Loading Content...

Mozaik_islam Instagram Photos and Videos

Loading...


mozaik_islam Mozaik_Islam @mozaik_islam mentions
Followers: 258,834
Following: 328
Total Comments: 0
Total Likes: 0

. Masuk Pak Eko! . . Tolong ingat-ingat perkataan Bapak ini, jika ia dusta, mintai pertanggungjawabannya di dunia. Jika tidak bisa, mintai di akhirat kelak. . Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID . . . Dari @indonesiabertauhidid .
Masuk Pak Eko!
.
.
Tolong ingat-ingat perkataan Bapak ini, jika ia dusta, mintai pertanggungjawabannya di dunia. Jika tidak bisa, mintai di akhirat kelak.
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
.
.
.
Dari @indonesiabertauhidid
Loading...
. Dari Abu Hurairah, Rasul SAW bersabda: “Sungguh terhina, sungguh terhina, sungguh terhina.” ...
Media Removed
. Dari Abu Hurairah, Rasul SAW bersabda: “Sungguh terhina, sungguh terhina, sungguh terhina.” Ada yang bertanya, “Siapa, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda, ”(Sungguh hina) seorang yg mendapati kedua orang tuanya yg masih hidup atau salah satu dari keduanya ketika mereka telah tua, ... .
Dari Abu Hurairah, Rasul SAW bersabda: “Sungguh terhina, sungguh terhina, sungguh terhina.” Ada yang bertanya, “Siapa, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda, ”(Sungguh hina) seorang yg mendapati kedua orang tuanya yg masih hidup atau salah satu dari keduanya ketika mereka telah tua, namun justru ia tidak masuk surga.”(HR. Muslim)
.
.
Sahabat.. Berbakti pada Orang Tua adalah Perintah Allah
.
Allah SWT berfirman: “Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dgn sebaik-baiknya.” (QS. Al-Isra’: 23)
.
.
Semoga disisa hidup kita yg masih Allah berikan ini, kita dapat berbakti dan membahagiakan orang tua kita disepanjang usia mereka. Insya Allah.
.
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID 👍
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID 👍
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID 👍
.
.
#Tag Sahabatmu :)
Read more
Jual topi tauhid kekinian. Topi keren, untuk sampaikan pesan dakwah. Tulisan tauhid ditulis ...
Media Removed
Jual topi tauhid kekinian. Topi keren, untuk sampaikan pesan dakwah. Tulisan tauhid ditulis dalam bentuk sablon. . . Normal Price: Rp 65.000,- Promo Price: Rp 50.000,- . . Minat: https://shop.tokotalk.com/topitauhiddakwah . . . Silakan lihat infonya di: @jualtopitauhid @jualtopitauhid @jualtopitauhid ... Jual topi tauhid kekinian.
Topi keren, untuk sampaikan pesan dakwah.
Tulisan tauhid ditulis dalam bentuk sablon.
.
.
Normal Price: Rp 65.000,-
Promo Price: Rp 50.000,-
.
.
Minat:
https://shop.tokotalk.com/topitauhiddakwah
.
.
.
Silakan lihat infonya di:
@jualtopitauhid
@jualtopitauhid
@jualtopitauhid .
.
.
Pre-order hingga 16 September 2018.
.
.
#topitauhid #topitauhidchallenge #tauhid #tauhidchallenge #ustadzchallenge #ustadzabdulsomad #felixsiauw #teukuwisnu #dakwah #oneminutedakwah
Read more
Sepakat #Brotherhood • Boleh jadi kita tidak sepakat dalam beberapa hal, tapi kita sudah sepakat ...
Media Removed
Sepakat #Brotherhood • Boleh jadi kita tidak sepakat dalam beberapa hal, tapi kita sudah sepakat untuk saling bersaudara. • Sepakat untuk saling menyayangi, Sepakat saling mengasihi. Sepakat saling mengingatkan dengan indah. • Karena kita semua adalah pakaian bagi saudara ... Sepakat #Brotherhood

Boleh jadi kita tidak sepakat dalam beberapa hal, tapi kita sudah sepakat untuk saling bersaudara.

Sepakat untuk saling menyayangi, Sepakat saling mengasihi. Sepakat saling mengingatkan dengan indah.

Karena kita semua adalah pakaian bagi saudara kita yang lain untuk saling menghiasi dan menutupi kekurangan.

Semoga sehat selalu Tuan Guru @ustadzabdulsomad
Ustadz @oemar_mita dan Ustadz @hanan_attaki
.
.
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID ✔
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID ✔
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID ✔
Read more
. Dimana Kalian Para Mahasiswa Sebagai Agent of Change dan Social of Control?? 😎 Apakah Kalian ...
Media Removed
. Dimana Kalian Para Mahasiswa Sebagai Agent of Change dan Social of Control?? 😎 Apakah Kalian Sibuk Dengan Tugas Akhir?? . Tolong di TAG Orangnya.! .
Dimana Kalian Para Mahasiswa Sebagai Agent of Change dan Social of Control?? 😎 Apakah Kalian Sibuk Dengan Tugas Akhir??
.
Tolong di TAG Orangnya.!
. Apa Harapanmu di Tahun Baru Ini Sahabat? . Jangan Lupa TAG Sahabatmu.. . Follow ️ @Mozaik_IslamID Follow ️ @Mozaik_IslamID Follow ️ @Mozaik_IslamID . . #TahunBaruIslam #1Muharram1440H .
Apa Harapanmu di Tahun Baru Ini Sahabat?😊
.
Jangan Lupa TAG Sahabatmu..
.
Follow ♥️ @Mozaik_IslamID
Follow ♥️ @Mozaik_IslamID
Follow ♥️ @Mozaik_IslamID
.
.
#TahunBaruIslam
#1Muharram1440H
Loading...
TAKUT REZIM: TIDUR SAJA...!!! Oleh: Tengku Zulkifli Usman Kalau anda takut bully an, takut ...
Media Removed
TAKUT REZIM: TIDUR SAJA...!!! Oleh: Tengku Zulkifli Usman Kalau anda takut bully an, takut tahdziran, takut cacian, takut penjara, takut pasal karet atau takut peluru maka, tetaplah di mesjid dan dzikiran, gak perlu berjuang, gak perlu amar ma'ruf nahi munkar ke penguasa Kalau ... TAKUT REZIM: TIDUR SAJA...!!!
Oleh: Tengku Zulkifli Usman

Kalau anda takut bully an, takut tahdziran, takut cacian, takut penjara, takut pasal karet atau takut peluru

maka, tetaplah di mesjid dan dzikiran, gak perlu berjuang, gak perlu amar ma'ruf nahi munkar ke penguasa

Kalau anda mengira bahwa melawan kedzoliman itu cukup dengan do'a saja, ya silakan saja, yang saya tau, plot kedzoliman pun sebenarnya bekerja lebih keras daripada anda muslim yang gak punya daya juang

Pasrah itu bukan mazhab Islam, kalau berjuang itu cukup dengan doa dan kata bijak tanpa pijakan yang benar, maka banyak ulama memilih untuk hidup tenang

Buat apa ada ulama melawan sampai ada yang dibunuh, dipenjara, digantung dan sebagainya

Apakah anda pernah ketemu ulama sepanjang sejarah yang hidup nya nyaman tenteram dibawah AC dan minum air segar dingin setiap waktu dengan dasi dan baju rapi dan mengejar gaji tinggi, takut hilang profesi, kasih tau saya

Kalau anda takut tantangan, takut melawan, maka gak usah turun berjuang di medsos atau gak usah ngapa ngapain, terus aja dalam bahasa bijak yang justru musuh menertawakan, kok cara melawan begitu?

Kalau anda takut dituduh makar, takut ditangkap, takut segala resiko, gak usah ngaku ngaku jadi pejuang, mana ada pejuang model begitu, lagian mana ada pejuang Islam yang sekedar ngaku

Mana ada Islam maju dengan pejuang yang kebiasaannya ngawur ngelantur, minim pengetahuan, minim keberanian, minim infaq, minim pengorbanan, kasih tau saya, tiang agama mana yang sudah tegak dengan kebiasaan pejuang model begitu?

Benar kata Abdullah Azzam, peradaban Islam hanya diukir oleh dua hal, pena ulama atau darah para syuhada.

Kalau pena anda tumpul, keringat anda mahal, apalagi bicara darah, ya udah, mana ada Islam bisa maju dengan perjuangan model begitu, kalau hanya begitu saja sudah ngaku mujahid, banyak banget dong yang dapat gelar syuhada. *Wallahu 'alam*
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
.
.
#IslamBersatuTakBisaDikalahkan
Read more
. DURHAKA SEORANG ISTRI TERHADAP SUAMI . Oleh @ustadzabdulsomad. Barakallahu fiik Ustadz . . #MozaikIslam ●Follow @ArtiCinta_ ●Follow @ArtiCinta_ ●Follow @ArtiCinta_ . . #Tausiyah #Dakwah #Islam #IslamRahmatanLilAlamin .
DURHAKA SEORANG ISTRI TERHADAP SUAMI .

Oleh @ustadzabdulsomad.
Barakallahu fiik Ustadz
.
.
#MozaikIslam
●Follow @ArtiCinta_ 👈💕👈
●Follow @ArtiCinta_ 👈💕👈
●Follow @ArtiCinta_ 👈💕👈
.
.
#Tausiyah #Dakwah #Islam #IslamRahmatanLilAlamin
Loading...
FREE SHIPPING INDONESIA 2018 !!! SPONSORED BY JNE & POS. Assalamu'alaykum sahabat penggemar ...
Media Removed
FREE SHIPPING INDONESIA 2018 !!! SPONSORED BY JNE & POS. Assalamu'alaykum sahabat penggemar Sunnah yang di Rahmati Allah . ________________________________________ PRICE = ̶R̶p̶ ̶6̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶ PROMO = Rp 375.000 OFF 38% + GRATIS ONGKIR Cek Testimoni Di Highlight . (SOROTAN ... FREE SHIPPING INDONESIA 2018 !!!
SPONSORED BY JNE & POS.
Assalamu'alaykum sahabat penggemar Sunnah yang di Rahmati Allah .
________________________________________
❎PRICE = ̶R̶p̶ ̶6̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶
✔ PROMO = Rp 375.000 ✔
💰OFF 38% + GRATIS ONGKIR
Cek Testimoni Di Highlight .
(SOROTAN @WINNER_EX)
_________________________________________
.
Busur Recurve Arabic Super
HIGH QUALITY
UNISEX (Ikhwan & Akhwat)
🔃Pemula
🔃Profesional
🔃Sunnah , Olahraga , Harian
🏅ORIGINAL PRODUCT
For order contact :
📱Bbm : D988AC54
📱Line : @dya1432x (use @)
📱Whatsapp : 082244-590-109
📱Instagram : @winner_ex
.

Include 5k For Yatim Shodaqoh @pesantrenyatim
Type : Recurve Take down.
Spesifikasi
Riser : Kayu Mahoni (Jenis kayu terbaik dengan konsistensi yang padat dan tahan lama)
Ukuran Riser :40 cm atau 16" tebal 3.5 cm
Limb : PVC Rucika Isi Bambu 60 cm
String : Nilon Reflika Import
Lbs : 26-28
Jarak Tembak : 1m - 100m ±
Panjang Terpasang : 140cm
.
ORDER DI
Klik ↪ @winner_ex

Klik ↪ @winner_ex

Klik ↪ @winner_ex .
.
"Kelak negeri-negeri akan ditaklukkan untuk kalian, dan Allah mencukupkan itu semua atas kalian, maka janganlah salah seorang diantara kalian merasa malas untuk memainkan panahnya” (HR. Muslim 1918)

ISI DALAM PAKET :
Busur Recurve 40cm+string+limb (Quality SNI)
⬇DAN BONUS SENILAI Rp 118.500⬇
2 arrow almunium/kayu Point Fiber/besi
1 Arrow bambu natural
1 print target 45x45 full 55x55
1 panduan memanah
◼ Struktur Elegan Istimewa
◼ Di Produksi Oleh Tenaga Berpengalaman Pengrajin Asli
◼ GRATIS ONGKIR 100% SPONSORED BY JNE&POS
◼ Pengiriman Di Hari Yang Sama
Read more
. Mengapa Umar bin al-Khatthab menjadikan momentum hijrah sebagai tahun baru Islam? Karena, ...
Media Removed
. Mengapa Umar bin al-Khatthab menjadikan momentum hijrah sebagai tahun baru Islam? Karena, momentum hijrah adalah momentum yang sangat penting Allah mengizinkan Nabi saw hijrah ke Madinah al-Munawwarah untuk memulai era baru dalam sejarah Islam Apakah hijrah Nabi karena melarikan ... .
Mengapa Umar bin al-Khatthab menjadikan momentum hijrah sebagai tahun baru Islam? Karena, momentum hijrah adalah momentum yang sangat penting

Allah mengizinkan Nabi saw hijrah ke Madinah al-Munawwarah untuk memulai era baru dalam sejarah Islam

Apakah hijrah Nabi karena melarikan diri, atau menyelamatkan diri sendiri? Atau berpindah dari Negeri Kufur menuju Negeri Islam

Mengapa Nabi tidak hijrah ke Habasyah, yang bebas menjalankan agamanya, tanpa gangguan siapapun? Saatnya umat Islam tahu, hijrah bukan identik dengan kisah Gua Tsur dan Sarang Laba-laba

Tapi, hijrah adalah Hari Lahirnya Negara yang menghancurkan peradaban Thaghut

Sudah saatnya, umat mengembalikan makna hijrah yang sesungguhnya. Menjadi inspirasi, bahwa Islam tak akan kembali dengan sempurna di masyarakat, kecuali dengan entitas praksis dan negaranya

Saatnya umat mengembalikan kemuliaanya, dengan Khilafah, agar hijrah kembali pada makna dan tujuannya

Begitulah makna hijrah Rasulullah dan para sahabat ke Madinah. Maka, adzan dikumandangkan sebagai proklamasi berdirinya Negara Nabi di Madinah

Itulah mengapa, sekarang kaum Kafir dan kaki tangannya bekerjasama mengkriminalisasi Khilafah, negara kaum Muslim di seluruh dunia, termasuk adzan di rumah-rumah ibadah mereka.
.
Dari: KH. Hafidz Abdurrahman @har030324
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
.

#SELAMAT TAHUN BARU 1440 H
Read more
MasyaAllah, Semoga Guru kita ini @ustadzabdulsomad Sehat Selalu, Dalam Lindungan Allah..Aamiin ...
Media Removed
MasyaAllah, Semoga Guru kita ini @ustadzabdulsomad Sehat Selalu, Dalam Lindungan Allah..Aamiin . . Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID MasyaAllah, Semoga Guru kita ini @ustadzabdulsomad Sehat Selalu, Dalam Lindungan Allah..Aamiin 🙏
.
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
. The Power Of Nenek-Nenek <span class="emoji emoji1f60d"></span> . . MALU.. Itu kata yg tepat saat melihat mereka yg umurnya sangat ...
Media Removed
. The Power Of Nenek-Nenek . . MALU.. Itu kata yg tepat saat melihat mereka yg umurnya sangat jauh dari kita namun lebih semangat melangkahkan kakinya dalam Perjuangan Membela Islam . Suaranya yg lantang membuat kita MALU jika terus terdiam . Niat ikhlas perjuangannya membuat ... .
The Power Of Nenek-Nenek 😍
.
.
MALU..
Itu kata yg tepat saat melihat mereka yg umurnya sangat jauh dari kita namun lebih semangat melangkahkan kakinya dalam Perjuangan Membela Islam 😔
.
Suaranya yg lantang membuat kita MALU jika terus terdiam 😔
.
Niat ikhlas perjuangannya membuat kita MALU jika terus-terusan mengeluarkan seribu alasan untuk jauh dari perjuangan 😔
.
Untuk apa usia muda ini kita habiskan ??
Bukankah Allah akan mempertanyakannya ??
.
Kira-kira apa yg akan kita jawab jika dalam sepanjang hidup ini kita tak pernah berkontribusi apa-apa untuk Agama Allah Subhanahu Wa Ta'ala ??
Amalan apa yg akan kita banggakan di hadapan Allah kelak ??
.
Sahabat ku..
Ini menjadi TAMPARAN KERAS untuk kita..
Untuk kita yg tak mau meluangkan sedikit waktu, harta, tenaga, dan upaya untuk membela Agama Allah Subhanahu Wa Ta'ala..
.
STOP !! Mengeluarkan seribu alasan atau mengeluarkan langkah seribu untuk lari dari Perjuangan..
.
Karena tak ada lelah yg tak dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala..
Allahuakbar !!
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
.

Kontribusi Elyza
#islamrahmatanlilalamin
#bisyarohrasulullah #benderarasulullah
#panjirasulullah
#paradetauhid
Read more
Loading...
Na'udzubillahimindzalik . Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID . . Video @alibaharsyah_ Na'udzubillahimindzalik
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID .
.
Video @alibaharsyah_
JIKA HATI TELAH TERKUNCI . Sungguh tiada lagi harapan jika Allah telah mengunci hati seseorang. . Hanya ...
Media Removed
JIKA HATI TELAH TERKUNCI . Sungguh tiada lagi harapan jika Allah telah mengunci hati seseorang. . Hanya neraka lah pelabuhan terakhir baginya, tak ada pilihan lain. . Seperti apakah hati yang tlah terkunci? . Allah SWT berfirman: . وَلَقَدْ ضَرَبْنَا لِلنَّاسِ فِيْ هٰذَا الْقُرْاٰنِ ... JIKA HATI TELAH TERKUNCI
.
Sungguh tiada lagi harapan jika Allah telah mengunci hati seseorang.
.
Hanya neraka lah pelabuhan terakhir baginya, tak ada pilihan lain.
.
Seperti apakah hati yang tlah terkunci?
.
Allah SWT berfirman:
.
وَلَقَدْ ضَرَبْنَا لِلنَّاسِ فِيْ هٰذَا الْقُرْاٰنِ مِنْ كُلِّ مَثَلٍ ۗ وَلَئِنْ جِئْتَهُمْ بِاٰيَةٍ لَّيَقُوْلَنَّ الَّذِيْنَ كَفَرُوْۤا اِنْ اَنْتُمْ اِلَّا مُبْطِلُوْنَ
.
"Dan sesungguhnya telah Kami jelaskan kepada manusia segala macam perumpamaan dalam Al-Qur'an ini. Dan jika engkau membawa suatu ayat kepada mereka, pastilah orang-orang kafir itu akan berkata, Kamu hanyalah orang-orang yang membuat kepalsuan belaka."
(QS. Ar-Rum 30: Ayat 58)
.
كَذٰلِكَ يَطْبَعُ اللّٰهُ عَلٰى قُلُوْبِ الَّذِيْنَ لَا يَعْلَمُوْنَ
.
"Demikianlah Allah mengunci hati orang-orang yang tidak (mau) memahami."
(QS. Ar-Rum 30: Ayat 59)
.
Allah SWT berfirman:

فَاصْبِرْ اِنَّ وَعْدَ اللّٰهِ حَقٌّ وَّلَا يَسْتَخِفَّنَّكَ الَّذِيْنَ لَا يُوْقِنُوْنَ
.
"Maka bersabarlah engkau (Muhammad), sungguh, janji Allah itu benar dan sekali-kali jangan sampai orang-orang yang tidak meyakini (kebenaran ayat-ayat Allah) itu menggelisahkan engkau."
(QS. Ar-Rum 30: Ayat 60)
.
Hati yang terkunci adalah hati yang menolak kebenaran-kebenaran yang ditunjukkan di dalam Al-Quran.
.
Berawal dari tidak mau memahami penjelasan yang disampaikan padanya.
.
Bisa karena benci pada penyampainya,
Bisa karena merasa lebih hebat dari penyampainya.
.
Allahu a'lam
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Read more
Assalamualaikum Teman-teman, Yuk bantu Bangun Masjid buat saudara2 kita di Lombok, NTB . Diantara ...
Media Removed
Assalamualaikum Teman-teman, Yuk bantu Bangun Masjid buat saudara2 kita di Lombok, NTB . Diantara sebaik-baik bekal di akhirat adalah, dengan membangun masjid. Tempat terpancar syiar Islam dan iman, kebersamaan kaum muslimin dalam sholat jama’ah, tempat untuk mengagungkan nama ... Assalamualaikum Teman-teman, Yuk bantu Bangun Masjid buat saudara2 kita di Lombok, NTB
.
Diantara sebaik-baik bekal di akhirat adalah, dengan membangun masjid. Tempat terpancar syiar Islam dan iman, kebersamaan kaum muslimin dalam sholat jama’ah, tempat untuk mengagungkan nama Allah dalam sujud dan ruku’, madrasah bagi kaum muslimin; dengan majlis-majlis ilmu di dalamnya.

Alangkah besar pahala orang yg turut andil membangunnya. Ia menjadi sebab tercapainya amalan-amalan agung. Amalannya dicatat sebagai sedekah jariyah, yg pahalanya terus mengalir, meski ia sudah tinggal di alam kubur.

Rasulullah Saw. mengabarkan sebuah kabar gembira,

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ .
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yg bermanfaat, dan do’a anak yg sholeh.” (HR. Muslim no. 1631)

Dalam hadis Rasulullah Saw. bersabda,

إِنَّ مِمَّا يَلْحَقُ الْمُؤْمِنَ مِنْ عَمَلِهِ وَحَسَنَاتِهِ بَعْدَ مَوْتِهِ عِلْمًا عَلَّمَهُ وَنَشَرَهُ وَوَلَدًا صَالِحًا تَرَكَهُ وَمُصْحَفًا وَرَّثَهُ أَوْ مَسْجِدًا بَنَاهُ أَوْ بَيْتًا لاِبْنِ السَّبِيلِ بَنَاهُ أَوْ نَهْرًا أَجْرَاهُ أَوْ صَدَقَةً أَخْرَجَهَا مِنْ مَالِهِ فِي صِحَّتِهِ وَحَيَاتِهِ يَلْحَقُهُ مِنْ بَعْدِ مَوْتِهِ .‎
”Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yg akan menemuinya setelah kematiannya adalah:
➖ ilmu yg diajarkan dan disebarkannya,
➖ anak shalih yg ditinggalkannya,
➖ mush-haf Alquran yg diwariskannya,
➖ masjid yg dibangunnya,
➖ rumah untuk ibnu sabil yg dibangunnya,
➖ sungai (air) yang dialirkannya untuk umum,
➖ atau shadaqah yang dikeluarkannya dari hartanya diwaktu sehat dan semasa hidupnya,
Semua ini akan menemuinya setelah dia meninggal dunia.” (HR. Ibnu Majah dan Baihaqi)
.
Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam juga bersabda,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ بَنَى اللَّهُ لَهُ فِى الْجَنَّةِ مِثْلَهُ .
“Siapa yg membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533)
.
Yuk Check Link di Bio kami 👆😊

.
#Masjid
#Sedekah
#AmalJariyah
#Lombok
#GempaLombok
Read more
Loading...
. Selamat Tahun Baru, 1 Muharam 1440 H . . Semoga ditahun baru ini, kita semua senantiasa diberikan ...
Media Removed
. Selamat Tahun Baru, 1 Muharam 1440 H . . Semoga ditahun baru ini, kita semua senantiasa diberikan keteguhan dalam Islam. Dan Allah persatukan umat ini dengan tegaknya Syariah di muka bumi. Jadikan Al-Qur'an dan As-sunah sebagai landasan dalam menjalani kehidupan. Songsong kemenangan ... .
Selamat Tahun Baru, 1 Muharam 1440 H
.
.
Semoga ditahun baru ini, kita semua senantiasa diberikan keteguhan dalam Islam. Dan Allah persatukan umat ini dengan tegaknya Syariah di muka bumi. Jadikan Al-Qur'an dan As-sunah sebagai landasan dalam menjalani kehidupan. Songsong kemenangan Islam. Aamiin
.
.
#TahunBaruIslam
#1Muharam1440H
Read more
Alirkan Air untuk calon Hafidz Qur'an Pondok Tahfidz Griya Qur’an Al Ayyubi, terletak di desa ...
Media Removed
Alirkan Air untuk calon Hafidz Qur'an Pondok Tahfidz Griya Qur’an Al Ayyubi, terletak di desa Tamansatriyan, Kecamatan Tirtoyudho Kabupaten Malang mengalami krisis air bersih beserta ratusan KK disekitarnya. Desa yang lokasinya paling atas di lereng gunung Semeru ini harus menempuh ... Alirkan Air untuk calon Hafidz Qur'an
Pondok Tahfidz Griya Qur’an Al Ayyubi, terletak di desa Tamansatriyan, Kecamatan Tirtoyudho Kabupaten Malang mengalami krisis air bersih beserta ratusan KK disekitarnya. Desa yang lokasinya paling atas di lereng gunung Semeru ini harus menempuh sekitar 9 Kilometer untuk mendapatkan air dari sumber air bersih.
Bahkan jika kemarau datang, warga yang menginginkan air harus berjalan menuju Kecamatan Dampit dengan menempuh perjalanan sekitar 12 Km.
Ustadz Herman selaku pengasuh Pondok Tahfidz Griya Qur’an Al Ayyubi sekaligus Takmir di Masjid Al Husna, menyampakan kepada tim BWA bahwa jika kemarau datang warga dan santri sangat kesulitan air.

Santri terpaksa tidak mandi 2-3 hari jika tidak ada air. Selain itu jika ada musafir yang singgah ingin melaksanakan shalat terkadang juga tidak ada air. “Musafir yang melintas dan mampir untuk Shalat di Masjid Al Husna banyak yang kecele karena tidak ada air untuk wudhu. Dauroh-dauroh yang dilaksanakanpun beberapa kali mengalami kendala bila air tak mengalir.” Ujar beliau.

BWA mengajak Anda membantu saudara kita di Desa Tamansatriyan, Lereng Gunung Semeru wilayah malang selatan ini melalui program Water Action For People (Wakaf sarana air bersih) untuk menyelesaikan krisis air bersih yang mereka hadapi.

Salurkan wakaf anda ke Rekening An Badan Wakaf Al Qur’an:
Transfer melalui rekening An Badan Wakaf Al Qur’an
🏧BNI Syariah 155.000.1511
🏧BCA 6270.1666.26
🏧Mandiri 122.000.3.000.000
🏧Permata Syariah 097.554.1088
🏧Danamon Syariah 103.730.008
🏧CIMB Niaga Syariah 860.000.111.500
🏧BRI Syariah 1038.57.4082

Sertakan kode unik Rp 405,- pada akhir nominal, contoh : Rp. 100.405,- . Konfirmasi transfer kirim ke ( 089639722653 ).
Read more
. INILAH ZAMANNYA Kebinasaan bagi umatku (datang) dari Ulama Sû’; mereka menjadikan ilmu sebagai barang dagangan yang mereka jual kepada para penguasa masa mereka untuk mendapatkan keuntungan bagi diri mereka sendiri. Allah tidak akan memberikan keuntungan dalam perniagaan mereka ... .
INILAH ZAMANNYA

Kebinasaan bagi umatku (datang) dari Ulama Sû’; mereka menjadikan ilmu sebagai barang dagangan yang mereka jual kepada para penguasa masa mereka untuk mendapatkan keuntungan bagi diri mereka sendiri. Allah tidak akan memberikan keuntungan dalam perniagaan mereka itu. (HR al-Hakim, dalam Kitab Tarikh)

Menurut adz-Dzahabi, Ulama Sû’ adalah ulama yang mempercantik kezaliman dan ketidakadilan yang dilakukan oleh penguasa; ulama yang memutarbalikan kebatilan menjadi kebenaran untuk penguasa; atau ulama yang diam saja (di hadapan penguasa) padahal ia mampu menjelaskan kebenaran.

Barokallahu fiikum @ustadzabdulsomad
.
.
■Follow @Mozaik_IslamID ☝️
■Follow @Mozaik_IslamID ☝️
■Follow @Mozaik_IslamID ☝️
.
.
#MozaikIslam #UlamaPalsu #UlamaJahat
Read more
Loading...
. INDONESIA MENUJU PUNCAK KHILAFAH . . Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, KEBANGKITAN ...
Media Removed
. INDONESIA MENUJU PUNCAK KHILAFAH . . Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, KEBANGKITAN ISLAM ADALAH SUATU KEPASTIAN dan disadari atau tidak, MEKANISME REVOLUSI saat ini SEDANG BERJALAN. . . Dulu KHILAFAH sangat asing bagi masyarakat, tetapi lihatlah hari ini, KHILAFAH sebagai ... .
INDONESIA MENUJU PUNCAK KHILAFAH
.
.
Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, KEBANGKITAN ISLAM ADALAH SUATU KEPASTIAN dan disadari atau tidak, MEKANISME REVOLUSI saat ini SEDANG BERJALAN.
.
.
Dulu KHILAFAH sangat asing bagi masyarakat, tetapi lihatlah hari ini, KHILAFAH sebagai SISTEM PEMERINTAHAN ISLAM mulai banyak diperbincangkan.
.
.
Terlepas dari pro dan kontra, itu merupakan hal biasa dalam mekanisme REVOLUSI. Pergolakan pemikiran itu sesuatu hal yang pasti terjadi dalam perjalanan menuju suatu perubahan.
.
.
Dulu KHILAFAH mungkin masih dianggap identik dengan Hizbut Tahrir, tetapi hari ini masyarakat mulai kembali mengenal dan tahu bahwa KHILAFAH adalah AJARAN ISLAM. Media-media mainstream pun mulai ramai membicarakannya, meski sebagian masih kontra tetapi memang itulah mekanismenya.
.
.
Untuk kalian para pejuang, keran dakwahmu semakin terbuka lebar, tetaplah semangat dan teruslah berjalan karena setiap rintangan yang kita hadapai akan membawa kita semakin mendekat dengan KEMENANGAN yang Allah janjikan.
.
.
Sampaikanlah kabar ini kepada umat dengan lisanmu, dengan jarimu, dengan apapun yang mampu kalian lakukan.
Kita berjuang agar negeri ini menjadi titik awal bangkitnya peradaban Islam.
.
Dari INDONESIA menuju PUNCAK KHILAFAH...
.
.
📝 @aliannazam .
.
Follow :
@mercusuar_
@mercusuar_
@mercusuar_ .
.
#MercusuarUmat
#MyDakwahMyAdventure
Read more
. Mayoritas Rasa Minoritas . Oleh Ust. @felixsiauw . Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID Follow ...
Media Removed
. Mayoritas Rasa Minoritas . Oleh Ust. @felixsiauw . Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID Kalau rakyat mayoritas Hindu menghendaki pemimpin yang seagama, maka itu wajar, itu demokratis. Giliran Muslim yang menghendaki pemimpin seagama, ... .
Mayoritas Rasa Minoritas
.
Oleh Ust. @felixsiauw
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID

Kalau rakyat mayoritas Hindu menghendaki pemimpin yang seagama, maka itu wajar, itu demokratis. Giliran Muslim yang menghendaki pemimpin seagama, ini intoleransi

Bila ada orang Buddha mempraktekkan keyakinannya, isi dari yang mereka yakini kitab suci, itu religius. Bila Muslim yang ingin mempraktekkan kitabnya, ini radikalisme

Ada aliran kepercayaan berbeda-beda di negeri, dikatakan ini kearifan lokal. Islam agama yang sudah diakui, punya banyak madzhab berbeda-beda, dikatakan Islam terpecah-belah

Suku pedalaman telanjang dikatakan budaya bangsa, tapi siswi yang mau menutup aurat dikatakan kearab-araban, harus diawasi, dituduh benih-benih ekstrimisme

Perilaku kaum Nabi Luth yang menjijikkan dikatakan lumrah, harus diterima sebagai bagian keberagaman. Sedangkan ide penerapan syariah dan khilafah dianggap terorisme

Pejabat preman, mengumbar fitnah, punya imunitas hukum, katanya sedang melaksanakan tugas. Ulama ikhlas, dijerat dengan pasal mesum, yang tak pernah terbukti

Pelaku makar, membawa senjata, tegas-tegas menantang perang, dilabeli kelompok kriminal bersenjata. Sedang yang menenteng bendera tauhid, dianggap makar

Uang haram, hasil korupsi, pelakunya melenggang. Sedangkan pemeriksanya dikriminalisasi, juga melenggang pelakunya. Penjahat dimuliakan, ulama dianggap penjahat

Begitu kejujuran mahal di negeri ini. Keadilan pun timpang. Menjadi Muslim di negeri mayoritas Islam, tidak semudah dan seenak yang dikira penduduk dunia

Asal anda Islam anda harus salah atas nama keberagaman, toleransi, dan demokrasi. Asal anda mengaku nasionalis, anda bisa jadi penjahat paling kejam sekalipun

Tapi Allah punya cara dan rencana akan agamannya, serta mereka yang setia pada Al-Qur'an dan As-Sunnah, dengan cara yang tak terbayangkan oleh manusia

Tetap sabar dalam dakwah, sebelum kita para Nabi saksikan kepongahan yang lebih dzalim dari saat ini. Tapi pada akhirnya, saat datang kebenaran, lenyaplah kebatilan. Sungguh kebatilan itu akan dilenyapkan oleh Allah.
Read more
. Harga Mati . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102) . Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan ... .
Harga Mati ®
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Terseralah mau dikata apa. Omonganmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, "Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang.
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
.
.
Dari @shifrunn feat Ust. @felixsiauw
.
#PerinduKejayaanIslam #ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #udahputusinaja #uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
Read more
. Orang Sombong itu Ibarat Dia Berdiri Diatas Gunung Lalu Melihat Orang-orang Dibawah itu Kecil, ...
Media Removed
. Orang Sombong itu Ibarat Dia Berdiri Diatas Gunung Lalu Melihat Orang-orang Dibawah itu Kecil, Tapi Dia Tak Sadar Orang Lain pun Melihat Dia Kecil. Maka Jangan Sombong!. . Allah Swt. memperingatkan kita dalam AlQuran: "Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena ... .
Orang Sombong itu Ibarat Dia Berdiri Diatas Gunung Lalu Melihat Orang-orang Dibawah itu Kecil, Tapi Dia Tak Sadar Orang Lain pun Melihat Dia Kecil. Maka Jangan Sombong!.
.
Allah Swt. memperingatkan kita dalam AlQuran: "Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri." (QS. Luqman : 18) #MozaikIslam
.
.
■Follow @Mozaik_IslamID 👈
■Follow @Mozaik_IslamID 👈
■Follow @Mozaik_IslamID 👈
Read more
. لا اله الا الله محمد رسول الله . . (laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah) Ia bukanlah seperti yang orang-orang paranoid itu katakan, bahwa hadirnya membawa kecemasan Ia adalah jaminan keselamatan dari yang Maha Besar lagi Mulia bagi sesiapapun yang berikrar atas lafadz nya Ia ... .
لا اله الا الله محمد رسول الله .
.
(laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah)
Ia bukanlah seperti yang orang-orang paranoid itu katakan, bahwa hadirnya membawa kecemasan

Ia adalah jaminan keselamatan dari yang Maha Besar lagi Mulia bagi sesiapapun yang berikrar atas lafadz nya

Ia bukanlah layaknya yang orang-orang munafik kemukakan, bahwa datangnya sebagai simbol radikalisme dan kekerasan

Ia adalah lambang perjuangan, simbol kemerdekaan hakiki, menghapuskan penghambaan pada makhluk menuju penghambaan hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala

Dan atas kalimat inilah aku memohon penuh pengharapan pada Allah agar kelak matiku ditutupnya lisanku dengan mengucapnya tanpa ragu.
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
.
.
Dari @gandhimhd

#tauhidchallenge #arroya #liwa #flag #bendera #tauhid #HTI #benderaHTI #ukhuwahchallenge #islam #muslim #2019gantisemua #2019gantipresiden #benderaHTI #bansercintaHTI #indonesia #NKRI #cintaindonesia
Read more
. Rasulullah Saw. Bersabda: “Potong pendeklah kumis dan biarkanlah (peliharalah) jenggot.” ...
Media Removed
. Rasulullah Saw. Bersabda: “Potong pendeklah kumis dan biarkanlah (peliharalah) jenggot.” (HR. Muslim No 623) . Bagi para laki-laki yang tak suka berjenggot, lebih baik Anda mulai pertimbangkan lagi. Menurut penelitian, ternyata perempuan lebih suka pria berjenggot . Sebuah ... .
Rasulullah Saw. Bersabda: “Potong pendeklah kumis dan biarkanlah (peliharalah) jenggot.” (HR. Muslim No 623)
.
Bagi para laki-laki yang tak suka berjenggot, lebih baik Anda mulai pertimbangkan lagi. Menurut penelitian, ternyata perempuan lebih suka pria berjenggot 😍
.
Sebuah penelitian dilakukan terhadap perempuan berumur 18-44 tahun. Mereka semua diperlihatkan 15 gambar pria yang memiliki jenggot dengan beberapa tingkatan. Ada yang dagunya mulus tanpa bulu, sedikit jenggot hingga yang jenggotnya lebat.
.
Perempuan-perempuan tadi kemudian harus memilih, pria-pria mana yang menurut mereka dewasa, romantis, agresif dan serius dalam berhubungan cinta.
.
hasilnya penelitian itu cukup mengejutkan. Mayoritas perempuan-perempuan tadi selalu memilih pria-pria yang berjenggot ketika menjawab pertanyaan yang diajukan.
.
Perempuan-perempuan itu juga menganggap pria-pria yang tidak bercukur memiliki daya tarik tersendiri. Mereka juga lebih memilih pria-pria berjenggot sebagai pasangan hidup mereka.
.
.
Raih amal soleh dengan Support Dakwah:
#MozaikIslam
.
Follow @mozaik_islamID🔘👍
Follow @mozaik_islamID🔘👍
Follow @mozaik_islamID🔘👍
Read more
Banser itu sebenarnya maunya apa sih?, Dangdutan? Jaga Gereja? Atau mungkin mau "Gebuk" OPM dulu? . . Follow ...
Media Removed
Banser itu sebenarnya maunya apa sih?, Dangdutan? Jaga Gereja? Atau mungkin mau "Gebuk" OPM dulu? . . Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID . . Picture @mediamuslimin Banser itu sebenarnya maunya apa sih?, Dangdutan? Jaga Gereja?
Atau mungkin mau "Gebuk" OPM dulu?
.
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
.
.
Picture @mediamuslimin
. Surga Diharamkan Untuk Laki-laki Dayus.!!! . Dari Ammar bin Yasir berkata, ia mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Tiga golongan yang tidak akan memasuki syurga yaitu: Dayus, wanita yang menyerupai laki-laki dan orang yang ketagihan arak.” Lalu Sahabat bertanya: “Wahai Rasulullah, ... .
Surga Diharamkan Untuk Laki-laki Dayus.!!!
.
Dari Ammar bin Yasir berkata, ia mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Tiga golongan yang tidak akan memasuki syurga yaitu: Dayus, wanita yang menyerupai laki-laki dan orang yang ketagihan arak.”
Lalu Sahabat bertanya: “Wahai Rasulullah, kami telah paham arti orang yang ketagihan arak, tetapi apakah itu Dayus?”
Rasulullah menjawab: “Yaitu orang yang tidak mempedulikan siapa yang masuk (bertemu) dengan istri dan anak-anaknya.” (HR. At-Thabrani)

Dalam riwayat lain seorang Sahabat bertanya: “Apakah itu Dayus ya Rasulullah?”
Rasulullah menjawab: “Yaitu seorang lelaki yang membiarkan kejahatan (zina, membuka aurat, pergaulan bebas) dilakukan oleh ahlinya (istri dan keluarganya).”
.
Dalam Hadits riwayat Ahmad dan Nasa’i, Rasulullah bersabda: “Tiga golongan yang Allah tidak akan melihat (bermakna, tidak mendapat pertolongan dari azab) mereka di hari kiamat yaitu, si pendurhaka kepada Ibu-bapaknya, perempuan yang menyerupai laki-laki dan laki-laki Dayus.”
.
Para ulama menafsirkan istilah Dayus sebagai berikut: “Seseorang yang tidak memiliki perasaan cemburu (karena iman) terhadap ahlinya (Istri dan anak-anaknya).” (An-Nihayah, 2/147; LisAN AL-Arab, 2150).
Imam Al-‘Aini mengatakan: “Cemburu adalah lawan dari Dayus.” (Umdatul Qari, 18/228)

Berkata juga An-Nuhas: “Cemburu (adalah lawan dari dayus) adalah seorang lelaki melindungi istrinya dan kaum kerabatnya dari ditemui dan dilihat (auratnya) oleh laki-laki yang bukan mahram.” (Tuhfatul Ahwazi, 9/357).
.
Disebutkan dalam kitab Faidhul Qadir: “Seolah-olah takrif Dayus itu membawa maksud kehinaan (bagi laki-laki) sehingga apabila ia melihat suatu kemungkaran (dilakukan) oleh istri dan keluarganya ia tidak mengubahnya/mencegahnya.” (Faidhul Qadir, 3/327).
.
.
#MozaikIslam
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
Read more
FREE SHIPPING INDONESIA 2018 !!! SPONSORED BY JNE & POS. Assalamu'alaykum sahabat penggemar ...
Media Removed
FREE SHIPPING INDONESIA 2018 !!! SPONSORED BY JNE & POS. Assalamu'alaykum sahabat penggemar Sunnah yang di Rahmati Allah . ________________________________________ PRICE = ̶R̶p̶ ̶6̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶ PROMO = Rp 375.000 OFF 38% + GRATIS ONGKIR Cek Testimoni Di Highlight . (SOROTAN ... FREE SHIPPING INDONESIA 2018 !!!
SPONSORED BY JNE & POS.
Assalamu'alaykum sahabat penggemar Sunnah yang di Rahmati Allah .
________________________________________
❎PRICE = ̶R̶p̶ ̶6̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶
✔ PROMO = Rp 375.000 ✔
💰OFF 38% + GRATIS ONGKIR
Cek Testimoni Di Highlight .
(SOROTAN @WINNER_EX)
_________________________________________
.
Busur Recurve Arabic Super
HIGH QUALITY
UNISEX (Ikhwan & Akhwat)
🔃Pemula
🔃Profesional
🔃Sunnah , Olahraga , Harian
🏅ORIGINAL PRODUCT
For order contact :
📱Bbm : D988AC54
📱Line : @dya1432x (use @)
📱Whatsapp : 082244-590-109
📱Instagram : @winner_ex
.

Include 5k For Yatim Shodaqoh @pesantrenyatim
Type : Recurve Take down.
Spesifikasi
Riser : Kayu Mahoni (Jenis kayu terbaik dengan konsistensi yang padat dan tahan lama)
Ukuran Riser :40 cm atau 16" tebal 3.5 cm
Limb : PVC Rucika Isi Bambu 60 cm
String : Nilon Reflika Import
Lbs : 26-28
Jarak Tembak : 1m - 100m ±
Panjang Terpasang : 140cm
.
ORDER DI
Klik ↪ @winner_ex

Klik ↪ @winner_ex

Klik ↪ @winner_ex .
.
"Kelak negeri-negeri akan ditaklukkan untuk kalian, dan Allah mencukupkan itu semua atas kalian, maka janganlah salah seorang diantara kalian merasa malas untuk memainkan panahnya” (HR. Muslim 1918)

ISI DALAM PAKET :
Busur Recurve 40cm+string+limb (Quality SNI)
⬇DAN BONUS SENILAI Rp 118.500⬇
2 arrow almunium/kayu Point Fiber/besi
1 Arrow bambu natural
1 print target 45x45 full 55x55
1 panduan memanah
◼ Struktur Elegan Istimewa
◼ Di Produksi Oleh Tenaga Berpengalaman Pengrajin Asli
◼ GRATIS ONGKIR 100% SPONSORED BY JNE&POS
◼ Pengiriman Di Hari Yang Sama
Read more
Masih ada tambahan kah Ummi?<span class="emoji emoji1f60a"></span> . <span class="emoji emoji2796"></span><span class="emoji emoji2796"></span><span class="emoji emoji2796"></span> Rasulullah pernah bersabda, “Mukmin yang paling sempurna ...
Media Removed
Masih ada tambahan kah Ummi? . Rasulullah pernah bersabda, “Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya, dan sebaik-baik kaian adalah yang paling baik akhlaknya terhadap istri-istrinya.” (HR. Tirmidzi). . . Kelembutan suami pada istri mampu mendatangkan ... Masih ada tambahan kah Ummi?😊
.
➖➖➖
Rasulullah pernah bersabda, “Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya, dan sebaik-baik kaian adalah yang paling baik akhlaknya terhadap istri-istrinya.” (HR. Tirmidzi).
.
.
Kelembutan suami pada istri mampu mendatangkan rahmat Allah, sebagaimana firman Allah; "Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu ma’afkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawaratlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya. (QS: Ali Imran: 59)

Lemah lembutlah pada istrimu, maka rahmat Allah akan menyertaimu.
Janganlah kamu menyakiti dan membuat hati istri terluka, karena bisa jadi rahmat Allah akan menjauh karenanya. #MozaikIslam
.
.
■Follow @ArtiCinta_ 👈💕👈
■Follow @ArtiCinta_ 👈💕👈
■Follow @ArtiCinta_ 👈💕👈
Read more
TAUHID • • Dari Abu Sa'id Al-Khudri Radhiyallahu 'anhu, Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa Sallam ...
Media Removed
TAUHID • • Dari Abu Sa'id Al-Khudri Radhiyallahu 'anhu, Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa Sallam bersabda: • Talqinkanlah orang yang sakaratul maut diantara kamu dengan kalimat لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ (Hadits Riwayat Imam Muslim) • Apa yang sering kita lihat, kita dengar, kita ... TAUHID


Dari Abu Sa'id Al-Khudri Radhiyallahu 'anhu, Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa Sallam bersabda:

Talqinkanlah orang yang sakaratul maut diantara kamu dengan kalimat لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ (Hadits Riwayat Imam Muslim)

Apa yang sering kita lihat, kita dengar, kita ucapkan dan kita pikirkan serta renungkan. Itulah yang akan datang ketika sakaratul maut.

Semoga akhir kalam kita لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ
.
Dari @ustadzabdulsomad
.
.
Follow @Mozaik_IslamID ☝️
Follow @Mozaik_IslamID ☝️
Follow @Mozaik_IslamID ☝️
Read more
Tipe Suami yang Tidak Punya Rasa Cemburu (Dayyuts) . Dalam sebuah hadits, Rasulullah Saw. Bersabda; ...
Media Removed
Tipe Suami yang Tidak Punya Rasa Cemburu (Dayyuts) . Dalam sebuah hadits, Rasulullah Saw. Bersabda; "Ada tiga orang yang Allah haramkan masuk surga yaitu: pecandu khamar, orang yang durhaka pada orang tua, dan orang yang tidak memiliki sifat cemburu yang menyetujui perkara keji pada ... Tipe Suami yang Tidak Punya Rasa Cemburu (Dayyuts)
.
Dalam sebuah hadits, Rasulullah Saw. Bersabda; "Ada tiga orang yang Allah haramkan masuk surga yaitu: pecandu khamar, orang yang durhaka pada orang tua, dan orang yang tidak memiliki sifat cemburu yang menyetujui perkara keji pada keluarganya.” (HR. Ahmad)

Dalam hadits yang lain diriwayatkan oleh Abdullah bin Umar, Rasulullah bersabda:
“Ada tiga golongan manusia yang tidak akan dilihat oleh Allah (dengan pandangan kasih sayang) pada hari kiamat nanti, yaitu: orang yang durhaka kepada kedua orangtuanya, perempuan yang menyerupai laki-laki, dan ad-dayyuts..” (HR. An-Nasa-i dan Ahmad)
.
.
Yang dimaksud tidak punya rasa cemburu dari suami adalah membiarkan keluarganya bermaksiat tanpa mau mengingatkan. Bentuknya pada masa sekarang adalah:

1- Membiarkan anak perempuan atau anggota keluarga perempuan berhubungan via telepon atau SMS dengan laki-laki yang bukan mahram. Mereka saling berbincang hangat, sambil bercumbu rayu, padahal tidak halal.

2- Merelakan anggota keluarga perempuan ber-khalwat –berdua-duaan- dengan laki-laki bukan mahram.

3- Membiarkan anggota keluarga perempuan mengendarai mobil sendirian bersama laki-laki bukan mahram, misalnya sopirnya.

4- Merelakan anggota keluarga perempuan keluar rumah tanpa menggunakan jilbab atau hijab syar’i, sehingga bisa dipandang dengan leluasa, ditambah parahnya menggunakan pakaian ketat yang merangsang nafsu birahi para pria.

5- Mendatangkan film dan majalah penyebar kerusakan dan kemesuman ke dalam rumah.

Semoga Allah melindungi keluarga kita dari Dosa Zina dan menyelamatkan kita –para suami- dari sifat dayyuts. Aamiin
#MozaikIslam
.
■Follow @Mozaik_IslamID 💕
■Follow @Mozaik_IslamID 💕
■Follow @Mozaik_IslamID 💕
Read more
. Yuk perbanyak Isfighfar<span class="emoji emoji1f601"></span> . . Jangan Lupa Follow . @ArtiCinta_ <span class="emoji emoji1f448"></span><span class="emoji emoji1f495"></span> @ArtiCinta_ <span class="emoji emoji1f448"></span><span class="emoji emoji1f495"></span> @ArtiCinta_ ...
Media Removed
. Yuk perbanyak Isfighfar . . Jangan Lupa Follow . @ArtiCinta_ @ArtiCinta_ @ArtiCinta_ . #MozaikIslam #JombloKarenaAllah #UdahPutusinAja .
Yuk perbanyak Isfighfar😁
.
.
Jangan Lupa Follow
.
@ArtiCinta_ 👈💕
@ArtiCinta_ 👈💕
@ArtiCinta_ 👈💕
.
#MozaikIslam #JombloKarenaAllah
#UdahPutusinAja
Kegagalan itu bisa dilihat dari pemimpin dan sistem kepemimpinannya. . Solusinya, Kembali ...
Media Removed
Kegagalan itu bisa dilihat dari pemimpin dan sistem kepemimpinannya. . Solusinya, Kembali pada Syariah dan Khilafah. Itu Aja. . #2019GantiSemua #SyariahDanKhilafah #KhilafahAjaranIslam . . Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID Follow @Mozaik_IslamID Kegagalan itu bisa dilihat dari pemimpin dan sistem kepemimpinannya.
.
Solusinya, Kembali pada Syariah dan Khilafah. Itu Aja.
.
#2019GantiSemua
#SyariahDanKhilafah
#KhilafahAjaranIslam
.
.
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Follow @Mozaik_IslamID
Bantu Najwa Lawan Meningitis Agar Bisa Kembali Sekolah Najwa Salsabila Azzahra (7 tahun) atau ...
Media Removed
Bantu Najwa Lawan Meningitis Agar Bisa Kembali Sekolah Najwa Salsabila Azzahra (7 tahun) atau biasa dipanggil Najwa sudah hampir dua bulan terbaring tidak sadarkan diri (koma), sejak pertengahan Juni 2018 di sebuah rumah sakit negeri di Bandung – Jawa Barat, karena menderita meningitis ... Bantu Najwa Lawan Meningitis Agar Bisa Kembali Sekolah

Najwa Salsabila Azzahra (7 tahun) atau biasa dipanggil Najwa sudah hampir dua bulan terbaring
tidak sadarkan diri (koma), sejak pertengahan Juni 2018 di sebuah rumah sakit negeri di Bandung –
Jawa Barat, karena menderita meningitis TB.

Untuk mengobati penyakit itu, dokter sudah melakukan 2 kali operasi pemasangan selang guna mengeluarkan cairan yang ada di bagian kepalanya. Saat ini keluarga dan tim dokter masih menunggu perkembangan Najwa.

Sebelum koma, Najwa yang baru saja ini lulus dari sekolah Tanak Kanan-kanak ini sering
mengungkapkan Keinginannya untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi
kepada orangtuanya, Agus Kurniawan (35 tahun) dan Ida Yuningsih (30 tahun). Akhirnya kedua
orangtua Najwapun mendaftarkannya ke sebuah sekolah dasar berbasis Islam di Tarogong kaler Kab.
Garut – Jawa Barat walau kondisinya sedang sakit.

Agus, orangtua Najwa, masih kekurangan dana berobat untuk menebus obat di luar rumah sakit dan untuk kebutuhan selama mengurus Najwa. Sebab, semenjak Najwa sakit, Agus tak bisa bekerja
maksimal. Waktunya habis untuk mengurusi Njawa di rumah sakit.

BWA ingin mengajak seluruh kaum muslimin untuk membantu biaya pengobatan untuk Najwa, agar
Najwa bisa segera sembuh dan kembali ke sekolah.
“..Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allâh
melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat... (HR. Muslim)
.
.
Transfer melalui rekening An Badan Wakaf Al Qur’an
🏧BNI Syariah 155.000.1511
🏧BCA 6270.1666.26
🏧Mandiri 122.000.3.000.000
🏧Permata Syariah 097.554.1088
🏧Danamon Syariah 103.730.008
🏧CIMB Niaga Syariah 860.000.111.500
🏧BRI Syariah 1038.57.4082
.
.
Sertakan kode unik Rp 405,- pada akhir nominal, contoh : Rp. 200.405-
.
.
Konfirmasi transfer kirim ke ( 089639722653 ) .
.
.
Follow us
@wakafquran
@wakafquran
.
.
Tag temen Anda yang ingin ikut membantu... Jazakumullah Khayran Katsiiran
Read more
. Melalui guru-guru kami dan ulama-ulama kami ini, semoga umat semakin mengenal Islam, dan semoga ...
Media Removed
. Melalui guru-guru kami dan ulama-ulama kami ini, semoga umat semakin mengenal Islam, dan semoga ilmu-ilmu yang mereka ajarkan kepada Umat menjadi awal bangkitnya kembali peradaban Islam. Aamiin Allahumma Aamiin..!!! . Mari do'akan guru-guru kita ini.. Barokallahu fiikum Ust. ... .
Melalui guru-guru kami dan ulama-ulama kami ini, semoga umat semakin mengenal Islam, dan semoga ilmu-ilmu yang mereka ajarkan kepada Umat menjadi awal bangkitnya kembali peradaban Islam. Aamiin Allahumma Aamiin..!!!
.
Mari do'akan guru-guru kita ini..
Barokallahu fiikum Ust. @ustadzadihidayat dan Ust. @ustadzabdulsomad
.
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID ✔
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID ✔
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID ✔
.
.
#BelaUlama #BelaIslam #islambersatu #islambangkit #khilafah #islamrahmatanlilalamin
Read more
Assalamualaikum Teman-teman, Yuk bantu Bangun Masjid buat saudara2 kita di Lombok, NTB . Diantara ...
Media Removed
Assalamualaikum Teman-teman, Yuk bantu Bangun Masjid buat saudara2 kita di Lombok, NTB . Diantara sebaik-baik bekal di akhirat adalah, dengan membangun masjid. Tempat terpancar syiar Islam dan iman, kebersamaan kaum muslimin dalam sholat jama’ah, tempat untuk mengagungkan nama ... Assalamualaikum Teman-teman, Yuk bantu Bangun Masjid buat saudara2 kita di Lombok, NTB
.
Diantara sebaik-baik bekal di akhirat adalah, dengan membangun masjid. Tempat terpancar syiar Islam dan iman, kebersamaan kaum muslimin dalam sholat jama’ah, tempat untuk mengagungkan nama Allah dalam sujud dan ruku’, madrasah bagi kaum muslimin; dengan majlis-majlis ilmu di dalamnya.

Alangkah besar pahala orang yg turut andil membangunnya. Ia menjadi sebab tercapainya amalan-amalan agung. Amalannya dicatat sebagai sedekah jariyah, yg pahalanya terus mengalir, meski ia sudah tinggal di alam kubur.

Rasulullah Saw. mengabarkan sebuah kabar gembira,

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ .
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yg bermanfaat, dan do’a anak yg sholeh.” (HR. Muslim no. 1631)

Dalam hadis Rasulullah Saw. bersabda,

إِنَّ مِمَّا يَلْحَقُ الْمُؤْمِنَ مِنْ عَمَلِهِ وَحَسَنَاتِهِ بَعْدَ مَوْتِهِ عِلْمًا عَلَّمَهُ وَنَشَرَهُ وَوَلَدًا صَالِحًا تَرَكَهُ وَمُصْحَفًا وَرَّثَهُ أَوْ مَسْجِدًا بَنَاهُ أَوْ بَيْتًا لاِبْنِ السَّبِيلِ بَنَاهُ أَوْ نَهْرًا أَجْرَاهُ أَوْ صَدَقَةً أَخْرَجَهَا مِنْ مَالِهِ فِي صِحَّتِهِ وَحَيَاتِهِ يَلْحَقُهُ مِنْ بَعْدِ مَوْتِهِ .‎
”Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yg akan menemuinya setelah kematiannya adalah:
➖ ilmu yg diajarkan dan disebarkannya,
➖ anak shalih yg ditinggalkannya,
➖ mush-haf Alquran yg diwariskannya,
➖ masjid yg dibangunnya,
➖ rumah untuk ibnu sabil yg dibangunnya,
➖ sungai (air) yang dialirkannya untuk umum,
➖ atau shadaqah yang dikeluarkannya dari hartanya diwaktu sehat dan semasa hidupnya,
Semua ini akan menemuinya setelah dia meninggal dunia.” (HR. Ibnu Majah dan Baihaqi)
.
Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam juga bersabda,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ بَنَى اللَّهُ لَهُ فِى الْجَنَّةِ مِثْلَهُ .
“Siapa yg membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533)
.
Yuk Check Link di Bio kami 👆😊

.
#Masjid
#Sedekah
#AmalJariyah
#Lombok
#GempaLombok
Read more
. Disebutkan dalam Shahihain, dari Anas bin Malik Radhiyallahu ‘Anhu, berkata: Ada seseorang ...
Media Removed
. Disebutkan dalam Shahihain, dari Anas bin Malik Radhiyallahu ‘Anhu, berkata: Ada seseorang bertanya kepada Rasulullah tentang hari kiamat dan berkata, “Kapankah hari kiamat tiba?”, beliau menjawab, “Apa yang engkau persiapkan untuk menghadapinya?”. Ia menjawab, “Tidak ada, ... .
Disebutkan dalam Shahihain, dari Anas bin Malik Radhiyallahu ‘Anhu, berkata: Ada seseorang bertanya kepada Rasulullah tentang hari kiamat dan berkata, “Kapankah hari kiamat tiba?”, beliau menjawab, “Apa yang engkau persiapkan untuk menghadapinya?”.
Ia menjawab, “Tidak ada, melainkan saya mencintai Allah dan Rasul-Nya”.
Maka Rasulullah bersabda, “Engkau akan bersama dengan orang yang engkau cintai.” Anas bin Malik berkata: “Kami tidak pernah merasa gembira seperti kegembiraan kami dengan ucapan Rasulullah ﷺ: “Engkau akan bersama dengan orang yang engkau cintai (di akhirat kelak).”
Kemudian Anas berkata: “Sungguh saya mencintai Nabi ﷺ, Abu Bakar dan Umar dan berharap agar saya bisa bersama mereka (di akhirat kelak) disebabkan cintaku terhadap mereka, walaupun saya tidak beramal seperti amalan mareka.” (HR. Bukhari)
.
Dari Abu Umamah, Rasulullah ﷺ bersabda,

أَكْثِرُوا عَلَىَّ مِنَ الصَّلاَةِ فِى كُلِّ يَوْمِ جُمُعَةٍ فَإِنَّ صَلاَةَ أُمَّتِى تُعْرَضُ عَلَىَّ فِى كُلِّ يَوْمِ جُمُعَةٍ ، فَمَنْ كَانَ أَكْثَرَهُمْ عَلَىَّ صَلاَةً كَانَ أَقْرَبَهُمْ مِنِّى مَنْزِلَةً .
.
“Perbanyaklah shalawat kepadaku  pada setiap Jum’at. Karena shalawat umatku akan diperlihatkan padaku pada setiap Jum’at. Barangsiapa yang banyak bershalawat kepadaku, dialah yang paling dekat denganku pada hari kiamat nanti.” [HR. Baihaqi]
.

اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّد
.
.
#MozaikIslam
■Follow @Mozaik_IslamID 👈💕
■Follow @Mozaik_IslamID 👈💕
■Follow @Mozaik_IslamID 👈💕
Read more
Tuliskan satu kalimat untuk mereka di Video ini... (Beri komentar yang Santun dan Beradab ya Teman-teman) . Follow @Mozaik_IslamID ️ Follow @Mozaik_IslamID ️ Follow @Mozaik_IslamID ️ . . #DamaiIndonesiaku #Indonesia #Ukhuwah Tuliskan satu kalimat untuk mereka di Video ini... (Beri komentar yang Santun dan Beradab ya Teman-teman) 😊
.
Follow @Mozaik_IslamID ☝️
Follow @Mozaik_IslamID ☝️
Follow @Mozaik_IslamID ☝️
.
.
#DamaiIndonesiaku
#Indonesia
#Ukhuwah
*Bantu Tsani (2 tahun), Anak Supir Penderita Kista Di Kepala* Dede Tsani (2 tahun) bernama lengkap ...
Media Removed
*Bantu Tsani (2 tahun), Anak Supir Penderita Kista Di Kepala* Dede Tsani (2 tahun) bernama lengkap Muhammad Tsani Tsaqib adalah anak dari pasangan Wiwin Suhendro (43 tahun) dan Iin Septiani (28 tahun). Dia menderita penyakit Kista di bagian kepala yang menyebabkan kepalanya membesar. Sebelum ... *Bantu Tsani (2 tahun), Anak Supir Penderita Kista Di Kepala*

Dede Tsani (2 tahun) bernama lengkap Muhammad Tsani Tsaqib adalah anak dari pasangan Wiwin Suhendro (43 tahun) dan Iin Septiani (28 tahun). Dia menderita penyakit Kista di bagian kepala yang menyebabkan kepalanya membesar.

Sebelum divonis mengidap kista, Tsani sering jatuh tiba-tiba, jika memegang gelas selalu jatuh. Namun orangtua tidak mengira anaknya menderita kista sampai suatu saat kepala Tsani terbentuk batu karena dia jatuh ke got.

Saat berobat ke dokter barulah penyakit itu terdeteksi. Hasil pemeriksaan dokter menyebut kistanya sudah menekan ke jaringan otak sehingga harus segera dioperasi. Alhamdulilah awal bulan Juli 2018 Tsani bisa menjalani operasi dengan biaya 80 % dijamin asuransi dan 20 % memakai biaya sendiri dari pinjaman.

Setelah menjalani operasi, Tsani masih harus kontrol setiap minggu ke rumah sakit menggunakan biaya sendiri. Biaya yang dikelurkanpun cukup besar. Wiwin yang bekerja sebagai sopir kesulitan untuk membayar hutang dan melanjutkan pengobatan anaknya.

Transfer melalui rekening An Badan Wakaf Al Qur’an
BNI SYARIAH 155.000.151.1
BCA 627.016.6.626
MANDIRI 122.000.3.000.000
CIMB Niaga Syariah 860.000.111.500
.
Sertakan kode unik *Rp 405,-* pada akhir nominal, contoh : *Rp. 200.405,-*
.
Konfirmasi transfer kirim ke ( 089639722653 ) .
.
Follow us
@wakafquran
@wakafquran
.
Kirimkan info ini ke semua orang baik yang anda kenal, pahala akan tetap anda peroleh jika ada muhsinin lainnya yang berdonasi sebab share anda kepadanya.

Jazakumullah Khayran Katsiiran
Read more
. Fakfak – Islam ternyata telah masuk ke tanah Papua sejak 17 Juli 1224 M. Salah satu peninggalannya ...
Media Removed
. Fakfak – Islam ternyata telah masuk ke tanah Papua sejak 17 Juli 1224 M. Salah satu peninggalannya yg tersimpan adalah Al-Qur’an kuno. Hal itu diungkapkan oleh raja Patipi ke XVI, H. Ahmad Iba. Ia mengatakan bahwa Islam masuk ke Papua dibawa oleh Syaikh Iskandar Syah atas mandat Syaikh ... .
Fakfak – Islam ternyata telah masuk ke tanah Papua sejak 17 Juli 1224 M. Salah satu peninggalannya yg tersimpan adalah Al-Qur’an kuno. Hal itu diungkapkan oleh raja Patipi ke XVI, H. Ahmad Iba. Ia mengatakan bahwa Islam masuk ke Papua dibawa oleh Syaikh Iskandar Syah atas mandat Syaikh Abdur Rauf dari kerajaan Pasai.
.
“Syaikh Iskandar Syah melakukan perjalanan dakwah dan tiba di Messia atau Mes kerajaan Patipi awal ketika itu bertemu dengan orang bernama Kris Kris,” katanya kepada Kiblat.net di kediamannya, Fakfak, Papua.
.
“Dan beliau (Syaikh Iskandar Syah;red) mengajarkan apabila kalian ingin selamat, ingin sejahtera, kalian harus mengenal alif lam lam ha (Allah), dan mim ha mim dal (Nabi Muhammad SAW) dan dilanjutkan dengan pembacaan syahadat,” tuturnya

Ahmad Iba juga mengatakan, Syaikh Iskandar Syah oleh bapak Kris kris tiga bulan kemudian dia diangkat menjadi imam pertama. Dan Kris Kris menjadi Raja Patipi awal. Namun, beberapa tahun kemudian di Messia terjadi tsunami dan melenyapkan masjid serta beberapa warga sekitar.
.
“Dan beberapa tahun kemudian, terjadi tsunami maka seluruh Masjid dan isinya beserta penduduk sebagian ditelan bumi kecuali Kitab Al-Quran dan beberapa kitab fiqih, tauhid yang diselamatkan oleh Syaikh Iskandar Syah,” ujarnya.

Hingga saat ini Al-Quran dan beberapa kitab lain masih tersimpan di rumah Ahmad Iba. Meski sudah terlihat lusuh, ia tetap menjaganya dengan menaruh di lemari kaca.

Selain itu, dai asal Papua, Ustadz Fadlan Garamatan menegaskan bahwa adanya Al-Quran yg sudah berumur ratusan tahun itu menunjukkan adanya Islam di Papua. Namun, karena kekurangan dai, sehingga berita tersebut tidak tersebar luas.
.
“Ini bukti autentik yg menunjukkan pada dunia dan bangsa Indonesia bahwa Islam itu berada di Nuu waar (Papua). Tetapi karena kurangnya dai, kurang guru seakan di negeri itu tidak ada Islam", ujar Ustadz Fadlan. (kiblat) #mozaikislam

Follow @Mozaik_IslamID ☝️
Follow @Mozaik_IslamID ☝️
Follow @Mozaik_IslamID ☝️ .

#IslamRahmatanLilAlamiin
Read more
Jangan fanatik, jadi islam yang biasa-biasa aja. . Pernah ada yang ngomong gitu sama kamu??? . Coba ...
Media Removed
Jangan fanatik, jadi islam yang biasa-biasa aja. . Pernah ada yang ngomong gitu sama kamu??? . Coba tanyain sama dia, maksud kamu ISLAM yang biasa-biasa itu kayak gimana??? . Yang tau berhijab secara syar'i itu wajib tapi tetep gak mau berhijab?? . Yang tau shalat itu wajib tapi ... Jangan fanatik, jadi islam yang biasa-biasa aja.
.
Pernah ada yang ngomong gitu sama kamu???
.
Coba tanyain sama dia, maksud kamu ISLAM yang biasa-biasa itu kayak gimana???
.
Yang tau berhijab secara syar'i itu wajib tapi tetep gak mau berhijab??
.
Yang tau shalat itu wajib tapi tetep ditinggalin???
.
Yang tau PACARAN itu haram tapi tetep Pacaran???
.
Yang tau RIBA itu haram tapi tetep ngeriba???
.
Atau yang berusaha mentaati apa diajarkan oleh ISLAM,,
.
Ketika diperintahkan untuk berhijab secara syar'i, dia melakukannya.
.
Shalat 5 waktu sudah pasti dia kerjakan.
.
Gak akan memilih PACARAN walaupun dia menyukai lawan jenisnya.
.
Dia tau RIBA itu dosanya setara dengan menzinai ibu sendiri, pasti dia hindari segala aktifitas riba.
.
.
Jadi ISLAM yang biasa-biasa aja versi kamu itu yang mana??
.
Yang melanggar atau yang berusaha selalu taat???
.
.
⬛ Follow @Mozaik_IslamID 💟✅
⬛ Follow @Mozaik_IslamID 💟✅
⬛ Follow @Mozaik_IslamID 💟✅
.
.
#dakwahideilogis #mozaikislam #islamrahmatanlilalamin #dakwah #tausiyah
Read more
. Melalui ulama dan guru kami ini, semoga umat semakin mengenal Islam, dan semoga ilmu-ilmu yang ...
Media Removed
. Melalui ulama dan guru kami ini, semoga umat semakin mengenal Islam, dan semoga ilmu-ilmu yang mereka ajarkan kepada Umat menjadi awal bangkitnya kembali peradaban Islam. Aamiin Allahumma Aamiin..!!! . Mari do'akan Ulama dan guru kita, semoga Sehat selalu.. Barokallahu fiikum ... .
Melalui ulama dan guru kami ini, semoga umat semakin mengenal Islam, dan semoga ilmu-ilmu yang mereka ajarkan kepada Umat menjadi awal bangkitnya kembali peradaban Islam. Aamiin Allahumma Aamiin..!!!
.
Mari do'akan Ulama dan guru kita, semoga Sehat selalu..
Barokallahu fiikum Ust. @ustadzabdulsomad dan Ust. @felixsiauw
.
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID ✔
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID ✔
Follow ➡️ @Mozaik_IslamID ✔
.
.
#BelaUlama #BelaIslam #islambersatu #islambangkit #khilafah #islamrahmatanlilalamin
Read more
Inilah jahatnya orang-orang yang serakah dengan kekuasaan, menghalalkan segala cara. . . Picture ...
Media Removed
Inilah jahatnya orang-orang yang serakah dengan kekuasaan, menghalalkan segala cara. . . Picture From Ust. @dede.tisna Inilah jahatnya orang-orang yang serakah dengan kekuasaan, menghalalkan segala cara.
.
.
Picture From Ust. @dede.tisna
. Keutamaan 4 Kalimat Mulia . Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah seorang di muka bumi ini ...
Media Removed
. Keutamaan 4 Kalimat Mulia . Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah seorang di muka bumi ini mengucapkan: Laa ilaha illallah, wallahu akbar, subhanallah, wal hamdulillah, wa laa hawla wa laa quwwata illa billah, melainkan dosa-dosanya akan dihapus walaupun sebanyak buih di lautan.” ... .
Keutamaan 4 Kalimat Mulia
.
Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah seorang di muka bumi ini mengucapkan: Laa ilaha illallah, wallahu akbar, subhanallah, wal hamdulillah, wa laa hawla wa laa quwwata illa billah, melainkan dosa-dosanya akan dihapus walaupun sebanyak buih di lautan.” (HR. Ahmad 2/158, sanadnya hasan)
.
Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah telah memilih 4 perkataan: subhanallah (Maha suci Allah) dan alhamdulillah (segala puji bagi Allah) dan laa ilaaha illa allah (tidak ada sesembahan yg berhak disembah selain Allah) dan Allahu akbar (Allah maha besar). Barangsiapa mengucapkan subhaanallah, maka Allah akan menulis 20 kebaikan baginya dan menggugurkan 20 dosa darinya, dan barangsiapa mengucapkan Allahu Akbar, maka Allah akan menulis seperti itu juga, dan barangsiapa mengucapkan laa Ilaaha illallah, maka akan seperti itu juga, dan barangsiapa mengucapkan alhamdulillahi Rabbil ‘aalamiin dari relung hatinya maka Allah akan menulis 30 kebaikan untuknya dan digugurkan 30 dosa darinya.” (HR. Ahmad 2/302)
.
.
Maksud Dzikir 4 Kalimat Mulia

Yang dimaksud bacaan tasbih (subhanallah = Maha Suci Allah) adalah menyucikan Allah dari segala kekurangan yg tidak layak bagi-Nya.

Yang dimaksud bacaan tahmid (alhamdulillah = segala puji bagi Allah) adalah menetapkan kesempurnaan pada Allah dalam nama, shifat dan perbuatan-Nya yg mulia.

Yang dimaksud bacaan tahlil (laa ilaha illallah = tidak ada sesembahan yg berhak disembah selain Allah) adalah berbuat ikhlas dan mentauhidkan Allah serta berlepas diri dari kesyirikan.

Yang dimaksud bacaan takbir (Allahu akbar = Allah Maha Besar) adalah menetapkan keagungan atau kebesaran pada Allah Ta’ala dan tidak ada yg melebihi kebesarannya. [Fadhlu Kalimatil Arba’, Syaikh ‘Abdur Rozaq bin ‘Abdul Muhsin Al Badr]

Empat kalimat mulia tersebut bisa berfaedah jika bukan hanya di lisan, namun direnungkan maknanya di dalam qolbu, dalam hati yg paling dalam dan diimplementasikan dalam perbuatan kita serta segera bertaubat.

Semoga amalan yg sederhana ini bisa jadi rutinitas kita sehingga lisan ini selalu basah dengan dzikrullah, dzikir pada Allah. Wallahu A'lam.
.
Follow ♥️@Mozaik_IslamID
Read more
. INDAHNYA KEHIDUPAN UMAT BERAGAMA DI BAWAH NAUNGAN KHILAFAH Islam adalah agama, sekaligus ideologi, yang melindungi semua agama. Meski kehadirannya di Jazirah Arab menghadapi ujian, hadangan hingga serangan yang luar biasa dari para pemeluk agama lain, tetapi ketika Islam berkuasa, ... .
INDAHNYA KEHIDUPAN UMAT BERAGAMA DI BAWAH NAUNGAN KHILAFAH

Islam adalah agama, sekaligus ideologi, yang melindungi semua agama. Meski kehadirannya di Jazirah Arab menghadapi ujian, hadangan hingga serangan yang luar biasa dari para pemeluk agama lain, tetapi ketika Islam berkuasa, Islam melindungi agama mereka

Al-Qur'an, Q.s. al-Baqarah: 256, menegaskan bahwa untuk memeluk Islam tidak ada paksaan. Maka, saat Nabi hijrah ke Madinah, kaum Musyrik tetap ada. Yahudi pun ada. Adapun Kristen ada di Najran. Ketika Nabi saw menaklukkan kota Makkah, Nabi pun tidak menaruh dendam kepada kaum Musyrik Makkah. Akhirnya mereka berbondong-bondong masuk Islam

Sejak era Nubuwwah, orang Yahudi, Nasrani dan Majusi mendapatkan perlindungan negara. Mereka dilindungi agama, darah, harta dan kehormatannya. Mereka dijamin kebebasannya dalam beragama. Ibadah, makan, minum, pakaian hingga kawin-cerai pun diberikan kebebasan mengikuti agama mereka

Begitulah sunah Nabi. Saat Khulafa' Rasyidin berkuasa, sunah ini tetap terpelihara. Umar bin Khatthab menaklukkan Baitul Maqdis, kaum Kristen dan tempat ibadahnya dilindungi. Kecuali Yahudi, atas permintaan kaum Kristen, dipindahkan dari sana. Masjid dan gereja berdampingan di Kota Tua, Palestina (Yerusalem)

Di Mesir, Amru bin Ash melindungi penganut Kristen Koptik. Hingga kini gereja tertua di sana masih utuh, penganutnya pun masih ada, hidup berdampingan dengan Masjid Amru bin Ash di Fusthath, Mesir

Di Spanyol, Islam, Kristen dan Yahudi hidup berdampingan 800 tahun. Damai, aman dan tenteram

Bahkan, saat Konstantinopel ditaklukkan Muhammad al-Fatih, Gereja Aya Shopia tetap dipertahankan, dan fungsinya diubah menjadi masjid. Uniknya, kaum Kristen Ortodoks sendiri lebih memilih hidup dengan Islam, di bawah Kesultanan Utsmani, ketimbang hidup di bawah kerajaan Kristen Eropa. Malah, para pendeta di Balkan berdoa agar bisa hidup di bawah naungan Khilafah

Tapi, semua berubah setelah Khilafah runtuh, dan Kapitalisme berkuasa. Nafsu serakah penjajahan dilakukan kepada Muslim dan non Muslim demi kuasai kekayaan alam mereka. Mereka diadudomba. Muslim sesama Muslim. Non-Muslim dengan non-Muslim. Muslim dengan non-Muslim.
.
@mercusuar_
Read more
KHILAFAH BUKAN IDEOLOGI . <span class="emoji emojia9"></span> Doni Riw . KHILAFAH bukanlah Ideologi, tetapi implementasi IDEOLOGI ...
Media Removed
KHILAFAH BUKAN IDEOLOGI . Doni Riw . KHILAFAH bukanlah Ideologi, tetapi implementasi IDEOLOGI ISLAM . Mari berusaha sedikit pintar dalam memahami makna Ideologi . Ideologi adalah seperangkat pemahaman tentang kejadian dunia, yang darinya dibangun aturan-aturan kehidupan . Contoh ... KHILAFAH BUKAN IDEOLOGI
.
© Doni Riw
.
KHILAFAH bukanlah Ideologi,
tetapi implementasi IDEOLOGI ISLAM
.
Mari berusaha sedikit pintar dalam memahami makna Ideologi
.
Ideologi adalah seperangkat pemahaman tentang kejadian dunia, yang darinya dibangun aturan-aturan kehidupan
.
Contoh 1;
Ideologi Sosialis/Marxis;
.
Menurut marxis, tuhan tidak ada. Surga-Neraka tak ada. Alam semesta & dialektika alamnya mengada dg sendirinya. Karenanya manusia tak perlu mengikuti perintah tuhan.
Hanya perlu mengikuti dialektika alam.
.
Singkat cerita, lahirlah Sistem Negara Komunis. Sistem hukumnya mengikuti filsafat marxisme.
.
Contoh 2;
Ideologi Sekuler Kapitalis;
.
Menurut sekuler, tuhan menciptakan dunia beserta hukum alamnya, setelah itu istirahat, tidak mengatur manusia dg hukum-hukumnya
Karenanya manusia bebas mengatur cara hidupnya sendiri asal bermanfaat (manfaat dlm persepsi manusia yg terbatas).
Setelah manusia mati, semua masuk surga karena tuhan maha baik.
.
Singkat cerita, lahirlah Sistem Negara Demokrasi yg mengatur hukum negaranya dengan kompromi antar penguasa.
.
3. Begitu pula Ideologi Islam.
Menurut Islam;
.
Allah menciptakan dunia sebagai ladang ujian. Kelak seluruh perbuatan akan dipertanggungjawabkan.
Agar manusia kelak bisa mempertanggungjawabkan seluruh perbuatannya, maka Allah menurunkan syari'at nya.
.
Singkat cerita, lahirlah Sistem Negara Khilafah, yg seluruh hukumnya mengikuti syari'at Allah. Agar manusia selamat di yaumul hisab kelak.
.
Jadi,
IDEOLOGI KHILAFAH itu tidak ada.
.
Khilafah tidak menerangkan tentang asal mula dunia, dan yaumul hisab. Yang mengkonsepkan itu adalah ISLAM. Karenanya Ideologinya adalah: IDEOLOGI ISLAM
.
KHILAFAH hanya implementasi atas IDEOLOGI ISLAM.
.
Allahu a'lam
.
Mei 2017
.
t.me/doniriw_channel
ig/tw @doniriw
fb.me/doniriw
.
#khilafah #Islam #ideologi
#marxis #sosialis #sekuler #kapitalis
Read more
Jangan lupa selalu doakan kedua OrangTua kita.. . . اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ ...
Media Removed
Jangan lupa selalu doakan kedua OrangTua kita.. . . اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا. . . . “Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”. Aamiin ... Jangan lupa selalu doakan kedua OrangTua kita..
.
. اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا. .
.
.
“Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.
Aamiin 🙏 . #MozaikIslam
.
Follow @ArtiCinta_ 💙✔
Follow @ArtiCinta_ 💙✔
Follow @ArtiCinta_ 💙✔
Read more
. Kalo mimin Bangga Menjadi Muslim salah satunya karena Firman Allah ini : “Kamu adalah umat yang ...
Media Removed
. Kalo mimin Bangga Menjadi Muslim salah satunya karena Firman Allah ini : “Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.” (QS. Ali Imran: 110). . KALAU KAMU? . . اَللَّهُمَّ ... .
Kalo mimin Bangga Menjadi Muslim salah satunya karena Firman Allah ini : “Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.” (QS. Ali Imran: 110).👍
.
KALAU KAMU?😊
.
.

اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّد
.
.
#MozaikIslam
■Follow @Mozaik_IslamID 👈💕
■Follow @Mozaik_IslamID 👈💕
■Follow @Mozaik_IslamID 👈
Read more
JANGAN LUPA SHOLAT SOB <span class="emoji emoji1f60a"></span><span class="emoji emoji1f44d"></span> . #Tag Sahabatmu.. . . Allah Swt. Berfirman: اتْلُ مَا أُوحِيَ ...
Media Removed
JANGAN LUPA SHOLAT SOB . #Tag Sahabatmu.. . . Allah Swt. Berfirman: اتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِنَ الْكِتَابِ وَأَقِمِ الصَّلَاةَ ۖ إِنَّ الصَّلَاةَ تَنْهَىٰ عَنِ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنكَرِ . “Raihlah apa-apa yang diwahyukan kepadamu dari Al-Kitab dan tegakkanlah shalat. ... JANGAN LUPA SHOLAT SOB 😊👍
.
#Tag Sahabatmu..
.
.
Allah Swt. Berfirman:

اتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِنَ الْكِتَابِ وَأَقِمِ الصَّلَاةَ ۖ إِنَّ الصَّلَاةَ تَنْهَىٰ عَنِ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنكَرِ .
“Raihlah apa-apa yang diwahyukan kepadamu dari Al-Kitab dan tegakkanlah shalat. Sesungguhnya shalat melarang dari perbuatan-perbuatan keji dan munkar.” (QS. Al-Ankabuut: 45).
.
.
Rasulullah Saw. juga bersabda:

مَنْ حَافَظَ عَلَيْهَا كَانَتْ لَهُ نُوْرًا وَبُرْهَانًا وَنَجَاةً يَوْمَ الْقِيَامَةِ. .
“Barangsiapa yang menjaga shalat, dijadikan baginya cahaya, petunjuk dan keselamatan di hari kiamat.” (HR. Ahmad, Ibnu Hibban, dan ath-Thabrani)
.
.
#MozaikIslam
■Follow @Mozaik_IslamID 👈💕
■Follow @Mozaik_IslamID 👈💕
■Follow @Mozaik_IslamID 👈💕
Read more
Lisannya yang sangat amat disayangkan, menantang saudara seiman dan seagama sehingga lisannya ...
Media Removed
Lisannya yang sangat amat disayangkan, menantang saudara seiman dan seagama sehingga lisannya sampai mengatakan Islam dengan sebutan yang sangat kotor dan kurang ajar. Inikah Ajaran ALIRAN NUSANTARA itu? . Colek manis @ala_nu @banser_nusantara @banser__nu Lisannya yang sangat amat disayangkan, menantang saudara seiman dan seagama sehingga lisannya sampai mengatakan Islam dengan sebutan yang sangat kotor dan kurang ajar.

Inikah Ajaran ALIRAN NUSANTARA itu?
.
Colek manis @ala_nu @banser_nusantara @banser__nu
. SETELAH ADZAN DIBUNGKAM . Di negeri ini, upaya untuk membungkam adzan melalui opini busuk ...
Media Removed
. SETELAH ADZAN DIBUNGKAM . Di negeri ini, upaya untuk membungkam adzan melalui opini busuk sejatinya sudah terjadi dalam satu dekade terakhir ini. Saya sudah menyimak diskusi para blogger terkait adzan sejak 10 tahun lalu. Mereka mengopinikan bahwa adzan dengan pengeras suara ... .
SETELAH ADZAN DIBUNGKAM
.
Di negeri ini, upaya untuk membungkam adzan melalui opini busuk sejatinya sudah terjadi dalam satu dekade terakhir ini.

Saya sudah menyimak diskusi para blogger terkait adzan sejak 10 tahun lalu.

Mereka mengopinikan bahwa adzan dengan pengeras suara masjid itu tidak toleran terhadap warga sekitar yang nonmuslim.

Beragam opini diserukan. Mulai dari melirihkan suara adzan, hingga menggantinya dengan SMS panggilan sholat pengganti adzan.

Hari ini, opini ini kembali digalakkan melalui kasus wanita Tanjung Balai yang menuntut suara adzan.

Bukan sebuah kebetulan jika hari ini ada upaya untuk membungkam adzan.

Rasulullah pernah bersabda:

Dari Abu Umamah Al Bahili dari Rasulullah Shallallahu’alaihiWasallam bersabda: “Sungguh ikatan Islam akan terurai simpul demi simpul. Setiap satu simpul terurai maka manusia akan bergantungan pada simpul berikutnya. Yang pertama kali terurai adalah masalah hukum dan yang paling akhir adalah sholat.”
(HR Ahmad)

Simpul pertama, hukum Islam yang menjadi kunstitusi negara Khilafah, pelindung muslimin, sudah diurai sejak 1924.

Hari ini, 94 tahun setelah simpul pertama itu berhasil dilepaskan oleh pembenci syariat, kunci simpul terakhir sedang diupayakan.

Jika adzan sebagai panggilan sholat berhasil dibungkam, maka lepasnya simpul terakhir sudah di depan mata.
.
Tulisan dari @doniriw
.
.
#adzan #sholat #simpulummat #khilafah #intoleransi #doniriw
Read more

Loading...