Nirfanprasetya Instagram Photos and Videos

nirfanprasetya Nirfan Prasetya @nirfanprasetya mentions
Followers: 1,004
Following: 114
Total Comments: 0
Total Likes: 0

Wah @xiaomiindonesia lagi adain giveaway nih. Yuk kita ikutan, kali aja tahun baru eh dapet hape ...
Media Removed
Wah @xiaomiindonesia lagi adain giveaway nih. Yuk kita ikutan, kali aja tahun baru eh dapet hape baru. #xiaomi #xiaomigiveaway #redmi6a #redminote6pro #mi8lite #xiaomiindonesia #menuju1jutafollowers Wah @xiaomiindonesia lagi adain giveaway nih. Yuk kita ikutan, kali aja tahun baru eh dapet hape baru. 😂😂😂 #xiaomi #xiaomigiveaway #redmi6a #redminote6pro #mi8lite #xiaomiindonesia #menuju1jutafollowers
Biasanya tiap pagi macet dari Tanah abang ke kantor. Udah seminggu ini lengang dan lancar jaya. Yang lain masih pada liburan kali ya. 🤔 20 Rabi'ul Akhir 1440 28 Des 2018 #jakarta #tanahabang #senen #indonesia #traffic #jamming #gojek Biasanya tiap pagi macet dari Tanah abang ke kantor. Udah seminggu ini lengang dan lancar jaya. Yang lain masih pada liburan kali ya. 🤔

20 Rabi'ul Akhir 1440
28 Des 2018

#jakarta #tanahabang #senen #indonesia #traffic #jamming #gojek
Bahan Makanan : - Alpukat 🥑 - Madu <span class="emoji emoji1f36f"></span> Cara : Digituin ajalah Bahan Minuman : - Madu <span class="emoji emoji1f36f"></span> - Jahe - ...
Media Removed
Bahan Makanan : - Alpukat 🥑 - Madu Cara : Digituin ajalah Bahan Minuman : - Madu - Jahe - Kunyit - Lemon 🍋 Cara : - Masukan potongan jahe dan kunyit ke dalam 300 ml air - Panaskan dengan api sedang 2-3 menit - Tuangkan pada gelas dan campurkan madu Untuk minuman ini rasanya ... Bahan Makanan :
- Alpukat 🥑
- Madu 🍯

Cara :
Digituin ajalah

Bahan Minuman :
- Madu 🍯
- Jahe
- Kunyit
- Lemon 🍋

Cara :
- Masukan potongan jahe dan kunyit ke dalam 300 ml air
- Panaskan dengan api 🔥 sedang 2-3 menit
- Tuangkan pada gelas dan campurkan madu

Untuk minuman ini rasanya asem manis anget dan sangat berkhasiat untuk perut dan kesehatan. Apalagi di musim hujan seperti ini.

Untuk alpukat dan madu itu weeenaakk

#makanansehat #indonesia #madu #jahe #lemon #alpukat #hujan
Read more
Terima kasih videonya @facebook #2018 #kaleidoscope #indonesia #facebook #love #memories Terima kasih videonya @facebook 😆😆😆 #2018 #kaleidoscope #indonesia #facebook #love #memories
Jalan-jalan ke cimahi Jangan lupa beli tapai Ayo sini beli Lidi Teman setia disaat santai Beli ...
Media Removed
Jalan-jalan ke cimahi Jangan lupa beli tapai Ayo sini beli Lidi Teman setia disaat santai Beli tomat di pak ali Belinya di warung sayuran Ayo beli snack Lidi Mumpung masih wangi gajian Cingciripit katumbar bawang Duit saeutik pake modal dagang Walau cuma rasa balado doang Tapi ... Jalan-jalan ke cimahi
Jangan lupa beli tapai
Ayo sini beli Lidi
Teman setia disaat santai

Beli tomat di pak ali
Belinya di warung sayuran
Ayo beli snack Lidi
Mumpung masih wangi gajian

Cingciripit katumbar bawang
Duit saeutik pake modal dagang
Walau cuma rasa balado doang
Tapi enaknya bikin nendang

Prukutut prikitit preketet
Bram brim brum brem
Yuk siapa yang mau order
Langsung dm aja ya ehem

#snack #lidi #balado #murah #indonesia #pantun #rangkasbitung #enak
Read more
Setiap pagi dihari kerja ya begini. Kenapa juga harus berebut eskalator padahal tangga manual lebih enak dan ga dorong-dorong. Loc : St. Tanahabang 🚋 🕢 7.30 Kalo senin lebih parah nih #tanahabang #stasiun #commuterline #bejubel #indonesia #kereta Setiap pagi dihari kerja ya begini. Kenapa juga harus berebut eskalator padahal tangga manual lebih enak dan ga dorong-dorong.

Loc : St. Tanahabang 🚇🚋
🕢 7.30

Kalo senin lebih parah nih 😂😂😂 #tanahabang #stasiun #commuterline #bejubel #indonesia #kereta
Selamat pagi, selamat beraktifitas guys..!!! Awali harimu dengan. Bangun tidur. <span class="emoji emoji1f4f7"></span> LG G5 🎞️ #Snapseed 🚊 #commuterline 🕠5.30 ...
Media Removed
Selamat pagi, selamat beraktifitas guys..!!! Awali harimu dengan. Bangun tidur. LG G5 🎞️ #Snapseed 🚊 #commuterline 🕠5.30 AM #morning #krl #indonesia #kereta #rangkasbitung Selamat pagi, selamat beraktifitas guys..!!! Awali harimu dengan. Bangun tidur.
📷 LG G5
🎞️ #Snapseed
🚊 #commuterline
🕠5.30 AM

#morning #krl #indonesia #kereta #rangkasbitung
Sedih, kecewa dan marah saat tahu para Banser NU diberitakan membakar bendera Tauhid ini saat acara ...
Media Removed
Sedih, kecewa dan marah saat tahu para Banser NU diberitakan membakar bendera Tauhid ini saat acara memperingati Santri Nasional. Teruntuk Banser, oh bukan, teruntuk Oknum banser (karena saya yakin tidak semua Banser Gila), apakah kalian sadar yang kalian bakar itu bendera Tauhid? ... Sedih, kecewa dan marah saat tahu para Banser NU diberitakan membakar bendera Tauhid ini saat acara memperingati Santri Nasional.

Teruntuk Banser, oh bukan, teruntuk Oknum banser (karena saya yakin tidak semua Banser Gila), apakah kalian sadar yang kalian bakar itu bendera Tauhid? Ada kalimat yang mana setiap hari kalian ucapkan di Sholat. Sadarkah bahwa kalian membakar bendera yang dulu diperebutkan para sahabat agar bendera ini tetap berdiri? Jika kalian anggap bendera ini lambang HTI, apakah kalian harus membakar kalimat Syahadat di bendera itu? Kalian bawa sendiri bendera itu, kalian robek2 dan bakar bendera itu, itu sama saja kalian melakukan masturbasi nalar. Jika kalian tidak suka dengan organisasinya, ya jangan membakar bendera yang jelas2 panji Rasulullah. Janganlah mau di adu domba. Islam bakal rusak jika terus saling bermusuhan di dalam islam itu sendiri. Yang kalian bawa mati itu kan agama, dan kalian lebih paham jika di Barzah pun ditanya tentang siapa Tuhanmu? Dan di bendera itu jelas berlafadz "Tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad utusan Allah" itu jawabannya bukan?

Semoga Allah selalu melindungi kita dari jahatnya fitnah, adu domba dan sesatnya hasutan Iblis. Aamiin.

Di KRL, 13 Safar 1440H / 22 Okt 2018

#panjirasulullah #indonesia #banser #nu #muhammadiyah #moeslem #islam #harisantrinasional #bendera
Read more
Ikhlas itu memang sulit. Tapi perlahan ikhlas itu bisa dan terbiasa. Rasanya baru kemarin kita ...
Media Removed
Ikhlas itu memang sulit. Tapi perlahan ikhlas itu bisa dan terbiasa. Rasanya baru kemarin kita memulai hidup baru. Menikmati keceriaan bersama. Sampai menanti si buah hati. Entah harus bagaimana mengungkapkan kebahagiaan ketika tangis si kecil mulai terdengar dan menyapa kami. ... Ikhlas itu memang sulit. Tapi perlahan ikhlas itu bisa dan terbiasa.

Rasanya baru kemarin kita memulai hidup baru. Menikmati keceriaan bersama. Sampai menanti si buah hati.

Entah harus bagaimana mengungkapkan kebahagiaan ketika tangis si kecil mulai terdengar dan menyapa kami. Rasanya amat senang dan bersyukur. Namun mengapa rasa senang itu seakan tertahan, seakan masih ada rasa gelisah saat mengetahui si kecil harus diberi perawatan intensif. Sebagai ayah, tentu sangat sangat kawatir. Tidak bisa tidur, makan, dan hanya berharap si kecil mampu melewati itu semua.

Benar saja, rasa gelisah itu berubah jadi tangis. Tak mampu ku tahan. Nelangsa hati ini melihat si kecil sudah tiada. Penyesalan terbesar ini hanya satu, mengapa sebagai ayah tidak ada di sampingnya saat si kecil sedang menahan dan berjuang dari sakitnya.

Ya Allah, ikhlas kan hati ini. Kuatkan hati kami. Yakinkan hati ini kalo ini jalan terbaik. Entah kapan ada gantinya lagi, tapi di relung hati ini, kau (Nizar rouf) akan tetap ada.

Doa ayah dan ibu untukmu akan terus mengalir nak. Namun saat ini, betapa rindunya ayah padamu nak.
Sekali lagi, selamat jalan sayang. Semoga kita akan bertemu lagi di surga kelak. Amin
Read more
Innalilahi wa inalilahi rojiun.. Nizar Ro'uf Prasetya putra pertama kami harus berpulang lebih ...
Media Removed
Innalilahi wa inalilahi rojiun.. Nizar Ro'uf Prasetya putra pertama kami harus berpulang lebih dahulu ke sisiNya. Selamat jalan sayang, walau sebentar kau memberikan kebahagiaan buat kami... Mohon doanya ya... al fatihah... #selamatjalansayang Innalilahi wa inalilahi rojiun.. Nizar Ro'uf Prasetya putra pertama kami harus berpulang lebih dahulu ke sisiNya.

Selamat jalan sayang, walau sebentar kau memberikan kebahagiaan buat kami... Mohon doanya ya... al fatihah... #selamatjalansayang
Masya Allah akhirnya keluar dengan selamat dan normal hari ini jam 08.49 pagi. Minta doanya ya ...
Media Removed
Masya Allah akhirnya keluar dengan selamat dan normal hari ini jam 08.49 pagi. Minta doanya ya buat semua semoga sehat selalu dan jadi orang yang soleh.. BB 3,47 KG PB 51 cm 20 Muharram 1440 H 30 September 2018 #bayi #lucu #imut #anakpertama #jagoanneon #siganteng #indonesia Masya Allah akhirnya keluar dengan selamat dan normal hari ini jam 08.49 pagi.

Minta doanya ya buat semua semoga sehat selalu dan jadi orang yang soleh.. 😘😘😘 BB 3,47 KG
PB 51 cm

20 Muharram 1440 H
30 September 2018

#bayi #lucu #imut #anakpertama #jagoanneon #siganteng #indonesia
Bagaimana tidak, aku jatuh cinta berkali-kali padamu.. @sischalusiana <span class="emoji emoji1f60d"></span><span class="emoji emoji1f60d"></span><span class="emoji emoji1f60d"></span> #love #satnite #indonesia ...
Media Removed
Bagaimana tidak, aku jatuh cinta berkali-kali padamu.. @sischalusiana #love #satnite #indonesia #13months #puitis #romance Bagaimana tidak, aku jatuh cinta berkali-kali padamu.. @sischalusiana 😍😍😍 #love #satnite #indonesia #13months #puitis #romance
Ayah : Sini ayah peluk dulu.. Dede : Gak mau ayah belum mandi Ayah : Yaudah ayah mandi dulu ya, tapi ...
Media Removed
Ayah : Sini ayah peluk dulu.. Dede : Gak mau ayah belum mandi Ayah : Yaudah ayah mandi dulu ya, tapi sun dulu Dede : Yaudah sini Ayah : Sehat terus ya dede dan Mamahnya... Udah makin gede didalem ya #pregnant #calonayah #kiss #keluargacemara #indonesia Ayah : Sini ayah peluk dulu..
Dede : Gak mau ayah belum mandi
Ayah : Yaudah ayah mandi dulu ya, tapi sun dulu
Dede : Yaudah sini
Ayah : 😘😘😘 Sehat terus ya dede dan Mamahnya... Udah makin gede didalem ya 😘😘😘 #pregnant #calonayah #kiss #keluargacemara #indonesia
Bahasa Indonesia ke Sunda Kemarin >> Kamari ✓ Selamat Pagi >>> Good Morning ??? 🤔🤔 #translate #google #sunda #indonesia #bahasa Bahasa Indonesia ke Sunda

Kemarin >> Kamari ✓
Selamat Pagi >>> Good Morning ??? 🤔🤔 #translate #google #sunda #indonesia #bahasa