Loading Content...

Nada_kotto

Loading...


nada_kotto

nada kotto full

Followers: 21,054
Following: 455
Media: 1,153
No caption
Media Removed
129 8
No caption
Alhamdulillah untuk pesanan minggu depan sudah ready banyak, siapa lagi nih yang mau order DENDENG ...
Media Removed
75 0
Alhamdulillah untuk pesanan minggu depan sudah ready banyak, siapa lagi nih yang mau order DENDENG BATOKOK, PARU BALADO, RENDANG DAGING, dan IKAN ASIN SAMBAL HIJAUNYAAA🥰💃
Hasil iseng<span class="emoji emoji1f605"></span>
Media Removed
56 0
Hasil iseng😅
<span class="emoji emoji1f496"></span>
Media Removed
141 9
💖
Selamat pagiiii kamu jodoh baikku.. Yang masih di simpan Allah buat aku nanti.. Kita sama-sama ...
Media Removed
112 4
Selamat pagiiii kamu jodoh baikku.. Yang masih di simpan Allah buat aku nanti.. Kita sama-sama lihat masa depan cerah kita yukk🤭💃
Yey Dendeng batokok sambal hijaunya ready ya Kaka 🤗
Media Removed
47 0
Yey Dendeng batokok sambal hijaunya ready ya Kaka 🤗
Kaka ganteng @aliff_alli aja suka banget sama DENDENG BATOKOK dan PARU BALADO dari @karajosinada ...
Media Removed
36 1
Kaka ganteng @aliff_alli aja suka banget sama DENDENG BATOKOK dan PARU BALADO dari @karajosinada @nada_kotto Masa kalian ga mau coba sih ??? Yuk ah segera pesan masakan khas minang yang rasanya melekat sampai ke ubun-ubun 🤤💃 #dendeng #dendengbalado #dendengbatokok #paru #parubalado #artist #minang
Ko malah jadi kaya cepot sih aku tuh🥴🤪 @tiktokofficialindonesia @tiktok @tiktokthailandofficial ...
Media Removed
157 15
Ko malah jadi kaya cepot sih aku tuh🥴🤪 @tiktokofficialindonesia @tiktok @tiktokthailandofficial @tiktok.nigeria #tiktok #tiktokdance #tiktokers
🥴 @sctv @cinta.terlarang_official #sctv #cintaterlarangsctv #cintas #cintaterlarang
Media Removed
138 5
🥴 @sctv @cinta.terlarang_official #sctv #cintaterlarangsctv #cintas #cintaterlarang
Haiiii bagiiii kamu kamu penggila makan, kamu wajib cobain *DENDENG BATOKOK*, makanan yang kaya ...
Media Removed
47 0
Haiiii bagiiii kamu kamu penggila makan, kamu wajib cobain *DENDENG BATOKOK*, makanan yang kaya akan rasa, cabai dan bumbu rempah yang sangat meresap ke dalam daging nya dan tekstur daging sapi yang sangat lembut dan empuk ini dijamin bisa menggoyang lidah kamu dan bikin lidah kamu nagihh, dijamin bisa bikin kamu jatuh cinta berkali-kali sama Dendeng nya 🤭 Yuukkk, Langsung aja deh order *Dendeng Batokok* nya di @karajosinada atau @nada_kotto Harga dijamin 2M Murah Meriah dan rasa dijamin 5S2M Sangat Sangat Sangat Sangat Sangat Mantuuulllll Mantapppp,, Halal, Higienis, Dan dijamin bakal Nagiiihhh,, #denden #dendengbalado #dendengsapi #dendengbatokok #minangkabau
Loading...
Load More
Loading...