bekas luka dan buay bawa aku ke petshop untuk mandi, yg ngerawat aku ga ada biaya buat bawa ku ke dokter dan buat mandi

Jadi kaka yg baik bantu aku sembuh dan sehat & aku butuhh donasi kalian yg baikk kaka, makasi assalamualaikum :) Kalo mau bantu kontak ke :
WA (081807975062) yulia. Jaktim.
Read more
Sekitar jam 4 subuh td kucing sy hilang bernama Mixie, ini kali ke3 mixie keluar dr rumah. kmarin2 ...
Media Removed
Sekitar jam 4 subuh td kucing sy hilang bernama Mixie, ini kali ke3 mixie keluar dr rumah. kmarin2 keluar sy cari disekitaran rumah disebut namanya lgsg pulang tapi kali ini nongol aja enggak. mohon bantuannya siapapun yg menemukan atau ditawarin dia tlg hubungin saya ke wa: 085715539552 ... Sekitar jam 4 subuh td kucing sy hilang bernama Mixie, ini kali ke3 mixie keluar dr rumah. kmarin2 keluar sy cari disekitaran rumah disebut namanya lgsg pulang tapi kali ini nongol aja enggak. mohon bantuannya siapapun yg menemukan atau ditawarin dia tlg hubungin saya ke wa:

085715539552 / 08980478970.
Or dm Ig saya @widyidhambonita
Mohon sangat bantuannya karna Mixie begitu berarti buat saya, siapapun yg menemukannya akan sy berikan kenang2an yg bermanfaat.

Ciri2 Mixie :
- Umur 1Tahun 9Bulan (Jantan)
- Bulunya 3 warna (hitam, putih, abu2)
- Kalo sm org yg gk dikenal dia galak
- Rahang atasnya berwarna hitam
- Mata kuning dan kadang hijau

Alamat rumah saya Komplek Anggaran Jalan Siaga I Keluharan Cempaka Baru Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat

Saya mohon banget bantuannya karna kasian dirumah ada istrinya yg slalu ngeong2 cari dia karna lg hamil.

Terima kasih semuanya.

#infokucinghilang #infokucinghilangjakarta #dicarikucinghilang
Read more
Halo. Perkenalkan nama kucing aku Ketty, Ketty butuh adopter yang perhatian karena aku kucingku ...
Media Removed
Halo. Perkenalkan nama kucing aku Ketty, Ketty butuh adopter yang perhatian karena aku kucingku manjaaa. Rasku Anggora mix domestik, umurku 1 tahun dan berjenis kelamin betina. Alasan open adopt karena belakangan ini sibuk banget kerjaan di kantor. Kalau soal makan dan vaksin saya ... Halo.

Perkenalkan nama kucing aku Ketty, Ketty butuh adopter yang perhatian karena aku kucingku manjaaa. Rasku Anggora mix domestik, umurku 1 tahun dan berjenis kelamin betina. Alasan open adopt karena belakangan ini sibuk banget kerjaan di kantor.

Kalau soal makan dan vaksin saya siap membantu membiayai tersebut. Asal syaratnya bisa dikunjungi aja 1 bulan minimal 1x :(, dan tidak untuk diperjual belikan.

Posisi di Tangerang, Ciledug pondok aren.
Kontak Line: satyahadidwi_k
Read more
Halo sobat meow, Aku mau minta tolong nih, aku ada 3kitten yang umurnya belom sebulan , induknya ...
Media Removed
Halo sobat meow, Aku mau minta tolong nih, aku ada 3kitten yang umurnya belom sebulan , induknya pergi entah kemana ,enggak pulang 3 hari , jadi aku mau open adopt but penyayang kucing , alasan aku gak bisa adopt ,karena aku sndri udah ada 3 kucing cowok dirumah + orang tua gak ngiizinin, Tolong ... Halo sobat meow,

Aku mau minta tolong nih, aku ada 3kitten yang umurnya belom sebulan , induknya pergi entah kemana ,enggak pulang 3 hari , jadi aku mau open adopt but penyayang kucing , alasan aku gak bisa adopt ,karena aku sndri udah ada 3 kucing cowok dirumah + orang tua gak ngiizinin,

Tolong banget bantuannya ya min , buat meowlover juga....
Yang bener" sayang sama kucing dan berminat ,bisa hub saya lewat line ID : anandacikita

Aku berdomisili surabaya barat
Read more
Detik-detik saat Wolly disuntik vitamin kulit & tetes kutu oleh dokter Azwa, pada saat service rutin beberapa saat lalu. Wolly ketika ditemui awak media mengisahkan kronologis, dan menyimpulkan bahwa ini adalah salah satu pengalaman nomor 2 paling mendebarkan dalam hidup wolly, ... Detik-detik saat Wolly disuntik vitamin kulit & tetes kutu oleh dokter Azwa, pada saat service rutin beberapa saat lalu.

Wolly ketika ditemui awak media mengisahkan kronologis, dan menyimpulkan bahwa ini adalah salah satu pengalaman nomor 2 paling mendebarkan dalam hidup wolly, setelah sebelumnya jatuh dari lt. 2 rumah ayah ketika sedang mimpi ngejar panda.

Doakan wolly semoga sehat selalu dan bisa menghibur dan sharing2 informasi pada rakyatku @wollycat dan sobat @meowholicid ya. See ya. ;) #kucingpersia #persianclub

#perawatankucing #tipsperawatankucing #tipsmeow ❤
Read more
Permisi admin. Si miki mau bagi cerita<span class="emoji emoji1f60a"></span> Hello semua, nama aku miki hehe Umur aku 5bulan,bulu ...
Media Removed
Permisi admin. Si miki mau bagi cerita Hello semua, nama aku miki hehe Umur aku 5bulan,bulu aku warna putihh tapi sekarang warna nya jadi putih coklat bukan nya gak di urus sama bng bi tapi emang aku yang nakal,setiap aku udah mandi pasti aku main kotor lagi karna aku kesepian,karna ... Permisi admin. Si miki mau bagi cerita😊

Hello semua, nama aku miki hehe
Umur aku 5bulan,bulu aku warna putihh tapi sekarang warna nya jadi putih coklat😂 bukan nya gak di urus sama bng bi tapi emang aku yang nakal,setiap aku udah mandi pasti aku main kotor lagi😂 karna aku kesepian,karna di tokoh kucing yg di lepas cuma aku sendiri-_
Tapi aku dapat temen,temen aku kucing kucing liar 😄 mereka baik2 mereka gak pernah mukulin aku. kami sering makan sama2 di kasih bang bi .tapi bang bi gak suruh aku makan sama2 dengan mereka -_ alasan bng bi takut aku kena virus,tertular jamur dll deh soal bng bi syg bener sama aku.
Ada cerita ni dulu aku waktu kecil umur 2bulan aku kena jamur terparahhhh,bulu aku habis udah kaya spink😂 aku udah sekarat .tapi abang2 aku gak nyerah ngobatin aku . Proses demi proses alhamdulilah aku sembuh 😊
Sangat bersyukur punya majikan kayak mereka💕
Read more
Hai meowholic, ini bakalan jadi post pertama dan terakhir tentang Obin karena emg sebelumnya belom ...
Media Removed
Hai meowholic, ini bakalan jadi post pertama dan terakhir tentang Obin karena emg sebelumnya belom pernah kirim cerita ttg Obin. Namanya Goblin, tapi biasa dipanggilnya Obin. Obin bin Obin. Kucing kesayangan gue yg warna hitam. Dari dulu gatau kenapa gue pengen banget punya kucing yg ... Hai meowholic, ini bakalan jadi post pertama dan terakhir tentang Obin karena emg sebelumnya belom pernah kirim cerita ttg Obin.
Namanya Goblin, tapi biasa dipanggilnya Obin. Obin bin Obin. Kucing kesayangan gue yg warna hitam. Dari dulu gatau kenapa gue pengen banget punya kucing yg hitam seluruh badan, kalo kata orang bawa sial atau mungkin serem tapi kata gue kucing hitam itu cantik.
Gue punya wishlist kepengen banget punya kucing hitam, sampe tahun 2017 kmrn ada kucing entah darimana datengnya duduk diem depan pager rumah malem2 dengan kondisi penuh scabies. Hampir mau dibuang sama bokap karna jelek banget tapi gue ngotot buat ngekeep dan bawa ke dokter karna gue emg beneran pengen punya kucing hitam. Long story short gue berhasil ngerawat Obin susah payah sampe akhirnya jadi cantik.
Tapi Obin meninggal tgl 8 juli 2018 karna kena virus, sedihnya bukan main. Gue nangis ga berenti. Gue masih proses denial, masih belom terima Obin udh meninggal.
Sehari-harinya gue kalo tidur yg nemenin Obin, sholat juga yg nemenin Obin. Cuma dia kucing yg suka jilat2 muka buat bangunin gue tidur. Sekarang harus terbiasa tanpa Obin.
Rest in peace my love. You are one beloved cat, super duper precious.
My lovely black panther❤
Read more
Hai kakak!!!!!! Namaku Ca Cat (dibaca:Ke ket) . Aku persia betina. Aku suka bermain dirumput ...
Media Removed
Hai kakak!!!!!! Namaku Ca Cat (dibaca:Ke ket) . Aku persia betina. Aku suka bermain dirumput rumput didekat kolam ikan , kolam ikan dirumahku banyak looh, tapi aku gak suka ngambil ikan sembarangan karena aku gak suka ikan yg belum matang. Hobiku ngeliatin orang yg lg beraktivitas ... Hai kakak!!!!!! Namaku Ca Cat (dibaca:Ke ket) . Aku persia betina.

Aku suka bermain dirumput rumput didekat kolam ikan , kolam ikan dirumahku banyak looh, tapi aku gak suka ngambil ikan sembarangan karena aku gak suka ikan yg belum matang.

Hobiku ngeliatin orang yg lg beraktivitas sama bobo hihihi :D, aku suka dikasih makan nasi campur ikan rebus atau whiskas kesukaanku . Kalau aku lg bobo tapi belum makan biasanya mamaku atau kakakku suka ngebunyiin kaleng yg isinya whiskas, bunyinya "Creng creng creng" ,atau mengetuk mangkuk makananku ke lantai,jadinya aku langsung bangun dan menyantap makananku hihihi .

Biasanya kalau aku belum mandi aku nggak dibolehin masuk kerumah mamaku tapi aku suka masuk lewat jendela kamar yang kebuka , aku paling males sama yang namanya mandi aku takut air, tapi kadang aku penasaran sama air sampai aku pernah kecebur kekolam ikan . Tapi kalau aku ketauan masuk aku suka dimarahin sama mamaku atau kakakku trus aku dikeluarin , trus aku judes ke mama sama kakakku , tapi walau begitu mama dan kakakku saaaayang sama aku ;) ... Salam~ Ca Cat★☆
Read more
Hi Meowholic dan teman-teman semuaaa Wah Meowholic Jabodetabek mau ada apa nihhh? Gathering? ...
Media Removed
Hi Meowholic dan teman-teman semuaaa Wah Meowholic Jabodetabek mau ada apa nihhh? Gathering? Di CFD Jakarta? Nah penasaran kan ada apa Meowholic Jabodetabek (@meowholic.jabodetabek )di CFD HI, Jakarta, makanya yuk ikutan teman-teman semua... Hari/tgl : Minggu, 29 Juli 2018 Pukul ... Hi Meowholic dan teman-teman semuaaa
Wah Meowholic Jabodetabek mau ada apa nihhh? Gathering? Di CFD Jakarta?
Nah penasaran kan ada apa Meowholic Jabodetabek (@meowholic.jabodetabek )di CFD HI, Jakarta, makanya yuk ikutan teman-teman semua...
Hari/tgl : Minggu, 29 Juli 2018
Pukul : 07.30 - selesai
Tempat : CFD Bundaran HI, Jakarta

Jgn lupa ajak kucing kalian, yg ajak kucing DIWAJIBKAN utk dipakaikan Harness kucingnya. Kalo kucingnya gampang stress, lebih baik tidak usah dibawa ya.

Kita juga akan ada DOKTER HEWAN dan OPEN NEW MEMBER lagii lohhh, makanya yuk semua wajib ikutan yaaa!!! Untuk info lengkap, hubungi CP:
Pute : @puteaiueooo (Line) // 089637378258 (wa)
Read more
Menyelamatkan hewan yang tidak berdaya adalah bukti kemuliaan manusia sebagai makhluk paling ...
Media Removed
Menyelamatkan hewan yang tidak berdaya adalah bukti kemuliaan manusia sebagai makhluk paling mulia di muka bumi. Adalah seorang ibu rumah tangga bernama Ema, yang kemarin mengirim laporan melalui pesan langsung di Instagram kami, meminta bantuan untuk mencarikan adopter bagi kucing-kucingnya. Setelah ... Menyelamatkan hewan yang tidak berdaya adalah bukti kemuliaan manusia sebagai makhluk paling mulia di muka bumi.

Adalah seorang ibu rumah tangga bernama Ema, yang kemarin mengirim laporan melalui pesan langsung di Instagram kami, meminta bantuan untuk mencarikan adopter bagi kucing-kucingnya.

Setelah kami melakukan pendekatan, Bu Ema bercerita singkat. Bu Ema beserta suami dan anak-anaknya sebelumnya tinggal di salah satu kota di Jawa dengan membuka usaha warung nasi padang. Atas kehendak Allah SWT., Bu Ema dan keluarganya diuji dengan berbagai permasalahan keluarga, sehingga akhirnya Bu Ema beserta suami dan anak-anaknya memutuskan untuk pindah ke kampung halaman Bu Ema di Garut. Tempat usaha nasi padangnya di Jawa terpaksa dijual.

Mereka baru pindah ke Garut sejak 4 bulan yang lalu. Suami Bu Ema membuka usaha depot jamu kecil-kecilan, namun Allah SWT masih menguji, usaha mereka mengalami kendala dan pendapatan menurun drastis.

Bu Ema dan suaminya adalah pecinta kucing. Beliau sering merescue kucing jalanan yang membutuhkan. Hingga saat ini kucing di rumahnya berjumlah 27 ekor. Bu Ema sangat menyayangi dan merawat penuh tanggung jawab terhadap kucing-kucingnya. Namun kondisi ekonominya saat ini membuat Bu Ema bersedih karena merasa kurang mampu memberi kesejahteraan terhadap kucing-kucingnya seperti sebelumnya. Bu Ema baru sanggup mensteril 7 ekor kucing. Ada sekitar 19 ekor yang menderita scabies dan 1 ekor mengalami gangguan ginjal hingga pipisnya berdarah. Bu Ema sangat ingin membawa ke dokter hewan, namun Beliau saat ini sedang betul2 tak mampu.

Maka dari itu, kami ingin mengajak Onty Ongkel untuk membantu menyisihkan rezekinya untuk biaya pengobatan gagal ginjal dan scabies, serta biaya steril semua kucing dewasa. Setelah itu, kami akan bantu mencarikan adopter agar meringankan beban Bu Ema dan keluarga.

Bagi Onty Ongkel yang ingin menyisihkan hartanya, bisa ditransfer melalui salah satu rekening di bawah ini :

BCA 4370700023
Mandiri 1300013870756
a/n Ratih Puspaningsih

Mohon sertakan kode donasi 35 di belakang nominal yang akan ditransfer, cth: 50.035 atau 100.035.

Sharing dari: @rumahkucing_bdg

Yuk, bantu mereka yang sedang kesusahan😊
Read more
Hai sobat meow, kita bercollabs dengan @wlaf.apparel untuk bagi2 giveaway loohh! Mau? Mau gak? ...
Media Removed
Hai sobat meow, kita bercollabs dengan @wlaf.apparel untuk bagi2 giveaway loohh! Mau? Mau gak? . . . Rulesnya gampang kok sobat, baca baik2 yaa, di catat kalo boleh 1. Follow akun @meowholicsurabaya dan @wlaf.apparel 2. Spam like di akun @wlaf.apparel 3. Repost salah satu foto ... Hai sobat meow, kita bercollabs dengan @wlaf.apparel untuk bagi2 giveaway loohh! Mau? Mau gak? 😼
.
.
.
Rulesnya gampang kok sobat, baca baik2 yaa, di catat kalo boleh 😺
1. Follow akun @meowholicsurabaya dan @wlaf.apparel
2. Spam like di akun @wlaf.apparel
3. Repost salah satu foto yg kamu suka dari akun @wlaf.apparel dan kasi caption kenapa kamu mesti berhak dapetin gift ? Sertain ukuran kaosmu (M/L)
4. Tag 5 temenmu ya buat ikutan ini. Dan jgn lupa hastagnya:
#wlafapparel
#wlafgiveaway
#meowholicgiveaway
5. Akun jangan di private
6. Done!
.
.
hanya 2 org yang beruntung mendapat giveaway ini
.
.
.
Giveaway ditutup besok jam 6 sore ya. Yuk tungguin apa lagi! Gabung jd pemenang giveaway bersama meowholicXwlaf 😻
.
.
#wlafapparel
#wlafgiveaway
#meowholicgiveaway
Read more
Halo kaka, saya mau menghibahkan 5 kucing fresh dan masih berumur 3 minggu (4 orange tabby, 1 calico) ...
Media Removed
Halo kaka, saya mau menghibahkan 5 kucing fresh dan masih berumur 3 minggu (4 orange tabby, 1 calico) beserta ibundanya namanya Abu (mixed tabby-calico bobtail). Usianya +/- 2 tahun. Alasan mau adopt karena di rumah sudah banyak kucing, dan ga bisa nampung lagi, serta tetangga dah komplain ... Halo kaka, saya mau menghibahkan 5 kucing fresh dan masih berumur 3 minggu (4 orange tabby, 1 calico) beserta ibundanya namanya Abu (mixed tabby-calico bobtail). Usianya +/- 2 tahun.
Alasan mau adopt karena di rumah sudah banyak kucing, dan ga bisa nampung lagi, serta tetangga dah komplain gara-gara masalah kucing di rumah 😿

Kondisi: Abu masih sehat, belum divaksin (karena sebelumnya Abu kucing buangan), dan masih menyusu

Lokasi di Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Jawa Timur. Bagi yang berminat bisa hub:
-WA : 085852419959
-DM : rf___p

Terima kasih 🙏
Read more
Assalamualaikum Hallo cat lovers Perkenalkan nama kucing aku Uta. Aku butuh adopter yang siap ...
Media Removed
Assalamualaikum Hallo cat lovers Perkenalkan nama kucing aku Uta. Aku butuh adopter yang siap rawat Uta sepenuh hati. Uta jenis kucing persia umur 8 bulan, betina. Udah pernah divaksin rabies. Aku nyari adopter karna sekarang lagi kkn dan bentar lagi penelitian ke lapang. Nggak tega ... Assalamualaikum
Hallo cat lovers

Perkenalkan nama kucing aku Uta. Aku butuh adopter yang siap rawat Uta sepenuh hati. Uta jenis kucing persia umur 8 bulan, betina.
Udah pernah divaksin rabies. Aku nyari adopter karna sekarang lagi kkn dan bentar lagi penelitian ke lapang. Nggak tega kalau dia harus ditinggal mulu.

Posisi sekarang di Bogor. Diutamakan adopter berdomisili bogor dan siap janji nggak akan dipindah tanganin.

Serius hubungi wa/line : 081994137737
Read more
[NEED ADOPTER] Halo, kenalin nama aku choco. Aku ditemu kak Rully di sebelah kossanya. Aku butuh ...
Media Removed
[NEED ADOPTER] Halo, kenalin nama aku choco. Aku ditemu kak Rully di sebelah kossanya. Aku butuh forever home, soalnya kak Rully gak bisa nampung aku lama-lama karena kak Rully punya alergi(ya walaupun ringan si). Tapi aku kasian sama kak Rully yang gatel gatel terus. Kalo ada yang mau ... [NEED ADOPTER]
Halo, kenalin nama aku choco. Aku ditemu kak Rully di sebelah kossanya. Aku butuh forever home, soalnya kak Rully gak bisa nampung aku lama-lama karena kak Rully punya alergi(ya walaupun ringan si). Tapi aku kasian sama kak Rully yang gatel gatel terus.

Kalo ada yang mau memberi aku forever home bisa kontak kak Rully y. O iya, kosnya kak Rully ada di Jalan kumis kucing, Malang.

CP: Rully (085606126571(wa)) Idline : mkharto
Read more
Allo para catladies 🤣 Perkenalkan saya rajib saya berumur 10thn yang sedang mencari pasangan ...
Media Removed
Allo para catladies 🤣 Perkenalkan saya rajib saya berumur 10thn yang sedang mencari pasangan kucing cewe nihhh untuk menghasilkan keturunan yang hebat tenang kok saya sudah mapan dari segi umur hehehe saya berdomisili di purwakarta jawa barat kalo mau kontak saya hubungi majikan ... Allo para catladies 🤣
Perkenalkan saya rajib saya berumur 10thn yang sedang mencari pasangan kucing cewe nihhh untuk menghasilkan keturunan yang hebat tenang kok saya sudah mapan dari segi umur hehehe

saya berdomisili di purwakarta jawa barat kalo mau kontak saya hubungi majikan saya ya : 08112346495

terimakasih mohon bantuannya kaka kaka karena sesungguhnya berdua itu lebih baik daripada sendiri 👌 #carijodohkucing
Read more
Halo kak, nama aku inci, nama panjangnya kelinci, aku baru baru baru ini ditemuin sama pemilikku ...
Media Removed
Halo kak, nama aku inci, nama panjangnya kelinci, aku baru baru baru ini ditemuin sama pemilikku di got, aku udah sama dia 3 minggu. cuma dia udah gak bisa rawat aku karena harus magang di jakarta, dan dijakarta juga udah banyak kucing:( dengan berat hati dia mau ikhlasin inci buat oranglain, ... Halo kak, nama aku inci, nama panjangnya kelinci, aku baru baru baru ini ditemuin sama pemilikku di got, aku udah sama dia 3 minggu.

cuma dia udah gak bisa rawat aku karena harus magang di jakarta, dan dijakarta juga udah banyak kucing:( dengan berat hati dia mau ikhlasin inci buat oranglain, aku kucing baik kok, ngerti pee and poo nya, kalo ada yang minat.

hubungi wa: 085693704104, sekarang keberadaanku di malang, sekitar soekarno hatta yaa! Ohiya aku lelaki, insyaallah gedenya jantan! 😀😞😔😀🐆
Read more
Kucing terbang (habis ntn edisi fly nya @wollycat di youtube: Meowholic). . . Credit @macathescottish . . #kat #cat #neko #kucing #chat #γάτα #kissa #macska #吉 #gatto #gato #kedi #кот #kočka #แมว #kot #katt #кіт #캣 #キャット #katze #كات # קאט #kawaii #features #catfeatures #catoftheday ... Kucing terbang (habis ntn edisi fly nya @wollycat di youtube: Meowholic). 😹
.
.
Credit @macathescottish
.
.
#kat #cat #neko #kucing #chat #γάτα #kissa #macska #吉 #gatto #gato #kedi #кот #kočka #แมว #kot #katt #кіт #캣 #キャット #katze #كات # קאט #kawaii #features #catfeatures #catoftheday #pisică
Read more
Kucing ini hilang dr Sabtu sore namany Milo.. Kasian lg sakit flu obatny saja msh ada.. Biasany gak ...
Media Removed
Kucing ini hilang dr Sabtu sore namany Milo.. Kasian lg sakit flu obatny saja msh ada.. Biasany gak prnah main jauh paling main di garasi aj.. Kucing yg 1 lg si Mong miong" terus nyariin.. Sdh dicari kliling komplk blum ktmu jg.. Kpd siapa aj yg nemuin Milo tolong info ya. Hubungi: @tini_buhaci Lokasi:komp ... Kucing ini hilang dr Sabtu sore namany Milo.. Kasian lg sakit flu obatny saja msh ada.. Biasany gak prnah main jauh paling main di garasi aj.. Kucing yg 1 lg si Mong miong" terus nyariin.. Sdh dicari kliling komplk blum ktmu jg.. Kpd siapa aj yg nemuin Milo tolong info ya.

Hubungi: @tini_buhaci

Lokasi:komp Bumi Harapan Cibiru, Bandung.. Wa 087834062278...Hilang hr Sabtu sore,, kayany ada yg ambil krna tetangga blg ada anak"laki 4org gndong"si milo.. Sy gak tau krna Sbtu sore lg ngaji rutin k msjid smp mnjelang magrib.. Biasany gak prnah jauh mainny paling skitaran rmh aj.
Read more
Hai semuanya, nama aku Penthol Rimoku Bogelia biasanya dipanggil Penthol karna buntut aku bentuknya ...
Media Removed
Hai semuanya, nama aku Penthol Rimoku Bogelia biasanya dipanggil Penthol karna buntut aku bentuknya bulan kayak bakso penthol hihihi. Aku ini kucing kampung biasa tapi banyak banget yang kira aku kucing persia 😬. . Mataku yang sebelah kanan buta, karna waktu kecil ketusuk ranting kayu. ... Hai semuanya, nama aku Penthol Rimoku Bogelia biasanya dipanggil Penthol karna buntut aku bentuknya bulan kayak bakso penthol hihihi. Aku ini kucing kampung biasa tapi banyak banget yang kira aku kucing persia 😬.
.
Mataku yang sebelah kanan buta, karna waktu kecil ketusuk ranting kayu. Tapi aku tetap lincah dengan satu mata. Sejak itu mamaku selalu menjagaku saat aku keluar rumah. Aku sering kabur keluar rumah, tapi selalu bisa ditangkap sama mama atau kakakku 😢. Hobi aku itu makan, tidur, marah-marah, dan main bola kertas. Aku sering dikasih makan nasi dan ikan rebus sama mama, aku juga suka banget minum air dingin. Kadang air minumnya kakakku aku minum hehe. Oh iya, aku kalau buang air kecil maupun air besar selalu di kamar mandi dan harus dibersihin juga karna aku jijik 😁😁. Aku gak dibolehin nikah sama mama😭 padahal aku pernah suka sama salah satu kucing liar namanya abu. Tapi gak apa apa deh, aku masih bahagia sendirian hehe.

Walaupun aku sering marah, tapi aku selalu jadi kesayangan mama, papa dan kakakku. Dan biasanya kalau aku marahin mereka, aku selalu minta maaf.
Read more
Open adopt Kucing hai , gw mau hibahin 3 kucing , mereka ade kakak , sengaja gw hibahin karena gw ...
Media Removed
Open adopt Kucing hai , gw mau hibahin 3 kucing , mereka ade kakak , sengaja gw hibahin karena gw udah punya 12 kucing , smua turunan persia . mereka pernah kena scabies cuma udah sembuh , pengen ada adopter yang ngerawat serius dan ga dijual lagi ( sebelumnya dijual waktu gw hibahin ke orang ... Open adopt Kucing

hai , gw mau hibahin 3 kucing , mereka ade kakak , sengaja gw hibahin karena gw udah punya 12 kucing , smua turunan persia . mereka pernah kena scabies cuma udah sembuh , pengen ada adopter yang ngerawat serius dan ga dijual lagi ( sebelumnya dijual waktu gw hibahin ke orang ) makanya agak trauma.

kalo mau adopsi tinggal dateng kerumah aja , diusahain Tangerang juga dan bawa kandang atau tempat buat bawa dia , mereka smua 4 bulan dan masih kecil , makananya cuma yang kiloan terus tiap weekend dikasih ikan rebus buat bikin lincah , kalo serius bisa kontak gw di line : alkerns "inget gausah spam" pasti dibales kok. cuma gw milih2 adopter karena males kalo adopter ga serius , diharepin yang punya kucing juga , thanks.
Read more
Hallo teman-teman meow holic,namaku oki umurku 12bulan ras aku persia, jenis kelamin : betina, ...
Media Removed
Hallo teman-teman meow holic,namaku oki umurku 12bulan ras aku persia, jenis kelamin : betina, aku sedang birahi(pengen kawin) nih,alamat aku di cimahi,jalan kebon kopi, barangkali ada kucing betina yang lagi birahi juga bolehlah kenalin ke aku,terimakasih ya teman-teman meow holic,semoga ... Hallo teman-teman meow holic,namaku oki umurku 12bulan ras aku persia, jenis kelamin : betina, aku sedang birahi(pengen kawin) nih,alamat aku di cimahi,jalan kebon kopi, barangkali ada kucing betina yang lagi birahi juga bolehlah kenalin ke aku,terimakasih ya teman-teman meow holic,semoga kelak aku mendapatkan jodohku hehe

Kontak wa: 0895352390509
Read more
Assalamualaikum Jika ada yg menemukan kucing ini atau melihat di grup pecinya kucing atau penjual ...
Media Removed
Assalamualaikum Jika ada yg menemukan kucing ini atau melihat di grup pecinya kucing atau penjual keucing atau di pasar hewan manapun. Tolong kabarin saya ya. Hilang tadi sekitar magrib, di Jalan Samiaji, arjuna, cicendo Bandung. Tidak ada ciri khusus, hanya kaki sedikit lebih pendek. ... Assalamualaikum

Jika ada yg menemukan kucing ini atau melihat di grup pecinya kucing atau penjual keucing atau di pasar hewan manapun. Tolong kabarin saya ya. Hilang tadi sekitar magrib, di Jalan Samiaji, arjuna, cicendo Bandung.

Tidak ada ciri khusus, hanya kaki sedikit lebih pendek. Bulu di perutnya gondrong, lemmak di perutnya juga bergelambir, nama Kucing moly (betina)
.
.
Kontak ke: 08112002214

Terima Kasih 🙏
Read more