Queen.halimah Instagram Photos and Videos

queen.halimah queenhalimah81 @queen.halimah mentions
Followers: 661
Following: 429
Total Comments: 0
Total Likes: 0

 #Repost from @infokesehatan_id with @regram.app ... Copas 1. Pas ujian, pasti suka ngecek jawabannya ...
Media Removed
#Repost from @infokesehatan_id with @regram.app ... Copas 1. Pas ujian, pasti suka ngecek jawabannya lagi sebelum dikumpulin. 2. Suka menunda-nunda pekerjaan.. Sampai akhirnya gak kesampaian.. 3. Belajar paling efektif kalau sambil baca keras-keras. 4. O suka punya banyak teman, ... #Repost from @infokesehatan_id with @regram.app ... Copas
1. Pas ujian, pasti suka ngecek jawabannya lagi sebelum dikumpulin.
2. Suka menunda-nunda pekerjaan.. Sampai akhirnya gak kesampaian..
3. Belajar paling efektif kalau sambil baca keras-keras.
4. O suka punya banyak teman, dan kadang ia juga agak hyper, hingga nggak bisa diam di tempat. Di kelas, maunya sih muter terus cari temen sana-sini.
5. O umumnya adalah orang-orang yang tegas dan berpendirian kuat.
6. O pasti selamat kalau masuk film horor, karena tingkat perjuangan hidupnya sungguh tinggi
7. Meski punya opini yang kuat, namun O terkadang suka plin-plan.
8. Terkadang, O adalah orang yang impulsif alias suka mengambil keputusan secara spontan.
9. O juga orang yang nggak gampang sabar. Kalau nyetir dan macet, O pasti yang paling ribut sendiri ngebel kanan-kiri.
10. O orangnya emosional, tapi mereka juga pintar berpolitik untuk mengendalikan emosi mereka
11. Tidak mudah bagi orang bergolongan darah O untuk membuka hatinya bagi sembarang orang. Tapi jika ia sudah percaya sama seseorang, ia akan percaya sepenuhnya.
.
Semoga bermanfaat.
Read more
 #Repost from @teladan.rasul with @regram.app ... Copas Semoga kita bisa menjadi hamba Allah ...
Media Removed
#Repost from @teladan.rasul with @regram.app ... Copas Semoga kita bisa menjadi hamba Allah yang selalu bersyukur... #teladanrasul #Repost from @teladan.rasul with @regram.app ... Copas

Semoga kita bisa menjadi hamba Allah yang selalu bersyukur... #teladanrasul
Menemukan objek ini di sekitar kantor #oppof9 #oppo #jangkrik #kancing #kancinglepas #kancinglepassatu ...
Media Removed
Menemukan objek ini di sekitar kantor #oppof9 #oppo #jangkrik #kancing #kancinglepas #kancinglepassatu #kancingsiapakahini #jangkriklagisantai #button #buttoncollection Menemukan objek ini di sekitar kantor

#oppof9 #oppo #jangkrik #kancing #kancinglepas #kancinglepassatu #kancingsiapakahini #jangkriklagisantai #button #buttoncollection
Dapat foto ini dari bunda si dede di sekolah. Sebenarnya sy termasuk orang yang ga pernah menebus ...
Media Removed
Dapat foto ini dari bunda si dede di sekolah. Sebenarnya sy termasuk orang yang ga pernah menebus foto dari fotografer. Tau kan. Kalo ada acara, ada banyak fotografer yang moto-moto peserta acara, foto dicetak sambil ditulisi nama acara, foto digelar di lantai, ditebus sama orang yang ... Dapat foto ini dari bunda si dede di sekolah. Sebenarnya sy termasuk orang yang ga pernah menebus foto dari fotografer.

Tau kan. Kalo ada acara, ada banyak fotografer yang moto-moto peserta acara, foto dicetak sambil ditulisi nama acara, foto digelar di lantai, ditebus sama orang yang ada di foto itu.

Tapi karena gurunya dede yang mengambilkan, jadi sy gantiin. Harganya Rp 10k/pcs.

#fotografer #fashionshow #kontestanlomba #kontestanlombafashionshow #hariibu2018 #fashionshowbalita #fashionshowcouple #momandkid #lomba #kontestan
Read more
 #Repost from @happy_mommie with @regram.app ... Copas Ayo ayah, mulai lebih banyak merhatiin ...
Media Removed
#Repost from @happy_mommie with @regram.app ... Copas Ayo ayah, mulai lebih banyak merhatiin anak daripada HPnya ya ayah.. Karna mendidik anak itu cuma sekali dan ga mungkin diulang lagi. #tipsparenting #mpasi #pejuangasi #mpasihomemade #mpasiwho #mpasisehat #mpasi6bulan ... #Repost from @happy_mommie with @regram.app ... Copas

Ayo ayah, mulai lebih banyak merhatiin anak daripada HPnya ya ayah.. Karna mendidik anak itu cuma sekali dan ga mungkin diulang lagi.

#tipsparenting #mpasi #pejuangasi #mpasihomemade #mpasiwho #mpasisehat #mpasi6bulan #mpasisehatlezat #mpasi12bulan #mpasiid #mpasiorganik #mpasibaby #tipsasi #mamaasi #anakasi #mamaperah
Read more
Anda ibu bekerja di luar rumah? Kalo gitu kita senasib. Kalopun Anda tidak bekerja di luar rumah, ...
Media Removed
Anda ibu bekerja di luar rumah? Kalo gitu kita senasib. Kalopun Anda tidak bekerja di luar rumah, kita tetap senasib. Karena kita sama-sama ibu-ibu. Kemarin sy nyampe rumah sudah magrib. Kedua anak dijemput dari rumah neneknya dalam kondisi belum mandi. Si kaka merengut kenapa sy baru ... Anda ibu bekerja di luar rumah? Kalo gitu kita senasib. Kalopun Anda tidak bekerja di luar rumah, kita tetap senasib. Karena kita sama-sama ibu-ibu.

Kemarin sy nyampe rumah sudah magrib. Kedua anak dijemput dari rumah neneknya dalam kondisi belum mandi. Si kaka merengut kenapa sy baru datang. Karena kalo dah senja, artinya dia harus buru-buru mandi, nutupin jendela & gorden, nyalain lampu-lampu, untuk bisa berangkat ke mushola.

Si dede beda lagi. Sampe rumah dia langsung minum susu, lalu poop, tapi menolak mandi.

Sementara emak berkutat dengan sejuta macam urusan dapur, sambil memeluk celana, dalam kondisi t*******g dia berdiri samping emak. Minta ditemenin mandi. Sambil badannya dimakanin nyamuk.

Sedih sebenarnya. Setelah seharian berpisah, ketemu di rumah, emak sibuk di dapur. Padahal anak-anak minta ditemenin. Tapi jemuran cucian lipatan memanggil-manggil.

Semoga emak yang satu ini selalu dikuatkan agar kalo keluar rumah meninggalkan anak, hanya untuk urusan yang BENAR saja. Jadi anak-anak yang ditinggal dan atau dititipkan, tidak kecewa. Aamiin.

#kid #emakbekerja
#ibubekerja
#ibuberkarir
#ibuberkarier
Read more
 #Repost from @dakwah_tauhid with @regram.app ... Copas Rokok, Apa Benar Haram? . Inilah di ...
Media Removed
#Repost from @dakwah_tauhid with @regram.app ... Copas Rokok, Apa Benar Haram? . Inilah di antara alasan mengapa rokok itu dilarang. . 1- Kita dilarang membinasakan diri kita sendiri dan mencelakakan orang lain. . Allah Ta’ala berfirman, . وَلَا تَقْتُلُوا أَنْفُسَكُمْ ... #Repost from @dakwah_tauhid with @regram.app ... Copas

Rokok, Apa Benar Haram?
.
Inilah di antara alasan mengapa rokok itu dilarang.
.
1- Kita dilarang membinasakan diri kita sendiri dan mencelakakan orang lain.
.
Allah Ta’ala berfirman,
.
وَلَا تَقْتُلُوا أَنْفُسَكُمْ إِنَّ اللَّهَ كَانَ بِكُمْ رَحِيمًا
.
“Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu” (QS. An Nisaa’: 29).
.
Dalam ayat lain, Allah Ta’ala berfirman,
.
وَلَا تُلْقُوا بِأَيْدِيكُمْ إِلَى التَّهْلُكَةِ
.
“Dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan“. (QS. Al Baqarah: 195).
.
Begitu pula dalam hadits disebutkan bahwa jangan sampai menyakiti orang lain. Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
لا ضَرَرَ ولا ضِرارَ
.
“Tidak boleh memulai memberi dampak buruk (mudhorot) pada orang lain, begitu pula membalasnya.” (HR. Ibnu Majah no. 2340, Ad Daruquthni 3/77, Al Baihaqi 6/69, Al Hakim 2/66. Kata Syaikh Al Albani hadits ini shahih). Dalam hadits ini dengan jelas terlarang memberi mudhorot pada orang lain dan rokok termasuk dalam larangan ini.
.
Para dokter pun telah meneliti bahwa rokok membawa berbagai macam racun. Bahkan hasil penelitin juga membuktikan bahwa 25 juta orang meninggal dunia dalam setahun di muka bumi gara-gara sebab utama adalah rokok. Ini menjadi bukti bahwa rokok bisa mencelakakan diri sendiri.
.
2- Badan manusia bukanlah dia yang memiliki sendiri.
.
3- Rokok termasuk suatu yang khobits (kotor). Sifat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau dihalalkan yang thoyyib (bagus) dan diharamkan yang khobits (jelek). Dan jelas bau rokok yang ditimbulkan sangat tidak disukai.
.
Kesimpulan yang lebih tepat, hukum rokok itu haram, bukan sekedar makruh karena berbagai alasan yang jelas disebutkan di atas. Bahkan dalam bungkus rokok pun telah tertera catatan “rokok membunuhmu.”
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #rokokmembunuhmu #haram
Read more
Dikira kerudung apa. Ternyata itu. Hadeh. Mata udah agak low bat sore-sore begini. #zoya #kerudung ...
Media Removed
Dikira kerudung apa. Ternyata itu. Hadeh. Mata udah agak low bat sore-sore begini. #zoya #kerudung #jilbab #promo #iklan #lowbat Dikira kerudung apa. Ternyata itu. Hadeh. Mata udah agak low bat sore-sore begini.

#zoya #kerudung #jilbab #promo #iklan #lowbat
 #Repost from @lucu_sekalii with @regram.app ... Telanlah sampah itu, Ferguso! . folow juga ...
Media Removed
#Repost from @lucu_sekalii with @regram.app ... Telanlah sampah itu, Ferguso! . folow juga Instagram: @lucu_sekalii @ketawa_cantik . #lucu #lucusekali #ngakak #ngakaklucu #ngakaklucubanget #ketawa #ketawapuas #lucupea #ceritalucu #gambarlucu #videolucu #funnyvideo #videongakak #luculucuan #ngakakkocak #ngakakguling #dagelan #meme #memelucu #memevideo #memegambar #memememean #lucubanget #mengocokperut #humor #Repost from @lucu_sekalii with @regram.app ... Telanlah sampah itu, Ferguso!
.
folow juga Instagram:
@lucu_sekalii
@ketawa_cantik
.
#lucu #lucusekali #ngakak #ngakaklucu #ngakaklucubanget #ketawa #ketawapuas #lucupea #ceritalucu #gambarlucu #videolucu #funnyvideo #videongakak #luculucuan #ngakakkocak #ngakakguling #dagelan #meme #memelucu #memevideo #memegambar #memememean #lucubanget #mengocokperut #humor
 #Repost from @indonesiamengaji.id with @regram.app ... Me . . @hijrahsantun . . Mau ikut ...
Media Removed
#Repost from @indonesiamengaji.id with @regram.app ... Me . . @hijrahsantun . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? Sahabat bisa berinfaq melalui bank BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ... #Repost from @indonesiamengaji.id with @regram.app ... Me
.
.
@hijrahsantun .
.
Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊
Sahabat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH
0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif.
..
..
INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT

FOLLOW 👉 @infoindonesiaku.id ❤
FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤
FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go❤
FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤
FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤
FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤
.
.
#infoindonesiaku
#indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#cinta #adihidayat
#akhwat #aswaja #muslim
#inspirasi
#dakwah #ceramah
#kajian #Islam
#muslimah
#hijrah
#santri
Read more
Numpang makan di rumah orang asli Barabai (Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan ...
Media Removed
Numpang makan di rumah orang asli Barabai (Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan). Nyobain makanan khas daerahnya. Ada oseng buah Tarap sama oseng Iwak Samu. Buah Tarap sendiri adalah buah khas Kalimantan. Baunya khas dan menyengat. Mungkin berkeluarga sama ... Numpang makan di rumah orang asli Barabai (Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan). Nyobain makanan khas daerahnya.

Ada oseng buah Tarap sama oseng Iwak Samu. Buah Tarap sendiri adalah buah khas Kalimantan. Baunya khas dan menyengat. Mungkin berkeluarga sama buah Cempedak alias Tiwadak. Yang beda hanya isi buahnya.

Sementara Iwak Samu adalah ikan sepat kering yang dicampur dengan tumbukan beras. Lalu dioseng pakai bawang merah putih irisan cabe.

Teman makannya cukup nasi hangat dan air putih. Dijamin gak cukup sepiring makannya.

Rezeki. Diberi kesempatan makan pertama kali masakan khas daerah Barabai. Dan diberi teman yang baik.
Al hamdulillah.

#buahlokal #buahtarap #khasbarabai #buahkhasbarabai #buahkhaskalimantan #buahkalimantan #osengtarap #osengbuahtarap #iwaksamu #osengsamu #makansamu #makanosengtarap #osengtarappedas #osengsamupedas #masakankhaskalimantan #makanankhasbarabai #khasbarabai
Read more
It's Sunday morning. Time to taste some traditional snacks from Banjar. Visit Warung Wadai Julak ...
Media Removed
It's Sunday morning. Time to taste some traditional snacks from Banjar. Visit Warung Wadai Julak Kuin in front of Sultan Suriansyah cemetery in Kuin Utara Banjarmasin South Kalimantan. #traditionalsnack #jajanpasar #wadaikhasbanjarmasin #wadaibanjar #wadaikhasbanua #wadaibanjarmasin ... It's Sunday morning. Time to taste some traditional snacks from Banjar. Visit Warung Wadai Julak Kuin in front of Sultan Suriansyah cemetery in Kuin Utara Banjarmasin South Kalimantan.

#traditionalsnack #jajanpasar #wadaikhasbanjarmasin #wadaibanjar #wadaikhasbanua #wadaibanjarmasin #apamserabi #wadai #pokdarwiskambangbarenteng #pokdarwis #wisatakuliner #culinarytour #culinarytourism #sundaymorning #weekender #weekendvibes #weekend #ahadpagi #minggupagi
Read more
Mau nongkrong sampe malem banget tapi apa daya 2 anak Banjar ini tepar duluan. Emang beda yes kalo ...
Media Removed
Mau nongkrong sampe malem banget tapi apa daya 2 anak Banjar ini tepar duluan. Emang beda yes kalo bujanger sama emak beranak pinak. Alhamdulillah dapet rezeki sop ceker Sabang sama pemandangan Kota Tua di malam hari. Lain kali bisa maen lebih lama lagi deh. Biar bisa explore Jakarta ... Mau nongkrong sampe malem banget tapi apa daya 2 anak Banjar ini tepar duluan. Emang beda yes kalo bujanger sama emak beranak pinak.
Alhamdulillah dapet rezeki sop ceker Sabang sama pemandangan Kota Tua di malam hari.

Lain kali bisa maen lebih lama lagi deh. Biar bisa explore Jakarta lebih banyak.

Makasih om Amir & ate Ulfa yang nganterin kita ke mana-mana. Semoga cepat dapat momongan. Aamiin.

Tips aja nih. Kalo bawa mobil dinas, sekalian dong nguing-nguingnya dinyalain biar lebih greget.

PS: apa akoe harus menyampaikan terima kasih secara terbuka kepada Kementerian ... Karena fasilitas negara ini dinikmati warga sipil dalam kondisi tidak wajar?
#friends #explorejakarta #explorer #visitjakarta #reunion #saripasificjakarta #sopceker #sopcekersabang #kotatua #kotatuajakarta #bertemansejaklama #bertemansejaklajang # #girlfriend #malammalamdijakarta #mantenbaru #temankuliah
Read more
Ketika jam 00, harus nunggu lama, seharian berjibaku dengan urusan dunia, agak cape, sedikit ngantuk, ...
Media Removed
Ketika jam 00, harus nunggu lama, seharian berjibaku dengan urusan dunia, agak cape, sedikit ngantuk, tapi belum bisa tiduran. #captionyanganeh #captionyanganeh #captionyanggakpentingtapiituadanya #captionyanggakjelas #captionyanggakpenting #weirdcaption #patung #saripasificjakarta ... Ketika jam 00, harus nunggu lama, seharian berjibaku dengan urusan dunia, agak cape, sedikit ngantuk, tapi belum bisa tiduran.
#captionyanganeh😂 #captionyanganeh #captionyanggakpentingtapiituadanya #captionyanggakjelas #captionyanggakpenting #weirdcaption #patung #saripasificjakarta #bluejeans #black #killingtime #daripadanganggur #daripadangapain #daripadangantuk #daripadabete #daripadangelamun #daripadamengeluh
Read more
Weekend itu asiknya tamasya. Ke tempat-tempat yang belum pernah didatangi atau bisa juga ke tempat ...
Media Removed
Weekend itu asiknya tamasya. Ke tempat-tempat yang belum pernah didatangi atau bisa juga ke tempat favorit yang kece. Tapi bisa juga weekend itu berupa mengganti handle pintu kamar yang patah, membelikan yang baru kunci jendela di kamar utama, mencuci tirai dan gorden, merapikan isi ... Weekend itu asiknya tamasya. Ke tempat-tempat yang belum pernah didatangi atau bisa juga ke tempat favorit yang kece.

Tapi bisa juga weekend itu berupa mengganti handle pintu kamar yang patah, membelikan yang baru kunci jendela di kamar utama, mencuci tirai dan gorden, merapikan isi lemari, mengatur kembali susunan stoples di lemari dapur, mengumpulkan mainan anak, membuang isi gudang, menyingkirkan pakaian yang kekecilan (sapa tau bisa dipake lagi. Sapa tau?!) etc.

Yang agak bikin galau itu adalah sudah bikin list to-do-at-home-this-weekend ternyata surat undangan menumpuk.
Itulah seninya hidup.

#weekend #weekendvibes #akhirpekanproduktif #akhirpekan #akhirpekanceria #akhirpekankami #family #seninyahiduptuhdisini #seninyahh #seninya #seninyahidup #keluarga #swimmingpool #saripasifichotel #saripasificjakarta
Read more
Keberadaan timbangan di dalam lemari ini sangat membahayakan hidup emak. Karena pasti si kaka memaksa emak naik ke situ. Lebih gawat lagi, setelah ditimbang, hasilnya akan diumumkan kaka ke penjuru bumi. Punya anak kok deritanya seberat ini yes. #closet #lemari #lemaripakaian ... Keberadaan timbangan di dalam lemari ini sangat membahayakan hidup emak. Karena pasti si kaka memaksa emak naik ke situ. Lebih gawat lagi, setelah ditimbang, hasilnya akan diumumkan kaka ke penjuru bumi.

Punya anak kok deritanya seberat ini yes.

#closet #lemari #lemaripakaian #lemaribaju #scale #mummyandson #anakpertama #anaklanang #saripasifikjakarta #hotelsaripasific #timbanganbadan #timbangan
Read more
Emak: hari ini setorannya sampai ayat berapa ka? Kaka: baru sebelas Emak: emangnya berapa total ...
Media Removed
Emak: hari ini setorannya sampai ayat berapa ka? Kaka: baru sebelas Emak: emangnya berapa total ayatnya? Kaka: 31 Emak: setorannya lancar atau sendat-sendat? Kaka: lancar dong. Tapi ustadnya beda lagi. Emak: ustad Alfi nya ke mana? Kaka: mmmm kawin. Jadi digantikan sama ustad ... Emak: hari ini setorannya sampai ayat berapa ka?
Kaka: baru sebelas
Emak: emangnya berapa total ayatnya?
Kaka: 31
Emak: setorannya lancar atau sendat-sendat?
Kaka: lancar dong. Tapi ustadnya beda lagi.
Emak: ustad Alfi nya ke mana?
Kaka: mmmm kawin. Jadi digantikan sama ustad lain. Tapi kaka gak tau sapa nama ustad yang itu. (soalnya dia tau emak bakalan nanya siapa nama ustad pengganti itu. Jadi sebelum emak merecokinya, langsung dikasih tau)
Emak: ngapain sih ustad Alfi itu pake kawin-kawin segala?
Kaka: mamah nih

#mummyandson #anaklanang #saripasifichotel #saripasificjakarta #anakpertama #anaksholeh
Read more
FYI this is an Ondel-Ondel. Dede was amazed yet scared to be near with them. They're so tall, moving around here and there, so much loud music, and weird mask. Tips to stay away them is giving some money into the drop box. Then ... Clear. #ondelondel #ondelondeljakarta #ondel2 #carfreedayjakarta ... FYI this is an Ondel-Ondel.
Dede was amazed yet scared to be near with them. They're so tall, moving around here and there, so much loud music, and weird mask.
Tips to stay away them is giving some money into the drop box. Then ... Clear.

#ondelondel #ondelondeljakarta #ondel2 #carfreedayjakarta #carfreeday #carfree #betawiasli #betawipunyegaye #betawiculture #betawi #betawipunyagaye #betawinih #betawijakarte #betawijakarta #betawipunya #orange
Read more
No smoking please! Salute. #saripasific #saripasificjakarta #saripasifichotel #saripasifichoteljakarta ...
Media Removed
No smoking please! Salute. #saripasific #saripasificjakarta #saripasifichotel #saripasifichoteljakarta #nosmoking #nosmokingcampaign #nosmokingzone #nosmokingplease #nosmokingarea #nosmokingsign #dilarangmerokok #dilarangmerokok #dilarangmeroko #merokokdapatmenyebabkankankerseranganjantungimpotensidangangguankehamilandanjanin ... No smoking please!

Salute.

#saripasific #saripasificjakarta #saripasifichotel #saripasifichoteljakarta #nosmoking #nosmokingcampaign #nosmokingzone #nosmokingplease #nosmokingarea #nosmokingsign #dilarangmerokok🚭 #dilarangmerokok #dilarangmeroko #merokokdapatmenyebabkankankerseranganjantungimpotensidangangguankehamilandanjanin #merokokmembunuhmu #merokokmembahayakankesihatan #merokokharam #rokokituharam #rokok #merokok
Read more
Yang sayang anak, sudah membikinkan Kartu Identitas Anak (KIA) belum? Bisa diajukan di kantor ...
Media Removed
Yang sayang anak, sudah membikinkan Kartu Identitas Anak (KIA) belum? Bisa diajukan di kantor kecamatan masing-masing ya. Kartunya keren. Istilahnya adalah KTP tapi buat junior. Kuy! Lokasi pengumuman: Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara, Provinsi Kalimantan Selatan #kia ... Yang sayang anak, sudah membikinkan Kartu Identitas Anak (KIA) belum?
Bisa diajukan di kantor kecamatan masing-masing ya.

Kartunya keren. Istilahnya adalah KTP tapi buat junior.

Kuy!

Lokasi pengumuman: Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara, Provinsi Kalimantan Selatan

#kia #kartuidentitasanak #sayananakanak #kesayanganorangtua #kesayangan😘 #kesayanganorangrumah #sayanganak #buhanbanjar #banjarbungas #wargabanjar #wargakalsel #infobanjarmasin #urangbanjar #urangbanjarjua #buatanak #apasihyanggakbuatanak #baktiortukepadaanak #ortu #orangtua #orangtuahebat #parents #kids #children #kecamatanbanjarmasinutara #banjarmasinutara #banjarutara #kecamatanbanjarutara
Read more
Car free day #carfreeday #carfreedayjakarta #sarinahthamrin #jalanthamrinjakarta #orange #orangeshirt #satudasawarsa #ultahsepuluh #ultahkesepuluh #haritanpakendaraan #jalansantai #jalansehat #olahragapagi #olahraga Car free day
#carfreeday #carfreedayjakarta #sarinahthamrin #jalanthamrinjakarta #orange #orangeshirt #satudasawarsa #ultahsepuluh #ultahkesepuluh #haritanpakendaraan #jalansantai #jalansehat #olahragapagi #olahraga
Sebenarnya giant sparkling eggs ini merujuk pada peringatan hari besar keagamaan dari agama lain. ...
Media Removed
Sebenarnya giant sparkling eggs ini merujuk pada peringatan hari besar keagamaan dari agama lain. Tapi untuk anak-anak, sy menjelaskan bahwa ini adalah bentuk kreatifitas yang hebat. Telur raksasa ini sejatinya terbuat dari gelas plastik yang dicat warna-warni lalu di dalamnya ... Sebenarnya giant sparkling eggs ini merujuk pada peringatan hari besar keagamaan dari agama lain. Tapi untuk anak-anak, sy menjelaskan bahwa ini adalah bentuk kreatifitas yang hebat.

Telur raksasa ini sejatinya terbuat dari gelas plastik yang dicat warna-warni lalu di dalamnya diberi lampu. Kemudian dibentuk seperti telur yang berukuran besar. Disusun sebanyak 3 biji dan dipajang sebagai karya seni.

#centralparkmall #centralparkmalljakartabarat #centralparkjakarta #mall #telur #telurraksasa #telurwarnawarni #telurraksasawarnawarni #bluejeans #visitjakarta #explorejakarta #familytrip #littlefamily #littlefam #giantegg #gianteggs #colorfuleggs💛💙💜💚❤️
Read more
Kaka is in action #blueshirt #bluejeans #backpack #backpackkid #anaklanang #anaksehatindonesia ...
Media Removed
Kaka is in action #blueshirt #bluejeans #backpack #backpackkid #anaklanang #anaksehatindonesia #skyscraper #centralparkmall #visitjakarta #learner #anaksehat #anaksholeh #familytrip #anakpertama Kaka is in action

#blueshirt #bluejeans #backpack #backpackkid #anaklanang #anaksehatindonesia #skyscraper #centralparkmall #visitjakarta #learner #anaksehat💪 #anaksholeh #familytrip #anakpertama
Dede and not his idol #centralparkmall #centralpark #centralparkjakarta #familytrip #momandson ...
Media Removed
Dede and not his idol #centralparkmall #centralpark #centralparkjakarta #familytrip #momandson #bluejeans #redshirt #weekendvibes #skyscraper #belantarahutanpencakarlangit #belantaragedungpencakarlangit #explorejakarta Dede and not his idol

#centralparkmall #centralpark #centralparkjakarta #familytrip #momandson #bluejeans #redshirt #weekendvibes #skyscraper #belantarahutanpencakarlangit #belantaragedungpencakarlangit #explorejakarta