Loading Content...

Syakirdaulay

Loading...


syakirdaulay

Syakir Daulay

Followers: 2,989,868
Following: 1,167
Media: 1,043
BISMILLAH! Ada yang tau ini lagu apa? . Banyak banget yang minta saya buat cover lagu ini <span class="emoji emoji1f60a"></span> . Tunggu ...
Media Removed
30,931 950
BISMILLAH! Ada yang tau ini lagu apa? . Banyak banget yang minta saya buat cover lagu ini 😊 . Tunggu full nya segera di channel yutub “Syakir Daulay”👌🏻 . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
BISMILLAH! Bagaimana mungkin kita tidak mau menggunakan sedikit waktu dalam hidup kita untuk ...
Media Removed
69,344 463
BISMILLAH! Bagaimana mungkin kita tidak mau menggunakan sedikit waktu dalam hidup kita untuk Allah, sedangkan setiap waktu kita menggunakan nikmat dari Allah? . . Vidio beberapa tahun yang lalu, kalo banyak yang salah mohon maklum, masih harus banyak belajar, bahkan sampai sekarang juga masih belajar hehe 😁 . Yang penting #JanganLupaNgaji 🙏🏻 . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
BISMILLAH! Kamu itu kaya corona ya... Bikin aku ga bisa kemana mana setelah ada kamu! <span class="emoji emoji1f604"></span> . #StaySafe #Corona ...
Media Removed
115,776 419
BISMILLAH! Kamu itu kaya corona ya... Bikin aku ga bisa kemana mana setelah ada kamu! 😄 . #StaySafe #Corona #Covid19 . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
BISMILLAH! Lihatlah kawan, bagaimana Allah membesarkan mahkluk nya yang kecil dan mengecilkan ...
Media Removed
120,146 369
BISMILLAH! Lihatlah kawan, bagaimana Allah membesarkan mahkluk nya yang kecil dan mengecilkan mahluk nya yang besar, tidakkah ini menjadi pelajaran bagi kita? Tidakkah kita ingin semakin dekat dengan nya kawan? Aku hanya khawatir dengan diriku dan juga kalian, ingat, Bumi sudah semakin tua kawan :) 🙏🏻 . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
BISMILLAH! “Ada yang digantung tapi bukan jemuran, ada yang berubah tapi bukan powerengers” Eaaaa🤣 . 📸 ...
Media Removed
128,879 567
BISMILLAH! “Ada yang digantung tapi bukan jemuran, ada yang berubah tapi bukan powerengers” Eaaaa🤣 . 📸 Late post in oman . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
BISMILLAH! Sangking enak nya coklat dilan gua jadi rebutan mulu sama si kembar 🤣 . #CoklatDilan ...
Media Removed
77,643 634
BISMILLAH! Sangking enak nya coklat dilan gua jadi rebutan mulu sama si kembar 🤣 . #CoklatDilan #EnaknyaBikinRindu . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
• . Doa tanpa usaha bagaikan orang yang bisa berjalan tapi buta, dan usaha tanpa doa bagaikan orang ...
Media Removed
148,090 1,219
• . Doa tanpa usaha bagaikan orang yang bisa berjalan tapi buta, dan usaha tanpa doa bagaikan orang yang bisa melihat tapi pincang, kita butuh kedua nya agar mampu melewati segala ujian dan cobaan 😊 . kita berdoa semoga kita semua dijauhkan dari virus corona dan terus berusaha untuk selamat dari virus itu, dan kita doakan semoga virus ini juga cepat diangkat dari bumi ini 🙏 . #SalamHangatSyakirDaulay . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
BISMILLAH! HIJAB KABUL UDAH BISA DI ORDER SEKARANG!!! <span class="emoji emoji1f60d"></span><span class="emoji emoji1f64f"></span>🏻 . Belanja di web WWW.HIJABKABUL.ID ...
Media Removed
35,358 135
BISMILLAH! HIJAB KABUL UDAH BISA DI ORDER SEKARANG!!! 😍🙏🏻 . Belanja di web WWW.HIJABKABUL.ID (klik link di bio) . Limitid edition! Stok terbatas! Cuma 1000 pcs! Siapa cepat dia dapat! Buruan beli sekarang juga 😎🙏🏻 . Semoga beruntung dan bisa dapet hijab kabulnya ya guys! Good luck ❤️ . Follow @hijabkabul.id Supaya Ga Ketinggalan info Nya 👌🏻 . #HijabKabul #HijabNyaMilenial #HijabAntiAir #SebelumijabKabulHijabKabulAjaDulu . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
BISMILLAH! Ada virus namanya corona, Ada yang udah serius eh tiba tiba merana. . Dua dua nya sama ...
Media Removed
123,853 627
BISMILLAH! Ada virus namanya corona, Ada yang udah serius eh tiba tiba merana. . Dua dua nya sama sama bikin sakit wkwkwk . Semoga kita terhindar dari dua dua nya 😄🙏🏻 . #StaySafe . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
BISMILLAH! Hai penonton film Indonesia... Kita mau permisi pamit dulu nih. Sementara doang kok ...
Media Removed
45,124 255
BISMILLAH! Hai penonton film Indonesia... Kita mau permisi pamit dulu nih. Sementara doang kok tapi. Sebenernya Acha, Iqbal, Manda, Rian, Juna, Glen, dan yang lain semuanya nggak pingin kita berpisah padahal baru ketemu sebentar banget, tapi karena kondisi di luar kurang kondusif, jadinya ya kita terpaksa... Tapi jangan kuatir, nanti begitu kondisi membaik, insyaAllah kita bakal balik lagi deh, oke? Kita pamit dulu ya... Dadaaahhh, dan sampai jumpa lagi! @zaraadhsty @anggayunandareal16 @danniasalsabilla @juniorrobertss @syakirdaulay @abunsungkar @luluk_hf @fajarbustomi @er1ca @chandparwez @starvisionplus @falconpictures_ . #FilmMariposa #Mariposa
BISMILLAH! “Gua bahagia kok, kalo ngeliat orang yang gua sayang juga bahagia” -Juna 2020- . Juna ...
Media Removed
120,249 1,241
BISMILLAH! “Gua bahagia kok, kalo ngeliat orang yang gua sayang juga bahagia” -Juna 2020- . Juna si cowo sok tegar 😂 . Kue keju yang gua pegang tahan berapa lama ya? Ada yang tau??? 😜 . #Repost @catatanfilm . #Mariposa . #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
BISMILLAH! Stay safe yaa temen temen! Semoga kita dijauhkan dari corona virus, dan didekatkan ...
Media Removed
170,385 777
BISMILLAH! Stay safe yaa temen temen! Semoga kita dijauhkan dari corona virus, dan didekatkan dengan yang mau serius wkwk 😄👌🏻 . Tapi gua sempet merenung tentang virus ini, Renungan gua pribadi sih... . Covid-19 ini kan virus yang berukuran 150 nanometer, ukuran nya memang kecil, tapi jadi bukti kekuasaan sang pencipta, . Kalo sama virus yang kecil aja orang orang bisa takut, kenapa sama Allah yang maha besar banyak orang justru ga takut ya? . Seketika hati gua berkata “ampuni aku ya Allah, aku takut kepada virus yang kecil, tapi terkadang aku tidak takut kepada Mu yang maha besar” 😔🙏🏻 . Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan ketaqwaan kpd Allah swt ❤️ . #SyakirDaulay #Corona . #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality
Loading...
Load More
Loading...