Loading Content...

Ummualila

Loading...


ummualila

Ummu Alila, Shifr, Ghazi & Aia

Followers: 385,640
Following: 561
Media: 3,582
Hai kamuuuuu..... Dah gedhe aja <span class="emoji emoji263a"></span>️<span class="emoji emoji263a"></span>️<span class="emoji emoji263a"></span>️
Media Removed
6,200 42
Hai kamuuuuu..... Dah gedhe aja ☺️☺️☺️
GIVEAWAY ALERT ⁣ ⁣ Momss yuk ikutan GiveAway dari @mihnahalila ⁣ ⁣ Caranya mudah banget nih ...
Media Removed
1,706 78
GIVEAWAY ALERT ⁣ ⁣ Momss yuk ikutan GiveAway dari @mihnahalila ⁣ ⁣ Caranya mudah banget nih moms : ⁣ 1. Moms Screenshot Mihnah ini agar tepat pada posisi bayangan ⁣ 2. Hasil Screenshot diposting di IG story moms⁣ 3. Lalu Tag @mihnahalila dan Mention teman-teman moms untuk mengikuti GiveAway ini yaa⁣ 4. Pastikan sudah follow @mihnahalila ya moms ⁣ 5. Ada 5 Hadiah Menarik dari @Mihnahalila bagi moms yang beruntung lho ⁣ ⁣ PEMENANG AKAN DI UMUMKAN TGL 2 SEPT 2020 ⁣ ⁣ Selamat mencoba moms. Semoga beruntung ⁣ ⁣ ⁣
Cara praktis pake khimar #amaninaja by @hijabalila , nggak perlu ribet, nggak perlu peniti, nggak ...
Media Removed
2,624 58
Cara praktis pake khimar #amaninaja by @hijabalila , nggak perlu ribet, nggak perlu peniti, nggak perlu pake masker lagi. Cobain deh ☺️☺️
Kemarin habis pulang belanja dari supermarket ada yang negur dari belakang "ummualila ya?" Hehehe.. ...
Media Removed
12,563 93
Kemarin habis pulang belanja dari supermarket ada yang negur dari belakang "ummualila ya?" Hehehe.. masyaAllah, kaget, ada netizen ternyata ketauan πŸ˜‚πŸ˜‚ . Trus mikir, koq bisa tau ya aku ummualila dan itupun dari belakang. Oh mungkin karena sepeda-nya dan 3 ekor anak kecil naik sepeda yang buntutin di belakang 🀣🀣🀣 . Zaman online, zaman sosmed, menjadikan yang jauh jd dekat. Yang belum pernah bertatap muka bisa jadi saling kenal. Yang sering tatap muka, malah belum tentu kenal (balada tinggal di komplek 🀣) . Semoga saling menyapa juga nanti di akhirat ya temen2, ajak2 kalo masuk surga 😭😭
Makasi banyak ya @sobatveggies_bintaro untuk kiriman sayurnya, alhamdulillah untuk stok bahan2 ...
Media Removed
3,885 14
Makasi banyak ya @sobatveggies_bintaro untuk kiriman sayurnya, alhamdulillah untuk stok bahan2 salad dirumah. Sayuran organik untuk hidup sehat, makin berumur mesti lebih banyakin makanan yang sehat ya gaes
Pagi-pagi ozi milih makan bakso cuanki dari @momiaqila ditambah taburan bawang dari @setoples.bawang ...
Media Removed
3,286 10
Pagi-pagi ozi milih makan bakso cuanki dari @momiaqila ditambah taburan bawang dari @setoples.bawang yang masyaAllah gurih banget, cocok buanget lah dipadu sama bakso cuankinya @momiaqila . Sementara abi-nya @felix.siauw memilih makan sayuran dan buah. MasyaAllah ya, makin banyak tim, makin rame tiap mau makan πŸ˜‚πŸ˜‚
Ozi, aia dan koko mengucapkan selamat tahun baru 1442 H ya gaes <span class="emoji emoji1f64f"></span><span class="emoji emoji1f64f"></span><span class="emoji emoji1f64f"></span>
Media Removed
943 3
Ozi, aia dan koko mengucapkan selamat tahun baru 1442 H ya gaes πŸ™πŸ™πŸ™
Jatuh cinta sama gamis hami dan khimar #amaninaja warna green emerald, bahan ringan dan nyaman ...
Media Removed
14,573 76
Jatuh cinta sama gamis hami dan khimar #amaninaja warna green emerald, bahan ringan dan nyaman banget untuk daily, naik sepedaan juga enak banget . Sudah ready ya gamis dan khimarnya, hanya khimarny mungkin di dalam perjalanan. Wajib nyobain khimar yang satu ini 😁😁
Hari ini masak udang mayonaise buat anak-anak. Kamu masak apa nih bunda? Yang masih jomblo juga ...
Media Removed
3,599 53
Hari ini masak udang mayonaise buat anak-anak. Kamu masak apa nih bunda? Yang masih jomblo juga boleh jawab koq sambil di doa-in semoga segera melepas status jomblonya yah. Aamiin 🀲 😁 Dah lama nggak share2 masakan di @mihnahalila insyaAllah segera upload "udang mayo" by me 🀣🀣
Alila dan kayla, dua anak yang dipertemukan dengan kondisi yang serba terbalik dan insyaAllah ...
Media Removed
9,391 31
Alila dan kayla, dua anak yang dipertemukan dengan kondisi yang serba terbalik dan insyaAllah sekarang menjadi sahabat dekat yang saling mengingatkan . Foto sebelah kanan lagi foto untuk @katalogalilakids dan foto sebelah kiri entah itu lagi dimana hehehe . Kalo lihat foto ini, berasa sudah tua aja kita ya bu @ayukayla 🀣🀣 semoga Allah mudahkan alila dan kayla dalam perjuangannya mencari ilmu, dan semoga kelak mereka berdua tetap menjadi sahabat dalam ketaatan. Aamiin 🀲
Tugas life skill ghazi minggu ini dengan tema memasak bersama ayah dan ibu 🀣🀣 masak ditemenin ummi, ...
Media Removed
10,621 82
Tugas life skill ghazi minggu ini dengan tema memasak bersama ayah dan ibu 🀣🀣 masak ditemenin ummi, makan ditemenin abi ☺️ . Selama pandemi ini, gallery ibu2 pasti penuh dengan foto tugas anak2nya ya. Iya kaaannn??? 🀣🀣
Hari ini nge-donat bareng ghazi <span class="emoji emoji1f601"></span><span class="emoji emoji1f601"></span><span class="emoji emoji1f601"></span> kaos ozi by @yukngaji.merch suka banget dia dikasih kaos ini, ...
Media Removed
4,567 20
Hari ini nge-donat bareng ghazi 😁😁😁 kaos ozi by @yukngaji.merch suka banget dia dikasih kaos ini, apalagi dapetnya karena menang lomba 😁😁 bangga gitu ceritain ke ummi-nya gimana dia bisa dapetin kaos ini 🀣🀣
Loading...
Load More
Loading...