Loading Content...

Nkhaera Instagram Photos and Videos

Loading...


nkhaera Niesa' Khaera @nkhaera mentions
Followers: 1,080
Following: 725
Total Comments: 0
Total Likes: 0

La Terkataken... Finish semoga kita berjumpa kembali di lain waktu... #ppbmantap #sumutbermartabat
Media Removed
La Terkataken... Finish semoga kita berjumpa kembali di lain waktu... #ppbmantap #sumutbermartabat La Terkataken...
Finish
semoga kita berjumpa kembali di lain waktu...
#ppbmantap
#sumutbermartabat
Loading...
Karena kita punya cara sendiri buat menciptakan kebahagiaan kita sendiri... Dan hidup itu gak ...
Media Removed
Karena kita punya cara sendiri buat menciptakan kebahagiaan kita sendiri... Dan hidup itu gak selalu bahagia, adakalanya kita juga merasakan kesedihan, kemarahan, kekecewaan, kepahitan, karna hidup itu gak cuma satu warna.. pelangi indah karena berbagai warna... Karena kita punya cara sendiri buat menciptakan kebahagiaan kita sendiri...
Dan hidup itu gak selalu bahagia, adakalanya kita juga merasakan kesedihan, kemarahan, kekecewaan, kepahitan, karna hidup itu gak cuma satu warna.. pelangi indah karena berbagai warna...
Happy Wedding ayu dan Bg alfi... Semoga menjadi keluarga yg sakinah, Mawaddah, dan warahmah, ...
Media Removed
Happy Wedding ayu dan Bg alfi... Semoga menjadi keluarga yg sakinah, Mawaddah, dan warahmah, dan berjodoh dunia akhirat... #ceritacintaalumni #man2tanjungpura Happy Wedding ayu dan Bg alfi...
Semoga menjadi keluarga yg sakinah, Mawaddah, dan warahmah, dan berjodoh dunia akhirat...
#ceritacintaalumni #man2tanjungpura
Jika hidup itu lukisan, kamu tak harus membuatnya penuh warna, Tapi membuatnya berarti dengan ...
Media Removed
Jika hidup itu lukisan, kamu tak harus membuatnya penuh warna, Tapi membuatnya berarti dengan warna-warna yg kamu miliki Petuah Hidup #adatindonesia #bajumelayu #petuahbijak Jika hidup itu lukisan, kamu tak harus membuatnya penuh warna,
Tapi membuatnya berarti dengan warna-warna yg kamu miliki

Petuah Hidup
#adatindonesia #bajumelayu #petuahbijak
Selamat Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 268 Semoga semakin berjaya, aman, damai dan sentosa.. ...
Media Removed
Selamat Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 268 Semoga semakin berjaya, aman, damai dan sentosa.. Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. langkat Selamat Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 268
Semoga semakin berjaya, aman, damai dan sentosa.. Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. langkat
Selamat ulang tahun dek rizky calon menantu... Semoga menjadi anak yg Sholeh, pintar, dan berguna ...
Media Removed
Selamat ulang tahun dek rizky calon menantu... Semoga menjadi anak yg Sholeh, pintar, dan berguna bagi agama dan bangsa dan cepat gede ya... Aminn Hihihihi Selamat ulang tahun dek rizky calon menantu...
Semoga menjadi anak yg Sholeh, pintar, dan berguna bagi agama dan bangsa dan cepat gede ya...
Aminn
Hihihihi
Loading...
Happy Wedding Kiki dan tinggi Semoga menjadi keluarga yg sakinah, Mawaddah dan warahmah
Media Removed
Happy Wedding Kiki dan tinggi Semoga menjadi keluarga yg sakinah, Mawaddah dan warahmah Happy Wedding Kiki dan tinggi
Semoga menjadi keluarga yg sakinah, Mawaddah dan warahmah
Selamat menempuh hidup berumah tangga buat Yong Is dan sari, semoga menjadi keluarga yg sakinah ...
Media Removed
Selamat menempuh hidup berumah tangga buat Yong Is dan sari, semoga menjadi keluarga yg sakinah Mawaddah dan warahmah.. aminn Selamat menempuh hidup berumah tangga buat Yong Is dan sari, semoga menjadi keluarga yg sakinah Mawaddah dan warahmah.. aminn
Loading...
Apa yg tidak direncanakan justru malah terjadi daripada apa yg telah tersusun rapi yg akhirnya ...
Media Removed
Apa yg tidak direncanakan justru malah terjadi daripada apa yg telah tersusun rapi yg akhirnya berantakan... Setiap pertemuan pasti ada perpisahan... Ya kalo gak pisah nginap dong..hihi Perpisahan bukan hanya memberi makna kesedihan... Tapi dari perpisahan kita memahami arti ... Apa yg tidak direncanakan justru malah terjadi daripada apa yg telah tersusun rapi yg akhirnya berantakan...
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan... Ya kalo gak pisah nginap dong..hihi
Perpisahan bukan hanya memberi makna kesedihan...
Tapi dari perpisahan kita memahami arti kebersamaan, bahwa setiap detik dalam pertemuan itu sebenarnya berharga...
Kata-kata sebenarnya hanya rangkaian,.. Intinya hanya SRIKAYA.. hehe
Selamat dan sukses buat abg coki...
Semoga semakin sukses dan bisa betah ditempat baru, dan bisa segera membawa kawan kami yg disini..hihi
Read more
Lagi liat2 album lama Nemu fhoto ini, fhoto ini saat pertama kali kemesjid raya Baiturrahman yaitu ...
Media Removed
Lagi liat2 album lama Nemu fhoto ini, fhoto ini saat pertama kali kemesjid raya Baiturrahman yaitu tahun 2001, Yg satu Khairatun Nisa' Yg satu lagi Khaira Kesuma Sama2 mempunyai nama ayah yg sama... Ayahnya kak Khaira (abgnya mamak) dan ayahku sama2 orang yg sangat disayang mama.. dan ... Lagi liat2 album lama Nemu fhoto ini, fhoto ini saat pertama kali kemesjid raya Baiturrahman yaitu tahun 2001,
Yg satu Khairatun Nisa'
Yg satu lagi Khaira Kesuma
Sama2 mempunyai nama ayah yg sama... Ayahnya kak Khaira (abgnya mamak) dan ayahku sama2 orang yg sangat disayang mama.. dan dari ayah KK Khaira mama bertemu ayah, mungkin kalo jodoh mama bukan ayah aku gk akan ada saat ini...
Berasal dari satu nenek dan atok...
Sekarang udah 13 tahun kita gk bertemu, sejak gempa dan tsunami Aceh 26 Desember 2004 kak Khaira sekeluarga juga terkena tsunami, dan kembali duluan kepada Allah SWT.
Semoga diampuni segala dosa2nya dan amal ibadahnya bisa diterima Allah SWT. Aminn
#alfatihah #13tahuntsunamiaceh #mengenang
Read more
Selamat hari ibu untuk mama terhebat dalam hidupku, kasih sayangmuu abadi sepanjang masa, tak ...
Media Removed
Selamat hari ibu untuk mama terhebat dalam hidupku, kasih sayangmuu abadi sepanjang masa, tak terukur dan tak terhitung nilainya, Pengorbananmu ibu tak kan mampu terbalas meski dibayar dengan harta sebanyak apapun... Kasih mu tulus kepada anak anakmu... Sayang mama Selamat hari ibu untuk mama terhebat dalam hidupku, kasih sayangmuu abadi sepanjang masa, tak terukur dan tak terhitung nilainya,
Pengorbananmu ibu tak kan mampu terbalas meski dibayar dengan harta sebanyak apapun...
Kasih mu tulus kepada anak anakmu...
Sayang mama
Senyumin aja kali ya... Biar isi hati seseorang hanya dirinya dan Allah yg tau...
Media Removed
Senyumin aja kali ya... Biar isi hati seseorang hanya dirinya dan Allah yg tau... Senyumin aja kali ya...
Biar isi hati seseorang hanya dirinya dan Allah yg tau...
Loading...
Loading...
Loading...

Loading...