Loading Content...

Sekotengs

Loading...


sekotengs

Lifina

Followers: 39,332
Following: 329
Media: 100
Ceritanya ini dua om-om dokter usia 30 tahunan (akhir) . . . #sekotengs #webtoon #doctors
Media Removed
10,766 388
Ceritanya ini dua om-om dokter usia 30 tahunan (akhir) . . . #sekotengs #webtoon #doctors
Merokok tidak baik untuk kesehatan. . . Photo ref used
Media Removed
5,838 123
Merokok tidak baik untuk kesehatan. . . Photo ref used
Tonight is movie night for Raka’s Bday but everyone’s asleep :3 Hi guys these boys will be back ...
Media Removed
10,009 739
Tonight is movie night for Raka’s Bday but everyone’s asleep :3 Hi guys these boys will be back next year hehe xD, do u miss them? :(
Hai aku kangen bikin komik :( ((Iya aku cuma bikin komik kalo ezra ultah yg laen engga #pilihkasih)) #sekotengs ...
Media Removed
10,473 654
Hai aku kangen bikin komik :( ((Iya aku cuma bikin komik kalo ezra ultah yg laen engga #pilihkasih)) #sekotengs #webtoon #shortcomic
Foto pas ejra suda lulus :”( doi telat satu semester gara2 penyakitan ges, kesian yg laen uda lulus ...
Media Removed
13,473 378
Foto pas ejra suda lulus :”( doi telat satu semester gara2 penyakitan ges, kesian yg laen uda lulus duluan, tp semua org punya pace masing2 kok /mendadakbijak. . . (Btw maapin kanebo, dandannya niat, bawa buket bunga kayak mau ngelamar anak orang ges) . . #sekotengs #drawing #graduationpictures
Doodle lagi, edisi anak ilang, tolong dianter pulang ke rumah :”( ((btw pillowthor ikut eksis dong ...
Media Removed
8,509 227
Doodle lagi, edisi anak ilang, tolong dianter pulang ke rumah :”( ((btw pillowthor ikut eksis dong :3)) . . . #sekotengs #ezra #doodle #drawing
Orat-oret abang2 tambal ban. (Photo reference used, I just want to practice gesture and anatomy ...
Media Removed
7,490 187
Orat-oret abang2 tambal ban. (Photo reference used, I just want to practice gesture and anatomy drawing, bc I’m suck at them;; i gonna post more doodle practice from now on bc i need to draw faster and better!). . . #drawing #doodle #figure #sekotengs #rakanebo
Fresh graduate surgeons going on intl conference all dress up (I saw these suits on twitter and just ...
Media Removed
7,196 108
Fresh graduate surgeons going on intl conference all dress up (I saw these suits on twitter and just really want kanebo and pipin oom2 ver. to wear them ;w;) #sekotengs #doodle
Terakhir nih, anak kesayangannya kanebo, abis ini mau bikin komik lagi ah /tapiboong #sekotengs
Media Removed
7,211 185
Terakhir nih, anak kesayangannya kanebo, abis ini mau bikin komik lagi ah /tapiboong #sekotengs
Visualnya #sekotengs (jangan dibully plis) (◞‸◟)
Media Removed
4,610 95
Visualnya #sekotengs (jangan dibully plis) (◞‸◟)
Deden paling dikit yg req jg digambar duluan deh :( (versi kacamata dan tidak available) kayaknya ...
Media Removed
7,383 214
Deden paling dikit yg req jg digambar duluan deh :( (versi kacamata dan tidak available) kayaknya doi ultah jg bulan ini kesian kasi ucapan dong :"( #sekotengs
Munabo (muka nahan boker) Next gambar pipin/ejra/deden ya? #sekotengs
Media Removed
8,483 294
Munabo (muka nahan boker) Next gambar pipin/ejra/deden ya? #sekotengs
Loading...
Load More
Loading...