Prastyo_guntoro Instagram Photos and Videos

prastyo_guntoro prasguntoro @prastyo_guntoro mentions
Followers: 613
Following: 637
Total Comments: 0
Total Likes: 0

"Bally Slingbag Made in Italy" #ballysecond #ballybekas #tasballysecond #tasballybekas #bally
Media Removed
"Bally Slingbag Made in Italy" #ballysecond #ballybekas #tasballysecond #tasballybekas #bally "Bally Slingbag Made in Italy"
#ballysecond #ballybekas #tasballysecond #tasballybekas #bally
Selamat hari Jumat untuk kita yg selalu memakai istilah "KATANYA". Selamat hari Jumat untuk kita yg selalu memakai istilah "KATANYA".
Weekend bahagia di usia 26th bersama istri tercinta. Yg setia menemani hal hal gila saya di masa ...
Media Removed
Weekend bahagia di usia 26th bersama istri tercinta. Yg setia menemani hal hal gila saya di masa pacaran 5th. Dari semu nya gelar sarjana tanpa kepastian. Dari pahitnya menjadi pengangguran. Dari manis nya janji pahit menjadi karyawan swasta. Dari ide ide gila saya membuka restoran ... Weekend bahagia di usia 26th bersama istri tercinta.
Yg setia menemani hal hal gila saya di masa pacaran 5th.
Dari semu nya gelar sarjana tanpa kepastian.
Dari pahitnya menjadi pengangguran.
Dari manis nya janji pahit menjadi karyawan swasta.
Dari ide ide gila saya membuka restoran ayam bakar.
Dan akhirnya memutuskan untuk hidup bersama dengan penuh keyakinan. .
"Ketahuilah mutiara akan tetap jadi mutiara dimana pun ditempatkan"
Read more
Yah & Bu Mohon Pamit saya meninggalkan kapal. . Terima kasih telah berada di belakang saya mengemudikan ...
Media Removed
Yah & Bu Mohon Pamit saya meninggalkan kapal. . Terima kasih telah berada di belakang saya mengemudikan kapal besar ini. Badai nya masih ada tapi tidak terlalu besar karena sudah kita taklukan, kitapun sudah bersahabat dengan penderitaan jadi saya rasa sudah tidak ada masalah, hati ... Yah & Bu Mohon Pamit saya meninggalkan kapal.
.

Terima kasih telah berada di belakang saya mengemudikan kapal besar ini. Badai nya masih ada tapi tidak terlalu besar karena sudah kita taklukan, kitapun sudah bersahabat dengan penderitaan jadi saya rasa sudah tidak ada masalah, hati hati diperjalanan...
Read more
Kadang memang pendapat Iblis ada benernya kalo di pikirin. . "iblis bilang, manusia itu merusak bumi, membuat pertengkaran & menumpahkan darah". Tapi disini yg membedakan kita dengan iblis outputnya, . kalo iblis membenci manusia, sedangkan kita mencintai sesama manusia. Kadang memang pendapat Iblis ada benernya kalo di pikirin.
.
"iblis bilang, manusia itu merusak bumi, membuat pertengkaran & menumpahkan darah". Tapi disini yg membedakan kita dengan iblis outputnya, .
kalo iblis membenci manusia, sedangkan kita mencintai sesama manusia.
Kok kepingin Nikah? ~Ya capek pacaran tiap hari di muring muring Karo Gusti Allah di ece pula Karo ...
Media Removed
Kok kepingin Nikah? ~Ya capek pacaran tiap hari di muring muring Karo Gusti Allah di ece pula Karo kanjeng rosull. Ydh karena saya tuh pemberontak dan sedikit revolusioner kadang kadang filosofis~ . yasudah saya nikah ya allah, koe Muhammad jangan ngece aku lagi. . tapi ya Allah jadi ... Kok kepingin Nikah? ~Ya capek pacaran tiap hari di muring muring Karo Gusti Allah di ece pula Karo kanjeng rosull. Ydh karena saya tuh pemberontak dan sedikit revolusioner kadang kadang filosofis~
.
yasudah saya nikah ya allah, koe Muhammad jangan ngece aku lagi.
.
tapi ya Allah jadi gini, saya pengen negosiasi saya tuh kepingin banget punya pekerjaan tapi sambil ada usaha, soale nganu ya Allah ya siapa tau nanti bisa berbagi hehehe.

Allah : yasudah jangan takut nanti saya pertimbangkan soale sampean Iki jarang sholat jee, gx pernah juga nurut perintahku. .
Wkwkwk.
Read more
Selamat lebaran. Udh jangan minta maaf besok juga buat salah lagi, anggap aja semuanya sudah tertulis ...
Media Removed
Selamat lebaran. Udh jangan minta maaf besok juga buat salah lagi, anggap aja semuanya sudah tertulis di lauhul mahfudz. Selamat lebaran. Udh jangan minta maaf besok juga buat salah lagi, anggap aja semuanya sudah tertulis di lauhul mahfudz.
~Friedrich Nietzsche~ ~Friedrich Nietzsche~
#Rabiah Al-Adawiyah #Rabiah Al-Adawiyah
~pembatas malam ke pagi kadang jadi ruang paling tenang untuk tebak tebakan tentang masa depan~
Media Removed
~pembatas malam ke pagi kadang jadi ruang paling tenang untuk tebak tebakan tentang masa depan~ ~pembatas malam ke pagi kadang jadi ruang paling tenang untuk tebak tebakan tentang masa depan~